Beranda > Cinta, Syair, syukur > Mendaki Getar Cinta…..

Mendaki Getar Cinta…..

Hmm…… malam ini begitu dingin dan teramat sepi…… di sertai tetes air hujan yang menambah dingin sekitarku…… kucoba untuk DIAM dalam keDIAMan…… tiba tiba kurasakan…… yayaya…… kurasakan…… RASA itu mulai hadir menyapaku demikian lembuuuuuut…… membelaiku dalam getaaar…… yayaya…… getaran cintaaaaa…… entah datang dari mana…… dalam DIAM kuteresaaaap…. Semakin dalam dan dalaaaaaaam…… hmm…… tak kuasa diri ini…… tak mampu diri ini…… hanya ketiada berdayaan…… yayaya…. Ketiada berdayaaaaaan yang sangaaaat. Kucoba lantunkan RASA itu…… walau tak pernah terbayangkan oleh akal…… hanya dapat dirasakan oleh hati hati yang hiduuuup……

Bismillahirrohmaanirrohiim…………

Subhanallah……
Wal Hamdulillah……
Wa Laa Ilaaha Illallah……
Wallahuuu Akbaaaaaar…….
Wa Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illaa Billaahil ‘Aliyyil Adziim……

Bergetar seluruh diri ini melantunkan lagu cinta untukMU ya ROBB……
Seakan seluruh isi tubuh ini merinding tak tertahankan……
Hanyut dalam alunan desah nafas Sang Maha Pengasih dan Penyayang……
ooooo Serasa dunia ini semakin indah dan berarti…..
Hidup dalam pelukan Cinta dari sang Maha Pecinta……

Ketak berdayaan melandaku…. dalaaaaaam sekali……
Kelemahan dan kebodohan membuatku semakin rendah……
Apalah artinya aku jika tanpaMU… Yaaaaa ROOOOOOOBB……
Pelukan hangat dan desah nafasmu itu sungguh meliputiku……
Hidup bersamaMU sampai akhir nanti itulah doa dan permohonanku…….

Kasih MU………….
Sayang MU…………..
Anugerah MU………….
Kehadiran MU………….
itulah arti hidupku…….

Engkau Baik………….
Sungguh Baik……….
Sangat Baik………
Teramat Baik……
Yaaa Roooobb….

OoooooooO……

OoooooO……

OoooO……

OoO……

O……

Salam Sayang

Salam Taklim

Salam Hormat

Salam Sejati… *sampai mateeee*..:mrgreen:

Salam Rindu Selalu…… Untukmu para pejalan Cinta……

  1. 05-05-2009 pukul 19:56

    wilujeng wengi kangboed..

    waaaahhh… begitu adem, sejuk mengelus lembut kalbu.., getar cinta yang lebih dari sekedar rasa cinta.., cinta akan sang RAB,.. dan cinta RAB.. terhadap sang rasa Rab.. agung dan sakral melantunkan tembang kedamaian yang dalam… begitu dalam dan… oooo.., membuat hidup lebih hidup.. semakin hidup dan hidup untuk memberi hidup… yang benar benar hidup.., (* BEGITU ) baik… ( *tak terbatas ) akan kebaikan..Nya…,
    hidup kangboed..,

    salam sihkatresnan ( kasih sayang )

    rahayu..

    • 01-07-2009 pukul 18:45

      Keduaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx……..
      =================================
      siiiiiiiiiiiiiiipppppppp..😆

      • 01-07-2009 pukul 19:30

        Hehe!

        Dahag(ga) mu keluarin dulu lah, Kun!
        Baru pencet key-board-nya tak yen tak,
        Biar jelas terbaca apa keluar di layar.

        Salam Damai!

  2. 05-05-2009 pukul 22:04

    Ternyata disini, kutemukan para Kekasih Allah…
    Para pemabuk yang berada di Jalan Cinta
    Para pencari yang rindu perjumpaan
    Para pengembara yang sibuk menata diri

    Ya …. aku bersyukur menemukan saudara senasib
    dalam perjuangan mengalahkan aku untuk bertemu AKU YANG SEJATI…

    SALAM DAMAI DI BUMI, DAMAI DI LANGIT

    WONG ALUS

  3. kangBoed
    06-05-2009 pukul 01:02

    @ Mas Hadi Wirojati
    hmm… yayaya… indahnya hidup dalam nikmat ALLAH yang ruaaaaaaaaar biasaaaaaa meliputi seluruh kehadiran di muka bumi ini… hehehe… monggo maaaas… silahkan berbagi… hihihi… namanya masih belajar maaas… yang adeeem itu sampeyan maaas… lungguh…
    Salam Sayang

    @ Mas Wong Alus
    hmm… ma kasih mas atas pencerahaaannya… mudah mudahan panjenengan berkenan untuk berbagi di sini dan turut memberikan pencerahan yang bermakna bagi kami yang masih baru belajar dan mencoba melangkah di jalan ini maaaas…. semoga kita bisa bersama melangkag bersama mencapai tujuaaaaan… hehehe…
    Salam Sayang…

  4. 06-05-2009 pukul 09:38

    Ahhhhgk…..SEMILIR…sepoi-sepoi basah….

    Buka baju…NGISIS golek SUSUHING ANGIN….
    Ben ADEM rosone awakku….trus nyruput wedang Kopi + Ngemil Pisang Goreng Keju….

    Wuuuuuaaaahhh….nyamleng tenan Kang Boed

    DAMAI DIHATI…DAMAI DIBUMI…
    Salam…Salim…Rahayu

  5. 06-05-2009 pukul 09:53

    oh, cinta !
    dimana kah kini?

    hihihihi
    salam damai
    dari sang penghujat

    • 14-07-2009 pukul 16:09

      @adi isa

      Hati yang keras bisanya goyang doang.
      Goyang kiri dan kanan, dangdut dan rok.
      Hati yang keras tak biasa bergetar,
      Hehe, Cinta!

      Salam Damai!

      @ Mas Maren
      hati yang keras merasa selalu diri paling benar.. senangnya menunjuk nunjuk orang.. waaah cilaka daaah.. karena spiritualitas adalah membentuk hati menjadi lembut
      Salam Sayang

    • 29-09-2009 pukul 17:08

      Tul tuh, KangBoed!
      Mengeraskan hati sama dgn
      Mendobel kekerasan kepala.

      Padahal,
      Firman adalah kata,
      Kata adalah suara,
      Suara adalah getaran.
      Getaran meresonansi.

      Firman,
      Bukan goyangan di kepala,
      Tapi resonansi di dlm hati.

      Salam Fitri!

  6. 06-05-2009 pukul 10:26

    Salam Pamuji Rahayu para kadhang😉

    Dear Brother kangBoed,
    Udah ma’em belom ? wuahhh, pasti tambah gembrott aje nih, hihihihi…:D:mrgreen:

    Hehehehhh…hehehhehh..ehekk.ehekk…Becanda lho brother;)

    Peace & Love, my Brother😉

  7. 06-05-2009 pukul 11:25

    om di mbandunge dimane?

  8. kangBoed
    06-05-2009 pukul 17:25

    @ Mbah Santri Gundul
    hmm… yayaya… semua terasa indah dan nikmat dan menghadirkan alunan lembut yang sejuk… hehehe… karena diri simBaaaah sendiri… yayaya… lungguh meneng anteng… walau suka celamitan hahaha… tak mungkin Rasa itu menyampaikan jika sang diri belum merasakaaaan arti kehadiranNYA… hmm… wedang kopine habiiis mBaaah tak bawain Bajigur ma batagor Bandung yaaaa… glesooot… sebelaaah si mBaaah… widiiiiiw.. uapiiik tenaaaan reeek… capek yaaa mbaaah nyaweeer mlulu… tapi asyiek yaaa… hahaha…
    Salam Sayang…

    @ Adi Isa
    Maaas Adi kemana aja yaa.. lama nih gak sapaaan.. hehehe.. teteeeeep sekali penghujaaaat yaaa penghujaaat hahaha… padahal mas Adi ini hatinya selembuuuut kapaas dan seputiiih salju… cuma yaitu dia senengannya bersembunyi sambiiil ngintipin (*orang mandi*)… huuuuuuwaaaaaakaaakaakak…. hahaha… sering mampir yaa mas… walau sekedar diintipin ya engga pa pa kok… hihihi….
    Salam Sayang

    @ brooot…her Ratana Kumara
    iya nih broooot…herku chuayaaank saya tambaaah embroot niiih… mentang mentang sampeyan makin kurus yaaa… hmm… yayaya… kurusan dikit sih… gara gara banyak jogetaaaan yaa (*Hulla HOP*)… hehehe… mudah mudahan cepat tercapai yaaaa… berat yang ideaaal… biar tambah ngganteng gicuuuu…
    Salam Sayang

    @ Mas Ponang
    Salam kenal mas Ponang… saya BoedJegger KIRCON mas… hehehe… mas Ponang di mana yaa ???…
    Salam Persahabataaan

    Salam Cinta dan Damai
    Salam Sejati…. buat seluruh saudaraku semuanya…

  9. 01-07-2009 pukul 19:18

    Kunjungan dinas dari Casrudi…..

  1. 08-06-2009 pukul 00:23
  2. 24-06-2009 pukul 01:07
  3. 02-07-2009 pukul 00:48
  4. 04-07-2009 pukul 00:10
  5. 07-07-2009 pukul 00:50
  6. 29-09-2009 pukul 08:11
  7. 14-10-2009 pukul 00:08
  8. 20-10-2009 pukul 14:12
  9. 24-10-2009 pukul 15:41
  10. 26-10-2009 pukul 00:07
  11. 30-10-2009 pukul 00:58
  12. 30-10-2009 pukul 14:31
  13. 02-12-2009 pukul 16:29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: