Beranda > Cinta, Syair > Kekasihku (1)

Kekasihku (1)

Kekasihku.. kumohon perlihatkan wajah-Mu dibalik selubung hijab tebalku
Biarlah aku melihat kemuliaan-Mu.. memandang keagungan kebesaranMu
Perluaslah hati nuraniku.. Yaa.. Tuhaaan.. seluas langit yang membentang
Hingga jiwaku seakan terbang jauh merangkul alam semesta raya nan indah

Lirikan mataMu.. wahai Kekasihku.. mencerahkan jiwaku yang ditelan kelam
Duhai angin lembut.. ajaklah jiwaku terbang bersamamu ke rumah Kekasihku
Biarlah hatiku memancarkan CahayaMu bak  air memantulkan sinar mentari
Bagaikan sinar rembulan menyinari malam berganti pagi menjelang datang

Setiap melihat wajahMu.. Ooo.. Kekasihku.. jiwaku terbang dalam belaianMu
Hatiku bergejolak.. gemetar kerinduan.. membuat hatiku menjadi samudera
Kuncup mawar merah.. kulihat kilauan wajah Kekasihku saat mekar mewangi
Wahai badai topan.. bawa khabar Kekasihku kan tiba membangkitkan hasrat

Ya Allaah.. Ya Raaaabb.. Engkau diam seolah tak bersuara dan tak berkata
PanggilanMu terdengar dan terlihat jelas lewat nyanyian alam semesta
Kilauan wajahMu seakan menerangi jiwaku.. menenangkan hatiku..
Bersandar didada-Mu.. bergantung ditanganMu.. sungguh damai nian

Sejak Kau bersemayam didalamku.. diriku sudah bukan milikku lagi
Kau mengetahui isi hatiku dan mengenali seluruh hasrat kerinduanku
Untuk melayaniMu.. Kasihku.. kurela melepas harta, takhta dan wanita
Melupakan keberadaan diri.. hingga kudapat menyadari keberadaanMu

Hati seorang ibu memantulkan cahaya kasihMu dengan sempurna
Hati seorang ayah menunjukkan kekuatan dan tanggung jawabMu
Hati seorang wanita yang mencintai memancarkan kemurahanMu
Kepolosan seorang anak kecil memancarkan kesucianMu.. Tuhanku

Ajarilah aku.. yaa Allaaah.. kepolosan seorang anak kecil suci tiada dosa
Fitrah diri indah bagai malaikat terbang melayang dalam haribaanMu
Bagaikan awal jembatan yang harus dilewati untuk kembali ke rumahMu
Hatiku ridha menantikan keridhaanMu dengan sabar datang menjemputku

Kasih sayang yang kutebarkan sesungguhnya kupersembahkan kepadaMu
Simpati dan empatiku terhadap sesama itulah ungkapan kasihku untukMu
Cinta dan tanggung jawab untuk seluruh makhluk adalah bukti kehadiranMu 
Semua langkahku adalah sikap manembah sejati dalam lingkaran cintaMu

Wahai Sabda Tanpa Suara… di keheningan malam bisikan-Mu jelas kudengar
Dalam alunan desah nafas getar kerinduan yang halus bagaikan sutra raja
Menyapa mesra dalam pelukan dekap hangatMu.. membuatku hilang lenyap
Lenyap.. lenyap keberadaanku.. tinggallah AKU yang tertinggal di hidupKU

Salam Sayang

Salam Cintaa

Salam Damai

Salam Rindu.. untukmu Kekasihku..😆

Tulisan yang berhubungan : Syair seorang Pemabuk , Cinta Sejati… , Mendaki Getar Cinta….. , Syair , Hening Malam , MISTERI ILLAHI

  1. zal
    24-06-2009 pukul 01:08

    tepat puku 01:10 comeng pertamaxxx..

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 01:10

      huuuuuwaaaaaaakaakaakak.. AYA AYA WAEnya.. dasar bolo boloku..
      Salam Sayang

      • Saka
        24-06-2009 pukul 11:06

        sayah juga pertamaaaxxx…. adenya dikit😆
        ==================================
        yayaya.. pertamaaaax juga ikut..:mrgreen:

      • 24-06-2009 pukul 14:26

        Nurutan pertamaxxxx dikit….
        =============================
        premiuuum kaaaang.. 😆

      • 25-06-2009 pukul 00:33

        jeh eta pak dukun ngikut2 sayah😆 kirain masih tapa di bawah pohon jengkol😆
        =========================================
        hehehe.. sumuhun kang Saka anu kasep
        Salam Sayang😆

      • 25-06-2009 pukul 07:36

        Tapa-tapa….. tidaaaaaxxx
        ———————————————————-
        ssssstttt.. di tempat pertapaan jangan berisik yaaa..😆
        Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 14:48

        ketemu lagi varian Saka disini… hehehe… ada Kang Dede Dukun juga ternyata…🙄
        ==============================================
        hehehe.. sumuhun mas Rudi.. hayu urang gabung atuh.. bantuin kang saka.. promosiin kang dede DUKUN..
        Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 22:45

        Yuk Mariii…. hehehe… salam KangBoed, lgi ronda nih…😀

  2. zal
    24-06-2009 pukul 01:11

    hayooo, yang merindu, menatap ridu wajahnya sendiri..

  3. zal
    24-06-2009 pukul 01:14

    aku hanya ingin 3-0 seperti brazil menggarap italy…hetrik…mak nyusss…lempeng dhalane…

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 01:24

      hehehe.. kelimaaaaxxxxxxx.. weleh weleh nang tempate sendiri masih begicuuu.. waaah.. ci cetak hatrixxxx sama bolo bolo kembarku nyang guanteeeeng..
      Salam Sayang

  4. 24-06-2009 pukul 01:32

    teu kabagian koment pertamaxxxxxxxxxx ?
    tar komennya ..harus baca dlu lama .. tapi kebelet komen he he he he

    Salam n smoga bersua

    • Saka
      24-06-2009 pukul 11:08

      make premium wae atuh teu kabagi pertamaxxx mah😆
      ==========================================
      hehehe.. greeeng.. grrrennng.. premiuuuum.. 😆

      • 24-06-2009 pukul 14:28

        mending solar kang….
        ================================
        tong plin plan kang dede.. premiuuum.. 😆

  5. 24-06-2009 pukul 01:44

    uy… hebat kang boed…
    udah pernah liat wajah-Nya?
    aahhh.. saya mupeng…

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 02:25

      @ Kang Cepot
      hehehe.. yayaya.. semoga secepatnya kito basuo..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..

      @ Yoan
      hehehe.. waaaah.. mupeeeeng nyaaaa.. siiip atuh.. mantaaaabs surantaaaabs..
      Salam Sayang

  6. 24-06-2009 pukul 04:02

    @KangBoed tersayang

    Nyilem sudah sering kemarenan tea.
    Kini ngapung luhur tina jang-jang-Na.
    Merdeka lah, hempaskan belenggu yg ada.

    Bravo!

    Tuhan sertamu!

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 07:34

      hehehe.. saudaraku mas Maren Kitatau.. hayu atuuuuh urang hibeeer.. hehehe… manuk dadali.. manuk panggagahna.. eee.. malahan nyanyi..
      Salam Sayang
      Salam Rindu

      *TUHAN selalu disisimu*

      • 25-06-2009 pukul 20:46

        Jrengngngng!

        Resp ngapung luhurna, nya!
        Damai …!
        ——————————————–
        hehehe..😆 😆
        Salam Sayang

  7. ILYAS AFSOH
    24-06-2009 pukul 04:04

    keindahan puisi & setangkup harap
    seindah jiwa yang merangkainya
    entah gemrlap atau sendu

    ===============================================
    Membawa jiwa terbang melayang keperaduanNYA
    Gemerlap kemilau cahaya nan indah mempesona
    Dalam tangis sendu berbuah bahagia tak terkira
    Melantunkan simphoni cinta yang melambai indah

    Salam Sayang untukmu sahabat😆

  8. 24-06-2009 pukul 04:35

    Di dlm hati adalah pengharapan.
    Dlm harap ada bicara digemakan.
    Gema itu denyut abadi, dahsyat!

    Salam Damai!

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 07:39

      Hidup dalam pelukan sang harap
      Membangkitkan asa tak berbilang
      Menggema dikeheningan malam
      Modal melangkahkan kaki keluar
      Sebagai bakti pada Illahi Raabby
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang..😆

      • 25-06-2009 pukul 20:48

        Meni komplit, euy!
        Salam na!

      • KangBoed
        25-06-2009 pukul 21:33

        yayaya.. khusus untuk sahabat yang baik.. mas maren kitatau.. apa sih nyang enggak.. hehehe..
        Salam Sayang
        Salam Rindu

  9. 24-06-2009 pukul 05:31

    mampir balikk !!
    piss

  10. 24-06-2009 pukul 05:31

    mampir balik
    piss

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 07:44

      hendak kemana sahabat..
      silahkan sejenak istirahat..
      tenangkan hati lepas fikir..
      Menata diri menggapai asa..
      Salam Sayang

  11. 24-06-2009 pukul 06:11

    Hiks….
    Berbicara dengan DIRINYA sendiri,
    Meratapi nasibnya sendiri,
    Mengajari perbuatannya sendiri,
    =========================================
    sssstttt.. rahasia dalam rahasia
    membuang kata melepas makna
    menata diri bangkitkan saudara jati
    menemukan hidup dalam kesadaran

    Salam Sayang Salam rindu.. untukmu saudara sejatiku yang baik hati..😆

  12. 24-06-2009 pukul 06:19

    walaaaaaaahhh…ada yg kurang

    Melenyapkan Ke-Akuannya sendiri,
    Meneng~Anteng sendiri,
    Berhadap-hadapan dengan DIRI sendiri,
    Berdua…tetapi SATU

    Huaaaaaaaaaaaaaaaaks..kaks..kaks…
    Jogetan nyoooooooooookkk……

    Calam Cayank

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 07:51

      Temukanlah Aku di dalam Diri….
      Sempurnakanlah Aku di dalam Jiwa Sejati….
      siapakah Aku ?…. siapakah Diri ?…. siapakah Jiwa Sejati?….
      mengetahui belum tentu mengerti, mengerti belum tentu waspada, waspada belum tentu surti….

      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu kekasihku.. *wuueeekzz*..

  13. 24-06-2009 pukul 06:23

    Wah..wah…
    Ada apa ini, tumbenan kok susah masuk koment.
    Ada Bodyguartnya jangan-jangan…
    Test..test…
    =============================================
    hmm.. body guardnya di mana yaaa.. paling si KOMO lewaaaaat.. nutupin jalur komeeeeeeng.. heheeheee…
    Salam Sayang

  14. 24-06-2009 pukul 06:34

    biyuh…biyu…
    rupanya IDku keliru nulis noh…
    entuh kan ID Blog lama aku…

    Yah..yah…nampaknya sudah mulai PIKUN….

    tes..tes..tes…moga gak keliru lagi

    Calam Cayank celalu

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 07:54

      huuuuuwaaaakaakakakak.. dah dibenerin mBaaaaah gambarnya.. biar kereeeeeeenxzzxzz.. sang avatar.. santai dulu mbaaaaaaaah.. kita nyangkrukan dulu yaaaa.. saya ambilin minuman panas sama pete gorengnya dulu yaaa..
      Salam Sayang

  15. 24-06-2009 pukul 07:08

    puisi untukNya begitu menyentuh….
    bisaan aja kangboed ini
    =========================================
    Hanya hati yang merasa dan merindu
    yang mengerti dan mengetahui arti
    melangkahlah masuk agar waspada
    sebagai modal menemukan sampurna
    Salam Sayang

  16. 24-06-2009 pukul 07:43

    @kang
    Aku harus berfikir
    Tarik nafas panjang…
    Salam dulu

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 08:03

      Tanggalkan fikir dan aturlah nafas yang memburu
      Biar nafas menghalus hati bangkit menguntai kata
      Pujian nan indah jiwa bergelora menggetarkan alam
      Seluruh dimensi kehidupan unjuk gigi bertanya dalam
      Arrasy bergetar berdendang sembah dan puja DIA

      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu saudaraku

  17. GAGAK SETA
    24-06-2009 pukul 07:48

    salam kenal kangboed
    kata2 yg dirangkai dengan sangat indah dan penuh kejujuran. Jadi gak sabar baca yang lain.

    Salam sejahtera
    Salam hormat untuk sang KEKASIH

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 08:07

      Kata yang indah terbit dari CINTA
      Hati merindu karena panggilan CINTA
      Jiwa bergelora penuh kejujuran CINTa
      berkendara CINTA terbang bertemu KEKASIH
      KEKASIH SEJATI yang selalu membelai mesraaa

      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu dari Sang Kekasih Hati

  18. 24-06-2009 pukul 07:51

    Bagian akhirnya dong, salam damai, peace…
    =========================================
    ooo.. yayaya… enda apa apa.. heheehee.. btw… thanks yaaa brooo..
    Salam Sayang

  19. GAGAK SETA
    24-06-2009 pukul 08:14

    Bila sang CINTA tersembunyi dalam bilik hati yg terkunci dapatkah nurani memberi jawab atas teka teki dimana berada sang KEKASIH SEJATI? coba dicari apakah beda sang CINTA dan sang KASIH?
    Salam cinta dan salam kasih

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 08:30

      Bagaimana Hati kan berdendang mesra
      Jika Nurani telah jauh tlah tertinggal
      Saudara sejati dibiarkan lusuh kusam
      Tempat tersuci tiada di pergunakan
      CINTA SEJATI berbuah KASIH SAYANG

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  20. 24-06-2009 pukul 08:20

    Kekasih yang mana hayo……..???kepada Tuhan…,kepada Isteri..,kepada Anak…,kepada sahabat…,kepada sesama…,atau siapa saja..tanpa batas.
    Pokoknya Komplit..plit…plit.Ya marilah kita selalu berbuat kasih.

    salam rahayu.

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 08:34

      Yangkung yang baik saya petik ya syair di atas :
      Kasih sayang yang kutebarkan sesungguhnya kupersembahkan kepadaMu
      Simpati dan empatiku terhadap sesama itulah ungkapan kasihku untukMu
      Cinta dan tanggung jawab untuk seluruh makhluk adalah bukti kehadiranMu
      Semua langkahku adalah sikap manembah sejati dalam lingkaran cintaMu

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  21. 24-06-2009 pukul 08:26

    Kasihku, sudahkah engkau sunat?🙄😀
    =========================================
    Waaaaah.. syair kanggo GUSTInee… masa suruh sunat… kaya gaji guru wae yaaaaa…
    Salam Sayang

    • Saka
      24-06-2009 pukul 11:10

      heuuuuuuuuu… tina syair kana sunat😆

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 11:45

      hehehe.. mas Wandhi katularan kang Dede ieumah kang Saka..:mrgreen:
      Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 00:35

        bener kangBoed, mas Wandi jigana disunatan ku kang dedekusn, da geuning mirip2 kitu OOT-na😆
        ===============================
        beneran jigana maaaaah
        Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 07:37

        Lebih tepat-na mah ketularan Kangboed…. dkk
        ===================================
        weleh weleeeeh.. ari katularan saya mah jadi bageur pisan atuh
        Salam Sayang

      • Saka : New Varian
        25-06-2009 pukul 22:45

        huahahaha… kang dedekusn dkk teu aya kitu?😆

  22. GAGAK SETA
    24-06-2009 pukul 08:37

    Hahahaha… salut kangboed pencerahan yg manis. Teruntai dengan sempurna. Bravo bwt panjenengan.

    Salam hormat
    Salam sayang dari suara hatiku

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 08:41

      Sahabat marilah kita bangun kebersamaan dalam CINTA dan Kasih Sayang.. menata diri.. membangkitkan nurani.. menemukan Ketenangan Jiwa.. sebagai modal kita membuka semua pintu..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  23. GAGAK SETA
    24-06-2009 pukul 08:50

    Dengan senang hati ajakan panjenengan saya terima dan wujudkan. Dengan segenap kemampuan raga yg terbatas namun jiwa takkan berhenti mengikrar kasih sejati. Mohon maaf bila saya lancang maklum masih dangkal ilmu saya.

    salam sayang dan hangat untuk sobat;-)

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 09:11

      Bahagia rasanya bertambah lagi sahabat yang satu rasa satu jeritan.. melihat keadaan dan kondisi manusia saat ini.. terutama biarlah kita masing masing diri terlebih dahulu untuk menemukan keseimbangan dalam diri.. bergandengan mesranya antara yang lahir dan yang bathin.. silahkan tolong di baca dalam indahnya persahabatan..
      Salam Sayang
      Salam Hormat
      Salam Rindu untukmu..😆

  24. 24-06-2009 pukul 09:04

    Walah…
    Rindu ama sP ni kangBoed..???😀

    Salam kenal y kang….
    =====================================================
    hehehe.. salam persahabatan mas irfan yang baik… rindu dengan KEKASIH SEJATI maaas.. sering mampir yaaa.. *muka ngarep*..
    Salam Sayang

  25. 24-06-2009 pukul 09:20

    nyatakan cintamu..
    jangan hanya dlm mimpiku….

    ini dadaku yg gak berbulu..
    mana.. dadamu..???

    oooh…nooooo…..!!!!!😀
    =====================================================
    brrrrrrrrr.. hahaha.. saudariku saya jadi bingung daaaah nanggapin komengnya.. hehehe..
    Salam Sayang

  26. GAGAK SETA
    24-06-2009 pukul 09:20

    Silahkan panjenengan jabarkan dengan kata yg mudah dipahami orang awam macam saya. Nasehat panjenengan akan saya terima dan lakukan.

    Salam sahabat🙂

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 09:30

      hehehe.. hanya mengenai saresehan bersama.. kumpul kumpul saja saudaraku mas Gagak Seta yang baik.. menilik keadaan yang terjadi.. hasilnya hanya..
      1. keseimbangan dalam diri manusia
      2. keseimbangan alam semesta raya
      3. masuk dalam Ketenangan Jiwa
      dan mungkin akan berlanjut dengan pertemuan berikutnya..
      Salam Sayang
      Salam Hormat
      Salam Taklim

  27. 24-06-2009 pukul 09:22

    Kekasih itu telah lama menunggu…

    Sampaikah kita kepada-Nya…?????
    ==============================================
    hehehe.. sahabat.. tiada kata tidak sampai… DIA sudah terlalu lama menunggu kita semua… TANGANNYA tetap terulur dengan setia menunggu yang menyambutnya… syaratnya hanyalah satu.. temukanlah sebenar benar diri.. tiketnya hanya LAA HWALLA WALLA QUWATA.. bermodalkan tangis penyerahan diri dan sujud syukur..
    Salam Sayang

  28. mujahidahwanita
    24-06-2009 pukul 09:22

    Kang…lagi mabok lagi ya???
    Mabok apaan nih…? mabooook khamer atau mabuk jamrud…???. Ikutan maboook dikit boleh dunk!

    Sang kekasih di ujung jalan
    Mesra sangat mengairahkan
    Di pandang tak menjemukan
    Rindu pabila terpisahkan

    Cintaku hanya pada sang kekasih
    Yang senantiasa abadi
    Walau apapun datang menghalangi
    Kekasihku tak tertandingi

    Wahai kekasih pujaan hati
    Hilangkan haus dahaga ini
    Berilah aku seteguk anggur ma’rifat
    Dari awan berhiaskan cinta

    Peluklah aku dalam kasihMU
    Hingga aku tak bisa lari lagi
    Belahlah hatiku yang buta ini
    Isilah dengan darah cinta suci

    Hatiku luka karena cinta
    Dan obatnya adalah perjumpaan
    Rindu tak kunjung padam
    Sebelum melihat wajahMU yang Agung

    Ijinkanlah aku wahai kekasih
    Untuk memandang wajahMU
    Perkenankan aku tuk melayanaiMU
    Dalam setiap gerak gerikMU

    Kekasihku temanilah aku
    Dalam setiap langkahku
    Dalam setiap tarikan nafasku

    Aku tak peduli pada pahala dan dosa
    Yang kau janjikan di dalam dunia ini
    Surga aku tak berhasrat
    Neraka pun aku tak hiraukan
    Yang kuinginkan hanyalah cinta….cinta…

    Tak ada bagiku yang lebih mulia
    Dari pada cinta Sang kekasih
    Kemana-mana selalu bersama
    Sungguh…memang cinta sangat indah

    Dengan cintaMU aku hidup
    Dengan cintaMU pulalah aku mati

    Tidak ada yang lebih bergembira
    Dari setiap yang Engkau kasihi
    Kembali kepangkuanMU impianku
    Jadi kekasihMU selamanya cita-citaku

    pecinta sejati tak mengenal agama
    sebab cinta itu sendirilah agamanya. Cinta tak mengenal setatus, sebab tidak ada posisi yang lebih tinggi dari pada cinta itu.

    “Seseorang harus di bakar dahulu dalam api cinta untuk memandang kekasih Abadi. Nama dan kedudukan sama sekali tidak berarti dalam ajaran Cinta. sebelum ia memandang kebenaran, debu dan eksi santi harus di bersihkan dari cermin jiwa. Sesudah itu barulah ia bisa melihat pantulan Kekasih Abadi dalam cermin itu.

    Wahai Cinta! kini aku tak tahan lagi tuk berpisah darimu….Cinta….Oh Cinta…..

    ***Sang pecinta dan yang di cintai***

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 09:47

      Woooooow.. kereeeeenxzzzzzzzz… sungguh puisi yang indah dari saudariku mbak Mujahidah Wanita… sungguh indah hidup dalam CINTA… berbuahkan KASIH SAYANG.. dalam Penyerahan diri dan ketiada berdayaan.. indah sungguh teramat indaaaaaah.. bagi jiwa jiwa yang merasakan..

      Tuhanku.. Sayangku.. Cintaku.. kumohon perlihatkan wujud-Mu dalamku
      Sayangku.. Cintaku.. biarlah aku terlena dan terbuai dalam pelukan-Mu
      Sungguh semua indah bersamaMu dalam gerak, jalan, tidur dan diamku
      Meraja meliputi seluruh ingatan menggelora di jiwa haus akan Diri-Mu

      Salam Sayang
      Salam Taklim

  29. 24-06-2009 pukul 09:32

    Mari kita puji kemulianNya, mari kita tunaikan perintahNya, mari kita tebarkan kasihNya, mari kita cintai dan pelihara ciptaanNya, agar kita selalu berada di bawah lindunganNya dan dibawah ridhoNya..

    Salam gula untuk kangBoed yang manis:mrgreen:

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 10:21

      weleh weleeeeeh hayuuuu atuuuuh bang Yari nu kasep.. ikutan saya.. menebarkan CINTA dan KASIH SAYANG… membangkitkan HATI NURANI… bermesraan dengan saudara sejati.. seiring sejalan dalam berkarya dan mencipta..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..

      *kumisna abdi hoyong tah*..:mrgreen:

      • Saka
        24-06-2009 pukul 11:11

        make areng weh kangBoed, tuh di pawon jenuk😆
        ======================================:mrgreen::mrgreen::mrgreen:
        Salam Sayang..😆

      • 24-06-2009 pukul 14:36

        Mending pake kumis ucing kang!
        ====================================
        sssstttt.. bilih aya nu ngambeeeek.. seueur bapa kumis
        Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 00:37

        make ramuan pak dukun geura, ramuan kang dedekusn mah TOP MARGOTOP😆
        ===================================
        hehehe.. sumuhun kang DEDE mah ramuanna awis pisan
        Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 07:44

        Supaya murah mantra-na jangan dibaca kang…
        ======================================
        Mantra naon kang Dede Dukun.. 😆

      • 25-06-2009 pukul 10:02

        Iyeu teh… nteu aya deui sambunganana??

        **malah ribut soal kumis**:mrgreen:
        ==================================
        Hayoooo.. Kang SAKA INGET sareng Kang DEDE DUKUN.. tuh nu gaduh kumisna dongkaaaaaap..
        Salam Sayang dan Rindu untukmu Bang

      • Saka : New Varian
        25-06-2009 pukul 22:47

        urang mah teu miluan kang… sumpah:mrgreen:

  30. 24-06-2009 pukul 09:52

    maaf seribu maaf … malem abdi OF teu pamit dlu …
    diskus yg menarik …pencerahan dr KangBoed emang edun bin edan he he he🙂

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 10:24

      hehehe.. kaboboannya kaaang.. waduuuuh pencerahan edun bin edan… engkena bakalan jadi kumaha atuh kang.. jadi jalmi edu atw jalmi edan…
      Salam Sayang

      • 24-06-2009 pukul 13:49

        misteri tentang CINTA tak semua orang bisa mengartikannya …
        Kadang aku bingung …
        Kadang aku susah …
        Mengartikan CINTA …

        Cinta dan tanggung jawab untuk seluruh makhluk adalah bukti kehadiranMu
        Biarkan CINTA datang menghampiri diri yang sunyi sepi …

        …… lanjut lagi kang bahas CINTA … tanpa suara tanpa kata ..

        salam cayaaaang

      • KangBoed
        24-06-2009 pukul 15:38

        Cinta lepas fikir lepas logika
        Menerpa hati menuai kerinduan
        Diterjang kepasrahan tiada daya
        Pelukan kokohNYA yang di damba

        Bekerja dan berkarya demi umat
        Memandang wajah di balik semuanya
        Hati melembut jiwa tenang DIAM
        Semangat bergelora Hidup dalam Hidup

        Salam Sayang

  31. 24-06-2009 pukul 09:53

    salam baliik.. =)

    salam kenal buat semuanya.. =)
    =====================================================
    Salam persahabatan saudaraku mas Hart yang baik.. semoga berkenan saling berbagi dalam Cinta dan Kasih Sayang.. sering mampir yaa.. *muka melas*..
    Salam Sayang

  32. mujahidahwanita
    24-06-2009 pukul 09:54

    Nah…itu dia kang sekarang yg ingin saya tuju….Kasih sayang!. apabila sang kekasih dan yg di kasihi telah menyatu di dlm cinta sejati maka tdk ada lagi yg namanya kerinduan…yg ada hanyalah saling berkasih2 (Kasih sayang).

    Kasih sayang terbit dari cinta, cinta terbit dari keindahan, ke indahan terbit dari ketenangan…

    Salam taklim
    Salam sejati

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 10:30

      hmm… ruaaaaaaaaarrrr biasaaaa.. tiada yang mustahil… semua akan sampai kepadaNYA… bagi jiwa jiwa yang mau menerima panggilanNYA… semua kehendak dan keinginan berasal dariNYA… olehNYA.. dan untukNYA…
      Salam Sayang
      Salam Taklim

  33. 24-06-2009 pukul 09:57

    wow.. great posting kang..
    kok bisa ya nulis puisi keren2 gini, bljr darimana kang?
    ikutan donk hehehe..

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 10:34

      hehehe… hayu atuh bade ikutan maaaah… caranya bersihkan dan bangkitkan hati… buka hati lebar lebar.. undang DIA masuk.. yayaya… tiketnya laa hwalla walla quwata dan tangis sujud syukur… hanya hati hati yang bisa merasakanlah yang akan memperoleh Ketenangan Jiwa…
      Salam Sayang

  34. mujahidahwanita
    24-06-2009 pukul 10:02

    Apabila sang pecinta telah lebur di dalam kasih sayang menjadikan dirinya sebagai Rahmatan Lil’alamin.

    Wahhh..!! komen saya berderet nih kang, jadi nggak enak :oops:
    =====================================================
    Subhanallaaaaah itulah tujuan Manusia turun ke muka bumi ini… untuk menjadi RAHMATAN LIL’ALAMIN.. MANUSIA SEMPURNA… INSAN KAMIL.. KHALIFATULLAH…Salam Sayang

  35. 24-06-2009 pukul 10:05

    sufi banget nih…
    diriku baru bisa membahas puisinya, bukan kontennya.
    cara berkomunikasi dgn Sang Pencipta berlandaskan hati dan rasa. sesuatu yang tidak semua makhluk bisa melakukannya jika tidak ada pada tahapan tertentu.
    keren, kang…

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 10:48

      hmm… bangun hati nurani… masuklah dalam penyerahan diri total kepadaNYA dalam laa hwalla walla quwata.. dalam tangis sujud syukur.. dan nantikanlah hal besar yang tiada terduga akan terjadi atas diri..
      Salam Sayang
      Salam Kangen

  36. 24-06-2009 pukul 10:10

    kayanya baru jadian yah…😀😀😀
    ====================================================
    hehehe… sahabat kepada manusia kita bisa jatuh cinta.. tetapi mengap kepada sesuatu dibalik semua yang kita cintai kia serasa sulit sekali untuk jatuh cinta.. aneeeeh yaaaaa..
    Salam Sayang

  37. 24-06-2009 pukul 10:15

    Kekasih Jilid 2, kapan terbitnya?

    Salam brrrrr
    ====================================================
    brrrrrrrr.. hehehe.. mas segar chayaaaaaaaank.. hihihi.. nantikan saja di bioskop bioskop yang terdekat.. *kata kang haniifa oge 4*..
    Salam Sayang
    Salam Rindu.. untukmu

  38. 24-06-2009 pukul 11:00

    indah..

  39. 24-06-2009 pukul 12:34

    Wow mantap. Sekali-kali kirimkan atuh ka Kompas, kalo dimuat lumayan dapat uang Kang😆

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 13:04

      @ Kholilah
      indah bagi jiwa yang merasakan..
      Salam Sayang

      @ Blogdolar
      hehehe.. enda aaah.. jangan dijual yaaaaa.. mengenai uang khan ada sampeyan maas.. hehehe..
      Salam Sayang

  40. 24-06-2009 pukul 12:48

    wah berarti masih dalam angan dan mimpi dunk kangboed???semoga bisa terlihat deh wajah sang di balik hijab nyaaa…
    salam blogger mercuisan

  41. 24-06-2009 pukul 12:52

    ciaeee….si akang yang lagi lope-lope…saya dukung gan..^_^…V

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 13:07

      @ bhejho4060
      hehehe.. yayaya.. mimpi tinggallah mimpi.. semoga kita dapat meraihnya..
      Salam Sayang

      @ D3pd
      hahaha.. yayaya.. mohoon dukungannya yaaaaa..
      Salam Sayang

  42. 24-06-2009 pukul 13:30

    kunjungan pertama nih, mo liat2 dulu kang.. 🙂
    =========================================
    silahkan sahabat.. santailah dan sering mampir kemari.. *muka melas*..
    Salam Sayang

    • 24-06-2009 pukul 14:33

      Hati-hati ! banyak zombie …😦
      ===================================
      sumuhun kang.. anu gaduh bumina zombie..:mrgreen:

    • Saka : New Varian
      25-06-2009 pukul 00:39

      hati-hati… tidak semua pengunjung disini blogger, salah satunya adalah dukun… waspadalah… waspadalah….:mrgreen:
      ===============================
      Perhatian perhatiaaaan.. aya dukun..
      Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 07:46

        Tidak semua pengunjung blogger, ada juga virus…virus penebar kesesatan😀 … sama dengan mpunya rumah…
        ===================================
        Waaaaah.. saya mah mung nyebarkeun VIRUS CINTA.. dan VAKSIN KASIH SAYANG.. sanes nyebarkeun kasesatan
        Salam Sayang..😆

      • 25-06-2009 pukul 22:53

        Virus dan dukun satu profesi yang mulia, tergantung dari sisi mana kita menyikapinya… yah kang Boed?… kemana ini tuan rumah… mau nyari seupan sampeu sareng sorabi haneut…😀 ***pulang lagi ah… Salam.

      • Saka : New Varian
        25-06-2009 pukul 23:06

        apdet terbaru : seseorang akan meluncurkan virus baru – bukan varian saka. virus tersebut bernama cakil. berhati2lah jika melihat apatar helm cakil😆

      • KangBoed
        26-06-2009 pukul 03:30

        waaaaaah.. TRIO Kwek Kwek gabung.. hadir sadayana.. mangga atuh bade ngaleueut naon..
        Salam Sayang

  43. 24-06-2009 pukul 13:41

    waduWww.waduww.. kacida endahna…
    jadi sono …
    Owh..Kekasih betapa besar rinduku pada-Mu
    _salam anget_

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 16:04

      Waduuuw.. waduuuwww.. meuni asyiiiknya.. subhanaaallllaaaah.. melangkahlah terus sahabat.. temukan diri sebenar diri yang tiada berdaya apa apa.. tanpa ijin ALLAH.. mengangkat tanganpun tiadalah mampu.. masuklah terus dalam laa hwallaaa walllaaaa quwataaa.. yang ADA hanya ALLAH.. rasakan yang terjadi kemudian.. DIA membungkus semua untuk DIA..
      Salam Sayang

  44. 24-06-2009 pukul 14:16

    HARAP TENANG…!!!!!
    —————————-
    Ada yang lagi bercermin, menatap diri sendiri, hanya sendiri tiada satupun yang menemani…. :smile:

    YANG TIDAK BERKEPENTINGAN DILARANG MASUK…!!!!
    ====================================================
    Apa sih yang engga buat saudara sejatiku mas PENGEMBARA JIWA chayaaaaank.. ayooooo.. masuuuuuk.. kita saling lihat lihataaaaan.. oooo.. ternyata dalammu ada aku.. dan dalamku ada kamu.. subhanalllaaaaaaaah😆
    Salam Sayang
    Salam Rindu untukmu selalu…😆

    • 24-06-2009 pukul 14:34

      yang berkepentinganpun untuk sementara dilarang!😀
      =======================================
      waaaaaaah.. ayaaa bapak satpam.. tong galak galaknya paaaak..😆

      • 24-06-2009 pukul 15:03

        Hanya KangBoed untuk sementara yang boleh masuk! :smile:

        Semoga KangBoed dapat menunjukkan jalan kepada kita untuk masuk kedalam ke DIAMan-Nya juga. Semoga……

        Salam

      • KangBoed
        24-06-2009 pukul 16:26

        @ Pengembara Jiwa
        Waaaah.. tadi khaaan kita barengan berdua.. kemanaaa yaaa.. ooo.. lagi minum kopi sambil roko’an.. glesssooood.. nyender sama mas PJ.. sambil rokoaaaaan.. waaaaaah adeeeeeem tenaaaaaaaan reeeek.. reeek..
        Salam Sayang..
        Salam Kangen
        Salam Rindu untukmu..

  45. 24-06-2009 pukul 14:32

    Saya juga mau kembali ke fitrah yang suci kangboed, semoga Allah mengampuni saya yang sudah ‘lamokot’ ku dosa.

    Saya juga termasuk orang yang merindukan… kekasih yang ke …😀 Salam sayang…

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 16:11

      Subhanalllaaaaaah.. hanya ketika rasa perasaan mulai meningkat.. jangan sia siakan.. masuklah untuk menemukan RASA KESADARAN.. yang ditandai dengan KETENANGAN JIWA.. bergandengan tangan dengan mesranya antara yang lahir dan yang bathiiin.. disinilah muncul dan terbitnya Nur IMAN..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. kang De2

      • Saka : New Varian
        25-06-2009 pukul 00:41

        eta pak dukun bade taubat sugan kangBoed….?:mrgreen:
        ===================================
        sumuhun kang Saka..

      • 25-06-2009 pukul 07:52

        Kang Saka geura tobat…!
        ========================================
        Sumuhun geura dua nana tararobat..:mrgreen:

      • Saka : New Varian
        25-06-2009 pukul 23:02

        ngke weh ah, nungguan dukun tiheula tobatna😆

  46. 24-06-2009 pukul 14:33

    kangboed
    kenanga mau pamit untuk menjalani kewajiban kerajaan..
    doakan yah..

    salam untuk kekasihnya

    • 24-06-2009 pukul 14:46

      meni enggal-enggal jung neng?
      =====================================
      sinarieeeun eeeuuy meuni galaaaaak.. *geleng geleng*..
      Salam Sayang

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 16:14

      @ Kenanga
      weleh weleeeeeh bade angkat kamana tuan putri teh.. kunaon deui sareng karajaannana.. *bingung geleng geleng*.. hati hati yaaaa.. kalau jalan dipinggir jalan.. jangan ke tengah..:mrgreen:
      Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 07:47

        ka bumi abdi siganamah
        ==================================
        hehehe.. 😆

      • Saka : New Varian
        25-06-2009 pukul 23:01

        o ka tempat praktek kang dedekusn? wah tambah loba wae nya pasien kang dede:mrgreen:

  47. 24-06-2009 pukul 14:36

    Kang, membaca ini teringat nasehat ibu saya ketika saya mulai menginjak remaja dan mulai pacaran. Pesannya “ulah sakali- sakali nganyenyeri awewe sebab indung maneh teh awewe (jangan sekali-kali menyakiti perempuan karena ibumu adalah perempuan)”.
    Juga saya teringat dan maklumnya karena tiga hari yang lalu saya melerai pertengkaran yang mengarah ke KDRT. Perempuan untuk dicinta bukan untuk disiksa.
    Saya salut sama Kang Boed yang selalu “mengkampanyekan” kasih sayang, sepadan dengan pesan ibu yang sekarang sudah meninggalkan kami semua.
    Terima kasih kang, saya menemukan blog Kang Boed, tempat saya ‘NGADEM”.
    Salam.

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 16:30

      saya copas syairnya sedikit yaa :
      Hati seorang ibu memantulkan cahaya kasihMu dengan sempurna
      Hati seorang ayah menunjukkan kekuatan dan tanggung jawabMu
      Hati seorang wanita yang mencintai memancarkan kemurahanMu
      Kepolosan seorang anak kecil memancarkan kesucianMu.. Tuhanku

      dahsyaaaatnya kasih sayang seorang ibu… tetapi mari kita melangkah menuju fitrah diri bagaikan anak kecil yang polos.. itulah JIWA JIWA yang TENANG.. sebagai modal kita berbagi CINTA dan KASIH SAYANG
      Salam Sayang

  48. lor Muria
    24-06-2009 pukul 14:42

    Kongkritnya bagaimana Kang…
    Untuk mencapai semua itu……….

    • lor Muria
      24-06-2009 pukul 14:47

      **muka ngarep**

  49. lor Muria
    24-06-2009 pukul 14:43

    Semua telah berkumpul disini..
    saling memadu rasa
    mengungkap isihati
    Memulai Memahami Perbedaan dalam Hening Malam,untuk mencari Hati Yang hidup meski masih ada Hati yang mati layaknya Zombi,dalam Pemurnian-pemurnian diri kadang Bingung kadang Lupa Diri, diri ini Menatap Tanpa Daya ENTAHLAH….
    Akhirnya Suara Hati yang berbicara, merangkai Bentuk dan Makna menguak Misteri Ilahi, akhirnya aku paham sepaham Ma’rifatullah, ternyata yang kucari adalah Kekasihku….

    Oh Kekasihku…
    ternyata..
    CintaMu melebihi cintaku
    CintaMU mendahului cintaku
    Apalah arti cintaku yang kubuat-buat ini
    yang hanya setes air cinta dalam samudra CintaMU
    Oh..aku membisu…
    Aku malu…malu..dan malu..

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 16:38

      hmm… subhanalllaaaaaaah… saudara sejatiku lor Muria yang terchayaaaaaank.. apalah lagi yang harus dikatakan.. semua sudah terangkai dengan kata kata yang indah… yang keluar dari ketulusan dan kerinduan hati terdalam… aku dan kau hanyalah sebuah cermin… berhadap hadapan tanpa kata dan tanpa suara… dalam pertemuan rasa.. aku dan dikau sama tiada beda…
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu selalu..😆

  50. 24-06-2009 pukul 14:45

    wehehe… kang boed..
    =====================================
    huuuuwaaakaaakaakak.. mas Choiri..:mrgreen:
    Salam Sayang

  51. 24-06-2009 pukul 14:48

    Sukses kang… abdi pamit… tos teu kiat dianggap dukun😀
    ==========================================
    euleeeuhh eulleeeuuuhh.. bade praktek kaaang Dede.. mangga atuh.. engkeu abdi ka bumi bade konsultasinya..Salam Sayang

    • 25-06-2009 pukul 07:54

      Bade ngadukunkeun kangboed…😀
      ===========================================
      Waduh kang Dede Dukun nuju promosinya.. kamana mana mawa plang DUKUN.. :mrgreen:
      Salam Sayang..😆

      • 25-06-2009 pukul 22:56

        Hati-hati Kangboed, kang Dede gaduh beusi kuning sareng kujang karatan….🙄

      • Saka : New Varian
        25-06-2009 pukul 22:59

        ati2 kang dede, sekarang praktek perdukunan sedang gencar diburu pulisi..:mrgreen:

      • KangBoed
        26-06-2009 pukul 03:34

        sumuhun akang akang sok jadi sararieun ngaheureuyan kang DEDE DUKUN teh
        Salam Sayang

  52. 24-06-2009 pukul 15:03

    Nafas ini masih ku hela…
    Aku pun melangkah seiring denting waktu…
    Genggam tanganku masih kosong….
    Dalam hati masih ada harap, cita kan teraih…
    Cinta akan tersemat di qalbu..

    Bintang malam ini temani sepinya asmara….
    Tanpa ada kekasih tuk peluk mesra hangatkan jiwa….
    Mentari esok ku nanti tuk hantar peri suci tambatan hati…
    Meski…
    Kesempurnaan tak beriuk tahta cinta tetap teragungkan…

  53. 24-06-2009 pukul 15:03

    Nyambuang kagak Kang??
    Kagak kale,….

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 16:44

      Sempurnaaaaa.. itulah lantunan kata hati.. saat hati nurani mulai bangkit dan bernyanyi… menghantarkan syair melalui desir angin kerinduan yang membungkaaaaaah dalam dada… membuat jiwa bergelora untuk menggapai sang ASA… fikir berputar memikirkan jalan yang lurus.. dalam kesadaran akan diri yang lemah tiada berdaya upaya… menghampiri dan meraih tangan yang selalu terulur dengan setia… subhanalllaaaaahh.. getaran dan alunan nikmat luar biasa… dalam ketiada berdayaan sangat.. DIA bekerja untuk DIA.. bagi DIA..
      Salam Sayang

  54. 24-06-2009 pukul 15:57

    penuh makna yang tersirat..

  55. mas8nur
    24-06-2009 pukul 16:07

    Aku tak nginep sini aja Kang barang semalam biar bisa mimpi melihat wajahNYA dan merasakan getaran damai semesta alam dan semesta jiwa.

    Boleh kan, nggak perlu disuguhi macem-macem, apa adanya aja deh…(semua yg ada maksudnya…..)
    Salam damai selalu Kang (jadi kesetrum ikutan salam-salaman……WAJIB itu)😦

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 17:12

      @ Manusia Hero
      Hanya jiwa yang mengerti yang mendalami makna yang tersirat.. mari saudaraku manusia hero yang baik.. kita melangkah terus dalam momen yang indaaaah ini.. untuk benar benar menjadi sebenar benar MANUSIA HERO.. MANUSIA SUPER.. INSAN KAMIL.. minimal menjadi Manusia Sejati.. Fitrah Diri dalam ketenangan jiwa…

      @ mas8nur
      Waaaaah.. senangnya hatiku.. andai tiada dipisahkan jarak yang jauh.. betapa senangnya jika malam hari ada yang menemani… berjalan bersama.. silih asah.. silih asih dan silih asuh melangkah mencari kesejatian.. dalam CINTA dan KASIH SAYANG…
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..

  56. 24-06-2009 pukul 16:22

    kang boed makin lama makin mantap surantap aja nih berkata-kata ria…

    sampai terhanyut n terbawa suasana nie :d…
    salam hangat selalu kang :d
    keep write n always smile on your step.

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 17:02

      Terima kasih saudaraku sayaaang.. mari bangkitkan terus rasa perasaan yang mulai tersentuh.. sehingga mulai merasakan lebih.. tumbuhlah CINTA di hati… CINTA kepadaNYA… masuklah dalam ketenangan JIWA… mari terus bergandengan tangan.. silih asah.. silih asih dan silih asuh..
      Salam Sayang

  57. abu athaillah
    24-06-2009 pukul 16:40

    “JELAS MELIHAT KEKASIH”
    TIADA WAJAH YANG LAIN, YANG ADA HANYA DIA

  58. 24-06-2009 pukul 16:43

    subhanalloh….selamat kang, moga lengket terus ya….

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 17:20

      @ Abu Athaillah
      Subhanalllaaaah.. sahabatku mas Abu Athaillah yang baik… benaaar adanya.. kehadiran kita disini terliputi oleh DIA.. hanya DIA yang ADA.. dan menampakkan diri DIA..
      Salam Sayang

      @ Buweeeellll
      yayaya.. saudaraku mas buweeellll chayank… semoga kita bisa terus melangkah bersama dalam menata diri.. menemukan kesejatian..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..

  59. 24-06-2009 pukul 18:54

    tetap dalam kahangatan sayangnya blue akan selalu bertamu ke tempat abangnya blue ini heheh………

    salam hangat selalu
    ===============================================
    Terima kasih blue.. teruslah melangkah dan mencari arti dan makna kehidupan.. tamukan Ketenangan Jiwa.. bangkit dan kenali suara hatimu.. semoga kita bisa terus melangkah bersama
    Salam Sayang Selalu

  60. 24-06-2009 pukul 18:54

    waduh…,nyuwun pangapunten ingkang katah nggih kangboed
    saat itu saya “blank”
    salam rahayu.

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 19:35

      hehehe.. enda apa apa sedulur tua ku Yangkung yang kukasihi.. semua tiadalah masalah.. hehehe.. kedatangan Yangkung saja ke sini sudah menggembirakan hati saya..
      Salam Sayang
      Salam Taklim
      Salam Rindu untukmu

      • 24-06-2009 pukul 21:17

        Abang Lambang kamana, nya …
        Geus lami teu patepang deui.
        Semoga tetep walafiat.

      • KangBoed
        24-06-2009 pukul 22:52

        hehehe.. saya juga nggak ngerti kemana yaaaa.. my brathaaarr.. mas Lambang.. berapa kali saya sapa engga pernah menanggapi.. Entahlah.. mungkin lagi sibuk.. atau entahlaaaah..
        Salam Sayang

  61. 24-06-2009 pukul 19:08

    salam rindu bener2 menyentuh nurani
    salut salut… kangboed..
    =============================================
    Sahabatku mas Muhamaze mari kita bergandengan tangan saling berbagi dalam CINTA dan KASIH SAYANG..
    Salam Sayang

  62. 24-06-2009 pukul 19:11

    Wilujeng wengi Kang Boed, kumaha damang ? aeh-aeh kunaon atuh Kang Boed teh kasenggrem cinta, penuh dengan bayangan, alam biru… wah naon deui sebutana mah, Sami atuh abdi oge ti Bandung, Kang Boed ti mana ? Nuju usum naon di lembur ? Salam ti abdi nya ?

    Agnes sekar

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 19:42

      Salam persahabatan mBaaaak Agnes yang baik.. saya di Kiara Condong mbaaake.. semoga mBaaaak Agnees berkenan untuk saling berbagi.. silih asah.. silih asih.. silih asuh..
      Salam Sayang
      Salam Hormat

  63. 24-06-2009 pukul 19:38

    OK kang, belajar lihat wajah KEKASIH disetiap pandangan..

  64. KangBoed
    24-06-2009 pukul 19:44

    hehehe.. mudah mudahan mbaaaak..
    Salam Sayang

  65. 24-06-2009 pukul 20:28

    Menikmati baca…
    (maklum kalau udah puisi, bingung komennya)
    ====================================
    yayaya.. kedatangan bunda saja sudah cukup koook
    Salam Sayang

  66. 24-06-2009 pukul 20:36

    Setiap kali membaca tulisan akang, selalu ada damai yang mengalir dalam hati… salut ya kang dan makasih atas segala inspirasinya… salam terkasih dari seorang sahabat…

  67. 24-06-2009 pukul 21:09

    Benul, cah!
    Kang Aboed mendadak produktif,
    Jago nyilem jago terbang tinggi,
    Atau kita tak tau pergumulannya.

    Salam Sayang!

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 22:49

      @ Cahyadi
      Saudaraku mas Cahyadi yang baik hanya yang rasa perasaannya mulai terbangun saja yang dapat merasakan.. apa yang disampaikan oleh syair itu.. mari sahabat.. teruslah masuk ke dalam diri.. bangunkan HATI NURANI.. biarkanlah dia bernyanyi dengan lantangnya.. memimpin langkah kita selanjutnya…
      Salam Sayang

      @ Mas Maren Kitatau
      hehehe.. saudaraku mas maren yang baik.. mari kita serukan kebangkitan JATI DIRI.. kebangkitan Hati Nurani.. meningkatkan Ubudiyah.. penghambaan.. dalam CINTA dan KASIH SAYANG
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu

      • 26-06-2009 pukul 07:02

        @KangBoed

        Aku setuju itu, Kang!
        Tularkan virus cinta dimana-mana,
        Agar lubuh hati tak busuk percuma.

        Seperti kau bilang, “Kulit jadi makan isi”,
        Maka biji tak bisa numbuh lagi lah, kan?
        Gimana bisa berbuahahaha! Sayang!

        Doakan aja dulu lah!
        Agar mereka tau rahasia cinta,
        Agar mereka tau rahasia berbagi.

        Salam Damai!

      • KangBoed
        26-06-2009 pukul 09:32

        @ Mas Maren Kitatau
        andai mereka mengerti arti CINTA.. terlebih CINTA kepadaNYA.. sehingga mencintai sesama karena KasihNYA.. CINTA adalah IMAN.. karena IMAN tanpa CINTA adalah MATI
        Salam Sayang
        Salam Rindu untukmu

  68. 24-06-2009 pukul 21:14

    aku ingin bermesraan dng-MU semalam suntuk…

    • Saka : New Varian
      25-06-2009 pukul 00:42

      tapi jangan disini ah, malu😳
      ——————————————————-===
      waaaaah.. hahaha..
      Salam Sayang

  69. 24-06-2009 pukul 21:24

    Hmm!
    Nadanya kedagingan,
    Suntuknya kejiwaan,
    MU-nya kerohanian.

    Suntuk itu cocok utk semalam,
    Atau suntuk itu cocok utk pikiran?
    Apakah keduanya berkaitan? Pls discus!

    Salam Damai!

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 22:57

      @ bsekar
      Subhanallaaah.. hidupkanlah malam.. selagi mudamu.. sungguh persembahan yang bernilai dihadapanNYA..
      Salam Sayang

      @ Maren Kitatau
      hehehe.. biarkanlah mas Maren yang baik.. sungguh semua adalah awal.. jika mereka mau meneruskan perjalanan.. masuk dengan tiket laa hwalla walla quwata.. menyerahkan segala daya kepada Yang Empunya Kunci.. maka terjadilah perubahan besar bagi mereka yang sungguh mau berserah diri dan menghidupkan malam..
      Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 05:44

        @Kang Boed

        Dari beberapa komen,
        Kleatannya beberapa sobat lebih lihai dari mu dalam menggapai Allahnya. Mungkin ada yang bisa mudah tampa pergumulan batin yg dahsyat, tanpa mengenal diri sepenuhnya, cukup dgn sesuatu yg belum kita ketahui. Barangkali patut kita dengar pengalaman-pengalaman mereka-mereka itu. Atau biarkan saja?

        Salam Damai!

      • KangBoed
        25-06-2009 pukul 07:12

        @ Maren Kitatau
        hehehe.. biarkanlah banyak yang masih tiada mengerti sungguh bentuk tanpa menyentuh dan mengantarkan kepad esensi/makna adalah sia sia belaka.. beramal dan beribadah tanpa esensi yang tepat dan di mengerti adalah sia sia.. apa yang diperintahkan oleh fikir dan yang diperintahkan oleh hati hasilnya akan jauh berbeda… pikiran adalah dualitas.. sedangkan hati nurani adalah unity.. Esa Tiada Berbagi..
        Salam Sayang
        Salam Taklim
        Salam Rindu untukmu..😆

  70. 24-06-2009 pukul 21:26

    subhanalloh…
    =====================================
    @ Buweeeelll
    Subhanallaaah saudaraku terkasih rasakan semua dengan rasa hati terdalam
    ..
    Salam Sayang Selalu

  71. 24-06-2009 pukul 21:45

    @all

    Subhanalloh!


    Dari KangBoed:
    Hati seorang ibu memantulkan cahaya kasihMu dengan sempurna
    Hati seorang ayah menunjukkan kekuatan dan tanggung jawabMu
    Hati seorang wanita yang mencintai memancarkan kemurahanMu
    Kepolosan seorang anak kecil memancarkan kesucianMu.. Tuhanku

    Bagaimana mungkin aku bisa percaya,
    Bahwa perempuan itu adalah Ibu ku.

    Bagaimana caranya aku hrs percaya,
    Bahwa lelaki itu adalah Bapak ku.

    Sebagian orang belanja kesahihan
    Dan ketrengginasan demi kepastian.

    Terima kasih Tuhan atas cinta yg Kau curahkan!
    Hanya dgn cinta itu aku percaya dia pasti Ibuku
    Hanya dgn cinta juga aku percaya dia pasti Bapak ku.
    Terima Kasih KangBoed!

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 23:04

      Hahaha.. saudaraku mas Maren Kitatau salute.. mas Maren berkata dengan halus.. bagaimana hampir semua orang hanya bermain dengan akal fikir dan logika serta dalil yang ada… sampai mereka melupakan untuk mengenal dan merasakan kehadiranNYA dalam liputan CINTA.. mereka berebut kulit dan kehilangan dagingnya.. sangat disayangkan sekali.. sebaliknya sedikit sekali tanpa basa basi berusaha merasakan dengan rasa hatinya liputan CINTANYA.. mereka masuk dalam daerah tanpa kata tanpa suara.. merekalah yang beruntung..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..

  72. 24-06-2009 pukul 21:57

    Allah Maha Besar
    yang selalu mencintai ciptaan-Nya
    tetapi terkadang..
    ciptaan-Nya melupakan Sang Pencipta
    dan terkadang…
    tidak mencintai-Nya

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 23:11

      Benaaaar sekali sahabaaaat.. banyak.. bahkan teramatlah banyak sekali manusia yang mencintai kebendaan.. mencintai anak dan isterinya.. terlebih sangat mancintai dirinya sendiri secara berlebih.. tetapi mereka tiadalah pernah berfikir untuk mencintai apa yang dibalik semua yang mereka cintai.. kasihan.. sungguh kasihan..
      Salam Sayang

  73. 24-06-2009 pukul 22:10

    Kekasihku, Engkaukah itu?🙂

  74. 24-06-2009 pukul 22:28

    Mohon maaf jika menggangu aktifitas anda…

    ini ada info bagus…
    saya mengikuti kontes,.. mohon dukungannya yaa… :

    ni kontesnya ;

    http://stop-dreaming-start-action-yuk.blogspot.com/

    dan ini=20

    http://kuliahfilsafat.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html?=

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 23:15

      @ Faza
      😆 😆 😆
      Salam Sayang…

      @ Sunny 2008
      hehehe.. silahkan maaaaas Sunny..:mrgreen:
      Salam Sayang..😆

    • 24-06-2009 pukul 23:21

      @sunny2008

      Salam Maya!

      Aku juga sedang tanya,
      Apakah mimpi tak ada guna?
      Ato hanya bunga-bungaan aja?

      Apakah org yg tak berpikir bisa mimpi?
      Misalnya orang gila, gituh loh!

      Tapi,
      Kadang kudengar “Keokekek” ayam ku,
      Padahal tak ada angin tak ada hujan.
      Adakah yg mau mendiskusikannya?

      Mimpi itu sedang kuplot sbg cermin.
      Ada tiga kemaluan yg butuh cermin,
      Dua udah ketemu secara memuaskan.

      Salam Damai!

      • KangBoed
        25-06-2009 pukul 07:24

        Cermin yang ketiga adalah PEMURNIAN.. masuk lah lebih dalam dengan tiket laa hwalla walla. quwata.. getarkanlah hatimu dengan ridha.. sampai suatu hari nanti ridhaNYA menyambut kita dan mengajak kita lenyap dalam pelukanNYA.. dimana kita hidup dalam posisi hening cipta hening rasa dan hening karsa.. susuhing angin telah meliputi dalam setiap gerak dan diamnya.. suara hening dari keabadian
        Kendaraan yang tercepat bagaikan bouraq adalah CINTA ruaaaaarrr biasa.. berkendara dalam dua alam.. frekuensi CINTA sangatlah halus tiada terjangkau dan tebayangkan oleh ahli meditasi manapun.. itulah line sangat khusus antara manusia dengan ALLAH..
        Salam Sayang
        Salam Hormat

  75. 24-06-2009 pukul 23:08

    numpang mampir..erimakasih atas kunjungannya///..tulisannya bagus

  76. 24-06-2009 pukul 23:12

    Benar-benar comentator blogger….

    • KangBoed
      24-06-2009 pukul 23:24

      @ Nurrahman18
      yayaya.. semoga berkenan sering mampir mas.. *muka ngarep*..
      Salam Sayang

      @ Al-Sabaliny
      hehehe.. yayaya.. saudaraku sayaaaaang..:mrgreen:
      Salam Sayang..😆

  77. 25-06-2009 pukul 00:09

    walah.. saya baru ja kehilangan kekasih

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 01:19

      waaaaah… bagaimana kumahanya….
      Salam Sayang

  78. 25-06-2009 pukul 01:06

    Maknanya begitu dalam dan menyentuh… koq bisa sih ungkapin perasaan dengan kata-kata seperti itu…

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 01:30

      biarlah semua berjalan seperti adanya.. dan marilah kita mengambil hikmah.. melangkah menata diri.. menemukan JATI DIRI..
      Salam Sayang

  79. 25-06-2009 pukul 04:24

    ooh…. ini kekasihku satu… ntar ada kekasih yang kedua… dilanjutin lagi jadi kekasih 3…

    SELINGKUH YA? *please edit*

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 07:41

      hehehe.. weleh weleeeeh mentang mentang guanteeeeeng pacarnya buanyaaak yaaaa.. hehehe.. kisah cinta ditelan kerinduan oleh Kekasih yang menyapa meliputi seluruh kehadiran di muka bumi ini.. tiadalah dapat dituliskan walau sambungannya begitu panjangnya.. hehehe
      Salam Sayang
      Salam Ganteeeeeng

  80. 25-06-2009 pukul 05:25

    Bloger subuh kekasihnya keci-keci, ya.
    Maksudku “k”-nya keci-keci kece semua.
    Udah kebiasaan apa kebablasan …hehe!

    Salam Damai!

  81. 25-06-2009 pukul 06:13

    Kangboed menebar kasih sayang dimana-mana … gratis pula …
    Semoga menjadi amal ibadah yaa Kang
    Salam ..

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 08:59

      @ Maren Kitatau
      huuuuwaaakaaakaakak..😆 😆 😆
      Salam Sayang

      @ Mas Cayo
      Sahabatku mas Cayo hayu atuh di dukung yaaaa.. tebarkan Cinta dan Kasih Sayang.. bangkitkan Hati Nurani dan silih asah.. silih asih.. silih asuh
      Salam Sayang

  82. 25-06-2009 pukul 08:08

    Ambil nomor pasien terus ngopi dulu di warung sebelah. Tamunya udah banyak banget, ngga kebagian tempat.

    Salam Sayang.

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 09:01

      Waaaaaaaaah.. My brathaaaaaaaaaaaaaaaar.. masuuuuuuklah ke dalam.. bikinin kopi panas sama rujak pete.. kemana aja sampeyaaaaaaaan kangeeeen nee.. dah mencapai ubun ubun..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu.. my brathaaaaar..😆

    • 25-06-2009 pukul 21:09

      Hi, Brat! Masuklah ke atas,
      Lihat Kang Boed terbang-terbang,
      Riang!

      Salam Damai!
      —————————————————–
      hehehe..😆 😆 😆
      Salam Sayang

  83. 25-06-2009 pukul 08:22

    wow dalem banget

  84. humor lucu
    25-06-2009 pukul 08:24

    rangkaian kata yang bermakna, sungguh indah bagi yang hatinya tidak buta

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 09:06

      Sahabatku humor Lucu.. mari bangkit.. bangkitkan hati nurani.. masuklah dalam ketenangan Jiwa.. mari melangkah bersama sama dalam CINTA dan Kasih Sayang..
      Salam Sayang

  85. guskar
    25-06-2009 pukul 08:56

    itu sih sdh cara sufi berkomunikasi dengan Tuhannya, kalau saya masih sangat sederhana dengan bersyukur menikmati semua karunia-Nya🙂

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 09:07

      Sahabatku mas Gus kar yang baik.. SUFI bukan sekedar masalah gelar.. biarlah hati kita menjadi sufi.. fakir .. hanya terisikan DIA saja.. sehingga ketika kita melangkah mencintai yang lain.. hanyalah karena DIA..
      Salam Sayang

  86. 25-06-2009 pukul 08:58

    hmmm.. alim banget ya..
    =======================================:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    Salam Sayang..😆

  87. Endang Kusmana
    25-06-2009 pukul 09:13

    Hebatlah KangBoed…. curahan hatimu sungguh membuat orang semakin rindu dan sayang kepadamu wahai kangboed.
    Salam sayang dan salam rindu juga.

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 10:08

      Waaaah.. biarlah saya belajar banyak dari bapak yang baik.. sebagai orang muda yang masih mentah tentu masih membutuhkan banyak nasehat dari yang lebih sepuh.. terima kasih paaaak Endang yang baik..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..

  88. jok
    25-06-2009 pukul 09:38

    ANGAN Angan ahli filsafat memang lucu.rosul saja ndak pernah lihat apalagi Tuhan .pantun yang hanya keluar dari orang yg tidak pernah bertemu rohaniah rosul apalagi Tuhan.pantun yg keluar dari jiwa yg tidak pernah disulukkan/disucikan namun herannya banyak orang terpesona dan terkeco.memamg jaman akhir .

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 10:22

      hehehe.. mungkin mas JOK bisa mencerahkan kami yang ada di sini.. maklum mas.. saya tidak bertarekat dan mengambil jalan SULUK/SUCI.. ataupun SUFI seperti mas JOK ini.. sehingga mungkin banyak sekali kesalahan dan kebodohan saya.. silahkan mungkin mas JOK bisa menerangkannya dengan bahasa yang lebih baik dan bijaksana.. dalam CINTA dan KASIH SAYANG.. monggo mas..
      Salam Sayang

  89. 25-06-2009 pukul 09:49

    pagi KangBoed…

    baguus kaya gini kok tag-nya Syair Seorang Pemabuk sih mas.. bikin penasaran?

  90. 25-06-2009 pukul 10:10

    telat pertamaxx…

    widih kang boed emang romantizz orangnya …

    gak jadi tukang puisi aja kang ?? hahahahah

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 10:29

      @ Suklowor
      hehehe.. sahabatku dari mana saja maaas.. lama enda kelihatan.. jalan jalan enda ajak ajak yaaaaa..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu

      @ Aldrix
      Mas Aldrix yang baik.. hanya ungkapan RASA Hati saja maaaas.. mengingat begitu besar kebaikanNYA.. sehingga hati ini terasa RINDU akan sebuah pertemuan.. dalamCINTA dan KASIH SAYANG
      Salam Sayang

  91. Pos Ronda Romo Tunggul Wetan Lawu
    25-06-2009 pukul 10:16

    Wakakakakak… ada yg “bergemuruh” hbs migren tu kangboed… PEACE PEACE PEACE IS WONDERFULL…BEING ISN’T BEING, THE WORLD ISN’T ENOUGH FOR “LUCIFER” MIND

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 10:37

      huuuwaaakaakakakak.. hehehe.. weleh weleeeeeh Pos Rondane Sakti tenaaaan.. iso ngetik internetan.. jiiiaaaaan apik tenaaaan.. hahaha…
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..

  92. 25-06-2009 pukul 12:22

    wow.. pasti kekasihnya itu terpingsan-pingsan baca posting ini, kang… salam damai..🙂

  93. 25-06-2009 pukul 12:24

    Dahsyat …..
    Luar biasa….
    sungguh

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 15:57

      @ Kucing keren
      hehehe.. semoga begicuuuu.. yaaa maaas keeeerrreeeenxxxxzzz.. semoga DIA membuat saya terpungsan pingsan.. subhanalllaaaaah..
      Salam Sayang

      @ Kabasaran
      Salam Persahabataaaan mas Kabasaran.. mari kita berdendang bersama dalam cinta dan kasih sayang..
      Salam Sayang

  94. 25-06-2009 pukul 12:32

    Kekasihmu kekasihku juga kan Kang?

  95. 25-06-2009 pukul 12:52

    nggak kok gw gak pacaran… gw mah masih steril.. hahahaha.

    kenapa masih ada sih salam ganteng di sini?? just for me dong!

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 16:05

      @ Hanifarrul
      hehehe.. benar saudaraku.. DIA adalah Kekasih Sejati kita.. bahkan engkau dan aku tiada beda..
      Salam Sayang

      @ Diaz Handsome
      hehehe.. yayaya.. asal jangan di STERIL habis.. okeeee.. saudaraku nyang paling guanteng..
      Salam Sayang
      salam Ganteng

  96. 25-06-2009 pukul 13:19

    wow
    karangannya ada sajaknya
    *terpana*

  97. 25-06-2009 pukul 13:41

    indah
    kau memang selalu indah membuat hati cerah
    Dahsyat

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 16:13

      @ Andyan
      sahabaaaat kuu.. mas Andyan yang baik.. jangan bengoooong.. terpanaaaaa.. begituuu..
      Salam Sayang

      @ Achoey
      Terima kasih sahabatku kang Achey yang baik.. terus semangat yaaaaaa..
      Salam Sayang

  98. 25-06-2009 pukul 15:00

    Kekasih…
    ku ingin jumpa dengaMu…
    walau sebentar saja
    tapi apakah sudi menerimaku yang tak suci,
    yg hidup bagai zombie,
    tak berarti,
    manusia mati
    minta dikasihani,
    Kekasih… aku rindu padaMu….

  99. riyansleman
    25-06-2009 pukul 15:09

    kok pada nangis ya???

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 16:22

      @ Ko Rudi
      hehehe.. kok ganti nama dulu yaaa biar serius dikit..:mrgreen:
      Salam Sayang

      @ Riyansleman
      hayu atuuuuh.. kita nangis bersama..
      Salam Sayang

  100. 25-06-2009 pukul 16:27

    euleuh….

    baca postingannya saya udah pusing…
    tambah bacain komen2nya penggemar2 kangboed tambah lieur…

    *udah kang, ngga usah dibales komen saya ini… ngga penting. suer… jangan dibales ya? saya cuma iseng*

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 16:43

      eulleeeeuh eulleeeeuuhh.. kenapa atuh endoro putrie teeeeh.. masih suka matek.. yaaaa.. mabuk ketek teaaa.. bikin kliyengaaaan..
      Salam Sayang

  101. 25-06-2009 pukul 16:38

    @yoan

    Pushing itu penting.
    Pushing yang laminer bagus.
    Pusing yang turbulen jangan lah.

    Salam Damai!
    ======================================
    hayooo mbake Yoan dengerin tuh kata mas Maren kitatau..
    Salam Sayang

    • ILYAS AFSOH
      31-07-2009 pukul 10:10

      salam salam salam salam

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku yang terchayaaaank

  102. 25-06-2009 pukul 16:53

    wajahNYA selalu ada didepan kita setiap saat.
    dikala menghirup nafas kehidupan.
    disaat berharap.
    disaat menyesali.
    disaat kita memuja SANG KEKASIH.
    salam.

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 17:06

      Luaaaaaarrr biasaaaa.. bundaa.. benar ruaaarrr biasaaaa… marilah kita bersama sama terus melangkah ke dalam diri dan menebarkan CINTA dan KASIH SAYANG..
      Salam Sayang

      • 25-06-2009 pukul 22:14

        Mari-mari … kita songsong kekasih…
        dan kita tinggalkan kangboed🙂
        Salam sayang!

      • Saka : New Varian
        25-06-2009 pukul 22:55

        huahahhaa… lagi nyari masa euy pak Dukun😆 orasina di monas geura kang, ulah di pasar hayam:mrgreen:

  103. 25-06-2009 pukul 17:18

    Kubawakan tinta untukmu…wahai sahabat…
    Dan biarkanlah aku bersembunyi dalam karya dan pengabdianku…

    1. Bukan karena KATA aku ingin MENULIS
    2. Bukan karena TULISAN aku ingin TERBACA
    3. Karena 1 dan 2 aku ingin BELAJAR
    4. Karena 1,2 dan 3 aku ingin MENGERTI
    5. Karena 1,2,3 dan 4 aku ingin MEMAHAMI
    6. Karena 1,2,3,4,dan 5 aku ingin MERENUNG
    7. Karena 1,2,3,4,5 dan 6 aku ingin BERDAMAI
    8. Kerena semuanya aku hanya ingin DIAM
    Hingga…
    Karena “semua-semua-semua” aku “SALAH”
    Hingga…
    Karena “semua-semua-semua” aku “BENAR”
    Hingga…
    Karena “semua-semua-semua” akan disebut “ADA”
    Hingga…
    Karena “semua-semua-semua” akan disebut “TIADA”
    DAN AKHIRNYA
    Karena “semua-semua-semua” itu AKU ini “HIDUP”

    Tutuk Toto Titi Titis Tentrem
    Njengkang Njimpit Njumput JUMBUH

    Kadhang Bibit Kadhang Sedapur Tunggaling Jati
    Dap Lap Ilang Sirna Tan Ono Kari…

    Salam Damai Penuh Cinta Dalam RahmatNYA

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 18:05

      hmm.. sungguh dalam maknanyaaaaaa..
      Temukanlah Aku di dalam Diri….
      Sempurnakanlah Aku di dalam Jiwa Sejati….
      siapakah Aku ?….
      siapakah Diri ?….
      siapakah Jiwa Sejati?….
      mengetahui belum tentu mengerti,
      mengerti belum tentu waspada,
      waspada belum tentu surti….

      Salam Sayang
      Salam Hormat dan Rindu untukmu…😆

  104. 25-06-2009 pukul 19:05

    Waw benar2 puisi yg sempurna.maafni mas bru bisa tinggalin jejakni,soalnya dari kmaren2 aku bolak-balik kesini demi untuk ksh kmen ama puisi yg super bagus itu tapi entah knp error terus.ni percobaan ke 7x nya buat ksh kmen,kalo berhasil ksh tau aku ya mas di blog aku,sekalian promosi he,he,3x

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 20:10

      hehehehe.. okeeee berhasill.. berhasiiiiiillll.. horeeeee.. kaya DORA yaaa.. hehehe.. meluncur ke TKP.. naik sepeda ontel.. berangkaaaaaaat..
      Salam Sayang

  105. 25-06-2009 pukul 19:50

    Allah Maha Pengasih:
    kadang kita tertusuk jerih,
    padaNya tak penuh masih…

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 20:20

      Begitulah sahabatku yang baik.. sering manusia melupakanNYA dan bahkan tiada percaya DIA maha Segalanya…
      Salam Sayang

  106. 25-06-2009 pukul 20:38

    mantap kang bud……
    saya demen puisinyah…….

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 21:35

      Saudaraku mas Ridho.. mudah mudahan berkenan untuk terus berbagi di sini.. dalam cinta dan kasih sayang berjalan bersama silih asah.. silih asih dan silih asuh..
      Salam Sayang

  107. 25-06-2009 pukul 21:01

    Kunjungan perdana Kang Boed…
    Wah…mantap…mendayu-2 hehe…
    Salam kenal….

  108. 25-06-2009 pukul 21:08

    salam sayang

    • KangBoed
      25-06-2009 pukul 21:38

      @ Humor Bendol
      Salam Persahabatan Mas Bendol.. mudah mudahan berkenan untuk terus mampir sini yaaaa maaas.. *muka ngarep ON*..
      Salam Sayang

      @ Bali Sugar
      Salam Cinta Damai dan Kasih sayang untukmu saudaraku..

  109. 25-06-2009 pukul 23:38

    wuowww….“cuma kangboed deh masternya nulis..😀

    -salam- ^_^

  110. 26-06-2009 pukul 00:10

    wah,
    untung disini penuh cinta dan kasih sayang…jd komen telatpun kayaknya dimaafkan😀

    selalu dalam, baca postingan KangBoed🙂

    • KangBoed
      26-06-2009 pukul 02:51

      @ Hariez
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

      @ Pradna
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  111. 26-06-2009 pukul 00:15

    wow…. lirik yang keren, kangboed. reflektif, indah, sekaligus religius. semoga Sang Kekasih benar-benar mengulurkan sentuhan tangan gaib kasih sayang-Nya.

    • KangBoed
      26-06-2009 pukul 02:57

      Semoga yaaaa mas Sawali yang baik.. kita dapat meraih tanganNYA dan terlena dalam pelukanNYA.. sungguh indah hidup bersamaNYA.. jiwa menjadi tenang tiada terkira..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu

  112. 26-06-2009 pukul 14:19

    semoga saiah semakin cinta akan cintanya
    semoga saya bisa di terima menjadi kekasihnya…
    salam hangat…

    • KangBoed
      26-06-2009 pukul 16:03

      hmm.. DIA selalu setia menunggu setiap manusia yang mau menghampiriNYA… dalam ketiada berdayaan dan kelemahan DIRI..
      Salam Sayang

  113. Rychan
    26-06-2009 pukul 15:49

    WOW panjang sekaleee komentnya…..salam kenal mas dari blog cilacap….. ngikutin ah….Salam Sayang😀

    • KangBoed
      26-06-2009 pukul 16:25

      Salam persahabatan buat saudaraku yang di cilacap.. semoga berkenan berkumpul bersama disini yaaaa maaaas Herry yang baik… salam buat OJO DUMEH di Cilacap yaaaaa..
      Salam Sayang..😆

  114. dwi
    26-06-2009 pukul 17:14

    tlah kukirim surat cinta untukMU, ternyata tlah Kau jawab dari dulu….

    mohon maaf baru bisa balas kunjungannya…
    *manteb…manteb…,Alhamdulillah ketemu ladang hikmah disini…*

    • KangBoed
      26-06-2009 pukul 19:55

      waaaaah.. sahabat.. semoga berkenan untuk berkumpul di sini.. berjalan bersama.. mencari jalan pulang..
      Salam Sayang

  115. 26-06-2009 pukul 21:53

    pamuji rahayu…,

    salam kangen buat dulur semua..,
    kangboed….., jegkircon hehehe…,
    sedang berenang dalam sungai sungai cinta..
    yang muaranya kesatu arah…. hilir..,
    tapi mudah mudahan ada yang muaranya kegirang/….?
    cinta akan semakin membumi…, lalu.. mengangkasa..
    berpendar tak berwarna.., tersaput kasih yang bening…, mengembun .. dan bergantung dipucuk daun…, jernih…tetesnya menghidupkan tunas rumput …

    salam sihkatresnan.
    rahayu..,

    • KangBoed
      26-06-2009 pukul 22:05

      Saudara sejatiku mas Hadi yang terkasih.. tiadalah kuasa diri ini untuk berenang maupun untuk melayarinya.. semua terjatuhkan karena tarikanNYA saja.. kala kita menghadap dalam lemah tanpa daya upaya.. semua berubah seakan tiada mengerti.. bahkan bukan diri lagi yang merubah diri.. tetapi DIA membungkus dengan sifatNYA dan perbuatanNYA.. semua tertinggal dariNYA untukNYA olehNYA dan KarenaNYA.. subhanallaaaaah.. berenang dalam samudera laa hwalla walla quwata.. cukup serahkan kepada YANG MAHA MAMPU maka rasakan perubahannya..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu untukmu..

  116. 27-06-2009 pukul 01:36

    @Kang Boed

    Kurasa,
    Di otak udah dimengerti,
    Di hati baru sebatas paham,
    Di diri ntar dulu, dalilnya …

    Ini untuk sebatas pemahaman:
    http://tertiga.wordpress.com/2009/06/26/cinta-itu-esa/
    Biar lah alam dan pengalaman mengayakan.

    Salam Damai!

    • KangBoed
      27-06-2009 pukul 02:35

      Fikir adalah dualitas
      Hati adalah Esa tiada berbagi
      Cinta tumbuh di Hati
      Iman tumbuh di Hati
      maka cinta dan Iman adalah Esa tiada berbagi
      jalan nya hanya jalan yang lurus.. shiratal mustaqim
      Salam Sayang
      salam Rindu..

  117. 28-06-2009 pukul 12:28

    aq boleh gag jadi kekasih nya kangBoed..
    pasti puas deech..
    ahahah
    ==========================================
    Huuuuwaaaakaakakak.. hahaha.. sahabatku yang baik.. mari kita melangkah mendekat kepadaNYA.. menjadikan diri ini menjadi kekasih kekasihNYA..
    Salam Sayang

  118. 29-06-2009 pukul 06:56

    @Kang Boed

    Aku percaya,
    Lama-lama mereka sadar,
    Bahwa mencinta tak perlu dalil.

    Segal sesuatu yg dikerjakan Allah pd kita adalah karena Cinta-Nya semata kepada kita, ciptaan yg utama bagi-Nya. Keraguan yg mungkin muncul ada adalah karena kekerasan otak yg ingin memilah-milah keutamaan bagi-Nya. Otak selalu ingin coba-coba jago, termasuk ke soal rohani, disangga semudah duniawi.
    Itu saja kurasa!

    Salam Damai!

    • KangBoed
      29-06-2009 pukul 07:36

      Hahaha.. biarkanlaaaah mas Maren Kitatau.. jangan di ambil pusingkan.. pokoknya kita hanya menebar.. hanya mengingatkan saja.. selanjutnya terserah mereka.. KARENA CINTA tiada TEORINYA.. begitu seorang ISTERI menyatakan IKUT SUAMINYA.. MAKA HIDUP dan MATINYA sudah diserahkan TERSERAH SUAMINYA.. begitu juga kita.. kalau mengakui diri lemah tiada berdaya.. SERAHKAN DIRI TOTAL dan YANG MAHA BERDAYA akan MENGATURNYA..
      Banyak yang TIADA MENGERTI.. PERCAYA dikatakannya IMAN.. Percaya masih hasil fikir.. sedangkan IMAN tumbuh dalam HATI.. HATI YANG HIDUP.. IMAN ADALAH CINTA.. DAN HANYA TUMBUH DALAM JIWA JIWA YANG TENANG
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu

  119. 29-06-2009 pukul 06:57

    Wah, lompat posterku!

    • KangBoed
      29-06-2009 pukul 07:40

      hihihihi.. lihat bawahnya mas jangankan sampeyan saya juga ikutan terjun bebaaaas.. hehehe..
      Salam Sayang

  120. 30-06-2009 pukul 08:27

    nitip salam buat kekasih kang boed

  121. 16-10-2009 pukul 13:18

    every dofuser needs dofus kamas, but most of them can’t find a good cheap dofus kamas provider, so it’s a problem is they want to buy dofus kamas.now bawwgt will be your best choice on dofus

  1. 29-06-2009 pukul 23:51
  2. 02-07-2009 pukul 00:48
  3. 04-07-2009 pukul 00:11
  4. 07-07-2009 pukul 00:51
  5. 13-07-2009 pukul 01:18
  6. 31-07-2009 pukul 02:07
  7. 07-09-2009 pukul 00:09
  8. 27-09-2009 pukul 12:24
  9. 29-09-2009 pukul 08:08
  10. 14-10-2009 pukul 00:12
  11. 20-10-2009 pukul 14:09
  12. 24-10-2009 pukul 15:42
  13. 26-10-2009 pukul 00:04
  14. 30-10-2009 pukul 00:59
  15. 30-10-2009 pukul 14:30
  16. 30-10-2009 pukul 14:38
  17. 02-11-2009 pukul 19:58
  18. 02-11-2009 pukul 20:21
  19. 03-11-2009 pukul 08:24
  20. 04-11-2009 pukul 23:27
  21. 04-11-2009 pukul 23:33
  22. 02-12-2009 pukul 16:25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: