Beranda > Cinta, Syair > Kekasihku (2)

Kekasihku (2)

Kekasihku.. Engkaulah yang bersemayam di dalam singgasana hati manusia
Bagi mereka yang sungguh membuka pintu hatinya lebar lebar dan undang-Mu
Dengan isak ratap tangis.. gemetar kerinduan dikeheningan malam nan syahdu
Rela membiarkan dirinya dibersihkan.. dicuci dan ditelanjangi kelembutan-Mu

Alam semesta raya membisiki aku dan menyampaikan pesanMu.. Kekasihku
Selalu kulihat Wujud-Mu di balik ciptaanMu.. yang nyata maupun yang ghaib
Sungguh Kasiiih.. Engkau meliputi seluruh kehadiran dan keberadaan di bumi
Dalam CINTA dan Kasih SayangMu.. aku masih berdiri tegak menantang badai

Kekasihku.. perlihatkan wujud-Mu dalamku.. mewujud menyatu di diriku
Sayangku.. biarlah aku terlena dan terbuai dalam pelukan-Mu nan hangat
Sungguh semua indah bersamamu dalam gerak, jalan, tidur dan diamku
Meraja meliputi seluruh ingatan menggelora di jiwa haus akan Diri-Mu

Menunggangi kereta harapan.. memacu tali kendali semangat ditanganku
Berseragamkan kesabaran dan Jubah tawakal tergerai indah dipunggungku
Tombak kepercayaan.. Pedang keyakinan di pinggang… perisai ketekunan
Bekal ketulusan dan keikhlasan.. bersepatukan sujud syukur dalam ridha

Kucoba melangkahkan kaki lemah ‘tuk maju di Jalan Cinta… Jalur Kasih…
Telingaku tertutup bagi kebisingan dunia.. Mata tak menoleh ke belakang
Hatiku berdebar cepat karena kerinduan demi kerinduan menyapa mesra
Jiwa dipenuhi hasrat membara menuntunku dalam perjalanan kepadaMu

Aku menangis karena CINTA.. membuat seluruh dimensi tertegun menyapa
Aku berduka dalam CINTA.. derai menyayat hati menoreh sembilu rindu
Bumi kasih sayang kan ikut meneteskan air mata sendu penuh keriangan
Pandanganku tajam menembus jantung gunung harapan nan membias

Sungguhlah kasih.. Engkau yang mengasihi dan Engkau pula yang dikasihi
Ya Allah..Ya Rabb.. terang CahayaMu di diriku mewujudlah surga di hatiku
Ya Allah.. Ya Rabb.. firmanMu terungkap nyata meliputi seluruh hidupku
Ya Allah.. Ya Rabb.. pimpin terus langkah kaki lemah tiada daya upaya ini

Hidup bersamaMu.. Kekasihku.. seakan tiada takut dan bimbang menjelang
Biarlah terlupakan keberadaan diri ini.. dan keberadaanMu setia dalamku
Semangat mencipta dan berkarya pada sesama bukti diriMu hidup dalamku
Menebar Cinta dan Kasih Sayang sejatinya kupersembahkan untukMu.. Kasih..

Dalam penglihatanku tiada yang ADA selain DiriMu.. Kekasihku tersayang
Hanya Dikaulah seorang yang meliputi semua keberadaan di bumi.. Kasihku
Selalu tersenyum mesra dalam setiap wujud.. terpesona diri melayang tinggi
Berkendara CINTA.. jasad di bumi berkarya.. ruh terbang mesra bersamaMU

Salam Sayang

Salam Cintaa

Salam Damai

Salam Rindu..untukmu Kekasihku... 😆😆😆

Tulisan yang berhubungan : Syair seorang Pemabuk , Cinta Sejati… , Mendaki Getar Cinta….. , Syair , Hening Malam , MISTERI ILLAHI , Kekasihku (1)

  1. lor Muria
    02-07-2009 pukul 00:59

    Pertamaaxxxxxxxxxxxxxxxxxx lagi??????
    ========================================
    hehehehe.. nikmat yaaa maaas.. sambil teriaaaaaak tuuuh..
    Salam Sayang

    • 02-07-2009 pukul 06:48

      Keduaxxxxxxx lagi…….
      horeeeeeeeeeeeeeeee
      =======================================
      huuuuwaaakaakakak.. hebaaaat kang DEKUN

      • 02-07-2009 pukul 06:58

        Ketigaxxxxx
        Salam kangen….
        ====================================
        SIPLAH..😆

      • 02-07-2009 pukul 07:10

        Keempaxxxx
        Salam hangat….
        ========================================
        huuuuuuwaaaaakaakakakak.. selempaaaaaxxxxxxxxxxxx:mrgreen:

      • Saka : New Varian
        02-07-2009 pukul 15:27

        pandeuriiiiiiiixxxxxxxx lagi😆

      • 03-07-2009 pukul 07:20

        Leuwih pandeurixxxxxxx

      • 03-07-2009 pukul 07:26

        Pandeuuurixxxx pisann……

    • Fietria
      02-07-2009 pukul 09:30

      Numpang promotion.

      Sangat sayang sekali, jika orang-orang banyak yang tidak tahu tentang cerita ini.

      http://fietria.wordpress.com/2009/06/29/keturunan-nabi-ibrahim-yang-hilang/
      =========================================
      Monggo mau promosi boleeeh aje.. gratiiiisssss yaaaaa.. hehehe..
      Salam Sayang

      • Saka : New Varian
        02-07-2009 pukul 15:30

        sayah oge numpang promosi :

        ==========================================
        BLOG INI DIJUAL / DIKONTRAKAN
        TANPA PERANTARA
        HUBUNGI KANG DEDEKUSN di
        http://dedekusn.wordpress.com
        ==========================================

      • KangBoed
        02-07-2009 pukul 17:16

        Waaaaah.. kang Saka inget.. bener ieu teh.. ambek geura kang DEDE DUKUN
        Salam Sayang

      • 03-07-2009 pukul 06:14

        RALAT IKLAN :
        BLOG INI SUDAH TERJUAL DAN SUDAH PINDAH TEMPAT …
        PELANGGAN TERHORMAT SILAHKAN KUNJUNGI ALAMAT KAMI YANG BARU :
        http://sakainget.wordpress.com/
        http://casrudi.wordpress.com/

      • Saka : New Varian
        03-07-2009 pukul 09:11

        PERHATIAN…

        HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN SAKA, PROMOSI SAKA
        TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

        UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT
        HUBUNGI http://casrudi.com

      • 03-07-2009 pukul 14:47

        Assalamu’alaikum…
        Kangboed, damang?

    • ILYAS AFSOH
      02-07-2009 pukul 19:50

      sayang salam🙂

      kekasih sayang🙂
      ========================================
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang Sahabatku yang baik..😆

    • Fietria
      03-07-2009 pukul 09:55

      http://fietria.wordpress.com/2009/07/03/award-comentator/
      =========================================
      mbake fietrie setiap mampir titip iklan mulu yaaaaaaa.. sekali kali komengnya dunk..
      Salam Sayang

  2. lor Muria
    02-07-2009 pukul 01:01

    welehweleh………kemaren belum comment skrg sudah ada yang baru..
    salam sayang kang…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 02:04

      huuuuuuwaaakaakakak.. yaaa yayaya.. saya tunggu dengan sabar komengnya.. dari saudara sejatiku mas Lor Muria.. yang menemani di keheningan malam..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu

  3. 02-07-2009 pukul 01:23

    Slodon, Kang!
    Semua keteteran,
    Ntar berhamburan!

    Salam Sabar!

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 02:08

      hehehehe.. iyaaaaa.. yaaaa.. lama lama kehabisan kata.. akhirnya duduklah pada DIAM di keDIAManNYA.. sambil merasakan keleZATanNYA.. Subhanallaaaaaahhhhhh..
      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..

  4. 02-07-2009 pukul 01:56

    ABSEN dulu ya…saya, tepat jam 03.00 WITA
    Terimakasih KangBoed atas undangannya…

    Salam Sayang
    Salam Berkah Dalam Cinta Kasih untuk KangBoed sekeluarga dan saudara2 semuanya yang ada disini.

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 02:16

      Woooow.. kekasihku mas PJ.. dari mana sajakah dikau.. weleh weleeeeeeh lama enda mampir yaaaaaaaaa.. sampai kangen begono..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu saudara sejatiku😆

  5. 02-07-2009 pukul 02:42

    Wew..
    Ternyata bukan nama aja yg sama ya kang..
    Tapi kang boed juga penuh dgn cinta..
    Hahaha..😉

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 02:57

      huuuuuwaaaakaakakakak.. yayaya.. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG teruntuk dikau sahabatku yang baik.. semoga pertemanan dan persahabatan ini membawa kebaikan bagi kita bersama
      Salam Sayang Sahabat

  6. 02-07-2009 pukul 03:09

    Betapa beratnya cinta hanya untuk dia
    salam hangat
    http://www.indonesiamenulis.com

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 06:38

      Semoga semua selalu seperti itu.. dulu disana kita adalah pemuja CINTA dalam penyaksian.. andai mereka mengerti bergegaslah mereka menjadi PEMUJA CINTA selama hidup disini
      Salam Sayang

  7. 02-07-2009 pukul 03:11

    salam sayang saja kang

    • Saka : New Varian
      02-07-2009 pukul 15:31

      teu aya jang ajjiee nu gaduh rompokna oge😆

  8. 02-07-2009 pukul 03:31

    Duuuuhhh indahnya ya yang lagi kasmaran……selamat kang…moga makin cinta ya…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 06:36

      @ Buweeeelll dan @ Ajieeee
      Salam Sayang untuk kalian berdua sahabat ku tersayang… maju terus yaaaaaaaaa…

  9. 02-07-2009 pukul 04:00

    wuihh akangnya lg mello mello ria nii🙂
    =========================================
    sssstttt.. daaaah.. mumpung lagi ada siomay dan baso tahu.. duduk dulu yaaa sooob.. makan barengan yaaaaaaaaaa
    Salam Sayang

  10. 02-07-2009 pukul 05:19

    Kangboed lg wiridan yo?
    Salam Hangat
    http://www.indonesiamenulis.com

  11. 02-07-2009 pukul 05:26

    Mumpung belum rame tak borong dulu ah!

  12. 02-07-2009 pukul 05:28

    Nambah lagi ya? Mumpung kangboed wiridane suwi, terus bar iku arep turu, karena tadi malem kelempoken blogwalking.

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 06:42

      Huuuuuwaaaakaaakaakakakak.. blognya yang baru settingan nya enteng kang engga erorrr erorrr kaya nyang lama.. kenapa yaaa saya bingung tuh ada yang enteng ada yang harus bolak balik.. paling kesel kalo dah tulis komeng hilang
      Salam Sayang

  13. marsudiyanto
    02-07-2009 pukul 06:39

    Susunan Kalimatnya nggegirisi…
    Bahasa Tingkat Tinggi

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 11:09

      Waaaah.. Pak Mars yang baik.. alamatnya di tinggalin dunk.. tapi enda apa apa nanti kalau pas blog walking mudah mudahan lihat foto bapak yaaaaaaaaaaa..
      Salam Sayang

      • 02-07-2009 pukul 16:24

        Kui kancaku kang, cuman dheke neng kota Kendale, aku neng ndesone ngidul 50 km. url-e http://www.marsudiyanto.info wonge luwih nggegirisi timbang aku.😀

      • KangBoed
        02-07-2009 pukul 16:41

        Hehehehe.. ma kasih mas Wandhi nyang lucuuuuu.. dikau baik hati.. rajin menabung dan tidak sombong..
        Salam Sayang

  14. 02-07-2009 pukul 06:43

    indah banget tulisannya , bikin dag-dig-dug hati , thanks🙂
    =============================================
    Hmm.. mudah mudahan.. hati yang peka.. rasa perasaan yang sensitif.. melangkahlah sahabat.. temukan RASA YANG MERASAKAN.. dala Ketenangan Jiwa..
    Salam Sayang

  15. 02-07-2009 pukul 06:43

    Wah gak bisa yang pertamaaaxxxxx euy …. mau yang peretamax harus melek dari jam 00.00

    • 02-07-2009 pukul 06:58

      iyaaa..yaaa…sammaaaaaa…
      keduluan mulu.. gak bisa PERTAMAAX !!
      buuaaangunnya musti..pagiii…
      hee..heee.. kacian deh gue..

      • KangBoed
        02-07-2009 pukul 11:15

        Hehehehe.. Oooom Embuuuuun… sesama penggila meleeeeeekan yaaaaa.. eee.. penggila bola.. yaaa udah beli di pom bensin aja yaaaaaaa.. kalau enda nanti semua pertamaaaaaaxxxx
        Salam Sayang Selalu

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 11:13

      Mas Abi nyang baeeeek.. saudaraku entu sampeyan dua kali pertamaaaaxxxxx nya.. hehehe.. terima kasih sahabatku.. thanksssss
      Salam Sayang Selalu

  16. 02-07-2009 pukul 07:01

    Kunjungan dinas dari Sakaingets…..
    ========================================
    Diterima dengan penuh kehangatan oleh kang DEDE DUKUN

    • Saka : New Varian
      03-07-2009 pukul 09:13

      KUNJUNGAN DITOLAK…!!!😆

  17. 02-07-2009 pukul 07:02

    Kunjungan rutin Casrudi….
    =======================================
    Silahkan masuk bersih bersih rumah dah kotor tuuuuh..

    • Saka : New Varian
      02-07-2009 pukul 15:33

      etah nya kang dede dukun, aya ku resep kitu ngajualan batur:mrgreen:

  18. 02-07-2009 pukul 07:02

    Kasihku..Aku..AKU… AkU..aKu..

    MENCINTAIMU..
    Ku teringat masa yang dulu indah dengan dirimu
    Merangkaikan cita hidup bersama tuk selamanya
    Dan janji setia ikrarkan hati jalani suka dan duka
    Tuk melangkah menuju pelaminan suci bahagia abadi

    Ku mencintaimu.. Ku sayang padamu..
    Biarkan ku peluk tak kulepas lagi
    Sampai akhir nanti..

    ( hee..heee.. Lagunya ASAP BAND )

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 11:20

      Hehehehe.. OOM Embun memang pancen oyeeeeeee.. mantaaabssss Surantaaaaaabsss.. sesejuk embun pagi.. sedingin angin malam.. kalimat ALLAH terucaaaap dalam TASTE yang ruarrrrr biasaaaaa.. seakan diri tergetar dingin dan nikmat.. subhanalllaaaah..
      Salam Sayang

  19. 02-07-2009 pukul 07:03

    Keren kang boed tulisanny.. Mo baca lg ah… Wkakakakakak

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 11:22

      Silahkan saudaraku.. sambil berbarengan kita membacanya.. dalam rasa hati terdalam.. semoga kita bisa bertemu dalam DIAM.. mari sahabatku chayank..

  20. 02-07-2009 pukul 07:05

    Kang sayamah OOt surOOT dalam sastra menyasstra ….

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 11:39

      kang DEDE DUKUN OOT surOOT.. berarti masih dulur jeung abdi.. OON sur OON.. sabelas dua belasnya kaaaaaaan DEKUN nu kasep..
      Salam Sayang

  21. 02-07-2009 pukul 07:15

    absen dulu,
    komennya ntar di kantor aja ahh
    salam kangen…
    c u…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 11:54

      Apa sih nyaaaaaang engga brooooooooo… Yaaaa.. udaaaah nanti di absenin yaaaaaaaaa.. hehehehe..
      Salam Sayang

  22. 02-07-2009 pukul 07:26

    @Kang Boed
    Curiga sayah… laki atau perempuan sama sajah, boa-boa keur nyiram kakasih ka dua nyah…😀
    ========================================
    Kekasih kadua anakna atos tilu kang.. KEKASIH nu KAHIJI.. masih tiap malam ngeJOOOOSSSSSSS..
    Salam Sayang & RINDU untuk akang Hani

    • Saka : New Varian
      02-07-2009 pukul 15:34

      HERMAPRODIT JIGANA MAH:mrgreen:

    • 02-07-2009 pukul 16:27

      Haniifa WP kui lanang kang, ojo diapak-apakne😀

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 16:43

      Kekasih nomer satu ya DIA.. DIA.. DIA.. AKU.. AKU.. AKU..
      Salam Sayang

  23. uni
    02-07-2009 pukul 07:48

    kekasihku apa kekasihKU? hehe, btw indah kata2nya ^_^
    =========================================
    Salam persahabatan saudaraku.. sering sering mampirnya yaaaaaa.. *sambil ngancem*..
    Salam Sayang

    • Saka : New Varian
      03-07-2009 pukul 09:15

      SEINDAH BOTOL JIN😆

  24. 02-07-2009 pukul 08:23

    mempersonifikasi Tuhan dengan kata-kata, ciamik tenan!

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 12:23

      Salam Persahabatan.. sahabatku sering mampir yaaaaa.. *ngancem ON*..
      Salam Sayang

  25. 02-07-2009 pukul 08:23

    lagi jatuh cinta kangboed?
    =========================================
    iyaaaa.. mbaaaaak.. lagi tergila gila sama sang Kekasih mbaaaaak..
    Salam Sayang

  26. 02-07-2009 pukul 08:37

    indahnya jika kita bisa merasa saling mengasihi kepada yang maha agung. kepasrahan dan kedamaian akan selalu mengiringi kita.
    dalam satu sisi ini diriku iri kepadamu kangboed.
    tentang bagaimana kita bisa berbincang kepadaNya
    dan mencintai dengan sepenuh jiwa.
    salam…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 12:32

      Sahabaaatku mas Noe terchayaaaank.. marilah genggam tangan ini melangkah bersama dalam pelukan CINTA dan KASIH SAYANG.. raihlah dalam penyerahan diri total dan sujud syukur di keheningan malam.. hingga CINTA itu tumbuh dalam hati.. dan siap ditebarkan kekiri dan kanan.. subhanalllaaaaahh..
      Salam Sayang Sahabat

  27. 02-07-2009 pukul 08:58

    Menangis karena cinta kasih maha pencipta sungguh indah

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 12:37

      Setiap tetes air mata CINTA sungguh besar nilainya… setiap rintihan kerinduan menggetarkan arrasy mengalunkan melodi kehidupan nan ABADI… setiap racauan mulut berceloteh mesra.. telingaNYA mendengar dengan riang gembira… sang KEKASIH SEJATI.. selalu menunggu.. tanganNYA selalu terulur menjangkau siapa saja yang menyambutNYA… dahulu disana kita adalah PEMUJA CINTA.. dan disini bagi yang mengerti akan bergegas menjadi PEMUJA CINTA..
      Salam Sayang

  28. 02-07-2009 pukul 09:08

    kang, tulisan-tulisan akang dibukukan rasanya akan indah dan membuat yang membaca terhanyut.
    ayo kang…
    nanti aku akan ada di urutan pertama pembeli buku akang.
    salam

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 12:52

      Huuuuwaaakaakakakak.. cilaka mbake Dian yang baeeeek.. hihihihi.. mudah mudahan hanyut dalam keDIAMan yaaaa mbaaaak
      Salam Sayang

  29. 02-07-2009 pukul 09:09

    Alhamdulillah kalo dah enteng, kira2 py ben iso dadi pertamax nang kene?.
    Salam Hangat
    http://www.indonesiamenulis.com
    =======================================
    hehehe.. tinggal tulis aja maaaaassss.. Pertamaaaaxxxxxxxxzzzzzzz.. jadi daaaaaaaah..
    Salam Sayang

  30. masblankon
    02-07-2009 pukul 09:35

    Kata menjadi indah penuh makna menancap jiwa
    Maha Besar Allah yang dengan Firman-Nya mendekatkan hamba pada Kekasih-Nya

    Salam

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 12:59

      Subhanalllaaaaaaah.. apalah arti sebuah kata kata indah dirajut dengan pelbagai bungkus jika RASA HATI tidaklah menyampaikan sesuatu.. tetapi sebaliknya RASA HATI yang bergetaaaaaar menahan gejolak CINTA dan kerinduaaaaan.. sungguh tiada kata yang dapat mengungkapkan RASA sebenar benarnya…
      Salam Sayang

  31. 02-07-2009 pukul 09:46

    aku sering mengaku-ngaku bahwa DIA lah satu2nya SANG KEKASIH
    tapi aku sering tak memikirkanNYA
    aku sering selingkuhiNYA dengan yang lain

    tapi sungguh.. DIA terus saja mencintai aku…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 13:02

      hmm.. Bunda yang baik.. masuklah dalam dalam.. tegaknya RASA Kesadaran RASA yang bisa merasakan.. terus getarkan lah ridha itu setiap hening malaaaaaam.. subhanalllaaaaah.. JIWA JIWA yang TENANG.. Tenang karena berpegang pada buhul yang kuat.. tali CINTA jalur KASIH SAYANG..
      Salam Sayang

  32. 02-07-2009 pukul 10:25

    cintaaa…akan kuberikan bagi hatimu yang damaii…:)
    numpang nyanyi kang heheh
    sayah selalu speachless kalo berbicara tentang cinta -.-
    selamad hari kamis kang

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 13:06

      Weleh wellleeeeeh merdu nian suaramu mbake nyang baeeeeek… hohoho.. jangan berkecil hati.. *geleng geleng*.. CINTA tanpa KASIH SAYANG bukanlah CINTA.. CINTA tanpa ketulusan dan keikhlasan hanyalah nafsu semata.. bangkitlaaaah sahabat temukan KEKASIH SEJATIMU..
      Salam Sayang

  33. 02-07-2009 pukul 10:26

    no comment….

    sangat menyentuh banged puisi2nya Kang BOed ini… TOP BEGETE🙂

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 13:21

      Salam Persahabatan.. sahabatku yang baik seringlah mampir dimari.. *Muka Ngarep ON*..
      Salam Sayang

  34. 02-07-2009 pukul 11:27

    wuiihhh… kang… rasanya nyeeessss banget… makasih kang.
    salam rindu
    ========================================
    Waaaaah.. senengnya disambangin.. sering sering mampir yaaaaaa.. *muka ngerep ON*
    Salam Sayang

  35. 02-07-2009 pukul 12:14

    Mantap bos…
    Kelas “Berat” neh….
    salut…
    Salam Sayang….
    ==================================
    Salam Sayang Selalu untuk sahabatku mas Bendol yang lucu..

    • Saka : New Varian
      02-07-2009 pukul 15:37

      gimana gak berat, postingnya aja tiap tengah malem😆

  36. 02-07-2009 pukul 12:38

    aku sangat merindukan cinta-Nya, Kangboed. berkali-kali mencoba untuk memburu di sela2 waktu, namun aku belum sanggup menemukan cinta sempurna-Nya. masih banyak hal yang harus aku lakukan agar Dia benar-benar mencintaiku.

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 14:00

      Sahavatku mas SAWALI yang baik.. DIA selalu mencintai kita.. hanya terkadang kita belum menyerahkan diri total dalam pelukan tangan CINTANYA… raihlah dalam penyerahan diri total dan sujud syukur di keheningan malam.. hingga CINTA itu tumbuh dalam hati..
      Salam Sayang Sahabatku terchayaaaaank

    • bayu200687
      02-07-2009 pukul 14:48

      dari hamzah fansuri sampai tardji, semua merindu dan memburu…

  37. 02-07-2009 pukul 12:44

    Salam sayang aja deh untuk KangBoed
    ========================================
    Salam Sayang juga buat sahabatku yang baik 😆

    • Saka : New Varian
      02-07-2009 pukul 15:37

      KAHADE BILIH REUNEUH😆

      • 03-07-2009 pukul 06:32

        kusaha reuneuhna kang? ku nu avatarna hejo nya?

  38. Kang Yudiono
    02-07-2009 pukul 12:58

    Nepangkeun oge…Mantap yeuh blogna Kang🙂

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 14:03

      Salam persahabataaaaan Kang Yudiono nyang baeeeek.. sering mampir yaaaaaa.. *muka ngarep ON*..
      Salam Sayang

  39. 02-07-2009 pukul 13:18

    luar biasa…kekasih yg tdk akan luruh ketimpa jaman..
    salam sayang jg kangboed

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 14:06

      woooow.. kereeeeennnxxxzzz.. beneeer tuuuh.. dikau sahabatku yang baik… mari kita belajar mencintaiNYA lebih dari segalanya dalam hidup.. bukankah dulu engkau PEMUJA CINTA dalam PENYAKSIAN… mengapa sekarang tidaklah engkau mau tuk menjadi PEMUJA CINTA.. subhanallaaaah
      Salam Sayang dan rindu untukmu

  40. 02-07-2009 pukul 13:45

    kok nyari wujud wadag sih mas?
    ====================================
    Wadag apa sih mas Soewoeng.. hehehe.. 😆
    Salam Sayang
    Salam Soewoeng

  41. 02-07-2009 pukul 13:53

    …………………………………………………….

    maaf kang masih titik-titik🙂 tar di isinya malem ajah

    Salam kangen slaluuuuu

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 14:15

      titik titik koma koma.. Kang Chepot cantik ada yang punya.. kabuuuuuurrrrrrrrrrr..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..

      *nuju sibuk nya kang*

      • 03-07-2009 pukul 02:06

        Kendaraan apa yang bisa mengantarkan ku menemui Sang Kekasih Hati ?

        Senjata apa yang bisa menancapkan panah Cinta-Nya dalam relung hati ini ?

        Pakaian apa yang mampu membuka “tirai”/hijab tuk berjumpa dengan-Mu?

        Ku mau tapi tak mampu ….
        Ku ber-asa tapi tak kuasa…

        LA HAOLA WALA QUATA ILLA BILLAH

        Salam Cayaaang n rindu slalu
        (meski inet ini lup lep slalu😆 )

      • KangBoed
        03-07-2009 pukul 04:42

        hehehe.. bener bener manstaaaabs surantaaabs..
        Sa;am Sayang
        Salam Kangen dan rindu

  42. 02-07-2009 pukul 14:16

    ya ALLAH jadikan setiap yang saya lakukan adalah untuk menjadikan saya satu dari perempuan pilihanMU yang akan mencium bau syurgaMU.

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 15:12

      Yaaaa.. mari kita belajar mencintaiNYA lebih dari segalanya dalam hidup.. bukankah dulu engkau PEMUJA CINTA dalam PENYAKSIAN… mengapa sekarang tidaklah engkau mau tuk menjadi PEMUJA CINTA.. subhanallaaaah.. murnikanlah terus CINTA.. sampai dalam pelukan mesra Sang Maha Pencinta… hidup dalam kenikmatan ruarrrr biasa.. tiada terkena dualitas.. hanya senyum dan tawa meliputi susah dan senang
      Salam Sayang

  43. 02-07-2009 pukul 14:19

    http://pengembarajiwa.wordpress.com/2009/07/02/menyembah-allah-itu-suatu-kesalahan/

    Salam Sayang Selalu…….
    Cinta Kasih Sayang Allah menyertai kangboed sekeluarga dan seluruh saudara2 yang ada disini.

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 15:16

      Woooow.. Saudara sejatiku mBaaaah PJ yang terkasih.. yang selalu menemaniku di keheningan malam nan syahdu membiru.. segera meluncur terbang ke TKP.. pakai sarung kang SUPARMAN..
      Salam Sayang

  44. Kang Yudiono
    02-07-2009 pukul 14:28

    Salam sayang Kang. Koq saya jadi rindu wae nya kadieu😀
    =========================================
    hmm.. saudaraku chayank.. jikalau hati tertarik.. dan rasa terbangkitkan.. marilah bergenggaman tangan dalam kebersamaan.. menata diri.. menghampiri DIA YANG MAHA PENCINTA
    Salam Sayang

    • Saka : New Varian
      02-07-2009 pukul 15:38

      TAMBAH KEU-EUNG KIEU GEUNINGAN🙄

      • 02-07-2009 pukul 23:10

        Keueung ku naon yeuh?

      • 03-07-2009 pukul 06:59

        Ku Zombie……
        Salam sayanggggg

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 23:45

      hehehe.. Virus masa keu eung.. AYA AYA WAEnya.. hehehe
      Salam Sayang

      • 03-07-2009 pukul 07:08

        Virus oge keu-eungeun ku zombiemah …

  45. bayu200687
    02-07-2009 pukul 14:46

    Kang Boed, narasi yang indah…
    saya mencium sedikit bau gibranisme dalam tulisan ini…
    nice blog Kang.
    tukeran link yuk…

    http://rigih.blogspot.com/

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 15:19

      Oooo.. Salam persahabatan mas Bayu yang baik.. sering mampir di mari yaaaaa.. segera meluncur ke TKP.. tukeran link.. yayaya… ayo sapa takuuuuuutttt..
      Salam Sayang

  46. 02-07-2009 pukul 14:53

    waduh meni endah nya yg lagi berkasih-kasih dgn kekasihnya..
    hidup ini terasa begitu endah..
    _salam anget_

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 15:21

      Salam sayang selalu saudaraku yang baik dan lucu.. semua terasa indah bagi jiwa jiwa yang merasakan..
      Salam Sayang deui

  47. 02-07-2009 pukul 15:21

    Ehm.. cek dulu.. ke hati, ke jiwa, ke dalaaaam lubuk yang paling dalaaam.. sudah kita pantas menjadi kekasihNYA???..

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 15:42

      Serahkanlah kelemahan.. kekotoran.. kehinaan.. keburukan kepadaNYA.. dalam tangis penyerahan diri totaaal kepadaNYA.. masuk dalam ketenangan JIWA.. hanya dalam CINTA.. semua menjadi indah..
      Salam Sayang bunda yang baik

  48. 02-07-2009 pukul 15:52

    kenapa cinta semakin dicari semakin menjauh, aku rindu cintaku…
    ====================================
    Sahabatku nyang baik.. mas Suryaden.. janganlah cari keluar diri.. masuklah ke dalam diri.. karena CINTA ada dalam hati…
    Salam Sayang

  49. 02-07-2009 pukul 16:02

    its so beautiful poem to the God
    ==================================
    thanks you verry much.. sahabaaaaat.. ngomong ngomong poem entu apaan yaaaaaa
    Salam Sayang

  50. Gagak seta
    02-07-2009 pukul 16:03

    Kangboed aku juga rindu sang ESA.

    salam sayang

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 16:15

      Yaaaa.. mari kita belajar mencintaiNYA lebih dari segalanya dalam hidup.. bukankah dulu engkau PEMUJA CINTA dalam PENYAKSIAN… mengapa sekarang tidaklah engkau mau tuk menjadi PEMUJA CINTA.. subhanallaaaah.. murnikanlah terus CINTA.. sampai dalam pelukan mesra Sang Maha Pencinta… hidup dalam kenikmatan ruarrrr biasa.. tiada terkena dualitas.. hanya senyum dan tawa meliputi susah dan senang
      Salam Sayang

  51. mujahidahwanita
    02-07-2009 pukul 16:04

    Karena Cinta aku hidup dan karena cinta jualah aku akan kembali…

    Kalau tdk ada Cinta dan Kasih sayang, Bumi dan langit berserta isinya tdk akan pernah ada…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 16:17

      bukankah dulu engkau PEMUJA CINTA dalam PENYAKSIAN… mengapa sekarang tidaklah engkau mau tuk menjadi PEMUJA CINTA.. .. mungkin pasnya begitu yaaaaaa… mbak YU neeeee.. sahabatku
      Salam Sayang
      Salam Taklim mbak YUneee

  52. zal
    02-07-2009 pukul 16:05

    Duhai Allah, bagaimana ku mencintaiMU, sedang ku tak mengenalMU
    bagaimana mungkin aku mengenalMU, sedangkan kutak tahu dimana Engkau…
    Bagaimana ku mencariMU, sedang barang yang hilang diterang benderangpun tak kutemukan..padahal Engkau Maha Ghaib…
    Allah sudikah ENGKAU menyahutiku jika kusapa ENGKAU… ?
    hanya dengan itu mungkin dapat KU kenali KeberadaanMU…
    namun sebelumnya beritahu aku namaMU, yang jika kusapa, Engkau pasti mengenaliku.. ya…ya…

  53. zal
    02-07-2009 pukul 16:08

    salam taklim, kasih dan cinta..
    nyuwun sorry, kekasih..aku tak ikut undanganmu malam tadi…hik..hik…aku ditidurkan…sampai pagi…jam 4 bok..puwasss….

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 16:27

      Huuuuuwaaaakaaakaakakak.. pantasan TIDURnya nyenyak sekali tak BOM.. tak kentuti.. eeee.. enda nyaut nyaut.. hahahaha.. TIDUR yaaaaaaaa.. wakakakakak.. kita bubar jam tiga lebih.. SINYALnya pada pedoooot..
      Salam Sayang boloku.. cup cuup cuuup.. celepooot..

  54. Gagak seta
    02-07-2009 pukul 16:10

    Aku menyebut namaMU beribu berjuta kali akan ku teriakkan namaMU dalam langkah hidup dalam hela nafasku…menyebut namaMU membuatku menyadari begitu banyak hal lupa untuk kusyukuri…aku merindu pada belai lembut dari kasihMU akan terusku cari biar harus melewati samudera api asal aku dapat menjamah kelembutanMU yg lama kurindu…aku milikMU utuh tanpa terkecuali biar ENGKAU yg menuntunku kini dan selamanya… SANG ESA BERTAHTALAH DALAM JIWA

    salam kangen
    salam hormat kangboed yg baik

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 16:30

      Serahkanlah kelemahan.. kekotoran.. kehinaan.. keburukan kepadaNYA.. dalam tangis penyerahan diri totaaal kepadaNYA.. sujud syukur.. sampai menggiring dalam DIAM.. dikeDIAManNYA..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu

  55. 02-07-2009 pukul 16:14

    syukurlah akhirnya kangboed dah insyaf kembali ke jalan Nya😀
    ==========================================
    Waaaah terima kasih sahabatku.. semua berkat doamu dan kesejukan es jeruk… sluuuurrrrrrppp… segaaaaarrr
    Salam Sayang

  56. 02-07-2009 pukul 16:32

    salam blogger dengan kasih dan cinta.. semoga mas membalasnya.. (????)..

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 16:47

      Salam Persahabatan dalam CINTA dan KASIH SAYANG.. semoga sahabatku yang baik berkenan mampir.. *muka ngarep ON*.. bersama menata diri.. silih asah.. silih asih dan silih asuh..
      Salam Sayang

  57. 02-07-2009 pukul 16:34

    Nek gawe postingan kok bahasane angel-angel to kang, mbok sederhana wae sing gampang ditampa blogger perawan ngono lho😀 ^O^. Wah sedino komenge wis 100 munggah, wong 354n😀

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 17:00

      huuuuuwaaaaakaaakaakakak.. ongol ongol entu maaaah makanan khas sunda tuh.. hehehe.. ma kasih mas Wandhie.. makanannya uenaaaaaaak.. sering sering kirim makanan yaaaaaaa…
      Salam Sayang

  58. 02-07-2009 pukul 17:03

    kalo udah merasa cinta seperti yang kangboed rasakan, pasti pengen dekaaaat terus di sisi-Nya

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 17:49

      Subhanalllaaaaaaaaaaaah.. DIA tiada jauh.. DIA selalu hadir… Salam Sayang

  59. 02-07-2009 pukul 17:40

    blog yang pnuh arti..hingga mata tak berkedip saat mengeja kata demi kata.
    nah kini giliran anda yg omment a back

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 17:50

      Siaaaaaaaaaaaaap.. pak Direktuuuuuuur… nanti malam yaaaaa.. balik duluuuuu.. hehehehe.. sering mampir yaaaa.. *muka ngarep*..
      Salam Sayang

  60. 02-07-2009 pukul 17:40

    kekasih demi cinta kita, mata telingan mulut ku tutup semua,,,nanana…ninini,,,nananini…hehe saya numpang nyanyi ya kang…^_^…V

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 17:52

      hehehe.. yayaya.. sahabat ku sayang.. masuklah ke dalam diri.. benahi dan tata diri.. serahkanlah bulat bulat pada ILLAH.. maka DIA sendiri merubahnya karena DIA
      Salam Sayang

  61. 02-07-2009 pukul 17:53

    Aku sadari sepenuh hatiku
    Tiada pantas diriku bermimpi tuk bersanding di sisi-Mu
    Karena dosa bergelimang di sepanjang jalanan hidup liarku
    Tinggalkan noda bopeng dan koreng di sekujur sanubariku
    Lalu bagaimana aku berani meminta-Mu tuk menjadi kekasihku?

    Mohonku ke hadirat-Mu dengan segenap jiwa jalangku
    Tunjukkan jalan tuk menggapai-Mu
    Tundukkan semua nafsu angkaraku
    Ajarkan cara tuk selalu mencintai-Mu
    Pantaskan daku tuk bermimpi tentang anugerah-Mu
    Hingga Engkau bersedia menyambut seluruh cinta-ku

    *haduh, ngos2an aku, tambah berat euy wejangannya🙂
    btw seneng juga dah bisa nepati janji
    biarpun di penghujung waktu yg ku beri
    salam kangen…
    selalu…
    untukmu…
    lanjut kang boss….

    • 02-07-2009 pukul 17:56

      sorry ada yg salah…

      Hingga Engkau bersedia menyambut seluruh cinta-Ku ===>> yg betul :
      “Hingga Engkau bersedia menyambut seluruh cinta-ku”

      hehehe.. revisi gara2 “K” nya kegedean
      hehehe…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 19:41

      Hmm.. DIA selalu hadir dengan RAHMANNYA.. tiada perduli semua mendapatkannya.. yang baik ataupun buruk.. selalu dipelihara dengan penuh sayang NYA.. satu saat dalam perjalanan.. kenalilah diri kita sebenar benar diri kita.. ooo.. ternyata diri ini lemah tiada berdaya upaya.. Laa Hwalla walla quwata… tiada bergerak sebutir zarahpun tanpa izin ALLAH.. sungguh syair di atas adalah pengenalan diri… tetapi ruaaaarrrrr biasanya DIA.. bukan mencari yang merasa diri baikdan sempurna.. tetapi TANGAN itu menantikan diri lemah yang mengakui kelemahan dan kekotoran.. kehinaan dan kepapaannya. dalam tangis penyerahan diri total… dalam tangis sujud syukur di keheningan malam… hanya bagi yang konsisten.. setiap malam menyerah dalam ketiada dayaan.. konsisten dalam syukur yang ruarrrrrrr biasaaaaa… sungguh pintu RAHIMNYA menunggu.. YANG MAHA DAYA berkerja ruaaaar biasaaaa.. merubah dan membungkus sedikit demi sedikit tanpa di sadari.. subhanallaaaaaaaah.. JIWA sedikit demi sedikit menjadi tenang…
      Salam Sayang

      • 02-07-2009 pukul 20:21

        amieen….
        ====================================
        yayaya.. amieeeeen…:mrgreen:

  62. 02-07-2009 pukul 18:08

    kirain siapa..he h he…ada2 aja.
    ========================================
    Huuuuwaaakaakakak… hahaha.. sorrry.. yayayaya..
    Salam Sayang

  63. 02-07-2009 pukul 19:26

    salam kangen berat utk kekasihku juga. pak kang bud, DIA kekasihku juga. jangan ngaku sendirian dunk. bagi2. hehhheh

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 19:50

      Wekekekekek.. yayayaya.. tapie ci neeeenk Dhiela kayanya suka engga konsiten yaaaa.. panggil bapak apa akang.. jangan jangan sama Kekasihnya suka begitu.. *pletaaaak*.. ditimpuk sandaaaaaaal.. kabuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrr
      Salam Sayang

  64. 02-07-2009 pukul 19:38

    Kekasihku…
    Engkau berdiri disana, mengharap….
    dan aku tergeletak di sini, tak mampu bangkit dan menantang angin tuk kembali berlayar kepelabuhan idaman…

    Aku tersesat…kekasahiku….

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 19:51

      Serahkanlah kelemahan.. kekotoran.. kehinaan.. keburukan kepadaNYA.. dalam tangis penyerahan diri totaaal kepadaNYA.. sujud syukur.. sampai menggiring dalam DIAM.. dikeDIAManNYA..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu

  65. 02-07-2009 pukul 19:48

    hanya kepada-Nya lah aku mencinta
    agar aku selalu dicintai-Nya

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 20:38

      Benaaaar sahabatku Bang ATTA.. mari kita masuk ke dalam diri dan temukanlah CINTA.. selanjutnya tebarkanlah CINTA dan Kasih Sayang..
      Salam Sayang

  66. 02-07-2009 pukul 19:55

    that right……..
    ========================================
    benaaaar sahabaaaatku chayaaaank..😆

  67. 02-07-2009 pukul 19:57

    @Kang Boed
    Kumaha ruhusiahna bisa teu kanyahoan… ku si ayank ?!
    Indahnya mpunya kekasih gelap…😉

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 20:53

      Huuuuuwaaaakaakakakak.. kucintai dikau karena DIA.. kusayangi anak isteriku karena DIA.. mengalir kerinduan akan DIA saat kau peluk anakmu yang terkecil.. rasaakkkaaaaan.getar akan menyapaaaa.. coba dikau cium lambut.. sambil merasakan anugerahNYA.. oooo. ada rasa haru menyapaaaaaaaaaa…
      Salam Sayang Sahabatku akang Haniifa

  68. 02-07-2009 pukul 20:24

    subhanallah. Sebuah pencerahan yang tak terhingga. Sik mas tak sholat sik…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 20:58

      yayaya.. silahkaaaan.. santaaaay sahabatku.. kutunggu dikau diperempatan.. *haiyaaaaaaah*..
      Salam Sayang

  69. 02-07-2009 pukul 20:34

    malam Kang..ahh..aku jadi ingin bernostalgia pasca baca tulisan mu Kang😆

    -salam- ^_^

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 21:01

      Hidupkanlah malam tiada putus
      Datang lah dalam ketiada berdayaan
      Beritakan sujud syukurmu kepada angin
      Ungkapkan kerinduan hati dalam getar
      persembahkan CINTA dalam puja puji
      Salam Sayang

  70. 02-07-2009 pukul 21:48

    kangboed…,
    Mas PJ, Mas Zal, Dan Mas Lor Muria.. kapan kita kumpul dilereng muria.., dekat dengan Semarang bukan..? mudah mudahan Mas Lor Muria.. mengundang kiranya.., untuk bisa mengheningkan bersama di Muria.., hehehe….
    salam sihkatresnan
    rahayu.

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 22:07

      Punten nyaaaa.. Mas Hadi ieu masih rariweuh budak anu alit.. hehehe.. sakedap deui meluncur ke TKP..
      Salam Sayang

    • lor Muria
      02-07-2009 pukul 23:34

      Monggo-monggo kang mas, sampun kulo gelaraken kloso, kalian suguhan wedang ronde, telo pendem,kue lapis. sama kopi tubruk.
      monggo dipun sekecaaken
      Rahayu

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 23:46

      Waaaaaaaaah suguhannya mas MURIA enak enaaaaak.. monggo mas HADI.. silahkan di santaaaaaaaap
      Salam Sayang

  71. 02-07-2009 pukul 22:43

    ah…. teu ka udag
    ===================================
    Ngudag naon kaaaaang..

  72. 02-07-2009 pukul 22:54

    izinkan saiia nongkrong ngopi ngeteh ngubi jalar di sini😐 mau kang?!?!?
    =========================================
    Silahkan duduk sahabatku.. sebentar ambilin kopi plusss gorengannya
    Salam Sayang

  73. 02-07-2009 pukul 23:06

    Cinta memang indah …
    Salam sayang juga atuh
    ========================================
    weleh weleeeeeh.. geuning urang sunda ogenya.. hehehe..😆
    Salam Sayang

  74. 02-07-2009 pukul 23:08

    susah banget koment di posisi atas di blognya Kangboed ini, kalah terus amaorang lain, gimana caranya ya, masak harus melototin blognya kangboed ini 24 jam nonstop….weleh weleh….Top markotop artikelnya sobatku, terus berkarya, emang gak berniat mengumpulkan semua artikel yang pernah ditulis ke sebuah buku kangboed?…

    • KangBoed
      02-07-2009 pukul 23:14

      Huuuuuwaaaaakaakaakakak.. boro boro nulis buku kaaaang.. hehehe.. ieu geu geuuus asa peperegeeeeg.. di udag udag tukang KOMPOR mas WANDHI tea.. hehehe..
      Salam Sayang

  75. 03-07-2009 pukul 02:40

    met pagi kang…

  76. 03-07-2009 pukul 02:41

    ini tentunya udah bangun khan kang….hehhehehhe

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 04:39

      Waaaaaaaaah.. sahabat ku mmas buweeeelll chayank.. pagi pagi dah dapat sapaan mesra
      Salam Sayang

  77. 03-07-2009 pukul 02:44

    Hhmm…Belum berani bilang Kekasihku…

    Tapi kalau berkenan dijadikan kekasih-Nya sangat ingin dan Mau …🙂

    Salam semangat Bocahbancar…..

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 04:41

      hehehehe.. siap yang rindu dan menghampiriNya dengan sungguh hati… maka DIA tiada meningglkan kita
      Salam Sayang

  78. 03-07-2009 pukul 05:01

    salam sayng saja kang

  79. 03-07-2009 pukul 05:02

    mampir aja ya

  80. 03-07-2009 pukul 05:09

    muncul lagi saya

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 07:54

      yayaya.. Semoga harimu menyenangkan mas Adjie.. semangat terus yaaa sahabatku..
      Salam Sayang

  81. 03-07-2009 pukul 06:17

    KUNJUNGA DINAS DARI SAKAINGETS!:mrgreen:

    • 03-07-2009 pukul 06:19

      KUNJUNGAN RUTIN DARI KANGBOED:mrgreen:

      • 03-07-2009 pukul 06:25

        KUNJUNGAN RESMI CARSUDI:mrgreen:

      • Saka : New Varian
        03-07-2009 pukul 09:00

        CARSUDI ANU MANA NYA JALMINA?:mrgreen:

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 07:56

      DITERIMA DENGAN DUA TANGAN TERBUKA OLEH KANG DEDE DUKUN SUMANTO

  82. 03-07-2009 pukul 06:41

    salut sama komentar yang berjibun….dan sau pertanyaan…siap sebenarnya kekasihmu itu????

    dan….gimana caranya makan2 virtual? hehehe….hadiah lombaku ja lum di tangan…peace😀

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 07:51

      hehehe.. mas Nurrahman.. di baca atuh juragan.. hehehe.. nanti bakal ketahuan siapa yang di sebut Kekasihku.. mengenai makan makan virtual.. atur atur saja bagaimana caranya hehehe
      Salam Sayang

  83. 03-07-2009 pukul 06:43

    Kekasihku aku juga sangat merindukan-Mu…

    • 03-07-2009 pukul 07:36

      tApitidak merindukan zombie….

      • 03-07-2009 pukul 07:38

        Awas…zombienya mulai pada bangun…..

      • 03-07-2009 pukul 07:43

        Kaburrrrrrrr ada zombieeeeeee…………
        Salam saaaaaaaaaaaayyyaaaaaaangggggg…….

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 07:48

      Kumaha ieu teuh aya dukun sieunan.. ZOMBIE yayaya.. zombie itu jelma stresssssss.. hihihi
      Salam Sayang

  84. 03-07-2009 pukul 07:51

    ….
    Tiada lagi “ITU”
    Tiada lagi “DIA”
    hanya “KAMU’ & “AKU”
    ….

    Gempung suwung tan ana apa-apa
    mung aku lan Allah kang ana

    salam kangen
    salam sayang
    asah asih asuh

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 08:01

      Saudara sejatiku mas Tommy nyang baeek.. kemana saja maaaas.. lama enda kelihatan.. yayaya.. ketika lenyapnya aku.. tertinggallah AKU.. TEMUKAN CINTA dan Kasih Sayang maka melangkah pun hanya karena CINTA dan Kasih Sayang..
      Salam Sayang
      Salam Kangen dan Rindu untukmu..😆

  85. Ratu suci
    03-07-2009 pukul 08:25

    Salam kenal kang boed..

    sudah 1 minggu saya monitoring rumah kang boed ini, Alhamdulillah postingan kang boed bisa memacu saya tuk hanyut di keheningan malam bersama DIA sang Kekasih.

    di tunggu postingan selanjutnya

    Salam sayang
    Salam Rindu

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 09:18

      Subhanallaaaaah.. ada beberapa syair yang membawa dalam DIAM dikeDIAManNYA.. mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua.. sebagai pembuka pintu merasakan keleZATanNYA..
      Salam Sayang

  86. Yep
    03-07-2009 pukul 09:33

    Terhanyut juga aku bacanya Kang…..
    Hebat…Indah … Kang 🙂

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 10:57

      Woooooaaaw.. semua menjadi indah jika rasa hati bermain.. salam persahabatan.. semoga berkenan saling bergenggaman tangan dan menata diri dalam kebersamaan
      Salam Sayang

  87. 03-07-2009 pukul 10:19

    berkunjung di pagi hari mencari secangkir kopi

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 11:03

      Woooow.. senangnya dikunjungi sahabatku.. silahkan masuk duduk dulu yaaaaaa… saya ambilkan kopi.. sama gorengan panasnya yaaaa.. hehehe.. santaaaai yaaaa.. kite ngobrol ngobrol santaaaai aje.. mudah mudahan ada teman datang bisa main gaple..
      Salam Sayang

  88. 03-07-2009 pukul 10:49

    Kekasihku tiada pernah lelah mengingatkanku
    Kekasihku tiada pernah lupa memberiku hikmah
    Kekasihku tiada pernah lalai memberiku rizky
    bagaimana mungkin aku berpaling

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 14:56

      Subhanallahhh.. mari terus bersama.. menemukan CINTA dalam diri.. biarkanlah CINTA itu tumbuh dan berbuah dengan indaaaaah
      Salam Sayang

  89. 03-07-2009 pukul 11:19

    Memang betul kangBoed. Cinta “vertikal” sebenarnya bisa membuat kita berbahagia dunia dan akhirat. Namun, ya, orang2 penuh dosa seperti saya ini, belum bisa sepenuhnya menyelami cinta yang “vertikal” ini, selalu hanya tergoda cinta-cinta yang horizontal seperti cinta individu, cinta harta dan sebagainya….😦

    Ya udah deh…. yang penting juga saat ini, “cinta” saya buat kangboed dan juga rekan2 lainnya, moga2 juga dapat mendapatkan ridho dariNya ya?? **eh bisa nggak ya??**😀

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 11:34

      Hehehehe.. bang YARI nyang baeeeek.. guantengnya wuiiiih.. punya sedulur sama sama di embandung tapi belum ketemuan yaaaaa.. hehehe.. mungkin nanti kita ketemuan yaa baaaaang.. biar cintanya kesampean.. kabuuuuurrrrrrrrrrrr
      Salam Sayang

  90. 03-07-2009 pukul 11:39

    Yang kutau memang Tuhan selalu memberikan cintaNya kepada kita, terlepas dari kita lupa atau tidak, jadi kalau kita merasa jauh dari Tuhan sebenarnya siapa yang menjauh? yah… kita sendiri, karena Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 14:59

      Benaaaaaaaarrrrr.. sahabatku nyang baeeeek.. DIA selalu sabar menunggu.. menunggu kita menyerahkan diri total kepadaNYA.. dalam laa Hwala walla quwata
      Salam Sayang

  91. 03-07-2009 pukul 11:44

    Hehe…komplit ya kang…
    salam sayang selalu deh..

    • 03-07-2009 pukul 12:07

      Iya..Mas her..pokoknya dsini paling komplit..
      yg edaan juga ada..,yg sinting juga ada..,yg mabok juga ada… lhooo.lhoo..koq jelek kabeh..!!
      enggak lah… yg baik juga ada..yg muaniiis..kek gw juga ada..
      heee.hee…

      kabuur..ajaah…😆
      gak usah salam sayang..yaaaaa…?

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 14:52

      hehehe.. mudah mudahan tambah komplit dengan sering munculnya duo sahabatku yang keren kereeennnxxxzzz.. mas Heru dan Oom Embun yang baik baik.. membuat warung saya tambah ramai dan meriah dengan keceriaan yaaaaaa.
      Salam Sayang

  92. 03-07-2009 pukul 11:57

    Ia memang pusat dari semua cinta, karna Ia sendirilah San Cinta. Berbahagialah kita yang mau membuka hati untuk menerima limpahan kasihNya…

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 15:05

      Wooooow.. kereeenxxxxzzz… benaaaaarrrrrr.. sahabat ku nyang baeeeek… Semua ada karena CINTA.. Manusia adalah pencinta.. dan berubah menjadi sesuai dengan yang di cintai dan disembahnya.. maka temukan CINTA sebenar CINTA.. maka tersebarlah KASIH SAYANG di muka bumi..
      Salam Sayang

  93. 03-07-2009 pukul 12:26

    Salam kenal … terimakasih ya dah mampir…
    Dapat pencerahan baru nih saya…
    ========================================
    Salam persahabatan mBaak Atiek.. semoga berkenan sering mampir yaaa.. mBaaak.. *muka ngarep ON*..
    Salam Sayang

  94. 03-07-2009 pukul 13:10

    Ya Allah
    tumbuhkan selalu cintaku kepada-Mu
    ========================================
    Waaaaah.. sahabaaaaat.. mari melangkah bersama.. CINTA itu ada dalam hatimu..
    Salam Sayang

  95. 03-07-2009 pukul 13:12

    Punten Kang nembe Hadir deui he he.

    Ada kesejukkan apabila kita selalu bersama Allah Yang Maha Pengasih. Saya teringat ada pepatah :
    — Janganlah aku melakukan kewajibanku karena aku menginginkan sorgaMu, jang pula aku menghindar dari laranganMu karena aku takut akan nerakaMu, tapi aku beriman dan bertakwa karena aku mencintaiMu.—-
    Memasuki fase ini sangat sulit untuk dilakukan. Turut berbahagia kelihatannya KangBoed sudah memasuki fase ini melalui perjalanan spiritual KangBoed yang luar biasa. Sehingga saya tak ragu untuk terus belajar dan menelaah tulisan-tuisan KangBoed. Hatur nuhun kang. salam. Salam.

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 15:19

      Subhanalllaaaaaaah.. tiadakah kita dahulu di alam sana adalah para PEMUJA CINTA.. dalam satu PENYAKSIAN.. ruaaaarrrr biasaaaa… hanya sedikit manusia yang mau berkendara CINTA.. CINTA bagaikan BOURAQ menembus dua dunia… marilaaaah sahabatku yaaang baik.. kita melangkah menjadi PEMUJA CINTA.. DIA bukan ingin sekadar di sembah.. DIA ingin dipuja dan dirayu dalam PEMUJAAN CINTA
      Salam Sayang

  96. 03-07-2009 pukul 13:19

    Kunjungan pertama ke blog ini skalian tukeran link
    Saya malah sedang jauh sama kekasih
    duh…. malangnya nasibku
    ======================================
    hehehe.. yayaya.. salam persahabatan yaaaa.. oke nanti mampir sana.. tunggu yaaa
    Salam Sayang

  97. 03-07-2009 pukul 13:44

    baru pertama berkunjung dah di suguhi bacaan kekasihku…. duh jadi inget wkt dulu… hikz…. hikz… basa penulisannya juga dah bahasa tingkat tinggi ya…. saluuuuuuuuutttttttt… sambil nulis lagi sambil di temani coffeebelcanto kyknya ntr malah ciamik tuh… hehehe…🙂

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 15:42

      Salam Persabatan sahabatku yang baik… waaaaah datangny sambil membawa coffeeee.. uenaaaak.. manstaaaaabssss.. pokoknya sering mampi di mari yaaaaaa.. jangan lupa bawa coffeee belcantonyaaaaa
      Salam Sayang

  98. 03-07-2009 pukul 13:49

    siang boz

    pokoknya blue sayang dech sama abang ini
    salam hangat selalu

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 15:43

      oooo.. sahabatku bluuuueeee.. yang baik… salam sayang juga buat blue dari hati yang paling dalam

  99. 03-07-2009 pukul 14:03

    woooow moga nggak putus nyambung ama kekasihnya ya kang….siiiipppp
    =======================================
    Marilah sahabatku mas buweeelll yang baik.. temukanlah CINTA

  100. 03-07-2009 pukul 14:21

    apa kabar kang ?
    semoga selalu sehat ya.
    duuu…..hh KangBoed tiap kali mampir dan baca postingnya.
    selalu brebesmili aku,menyesali diri terus.
    tapi, terima kasih kang.
    sahabat yg baik adalah yg selalu mengingatkan .
    tulisan2 KangBoed selalu berhasil menjadi pengingat diri saya.
    sala

    • 03-07-2009 pukul 14:59

      Bunda & kangboed, memberikan pencerahan, penyejuk rohani dengan teknik berbeda😀
      =========================================
      teknik naonnya kang DEDE

      • 03-07-2009 pukul 15:02

        Salam sayang for all…

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 15:49

      Waaaaaaaaaaah.. senangnya bisa berbagi dengan bunda yang baik.. walau sebenarnya diri ini bodoh tiada daya… mudah mudahan semakin hari bunda semakin melangkah masuk.. menemukan keabadian CINTA..
      Salam Sayang

    • ILYAS AFSOH
      03-07-2009 pukul 22:08

      kaaaaaaaaaang
      aku menyebutmu🙂
      =========================================:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  101. 03-07-2009 pukul 15:04

    Punten abdi kang, bilih kamalinaan🙂😉
    ===================================
    sssttt.. punten.. teu kunanaon ngan seueur anu protesnya..

    • 03-07-2009 pukul 15:07

      Salam sayang… peace….
      Salam kangen…. peace…
      Salam rindu….. pissss…
      Salam taklim….. damai….

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 15:58

      Huuuuwaaakaakakak.. santaaaaai aja kang DEDE DUKUN.. yayaya..
      Salam Sayang untukmu

      • 03-07-2009 pukul 17:09

        ti tadi oge sayamah santai kang……
        zombie-na bagun lagi euyyy lariiiiiii

  102. 03-07-2009 pukul 15:13

    *puyeeenggg
    ====================================
    cepengan atuuuh.. bilih labuh…
    Salam Sayang

  103. dwi
    03-07-2009 pukul 15:17

    hmm….kangboed lagi “fly” nih…huhu.caaaaaaaakeeeeeeeeep!!!!

    salam ta’dhim…

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 16:10

      OOooo.. yayaya.. terima kasih mbaaaaaak.. semoga berkenan tuk berjalan bersama menata diri..
      Salam Sayang

      • dwi
        04-07-2009 pukul 14:11

        bukan mbak kang….:(

      • KangBoed
        05-07-2009 pukul 00:26

        hik.. hik.. hiks.. ma..*ng*..aaaaap.. waduh jadi malu neee.. ampuuuun.. hahaha.. yayaya.. mas Dwi nyang baik sekali lagi maaf yaaaa
        Salam Sayang

  104. 03-07-2009 pukul 15:24

    wow.. artikelnya bagus kang
    banyak nuansa religinya
    salam kenal😆

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 16:12

      Salam Persahabatan sahabatku yang baik… waaaaah.. pokoknya sering mampir di mari yaaaaaa.. *Huuuuuueeeeeexxxxzzzzzz*..
      Salam Sayang

      • 03-07-2009 pukul 17:15

        Kangboed tertipu…..
        Coba kang dilkik… avatarna nenk April… Saha coba?

      • KangBoed
        06-07-2009 pukul 02:45

        hehehe.. puguh enya mengerikan yaaaa.. namana neng pani(puan) jajadian na kang SAKA
        Salam Sayang

  105. 03-07-2009 pukul 15:53

    absen kang
    tulisanmu memperkaya jiwaku

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 16:14

      Subhanalllaaaah mbaaak Julie nyang baik.. semoga membuat kita bersama mulai melangkah lebih lanjut.. mulai belajar mencintai DIA lebih dan teruuuussss terlebih besar dalam hiduuuup..
      Salam Sayang

  106. 03-07-2009 pukul 16:01

    @Kang Boed
    Rame sekali arti artikel sae mah!

    Salam Sore.. eh… salamat sore😀

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 16:18

      Waaaaah.. nuhun kang Haniifa anu ganteeeeeng.. jadi kangen eeeuy ka akang Hani teeeeh
      Salam Sayang

  107. 03-07-2009 pukul 16:02

    wow! ketinggalan banget ya gw?? udah ampe 200-an komentar gitu. hahaha

    salam ganteng aja deh. *males baca. hehe*
    ==========================================
    ****SALAM SUPER GANTEEENG****

  108. 03-07-2009 pukul 16:09

    tulisan yang penuh kasih sayang..
    ===================================
    Terima kasih sahabatku yaaaang baikkk
    Salam Sayang

  109. 03-07-2009 pukul 16:55

    Sepertinya si Raja kmentator kita lagi kasmaran ni,bagus tu syairnya,dan makash ya usulan saya uda di terima
    ===================================
    hehehe.. kalau kasmaran barengan yaaaaaa.. biar ada teman.. hehehe.. yayaya.. ma kasih banyak yaaaa mr OON.. dari ci OON sur OON.. hehehe…
    Salam Sayang

  110. 03-07-2009 pukul 17:03

    wow ..
    235 …
    mantap kang …

    memang postingan kang boed selalu mencerahkan nih …
    salam sayang
    (ini khasnya kang boed …)

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 20:01

      Waaaaaah.. ci Oom bisa aja yaaaaa.. hehehe.. semua khan berkat oom yang baik juga.. mungkin dengan keadaan yaaa oom.. sebenarnya banyak yang mulai capeeeee..
      Salam Sayang Selalu..

  111. atayaya
    03-07-2009 pukul 17:06

    salam CINTA untuk Indonesia
    salam HIJAU untuk Hutan Indonesia

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 20:03

      Woooow.. dukung bang ATTA.. dukuuuuung.. bangun manusia Indonesia… temukan JATI DIRImu sebagai manusia seutuhnya.. meliputi Lahir dan Bathin… Bangkitkan Budaya Indonesia yang SANTUN..
      Salam Sayang

  112. 03-07-2009 pukul 17:49

    Wilujeng sonten, Kang Boed, kumaha damang ? saya membaca puisinya menyentuh kalbu, menunjukkan bahwa Kang Boed mempunyai perasaan yang halus yang seniman dan sentimental. Biasanya perasaan ini dimiliki oleh perempuan tapi tidak menutup kemungkinan bahwa laki-lakipun bisa memiliki perasaan seperti itu misalnya Kang Boed. Kang Boed ini kelihatannya sangat penyayang ya ? karena semua orang disayangi sehingga Kang Boed pun menuai kasih sayang dari banyak orang. Terima kasih postingan yang bagus, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 20:37

      Wilujeng sonten.. mBak Agnes yang baik.. hehehe.. jadi malu mBaaaak.. saya hanyalah seorang kasar.. mantan preman Kiara Condong.. hanya kadang tiba tiba.. hati bisa mendayu dayu di tarik oleh getaran dan sapaan.. membuat yang keras menjadi sentimentil.. membuat yang galak menjadi pencinta.. semua hanyalah kebaikanNYA saja mBaaaak..
      Salam Sayang
      Salam Hormat untuk mBak Agnes yang baik..

      • 03-07-2009 pukul 20:48

        @Kang Boed
        saya hanyalah seorang kasar.. mantan preman Kiara Condong..
        _______________________
        Pantesan sok ningal tiluhur jalan layang aya jalmi mamawa lap ketok…ehh salah .. .laptop mereun…😀

      • KangBoed
        03-07-2009 pukul 23:18

        huuuuwaaaaakaaakaakak.. hahaha.. abdi maaaah teu gaduh laptooop.. hehehehe.. maklum masih nganggeu balok keuneuh.. teu acan kapeser kaaang Haniifa.. iraha atuh bade pependakaaaan..
        Salamm Sayang

      • 03-07-2009 pukul 23:33

        @Kang Boed
        Insya Allah… Akang.
        Salam sayang, salam kangen, Salaman…😀
        =========================================
        Yayaya.. kumaha saena akang haniifa wae nya hehehe..
        Salam Sayang

  113. 03-07-2009 pukul 18:02

    Meninggalkan jejak di tempatmu kang…..
    ==================================
    Yayaya.. terima kasih sahabatku prooof nyang baik.. Salam Sayangku untukmu..😆

  114. 03-07-2009 pukul 18:12

    co cwiittt kang..

    salam sayang jg buat Kekasihku🙂

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 20:46

      Waaaah.. sungguh indahnya jika jiwa jiwa yang merasakaaaaan.. mengharapkan sentuhan mesraNYA dikeheningan malam menjelang… berteman isak tangis kerinduan melayang ke sana… alunkan simfoni CINTA nan lembuuut mesraaaa.. duhai Kekasih dikau duduk diam dalam hatiku.. juga dalam hatimu sahabatku
      Salam Sayang

  115. 03-07-2009 pukul 18:33

    set komentnya byk banget. hebat euy
    ===================================
    Oooo.. terima kasih mbakeeee.. dikau sungguh baik hati sangat
    Salam Sayang

  116. 03-07-2009 pukul 19:49

    hadirrrrrrrr….
    kang bos, usul diterima dengan sepenuh jiwa
    tapi bagaimana caranya???
    salam rindu
    selalu
    untukmu
    c u…

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 20:50

      Huuuuuuuwaaaaaaaaaaakaakakakak.. nanya nya jangan sama daku atuh.. Rajanya Gaptek.. OON sur OON.. hahahaha.. bener benerrr.. saruananya.. sarua GAPTEK.. hehehe
      Salam Sayang dan Rindu untukmu

      • 03-07-2009 pukul 21:43

        hihihi…,
        =========================
        hehehe.. puntennya

  117. 03-07-2009 pukul 21:54

    mampir aja ya kang
    ====================================
    iyaaaa mas… saya belum bisa keliling neeeeh SINYALNYA GANGGUAN susaha beuneur.. baru bisa tapi leleeet
    Salam Sayang Yaaaa

  118. 03-07-2009 pukul 22:57

    @Kang Boed

    Selamat malam!
    Sorry, baru sempat!


    Kekasih(2):
    Alam semesta raya membisiki aku
    Dan menyampaikan pesanMu..
    Kekasihku

    Aku yakin itu, Kang!

    “Carilah terlebih dahulu
    Kerajaan Allah dan kebenarannya,
    Segalanya akan ditambahkan kepadamu.”


    Kekasih(2):
    Selalu kulihat Wujud-Mu di balik ciptaanMu..
    yang nyata maupun yang ghaib

    Antara tanaman dan binatang ada Ceriantus?
    Antara binatang dan manusia ada Gorila?
    Antara manusia dan Tuhan ada Isa.?
    Antara Tuhan dan tanaman ada Pohon angker?


    Kekasih(2):
    Sungguh Kasiiih..
    Engkau meliputi seluruh kehadiran
    Dan keberadaan di bumi

    Dengan Cinta persoaln besar jadi kecil,
    Tanpa Cinta persoalan kecil jadi besar.


    Kekasih(2):
    Dalam CINTA dan Kasih SayangMu..
    aku masih berdiri tegak menantang badai

    Cinta itu dahsyat.
    Tak ada persoalan badai sekali pun
    Yg tak dapat diselesaikan oleh kasih.

    Salam Damai!

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 23:30

      hmm.. “Carilah terlebih dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, Segalanya akan ditambahkan kepadamu.”
      Masuklah kedalam diri.. bersihkan dan undang DIA masuk dalam HATI.. dalam CINTA.. maka temukanlah CINTA dan KASIH SAYANG.. maka secara otomatis tindakan dan perbuatanmu adalah CINTA dan KASIH SAYANG..
      Selalu kulihat Wujud-Mu di balik ciptaanMu.. yang nyata maupun yang ghaib
      sebagai bukti semua berasal dariNYA.. dan diliputi olehNYA.. cobalah peluk anakmu dalam CINTA dan ingatan kepadaNYA maka akan terasa sapaanNYA..
      Dalam CINTA dan Kasih SayangMu.. aku masih berdiri tegak menantang badai
      Segala masalah dan persoalan kehidupan di hadapi dengan senyum tanpa mengeluh sedikitpun… menjadi sosok yang tiada terkena dualitas
      Salam Sayang

      • 03-07-2009 pukul 23:45

        Koq! Masuk lah melulu, Kang! hehehe
        Anggap Cinta-Nya telah kita miliki.
        Anggap masuknya seminggu sekali, gituh!

        Salam Damai!

      • KangBoed
        03-07-2009 pukul 23:55

        Huuuuwaaaaakaakaakak.. hehehe.. bingung aaah maksudnya kemana neeeh hihihi
        Salam Sayang

      • 05-07-2009 pukul 06:26

        Maksudku,
        Cinta itu dahsyat,
        Gituloh!

        Kita belajar cinta juga dari alam,natural.
        Belajar cinta juga dari orang, emosional.
        Dan belajar Cinta Ilahiah, spiritual.

        Uraianku itu adalah proses belajar,
        Karena kita pun lahir alamiah,
        Mati kita yg kudu rohaniah.

        Salam Damai!

      • KangBoed
        05-07-2009 pukul 10:36

        hehehe.. yayaya.. mas Maren.. smua hanyalah perjalanana.. CINTA adalah Anugerah.. dahulu di alam sana kita adalah PEMUJA CINTA dalam PENYAKSIAN LANGSUNG TANPA PERANTARA.. sekarang bagaimana ??
        Salam Sayang

      • 05-07-2009 pukul 21:28

        Ya …!
        Perjalanan cinta,
        Anugrah pengembara.

        Cinta natural itu demi kenikmatan tubuh,
        Cinta emosional itu demi kenyamanan jiwa,
        Cinta spiritual itu demi kemerdekaan roh.

        Salam Damai!

      • KangBoed
        06-07-2009 pukul 02:51

        SIP.. Mantaaaabs Surantaaaaabs.. beneerrr mas Maren chayank.. mudah mudahan CINTA juga akan mempertemukan kita semua nantinya
        Salam Sayang

      • 06-07-2009 pukul 03:00

        Mantab we ti Honkong, ningali sireum hideung ti tangkuban parahu, nu aya di alun-alun.
        Ma enya tatangkalan paeh disaruakeun jeung tatangkaln hirup…. weekkkk.

  119. 03-07-2009 pukul 23:54

    bener-bener si akangboed mah..aya wae inspirasi nulis teh, kangboed sang seniman sejati dgn karya2nya yang up date…ok salam sukses sobatku

    • KangBoed
      03-07-2009 pukul 23:58

      huuuwaaakakakak.. hehehe.. itulah keajaiban CINTA dan Kasih Sayang… tak lekang oleh waktu.. CINTA adalah keabadian.. CINTA adalah SEMANGAT.. CINTA adalah Kasih Sayang.. CINTA adalah tulus ikhlas.. mari temukan CINTA dalam diri.. maka engkau menjadi penebar Kasih Sayang.. kekuatan CINTA.. dahsyat ruaaaarrrrr biasaaaaa
      Salam Sayang

  120. 04-07-2009 pukul 00:03

    setiap manusia pada hakekatnya adalah kekasih Allah bagi yg menyadarinya…hanya ego kita sendiri yg menghalangi kita menuju Allah…

    btw yg komen kok gileeee beneeer buanyak amiiirrr…jgn2 kangboed ini cawapres boediono yah wkwkwkwkw 😀

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 00:29

      Beneeeeerrrrrrrr.. kemana sajakah dikau saudaraku.. sampaikan salam rindu dan kangenku untukmu.. hehehe.. boedi andoek yaaaaa.. hihihi..
      Salam Sayang Selalu untukmu

  121. 04-07-2009 pukul 00:51

    oh kekasihku, lindungilah diri yang hina ini
    oh kekasihku, jagalah diri yang buruk ini

    salam sayang….

  122. 04-07-2009 pukul 05:00

    Syair sufistik yang indah. Mengingatkan saya kepada Rabiah Al Adawiyah.

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:29

      Subhanallaaaaaah.. Rabiah Al Adawiyah.. seorang penCINTA yang tulus ikhlas.. selalu berbuat hanya untuk CINTA.. semua sudah diersembahkan bagi Sang Kekasih
      Salam Sayang

  123. 04-07-2009 pukul 06:08

    Kang Boed!

    Ling-ling bagus di salam sayang, salam cinta, dama1.
    Boleh lah buat halaman berisi list link halaman cinta.
    Dgn judul halamannya lebih boleh juga tuh!

    Salam Cinta!

  124. 04-07-2009 pukul 18:49

    cciieee,, rindu banget sama kekasihnya..
    ====================================
    Waaaaaah.. ketahuaaaan eeeeeuy.. hehehe
    Salam Sayang

  125. 04-07-2009 pukul 23:19

    wah.. keren nih artikel nya.. menyentuh

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 01:33

      Hati yang merasakan kerinduan yang samalah yang akan tersentuh sahabatku yang baik
      Salam Sayang

  126. 05-07-2009 pukul 11:03

    Kapan saya bisa menulis seindah ini? Wehehehe… Kalau rayuanya saja secanggih ini, Mungkin Tuhan akan mengabulkan doa2 saya.

    salam kenal ti abdi, pangumbara jambi.

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 11:34

      Sahabatku ulurkanlah tanganmu marilah kita bersama sama mengembara.. dalam CINTA dan KASIH SAYANG.. silih asah.. silih asih dan silih asuh.. lets gooo atuuh
      Salam Sayang

  127. dewa
    05-07-2009 pukul 11:16

    cinta ya cinta namaMU diagungkan…
    tuhan ya tuhan namaMU disebutkan…
    tuhan ya tuhan cinta..
    cinta ya cinta tuhan

    kapan ya cinta ya cinta diri…( narsis x..)
    kapan ya tuhan ya tuhan sebut namaku

    piiissss ah ti pribados ni midamdam tresna kakeureut raheut galih manah ku asmaNA
    slam rahayu

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 11:40

      Wooooow.. kereeeeenxxxzzzz.. sahabat.. masuklah dalam CINTA.. sebagaimana kita ada karena CINTA.. kita dahulupun sebelum kesini adalah PEMUJA CINTA dalam PENYAKSIAN langsung.. sekarang di sini janganlah terkurung oleh formalitas kosong belaka.. tetapi melangkahlah dalam Pemujaan Cinta
      Salam Sayang

      • dewa
        06-07-2009 pukul 15:15

        wahai cinta sejatiKU….
        harus dengan apa aku menggapai cintaMU
        karena wujud mutlakMU adalah cinta
        dimana mana ada cintaMU
        pernah ku berpaling dari cintaMU
        engkaupun tersenyum dengan cintaMU
        ahirnya ku berlabuh dalam cintaMU

      • KangBoed
        06-07-2009 pukul 21:56

        Yayaya.. CINTA indah dan ruaaarrr biassaaa.. menyerap k seluruh keberadaan dalam pelukan CINTA.. membawa JIWA terbang kesana berkendara CINTA.. bersatu dalam CINTA.. mempersaksikan CINTA..
        Salam Sayang

  128. 05-07-2009 pukul 12:04

    @Kang Boed
    Kamana tadi weungi…?! (diatosan ku si Yayank)
    ========================================

    Sumuhun kang Hani anu kasep.. ayank ayank gung..:mrgreen:
    Salam Ayank

  129. 12-07-2009 pukul 02:45

    Mampir berteduh bang..
    Salam adem ayem….

    Salam Sayang Selalu

  130. 21-07-2009 pukul 21:26

    Puitis abis
    Khalil Gibran putus…🙂
    Mantaaabbb

    Salam sayank

    Wadduuuuh makasih mBaaaak.. mas BP sudah sembuh yaaa.. banyak istirahat dan cepet pulih yaaa
    Salam Sayang

  131. tigaw
    23-07-2009 pukul 19:04

    hidup adalah cinta dan cinta aalah hidup
    merugilah bagi orang2 yang diberi cinta tapi tidak tahu siapa yang memeberi..
    salam damai kang…

    Subhanaaaalllaahh semua ada karena CINTA.. CINTA ALLAH yang meliputi
    Salam Sayang

  132. 03-07-2009 pukul 02:08

    Slamet buat KangBoed dapet Award dr si Abang … he he he🙂

    Teruslah berkarya… ya…. ya…. ya…. ya…🙂

  133. KangBoed
    03-07-2009 pukul 04:38

    Hehehe..terima kasih yaaaaaaaaa.. kapan kumpul yaaaaaa.. di kircon aja daaaaah
    Salam Sayang

  1. 03-07-2009 pukul 01:37
  2. 04-07-2009 pukul 00:11
  3. 07-07-2009 pukul 00:51
  4. 13-07-2009 pukul 01:18
  5. 07-09-2009 pukul 00:09
  6. 27-09-2009 pukul 12:24
  7. 29-09-2009 pukul 08:08
  8. 14-10-2009 pukul 00:13
  9. 20-10-2009 pukul 14:22
  10. 24-10-2009 pukul 15:47
  11. 26-10-2009 pukul 00:04
  12. 30-10-2009 pukul 01:01
  13. 30-10-2009 pukul 14:30
  14. 30-10-2009 pukul 14:42
  15. 02-11-2009 pukul 19:58
  16. 02-11-2009 pukul 20:21
  17. 03-11-2009 pukul 08:26
  18. 04-11-2009 pukul 23:28
  19. 04-11-2009 pukul 23:32

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: