Beranda > Cinta, Syair > MISTERI ILLAHI

MISTERI ILLAHI

Cintaaaaaaaa… adalah sebuah Misteri Illahi…..
Tak pernah diketahui kemana datang dan perginya
Cinta tak bisalah dipaksakan apalagi  memaksakan
Cinta sungguh jalan yang tak dimengerti oleh pikir dan logika

Ketika tiada rasa siapa sanggup berusaha
Bahkan menjauh dan menjauhlah ia darinya
Ketika rasaaaaa itu datang menerpa sang diri
Insan mana yang kuasa untuk bertahan menolaknya

Tertariklah insan kedalam pusarannya
Tanpa kuasa bagi sang diri untuk melawannya
Cinta adalah anugerah Illahi yang terbesar yang pernah ada
Bagi mereka umat yang dicintai dan dipilihNYA

Karena Cinta alam semesta raya dan berbagai dimensinya hadir
Karena Cinta Manusia dan segala makhluknya adaaaa
Karena Cinta maka Dia ingin dikenal melalui diriNYA
Cinta… sekali lagi cinta sungguh indah tiada terbayangkan

Cinta pertama begitu menggelora menggebu gebu
Seakan jantung berhenti berdetak rasanya meregang
Cemburu rindu dan kerinduan selalu membakar
Sang diri tertanam dalam peluk erat cinta pertama

Cinta pertama adalah modal awal dalam proses pemurnian
Cinta pertama harus kita rawat dengan baik dan biarkan tumbuh
Cinta pertama hati hatilah jangan sampai layu sebelum berkembang
Karena akan menyesallah sang diri sampai mautkan menjemput tiba

Melalui pemurnian demi pembersihan dan penyucian
Cinta pertamapun hilang berubah menjadi cinta sejati
Akhirnya cinta lenyap yang tinggal hanya kasih sayang
Aku hilang tinggallah Engkau, Engkau, Engkau dan Engkau

Siapa yang mengerti dan mengetahui arti dan maknanya
Hanyalah jiwa jiwa yang merasakan dan  hati hati yang rindu
Merekalah para penempuh jalan Cinta… dalam derai tetes bahagia
Dalam keheningan malam nan syahdu diri tergetar lembut mesra

Salam Sayang

Salam Kangen

Salam Rindu

Salam Cinta untukmu para pejalan CINTA..😆

Tulisan yang berhubungan : Syair seorang Pemabuk , Cinta Sejati…  , Mendaki Getar Cinta….. , Syair , Hening Malam

  1. KangBoed
    08-06-2009 pukul 00:25

    pertamaaaaaaaax.. sekali ini saja yaaaaa.. nyobain di tempat sendiri.. hehehe.. akhirnya bisa posting sendiri.. terima kasih my brathaaaaar mas Lambang yang sudah berusaha dengan susah payah untuk mengajari saya yang OON surOON..
    Salam Sayang
    Salam Kangen
    Salam Rindu untukmu..😆

    • 08-06-2009 pukul 02:07

      Hehehe… siiiiip lah…:mrgreen:

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 02:28

      thank you my brathaaaaaar.. akhirnya berkat dorongan sampeyan.. oke juga yaaaaa.. my brathaaaaaaaar.. jadi berangkat enda mas.. enda jadi yaaaaaa. syukur daaah..
      Salam Sayang
      Salam Kangen

    • guskar
      08-06-2009 pukul 13:02

      lha ini misteri illahinya… yg punya rumah duduk duluan… nggak nunggu tamu spy duduk duluan… saya suka ngakak dengan mas wandi yg suka pertamaxxxx dulu di rumah sendiri… eh..sekarang kangboed…
      misteri illahi yg kedua, postingan terbaru saya ttg OON surOON juga he..he…

      salam taklim

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 13:18

      @ Guskar
      huuuuwaaaakaakakak.. enda tooo maaas Gus Kar nyang cuaeeem.. hanya testing ajaaa.. maklum kesenengan terutama daaaaah baru bisa posting.. pertamaaax.. hihihi.. thanks my brathaaaar lambang.. nyang sudah ngajarin saya.. makluuuum kebiasaan komentar.. *komentator sejati*.. dan buat sahabatku Gus Kar.. semoga kebersamaan kita semakin membawa kita dalam perjalanan menghampiri Dia.. dan mewujud dalam cinta dan kasih Sayang..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu.. untukmu..😆

  2. zal
    08-06-2009 pukul 00:37

    ::ya..wes jupuk pertamax dan blog dewe…😀

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 02:58

      😆:mrgreen:😆:mrgreen:😆

  3. sakainget
    08-06-2009 pukul 00:38

    salam sayang balik ajah lah dari sakainget😀

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 02:31

      iya pokoke sing penting sayang sayangan.. cinta damai dan kasih sayang.. peaceeeeee..
      Salam Sayang

  4. zal
    08-06-2009 pukul 00:39

    lho..iki postingan pertama…, jarene nganngo email..😀

  5. 08-06-2009 pukul 00:39

    Indah Kang, tidak bisa berkata-kata lagi alias spechles,,,🙂

    Alloh mencipta manusia dgn melengkapinya 2 tangan, 2 kaki, 2 telinga, dan 2 mata. Tapi Alloh mencipta manusia hanya melengkapinya dgn SATU hati saja untuk diberikan pada satu orang yg dicintai. Tentang CINTA itu sendiri mungkin seperti apa yang KangBoed ceriterakan diatas.

    Salam, sayangnya menyusul…😀

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 02:40

      hmm.. hanya hati hati yang merasakan.. itulah hati yang lembut pertanda hati yang mulai bangun.. bangun dari tidurnya yang panjang.. mari saudaraku mas Rudi yang baik kita bina persahabatan yang indah silih asah.. silih asih dan silih asuh dalam cinta dan kasih sayang melangkah bersama..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  6. zal
    08-06-2009 pukul 00:39

    ::lho aku sudah hetrick..

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 02:44

      hehehe.. kaya strikeeer aja yaaa hatrick.. gooooooool.. embaaaah Zaaaaal lari sendirian.. liuk kiri kanan.. tahan bola sebentaaar.. tembaaaaaaaaak.. gooooal.. gol ketiga hari ini dari strikeeer guanteeeeng kiteeeee.. embah Zaaaaal..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  7. masnur
    08-06-2009 pukul 01:45

    Rasanya aku pengin mabuk dan melayang KangBoed. Ini yg diistilahkan para sufi sebagai ekstase yg sesungguhnya. Nggak perlu pake ngeboat dan dijamin halal, he he.
    Siapa mau ikut mabuk.,?¤¡¿
    Oh jiwa merana, tabuhlah genderang cinta, nyanyikan syair yg tlah lama terlupa. Aku kan menari dalam ritme dzikr pujian Illahi….

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 02:53

      hmm.. saudaraku mas 8Nur yang baik.. siapa yang bisa merasakan.. hanyalah para pejalan cinta.. sungguh indah dan ruar biasa.. sukar digambarkan dengan kata kata yang terbatas.. alunan desah nafas yang hangat dan halus.. membuat setiap jiwa terobati kerinduannya.. dalam kekosongan yang tiada bersuara.. seakan diri dalam genggaman..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  8. 08-06-2009 pukul 02:36

    waaah bahasanya dalem, takut salah memaknainya…..heheheehhe….padahal memang nggak nyampe…kekekekekekk

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 02:57

      waaaaah.. Sedulurku nyang guanteng ini selalu merendah dan banyak menutup diri.. tapi enda apa.. saluteee pokoke..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  9. 08-06-2009 pukul 03:47

    Anyake wae wis 7 lho kok ijik cinta pertamax wae kang😀

  10. 08-06-2009 pukul 06:19

    ketika didalam cinta, memang ada kebahagian ada yang membuncah di dalam diri.yang ingin keluar pagi pencinta sejati bergerak untuk meraihnya adalah kewajiban.tapi terkadang juga cinta menjadi diam seribu bahasa. nah kalo udah gini maka timbulah rasa kangeeeeeeeeeeeeen, rinduuuuuuuuuuuu,

    wah lagi nulis koment ini aku sambil mendegar lagu Ada band , Cinta jangan tingalkan aku.

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 12:20

      @ Wandi Thok
      hahaha.. kok panjenengan sampe tahu anak saya ada tujuh.. hihihi.. pokoke cintae pertamaaaaax.. hati hati jangan sampai benih itu layu dan mati.. melainkan sirami dan pupuklah dengan rajin.. biarkan benih cinta itu berkembang.. sebagai perwujudan dari ARRAHMAN dan ARRAHIM.. hihihi..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..😆

      @ Kawan Lama 95
      Hmm.. hanya pencinta yang mengerti dan merasakan gejolak kerinduan.. kepada manusia kita bisa mati matian mengejar cinta.. mengapa kepada sesuatu yang berada dibalik yang kita cintai kadang kita melalaikannya.. dalam cinta ada penyatuan dalam cinta ada kasih sayang.. selamat datang saudaraku.. kawan lamaku.. semoga dikau berkenan untuk terus berbagi dalam persahabatan yang didasari cinta dan kasih sayang..
      Salam Sayang

  11. 08-06-2009 pukul 07:56

    kang boed ni…
    ngomongin cintaaa melulu…

    mbok ya saya ini diajari supaya bisa mencintai dengan baik dan benar tanpa tersasar…

    *atau apakah yangbaik adalah kita harus tersasar dulu untuk kemudian menemukan jalan yang benar?”

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 12:24

      huuuwaaakaakakak.. manusia lahir karena CINTA.. manusia adapun karena CINTA.. bahkan setiap langkah kita.. gerak kita.. DIAM kita.. semua karena CINTA.. hanya saja banyak yang tertipu.. dan menganggap dunia dan isinya sebagai CINTA MATI.. dan melupakan untuk mencintai segala sesuatu dibalik yang kita Cintai.. yaitu Sang Maha Pencinta..
      Salam Sayang

  12. 08-06-2009 pukul 08:00

    Kubaca Syair seorang pemabuk
    Mabuk mencari … mabuk menggali .. mabuk menemui..
    mabuk merenungi .. Sudahkah Allah menjadi Raja dalam diri … menjadi Raja dalam diri yang sunyi … Raja yang kuasa dan menguasai ..
    menjadi Raja dalam Dentang sang waktu … waktu yang terberi.. waktu yang tidak mengebiri … waktu yang telah terhampar di locus hidup kehidupan manusia memahami perbedaan perbedaan laki pere, atas bawah, langit bumi, hitam putih …siang dan Hening Malam … hening yang sunyi .. sunyi yang tersembunyi … tersembunyi diantara jari jemari menghitung hari …GUBRAAAKKKK dan akhirnya aku bisa membaca … Krisis multi dimensi melahirkan Zombie Mayat Hidup … hidup yang tak hidup.. hidup yang mati… hidup yang tuli … hidup yang buta hati…hidup yang patah hati … maka sadarlah diri jauh dari ilahi … maka sadarlah insan yang kudu Ma’rifatullah krana hanya mengenal-Nya .. mengenal Kholik tuk punya Akhlaq sebagai Makhluk-NYa ..hanya mengenal-Nya kan temukan Misteri Ilahi… cinta sejati yang tak dikebiri ..

    Semoga jalan panjang cinta sejati walaupun bukan karena …🙂

    Salam rindu n cayaaaang

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 12:51

      huuuuwaaaaakaakakak.. Mantaaabs Surantaaabs.. akang Cepot anu paling kasep saBandung.. bener beneeer ahli sejarah dan merangkai kata.. abdi neupi ka molohok colohok ngajenghok.. hehehe.. sungguh hati yang hiduuup.. sampai bertemu dalam perjalanan cinta.. sampai bertemu dikeheningan malam.. mudah mudahan suatu saat saya bisa menyusul akang Cepot sikasep..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  13. 08-06-2009 pukul 08:27

    para perindu yang selalu menanggung rindu

  14. 08-06-2009 pukul 08:53

    he…he…he…intermekso…ahh
    kali ini saya mau komen agak lain, cuma lupa lagunya siapa ya… Begini kira2:

    ‘kangBoed’…ditangan kananmu…
    ‘lambang’…ditangan kirimu…
    kini kutahu…kutahu…..permainanmu…
    hm…hm…hmm…(teruse lali…hi..hi..hi..)

    • 08-06-2009 pukul 14:02

      Wah, saya kebagian yang racun ya… tangan kiri…
      Tukeran Kang, ini racunnya buat sampeyan aja. Kan KangBoed udah kenalan sama King Cobra, jadi soal racun gini mah enteeeeeeeng….:mrgreen:

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 14:11

      ooooh.. my brathaaaaaaaaaaaaaar.. apa sih nyang engga buat my TTM.. *Narsis nggilani*..:mrgreen:

      Salam Sayang..😆:mrgreen:😆

  15. 08-06-2009 pukul 09:17

    kekekkeekke…lucu koment sikap samin ya kang…

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 13:11

      @ Sunarso Sahlan
      Saudaraku yang kurindukan mas Sunarto Sahlan yang baik.. selamat menempuh jalan cinta dalam gejolak kerinduan yang membara..
      Salam Sayang

      @ Sikap Samin
      Huuuwaaaaaaakaakakak.. hahahaha.. atiiit peyuuuut.. kalu enda salah nyanyinya begini yaa mas Samin sayang.. *RACUN.. by Changcuter’s ON*..
      Maduuuu.. ditangan kananmuuu
      Racuuun.. ditangan kirimuuuu
      Aku tak tahu mana yang akan jau berikan padaku..
      hihihi.. kasihan my brathaaaaar.. TTMku..:mrgreen:
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

      @ buweeel
      waaaakaakakak.. biasa entu maaaah.. lucuuuuuuuuuu buangeeeeeeeeeet.. hahaha..
      Salam Sayang

  16. lor Muria
    08-06-2009 pukul 09:23

    HiiHiiHii…..
    aku nggak bisa komentar lagi..
    sudah lengkap kapkapkap..
    aku hanya bisa menggaris bawahi..

    —————————————————-
    “Siapa yang mengerti dan mengetahui arti dan maknanya
    Hanyalah jiwa jiwa yang merasakan dan hati hati yang rindu
    Merekalah para penempuh jalan Cinta… dalam derai tetes bahagia
    Dalam keheningan malam nan syahdu diri tergetar lembut mesra”
    —————————————————–

    Ohhh…MisteriIlahi..
    Begitu banyak misteriMU yang belum terungkap…
    begitu luas keagunganMU yang belum terbaca…
    Tapi apalah daya diri yang tiada daya ini
    sungguh-sungguh tidak mampu mengungkap misteriMU yang AGUNG, YangLuas Meliputi segala sesuatu disetiap ruang dan waktu..

    Hanya melalui ENGKAU dan oleh ENGKAU aku mengenal ENGKAU-tidak dengan yang lain-.

    Cinta adalah salah satu jalan menuju kepada ENGKAU.
    maka..
    tunjukilah aku yang tiada daya ini, dengan jalan yang ENGKAU kehendaki, dan bimbinglah aku.

    Salam cayang saudara sejatiku
    Rahayu

    Ikan kecil di kali Muria..

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 14:42

      hehehe.. Salam cinta damai dan kasih sayang teruntuk saudara sejatiku lor Muria yang terkasih.. semoga bersama kita melangkah dan berenang dalam kedalaman CintaNYA..
      Salam Hormat
      Salam Taklim
      Salam Rindu untukmu..😆

  17. mujahidahwanita
    08-06-2009 pukul 10:29

    tak ada kata2 yg dapat mewakilkan kata Cinta…walau kita ambil beribu2 kata…walau kita ambil beribu2 bahasa tak ada yg dapat utk mewakilkan Cinta. Cinta bukanlah kata2 dan bukan pula bahasa melainkan Rasa…Karena Rasa tdk pernah berbohong. Semoga getaran2 Cinta itu akan selalu ada menemanin dan meliputi setiap langkah kita menuju kepada_Nya dan menjadi Rahmatan Lil’alamin.

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 14:52

      Terima kasih saudaraku Mujahidah Wanita yang baik.. sungguh Cinta adalah Misteri Illahi.. penuh debar tanpa suara dan tanpa kata.. sehingga begitu terbatasnya kata kata dan suara untuk menjelaskan getar getar cinta yang merambat.. sungguh tiada dapat dibukukan apalagi dijadikan teori untuk mengungkapkannya.. dan mereka yang merasakan akan dibungkusNYA dengan Cinta dan Kasih Sayang untuk menjadi rahmat dan anugerah bag semesta alam..
      Salam Sayang

  18. 08-06-2009 pukul 11:02

    Blog iki memang penuh misteri🙄

  19. 08-06-2009 pukul 12:00

    mantap tulisannya.
    cieee…. suasana hati lagi romantis ya kang🙂

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 16:36

      @ Wandi Thok
      hehehe.. misteri.. yayaya.. misteri si botol kosong nggilani.. hihihi..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untuk mu..😆

      @ Orange float
      hmm.. sluuuuurp.. sluurrp.. wooooow.. segaaaaaar.. nikmaaaaat.. minumannyaaaa brrrr.. terimakasih.. saudaraku.. sering mampir yaaaa.. bawa minuman segaaar.. *muka ngarep*..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..😆

  20. 08-06-2009 pukul 12:34

    Dalam kekosongan yang berisi,

    pribadi mengalami Yang Maha Misteri

    Muhammad di Gua Hira

    Sidharta di bawah pohon Bodhi

    Juga Musa di Puncak Sinai

    Namun kepentingan datang & agama dilembagakan

    Pengalaman akan Ilahi coba dirumuskan dalam Kitab Suci

    Pewahyuan; keadaan batin yang secara tiba2 terbuka & ter-heran2 akan keberadaannya sendiri coba direkonstruksi menjadi desain baku yang rapi

    Getar takjub keajaiban hilang diganti kata2 yang berkelok menyesatkan

    Tuhan sekedar buku pintar bagi mata pelajaran iman

    Meski begitu,

    Seorang Pencari tetap sadar

    Seluruh dedaunan di dalam hutan

    tak akan mungkin tergenggam

    • zal
      08-06-2009 pukul 13:51

      ::Kang Tomy,
      terpanakuku pada sajak ini,
      sadar menatap ini keadaan sesungguhnya…,
      namun lamunanku bertanya,
      lalu jika tak ada kisah…
      apa khabar tuk persiapan pencari…
      meski sedar bukan lantaran mencari maka tertemukan
      namun demikian sadar mencari, akan sadar pada pertemuan

      memang tak mungkin mengenggam seluruhnya
      sebab seluruhnya satu adanya
      ibarat air di samudera dimanapun akan sama rasanya
      jangan kau bilang sama dengan laut mati..
      aku tak mengatakan itu, sebab dia bukan samudera..

      • 09-06-2009 pukul 11:39

        Kisah akan selalu ada
        Untuk diperdengarkan & diwartakan
        Namun pecinta tidak berhenti pada kata-kata
        Ia terus berjalan meretas makna

      • KangBoed
        09-06-2009 pukul 11:47

        begitulah adanya saudaraku mas Tommy chayaaaank.. para pencinta akan ditarik dan direngkuh dengan kuatnya oleh Sang Maha Pencinta.. sehingga ia mencari dengan penuh kerinduan tiada pernah berhenti.. jiwanya haus.. hatinya rindu..
        Salam Sayang
        Salam Kangen
        Salam Rindu untukmu..😆

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 16:47

      @ mas Tommy
      hehehe.. saudara sejatiku mas Tommy yang tersayang.. benar adanya.. masalah bathin daerah tanpa huruf dan tanpa suara.. masalah frekwensi hati yang hiduuuuup.. tiada bisa diwujudkan dalam kata kata.. apalagi harus diungkapkan sebagai panduan seperti ilmu dan rumus fisika.. maka para pencari dan pejalan cinta.. terus berenang dan mengambil mutiara mutiara kehidupan di samudera raya.. sebagai bekal kehidupan di sini dan untuk kembali kepadaNYA..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

      @ mBaaah ZAAAAL
      hehehe.. benar mBaaah tiada yang salah dengan semua itu yang salah manusianya yang terlalu berandai andai dan mengaku ngaku.. bukannya berlari kencang dan menata diri.. menemukan sejatinya diri.. manusia penyebar cinta damai dan kasih sayang.. eee.. malah berebut mainan anak anak.. pokoke yoooo wis.. mendingan saya ikut kalian berdua saja berenang dalam samudera mengumpulkan mutiara mutiara kehidupan..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  21. 08-06-2009 pukul 13:26

    lha…iki…banget olehku sarujuk karo sedulur sejatiku mas Tomy…
    All Clearly Correct…..kata orang British

    saya mohon ijin nambah sedikiiit saja…

    “pengalaman misteri seorang Pantheist diperoleh dibawah seluruh isi Alam-Semesta”

    Terimakasih…sedulurku mas Tomy…
    Rahayu…

    • 09-06-2009 pukul 11:41

      “Dalam bejana tanah liat ini ada tebing-tebing dan gunung-gunung Himalaya; tujuh samudra ada di sini, dan berjuta-juta galaksi; dan musik segala penjuru, dan sumber air terjun, dan sungai-sungai.”

      puisi by Kabir

  22. Sumego
    08-06-2009 pukul 13:53

    Ya..ya…ya… Tanpa cinta sih katresnan apa arti hidup ini…dar der dor tapi tanpa rasa benci apa ada yang terjadi… Kabur ah takut virus ZOMBIE tambah ndodro..

    Salam Damai Penuh Cinta Kasih

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 16:53

      @ Sikap Samin
      hehehe.. Mantaaaaabs Surantaaabs.. pokoke saya juga setuju sama mas Samin nyang engguanteeeng.. SIP
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

      @ Mas Sumego
      huuuuuuuuwaaakakakak.. kabuuuur kemanaa maaas.. perasaan kemaren dah mulai sembuuuuh.. maaaaaaaaaaas.. jangan tinggalin dunk..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

      • Sumego
        08-06-2009 pukul 18:02

        Iya KangBOED kalo nggak kabuur-kaburan virusnya ntar nggak sembuh-sembuh alias KAMBUH MANING…Lha saya kabur kabur ngikutin Panjenengan.

        Salam Kangen Penuh Cinta Damai…

      • KangBoed
        08-06-2009 pukul 22:02

        ooo.. sampeyan di belakang saya yaaaaa.. malah saya lari kenceng sampe nafas mo putus begini koook engga kelihatan terus… eee.. jebuleee di belakang saya ono opo ooo.. seperti sang diri selalu berjalan berdua.. saat Aku di depan maka aku di belakang.. eeee.. begitu lengaaaaaah.. jebule aku mimpin maning maning.. hehehe…
        Salam Sayang
        Salam Kangen

  23. 08-06-2009 pukul 14:24

    menurut saya, cinta itu bukan misteri..tapi anugrah tak terhingga yang emang ga harus dipecahkan kaya’ misteri..😉

  24. 08-06-2009 pukul 16:01

    iya kangBoed… cinta mang Ruar biasa…

    apa lagi cinta kasih dari Tuhan yang ESA… tiada bandingannya…

    salam cinta yang hangat selalu

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 17:06

      @ Billy Koesoemadinata
      hehehe.. saudaraku mas Billy.. menjadi misteri karena cinta ini tiada bisa di definisikan dengan kata kata dan kalimat.. terlalu nano nano.. rame rasanya.. hanya bisa dirasakan oleh orang yang merasakan..
      Salam Sayang

      @ Suklowor
      beneeeeeeeeer mas Suklowor sayang ruaaaaaaaaar biasaaa.. indah tiada terkira.. walau sakit dan pedih ketika dicuciNYA.. dan dimurnikanNYA.. tetapi semua terobati dan terlupakan oleh sapaan mesraNYA..
      Salam Sayang
      Salam Rindu

  25. 08-06-2009 pukul 16:56

    ya…ya…ya…,Heeeem…alangkah indahnya cinta.
    CINTA ITU TANPA KOMPROMI,SABAR DAN RELA MENDERITA.

    meskipun “tahi kucing” tapi terasa “coklat”
    Bagaimana KangBoed,menurutnya ?????

    salam rahayu.

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 17:11

      Sadar dan tidak sadar manusia itu ditakdirkan sebagai pencinta sejati.. semua sesembahan yang sejati itu berasal dari hati dan jiwa manusia.. bukan sekedar mulut saja.. betul sedulur sepuhku Yang Kung yang terkasih tahi kucing rasa coklat.. para pencinta akan menjadi serupa dengan yang dicintainya.. para penyambah akan menjadi sesuai dengan sesembahannya.. sadar atau tidak kitalah pencinta dan penyembah tuhan tuhan.. dan menjadi serupa dengan tuhan tuhan kita.. semoga kita menjadi penyembah ARRAHMAN dan ARRAHIM sehingga terbitlah manusia yang penuh CINTA dan KASIH SAYANG.. wallahuallam..
      Salam Sayang
      Salam Taklim
      Salam Rindu untukmu..😆

  26. 08-06-2009 pukul 17:48

    Aku sedang menunggu
    Agar cinta bertemu🙂

  27. 08-06-2009 pukul 18:18

    tinggal membuat lagu dan biramanya.
    lirik2 di blog ini sensasional lho.
    serius.

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 21:48

      @ Achoey
      hehehe… mas Achoey.. mooo kemanaaaaa.. sini duduuuuuk disini. kita menunggu barengan nyooook di sini sambil santaaaaaaaaai..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

      @ ~noe~
      hihihi… jadi malu.. *muka meraaaaah*.. mudah mudahan kedengaran produser.. biar grou band mabok bae cepet rekaman yaaaa..
      Salam Sayang

  28. hadi wirojati
    08-06-2009 pukul 18:59

    pamuji rahayu…

    sampurasuuunn…, kangboed dan para saudaraku semua…maaf baru nongol lagi.. baru turun gunung…, nunggu2 kangboed ga dateng2, ya akhirnya jualan gaplek… ndak laku2 padahal ditungguin sampai terkantuk kantuk…akhirnya dibawa pulang lagi.. heheehe.. kangboed.. punten belum sempat koment… masih ngurusi gaplek dulu… buat nasi tiwulll.,punten nyaa.., hampura tos lami teu ameng ka bumi anjeun..

    salam sihkatresnan, asah, asih, asuh..,

    rahayu..

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 21:51

      Waladalllaaaaaah.. kamana waenya si kaseeeeep teeeh.. meuni kangen kieu.. hihihi.. sibuuuuuuuk terus yaaa.. banyaaaaak proyeeeek yaaaa.. hahaha.. syukuuuuur dah.. biar kita sih tinggal tunggu setorannya saja.. diantos pisan di bumi abdinya..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..😆

  29. 08-06-2009 pukul 21:06

    saLam kenaL ya om..

    saLam ganteng seLaLu *kabuuur*

  30. 08-06-2009 pukul 21:23

    wah penyair yang sedang jatuh cinta nih

  31. urllyse
    08-06-2009 pukul 21:52

    koyone mabok karo gustine ya kang

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 21:58

      @ tuannico Liebert
      deeeeeeee.. deeeee nico.. kemanaaaaa koooook kabuuuuur.. ikuuuuuuuut aaaaah..
      Salam Sayang

      @ Bali Sugar
      hihihi.. jatuh cinta lagi.. lagi lagi kujatuh cinta.. hehehe.. memang enaaaaak yaaaa jatuh cinta.. dunia serasa indaaaah dan menawaaaan.. apalagi jika kerinduan datang menyapaaaaa.. mungkin terngiang wajah sang kekasih dalam ingatan.. seakan sebagian dari diri sudah sampai di sana bersama sang kekasih yang selalu dirindukan..
      Salam Sayang

      @ urllyse
      hehehe.. tahu aja mbaaaaak.. mudah mudahan semua yang di sinipun sama sama mabuk cinta kepada ALLAH..
      Salam Sayang

  32. 08-06-2009 pukul 22:43

    Mo ngucapin salam rindu dan sayang ajah…hehehehehhe..
    Maafin buwel ya, bila selama ini mungkin ada salah2 kata..soalnya buwel kadang bawelnya n ngeyelnya nggak ketulungan…please….

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 23:04

      brrrrrrr.. koooook jadi merinding begini yaaaa.. ooo.. ada mas buweeel yaaaa.. sama sama maaas maafin saya juga yaaaaaa.. takuut ada salah salah kate di maafin ya maaas.. brrrrrrr.. tambah merindiiiiing.. kenapa yaaaa.. hihihi..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

  33. 08-06-2009 pukul 23:22

    malam sahabat!
    wah mantabe banget dech postingan sahabatku ini
    nice!
    ajari blue bikin seperti ini dong
    salam hangat selalu

    makasih ya sudah bersandar di rumahnya blue or kezedot

    • KangBoed
      08-06-2009 pukul 23:51

      hmm.. salam cinta damai dan kasih sayang sahabatku blue.. semoga blue bisa berbagi di sini dalam persaudaraan silih asih silih asah dan silih asuh.. berbagi cinta dan kasih sayang
      Salam Sayang

  34. 09-06-2009 pukul 01:04

    Cinta itu bagaikan Bunga Mawar dan Keharumannya…
    Menyatu dalam dua suku kata “MAWAR CINTA”!
    Ketika Sang Mawar telah mengeluarkan Aroma Wanginya keseluruh penjuru, maka tatkala itu MAWAR akan menjadi Pujaan Hati. Tetapi siapa sangka…!!!, sesungguhnya bukan MAWAR yang dipuji melainkan Harum mewanginya yang disanjung dan dipuji.

    Salam rindu untuk KangBoed
    Salam Sayang dan
    Salam Sejati
    Salam untuk saudara2 yang ada disini…..

    Wassalam
    PJ —-> Pengembara Jiwa yang sedang mendaki..

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 07:42

      hmm.. satu kiasan yang bagus dari mbah PJ.. mawar merah dan sifat harum mewanginya.. Allah dangan sifat serta namaNYA.. mereka memuja karena DIA Maha Pengasih dan Maha Penyayang.. sudahkah kita manjadi manusia yang penuh rasa cinta kasih dan sayang terhadap sesaama manusia.. atau sebaliknya.. karena manusia identik dengan sesembahannya…
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu saudara sejatiku..😆

  35. 09-06-2009 pukul 01:52

    cinta itu dari tuhan, diorek-orek sama kita, terus baru kembali lagi ke sana..huasyem… hehehe

  36. 09-06-2009 pukul 02:56

    cinta memang sebuah anugerah, kangboed. tapi, konon cinta juga bisa menjadi sumber malapetaka ketika gagal mengelolanya. mari kita semaikan cinta Illahi di tengah hamparan ayat-ayat Tuhan yang tampak di bentangan semesta.

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 07:52

      @ Suryaden
      hehehe.. cinta adalah anugerah Illahi.. karan cinta semua makhluk dan alam semesta raya ini tercipta.. setiap gerak dan langkah kita digerakkan oleh cinta.. walau entah cinta itu telah dikembalikan kepadaNya atau belum
      Salam Sayang

      @ Sawali Tuhusetya
      benar adanya saudaraku Mas Sawali yang baik.. sering kita mengaku sebagai pecinta.. sebagai orang yang mencintai ALLAH.. tetapi entah kemana sifat cinta kasih sayangnya.. seharusnya kita mengintrospeksi diri kembali jangan sampai diri tertipu.. karena banyak manusia bertuhan tuhan yang lainnya.. mari kita semua yang mau mengerti sudah saatnya kita tebarkan cinta damai dan kasih sayang di bumi pertiei ini..
      Salam Sayang
      Salam Taklim

  37. 212
    09-06-2009 pukul 07:04

    Cinta pertama, yang harus terjaga, tentunya cinta hakiki yang hanya untuk Nya semata… Cinta yang telah kita dekap sejak mula kita tercipta dalam perut bunda… Hiks, sori, nyoba komeng gaya sastra malah kek amburadul deh…😦
    Thx dah mampir ke blog saya, Bro, salam kenal ajah…

    • kangBoed
      09-06-2009 pukul 08:16

      @ Partelon 212
      hehehe.. santai broooo.. khan sampeyan dah pernah mampir sini kooook salam kenal lagi yaaaa.. hahaha.. cinta pertama.. bagai manakah rasanya.. sejuta rasanya kata lagu.. jangan biarkan hilang rasa itu.. geliatnya.. semangat mengejarnya.. kerinduannya..
      Salam Sayang

  38. 09-06-2009 pukul 08:01

    wah lagi2 puisi tingkat tinggi dari kang boed…
    saya sendir aja masih binun membedakan cinta ke illahi dengan mencintai makhluk…

    • kangBoed
      09-06-2009 pukul 08:24

      hehehe.. sedulurku masTono yang baik.. begitu banyaknya kita menyukai dan mencintai sesuatu yang nampak.. mungkin benda.. manusia atau yang lainnya.. tetapi kadang kita lupa untuk mencintai segala sesuatu dibalik yang kita cintai.. yang karenaNYA sesuatu itu menjadi ada.. karena itu marilah kita mulai belajar mencintai DIA yang dibalik semua yang kita cintai.. sebagai landasan dalam cinta kita kepada yang lainnya..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu😆

  39. 09-06-2009 pukul 09:26

    Ngucapin selamet datang untuk 212 ke blog ini…hehehehehe

  40. 09-06-2009 pukul 10:07

    Cinta adalah misteri lllahi…. walaupun ia sebuah misteri, namun kita semua mengetahui bilamana ia tengah mendekati kita….🙂

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 10:37

      @ buwel
      hehehe.. selamat datang buat kalian berdua sahabatku yang baik.. *muka ngarep*.. hihihi
      Salam Sayang

      @ Yari NK
      hehehe.. yaaaa entu die makanya jadi misteri.. tiada dapat dijabarkan apalagi didefinisikan.. hanya bisa dirasakan oleh mereka yang mersasakan.. kemane aja si abang yaaa.. perasaan lama gak nongoooool.. godain kite dunk bang..:mrgreen:

      Salam Sayang😆

  41. 09-06-2009 pukul 11:22

    aku cinta pada-MU.
    tak terbantah…
    cintakah Kau padaku ?

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 11:29

      haaay saaaay AKU menunggumu sedari dulu
      tiada pernah kuberanjak dari sisimu
      bahkan ketika kau buat kusakit dengan tindakmu
      AKU selalu setia menanti dan menunggu
      Sampai dentang sang waktu tibalah berbunyi
      Salam Sayang dariKU
      Salam Rindu untukmu
      Dari AKU yang selalu setia menunggumu😆

  42. 09-06-2009 pukul 14:11

    kayak lagunya ari lasso aja. semua yang du dunia ini adalah misteri ilahi..hehehehe…

  43. 09-06-2009 pukul 15:11

    Cinta pertama kan lekang termakan usia
    Menjaga cinta yang saat ini ada merupakan hal yang utama🙂

    salam, EKA

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 15:58

      @ polar
      hehehe.. baru nyadaaaaar.. iyaaa yaaa.. *malu muka merah.. saudaraku sering mampir yaaa.. *muka ngarep*.. sekedar saling berbagi cinta dan kasih sayang..
      Salam Sayang

      @ Eka Situmorang Sir
      Waaaaaaaah.. emBake kemana saja yaaa.. lama gak mampir.. hehehe.. hanya hati hati yang merasakan dan disentuh oleh tangan tangan cinta yang mengert.. dalam cinta ada keyakinan.. dalam cinta ada IMAN..
      Salam Sayang

  44. sakainget
    09-06-2009 pukul 18:42

    kirain KangBoed Laso lagi bersenandung😀
    kunjungan dinas – sakainget
    salam brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr gigibrig😀

  45. lambenesugiman
    09-06-2009 pukul 20:58

    whats love begin…

    • KangBoed
      09-06-2009 pukul 23:56

      @ Saka Inget
      terimakasih sahabatku ditengah kunjungan dinas luar yang begitu sibuknya engkau masih Inget sama saudaramu yang kesepian di sini.. mari duduk dan minum dulu bajigurnya yaaaaa..
      Salam Sayang

      @ Lambene Sugiman
      hehehe.. dari mana datangnya cinta.. dari mata turun ke hati.. ketika mata mulai diperlihatkan kebesaran dan keagunganNYA.. sekaligus keindahan yang luar biasa maka hati akan tertarik dalam sebuah jeratan Cinta.. Misteri Illahi..
      Salam Sayang

  46. 09-06-2009 pukul 21:07

    kayak nyanyi aja!

  47. 09-06-2009 pukul 21:58

    Cinta…… Hitam, putih, merah, kuning, jingga, hijau…. Cukup mewakili arti cinta.

    Kang boed fasih banget bertutur ttg cinta. Mabruk kang

  48. 09-06-2009 pukul 22:00

    Berbahagialah yang bisa merasakan getar cinta itu kang…..

    • KangBoed
      10-06-2009 pukul 00:19

      @ AeArc
      hehehe.. marilah kita bernyanyi bersama saudaraku sayang mengiringi desah nafas yang mengalir.. sambil menyadari dalam setiap tarikan nafas kita mengalir Sang Maha Pencinta.. Nafas Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang..
      Salam Sayang

      @ Ahmad
      Saudaraku mas Ahmad yang baik marilah kita saling bergenggam tangan erat erat dalam persahabatan silih asih silih asah dan silih asuh.. dalam ikatan tali yang kuat.. tali cinta dan kasih sayang..
      Salam Sayang

      @ Esha di Langit biru
      benar adanya saudaraku Esha yang baik.. berbahagialah hati hati yang merasakan getaran alunan desah nafas Sang Maha Pencinta dalam setiap tarikan nafasnya.. menyadari kehadiranNYA dalam setiap geraknya.. semoga kita bertemu dalam cinta dan kasih sayang..
      Salam Sayang

  49. 09-06-2009 pukul 23:32

    misteri bagi yang ingin melihatnya sebagai misteri…
    bukankah Aku lebih dekat dari urat nadi lehermu?
    bukankah Aku akan berlari 1000 langkah menujumu ketika kau berjalan 10 langkah ke arahKu?

    yang Ada sesungguhnya tiada
    yang Tiada sesungguhnya ada

    Ada dalam tiada
    Tiada dalam ada

    mati sajroning hurip
    hurip sajroning mati

    napas, tanapas, anapas, nupus……

    • KangBoed
      10-06-2009 pukul 01:37

      @ item poeti
      hehehe.. kamana waenya sedulur nu hiji teeh.. meuni tara katingali.. mas item poeti.. janji ALLAH benar adanya tiada sedikitpun akan bergeser.. DIA hadir meliputi semuanya.. di balik yang ada dan yang tiada.. DIA dekat sangaaaat dekaaaat.. rasakan dalam setiap tarikan nafasmu DIA hadir..
      matilah sebelum mati agar engkau beroleh hidup di dalam hiduuuuup..

      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  50. hadi wirojati
    10-06-2009 pukul 00:34

    pamuji rahayu..

    cinta .. begitu agung
    cinta..begitu sakral
    cinta..begitu menghanyutkan
    cinta..begitu indah
    cinta..begitu…begitu..ooohh cinta ..kenapa kau ada.
    andaikan dirimu tak hadir dalam aku..apakah jadinya aku…ooohh cinta, wah jadi mabuk cinta…gandrung liwang liwung..kurang mangan kurang turu…karena cinta… begitu memabukkan…kepayang..aku duduk bersimpuh ada cinta, aku berjalan ada cinta, aku termenung ada cinta.., Gustiii.. aku mohon hapuskan cinta.. maka aku ingin tahu…
    salam sihkatresnan,

    kangboed..abdi mah mabuk kepayang peuyeum…puan…hehehe…mojang kota kembang.. jangkung lenjang…mmmuuuuaaaaahhhhh…cintaaa,

    • KangBoed
      10-06-2009 pukul 01:50

      Weleh weleeeeeh.. kumaha ari si kasep mas Hadi Wirojati anu bageur pisan.. hehehe.. nuju falling in lovenya.. semua ada karena CINTA.. tiada Cinta maka tiadalah kita manusia dan seluruh makhluk.. karena CINTA kita ada.. sungguh sungguh CINTA yang meliputi..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untuk mu😆

  51. 11-06-2009 pukul 15:51

    Tidak ada yg pernah tahu apa artinya CINTA,kerinduan, kecemburuan, ketidak berdayaan, perasaan haru biru dan takut kehilangan, semua adalah efek dari CINTA itu sendiri, salam.

    • KangBoed
      12-06-2009 pukul 19:10

      hehehe.. beneeeeer.. Bunda don’t worry semua yang ibu sebutkan adalah buah dari cinta.. kerinduan.. ikhlas.. kasih sayang.. ketulusan.. waaaaaah banyak sekali yaaa akibat yang dihasilkan cintaaaaa.. merubah seorang yang sekeras batu menjadi romantis selembut kapaaas.. CINTA adalah Misteri Illahi.. semua ada karena CINTA dari Sang Maha Pencinta..
      Salam Sayang

  52. quantumillahi
    12-06-2009 pukul 11:54

    bagus kang boed, sebenarnya kl di kesufian itu adalah teorinya praktek tentang i’tikaf/suluk. Sukses selalu.

    • KangBoed
      12-06-2009 pukul 19:17

      semua yang diceritakan diatas adalah ESENSI perjalanan spiritual dalam CINTA.. mungkin begitu yaaaa saudaraku sayang.. mengenai bentuk dan laku spiritual silahkan pilih semdiri.. karena semua gerak adalah tarekat.. yang utama dan terutama adalah melangkah dalam penyangkalan diri..
      Salam Sayang

  53. 15-06-2009 pukul 19:20

    Karena Cinta hidup kita jadi bersemangat,
    Kehilangan cinta hidup terasa hampa.

    Setiap saat kita bersujud padaNya juga karena cinta, karena hanya kepadaNyalah kita menyembah dan memohon pertolongan.

    • KangBoed
      15-06-2009 pukul 20:50

      Cinta.. karena Cinta manusia dan seluruh makhluknya ada.. sadar atau tidak Cinta pula yang meliputi seluruh kehadiran kita dimuka bumi ini.. sehingga sadar maupun tidak kita dibentuk menurut apa yang kita cintai.. subhanallaaaaah.. hanya jiwa jiwa yang tercerahkan dan menemukan diri sebenar diri dalam ketiada berdayaan.. DIA menuntun kita menghampiri DIA karena cintaNYA..
      Salam Sayang
      Salam Taklim

  54. 22-06-2009 pukul 23:47

    setuju gue hahaha karena itu cinta misterius salam kenal
    =====================================================
    Salam Persahabatan mas Juliawan yang baik.. semoga berkenan untuk sering mampir… *muka ngarep ON*.. saling berbagi dalam Cinta dan Kasih Sayang
    Salam Sayang

  55. 25-06-2009 pukul 16:23

    cinta sejati hanya kepada Allah SWT
    =====================================
    benaaar saudaraku yang baik.. bagi mereka yang mengerti.. mudah mudahan berkenan untuk terus saling berbagi.. sering mampir yaaaa.. *muka ngarep*..
    Salam Sayang

  56. 07-07-2009 pukul 20:55

    Jadi ingat lagu Misteri Illahi Kang…

    • KangBoed
      08-07-2009 pukul 01:46

      ooo.. hehehe.. iya yaaaa.. tapi cuma judulnya diank.. hehehe
      Salam Sayang

    • KangBoed
      08-07-2009 pukul 01:46

      ooo.. hehehe.. iya yaaaa.. tapi cuma judulnya doank.. hehehe
      Salam Sayang

  1. 24-06-2009 pukul 01:08
  2. 02-07-2009 pukul 00:48
  3. 04-07-2009 pukul 00:12
  4. 07-07-2009 pukul 00:51
  5. 13-07-2009 pukul 01:18
  6. 22-07-2009 pukul 00:47
  7. 02-12-2009 pukul 16:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: