Beranda > Cinta, Syair, syukur > Hening Malam

Hening Malam

Malam ini kutertunduk…
Diam dalam keheningan…
Kubuka sedikit mulutku…
Pelan terucap kata permohonan ampun…

Hati terdalam berceloteh mesra…
Menghadirkan tangis penyerahan diri…
Melantunkan lagu sujud syukuuur…
seakan kucoba berbicara dengan sahabatku…

Kurasakan getaran simfoni nan indah mesra…
Merinding seluruh bulu tubuhku…
Seakan ikuti irama lafadz zikir…
Mengalun perlahan tapi pasti…

Seakan alam semesta turut berdendang…
Menggetarkan sajadah kumalku…
Sapaan dari dimensi kehidupan lainnya…
Seakan ingin menunjukan eksistensinya…

Tak kupedulikan apalagi kuhiraukan…
Semakin dalam kutenggelaaaam…
Hanyut dalam getaran nikmat ruaaar biasaaa…
Tak tergambar dengan ucap dan kata…

Masuk sudah dalam DIAM…
DIAM dalam keDIAManNYA…
Terhanyuuuuut sudah kesadaranku…
Terlena sudah… tenggelaaaaam…

Tiada daya dan upaya…
Bahkan untuk mengangkat tanganku…
Bahkan untuk berfikir dan menyadari…
Serasa Hilang lenyap semuanya… entahlah…

Hilang… Lenyaaaap…
Tiada kutemukan apapun…
Tiada kusadari apapun…
Yang ada hanya… entahlah…

Apakah ku tertidur…
Apakah ku tak sadar…
Apakah ku masih ada…
Entahlah !!!…

Salam Sayang… Salam Taklim…
Salam Sejati dari sibotol kosong…
Bodoh dan tolol banyak omong kosong…
Untuk sahabatku para pejalan CINTA…

Tulisan yang berhubungan : Syair seorang Pemabuk , Cinta Sejati… , Diam , Mendaki Getar Cinta….. , Syair

  1. 28-05-2009 pukul 00:47

    Jatah korlap dimanfaatkan, yang penting dapet posisi start paling depan.

    Komennya belakangan ya Kang, ngantuk kebanyakan obat flu.

    Salam.

    • kangBoed
      28-05-2009 pukul 01:01

      ooo.. langsung bobo maaaas.. waaaaah.. ditinggalin yaa.. hehehe.. yayaya.. sonooo.. bialll atiiiitnya cepeeet sembuuuuh.. jangan lupa minta kerokan yaaa.. terima kasih buat bapaaaak korlaaaaaaap..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu.. untukmu..:mrgreen:

  2. zal
    28-05-2009 pukul 05:16

    ::ayo cak, sekarang tidur, besok kerja…,
    dikerjaan jauh lebih banyak kediamannya,
    didiam itu cukupkan sampai mengenal diri,
    sebab yang bekerja dalam diam itu pun bukan kemampuan diri,
    diapun bosan diajak main terus…

    Apakah sama yang bekerja dengan yang diam kata Allah
    Aku lebih senang pergi dalam urusan saudaraku ketimbang iqtiqab sebulan penuh itu ujar Nabiullah Muhammad SAW.

    akh jika malamkupuntak kulewati
    itupun dalam kerjaku menghidupkan malam diri
    sehingga malamku pun terjaga bak kota megapolitan
    yang tetap gegap gempita di siang dan malamnya..

    ayo..kerja..

    • kangBoed
      28-05-2009 pukul 08:30

      hahaha.. Siiiiip booooos.. ma kasih atas petunjuknya mBah agar hidup dalam keDIAManya.. itulah hidup di dalam dunia intuisi.. semua hening.. segala sesuatu bergerak karena sudah ada yang menggerakkanNya..
      Siang berkerja sekuat tenaga.. berkarya untuk kemaslahatan bersama.. dalam keheningan dan kediamannya.. sedangkan kehidupan malam bagaikan binatang malam.. terus konsisten walau hanya sekejap.. tiada putus.. siang dan malam selalu dalam kediamannya.. ooo.. itulah hidup.. lebih hiduuup.. tambah hiduuuup.. semakin hiduuuuup..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu.. untukmu..😆

  3. 28-05-2009 pukul 06:12

    Pak korlap sudah bangun, komentarnya ntar menyusul lagi nanti.

    =====================================================
    hehehe… yaaaa mas LAMBANG *plasu*.. cape deeeh.. khan dah dibikinin rumah di wordpress.. sudah sono di isi dengan artikel artikel yang bagus dan mencerahkan..
    Salam Sayang

    *nyengir kucing*😆:mrgreen:😆

    • 28-05-2009 pukul 15:51

      Oh, udah tau toh siapa yang ngaku-ngaku pakai nama saya.

      Yah, memang beginilah kalau selebriti punya fans berat. Pinginnya selalu meniru-niru gaya dan gerak-gerik sang pujaannya.
      Fan yang seperti ini biasanya ngga bakalan berhenti kalau belum dapet ciuman dan pelukan mesra.

      Buat fans berat saya, sini yayang, peluk dengan mesra, cleprot… muaaahhhh…, mudah-mudahan nanti malam bisa tidur dengan nyenyak dan bermimpi indah…

      *Jadi malu, ini bener-bener komen super narsis yang pernah saya buat seumur hidup*

  4. 28-05-2009 pukul 08:55

    ini masih dalam keadaan ‘mabuk’, Kang ?
    ini masih kepayang ‘cinta’ ?
    betapa menyenangkan bila setiap saat bisa merasa ‘mabuk’ dan menyandu ‘cinta’.
    setiap malam pasti akan selalu bercengkerama, dengan-Nya.

    *habis baca ‘syair seorang pemabuk’*

  5. fadien
    28-05-2009 pukul 09:50

    wah enak sekali kang rasanya…bisa larut dalam kemabukan cinta
    bagi-bagi doooooooonngg…..

    memang cinta itu memabukkan. hingga lupa dirisendiri apalagi sekitar.

    ada orang arif bilang mabuk cinta(jandzab) yang terlalu lama kurang baik, karna ya… kita akan lupa dirikita sendiri dan lingkungan.
    Lain dengan dzauq dan asyik, karna dalam ke-dzauq-an kita masih sadar, dalam kesadaran sirr.

    ah.. rasanya aku pingin mabuk juga nih.. tapi berhubung masih cari isi perut ya… taktunda dulu.
    merasakan rasa yang ada aja.

    salam kenal lagi

  6. mas8nur
    28-05-2009 pukul 10:02

    Gairah ekstase diri ….
    Luar biasa
    Cinta tak mengenal kepada siapa kita mencinta
    Tapi bagaimana cinta menari-nari
    dengan hati kita sebagai genderangnya

    Sala kenal Mas………

    • kangBoed
      28-05-2009 pukul 11:58

      @ Goenoeng
      Woooooow.. sahabatku mas Goenoeng yang romantis.. iya maaas… sungguuuh nikmat hiduuup dalam pelukan Sang Maha Pencinta… semua nampak indaaaah… tiada kutukarkan dengan sesuatupun… alunan desaaaah nafaaas itu..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..😆

      @ fadien
      hehehe… gak apa mas fadien yang baik… kemabukan yayaya… adalah awal dari zauq.. isinya khan sama saja… hanya berbeda dalam penguasaan diri saja.. begitu ya maaas.. hehehe… waaaah… saya juga masih mikirin perut maaas… *kok tambah gede aja*… bukan berarti kita bekerja tidak dapat DIAM mas…
      Salam Sayang

      @ mas8nur
      Salam persahabatan mas8nur chayaaaaank… hehehe… yayaya… hidup tanpa cinta bagaikan sayur tanpa garam… hambaaar…
      Salam Sayang

  7. 28-05-2009 pukul 10:40

    Ketiduran tapi buat puisi bagus.
    Tidur… apa tiduuuurrrrr 😀

  8. mujahidahwanita
    28-05-2009 pukul 10:47

    Itulah yg di namakan terjaga dalam tidur dan Tidur dalam terjaga. Menandakan bahwasaanya Allah itu tdk pernah tidur. kalau Allah Tidur maka siapa yg akan senantisa Mengatur/Memelihara Seluruh sekalian alam. Karena Allah senantiasa mengatur/Memelihara segala sesuatunya.

  9. 28-05-2009 pukul 11:14

    Cinta memang lebih bergelora di malam hari🙂

  10. 28-05-2009 pukul 11:17

    Numpang baca…maklum kalau puisi tak mudah buatku untuk mengartikannya, apalagi membalas dengan puisi

  11. kangBoed
    28-05-2009 pukul 12:05

    @ Haniifa
    hehehe… yayaya… ronda malaaaaam kaaang… sampe keboboan… jadi malu neeeh.. *muka merah*… hihihi…
    Salam Sayang
    Salam Rindu.. untukmu..:mrgreen:

    @ Mujahidah Wanita
    yayaya… saudaraku mBaaaak Yuuu neeee yang baiiiiik.. hehehe… apa sih nyang engga buat mBaaaak yu neee… beneeer semuanyaa… hihihi… ALLAH selalu dekaaat… sangatlah dekaaaaat… sesuai dengaaaaan Prasangka hambaNYA…
    Salam Sayang
    Salam Hormat
    Salam Taklim

    @ Sufi Muda
    benar adanya saudaraku Sufi Muda… di sepertiga malam… itulah waktu yang terindaaah untuk bercinta… eeee… untuk mengagungkan cinta…
    Salam Sayang
    Salam Rindu.. untukmu..😆😆😆

    @ edratna
    oooo… gak apa apa buuu edratna yang baiiik… kunjungan seorang ibu seolah begitu menyegarkan hatiku… terima kasih yaaaa buuu…
    Salam Sayang
    Salam Hormat
    Salam Taklim

  12. 28-05-2009 pukul 13:55

    @Kang Boed
    Saya menanti dibawah ketunduhan…😀 , diskus dengan @mas Henvel diblog-nya @Mas Aricloud tapi beliau tidak me-nongnong lagi.
    Jadi sambil menanti silahken baca-baca hasil ngelindur ini:

    http://haniifa.wordpress.com/2009/05/28/pesan-terakhir-yesus-sebelum-disalib-tamat/

    Wassalam, Haniifa.

  13. 28-05-2009 pukul 15:16

    Selamat kang lagi tenggelam ya…..

  14. 28-05-2009 pukul 15:44

    Hehehe… Lambang Part 2 muncul lagi dengan avatar yang sama, dan sifat narsis belagu sok tahu yang masih ngga berubah.

    Email yang lama sementara disimpen dulu, avatar-nya dihapus, ganti dengan email yang baru ini.

    Ada sebagian orang yang bilang sulit buat email di GMail… padahal salah tuh… swer deh… gampang banget…

    Kang, tolong email yang ini dimasukin dompet aja, takut ada yang curi-curi lihat. Email khusus buat KangBoed my braathaaaarrrr.

    Salam Katresnan.

  15. 28-05-2009 pukul 16:08

    pernahkah meresakan heningnya siang????dikala manusia sibuk berjalan….akan tetapi engkau sendiri walau disekitarmu orang2 memperhatikanmu……
    dihari itu engkau bimbang…..engkau tau apa yg hari engkau lakukan…tapi ketika itu hanya tersipu lesu yg kau lakukan………………..

    …………………………..

    • kangBoed
      28-05-2009 pukul 16:13

      @ HAPIA MESIR
      weleeeh weleeeeh.. kehormatan besaaar bagi saya kedatangan seduluuur jauh dari mesir sanaaaaa.. hidup yang khusyuk ialah hidup yang hening.. walau bekerja tetapi dia tetap hening.. duduk.. berjalan.. semuanya hening…
      Salam Sayang
      Salam Hormat

  16. kangBoed
    28-05-2009 pukul 16:09

    @ Haniifa
    huuuuwaaaakaakakak.. hahaha.. si akang sabari ngaronda tiasa ngadamel tulisaaaan.. waaah.. kedah ngiringan ngaronda sareung akang haniifa nu kaseu pisan.. ituuuuuut…😆
    Salam Sayang
    Salam Taklim

    @ Buwel
    Waaaaaaaaah.. kamana deeeeui my brotheer buwel.. hahaha.. hati hati di jalannya..
    Salam Sayang

    *siyul siyul*😆

    @ Mas Lambang
    huuuuuuuuuwaaaakaaakaakak… yayaya.. mas Lambaaaang chayaaank… dah sehaaat yaaa.. asliii *narsiiiis bangeeet*.. *geleng geleng*… eee.. najiiis bangeeeet… hihihi… ooo… buat saya yaaa.. maksudnya… kenapa yang punya saya aja dibikini G talknya hehehe.. maklum OONsurOON.. gaptek habis… sampai diketawain habis habisan sama mBaaaah Zaaal bolo bolo…
    Salam Sayang
    Salam Kangen
    Salam Rindu.. untukmu..😆

    *teteeeep nyengir keledai*:mrgreen:

    • 28-05-2009 pukul 22:19

      Hehehe…. salah dah. Maksud saya email saya yang ini disimpen di dompet aja. Kalau KangBoed mau email di GMail mah gampang. Korlap udah siap.

      Tapi biar terkesan ngga ngerjain Kang Zal, tulung KangBoed minta dikirimin aplikasi GTalk-nya dari Kang Zal, terus minta petunjuk tertulis bagaimana cara install dan setting emailnya.

      *Padahal YM itu jauh lebih ngetop dari GTalk lho, kenapa Kang Zal ngga beralih ke YM yah*

      Salam.

  17. guskar
    28-05-2009 pukul 16:22

    Apakah ku tertidur…
    Apakah ku tak sadar…
    Apakah ku masih ada…
    Entahlah !!!…

    tapi saat itu masih ingat ngeblog kan mas? ini yg paling penting… bahaya kalo kangboed nggak bisa posting lagi, karena saya rindu salam sayang dan sazlam taklimnya😀

  18. 28-05-2009 pukul 16:52

    pendekar mabok tapi bisa ngetik… hihihi… ruaarrr biasa. Selamat mabok, tapi jangan lupa sadar lagi yakkk

    Salam sayang

    • kangBoed
      28-05-2009 pukul 20:05

      @ Gus Kar
      huuuwaaaakakakak.. hahaha.. yayaya.. bener saudaraku Gus Kar nyang baiik.. yang teringat cuma tigaaa.. ngebloong.. tulis syair.. sama satu lagi ingat sampeyan maaaas.. hehehe.. beneeeraaan mas..😆
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Taklim

      @ illuminationis
      hmm.. binguuung daaah.. *geleng geleng*.. gimana ya jelasinnya.. *manggut manggut*.. mbak bukannya mabuuk dan judi.. kok jadi dangdut.. hehehe.. pokoknya enda mabuk.. hanya mendaki bukit tinggi.. menabuh getar cinta.. *bahasanya ketinggian yaa*.. biarin nyang penting gaya dulu..
      Salam Sayang

      *cengar cengir*:mrgreen:

      • 28-05-2009 pukul 22:38

        Hmmm.. My Brathaar™ udah mulai ketularan perilaku menyimpang…
        Nyang penting gaya dulu… mau orang lain mudeng apa ngga ya sabodo teing…😆

        Hihihi… narsis abis dah…:mrgreen:

        Salam.

        *lumayan, dapet satu pengikut perilaku*

      • kangBoed
        28-05-2009 pukul 23:56

        hahaha.. mbaaaaah Lambang nyang baeeek.. khan sama sama sampeyan.. dah gini dari sononya.. dah bawaan orok.. hehehe.. ketambah ketularan sampeyan.. hahaha.. tambah menjadi yaaaaaa..
        Salam Sayang
        Salam Kangen
        Salam Rinduu.. untuk mu..😆

        *dua kucing lucu*:mrgreen:

  19. 28-05-2009 pukul 17:38

    Sepertinya berada di titik NOL saat ada di haribaan NYA🙂

  20. Filar Biru
    28-05-2009 pukul 17:56

    Sepi dan sunyi
    tafakur enaknya…tapi tidur juga enak
    gelap dan hitam… wuiii takuuut kang…
    toloooong…

    *ngacir*

    calam cayang

  21. Fitri
    28-05-2009 pukul 19:38

    Tes komentar. Tidak masuk, berarti kehadiranku di tolak.

  22. Fitri
    28-05-2009 pukul 19:55

    Tamu=Ass..
    Tuan rumah=wass..
    Tamu=bolehkah saya berkunjung?
    Tuan rumah=boleh, tapi lapor dulu sama akismet.
    Tamu=siapa akismet?
    Tuan rumah=satpam blogger
    Tamu=baik kalau begitu, silahkan periksa saya
    Tuan rumah=wah, anda ini sudah sering datang memberi sampah!
    Tamu=jadi saya diusir?
    Tuan rumah=tentu saja! Pergi sana ke alammu! Urusi tu rumah barumu!
    Tamu=baik. Saya tidak akan kemari lagi.
    =====================================================

    yayaya… sono isi rumah barunya.. dengan sesuatu yang baik.. berterima kasihlah sama yang sudah bikinin rumah.. hayooo.. mbaaaak fitrie yang baiiiik.. berdamailah yaaaaaaa..
    Salam Sayang 😆

    *nyengir kucing*:mrgreen:

  23. 28-05-2009 pukul 20:05

    dalam keheningan akan meluruskan hati.Kita hanya perlu semakin menajamkan mata dan telinga hati kita untuk merasakan kasih Allah didalam kehidupan kita sehari-hari.
    DENGAN TERCIPTANYA KEDAMAIAN DIDUNIA INI,MAKA HIDUP INI PASTI AKAN MENJADI INDAH.

    salam sejati.

  24. kangBoed
    28-05-2009 pukul 20:25

    @ Eka Situmorang Sir
    weleh weleeeeeh.. huebaaaat ci mBaaaak Eka.. benuuul mbaaaak.. eee.. beneeer mbaaak.. sudah selayaknya kita mencari titik nol setiap malaaam.. untuk modal kita melangkah keesokan harinya..
    Salam Sayang

    @ Fillar Biru
    hehehe.. widiiiiiiiw.. saudaraku fillar biru sayaaaang.. mau kemanaaaa.. kooook.. ngaciiiiir.. *ditinggal sendiri*.. *muka meraaah*.. tatuuuuut jugaaaa.. tuuungguu.. maaaaaaaaaas.. jangan tinggalin sayaaa.. ikuuuuuuut..:mrgreen:
    Salam Sayang
    Salam Kangen

    @ YangKung
    hmm.. Sedulur sepuhku YangKung yang tersayaaaang.. benar adanya.. siapa yang mau hadir dalam tangis dan kepasrahan.. maka akan terjadi perubahan yang besar dalam pribadi kita.. bahkan perubahan itu tidak kita sadari.. karena semua adalah anugerahNYA..
    yayaya.. sungguh indahnya jika kita bisa bangkit dalam kebersamaan.. membangun budi pekerti yang luhur..
    Salam Sayang
    Salam Hormat
    Salam Taklim

  25. 28-05-2009 pukul 20:33

    kang…
    saya malu sama Allah…
    maluuu pisan…

    rasanya saya nggak berhak atas hidup ini…

    • 29-05-2009 pukul 00:55

      @yoan

      Aku sedang merenung,
      Kemaluan itu ada tiga!
      Kau mungkin bisa mengancer-ancer,

      “saya malu sama Allah”

      Apa indikator kemaluan rohani kita,
      Dan gimana cara mengapikkannya?
      Mampir lah, Sobat!

      Salam Damai!

  26. 28-05-2009 pukul 21:22

    Aduh syahdunya

  27. kangBoed
    28-05-2009 pukul 21:50

    @ Yoan
    Hmm… sahabatku mbak yoan yang baik… itulah kesadaran diri… itulah titik fitrah diri.. modal segala modal untuk melangkah dan menghampiri DIA… ketika kita menyadari keberadaan sang diri ini.. sungguh lemaaah tiada dayaaa dan upayaaa… bahkan untuk menggerakkan tubuh ini… semua atas ijinNYA.. sehingga satu kebohongan besar… jika seseorang selalu mengaku ngaku dan merasa rasa.. paling ini dan itu…
    Ketika kita benar banar menyadarinya.. bahwa sungguh besar nikmat dan anugerah yang telah dIA berikan.. bibirpun kelu terdiam… air mata penyerahan diri menetes setetes demi setetes… yang muncul hanya lantunan syukur terbata bataaaa.. pergunakan itu sebaik baiknya dalam perjalanan malam… sungguh ruaaaaar biasaaaaaaaaa…
    Salam Sayang

    @ Bali Sugar
    Hmm… salam persahabatan mas/mbak Bali Sugar.. mudah mudahan berkenan untuk berbagi di sini.. bergandengan tangan silih asah.. silih asih.. dan silih asuh..
    Salam Sayang

  28. wongalus
    28-05-2009 pukul 22:12

    Meskipun di luar gelap,
    tapi malam Kang Boed terangnya melebihi 1000 bulan:
    Lailatur Qodar ada di jiwa yang gelisah
    Akan sebuah perjumpaan
    dengan Sang Pencipta

    Salam malam!

  29. 28-05-2009 pukul 22:46

    salam kuangeeennn…,

    punteeen kangboed.. nembe mertamu , maklum ya luuuurr..lagi diluar terus, bikin pusing jakarta puanas.. hari ini…entahlah.. mungkin pemanasan global ya kangboed.., ya biarlah alam demikian adanya .. andil manusia juga.., yang penting hati kita tidak ikut pemanasan global yaa.. tapi justru membuat kesejukan dengan ” sang penyair penyejuk kalbu ” hehehe.. alias Kang Boedjegger Kircon… hehehe., apa kabar luurr.. dah sehari ini ndak menyapamu rasanya kuangen tenan, terima kasih, hatur nuhun, matur sembah nuwun.., tararengkyu…, silih asah silih asih silih asuh yaaa…,( Buka baju, buka simbol, udar sakabehing busana yang ada, kita bicara dengan ruh yaa luuuurrr.. )

    salam sihkatresnan

    rahayu,

  30. kangBoed
    28-05-2009 pukul 23:52

    @ Wong Alus
    Sungguh senang rasa hati ini.. saudaraku tersayang mas Wong Alus berkenan untuk mengunjungi gubuk reyot kosong melompong.. kiranya kang mas jangan bosan bosannya.. untuk hadir dan berbagi.. yaaa.. berbagi cinta dan kasih sayang.. silih asah.. silih asih.. silih asuh..
    Salam Sayang
    Salam Kangen
    Salam Rinduu.. untuk mu..😆

    @ mas Hadi Wirojati
    Huuuuwaaaaaakaakakak.. sedulurku mas Hadi terkasih.. sikasep anu bageur pisan.. hahaha.. yayaya.. jadi ingaaaat.. pertemuan telanjang.. asal jangan fisiknya yang telanjang.. *muka merah*.. *geleng geleng*.. hehehe.. yaaa iyaaalah.. mudah mudahan sampeyan selalu diberikan kemudahan dan kesehatan sekeluarga oleh Gusti Ingkang Akarya Jagat..
    Salam Sayang
    Salam Kangen
    Salam Rinduu.. untuk mu..😆

  31. 29-05-2009 pukul 01:05

    @kangBoed

    Kini ku tahu sudah,
    Kau bukan botol kosong,
    Tapi pengosong botol-botol.

    Salam Ngangkat!

  32. 29-05-2009 pukul 10:13

    hasil bumi melimpah ruah

    aku puas mengais sampah
    yang enak dan yang nikmat kuberikan untukmu sobat
    geli aku tertawa melihat banyaknya orang gila
    kesetanan dikejar waktu
    jalani hidup bagai ikan mendatangi bubu
    andai mereka mau melihat indahnya mawar saat bunga mengembang
    atau seekor burung ternyata memiliki banyak kicauan?
    embun berkilauan bunga memamerkan kemewahan
    aku puas hanya bertelanjang
    yang baru dan yang indah kuberikan untukmu sobat
    karena aku buang hajat gunung tinggi menjulang
    karena aku kencing sungai-sungai mengalir
    bangga dengan lantang aku pekikkan

    “MERDEKA!!!!”

    • KangBoed
      29-05-2009 pukul 16:06

      @ Maren Kitatau
      Waaaah.. mas Maren kitatau sayang.. sekali botoool ya tetap botol mas.. ooo.. yayaya.. ngangkat botol.. hehehe.. terima kasih mas.. sering mampir yaa.. silih asih.. silih asah.. silih asuh… waaah pikir tertiga juga yaaa mas..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..😆

      @ Tommy Arjunanto
      Terimakasih sahabatku sayaaaaaang.. salam MERDEKA !!!.. mudah mudahan kita semakin lepas.. semakin merdeka.. semakin tiada kemelekatan.. untuk memperoleh kasampurnan hidup.. silih asah.. silih asih.. silih asuh.. berjalan bergandengan tangan bersama dalam membangun budi pekerti luhur..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu.. untukmu..😆

      • 29-05-2009 pukul 21:00

        @KangBoed

        Maksudku,
        Kenapa di gubukmu botol itu pada kosong,
        Di luaran puisi mu tak ada yg tumpah.
        Curiga! Bolehkan!

        Salam Cinta!
        (No Homo)

  33. 29-05-2009 pukul 10:20

    hi brother KangBoed😉

  34. 29-05-2009 pukul 11:00

    Puitis abis, n cool…
    Aku pernah merasakan hening malam seperti di atas,
    Tak terasa mata ini mengeluarkan air…

  35. 29-05-2009 pukul 12:54

    sedih amat puisinya.

  36. 29-05-2009 pukul 13:26

    hmm seuah doa yang sangat mendalam mudah mudahan terdengar dalam heningnya malam salam kembali sob

    • KangBoed
      29-05-2009 pukul 16:09

      @ Ratna Kumara
      Hiiii juga.. brooooooot..herku chayaaaaaaaaaaaaaank..
      Salam Sejati

      @ trinil
      Yayaya… saudaraku yang baik… mari kita bersama menghidupkan malam… dalam tangis pernyerahan diri dan sujud syukur… semakin dalam semakin bangkitlah Rasa kesadaran kita… mari saudaraku…
      Salam Sayang

      @ Fanny
      Hehehe… maaf yaaa mbaaak suguhannya menyedihkan… mudah mudahan mbak jangan bersedih yaaaaa..
      Salam Sayang

      @ bunga raya
      Yayaya… salam persahabatan sobat… mari kita bersama menghidupkan malam… dalam tangis pernyerahan diri dan sujud syukur…
      Salam sayang

  37. 29-05-2009 pukul 14:42

    Entah kenapa, saya kok ya sulit banget bikin puisi. Saya tidak pandai merangkum kata-kata indah. Agaknya saya memang harus banyak belajar memaknai kata-kata.

  38. 29-05-2009 pukul 14:56

    Hilang… Lenyaaaap…
    Tiada kutemukan apapun…
    Tiada kusadari apapun…
    Yang ada hanya…
    No Comment…

  39. 29-05-2009 pukul 15:11

    Masuk sudah dalam DIAM…
    DIAM dalam keDIAManNYA……….

    aach… KangBoed membuat aku TERDIAM
    TerDIAM mencari pintu keDIAManNYA…
    apakah aku terpesona ?
    Terpukau ?
    Merindu dan berharap ? pada sang pemilik DIAM dan KeDIAManNYa …

    aaah KangBoed membuat aku jadi TERDIAM

  40. KangBoed
    29-05-2009 pukul 16:11

    @ Bani Mustajab
    Saudaraku Bani Mustajab yang baik… apalah arti sebuah perkataan jika hati tak merasakan.. tetapi kata yang keluar dari rasa hati terdalam walau sepatah dua patah kata… menggetarkan alam semesta raya…
    Salam Sayang
    Salam Rindu.. untukmu..:mrgreen:

    @ Wahyu Wasaka
    Hehehe… setuju maaaaas… No comment… Entah… Rasa.. yayaya… pertemuan Rasa… terkadang sangat sulit diungkapkan dengan kata kata..
    Salam Sayang
    Salam Kangen

    @ Kopral Cepot
    Hehehe.. jadi malu.. Kang Cepot nu kaseup.. anu bageur.. kumaha damang.. mangga atuh urang sasarengan.. jalan ngagandeang.. pauntuy untuy milarian arti hirup jeung kahirupan.. keur bekeul engkeu urang balik ka nagara asal urang.. ka kampung halaman urang..
    Salam Sayang
    Salam Rindu.. untukmu..😆

  41. 29-05-2009 pukul 18:09

    sahabat
    keheninganmu kini telah semakin ramai
    buatkan rumah baru untuk mereka!🙂

  42. 29-05-2009 pukul 18:33

    Hhhmm….Cinta pada siapa yawh./….

  43. kangBoed
    29-05-2009 pukul 19:06

    @ Achoey
    terima kasih sahabatku yang baik.. mari kita terus bersama silih asih.. silh asah.. silih asuh.. bergandengan..
    Salam Sayang
    Salam Rindu

    @ bocah bancar
    hehehe.. salamat datang sahabat.. semoga gubuk ini berkenan sekedar buat istirahat melepas lelah dan gundah hati..
    Salam Sayang

  44. 29-05-2009 pukul 20:10

    indah nya puisi ini, aku sampe 2x baca🙂

    baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssss pake banget🙂

  45. 29-05-2009 pukul 20:36

    Mabuk Cinta dalam kamar di malam yg gelap ….. Rvarbiasa ….Hihihi.Klo udah masuk ke rancah gila/gendeng yo kudu bisa balik waras.Masuk lewat pintu harus keluar lewat pintu.Yen ora MALING.

    • kangBoed
      29-05-2009 pukul 22:43

      @ Mas Miers
      Selamat datang saudaraku sayang.. semoga betah dan sering mampir.. silih asah.. silih asih dan silih asuh.. mari saudaraku..
      Salam Sayang

      @ Musafir Gendeng
      hehehe.. Saudaraku Musafir gendeng sayaaang.. kemana saja dikau.. belum berkenan mampir ke Bandung yaaa.. hehehe.. sering mampir ya mas.. sekalian tolong tunjukin pintunya.. habis kemaren diteriakin maling.. hihihi..:mrgreen:
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..😆

  46. 29-05-2009 pukul 21:05

    saya semakin merasa tidak terukur …
    ingin juga mencari HeningNYA

    • 29-05-2009 pukul 21:32

      @mascayo

      Menurutku, itu gejala yang baik.
      Muatan tempurung sebatas data tau,
      Data lama yg pada terukur.

      Kedalaman hati ada tak terhingga.
      HeningNya pun di ketakterhinggaan
      Jauhnya dan dekatnya, kali!

      Salam Damai!

  47. kangBoed
    29-05-2009 pukul 22:49

    @ Mas Cayo & Maren Kitatau
    Benaaaar saudara saudaraku tersayang.. mari kita masuk dan menjelajah diri.. menmbus relung relung hati nurani membongkar keangkuhan jiwa.. mari saudaraku.. kita melangkah ke dalam diri.. temukan kesejatian diri.. dalam keheningan tanpa kata dan tanpa suara.. mari saudaraku..
    Salam Sayang
    Salam Kangen
    Salam Rindu untukmu semua:mrgreen:

  48. masnoer®
    29-05-2009 pukul 22:49

    di keheningan malam paling enak merenungkan kegiatan yang telah kita perbuat selama hidup : tapi pas kalau lagi kumat ya macam-macam tingkah manusia

  49. hadi wirojati
    30-05-2009 pukul 00:19

    pamuji rahayu..

    huehehehehe…kangboed…sepi.., mentang mentang weekend… pada akhir pekan… kecapean x ya..kang, keseharian gelar lintang pukang dijagad semrawut.. jadi pada cari fresh.. saya juga ah ..mau ke gunung kangboed.., tapi ga bw alat komunikasi biar.. kembali kaya jaman dulu mau nyepi dengerin suara binatang malam…hehehehe.. mau ikut ga kangboed..??, tapi bawa tiker sendiri .. ga boleh nebeng.. kangboed bawa termos ama gula kopi.. saya bawa gelas..ama udud, hehehe.., silih asah silih asih silih asuh, sami sami njagi lan njagi sasami…
    daaaaaaagggg….
    salam sihkatresnan

    rahayu…

    • KangBoed
      30-05-2009 pukul 09:58

      @ mas8nur
      hehehe.. benar saudaraku mas8nur yang baik.. bagi yang berfikir mereka mau mempergunakan malamnya untuk merenung.. bertafakur.. mencari makna dan arti perjalanan.. sayang banyak yang lengah.. dan terus bermain dan tertipu.. tapi itulah perjalanan anak manusia..
      Salam Sayang

      @ mas Hadi Wirojati
      huuuuwaaaaaakaakakak. kemana neeeh.. katanya ke gunung kok enda ada yaaa.. waaaaaaah.. mas hadiiiiiii.. dimanaa kaaaaah dikaaaau.. kok saya ditinggalin sendiri.. tatuuuuuuuut.. pulaaaaaang aaah.. hehehe..:mrgreen:
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu.. untukmu..😆

  50. 30-05-2009 pukul 01:28

    ngucapin salam sayang untuk sang sufi yang lagi ‘mabuk kepayang’…hehehehhe

  51. 30-05-2009 pukul 06:52

    @kangaboed

    Hening Malam
    Aku ada saran ke dlm heningmu, Kang!
    Diemin aja jika tak perlu!

    Hening
    Tak bersuara,
    Bukan tak bergambar.

    Kosong
    Tak berisi,
    Bukan tak tergambar.

    Pada setiap kata ada gambar,
    Pada setiap gambar ada kata.

    Saat tidur gambar nyata, kata hening.
    Saat sadar kata jelas, gambar keliling.
    Oleh karena itu saudaraku KangBoed,
    Sebelum diri masuk ke dalam hening,
    Konversikan semua kata-kata
    Ke dalam gambar-gambar nyata;
    Gambar-gambar yang ber-Kata;
    Kata-kata nyata yang dari-Nya.

    Dgn begitu tiba ke dalam hening,
    Seperti begitu juga kita tau,
    Mangapa kita
    Dilahirkan
    Ke Dunia
    Ini.

    Kutip KangAboed:
    … mari saudaraku..
    kita melangkah ke dalam diri..
    temukan kesejatian diri..
    dalam keheningan tanpa kata
    dan tanpa suara.. mari saudaraku…

    Selamat Hening Sayang!

    • 04-06-2009 pukul 23:42

      Sekali lagi, Kang;
      Sebelum ke hening,
      Bawalah gambar agar tak kesasar!

      Salam Sayang!

      • KangBoed
        04-06-2009 pukul 23:54

        hahaha.. saudaraku sayang.. mas Maren.. oke !!!.. terimakasih sayang.. *narsis nggilani*..:mrgreen:

        Salam Sayang
        Salam Kangen
        Salam Rindu untukmu..😆

      • 05-06-2009 pukul 00:22

        “nasis-nya” jangan kebanyakan, Kang!
        Ntar bisa menjadi sedimen terkuat,
        Mengkontaminasi gambar-gambar.

        Salam Hening!

      • KangBoed
        05-06-2009 pukul 00:52

        hehehe..
        SIAAAAP KOMANDAAAN..
        pokoke inyong manut bae karo sedulur sepuh sing inyong sayangi..
        Salam Sayang
        Salam Jumpa dalam keHENINGan malam dalam keDIAManNYA..

      • 05-06-2009 pukul 05:24


        Iyes!
        Sampai jumpa
        Di dalam keDIAManNYA!

      • KangBoed
        05-06-2009 pukul 10:16

        oke !!!
        Salam Buat para Pejalan Malam..

  52. adi isa
    30-05-2009 pukul 08:53

    tidur itu jalan terbaik..hehehehe

  53. KangBoed
    30-05-2009 pukul 10:13

    @ buwel
    huuuuwaaaakakakak.. saudaraku buwel sayang.. hehehe.. bukan sufi mas.. hanya botol kosong lagi keblinger aja.. jurus mabuk dari negri china.. hehehe..
    Salam Sayang

    @ Maren Kitatau
    hahaha.. apasih nyang engga buat mas maren ketetau??.. waaaaaaah dalam sekali makna kata katanya yaaa.. sampai harus merenung dulu.. hehehe.. yayaya.. ma kasih mas.. btw itu puisi kangABoed yang mana yaaaaa.. hehehe.. *jangan2 kang Boed*.. waaah.. pedenya.. *geleng2*.. biasa mas maaf.. dah jargonnya.. walau omong kosong pede abieeez.. *narsies*.. hihihi..:mrgreen:
    Salam Sayang
    Salam Rindu untukmu..😆

    @ Adi Isa
    hehehe.. hayu atuh urang bobo sasarengan.. hihihi..:mrgreen:
    Salam Sayang
    Salam Rindu untukmu..😆

  54. 01-06-2009 pukul 08:07

    Saya jadi ikut-ikutan merinding membacanya.

    Lagi tenggelam ke dalam “ketercintaan”?

    Kosong adalah isi, isi adalah kosong. Sebuah wujud kemenduaan yang kembar siam.

    • KangBoed
      01-06-2009 pukul 09:40

      mudah mudahan doa mas celetukan segar menjadikan berkat bagi kita yang ada disini.. dan mulai mau untuk menselaraskan diri dan alam semesta.. dalam batin dan lahiriah..
      Salam Sayang

  55. 01-06-2009 pukul 16:44

    diriku lagi mendalami diamya diam yang diammmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    • KangBoed
      01-06-2009 pukul 19:08

      iya mas biar tambah soewoeng..:mrgreen:

      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  56. Erwin
    03-06-2009 pukul 00:06

    kang Boed, sepertinya sedang menceritakan olah samadhi, benar ya kang ?

    • KangBoed
      03-06-2009 pukul 01:12

      yayaya.. bisa jadi mas Erwin yang baik.. tergantung dari cara melihat.. dan sepertinya anda seorang pejalan malam.. semoga sering mampir sini yaaa..
      Salam Sayang

  57. 04-06-2009 pukul 23:15

    dalam hening
    dalam malam
    dalam semuanya
    diriku mencoba menyuwungkan semuanya
    tapi tetep ajah ngak bisa

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 23:50

      Lhoooooo.. kooooook.. ya jelaaaas enggak bisa opone sing disoewoengkan dirimu khan wis soewoeng.. panjenengan ini AYA AYA WAEnya..
      Salam Sayang

  58. 05-06-2009 pukul 13:42

    Kata Bung Maren: Bawalah gambar agar tak kesasar!
    Kata Kang Aboed: terimakasih sayang.. *narsis nggilani*..
    Kata Lambang: Minta aja gambarnya Kang, entar di-forward ke saya yah… siapa tahu bisa dibawa mimpi… mimpi ketemu Tuhan…

    Salam Brathaaarhood.

  59. 05-06-2009 pukul 15:04

    Brathaaaarrrrrrr….😉

    Hope You always be happy and free from suffering, brathaaaarrrr….😉

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 15:30

      @ Mas Lambaaaang
      hihihi.. mas Mareeeen ada permintaan dari mBah Lambaaang supaya gambarnya di FORWARD.. hehehe.. silahkan bermimpi mBah Lambang.. jangan lupa ajak saya yaaaa dalaam mimpinyaaaaa..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu my Brathaaaaar😆

      @ Ratana Kumaro
      hiks.. hiiks.. hiiiks.. yayaya.. my brathaaaaaaaaars.. thank you for coming.. I miss you sooo much.. cup cuuup cuuuuup celepoooooot.. *hueeeeekzz*..:mrgreen:
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang😉

  60. 06-06-2009 pukul 21:58

    @KangBoed and
    @Brat Lambang

    Aku punya gambar yg sehabis hening malam,
    Kali bisa membantu utk me-refresh hidup:

    Semoga!

    Salam Sayang 2U all!

  61. 06-06-2009 pukul 22:10

    Poin ku ada pada:
    Menyongsong fajar, dan
    Bayu membangkit sukma.

    Salam Rindu!
    NB:
    Coba sekali lagi!

  62. KangBoed
    06-06-2009 pukul 22:43

    hehehe.. terimakasih saudaraku.. sungguh sangatlah besar kebaikanmu.. tetapi kompi saya lelet dengan jaringan IM2nya.. nanti saya buka di warnet terdekat.. terima kasih mas maren sayang.. nanti saya sampaikan pada mas Lambang.. bahwa gambarnya sudah masuk.. dikirim langsung oleh mas Maren.. *penasaran*.. nanti pasti mas saya buka di warnet pasti..
    hmm.. susuhing angin.. carilah dalam hidup yang meliputi 24 jam.. bukan hanya dalam meditasi.. itulah hidup yang khusyu.. desir angin dara keabadian.. entahlah..
    Salam Sayang
    Salam Kangen
    Salam Rindu untukmu..😆

    • 07-06-2009 pukul 11:39

      Yayaya… gambar sudah dilihat.

      Saluut Bung Maren!
      Di keheningan malam, hidup terasa lebih hidup.
      Menyongsong fajar, dan bayu membangkit sukma.
      Ternyata kita tau lagu-lagu jadul.

      Salam Rindu My Brathaaar!

    • KangBoed
      07-06-2009 pukul 23:32

      hmm.. bagus yaaa.. sayang kompinya lelet.. salute buat mas Maren Kita tau..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu berdua..😆

  63. 09-06-2009 pukul 23:01

    laa ila ha illalloh

  64. 09-06-2009 pukul 23:50

    mKasih puisinya kang …mantabbb

    • KangBoed
      10-06-2009 pukul 00:24

      Sama sama mas Buweeeel sayaaaang.. semoga persahabatan akan berbuah keindahan dalam Cinta Damai dan Kasih Sayang..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  65. 11-06-2009 pukul 16:31

    sebuah pertanyaan hakiki dari seorang yang dah tebuka hijabnya
    apakah aku masih ada?

    • KangBoed
      11-06-2009 pukul 17:38

      ampuuuuuun guruuuu.. tobaaaat guru.. mas Suwung.. weleh weleeeeh.. mentang mentang soewoen pertanyaannya berat banget.. padahal dari pertanyaannya beliau itu bertanya kepada dirinya sendiri yang sudah soewoeng.. alias sudah lenyap akunya.. yang ada hanya sebuah Dharma.. akhlakul karimah..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

      • 11-06-2009 pukul 20:55

        @KangBoed

        C7 Kang!

        Aku itu sering egois,
        Jadi inginnya dilenyapkan,
        Tinggallah dampak yg diharap,
        Menginspirasi semua lingkungannya.

        “Apakah aku masih ada?”
        Atau,
        “Apa masih ada yg tak ada?”
        Atau,
        http://tertiga.wordpress.com/2009/04/02/ada-tertiga-tubuh-jiwa-roh/

        Salam Sayang!

      • KangBoed
        12-06-2009 pukul 01:16

        hehehe.. yayaya.. meluncur ke TKP naek sepeda ontel.. sabaaaar yaaaa..
        Salam Sayang
        Salam Rindu dan kangen

  66. 12-06-2009 pukul 01:15

    @Kang Boed
    Salam ka teh Rindu tos didugikeun, kitu ?!😦

    • KangBoed
      12-06-2009 pukul 01:25

      parantooooooos akaaaaang haniifa anu kaseeeeep.. hihihi.. meuni centil si akang teh..
      Salam Sayang
      Salam *.. RINDU ..*

  67. 15-06-2009 pukul 10:08

    Wow…!!
    Ada yang terdiam di dalam Diam, Sedangkan Diam-nya itu..luruh dalam Diam-Nya..

    aah… transenden… mengalun dan mengalir dlm hening…

    • KangBoed
      16-06-2009 pukul 19:58

      Salam persahabatan saudaraku. mari kita membangun kebersamaan dalam cinta dan kasih sayang.. menata diri.. mengenal diri sebenar benar diri.. dan membangun Ketenangan Jiwa sebagai pembuka pintu ketuhanan..
      Salam Sayang

      • 17-06-2009 pukul 23:40

        @KangBoed

        Salam Persahabatan!
        Wuih!

        Nasihatmu itu di luar dari orang biasa.
        Jarang ada suka membangun dari perbedaan.
        Padahal, bangunan bermateri mono adalah guha … hahahahaha!

        Selamat membangun!

      • KangBoed
        17-06-2009 pukul 23:58

        Selamat datang dalam lorong lorong cinta.. dimensi terhalus yang ada.. menjadi tali pengikat yang kuat vertikal dan horisontal.. membawa jiwa melayang bersama kekasihnya dalam kerinduan yang menerpa datang menyapa..
        Salam Sayang
        Salam Rindu.. untukmu..😆

  68. 18-06-2009 pukul 00:09

    Kau menggelegar banget, Kang!
    Inikah KangBoed yg suka cengengesan itu?

    Ahh,
    Aku tarik nafas dulu, Kang!
    Salamnya ntrar!

    • KangBoed
      18-06-2009 pukul 00:41

      hahaha.. apalah arti sang diri hina.. penuh ketiadaan dan kelemahan.. hanya mencoba menstabilkan diri dalam tarikan cinta yang memerdekakan diri.. siapa kita kalau semua berasal dari yang satu..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

    • 18-06-2009 pukul 01:00

      Aha!

      Kau lah itu, Kang!
      Kau yangg genuin …
      Tak si botol kosong tea!

      Cintamu menyejukkan, Brat!
      Cintamu tak belepotan.
      Cintamu mantap.

    • KangBoed
      18-06-2009 pukul 01:32

      CINTA sejati tiada melihat kulit
      CINTA sejati tiada melihat selubung
      CINTA sejati tiada melihat perbedaan
      CINTA sejati harus mengkerucut menjadi SATU
      CINTA sejati adalah tali buhul yang KUAT
      CINTA sejati menyatukan umat manusia
      RAHMATAN LIL ALLAMIN.. bukan hanya muslimin..

      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..😆

  69. tigaw
    07-07-2009 pukul 21:16

    kang apik tenan postingannya. jago banget buat kata-kata indah

    Subhanallaaaah.. mudah mudahan bermanfaat dan membangkitkan kesadaran kita bersama
    Salam Sayang

  70. 07-07-2009 pukul 21:49

    @Kang Boed
    Nitip barita nya, Aya award kanggo @Kang Maren… kelik di sinih:mrgreen:

    • KangBoed
      07-07-2009 pukul 22:52

      @ tigaw
      waaaaah.. indah dalam kata belum tentu indah dalam rasa.. hanya yang rasanya punya kepekaan yang mengetahui arti keindahan
      Salam Sayang

      @ Kang Haniifa
      hihihi.. sampaikan sendiri dunk.. abdi mah moal pipiluen aaaah
      Salam Sayang

    • 07-07-2009 pukul 23:08

      @Kang Boed
      hua.ha.ha
      Beurat yeuh mawana, asa mamawa jalangkung… hehehe
      Tah aya pesan ti @kang Saka, gih geura udak

      Salam Ayank-ayank gung…😀

      • 08-07-2009 pukul 05:59

        @Haniff

        Tos dicokot, Kang!
        Tong dipikir deui beuratna.
        Mari kita kemon saja hiber!

        Salam Sayang!

      • 08-07-2009 pukul 09:16

        @Kang Maren
        Syukur we ari kitu mah, ngan kamana nya Sang Prima Dona… kok tidak menong-nong hehehe….

        Salam hangat, @kang

        #Haniifa.

        hehehe.. jeung hani aya aya wae.. hahaha..
        pokoknya teteeeeep
        Salam Sayang Selalu untukmu

  71. 11-07-2009 pukul 21:42

    Viagra helps people who from problems getting erections or keeping erections during sex.

    Kang Saka.. yeeeuuuh bilih priyogi

  72. 12-07-2009 pukul 21:44

    The famed Viagra from Pfizer, it is a treatment in affection to erectile dysfunction. Viagra helps people who gain problems getting erections or keeping erections during sex. Viagra is a remedy medication so you can’t gain Viagra from the counter. You will-power demand a doctor to fight a prescription and also in behalf of a posologist to then disburse it.

  73. 12-07-2009 pukul 22:32

    The famed Viagra from Pfizer, it is a treatment in mind best wishes to erectile dysfunction. Viagra helps people who gain problems getting erections or keeping erections during sex. Viagra is a prescription medication so you can’t gain Viagra from the counter. You will-power insist a doctor to fight a prescription and also in behalf of a posologist to then disburse it.

  74. 13-07-2009 pukul 02:48

    The famed Buy Viagra online from Pfizer, it is a treatment in regard to erectile dysfunction. Viagra helps people who get problems getting erections or keeping erections during sex. Viagra is a medicine medication so you can’t corrupt Viagra from the counter. You will-power request a doctor to against a instruction and also in behalf of a posologist to then disburse it.

  75. 13-07-2009 pukul 10:19

    The famed Buy Viagra online from Pfizer, it is a treatment in affection to erectile dysfunction. Viagra helps people who gain problems getting erections or keeping erections during sex. Viagra is a panacea medication so you can’t gain Viagra from the counter. You will-power insist a doctor to confront a remedy and also in behalf of a posologist to then disburse it.

  76. 13-07-2009 pukul 12:21

    The famed Buy Viagra online from Pfizer, it is a treatment in mind best wishes to erectile dysfunction. Viagra helps people who procure problems getting erections or keeping erections during sex. Viagra is a medicine medication so you can’t corrupt Viagra from the counter. You will-power insist a doctor to scuffle with a instruction and also in behalf of a posologist to then disburse it.

  77. 13-07-2009 pukul 18:40

    @crarjeasia

    Di sini hening malam, Mas!
    Bukan malam Eneng-eneng,
    Koq jualan viagra?

    Salam!

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 21:03

      Waaakaakaakakak.. mas Maren ada ada saja.. malam eneng eneng hehehehe.. sakit perut.. mau beli mas Viagranya.. waaakaakaakak.. kabuuuurrrrr
      Salam Sayang

  78. 13-07-2009 pukul 19:51

    The famed buy viagra online erectile dysfunction buy viagra online from Pfizer, it is a treatment in mind best wishes to erectile dysfunction. buy viagra online helps people who pick up problems getting erections or keeping erections during sex. buy viagra online is a panacea medication so you can’t swallow Viagra from the counter. You will-power insistence a buy viagra online to confront a remedy and also in behalf of a posologist to then disburse it.

  79. 13-07-2009 pukul 22:30

    @crarjeasia

    Itu tuhatoCose adik atau Ibu atau teman.
    Muulti level marketing jangan-jangan.

    Salam!

  80. 13-07-2009 pukul 22:40

    @kang Boed
    Weleh… mani seueur iklan “kuku bima” geuning…:mrgreen:

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 00:29

      Waaakaakaakakak.. hayo sapa nyang mau pada ngumpul di sini dah ada tiga orang neeeh.. Mas Maren.. kang Haniifa.. sareng kang Boed.. weeekeekekek
      Salam Sayang

  81. 16-09-2009 pukul 04:37

    sahur kangggggggggg

  1. 08-06-2009 pukul 00:23
  2. 24-06-2009 pukul 01:09
  3. 02-07-2009 pukul 00:48
  4. 04-07-2009 pukul 00:10
  5. 07-07-2009 pukul 00:50
  6. 13-07-2009 pukul 01:18
  7. 29-09-2009 pukul 08:12
  8. 14-10-2009 pukul 00:04
  9. 20-10-2009 pukul 14:14
  10. 24-10-2009 pukul 15:44
  11. 26-10-2009 pukul 00:08
  12. 30-10-2009 pukul 14:29
  13. 30-10-2009 pukul 14:40
  14. 02-11-2009 pukul 20:01
  15. 02-11-2009 pukul 20:22
  16. 02-12-2009 pukul 16:24

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: