Beranda > hati, intermezo, Petuah > ZOMBIE = Mayat Hidup

ZOMBIE = Mayat Hidup

Terima kasih untuk mas Pengembara Jiwa yang menjadi sumber inspirasi dari lamunanku saat ini… Salam Cinta Damai dalam Kasih Sayang ALLAH… semoga kita selalu bertemu dalam lamunan lamunan yang sama… lamunan lamunan gila para para pelamun sejati…dan juga buat teman saya dalam dunia gila mas Lambang… eeee… OOT yaaa.. sorry… selain entu.. juga dari saudara sejatiku lor Muria dalam satu komentarnya di sini… terima kasih yaa.. salam sayang selalu untukmu…

Hmm… ngelamun lagi niiih… jadi malu… *muka meraaah*… dasar tukang ngelamun… hehehe… biarin aaah… *terserah gue* yayaya… sore sore saya terduduk di pinggir jalan… sambil merokok Djaruuum Supeeer… *hati hati tertusuk jarum*… namanya juga djarum super… hehehe… saat itu kuterdiam terpana… lamunanku berjalan tanpa arah… sampai tiba tiba hatiku berbicara pelan… heeei coba kamu perhatikan manusia manusia yang sedang berlalu lalang… berjalan dengan cepat… memburu semua tujuan… keinginan dan ambisinya…

Walaaaaaaaah… daku tersentak kaget… ngapain sih… *ada ada saja pikirku*… ngapain lagi… eee.. suara hatiku menyapa lagi… *hihihi..terserah gue dunk*… oooo… terus apa yang di lihat… ooo… yayaya… hatiku menyapa coba perhatikan wajah wajah mereka… hmm… akhirnya kuterpana dan memandang satu persatu wajah manusia yang berlalu lalang tersebut… sambil masih kebingungan… *geleng manggut geleng*… tiba tiba terbersit… satu fikiran… yayaya… mengapa wajah mereka ada kesamaan… yayaya… kesamaan… *bukan muka*… tetapi saya melihat kekosongan… yayaya… kekosongan… kehampaan…

Betuuuuuuuuul… *hatiku berteriak*… kenapa coba fikir… waaah hatiku ini ada ada saja… yayaya… sebentar saya perhatikan muka mereka lagi… hmm… akhirnya kutersadar… dan terlihat betapa mereka dalam kekosongan… yayaya… secara lahiriah mereka ada didepan saya… bergerak dan diam… tetapi jiwa mereka… hati mereka… fikiran mereka… keinginan mereka… sepertinya pada jalan jalan dan mengembara keberbagai tempat… mereka terbagi bagi menjadi A B C D E… waaaaaah hebaaaat dunk bisa membelah diri… *geleng geleng*…

Weleh weleeeeh… mereka telah tertipu… terjebak dalam putaran sang waktu… tak menyadari keberadaan dirinya… terbuai dengan nikmat yang samar… terbuai angan angan yang melambung… terbuai segala macam keinginan dan keserakahan… *TERTIPU by. Nugie play ON*… sampai mereka tidak menyadari sebagian jiwa jiwa dan angan angan mereka telah disana… yayaya… walau badan masih di depan saya… tetapi jiwa jiwa mereka sudah berangkat terlebih dahulu dalam keinginan dan kesibukan mereka masing masing… hmm… sedang hati mereka mulai tertutup lupa keberadaannya disini untuk apa… lupa sangkan paraning dumadi… merasa memiliki dunia panggung sandiwara ini…

Betuuuuul… hatiku berteriak… *kaget Mode ON*… inilah keadaan kita sekarang ini… berjalan… bergerak… dalam kekosongan jiwa… dalam angan angan yang melambung lambung sebesar balon udara… sedangkan kita mulai melupakan sahabat sejati kita yaitu hati nurani kita sendiri… hmm… yayaya… merekalah Zombie Zombie alias Mayat Mayat Hidup yang bergentayangaaaan…

awaaaaas… berhati hatilah !!!… Zombie Zombie dan Mayat Mayat Hidup sudah menguasai Kota desa dan segala penjuru… JANGAN sampai kita tergigit… dan terkena VIRUS sehingga kita menjadi seperti Mayat Mayat Hidup juga…Banguuun dan Bangkitlah… Mari kita sapa kembali saudara sejati kita sang Hati Nurani… dan mulai melangkah Eling dalam Kesadaran dan Waspada dalam setiap keputusan… selalu berfikir untuk menemukan makna yang tersembunyi… Bangun… bangun… bangun… sapalah hati nurani kita jangan dibiarkan tertidur… mari kawanku… para sahabatku… sebelum terlambat

Salam Sayang

Salam Hormat

Salam Taklim

Salamum Rindu untuk sea..😆

Tulisan yang berhubungan : Krisis Multi Dimensi , Hati yang Hidup , Dentang Sang Waktu , Sudahkah ALLAH menjadi Raja dalam diri , Ego Palsu , HATI ibarat CERMIN

  1. 04-06-2009 pukul 01:02

    Biasa Kang, jatah korlap. Komen entar menyusul yah…
    Salam Sayang My Brathaaar😆

  2. 04-06-2009 pukul 02:59

    Masa lalu telah berlalu, masa depan belum tiba. Masa yang benar-benar real dan hidup adalah masa kini, saat ini, sekarang. Menyadari bahwa kita “hidup”, sadar kita duduk, berjalan dan berbicara, maka kita sedang menjadi manusia yang hidup. Ketika diri kita tidak sadar, maka diri kita disetir oleh “afinitas” keseharian, yang sangat dekat dengan Zombie.
    Salam Kasih.

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 12:52

      @ Mas Lambang
      Hehehe.. pokoknya sampeyan entu TOP.. nggilani abiez.. *saya juga ya*.. hehehe.. thank you brathaaar..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu:mrgreen:

      @ Nusantaraku
      Benaaar adanya saudaraku Nusantaraku jaya selalu.. hihihi.. banyak yang berfikir arti dan makna kehidupan hanya lahiriah saja sedangkan batinnya kosong melompong.. akhirnya mereka tidak menyadari hidupnya sudah dikuasai dan di cengkeram kepalsuan.. tiada ketenangan jiwa.. bagaikan duduk diatas bara api.. STRESS melanda kehidupan..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  3. 04-06-2009 pukul 04:28

    just wondering….
    kang boed nggak pernah tertipu?

  4. 04-06-2009 pukul 06:15

    Temukan Cara bagaimana Menambah penghasilan dari website anda bersama ads.kombes.com.

    Tayangkan Iklan Banner/Teks yang relevan sesuai dengan konten situs anda.

    Dapatkan penghasilan dari setiap klik iklan (60% untuk anda) oleh pengunjung melalui situs anda.

    Sistem Penyaring Iklan memungkinkan anda untuk menolak iklan dari pesaing situs anda.

    Anda dapat menampilkan iklan pada web/blog serta mesin pencari. Anda dapat memasang unit iklan kami bersama-sama dengan program iklan lainnya.

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 13:14

      @ Yoan
      Hidup adalah sebuah perjalanan mbak Yoan nyang baik.. hidup adalah sebuah pencarian mencari arti dan makna hidup… sayang banyak yang tersamar oleh nikmat… akhirnya terlambaaat sudah.. jiwa merana.. ruh tersiksa… yayaya.. selamat menempuh hidup… dan menguak makna hidup… mengumpulkan mutiara mutiara kehidupaaaaan… maju terus sahabat… mari kita mendekat kepadaNYa temukan ketenangan Jiwa..
      Salam Sayang

      @ ads.Kombes
      hehehe.. salam kenal pak Kombes.. dikirain bapak polisi.. hihihi
      Salam Sayang

  5. 04-06-2009 pukul 07:50

    Hmmm…..yayaya…ZOMBIE berkeliaran dimana-mana. Di muka, dibelakang, dikana, dan dikiri. Tetapi anehnya banyak yang betah dengan keberadaan ZOMBIE-ZOMBIE tsb, bahkan ada yang makan bersama ZOMBIE, jalan bersama ZOMBIE dan bahkan tidur bareng ZOMBIE.

    Semoga Hati menjadi Hidup, sehingga bisa waspada terhadap para ZOMBIE dan menyuntikkan VAKSIN ANTI ZOMBIE ke sekeliling kita.

    Waah…KangBoed, kok nama saya di bawa2 tuuuh… di Tulisan ini.
    Memang KangBoed ini…Spesialis Penyakit ZOMBIE…hehehe…
    Ayooo….semua yang sadar kalau udah tergigit ZOMBIE, silahkan datang ke Dr. KangBOed Spesialais Penyakit ZOMBIE tuh…

    Kapan pasang “Reklame” Spesialis Penyakit ZOMBIE nya KangBoed..???

  6. 04-06-2009 pukul 07:54

    aku datang dan menyapamu, selamat berkarya

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 13:35

      @ Pengembara Jiwa
      huuuuwaaakaakakak.. hahaha.. mbaaah PJ tersayang.. sudah jadi mbaaaah Vaksin anti zombienya.. biar nanti saya yang jadi kelinci percobaanya.. cape juga yaa jadi zombie.. pikiran dan jiwa berkelana mulu.. kapan bisa khusyuk.. tenang.. damaaaaaai.. selalu saja ada yang mengejar.. hidup seperti diatas bara api.. gelisah tak menentu.. *denger bocoran sih hampir semua dah tergigit.. termasuk saya*.. hihihi.. mudah mudahan mBahe PJ secepatnya menemukan Vaksinnya..:mrgreen:
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

      @ Sunarso Sahlan
      Saudaraku mas Sunarso yang baik.. sekiranya berkenan.. silahkan berbagi apa saja disini.. sering mampir yaaa *muka ngarep*.. jangan lupa..
      Salam Sayang

  7. 04-06-2009 pukul 08:09

    mybie.. i am not zombie .. but i am babie😆

  8. 04-06-2009 pukul 08:53

    Membaca artikel KangBoed ini saya jadi berandai-andai dalam hati…

    Misalnya ada si A yang kosong jiwanya tapi bermanfaat untuk orang lain. Lalu ada si B yang jiwanya berisi tapi tidak terlalu bermanfaat untuk orang lain.
    Terus saya harus memilih, untuk kehidupan bermasyarakat bagus yang A atau B ya?

    Nunggu bunyi tokek dulu ah… otok otok otok… tokek… A… tokek… B… tokek… A…

    Nah, hasilnya di A tuh…😉

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 13:49

      @ Kopral Cepot
      huuuuwaaakaakakak.. kamana wae akang cepot anu kasep teh.. asa beuki kasep waenya.. hehehe.. pokoke oyeeee.. kang cepoooot anu kaseeep…
      Salam Sayang
      Salam Kangen😆

      @ mas Lambang
      Kebenaran itu adanya dibalik si A dan si B.. hihihi.. pusing daaah sekalian hehehe.. *saya juga dak ngerti*..
      Mas Lambang nyang baik.. my lovely soul mate.. *nggilani*.. bagaimana kita menilai bermanfaat atau tidak.. bagaimana kita menilai seseorang dekat dengan Tuhannya tetapi tidak mencerminkan dan diliputi sifat sesembahannya ???.. *tanda tanya besar*.. JIWA yang TENANG.. JIWA yang hidup selalu dekat dengan Tuhannya.. mereka melangkah dalam kepasrahan.. dalam ketiada berdayaan karena semata mata semua adalah kebaikanNYA.. dan diliputilah jiwa jiwa tersebut olehNYA dengan sifat sifatNYA.. maka terwujudlah SPIRIT ISLAM dalam RAHMATAN LIL ALLAMIN.. dalam Cinta Damai dan Kasih Sayang.. silih asih.. silih asah.. silih asuh.. manusia manusia yang bangkit HATINYA dan Hidup bertumbuhlah Jiwanya.. semakin dewasa secara LAHIR dan BATHIN.. mereka melangkah karena dasar mencintai apa yang di balik sesuatu..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  9. 04-06-2009 pukul 08:56

    Mayat Hidup = Bahasa Indonesia
    Zombie = Bahasa Inggris
    Bathang Lelaku = Bahasa Jawa

  10. lor Muria
    04-06-2009 pukul 10:09

    Hii………..seremmm……..
    Ada Zombi…mayat hidup…hantu pocong………….

    Larrriiiiiiiii…………..

    Pulang kerumahnya masing-masing…!!!!!
    tuh udah ditunggu kekasihnya…..

    salam kangen
    salam taklim
    Rahayu.

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 14:11

      @ Celetukan Segar
      Bahasa Sunda = Mayit Hirup
      Bahasa dewa = POCONG.. eee.. beda yaaaaa.. *OOT*
      hihihi… pokoke apa saja nyang penting mas SEGAR selalu Senang dan dalam Kesegaran..
      Salam Sayang

      @ Lor Muria
      hehehe.. seharusnya saudara sejatiku Lor Muria juga turut memberi penjelasan mengenai mayat hidup ini karena saya juga pernah lihat ulasan panjenengan mengenai mayat hidup di komentar Hati yang Hidup.. saya copy sedikit yaa kang mas Muria.. berkata :
      HATINYA!!
      Hatinya yang mati,yang tidur dan yang hidup.
      hehehe……..
      ternyata banyak mayat hidup bergentayangan……..
      maaf.maaf dan maaf
      salam hidup
      untuk hati yang hidup
      Waaaaah.. berarti sumber inspirasinya harus saya edit nambah panjenengan yaaaa.. pokoke silahkan dibeberkan lebih lanjut kang mas.. mungkin berguna untuk selua saudara yang berkumpul terutama buat saya *muka melas sekali ON*.. ditunggu.. yaaa..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Taklim
      Rahayu..

  11. 04-06-2009 pukul 11:08

    ZOMBIE…..?!?

    emm…eh..mau komentar kok lupa belum bercermin..
    siapa tahu…jangan2 saya sendiri…ZOMBIE…

    Salam utk para sedulur…ZOMBIE…hi..hi..hi

  12. 04-06-2009 pukul 13:14

    Maaf bila menyimpang…orang yang zina mukhson dinamakan zombie juga apa ndak ya…..?

  13. Ngabehi
    04-06-2009 pukul 13:46

    Waduh rupanya kanjeng syekh, sudah bangkit dan manuksmo melalui raganya kangBoed.
    Tiada kata yang pantas terucap kecuali”Ngestokaken dawuh kanjeng syekh”

    “nyangking sandal, cincing sarung terus ngibrit nututi kan gundhul”

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 14:55

      @ Sikap Samin
      hihihi.. sebagai sesama zombie bener ya kang Samin.. mari kita bergandengan tangan cari Vaksin.. obat.. anti virus.. *kaya kompi kena virus mulu*.. untuk menemukan HIDUUUUP.. yayaya.. minimal hati hati yang hidup dalam Jiwa Jiwa yang tenang..
      Salam Sayang
      Salam Zombie..:mrgreen:

      @ Buwel
      apasih nyang engga buat saudaraku tersayang mas buweel.. *OOT*..:mrgreen:
      Salam Sayang😆

      @ ki Ngabehi
      hihihi.. *Narsis ON*.. hmm.. waladalaaah katanya mau nunggu perintaaaah.. eeee.. koooook manuke kuntul mabur.. ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut.. *dasar nggilani*.. gak sembuh sembuh yaaaa..:mrgreen:

      Salam Sayang
      Salam Rimdu untukmu..😆

  14. 04-06-2009 pukul 14:56

    yaaaaah, belum di jawab ya…

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 17:32

      Kepada poro sedulur nyang ngerti tolong jawab pertanyaan mas buwel.. saya minta maaf sama mas buweeeel chayaank.. gak ngerti dan gak tahu.. asli OON.. hehehe.. *jadi malu*.. monggo pertanyaannya :
      orang yang zina mukhson dinamakan zombie juga apa ndak ya…..?

      terus Zina mukhson itu artinya apa mas buwel.. maklum mas.. gak lulus sekolahnya.. hihihi..
      Salam Sayang

      • 05-06-2009 pukul 01:02

        Kalo nggak salah zina mukhson adalah zina yang dilakukan oleh orang yang udah beristri atau bersuami…

      • KangBoed
        05-06-2009 pukul 01:14

        hehehe.. ZOMBIE.. Mayat hidup ini adalah gambaran dari manusia manusia yang MATI HATINYA.. terlena oleh kepalsuan dan Nikmat Samar.. terkena sihir ilusi dan halusinasi DUNIA dan angaan.. berjalan dengan Hawa Nafsu sebagai raja.. berarti silahkan terjemahkan mas Buwel sayang..
        Salam Sayang Selalu

      • 05-06-2009 pukul 01:24

        Heehhhehehe…nggak cuman inget hukum islam dulu, katanya ya…kalo yang namanya zinbah mukhson itu hukumannya itu sampai mati…lha kok sekarang, maaf, banyak yang zinah mukhson kok masih hidup ya…kan berarti zombie sebener2nya, wong secara hukum udah mati kok masih hidup juga….hehehehehehe…wallohu a’lam bisshowab…

      • KangBoed
        05-06-2009 pukul 09:23

        @ Buwel
        huuuwaaakaakakak.. hahaha.. bener khaaan.. nyang nanya nyang lebih tahu urusannya.. jangan jangan.. *geleng geleng*.. mas buwel.. *narsis ON*.. tobaaat mas.. jangan suka godain isteri orang yaaaa.. *pletaaaaak*.. waaah.. dilempar bakiak.. ampuuun mas buwel jangaaan marah yaaaa.. yayaya..
        Salam Sayang
        Salam Kangen

    • 05-06-2009 pukul 20:24

      kekekekekkeek…
      Ndak, kirain waktu mbaca pertama temanya menjurus ke situ ternyata nggak ya…kekkekekk

      • KangBoed
        05-06-2009 pukul 22:17

        ooo.. kamu ketahuan.. suka godain ****** orang.. huuuuwaaaakaakakak.. hahaha.. *malu muka merah*.. hihihi..:mrgreen:
        Salam Sayang
        Salam Rindu untukmu..😆

  15. 04-06-2009 pukul 15:12

    Selama ini orang menganggap mayat jika badan sdh tdk ada nafas lagi, sudah kaku, bau anyir bahkan busuk. Itu namanya bangkai, sampah, dari pembungkus, masih lebih berharga ikan lele yang enak digoreng buat lauk. Bangkai manusia yg lebih mengotori dan najis ketimbang tinja. Masih lebih berharga sampah daun pembungkus tempe yang masih bisa digunakan buat pakan wedhus.
    Bangkai, tdk hanya tatkala sukma telah nggak kerasan dibuntel jasad. Tubuh manusia bisa menjadi bangkai, bila telah mati rahsa sejatinya, sukmanya sudah lelah dan menyerah di bawah imperialisme sang jendral NAFSU. Hanya saja bedanya, BELUM MATI pun JASAD SUDAH menebar bau busuk. Yang membusukkan akal budi, yah..akal budi yg dibangga-banggakan manusia untuk menjadi mmakhluk paling sempurna itu, ternyata mampu menjungkirkan “tahta” kesempurnaan dan kemuliaan palsu, hingga terjerembab ngesot menjadi manusia sangat hina, lebih hina ketimbang bangkai ikan. Lebih hina dari pada hewan yg paling hina sekalipun.

    salam sayang
    salam sejati
    salam asah asih asuh

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 21:29

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      Hehehe.. benar semua itu adanya Kang Mas Sabda Langit yang tersayang.. kadang kita tiada menyadari pentingnya untuk membersihkan hati.. menghidupkan hati nurani.. seperti tertulis :
      “Ada sebuah daging bernama “HATI” : jika hati itu baik (bersih/hidup) maka baik (bersih/Hidup) juga semua perbuatannya.. tetapi jika hati itu buruk (kotor/Mati)maka buruk (kotor/mati) juga semua perbuatannya”..
      Apapun yang keluar dari hati hati yang telah bangkit dan hidup adalah mewakili hidup itu sendiri.. itulah Jiwa Jiwa yang telah dibangkitkan.. Jiwa Jiwa yang tenang.. hidup dalam pelukan Sang Kekasih dalam Laa Hwalla walla quwata..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu.. kang Mas Sabda..😆

  16. 04-06-2009 pukul 15:44

    Yang mengingkari Jati-Diri…
    adalah ZOMBIE…

    Yang menolak Fitrah-Diri…
    adalah ZOMBIE…

    Yang melupakan Sangkan Paraning Dumadi…
    adalah ZOMBIE…

    Yang memangsa Bangsa-Sendiri…
    adalah ZOMBIE…

    ZOMBIE…
    adalah matinya nurani…
    tersingkirnya Hyang Murbeng Dumadi…..

    Salam sihkatresnan utk kangBoed beserta kadang ‘NKRI’…
    Rahayu…..

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 21:47

      Benaaaar saudaraku.. sedulur sepuhku yang kukasihi den Mas Bento.. seberapa jauh dan seberapa lama kita melupakan hati nurani kita.. berpuluh puluh tahun hidup di bawah kekuasaan angan angan, akal fikir dan logika.. entah.. dimana suara hati kita.. karena jika hati kita mulai tidak bersuara dan terDIAM mati.. karena jasad ini adalah arena pertempuran.. antara hawa nafsu dan hati nurani..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  17. 04-06-2009 pukul 17:37

    Akhirnya “serat zombie” tayang juga… jangan-jangan saya juga termasuk zombie ya Kangboed yang Ca’Em..

    Salam Damai Penuh Kasih

  18. 04-06-2009 pukul 19:33

    Ih….Serem judulnya bos …

    • KangBoed
      04-06-2009 pukul 21:51

      @ Sumego
      hahaha.. saudaraku mas Sumego nyang guanteeeeng.. hihihi.. sesama zombie jangan saling menggigit.. kapan sampeyan ke tempat nongkrong.. tak tunggu yaaa..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

      @ Anak Rantau
      hahaha.. santaaaaai broooo.. *kok jadi tatuuut*.. kabuuuuuuuur.. hihihi..
      Salam Sayang

  19. 04-06-2009 pukul 23:38

    ya…ya…ya…saya habis baca encyclopedia(eh…bener gak seh nulise)…

    Ternyata ZOMBIE adalah hasil Produk-Utama dari proses HALUSINASI dan ILUSI…

    Misalnya…Pohon Kolang-Kaling tiba2 kelihatan berbuah Untaian-Berlian…ck…ck…ck…

    Hebaaat…ayo para ZOMBIE tepuk-tangan…

    Tolong kangBoed siapkan vaksin anti virusnya
    Salam seduluran…
    Semoga ‘NKRI’ bersih dari wabah ZOMBIisme…

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 00:02

      Huuuwaaaaaakaakakak.. sungguh suatu ulasan yang tepat.. pat.. pat.. saudaraku Mas Samin sayang.. sungguh terlalu banyak yang tertipu oleh halusinasi dan ilusi dari nikmat dunia yang samar.. ketika kita mencintai sesuatu maka tai ayam rasanya coklat.. indah dan manis rasanya.. sehingga tanpa sadar merubah sang diri persis sama dengan apa yang mereka cintai dan sembah selama ini.. karena Manusia akan terbentuk menjadi serupa dengan SESEMBAHANNYA..
      Manusia yang penuh rasa Cinta dan Kasih Sayang adalah perwujudan dari penyembah ARRAHMAN dan ARRAHIM..
      Mengenai Vaksin Anti VIRUS katanya sedang dipersiapkan oleh mBah Pengembara Jiwa.. sedangkan saya hanyalah si OON yang sama sedang menunggu suntikan Vaksin..:mrgreen:

      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  20. 04-06-2009 pukul 23:46

    hmmmmmm….
    hmmmmmm……
    apa yah….
    hmmmmm……
    jgn2 yg ngeliat zombi sama2 zombi….heheheheh
    just kidding kang

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 00:06

      hihihi.. saudaraku mas Tono.. iya.. yayaya.. koook jadi merinding kabuuuur nyooook.. janji yaaaa.. sesama bis kota jangan saling gigit.. sesama zombie jangan saling tabrak.. hehehe..:mrgreen:
      Salam Sayang
      Salam Taklim

  21. 05-06-2009 pukul 00:07

    Apa ZOMBIE ZOMBIE itu juga bagian dari Ayat-AyatNya Kang…??

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 00:20

      benar semua itu adanya Mas Hariana sayang.. kadang kita tiada menyadari pentingnya untuk membersihkan hati.. menghidupkan hati nurani.. seperti tertulis :
      “Ada sebuah daging bernama “HATI” : jika hati itu baik (bersih/hidup) maka baik (bersih/Hidup) juga semua perbuatannya.. tetapi jika hati itu buruk (kotor/Mati)maka buruk (kotor/mati) juga semua perbuatannya”..
      Apapun yang keluar dari hati hati yang telah bangkit dan hidup adalah mewakili hidup itu sendiri.. itulah Jiwa Jiwa yang telah dibangkitkan.. Jiwa Jiwa yang tenang.. hidup dalam pelukan Sang Kekasih dalam Laa Hwalla walla quwata..
      Salam Sayang
      Salam Kangen untukmu..😆

  22. 05-06-2009 pukul 01:25

    Oiya linksnya segera dipasang kang…maaf ya, suka2 lupa neh…hehehehehehe

  23. 05-06-2009 pukul 01:42

    @Kang Boed
    Wahh… padahal kita suka bagadang, kumaha atuh @Kang ?!
    Ari aya zombie = mayat hidup, trus upami zombie-na maot jadi mayat naon atuh.😀

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 09:08

      @ Buwel
      huuuwaaakaakakak.. siap perintaaah komandan.. lapor bapak korlap.. tunggu yaaa.. okeee..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untuk mu😆

      @ Haniifa
      hehehe.. weleh weleeeh si akaaang kalem wae atuh sesama bus kota tidak boleh saling mendahului.. sesama zombie dilarang saling buka kartu.. eeee.. saling menggigit.. hehehe.. ari tos maot kumahanya.. nya ari maot mah jadi mayit paeh atuh akang.. hihihi..
      Salam Sayang:mrgreen:
      Salam Kangen

  24. 05-06-2009 pukul 02:15

    Zombinya mana kang… hah mana… jangan-jangan Akang ya Zombinya. Kalo di sini banyak Zombi, ditempatku banyak mayat ama ayam kang…🙄😀

  25. 05-06-2009 pukul 08:55

    ada dalam diri manusia segumpal darah, jika dia baik maka baiklah semua perbuatannya, dan jika dia jelek maka jeleklah semua perbuatannya. segumpal darah itu adalah hati.
    mari kita lap hati kita, agar bening bersih dan bercahaya. karena jika buram dan gelam akan sangat merusak.
    salam kang boed.

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 09:15

      @ Wandi thok
      tok.. took.. toook.. mas Wandi adaaaa.. *sepi*.. tok.. took.. toook.. mas Waaaaandi.. maaaas.. *brrr.. grrrr*.. hiiiiii kook merinding yaaaa.. pulaaaaaang aaaah.. tatuuut.. *ngeri*.. kabuuuuuuuur..
      Salam Sayang

      @ Jamal el Ahdi
      Hehehe.. benar semua itu adanya saudaraku mas Jamal el Ahdi yang tersayang.. kadang kita tiada menyadari pentingnya untuk membersihkan hati.. menghidupkan hati nurani.. seperti tertulis :
      “Ada sebuah daging bernama “HATI” : jika hati itu baik (bersih/hidup) maka baik (bersih/Hidup) juga semua perbuatannya.. tetapi jika hati itu buruk (kotor/Mati)maka buruk (kotor/mati) juga semua perbuatannya”..
      Apapun yang keluar dari hati hati yang telah bangkit dan hidup adalah mewakili hidup itu sendiri.. itulah Jiwa Jiwa yang telah dibangkitkan.. Jiwa Jiwa yang tenang.. hidup dalam pelukan Sang Kekasih dalam Laa Hwalla walla quwata..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  26. 05-06-2009 pukul 09:29

    Pintu hati nurani kita bagi saya tidak pernah tertutup, ia selalu terbuka. Masalahnya pintu yang lama sudah terbuka itu, kita tidak pernah mau masuk kedalam.

    Berbahagialah Kang Boed, blog anda menjadi saluran berkat bagi orang lain.

    Kiranya damai sejahtera menyertai Kang Boed , para sobat dan seluruh keluarga.

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 09:59

      @ Pambudi Nugroho
      Memang begitulah adanya mas Pambudi Nugroho yang baek.. sekian puluh tahun kita hidup di sini.. di dunia ini.. seberapa lama ANGAN ANGAN menjadi RAJA dalam DIRI.. dan seberapa jauh HATI NURANI tertinggal.. dulu hati kita masih menangis dan menegur ketika berbuat salah.. sekarang dimanakah suara itu.. terlalu lama kita meninggalkannya.. saudara sejati kita.. nanti dia yang menerima semua akibatnya tetapi di sini dia tidak tahu apa apa tiada diajak urun rembug dalam setiap langkah kita.. sehingga ketika saat ini mencoba untuk berbicara dan mendengarkan suaranya.. tiba tiba kepala kita menjadi sakit.. seperti migrain atau lebih sakit lagi.. dan ini sungguh satu fenomena yang sering saya temui.. bagi saudara saudara yang RASA HATInya tiba tiba mulai bangkit.. ternyata perjalanan selama kita hidup disini.. telah membentuk manusia kepalanya sebesar balon besar dan hatinya kecil sekali.. tiada keseimbangan dalam diri.. STREEES.. DEPRESI.. dan ketika melangkah menselaraskannya.. mereka tersiksa oleh SAKIT di KEPALAnya.. weleh weleeeeh.. panjang bener yaa maaas.. kok jadi CURHAT yaaa.. wallahuallam..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

  27. 05-06-2009 pukul 09:31

    Sepakat gunakan Hati nurani kita untuk setiap tindakan yang akan kita lakukan, jangan menggunakan ego masing2, klo tak mau menyesal di kumudian, selalu mengingat dan bersyukur kepada Allah SWT.

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 10:03

      Benar saudaraku sayang sebelum semua menjadi terlambat.. sebelum DIA mendinding kita.. marilah kita mulai melangkah ke dalam DIRI kita masing masing dan jadikan HATI NURANI kita menjadi RAJA dalam DIRI..
      Salam Sayang

  28. 05-06-2009 pukul 09:36

    Kabeh manungsa wis ora duwe sirah amung gembung mlaku pating bilulung, cinaplok dening naga lan macan sirahe.

    Naga kinarya aji, mahanani ngelmu utawa agama.
    Macan kinarya arya, mahanani kekuwasaan, dhuwit lan nafsu kamurkan.

    Wis ora ana manungsa amung bathang angucap jisim lumaku.

    Sanadyan katon blegere lengkap nanging wis ora ana fungsine.

    Duwe mripat wis ora bisa kanggo mulat…
    Duwe kuping wis ora bisa kanggo angrungu…
    Duwe tutuk wis ora bisa kanggo micara…
    Duwe irung wis ora bisa kanggo ngganda…

    Bedane wong urip karo mati kuwi ana ing rasa, sanadyan isih ambegan, mloka-mlaku ning wis padha ora duwe rasa.

    Manungsa sirah urang lumampah baris tut wuri dening barisan jerangkong.

    Aweh sasmita manungsa wis malih kaya urang, wis ora duwe uteg, ngalor-ngidul anyunggi tai. Dene barisan jerangkong minangka pralampita menawa manungsa wus kelangan akal budi, utege garing kari cumplung nyengingis agawe miris.

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 10:11

      hmm.. Benaaar begitu adanya saudaraku mas Tommy yang terkasih.. Hukuman yang paling menakutkan kepada nyang namanya manusia.. Jika ALLAH sudah membentuk DINDING dalam hati mereka di depan di belakang di kiri dan di kanan.. apa yang terjadi.. Punya Mata tak melihat.. Punya telinga tak mendengar.. Punya hati tak merasakan.. oooo.. yayaya.. secara lahiriah mereka melihat, mendengar dan merasa.. Terus apa yang tiada mereka LIHAT.. DENGAR.. dan RASAKAN.. yayaya.. LAHIR hidup tetapi BATHIN MATI.. Mata hatinya BUTA.. Telinga hatinya TULI.. RASA HATInya MATI.. mereka sebenarnya tiada pernah perduli akan TUHANnya.. ZOMBIEEEEEEEEE.. MAYAAAAT HIDUUUUUP.. bergentayangan di seluruh penjuru kota.. secara lahir mereka berjalan dan bergerak.. sibuk dengan kegiatannya di pikirannya cuma DUIT dan kesenangan.. Hatinya tiada pernah merasakan kehadiran TUHAN..:mrgreen:

      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu 😆

  29. 05-06-2009 pukul 13:05

    Zombie=the cranbarries

  30. 05-06-2009 pukul 13:12

    Thanks ya..saya udah dapat pencerahan disini..

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 15:35

      @ lambenesugiman
      hihihi.. mauuuu dunk.. enaaaak yaaa lagunya tuuuh..
      Salam Sayang

      @ Dinoe
      yayaya thanks.. dikau sudah berkenan hadir untuk sedikit meninggalkan jejak disini sebagai tanda kehadiranmu.. *haiyaaaah*.. pokoke selamat datang sahabat seringlah mampir kesini sekedar bertandang dan bertegur sapa dalam rangka silih asih.. silih asah.. silih asuh..
      Salam Sayang

  31. 05-06-2009 pukul 13:46

    yang penting hati selalu mengingat Allah..

  32. 05-06-2009 pukul 14:00

    yayaya…. saat ini kita emang hidup di negeri zombie. dari rakyat jelata hingga elit politik sedang asyik menzombie ria *halah*…

    dalem banget kang

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 15:44

      @ Nur Ichsan
      Benar adanya mas Nur Ichsan yang baik.. semoga dalam setiap tarikan nafas kita.. kita bisa mengingat DIA.. tanpa lupa..
      Salam Sayang

      @ Ahmad
      hehehe.. saudaraku mas Ahmad.. koook kayanya menakutkan yaaaa.. NEGERI ZOMBIE.. tapi inilah yang terjadi sebagai akibat manusia mulai melupakan saudara sejatinya sendiri.. SANG NURANI.. entahlaaaaaah..
      Salam Sayang

  33. 05-06-2009 pukul 14:17

    Kok mayate ijik urip kang, apdet dun9🙄

  34. KangBoed
    05-06-2009 pukul 15:49

    hmm.. jebule maning mukanya wis guanteeeeng sisaaaan.. mau kemana maaaaas.. ikuuut dunk.. eee.. ini mas Wandhi thooooo..:mrgreen:
    Salam Sayang Selalu untukmu😆

  35. 05-06-2009 pukul 18:00

    Terima kasih atas lawatannya Kangboed,

    Hatinurani saya terpanggil kang, masih adakah tempat untuk saya untuk bertukar link diblog kakang yang mencerahkan ini.

    Salam sejahtera,

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 19:17

      oke !!!.. apasih nyang engga buat mas Nugroho.. saya taut yaaa..
      Salam Sayang

  36. 05-06-2009 pukul 19:40

    Wah,istilah yg dahsyat😀

    Manusia tak bernurani mungkin maksudnya😀

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 20:13

      hehehe.. sikaseep kang achoey anu bageeur.. kamana wae atuh.. benar adanya mas.. manusia yang tertipu oleh keadaan dunia dan segala halusinasi dan ilusinya sehingga tiada dia menyadari akan pentingnya akan kehidupan yang lainnya.. akan tujuan kita diturunkan ke muka bumi ini.. dan menyegerakan menghampiri DIA dan membersihkan hati kita.. sangat disayangkan.. mereka tiada menyadari betapa hatinya telah terdinding dalam kesakitan.. dan akhirnya mati hatinya..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  37. 05-06-2009 pukul 20:38

    KangBoed, apakah orang yang dikategorikan gila secara medis termasuk zombie?

    Salam Brrrrr zombie ria!

  38. bhayhu
    05-06-2009 pukul 21:01

    srng mlihat zombie berseliwaran, (bathin) “… kasihan, pada brgerak tapi mati, mgejar dgn ilmu, strategi, tata krama yg ditata tata, tpi ttp brgerak tapi mati”. tpi lma2… e… kok mrasa diri kdng jg mirip2 zombie.

    • KangBoed
      05-06-2009 pukul 22:30

      @ Celetukan Segar
      huuuwaaakaakakak.. hahaha.. orang orang gila.. mereka putus syarafnya.. pikirannya.. memang salah yaaa namanya tempat orang gila.. Rumah Sakit Jiwa.. padahal banyak sekali jiwa jiwa yang dalam sakit tetapi secara lahiriah mereka sehat.. banyak yang hatinya mati.. mereka berkeliaran karena secara lahiriah mereka sehat.. hihihi..
      Salam Sayang brrrrrrr..

      @ bhayhu
      hmm.. Benaaar begitu adanya saudaraku mas Tommy yang terkasih.. Hukuman yang paling menakutkan kepada nyang namanya manusia.. Jika ALLAH sudah membentuk DINDING dalam hati mereka di depan di belakang di kiri dan di kanan.. apa yang terjadi.. Punya Mata tak melihat.. Punya telinga tak mendengar.. Punya hati tak merasakan.. oooo.. yayaya.. ketika kita mencintai sesuatu maka tai ayam rasanya coklat.. indah dan manis rasanya.. sehingga tanpa sadar merubah sang diri persis sama dengan apa yang mereka cintai dan sembah selama ini.. karena Manusia akan terbentuk menjadi serupa dengan SESEMBAHANNYA..
      Manusia yang penuh rasa Cinta dan Kasih Sayang adalah perwujudan dari penyembah ARRAHMAN dan ARRAHIM.. maka patutlah dipertanyakan jika mereka yang mengaku penyembah ALLAH.. kelakuannya sombong.. tunjuk sana.. tunjuk sini.. merasa benar sendiri.. sungguh sungguh terdinding..
      Salam Sayang

  39. mas8nur
    05-06-2009 pukul 23:01

    Mata nyalang mencari lampias nafsu
    Hati menggedor-gedor dalam penjara kelabu
    Tangan mengepak-ngepak bagai sayap palsu

    Kemana hendak ku lemparkan jati diri
    bergulung terpelanting mendobrak
    merobohkan batas-batas

    Setelah sanggup berdiri lagi
    Aku sadar hanyalah zombie……

    KangBoed …..minta antivirusnya dunk, wakakak….:lol:

    Sejahtera dan Rahmat Allah untuk kita semua

    • KangBoed
      06-06-2009 pukul 10:09

      hmm.. syair nyang indah saudaraku mas 8nur nyang baeek.. sungguh banyak dari kita.. bahkan sebagian besar dari kita yang lengah dan terperdaya arus kehidupan dunia yang begitu kuat dan kerasnya memaksa bahkan menarik kita semua dengan tangannya nyang kuat sehingga sang diri ini selalu tiada daya untuk melawannya.. dan terlebih lagi kesadaran itu sendi kadang berbisik kala kita sedang terduduk termenung sendirian.. tetapi aneh bin ajaib begitu kita masuk dalam lingkungan sepertinya terlupakan begitu saja..
      yayaya.. satu hal lagi yang paling sering terjadi.. rasa rasanya saya sudah berubah sudah baik menurut saya sudah melakukan perintah agama dan berusaha menjauhi laranganNYA bahkaaan menghampiri DIA melalui berbagai macam langkah.. tetapi aneh.. hatinya tiada hidup.. hati nuraninya masih menangis cermin dirinya belumlah bersih.. lalu mengapa ?.. ooo.. ternyata tanpa sang diri sadari dia masih terdinding dengan samarnya oleh dinding keegoan.. merasa ibadahnya telah baik.. merasa ilmunya sudah tinggi.. merasa maqomnya sudah luar biasa.. ooo.. terus bagaimana.. ternyata JUJUR tiket untuk masuk dalam ketenangan JIWA hanya satu Laa Hwalla walla quwata..
      Salam Sayang

      • mas8nur
        06-06-2009 pukul 11:20

        Laa Hwalla walla quwata..

        Secara langsung atau tidak, saya mulai menemukan benang merah untuk menemukan jati diri dari “sedulur sejati” sedaya.

        trimakasih KangBoed, semoga dunia tambah cerah dan zombie-zombie lenyap dari muka bumi, hihihihi…
        Semoga rahmat allah untuk kita semua. Amin.

      • KangBoed
        06-06-2009 pukul 11:45

        Sungguh benar adanya mas Nur.. jangan sampai kita jauh berjalan ternyata membawa tiket yang salaaah.. peganglah jati diri sejati kita yang tiada berdaya dan perjalanan berikutnya adalah langkah pemurnian dalam laa hwalla walla quwata.. sampai bertemulah sejatinya sang diri ini lenyap tiada..
        Salam Sayang
        Salam Taklim

  40. 05-06-2009 pukul 23:33

    Heeeemm…..,saya termasuk keluarga Zombie atau tidak ya,,??
    saya kalau lagi asyik merokok Djarum Super kok tidak ada inspirasi.Mengapa ya KangBoed ??……..Djarum—djarang diRumah.Super—suka Pergi.Jadinya suka wira-wiri tidak dirumah,akhirnya…tak sempat untuk main dirumah sahabat.

    salam rahayu.

  41. 06-06-2009 pukul 03:33

    lo lolo lo

    kok pada zombie2an kang, emangnya kita ini zombie benaran apa ya… aduhhhh…kalau begini mati dah…

    ah…gua zombie kali ya hihiiihihi

    calam cayang lagi

    • KangBoed
      06-06-2009 pukul 10:27

      @ Yang Kung
      hihihi.. sedulur sepuhku Yang Kung nyang terkasih.. eee.. inspirasi terlalu ketinggian entu mah.. hanya sekedar lamunan gila dongo melongo.. dan kebenarannya pun masih harus dipertanyakan.. jangan jangan mungkin yang melamun ini rajanya zombie.. hihihi.. terimakasih yang kung nanti lagi rokoannya bareng yaaa.. tapi jangan kelayapan mulu.. padahal paling enak cangkrukan dengan teman yaaa.. bisa sampe pagi tuh.. hehehe
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu😆

      @ Filar Biru
      hihihi.. sekarang nyang giliran jadi zombie sapa yaaa.. ooo.. kok jadi merinding begono.. widiiiiw.. tatuuut neh mendingaaaaaan kabuuuuuuur..
      Salam Sayang
      Salam Taklim

  42. 06-06-2009 pukul 08:09

    Zombie…..Zombie……
    Tidak semua Zombie itu bersalah dikarenakan ke-zombie-annya. Karena ada sebagian Zombie, yang dirinya tidak menghendaki untuk menjadi zombie dan bahkan diantara mereka itu menjadi zombie karena ketidak tahuannya apa yang harus diperbuat dalam hidup ini…selain itu pula mereka tidak mengetahui siapa sajakah zombie2 yang ada disekitarnya….(Hmmmm…..sungguh menyedihkan sekali dan sangat kasihan sekali zombie2 yang demikian ini….)

    1. Tidak ingin menjadi Zombie….,
    2. tidak tahu apa yang harus diperbuat dalam hidup ini… yang penuh dengan para zombie2…,
    3. tidak mengetahui siapa saja zombie2 yang ada disekitarnya…,

    Wah….jadi repot juga ya…???
    Ada yang bisa bantu nggak carikan bahan2 untuk Uji Experiment VAKSIN ANTI ZOMBIEnya….
    masih kurang niiiih….bahan2nya, di tunggu ya…???
    (Dr. KangBoed yang baeeiik, jangan diam aja dong..!!!, ayooo….kita cari bahan tambahan untuk VAKSINnya truus…kita experiment dech…

    • KangBoed
      06-06-2009 pukul 10:34

      hehehe.. siaaaap komandaaaan.. maksudte saya siap jadi kelinci percobaan buat Vaksin zombienya.. seperti saya tulis di atas kita sedang menunggu Vaksin anti Zombienya dari sampeyan.. *muka ngarep*.. ::mrgreen:
      huuuuwaaakaakakak.. hahaha.. mbaaah PJ tersayang.. sudah jadi mbaaaah Vaksin anti zombienya.. biar nanti saya yang jadi kelinci percobaanya.. cape juga yaa jadi zombie.. pikiran dan jiwa berkelana mulu.. kapan bisa khusyuk.. tenang.. damaaaaaai.. selalu saja ada yang mengejar.. hidup seperti diatas bara api.. gelisah tak menentu.. *denger bocoran sih hampir semua dah tergigit.. termasuk saya*..
      Mengenai Vaksin Anti VIRUS katanya sedang dipersiapkan oleh mBah Pengembara Jiwa.. sedangkan saya hanyalah si OON yang sama sedang menunggu suntikan Vaksin..
      tuh mbaaaaaaah dua komentar saya diatas.. brrrrr.. dingin nih mbaaaah.. cepetan dunk saya di suntik dulu.. dah engga kuku..at..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆😆😆

  43. 06-06-2009 pukul 13:11

    duuuh zombie nya belum berubah ya…hehehee

  44. zal
    06-06-2009 pukul 14:02

    ::hik..hik..telat komeng…
    kala surabayaan mbacanya sombi, ih sombi bangaet kemarin disapa noleh aja enggak…bukan itu ya maksudnya…😀
    Kang “dalam pandanganmu mereka banyak, dalam pandangan mereka kamu banyak:
    aku mah main bola PS aja, jika satu pemain tak mainkan yang lainnya juga ikut berlarian… maju yo maju, mundur yo mundur… oalah..beda yo..ini cerita PS.. wes muleh aku.., gak sombi-sombian… dadagh..caayyy.. muuuah…celepooot..

    • KangBoed
      06-06-2009 pukul 18:00

      @ buwel
      hehehe.. mas buwel sayang udah tuh pesenannya di tulis.. apa perlu di paket pake tiki.. hihihi..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

      @ mas ZAL
      huuuuwaaaaaaakaakakak.. mas ZAL jangan kabuuuuur duluuuu.. temenin saya tatuuuuuut.. sambil minum dulu ya maaaas.. ooo.. tetep pergi yaaaaa..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. cuup cuuup cuuuup.. celepooot..😆

  45. 06-06-2009 pukul 14:10

    jiahhh.. kek di pelem2 aja ada zombi2an… serem mas…😀

  46. lor Muria
    06-06-2009 pukul 15:15

    Eeee…Lha dhalah…KangBoed KangBoed…….
    Saya koq diikut-ikutkan jadi sumber inspirasi….
    malah disandingkan dengan Mas PJ..malu aku…..

    Laha wong saya ini cuma ikan kecil disungai lorMuria
    ya..bisaku cuma mengikuti alur air sungai, kadang kadang “kebentur batu”, malah sempat hampir kena “pancingan” kena “banjir” lagiii.., katanya sih air sungainya nanti sampai kelaut, yang katanya lagi samudra luas tak bertepi.
    kehidupannya enak tidak ada banjir, hanya gelombang laut dipermukaan. tapi katanya lagi kalau didasar laut kehidupannya tenang tidak ada badai / gelombang pasang.
    Dan katanya lagi disana tempatnya raja Laut, penguasa samudra nan tak bertepi yang sangat pemurah hati.

    Tapi kapan ya aku sampai ke samudra itu..
    Jawabnya:….kapan-kapan..
    Lho kok kapan kapan?
    Ya.. tergantung aliran air sungai, kalau pas airnya kecil ya Lama, tapi kalau besar ya cepat. cepat lagi kalau banjir, pasti cepet deh nyampainya.

    Ooo…Oooo.OOO..
    Begitu ya…
    Bener juga ya…

    Salam Kangen
    Salam Persahabatan
    Salam kekeluargaan
    RAhayu

    • KangBoed
      06-06-2009 pukul 18:07

      @ Cesnes
      hihihi.. saudaraku.. tatuuut aaah.. nonton pelem setaaaan.. kaya lihaaaat diri sendiri..
      Salam Sayang

      @ lor Muria
      apalah yang harus dikatakan untuk saudara sejatiku lor muria.. semua sudah menjadi bagian perjalanan.. semua adalah anugerahNYA.. mari kita bersama berjalan bergandengan tangan.. silih asih silih asah silih asuh.. dalam menyelam mutiara mutiara kehidupan untuk bekal kembali kepadaNYA
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  47. guskar
    06-06-2009 pukul 23:29

    kangboed… saya muncul kembali…tidak sebagai zombie loh…. maklum, seminggu ini puasa internet.
    di sekitar kita banyak sekali mayat-mayat hidup bergentayangan… mereka rakus.. nggak cuma menghisap darah rakyat… mayat ini suka banget menghisap duit rakyat juga, bahkan aspal, hutan, semen, semua dilalapnya… heran..heran…. mayat2 ini kok nggak kenyang-kenyang…
    maklum… mereka tanpa jiwa… tanpa nurani…. jangan sampai kita jadi seperti mereka…ayo pertebal iman… sertakan Gusti Allah dalam setiap tarikan nafas kita..
    salam kangen kang…

    • KangBoed
      07-06-2009 pukul 00:30

      Oooo.. pantas.. selalu kucari dan kuketuk pintu rumahmu.. kemanakah gerangan.. ternyata sedang puasa.. syukurlah semoga Gus Kar semakin mantaaaaaabs saja dan bisa berbagi di sini.. selalu kutunggu kehadiranmu saudaraku sayang.. *Narsies banget*.. marilah ajakan gus kar mulai kita laksanakan untuk menyertakan Gusti Allah dalam setiap tarikan nafas kita..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu.. untukmu..

  48. muftialy
    07-06-2009 pukul 05:56

    Termasuk juga, mereka yang bisa dibeli untuk teriak-teriak mendukung jagoannya kan..?

  49. muftialy
    07-06-2009 pukul 05:57

    oh ya lupa..
    salam sayang bang…

    • KangBoed
      07-06-2009 pukul 06:19

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      Ampuuuun.. Yai Muftialy sayaaaaang.. biarlah kita tiada menunjuk sana sini.. mungkin ini hanya gambaran bagi mereka mereka yang mau merasakan dan mengintrospeksi diri karena mungkin saya juga masih menjadi Zombie atau baru akan menjadi zombie.. karena sudah terlalu banyak yayaya.. banyak sekali manusia yang tidak memegang teguh berdiri tegaknya alief di dalam diri..
      Salam Sayang
      Salam Taklim
      Salam Rindu untukmu..😆

  50. 07-06-2009 pukul 12:20

    semoga saya bukan zombie… hahaha

  51. tforce2009
    07-06-2009 pukul 13:23

    semoga saya juga bukan zombie.
    btw udah ada yang udah pernah jadi zombie??

    http://tforce2009.wordpress.com

    • kangBoed
      07-06-2009 pukul 16:20

      @ Suryaden dan tforce2009
      hehehe.. iyaaa maaas mas yang baik baik.. yakin sekali sih sampeyan berdua bukaaan zombieee.. tapi kooook perasaan darah kalian berdua manieees sekali.. boleh saya gigit sedikit saja.. mumpung lagi haus neeeh..:mrgreen:
      Salam Sayang Selalu😆

      • 09-07-2009 pukul 17:43

        Seperti drakula aja kang mau minum darah segar he,he,he, ngomon2 saya lirik tadi link di smping ko,link saya lum nampak,he,he,

        Waaaakaakakakak.. hehehe.. jadi malu maaf yaaaaaaa.. udah ada tuh..
        Salam Sayang

    • ILYAS AFSOH
      09-07-2009 pukul 08:29

      tanpa rasa cinta dan sayang = zombie.

      kami sayang sama kang Boed🙂

      Salam Sayang sahabatku yang baik.. janganlah angan angan meraja dalam diri

  52. 07-06-2009 pukul 14:43

    salam kangen dan salam sayang, kangboed. ternyata zombie itu sudah demikian merajalela di sekitar kita. “kudu eling lan waspada”, demikian “warning” yang pernah disampaikan oleh sang pujangga ranggawarsita dalam serat kalatidha-nya.

    • kangBoed
      07-06-2009 pukul 16:26

      @Sawali Tuhusetya
      hehehe.. memang benar begitu adanya yaaaa.. mas Sawali nyang baeeeek.. sepertinya sesuai sudah dengan ramalan beliau.. sedang terjadi di sini.. zamanne zaman uedaaaan.. sing ora edan ora kebagian.. sing beneeer kesingkir kabeeeh.. maka benarlah adanya kita harus hidup eling dalam kesadaran dan Waspada dalam setiap langkah dan keputusan.. selalu mencari makna yang tersembunyi.. dan terus berjalan menghampiri Dia dalam setiap tarikan nafas kita..
      Salam Sayang Selalu
      Salam Rindu dan Kasih untukmu..😆

  53. 07-06-2009 pukul 16:45

    Kata Nabi orang yang tidak berzikir mengingat Allah ibarat orang yang mati berjalan.
    mmm.. apa itu disebut zombie juga?🙂

    • kangBoed
      07-06-2009 pukul 17:31

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang saudaraku mas SUFI MUDA yang terkasih terlalu banyak manusia dalam kekosongan jiwa dan tiada menyadari bahwa mereka bertuhan tuhankan yang macam macam… membuat hatinya sakit dan mati.. sedang zikir mengingat ALLAH ini adalah obat untuk membangkitkan hati yang sakit.. apalagi jika dia mengingat ALLAH dalam setiap tarikan nafasnya sungguh Ruaaaaaaaar biasaaaa…
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  54. uryyze
    07-06-2009 pukul 18:01

    kok kang aboed wajahnya kaya zombie, gak jadi komentar takut ah.

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 00:16

      hihihi.. menakutkan yaaaa.. kok saya jadi takuuut jugaa.. kabuuuuuur aaaah..
      Salam Sayang

  55. 07-06-2009 pukul 21:37

    KangBoed, rokoknya sama kayak saya, Jarum Super… hehehe…

    Tolong ajarin saya melihat zombie, karena dari pantaun saya pribadi, saya terinveksi virus mayat hidup ini… Mohon pencerahannya… Salam saja, sayangnya menyusul…🙂

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 00:20

      Salam Supeeeeer dari jarum yang tajam.. hehehe.. saudaraku casrudi.. biarlah kita sama sama mulai melangkah menghidupkan hati nurani kita.. berjalan menghampiri DIA.. cape saya juga mas jadi zombie itu.. pikiran dan jiwa berkelana mulu.. kapan bisa khusyuk.. tenang.. damaaaaaai.. selalu saja ada yang mengejar.. hidup seperti diatas bara api.. gelisah tak menentu.. angan angan melambung..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

      • 08-06-2009 pukul 00:28

        Terima kasih KangBoed, Salam

      • 09-06-2009 pukul 10:41

        hihihi, penulisnya aja masih zombie ?

      • KangBoed
        09-06-2009 pukul 15:32

        @ Cas Rudi
        hehehe.. kembali kasih mas Rudi.. sering mampir yaaaa.. *muka ngerep ON*..:mrgreen:
        Salam Sayang

        @ Udin😆😆😆

  56. 09-06-2009 pukul 09:34

    hmmm…
    dalem
    perlu perenungan tersendiri untuk menerjemahkan bahasa langit ini. *geleng-geleng*. luwih becik eling lan waspodo. mungkin itu yang dapat aku tangkap siratannya.

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 15:37

      @ ~noe~
      hehehe.. saudaraku noe yang baik.. weleh weleeeeh.. *manggut manggut*.. bahasa langit yaaaaaa.. perasaan pake bahasa Indonesia toeeh.. bahkan entah bahasa Indonesia yang baik dan benar belum.. hihihi.. Eling dalam kesadaran.. *ingat Allah*.. setiap tarikan nafas kita.. Waspada dalam mengambil tindakan.. *ajak nurani bicara*.. hehehe..
      Salam Sayang

  57. 09-06-2009 pukul 15:19

    Mulia sekali seruannya
    Tapi di denger atau di baca gak yah sama yg dimaksudkan oleh si akang ?

    WOiiiii mampir sini baca…

    ah kalo emang mereka2 itu ndak baca, yo siw saya mulai dari diri saya untuk pake nurani🙂 kan saya juga mbaca😉

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 15:47

      iyaaaaa.. mbaaaak makasih telah berkenan membacanya dan mengajak yang lainnya.. mudah mudahan ada yang mengerti akan realita kini.. dimana manusia hidup dalam keadaan mati hatinya.. kosong jiwanya.. diperhamba begitu banyak tuhan tuhan yang lainnya tanpa dia mengerti apalagi menyadarinya.. sungguh sangat disayangkan dan patut dikasihani terlalu banyak diri tertipu dan lupa akan sahabat sejatinya sang hati nurani.. pancaran roh yang ada dalam dirinya.. sungguh patut dikasihani..
      Salam Sayang😆

  58. 09-06-2009 pukul 15:47

    Hi Brother Boed..😉

    Brother, saya ada diskusi menarik dengan mas Sabdalangit, mampir2 Bro, dibaca dengan seksama ya! Kalau mau ikutan diskusi , saya senang sekali…😉

    Ini tautan linknya bro =

    http://ratnakumara.wordpress.com/2009/05/26/nafsu-indriya-penghalang-yang-harus-dilenyapkan/#comment-978

    Hope You Always be Happy, my beloved Brother😉

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 15:50

      okeeee my braathaaaaaaaaaaar.. tunggu daku yaaa.. segera meluncur ke TKP.. *naik sepeda ontel*.. mudah mudahan cepet nyampeeeee.. kalau enda kehabisan nafaaaaas.. tungguuuuuuuuuuuuuuuuuu..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

  59. 10-06-2009 pukul 09:36

    wahh, bloh yang hebat..teladan kita para blogger muda😆😉🙂

    • KangBoed
      10-06-2009 pukul 11:40

      hmm.. terima kasih mas perajaromance.. hanya sekedar berbagi.. membina persahabatan menuju kesejatian diri.. bersama melangkah menemukan kesadaran..
      Salam Sayang

  60. abi
    12-06-2009 pukul 06:58

    wkwkwk..
    setuju sekali..
    kita mulai melupakan hati..

    • kangBoed
      12-06-2009 pukul 19:25

      benar adanya saudaraku mas abi sayang.. seberapa lama kita meninggalkan saudara sejati kita.. sungguh sang diri telah lupa.. bahwa hati nurani adalah pancaran roh kita.. sayang sayang sekali.. karena menyesal kemudian tiada guna
      Salam Sayang

  61. Cahyosuwandi
    12-06-2009 pukul 07:43

    bener juga ya, kang boed bagaimana dong tolong

    • KangBoed
      13-06-2009 pukul 23:47

      hehehe.. mas Cahyo marilah kita berpelukan bergandengan erat menata diri.. silih asah.. silih asih.. silih asuh.. dalam cinta dan kasih sayang
      Salam Sayang

  62. 14-06-2009 pukul 10:17

    vampire dari ladang ilalang bertandang ke rumah kangBoed
    makasih kang ud ajak aku kesini..
    tampaknya vampire akan sering menghisap ilmu dari sini😀

    • KangBoed
      14-06-2009 pukul 10:22

      hehehe.. mbak nakja Dimande nyang baeeeek.. sesama vampire tidak akan saling menghisaaaap yaaa.. hehehe.. yayaya.. marilah kita bangun kebersamaan.. dalam Cinta dan Kasih Sayang.. silih asah.. silih asih dan silih asuh.. bersama menuju kesejatian diri..
      Salam Sayang

  63. 15-06-2009 pukul 20:15

    zombie yang setiap hari bangun pagi, mandi, lalu kerja, siang makan, kerja lanjut sampai sore, lelah, pulang, makan lagi, udah malem tidur.. terus menerus setiap hari seperti itu.. zombie…

    alhamdulillah, umat islam punya shalat yang 5x kita berbicara dan curhat kepada Allah…

    • KangBoed
      15-06-2009 pukul 20:54

      yayaya.. saudaraku mas ejajufri yang baik.. mari kita bergandengan tangan menemukan kesejatian diri.. menebar cinta dan kasih sayang.. silih asah.. silih asih.. silih asuh..
      Salam Sayang

  64. 18-06-2009 pukul 03:14

    teguhkan iman dalam mencapai hakikat dan makrifatnya amien…

  65. 29-06-2009 pukul 04:59

    kirain bener2 ada zombie yg katak di resident evil. bikin sport jantung aja deh =))

    • KangBoed
      29-06-2009 pukul 07:38

      Huuuuuwaaaakaaakaakakak.. ZOMBIE nyang ini lebih bahaya dari RESIDENT EVIL saudaraku.. karena kita tiada bisa membedakan yang sudah tergigit dan belum.. kabuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr
      Salam Sayang

  66. 30-06-2009 pukul 18:48

    Numpang baca aja. Salam.
    ====================================
    Yayayaya.. silahkan mbaaaake bebaaaas.. sebentaaaar saya bawa minumannyaaaa maauuuuu..
    Salam Sayang

  67. animusparagnos
    02-07-2009 pukul 00:25

    Jadi si zombie kasusnya sama seperti saya, mengalami kekosongan eksistensial. Atau lebih baik hidup tanpa makna saja ya, biar kayak robot, tapi kita tidak perlu terperangkap dalam pencarian makna seumur hidup….

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 06:34

      ooooooooo.. kok jadi merindiiiiing begini yaaaaaa… dingiiin… tatuuuut aaaah.. adaaaaaaa zombieeeeeeeeee.. kabuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrr
      Salam Sayang

  68. 02-07-2009 pukul 07:04

    @kang Boed
    Aya surabi hanet kitu ?!
    Pagi-pagi mornig bagina kayaknya sepphh sekali…

    • 02-07-2009 pukul 07:04

      @Kang Boed
      Duhh… ngetik oga salah-salah ari can sarapan mah…hehehe😀

  69. 09-07-2009 pukul 04:51

    salam sayang salam kangen

    Salam Rindu untukmu sahabatku

  70. Yan
    09-07-2009 pukul 04:57

    Zombie nya merokok Djarum super gak? Hehehe…atau malah mamam sorabi haneut… Haneuuut, hahaha

    Waaaakaakakakakak.. eta maaaah sim kuring atuh eeeuuy.. hidup djarum supeeeeerrrrr.. hiduuuup surabi haneeeuuut..
    Salam Sayang

  71. 09-07-2009 pukul 08:56

    yaa kang boed.. kenapa gak dibikin pr dariku😦

    hikz… hikz…

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 14:45

      Ampun maaaaaaaaaassss HUANG nyang baeeeek jangan maraaaaah yaaaaaaa.. maklumin yaaaa.. diriku asli gaptek abies.. posting aja baru bisa sesudah sebulan usia blooog..
      Salam Sayang.. cup cuup cuuup celepoooooooottttzzzz

  72. backpackerman
    09-07-2009 pukul 10:02

    zombie ki panganan opo seh kang….

    sejenis setan.. di beset isine ketan
    Salam Sayang

  73. 09-07-2009 pukul 10:43

    siang kang…
    meski nantinya akang atau blue jadi zombie blue akan berusaha menjadikan akang sahabat blue hehhe……….
    maaf kang blue masih merasakan sepi itu
    salam hangat selalu

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 14:48

      Hmm.. Blue chayaaaank.. weleh welleeeh jangan begicccuuu dunk.. melangkahlah bersama yuuukk.. temukan diri sebenar diri.. isilah kekosongan dan sepi dengan tarikan Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
      Salam Sayang

  74. 09-07-2009 pukul 11:00

    kumaha damang kang? inilah yang saya takutkan KangBoed..Zombi2 yang bertopeng manusia sedari dulu sudah gentayangan…hihhh ngeri..ok salam sukses sobatku tercinta🙂

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 14:50

      Haaahahaha.. Kang Iwan yang baek.. benar benar peka melihat sekitarnya.. maka dari itu marilah melangkah terus.. jangan sampai kita terkena gigitannya.. mari raihlah CINTA dalam diri
      Salam Sayang

  75. 09-07-2009 pukul 12:30

    selamat siang pak menteri

  76. Saka
    09-07-2009 pukul 12:31

    ieu zombie masih nangkring oge di halaman depan:mrgreen:

    sssssssssssttttttttt.. sesama zombie tong ribut nyaaaaaaaaaaa

    • 09-07-2009 pukul 14:17

      zombienya lagi kumat tuh om kekekek

      hehehe.. zombienya kena virus sinting..
      Salam Sayang

  77. 09-07-2009 pukul 14:15

    wuahahahhaa, zombienya nongol lagi
    selamat siang dan salam sinting!!!

    Waaaakaakakakak.. benerrrr.. zombienya ikutan sinting..
    Salam Sayang

  78. 09-07-2009 pukul 14:24

    walah, kang boed, ikutan jadi zombie2 kang??
    hehehe,… salam kenal kang ^_^

    Huuuuaaaakakakak.. yayaya.. salam persahabatan mas.. sering sering mampir yaaaaaa..
    Salam Sayang

  79. 09-07-2009 pukul 16:04

    salam sayang

    Salam Kasih untukmu sahabatku chayaaaannnnk

  80. 09-07-2009 pukul 16:06

    kapan yah,.. bisa jadi koment yang pertama disini?

    berjalan… bergerak… dalam kekosongan jiwa… dalam angan angan yang melambung lambung sebesar balon udara… sedangkan kita mulai melupakan sahabat sejati kita yaitu hati nurani kita sendiri… hmm… yayaya… merekalah Zombie Zombie alias Mayat Mayat Hidup yang bergentayangaaaan…

    Semoga kita tidak seperti itu yah kang,… nice posting.

    Salam sayang dan sukses selalu.

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 17:06

      Waaaakaakkakak.. beneeeerrrr sahabatku pak Iwan yang baik.. terlalu banyak ZOMBIE berkeliaran saat ini.. maka bagi yang mengambil hikmah dari perjalanan maka akan secepatnya berpaling ke dalam diri.. membangkitkan HATI NURANI.. masuk dalam JIWA Yang TENANG
      Salam Sayang Sahabat

  81. 09-07-2009 pukul 16:36

    sumpeh… baru baca postingan KangBoed… ternyata ngalor ngidul ya? hahhaha😀

    Waaaakaakakakak..
    SALAM GANTENG

  82. 09-07-2009 pukul 16:55

    Melamun sambil dzikir kan ? Alhamdulillah puji syukur akan kebesaran dan nikmat yang Allah berikan untuk kita

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 17:14

      hmm.. sahabat.. dipakai istilah melamun.. hehehe.. karena banyak yang tiada mengerti apa yang tersingkap.. serujuk mungkin dengan sahabat ku yang baik..
      Salam Sayang

  83. 09-07-2009 pukul 17:14

    zombie masa kini yang berupa virus adalah penyakit fisik dan mental, Kang. Ingat H1N5, H1N1 sementara penyakit mentalnya ha ha hi hi di atas penderitaan orang.
    Jadi obatnya : waspadalah — waspadalah.:lol:
    Hatur nuhun Kang, kreatif banget.
    Salam Sejuk

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 20:42

      hehehe.. beneeerrr kang Yayat.. hirup teh kedah ELING lan WASPADA.. dalam diri manusia terbagi menjadi 2 alam.. akal pikiran pakailah untuk berkarya dan mencipta.. HATI NURANI pakailah untuk madhep manteg karo GUSTI neeee..
      Salam Sayang Sahabatku

  84. 09-07-2009 pukul 18:14

    kang boed, ko postnya keren2 banget sie…
    bahasa n topiknya seru banget…
    bahasanya enak banget dibacanya, gampang dicerna n ga bosen mbacanya :D…

    salam kenal ya kang :D…
    Stop
    Dreaming Start Action

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 20:51

      Salam persahabatan yaa.. mudah mudahan sering mampir yaaa ooommm.. *muka ngarep ON*
      Salam Sayang

  85. 09-07-2009 pukul 18:36

    hiii zombiieee tatuttt…

    virus zombi yg berkembang skr jauh lbh berbahaya dr zombie yg ada di film blade or etc…

    zombi di dunia kita tuh, lebih halus en lembut, tak ada sedikitpun gigitan karena dia membelai, tak ada sedikitpun ketakutan karena dia dapat menjelma menjadi bayangan indah yg ingin kita rengkuh.

    dan pada saat kita telah terkena virus itu, nyaris skak mat!!! dua tiga langkah lagi niscaya kita bener-bener mati!

    tak ada jalan lain, kecuali kita kembali, merevolusi hati, membersihkan niat, meluruskan amal en satu lagi mohon petunjuk pada Sang Maha Pemberi Petunjuk!

    c u…

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 21:08

      Woooooooowwww.. kereeenxxxzzzz… benar sahabatku.. hirup teh kedah ELING lan WASPADA.. dalam diri manusia terbagi menjadi 2 alam.. akal pikiran pakailah untuk berkarya dan mencipta.. HATI NURANI pakailah untuk madhep manteg karo GUSTI neeee..
      Salam Sayang Sahabatku

  86. 09-07-2009 pukul 18:46

    wah lamunannya oke juga😛

    Siiiip maasss.. sering mampir yaaaaaaa..
    Salam Sayang

  87. 09-07-2009 pukul 18:54

    selamat sore sahabat maaf baru bisa berkunjung setelah of selama satu minggu…

    Waaaah.. di tunggu tunggu.. lama juga yaaa.. setiap kesana lagi kebakaran..
    Salam Sayang

  88. 09-07-2009 pukul 19:35

    Tulisan kali ini membuat hati nurani saya terperanjat. Apakah selama ini saya hanya jadi zombie?

    • KangBoed
      09-07-2009 pukul 21:14

      hmm.. sebagai dasaaaaar.. anehnya CINTA.. walaupun jarang yang menyadari apa yang terjadi.. ketika kita menginginkan atau menyukai sesuatu.. tanpa sadar cinta itu telah membawa sebagian dari diri kita ke sana.. sehingga kosonglah jiwanya di penuhi ke bendaan
      Salam Sayang

  89. 09-07-2009 pukul 19:49

    Ah makin byk yg terperangkap dlm labirin kemunafikan hingga byk yg kadi zombie.
    Lumayan sbg reminder. Thx kang

    EEE.. kok dah nongol lagi mbaaakeee
    Salam Sayang

  90. 09-07-2009 pukul 20:45

    Selain kembali kepada hati nurani, barangkali juga harus mulai membaca kembali petunjuk Tuhan… karena selama ini sang zombie lebih senang dalam kegelapan…

    Kembali ke dalam diri menghidupkan HATI NURANI.. mencari TUHAN yang di dalam diri
    Salam Sayang

  91. 10-07-2009 pukul 18:42

    Nauzibillah…
    Kalau kata temanku, yang membedakan kita sama ‘zombie’ tadi cuma satu. Ruh. Jiwa. Yang tak nampak tapi ada.

    Kang, ijin nge-link ya…

    Okeeeee.. apa sih nyang engga buat emBake Dian yang baik
    Salam Sayang

  92. kontool
    07-11-2009 pukul 13:15

    zombie itu ada aa nga sih?????

  1. 13-06-2009 pukul 00:19
  2. 14-06-2009 pukul 02:16
  3. 16-06-2009 pukul 00:04
  4. 22-06-2009 pukul 13:29
  5. 26-06-2009 pukul 00:28
  6. 28-06-2009 pukul 00:27
  7. 10-07-2009 pukul 00:30
  8. 17-07-2009 pukul 00:34
  9. 01-08-2009 pukul 09:31
  10. 07-08-2009 pukul 07:34
  11. 15-08-2009 pukul 00:38
  12. 26-08-2009 pukul 00:25
  13. 01-09-2009 pukul 00:26
  14. 02-09-2009 pukul 00:07
  15. 03-09-2009 pukul 00:33
  16. 04-09-2009 pukul 00:14
  17. 05-09-2009 pukul 00:43
  18. 06-09-2009 pukul 04:29
  19. 10-09-2009 pukul 00:28
  20. 18-09-2009 pukul 00:05
  21. 23-09-2009 pukul 18:27
  22. 01-10-2009 pukul 00:33
  23. 01-10-2009 pukul 00:38
  24. 03-10-2009 pukul 00:09
  25. 08-10-2009 pukul 05:59
  26. 23-10-2009 pukul 08:30
  27. 25-10-2009 pukul 01:43
  28. 29-10-2009 pukul 17:40
  29. 30-10-2009 pukul 10:48
  30. 26-11-2009 pukul 14:43
  31. 26-11-2009 pukul 19:30
  32. 28-11-2009 pukul 22:13
  33. 02-12-2009 pukul 21:35
  34. 04-12-2009 pukul 12:44
  35. 16-01-2010 pukul 11:08

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: