Beranda > Cinta, Kisah, Uncategorized > Rindu Rasulullah

Rindu Rasulullah

Sebuah suraaaat kerinduan untukmu yaaa Rasulullaaaaah persembahan saudaraku tersayang SANG PENCINTA yang saya hormati.. semoga saudaraku SANG PENCINTA pun berkenan menjawab komentar dari saudara saudara kita di sini.. dan untuk saudara saudara kita yang lainnya semoga dapat menarik manfaat dari surat kerinduan sahabatku..

Salam Damai Sejahtera yaaa Rasulullah.. junjunganku
Puji dan Rahmatku yaa Rasulullah terhatur untukmu
Berikanlah setetes air pengetahuanmu yaa Rasulullah
Agar hilang haus dahaga kerinduan di relung kalbuku
Peluklah daku di dalam kasih dan sayangmu nan lembut
Aku rindu.. cinta.. sayang.. kepadamu yaa Rasulullah
Cinta dunia dan akhirat adalah semata persembahanmu
Demi cintamu aku terlahir kembali di dunia nan palsu
Cinta Abadi tiada pernah mati hanya insan yang mati
Demi cintamu aku hidup dan terus mencari hidup
Jiwa ragaku kukorbankan dan keserahkan kepadamu
Tapi haus gelegak cinta tetap tiadalah terpenuhi
Setiap hembusan nafasku hanya namamu yang ku ingat
Dalam debaran jantungku ada engkau seakan bersemayam
Dalam gerak gerikku adalah gerak dan kelakuanmu
Tidak ada satupun yang menyamai keindahanmu di sini
Kebesaranmu.. kekuasaanmu.. serta kesempurnaanmu meraja
Sehingga aku jahir dan bathin tunduk dan takluk kepadamu
Yaaa Rasulullah adanya aku ini karenamu mengada
Tanpamu aku tidaklah bisa apapun.. apalagi mampu
Karenanya ya Rasulullah berkatilah aku.. muliakanlah aku
do’akanlah aku, agungkanlah aku dengan keberkatanmu
Dengan kemuliaanmu dan do’amu yang makhbul serta di terima
Ya Rasulullah kau adalah belahan jiwaku, hidupku, hatiku
Janganlah kau jauh pergi dariku.. diamlah dekatku
Aku ingin kau selalu bersamaku seiring dan sejalan
Biarlah seluruh dunia merasa iri dan cemburu padaku
Bila aku memandangmu aku jadi mabuk karena cinta padamu
Siapa yang mencintaiku seperti halnya dirimu mencintaiku
Setiap aku terlahir kembali ku ingin kau selalu bersamaku
Setiap aku hidup kembali ku ingin kau selalu mencintaiku
Tanpa cintamu hidupku hanya bagaikan gelas yang kosong
Aku hidup karena melihatmu tersenyum mesra kepadaku
Membuat diriku semakin jatuh dan jatuh cinta padamu
Aku hancur berkeping-keping dan lebur dalam dirimu
Pada diriku tak ada yang kulihat hanya dirimu nan indah
Engkau selalu nampak bercahaya putih berkilauan lembut
Cahayamu sungguh meliputi segala kehadiran alam semesta
Kekiri.. kanan.. belakang.. atas.. bawah.. dirimu hadir
Senyum mesramu meruntuhkan keegoanku ‘tuk sujud hampirimu
Lirikan matamu menembus dalam relung jiwaku tergetar mesra
Sapaanmu lembut tiada terkira membangkitkan semangat baru
Sentuhan halus tanganmu melembutkan hatiku dalam CINTA
Tepukan mesramu dibahuku mengalir kasih sayang nan abadi
Menjalar keseluruh diri lemas kaki tersujud dalam isak bahagia
Yaaa Rasulullah teruslah dirimu hadir dalamku temaniku
Hanya itu permohonanku padamu yaa Rasulullah..
Sembah Sujudku untukmu diiringi bakti suci kehadiranmu

Salam Sayang Yaaa Rasulullah

Salam Rindu untukmu belahan Jiwaku

Salam Hormat tunduk taat padamu

Salam Taklim Yaaa Rasulullah

Tulisan yang berhubungan : Syair seorang PemabukMendaki Getar Cinta….. Hening Malam , MISTERI ILLAHI , Kekasihku (1) , Kekasihku (2)  , Dari Sang Pencinta….

  1. Saka
    04-07-2009 pukul 00:18

    pertamaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxx😆
    ===================================
    hehehe.. yayaya.. SIPlah..😆

    • lor Muria
      04-07-2009 pukul 00:48

      Hehehehe
      Kee 2222222222222222222222222
      ya?

      • lor Muria
        04-07-2009 pukul 00:54

        SALAm kangen YA Rasulullah
        SAlam rindu tuk jua lagi
        ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA MUHAMMAD….

    • lor Muria
      04-07-2009 pukul 00:50

      Baru bangun nih Kang, sudah pada ronda yaa?
      meluncur ke TKP wuuussss…..
      salam sayang

    • 04-07-2009 pukul 08:34

      Salam dan runduku untukmu ya Rasulullah…

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 08:42

      Huuuuwaaaaaakaakakak.. Lor Muria… mBah PJ dah menunggumu… di POS RONDA… piye iki kamana yaaaa..
      Salam Sayang

      • 04-07-2009 pukul 08:53

        Ora nngertosssss…..
        Salam sayang too

    • 04-07-2009 pukul 12:55

      siapa sih yg gak rindu ama Rosulluloh….

      siiip….

      mantap…

      I love you Full..

      • 04-07-2009 pukul 13:02

        Mana ada uang gratissss…. Uang mah dimana-mana untuk bayar… hehehe😀

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 13:54

      Waaaah.. ma kasih yaaa maas.. benar benar baik hati.. datang sambil bagi bagi duit.. kang hani teu kabagiannya.. hehehe
      Salam Sayang

  2. 04-07-2009 pukul 00:19

    Subhanallah…
    ========================================
    Subhanallaaaaaaah… 😆

  3. imi surya putera
    04-07-2009 pukul 00:20

    Allahu Akbar, Allahu Ahad ! Segala puja dan puji “hanya” untuk Allah yang menciptakan Al-Qur’an. Tiada yang berhak disembah dan disujudi kecuali “hanya” Allah Seru Sekalian Alam.

    Salamun kawlam mirrabbir rahim, http://www.imisuryaputera.co.nr

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 00:34

      Sahabaaaaat.. woooowwww.. kereeeennnxxxxxzzzz.. kiranya tiada berkeberatan.. ada rasa yang menarik tuk membangun kebersamaan.. seringlah mampir yaaaaaa.. *muka ngarep*..
      Salam Sayang

  4. 04-07-2009 pukul 00:50

    rindu banget om, rindu akan kebesarannya

    saiah juga rindu kasih sayang seorang kaum hawa kang
    kekekekkekkk

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 08:46

      Hehehehe.. Hawa dingin.. hawa segar.. hawa panas.. hawa busuk.. waaaaah hawa naon mas ZUL
      Salam Sayang

      • 04-07-2009 pukul 08:54

        Moal ngartoseun hawa Mas Zulmah Kang….

      • Saka
        04-07-2009 pukul 22:02

        Kang Izul mah ngartoseuna pipis guguk😆
        jiga tulisan anjeuna geura baca:mrgreen:
        ===================================
        hehehe.. maklum rada rada joroknya..:mrgreen:

  5. 04-07-2009 pukul 01:06

    Rasulullah menganggapku apa ya…😀
    =======================================

    hehehe..😆 😆 😆

  6. lor Muria
    04-07-2009 pukul 01:18

    Dalam Jadzab yang ada mabuk cinta
    hanya ingin berduaan
    tak peduli kiri kanan
    tak peduli baik buruk anggapan
    tak ingat selain yang diingat
    hingga diri lupa akan dirinya…
    mabuk dalam kerinduan cintanya

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:22

      Subhanallaaaaah.. temukanlah CINTA.. sehingga diri menyatu dengan CINTA.. dan menjadi penebar CINTA
      Salam Sayang

  7. 04-07-2009 pukul 02:12

    ternyata selama ini saya salah sangka lho kang!…sungguh sangat menyentuh dan membuat hati saya ingin segera bertaubat…^_^…V

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:24

      *lirik kiri kanan*.. waaah salah sangka sama siapa mas D3pd.. kenapa yaaaaaaaa.. ooo.. marilah kita sama sama melangkah mas D3pd..
      Salam Sayang

      • 04-07-2009 pukul 15:23

        melangkah ke mana neh kang bosss??
        kalo mo urusan akherat, ngikuttt…
        berjama’ah lebih baik kan???
        c u…

      • KangBoed
        05-07-2009 pukul 00:00

        Oke.. sahabatku mas Faza.. melangkah bersama yaaa.. dalam CINTA dan Kasih Sayang.. menata diri.. silih asah.. silih asih dan silih asuh..
        Salam Sayang

  8. 04-07-2009 pukul 02:39

    ya Rasulll…… dengan segala kerendahan hati ijinkan aku bersimpuh di depanmu. aku rindu wangi jubah kewibawaanmu. ya Rasul…. curahkan syafa’atmu kepada aku umatmu…..

  9. 04-07-2009 pukul 02:42

    tapi aku juga rindu sama kang boed ne…. hehe

    salam sayang dan rindu

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:26

      Wooooow… semoga kita satu saat dalam perjalanan di beri kesempatan untuk bertemu dengannya dan mencium wangi jubahmu yaaa Rasulullaaaah.. berilah kami kesempatan…
      Salam Sayang

  10. 04-07-2009 pukul 06:59

    Satu kehormatan, dapet angka kecil di komenx ini. Huihuiiiiiiiiii….

    Merindumu, ya, Rosululloh, adalah kerinduan abadiku
    Sebesar rinduku pada Sang Maha Penciptaku
    Melukis keagunganmu, ya, Rosululloh, sungguh aku tak mampu
    Biarpun hasrat tuk menatapmu sungguh mendera kalbu
    Namun langkahku tetep terayun padamu
    mengeja semua warisan yang engkau anugerahkan padaku
    karena aku tahu, hanya itu jalan tuk bisa mendekatkanku …Padamu!!!

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:45

      Dahulu kala kita semua adalah pelaku PEMUJA CINTA
      MEMUJA CINTA dan MENATAP dalam sebuah PENYAKSIAN
      PENYAKSIAN TULUS dan HIDUP langsung tanpa perantara
      Yaa ALLAH kami menjadi SAKSINYA..
      Sekarang kita telah jauh dari sana dan hidup di sini
      Mengapa telah dilupakan kesenangan kita dahulu di sana
      Mengapa sedikit sekali yang mau masuk dalam CINTA
      Menjadi PEMUJA CINTA dalam penyaksian
      Tiada terikat lagi formalitas kosong belaka
      Menjadi CINTA.. seluruh geraknya adalah KASIH SAYANG
      Salam Sayang Sahabatku

  11. 04-07-2009 pukul 07:15

    Bershalawat pada Rosul bukan sekedar berkholwat
    Bershalawat pada Rosul bukan sekedar bermunajat
    Bershalawat pada Rosul adalah IKUTi .. IKUTi … IKUTi

    Menjadi Umat Rosul mengharap Syafaat di Akherat adalah menjadikan Rosul hidup disetiap Abad..

    Kenapa Rosul mati hari ini ???

    Salam

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:49

      beneeeeeeeerrrrrrrrrrr.. sahabatku mas Blankon nyang baik.. menghidupkan SIFAT Rosul dalam diri.. menjadi CINTA.. menebarkan KASIH SAYANG yang TULUS dan IKHLAS.. sebagai perwujudan ARRAHMAN dan ARRAHIM.. selama kita menjadi Manusia Seutuhnya Rasul hidup dalam diri kita.. sebagai JATI DIRI SEJATI.. NUR MUHAMMAD
      Salam Sayang

  12. 04-07-2009 pukul 07:19

    saya sebenernya lebih suka membahas dalam arti nur muhammad dan tidak hanya nabi muhammad, nur muhammad adalah nur Allah yg memancarkan sifat2 terpuji(muhammad), jadi kajiannya lebih global, kalau sudah rindu rasulullah seharusnya bisa bertransformasi diri ke akhlak muhammad atau terpuji…

    btw saya harus topo dulu di kasur kang untuk bisa nulis artikel wkwkwkwkwk jadi prosesnya agak lama 😀

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:51

      Hehehe.. masTono sahabatku nyang baeeeek.. tulisan tersebut adalah persembahan sahabatku SANG PENCINTA.. biarlah kita menghidupkan SIFAT Rosul dalam diri.. menjadi CINTA.. menebarkan KASIH SAYANG yang TULUS dan IKHLAS.. sebagai perwujudan ARRAHMAN dan ARRAHIM.. selama kita menjadi Manusia Seutuhnya Rasul hidup dalam diri kita.. sebagai JATI DIRI SEJATI.. NUR MUHAMMAD
      Salam Sayang

  13. 04-07-2009 pukul 07:31

    Kang Boed lagi Rindu Rosul atawa Rindu “Rinduku”(blogne Mba Ade he he he :))

    bagi SANG PENCINTA …. apapun kau minta aku slalu bisaaa

    Salam anak bangsa

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:53

      Waaaaah.. ternyata akang CHEPOT diam diam bersaing dengan akang Haniifa.. ckckckck.. meuni teu nyangki JUragan.. hahaha.. btw.. hubungi hand phone saya yaaaaaa.. ada yang mau di bicarakan neee..
      Salam Sayang

  14. 04-07-2009 pukul 07:41

    Wew..
    Insya Allah..
    Kita kan bisa bertemu beliau..
    Live..
    Janjian ya mas..
    Hehehe..
    Met happy weekend aja ya mas..😀

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:55

      Huuuuuwaaaakaaakaakakak.. beneeeerrrrr tuh.. beneeerrrrr.. hayu atuh.. kita janji bikin pertemuan yaaaaaa..
      Salam Sayang

      *have a nice week end*

    • 04-07-2009 pukul 10:01

      Jangan mau janjian sama @kang boed… soalnya suka make erokna sinting… eh Nyi Enting ketang….

      *have a nice, weewww en*😀
      ======================================
      🙄 🙄 😆

  15. 04-07-2009 pukul 07:57

    RINDUKU PADAMU TAK AKAN BERUBAH WALAU DI TELAN WAKTU…
    ==============================================
    Subhanallaaaaaah.. yayaya.. sahabatku yang baik.. marilah kita obati kerinduan kita.. berjalanlah di keheningan malam
    Salam Sayang

  16. 04-07-2009 pukul 08:36

    Demi Allah saya akan tetap merindukanmu,….
    Salam rindu….
    Salam kangen…
    Salawatku untukmu….

    • 04-07-2009 pukul 08:38

      Salam sayang….

      • 04-07-2009 pukul 08:40

        Salam peaceeee

      • 04-07-2009 pukul 08:42

        Phys…..

      • 04-07-2009 pukul 08:45

        pisssss…….
        Salam sayang….. heuheu..

      • 04-07-2009 pukul 08:49

        Subhanallaah…

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 09:33

      HIDUP KANG DEDE DUKUN..😆😆😆
      SALAM RINDU UNTUKMU:mrgreen:

      • 04-07-2009 pukul 21:05

        Hidup Kang…
        Zombie na hdup deui teu?
        =====================================
        Hehehe.. mudah mudahan semenjak pependak kang DEDE DUKUN.. Zombiena musnahnya..
        Salam Sayang

      • Saka
        04-07-2009 pukul 22:03

        kahade weh kang, nu penting mah botolna ulah diusap-usap… ngke kaluar deui jin-na😆
        ===================================
        hehehe.. kaluar jin anu beureum jeung konengnya:mrgreen:

  17. 04-07-2009 pukul 08:58

    Mampir aja, Kang!
    ========================================
    Yayaya.. silahkan masuk mas SEGAR.. duduk dulu yaaa.. nanti saya siapin minumnya
    Salam Sayang

  18. 04-07-2009 pukul 09:12

    Semoga shalawat serta salam, selalu kita limpahkan ke junjungan kita, nabi Agung Muhammad SAW.

    salam sayang dan cinta

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 10:02

      Woooow.. sahabatku mas klowor nyang baek.. kemana aja maaaassss.. lama engga njeduuuul.. kangen juga neeeeh.. hehehe
      Salam Sayang

  19. 04-07-2009 pukul 09:25

    Lanjutken kerinduannya kang🙄
    ===================================
    Siap booooooooosssss..

  20. Ratu suci
    04-07-2009 pukul 10:06

    Ya Rasulullah,begitu besarnya cintamu kepada umat walau ajal menjelang umatmu yang kau pikirkan, entah sampai kapan diriku bisa mencintaimu, seperti dirimu mencintaiku.

    kucoba tuk sering bershalawat kepadamu agar rasa itu timbul.

    ah.. tetapi entah sampai kapan….

    salam rindu untukmu ya Rasulullah.

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 11:44

      Sahabat.. semoga kerinduanmu mengantarkan kepada sebuah pertemuan.. pertemuan dengannya.. marilah kita melangkah bersama dalam CINTA untuk masuk dalam pelukan Sang Maha Pencinta
      Salam Sayang

  21. 04-07-2009 pukul 10:41

    Ada tiga orang yang menjadi panutan dalam hidup saya :
    1. Rasulullah SAW
    2. Ibuku
    3. Ayahku

    Salam sayang kepada mereka semua….Sukses Kangboed

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 12:00

      Subhanallaaaaaaah.. sahabatku yang baik semoga yang terucap menyata dalam kehidupan ini.. melangkahkan dalam kebersamaan.. menebarkan CINTA dan KASIH SAYANG
      Salam Sayang Selalu

  22. 04-07-2009 pukul 10:46

    @Mas Iwan Setiawan
    Betul @mas dan sesuai dengan sabda Rasulullah :
    Ya Rasulullah. kepada siapa aku berbakti?
    Kepada Ibumu, Ibumu, Ibumu… baru Ayah mu

    Salam kenal, Haniifa.

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 12:06

      Woooow.. sahabatku kang Haniifa anu bageurrrr.. mari bersama.. temukan CINTA dalam diri.. mari atuh kaaaang
      Salam Sayang

      • 04-07-2009 pukul 12:48

        Woooow.. sahabatku kang Haniifa anu bageurrrr.. mari bersama..
        _______________________________
        Ma enya nyebut sinting sinting ka sahabat, lamun kitu mah kita sama-sama sintingnya…😀

      • KangBoed
        04-07-2009 pukul 13:44

        wekeeekekek.. yayaya.. sama sama sinting dan gila.. hihihihi..:mrgreen:
        Salam Sayang😆

  23. 04-07-2009 pukul 11:11

    Betapa ingin kutuntaskan rindu pada Rasul dan Kekasih-Nya, meski sekedar berziarah di pusaranya.
    ======================================
    Sahabatku mari maknai ESENSI perjalanan beliau dengan baik.. dan masuk dalam diri.. mulailah menata diri.. melangkahkan kaki kita kepadaNYA..
    Salam Sayang

  24. 04-07-2009 pukul 12:14

    Semoga bisa menjalankan segala perintah-MU ya Allah..dan bisa mencontoh akhlak mulia Rasul-MU….

    http://pramuditaaulia.web.id

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 13:57

      Benaaaarrrr sahabaaaat.. marilah mulai melangkah.. jangan diam ditempat saja.. carilah.. hampirilah..
      Salam Sayang

  25. 04-07-2009 pukul 12:14

    Tepat ni mas… dekat Ramdhan, 50 an hari lagi
    Yuk.. bersiap menyambut sang kekasih terkasih
    =======================================
    Kekasih hadirlah engkau dalam diriku.. temanilah aku dalam setiap langkahku.. tersenyumlah terus dengan kelembutanmu.. meliputi seluruh hadirku..
    Salam Sayang

  26. 04-07-2009 pukul 12:19

    tetap siqoh untuk menyambut ramadhan..
    ======================================
    siap Oom.. mudah mudahan bukan hanya ramadhan yaaaa.. tetapi terus meliputi kehidupan dan menjadi bagian perjalanan..
    Salam Sayang

  27. 04-07-2009 pukul 12:20

    Hilangkanlah haus dahaga dengan meminum Air Ma’rifat…
    Air Ma’rifat itu dekat sekali berada pada diri….
    Tetapi terkadang banyak yang tiada menyadari….
    Karena Air Ma’rifat itu teramat dekat sekali…
    Jauhnya tak berjarak, dan dekatnya tiada bersentuhan.

    Segalanya Maujud dan Nyata menjadi Saksi
    Pada Rosul yang teramat Suci
    Jiwa Musnah dalam ke Agungan Pribadi yang Pengasih
    Rosulullah Muhammad Saw, itulah Diri Yang diberkati..

    Ya…Rosulullah, Hidupmu adalah Rahmat semesta
    Ya…Rosulullah, Nafasmu adalah Cinta pada Ummat
    Ya…Rosulullah, Ya….Rosulullah….Ya…Rosulullah
    Telah di nyatakan kepada Engkau dari pada Robb Seru Sekalian Alam.
    Bahwa Jika bukan karena Engkau, Jika Bukan Karena Engkau…maka tak akan di cipta segalanya…
    Dan karena Kasihmu lah Ya..Rosulullah, kami semua menjadi Ummatmu…
    Dan bahkan menjadi sebaik2 Ummat yang dikeluarkan untuk Manusia…
    Dan sudah selayaknya lah bagi kami untuk mencintai Engkau, Menghormati Engkau dan Bersholawat kepada Engkau…Yaaa, Rosulullah.
    Sungguh Tuhan telah menyatakan, bahwa siapa2 yang mengaku cinta kepadaKU, maka hendaknya ia terlebih dahulu mencintai dan mengikuti Engkau Yaaa, Rosulullah…., Barulah Tuhan Cinta Kasih kepada kami.

    Bagaimana mungkin kami menuju kepada Allah, sedangkan kami lalai dari mengingat dan cinta kepadamu..????

    Sungguh…Engkaulah Yaa, Rosulullah yang dapat menghantarkan kami semua ke Hadirat Allah Swt.
    Maka…Bimbing kami dan tuntun kami…Peluk Kami dalam Kasihmu Ya..Rosulullah. Habis sudah Daya Upaya kami dan tidak bisa berbuat apa2 lagi…bahkan Buntu sudah fikiran kami dan Hancur lebur sudah Hati kami…. Karenanya hanya Syafa’at Engkau lah Kekasih, Yaaa..Rosulullah satu2nya yang dapat mengisi kembali Raga ini dengan Hidup yang bermakna, dengan Hidup yang Sebenarnya, dengan Hidup yang penuh Arti, dengan Hidup yang semakin Hidup.

    Engkaulah Ya…Rosulullah Hidupku
    Engkaulah Ya…Rosulullah Rasaku
    Engkaulah Ya…Rosulullah penglihatanku
    Engkaulah Ya…Rosulullah Pendengaranku
    Engkaulah Ya…Rosulullah Penciumanku
    Engkaulah Ya…Rosulullah Perkataanku
    Engkaulah Ya…Rosulullah Gerakku
    Engkaulah Ya…Rosulullah Diamku

    Semua apa yang ada pada diriku adalah datang dari Nur Engkau, Nuurun Ala Nuurin (Nur diatas Nur). Maka hanya dengan FANA FIRROSUL lah….maka kami bisa sampai kepada FANA FILLAH lalu kemudian berlanjut pada TAJALLI BAQO’ BILLAH dan akhirnya MAUJUD LIQO’ ALLAH.

    Salam Kasih kami terhatur atas Engkau Ya…Rosulullah….beserta para Ahlul Bait Engkau dan juga Sahabat2 Engkau serta Ummat2 Setia Engkau sampai hari kemudian.

    Salam Sayang dalam Kasih Rosulullah untuk kangboed sekeluarga dan saudara2 yang ada di sini..

    Wassalam

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 14:02

      Waaaaah.. bener beneeeerrrrrrrrr.. manstaaaaaabs surantaaaaabssss.. di buka kabeh.. mau bilang apa lagi.. engga di sisain sedikitpun.. mBaaaaaah PJ tersayaaaaaang.. kekasihku.. Dahsyaaaaaaaaaaaaat.. ruaaaaarrrrrrrrrr biasaaaaaaaaaa..
      Salam Sayang

    • lor Muria
      04-07-2009 pukul 19:44

      Hmmmm……..
      SAlam Taklim
      Salam Sayang
      ========================================
      hmm…
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu saudara sejatiku

  28. 04-07-2009 pukul 13:55

    salam sayang buat kangboed..😛
    salam cinta buat Rosulillah
    ==========================================
    Salam Sayang untukmu sahabatku chayaaaaaaank..

  29. 04-07-2009 pukul 13:55

    sekalian tukeran link ya kang..
    kangboed.wp.com dah nangkrimg di blogrollku..😛

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 14:09

      huuuuwwwaaakaakakaka.. okeeeeee.. sekalian meluncur ke TKP.. naik sepeda ontel.. sabaaaar yaaaaa…
      Salam Sayang

  30. 04-07-2009 pukul 14:06

    Shalawat dan salam saya panjatkan untuk rasullulah Muhammad SAW.

    Buat kangboed, salam sayang ajah🙂
    ==============================================
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang.. buat sahabatku kang Herman yang baik..

  31. 04-07-2009 pukul 14:08

    tQ kang.. hari ini dekatkan lagi aku dengan cinta Rasulullah
    rasakan lagi rindu padanya yang tak terperi

    Salammu’alaika Ya Rasulullah.. Ya Habibullah..
    kami rindu padamu..

    • KangBoed
      04-07-2009 pukul 20:49

      Subhanallaaaaaaah.. mudah mudahan kerinduan bundo dapat terjawab..
      Salam Sayang

  32. 04-07-2009 pukul 14:09

    nyobaan ku alamat ieu kang, teu muncul2 geuning komeng saya…
    ==========================================
    Hehehe.. kenapa yaaa kang Herman ditewak waenya..
    Salam Sayang

  33. dwi
    04-07-2009 pukul 14:10

    wallohi!
    merindingku tak dapat kucegah,
    sesak nafasku tak dapat ku bendung
    air mata ini….

    oh…sosok bersorban jenguklah diriku….(lagi..)

    Adrikni Ya Rosululloh…

    • 04-07-2009 pukul 14:43

      Ashoolaatu wassalamu’alaika Yaa…Sayyidii Yaa..Rosulullah, Khudzbiyadii Qoolat Hillatii Adriknii Ya.. Rosulullah…..

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 00:15

      Subhanallaaaaaaah.. sahabatku mas DWI yang baik.. mudah mudahan bersama kita berkumpul dalam satu majelis.. dalam CINTA dan KASIH SAYANG.. woooowwwww.. tentunya juga dengan saudara sejatiku mas Pengembara Jiwa..
      Salam Sayang Selalu untuk para saudaraku

  34. 04-07-2009 pukul 14:37

    Aihhh..berat euy, postingannya kang..
    ===================================
    Sahabatku yang baik jangan di gendong atuh.. cukup dirasakan saja yaaaaa..😆
    Salam Sayang

  35. 04-07-2009 pukul 15:03

    Shollallohu ‘ala mukhammad
    ===================================
    Salam Sayang Selalu untukmu mas Buweeelllll

  36. 04-07-2009 pukul 15:48

    tiap kali menyebut namamu ya Rasul,
    selalu kerinduan yg datang
    merindukan pertemuan denganmu.
    duuu….h Rasul, rindu yg melebihi rindu seorang kekasih.
    pantaskah bagiku ?
    dengan segala hormat Kang, tolong ambil award dr saya utk KangBoed.
    terima kasih.
    salam.

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 00:23

      Subhanallaaaaaaah.. Bundo yang baik.. kerinduan bundo moga terjawab.. mudah mudahan yaaa bundo.. masuklah terus dalam tiket laa hwalla walla quwata… Waaaaah.. bunda.. terimakasih bund.. meluncur ke TKP..
      Salam Sayang Selalu

  37. 04-07-2009 pukul 15:57

    rindu kita kepada Rasul dan sang Pencipta…
    ===================================
    Sahabatku yang baik terima kasih yaaaaaaa
    Salam Sayang

  38. adi isa
    04-07-2009 pukul 16:11

    muhammad atau muhammad ?
    ===================================
    Khasss mas Adi ku nyang baeeeeek.. terserah panjenengan.. aku manut baelah.. wakakakakak
    Salam Sayang

  39. 04-07-2009 pukul 16:42

    salam sayang untuk mu ya rasul.. salam kenal untuk mu ya kang boed..
    ===================================
    Salam persahabatan.. semoga berkenan tuk sering mampir yaaaa.. *muka ngarep ON*..
    Salam Sayang

  40. 04-07-2009 pukul 17:11

    Kerinduanku padamu, membumbung tinggi menembus langit biru….akankah kita bertemu di surga yang selalu ku dambakan..???

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 00:34

      Subhanallaaaaaah.. ikuti kerinduan hatimu sahabaaaat.. masuklah dalam diri.. berserah dalam laa hwalla walla quwata.. temukan ketenangan jiwa..
      Salam Sayang

  41. riy4nti
    04-07-2009 pukul 17:31

    semoga kelak qt dpt bertemu dengannyah dan mendapatkan syafa’atnyah Amiiienn..

    Salam sayank
    ====================================
    Amieeeen.. semoga yaa mbake..
    Salam Sayang

  42. 04-07-2009 pukul 18:01

    Coba deui ah…Mun teu muncul, berarti komeng saya terdeteksi spam. Kunaoun nya? KangBoed bilang ke aki2 Akismet supaya komeng saya gak ditilang😀

    • 04-07-2009 pukul 21:33

      kalo mau koment coba di browser yg baru kang, jangan di tab baru nanti kena aki aki

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 00:51

      Waaaaah.. kunaonnya kaaaaang.. biasa oge tara nanaon.. ada salah apa yaaaa.. jangan jangan kang Herman belum mandi yaaaa.. hehehe.. coba ada saran dari mas Jajang.. bisa di coba kaaaaang
      Salam Sayang Selalu

  43. 04-07-2009 pukul 18:52

    Kangboed… Bahasamu begitu dalam, tuturmu bahasa mantheq, jiwamu seakan terbang, tapi jemarimu masih menyentuh itu. Aku juga rindu, tapi tak juga sampai.

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 00:54

      hmm.. Kang Mus yang baik.. semua tulisan di atas hasil buah karya sahabatku yang masih menyembunyikan dirinya tidak ingin dikenali.. dan hanya mau di panggil SANG PENCINTA.. melangkah terus sahabatku.. bersama sama berjalan dalam CINTA dan Kasih Sayang.. semoga perjalanan ini akan bermanfaat bagi kita bersama.. menemukan diri sebenar diri
      Salam Sayang

  44. 04-07-2009 pukul 18:55

    subahanallah..
    posting bagus nih,, akang..
    ijin baca..

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 00:56

      Silahkan sahabat ku mas Dery yang baik.. monggo maaaas.. jangan ragu ragu..
      Salam Sayang

  45. 04-07-2009 pukul 20:22

    Assalamu’alaikum

    Kang, saya abiss baca ngeliat kata ini “Puji dan Rahmatku”, apa saya yang gak ngerti bahasa ya kang… maksud saya penggunaan kata “rahmatku” itu mengacu kemana / kesiapa kang…?? Matur nuhun dan maaf kalo saya salah ya kang… tapi kesalahan kata sedikit saja bisa fatal jika dalam konteks demikian. mudah2an apa saya katakan disini membawa kebaikan dan bukan mudharat…amiin.

    Wassalam.

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 00:59

      Waaaaah.. saya nanti hubungi penulisnya yaaaa mas.. sahabatku SANG PENCINTA sekiranya berkenan.. ikuti saja aliran perasaan sahabatku SANG PENCINTA.. yang merasakan kerinduan sangat akan belahan jiwanya..
      Salam Sayang

  46. Aditya
    04-07-2009 pukul 21:05

    SUMPAH merinding !!! jadi trenyuh nih… postingan bagus Mas… tak lanjutin yang lainnya ya… Salam kenal….

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 01:14

      Salam persahabatan sahabatku mas Aditya yang baik.. mudah mudahan berkenan tuk sering mampir yaaa mas.. *muka ngarep ON*..
      Salam Sayang

  47. 04-07-2009 pukul 21:14

    sesungguhnya Rasulullah sellallahu ‘alaihi wassallam, lebih suka bila kita menyebutnya dengan Hamba Allah, bukan pengagungan yang berlebihan, karena semua itu hanya milik Allah
    “Aku bersaksi Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Hamba dan Utusan Allah”

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 01:18

      Sahabatku yang baik.. mengagungkan dan mencintai Rasulullah.. subhanallaaaaaah.. menginginkan beliau menjadi kekasih hidup kita.. menuntun perjalanan di sini.. sungguh ruaaaar biasa kedalaman hati sahabatku SANG PENCINTA..
      Salam Sayang

  48. 04-07-2009 pukul 22:24

    Tulisan yg maknyuussss…. ueenak tenan.
    Yang Pro Kangboed.. lanjutkan terus..sebab lebih cepat lebih baik..!!

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 01:28

      hehehe.. terima kasih sahabatku OOM EMBUN nyang baik.. kaya lagi pemilihan Caleg aja yaaaaa.. hehehe.. semoga kebersamaan dan persahabatan kita bisa sedikit membuka kesadaran bagi sesama.. yaaaa.. Om Embun chayaaaannnkkk
      Salam Sayang

  49. 04-07-2009 pukul 22:27

    Kunjungan malam kangboed
    ===================================
    terima kasih sahabatku chayaaaaaank..

  50. 04-07-2009 pukul 22:55

    Al Hamdulillah masih ada yang rindu Rasul
    ===================================
    Subhanallaaaaah sahabatku mas Abi chayank

  51. 04-07-2009 pukul 23:09

    Jadi ingat lagu bimbo, rindu kami padamu ya rasul……………….. salam sayang

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 01:33

      Hehehehe.. iyaaaa yaaa.. mas Kasir yang baik.. marilah merindukannya..
      Salam Sayang untukmu sahabat

  52. 05-07-2009 pukul 01:03

    salam sayang
    ====================================
    Salam Rindu Sahabatku yang baik…

  53. 05-07-2009 pukul 01:52

    bis baca jadi segeer hatinyaa ..

    sedaaap bener2 dapet siraman rohani ..
    =========================================
    salam persahabatan sahabatku nyang baek.. sering mampir yaaa
    Salam sayang

  54. 05-07-2009 pukul 02:26

    Sobat, buwel minta tolong neh agar sobat ikut memberi solusi di tempat nya sobat blogger ini.
    di klik ya
    link ini

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 10:09

      okeeee boooossss.. meluncuuuurrrr dengan segera naik sepeda ontel melalui sinyanl nyang lelet.. gara gara si komo lewaaaaat
      Salam Sayang

  55. 05-07-2009 pukul 04:20

    duuuh udah OL ya kang….hehehhhe
    ==================================
    hehehe.. yayaya.. duuuhhh belum bobo yaaaaa..

  56. 05-07-2009 pukul 04:25

    Oiya makasih ya udah berkunjung ke link tadi…siiiip
    ========================================
    Siiiiiiip sahabatku mas Buwell yang baik.. apa sih nyang engga buat sampeyaaaaan..😆
    Salam Sayang

  57. 05-07-2009 pukul 04:58

    Selamat pagi..met beraktifitas Kangboed,I Like in sunday…jogging yuk!! Hehe..😀
    ===================================
    Wooow.. pagi yang indah.. have a nice sunday sooob.. jangan lupa oleh olehnya yaaaa
    Salam Sayang

  58. 05-07-2009 pukul 05:11

    @Kang Boed
    Pingsan nya…😀 , teu keces-keces.
    ===================================
    hehehe.. keces keces bahasa DEWAnya.. hihihi.. :))

  59. 05-07-2009 pukul 05:57

    salam sayang dari kekasih simpananmu juga.🙂

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 10:26

      hehehe.. kemana saja sahabatku nyang atu ini lama engga kelihatan.. ora njedule.. sapa yahu mau tukar pikiran mengenai bencana silahkan hubungi saya yaaaaaa.. duuuuh.. kaya pakar bencana aja yaaaa..😆
      Salam Sayang

  60. 05-07-2009 pukul 07:18

    satu sisi kontemporer dalam bersikap dan memuja karena sebelumnya kita berada pada posisi yang mendoakan dan memuliakan beliau, bukan sebaliknya.
    salam sukses…

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 10:43

      Subhanalllaaaaah.. satu saat kita jatuh CINTA kepadanya.. yang ada halah memujanya bagaikan seorang kekasih hati yang selalu menemani setiap langkah kita.. amieeeeen.. semoga yaaa mas Noe
      Salam Sayang

  61. guskar
    05-07-2009 pukul 07:38

    melunaskan rindu kepada Rasulullah SAW, dengan selalu berusaha menjalankan semua sunah2nya.
    ====================================
    Waaaaah.. sunah rassuuuulll.. yayaayaa.. mari kita laksanakan dengan sepenuh hati..
    Salam Sayang

  62. mujahidahwanita
    05-07-2009 pukul 08:35

    Tdk semua umat muslim bisa di katakan benar2 umat Rasulullah Saw. Karena untuk menjadi umat Rasulullah Saw tdk sekedar mengaku2 Cinta lalu bersholawat begitu saja. akan tetapi sebenar2nya umat Rasul itu adalah mereka yang mengerti akan hakikat Cinta, Hakikat sholawat dan tentunya juga mengerti akan kepribadian Rasulullah Saw.

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 10:50

      Subhanalllaaaaah saudaraku mbak Yuu neee nyang baeeeek.. betullah itu.. beneeeeerrrrrrr.. jalan CINTA.. ANUGERAH terbesar bagi umat Rasulullaaaaaah.. mereka dikumpulkan dalam satu majelis.. merekalah orang orang Arifbillah.. yang mau berfikir dan melangkah meninggalkan formalitas kosong belaka.. melangkahkan kaki dan menyerahkan PERSEMBAHAN CINTA.. MENYERAHKAN DIRI TOTAL KEPADANYA.. sebagai Persembahan yang terbaik.. subhanalllaaaaaah.. ruarrrrrrrrrrr biasaaaaa…
      Salam Sayang
      Salam Taklim buat mbak Yu neeee..

  63. 05-07-2009 pukul 08:38

    phuuuiifff capek juga baca komen kangboed yg banyak amiiirrr….komen apa yahh…hmmm keknya dah komen diatas wkwkwkw…idem aja deh….salam damai kang…..
    ========================================
    Huuuuwaaakaakakak.. ya udah enda usah komeng mas Tono chayanl.. glesooood.. duduk sebelah mas Tono.. kita ngobrol aja yaaa
    Salam Sayang

  64. 05-07-2009 pukul 08:43

    Wow wow wow… lagi2 si mantan manusia bejat dapat pencerahan disini, trimakasih ya Allo, jalan menuju kebaikan selalu kau bukakan untukku.

    Kang, maturnuwun atas solusinya untuk sahabat saya, pasti YBS merasa bangga sekali embaca tulisan sampeyan.

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 10:54

      Weleh wellleeeeeh.. sini duduk dulu maaaas.. ambil kopidan gorengan.. kita ngobrol dulu yuuuuk.. mantan copet ketemu mantan preman.. klop dah sama sama group mantan bejatzzz… asal bukan mantan kiai.. lebih lebih mantan orang bisa ciloko.. kebur semua yaaaa
      Salam Sayang

  65. mujahidahwanita
    05-07-2009 pukul 08:49

    Alhamdulillah robbil ‘aalamiin puji syukur tiada terkira ke Hadirat Allah SWT(Sang Raja di Raja di Raja) yang telah memberikan pelajaran kepada manusia dengan perantara kalam. Yang apabila lautan menjadi tinta untuk menuliskan ilmu Allah SWT maka belum cukup lagi untuk menuliskannya.Walaupun di tambah lagi air lautan menjadi 7lautan juga belum cukup untuk menuliskannya.

    Dan ucapan terimakasih yang terdalam kepada Bulan Purnama (Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW),yang melalui Beliau segala ilmu tersampikan kepada umat-umatnya. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada Beliau sebanyak bintang-bintang di langit,sebanyak daun-daun di pepohonan,sebanyak air lautan dan kedalamannya,setiap kedipan mata,setiap hembusan nafas dan setiap darah yang mengalir seperti itu juga shalawat dan salam kepada Beliau tiada putus-putusnya sampai akhir kehidupan dunia.

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 10:56

      SUBHANALLLLLLLAAAAAAAAAAAAAH.. semoga kita semua mengerti dan selalu menyampaikan shalawat setiap tarikan nafas kita.. menyampaikan kerinduan hati kita.. mendendangkan lagu CINTA kepada beliau
      Salam Sayang

  66. 05-07-2009 pukul 09:52

    Kang, udah pernah bermimpi ketemu Rasul belom?
    ===================================
    Mimpikah diriku.. melihat dirimu.. jalan bergandengan.. hehehe.. malah nyanyi yaaaaaa.. hihihi
    Salam Sayang

  67. 05-07-2009 pukul 10:21

    Rasullullah adalah contoh teladan yang tak bisa ditawar lagi. Rindu rosul adalah hakikat keimanan kita. dan moga di tanah akhirat kita bertemu

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 11:30

      Benaaaaaarrrrrrrr.. beneeerrrrrrr.. sahabatku kawan lamaku.. Hakikat IMAN.. Hakikat CINTA.. subhanalllaaaaaah.. mudah mudahan kita bersama diperkenankan duduk dalam satu majelis..
      Salam Sayang

  68. 05-07-2009 pukul 10:57

    Wuih, keren syairnya! Pantesan rame banget blognya. Salam kenal!
    ========================================

    Salam persahabatan saudaraku yang baik semoga berkenan sering mampir yaaaaa
    Salam Sayang

  69. 05-07-2009 pukul 11:12

    Kita semua para muslim selalu rindu dengan Rosulullah, sang pembawa penerangan dan kebenaran, sehinnga kita bisa hidup dalam keIslaman yang membawa keselamatan dunia dan akhirat … laknattullah bagi mereka yang memerangi ajaran rosulullah … Allah Hu akbar…Allah Hu akbar … Allah Hu akbar

    Salam sayang

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 11:37

      Peaceeeee.. welah.. perang yang terbesar adalah perang dalam diri.. saat kita meruntuhkan dinding yang tebal.. bukalah dengan la Hwalla Walla Quwataaaaa.. dan tangis pernyerahan diri sujud syukur
      Salam Sayang

      • 05-07-2009 pukul 18:47

        Hati ini masih tercemar Kang, Please help me

        salam sayang

      • KangBoed
        05-07-2009 pukul 18:53

        🙄 🙄 🙄
        weleh weleeeeeeeh.. piye toh iki maaaas.. apanya nyang harus di help.. mudah mudahan mas Jajang dapat terus berbagi.. oh yayaya.. *narsies ON*.. kalau ada yang bisa di bantu.. silahkan lihat email saya di SURAT ANDA..
        Salam Sayang

  70. Wh
    05-07-2009 pukul 12:10

    Salam dahsat
    ===================================

    ruarrrrrrrrrrr biasaaaaaaaaa.. dahsyaaaaat meeennnn

  71. 05-07-2009 pukul 12:47

    Allahumma Shalli Alaihi Wassallim…
    ===================================

    iya.. sholawaaaat kahatur kanjeng rosul..
    Salam Sayang

  72. 05-07-2009 pukul 12:51

    Wah kang boed. pagi ini sudah menyirami hati saya yang suntuk. sekarang sudah seger kembali setelah baca artikel kang boed.

    Subhanalllaaaaah.. melangkahlah maas.. jangan biarkan terhanyut dengan rasa perasaan..
    Salam Sayang

  73. 05-07-2009 pukul 13:33

    wooooaaaa… sekarang komentarnya digulung y kang😆
    gak tampil semua…

    iyaaaaa.. sumuhun KANG SAKA INGETNA.. *HERMAPRODITE*.. habis banyak nyang protes kepanjangan yaaaaaaa

    • 05-07-2009 pukul 15:22

      @Kang Boed
      Wahh… kang saka panjaaang etanana !!!😀 :lo:
      ————————————————————————-

      Waaakaakakakak. panjang naonna kang SAKA teh

    • 05-07-2009 pukul 19:18

      @Kang Boed
      Nyaeta, etanana anu eta taahhhhhh… hehehe😀😆

      Sumuhun kang hani.. eta mah kang SAKA nuju dines malam.. jadi neng pani (puan).. hehehe🙄
      Salam Sayang

      • 06-07-2009 pukul 02:54

        @Kang Neng Saka
        Damang…😛

      • KangBoed
        06-07-2009 pukul 03:14

        Huuuwaaaakaakakakak.. biasa di jalan Sumatera kang.. nu kapungkurna mah di Taman Maluku tea:mrgreen:
        Salam Sayang

  74. 05-07-2009 pukul 14:50

    MasyaAlloh..kancanya kangboed akeh pisang..aku ikutan ah..salam kenal gih kang..sholawat yang bagus kang,dan kita memaang harus memperbanyak sholawat biar kt tdk termasuk orang yg khikhir..betul tho kang..

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 18:35

      Asyiiiik.. nambah lagi kanca neeeee.. yooo gabung.. biar tambah rame yang mau berbagi CINTA dan Kasih Sayang.. melangkah menemukan CINTA SEJATI
      Salam Sayang

  75. 05-07-2009 pukul 15:55

    nice artikel kang…
    —————————————————————

    thank’s sooooob…
    Salam Sayang untukmu

  76. 05-07-2009 pukul 17:17

    Kang inget kang siap2…, jam brp tuuh..
    tamunya.. suruh pd pulang dolo deh..

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 18:39

      Waaaaaaaah.. meuni canggih pisan OOM EMBUN chayaaaank.. padahal saya mah gaptek OON surOON.. maaf oom kompinya lelet.. SINYAL IM2nya kadang ada kadang klelep..
      Salam Sayang

  77. marsudiyanto
    05-07-2009 pukul 17:56

    Tulisannya bikin merinding…
    ————————————————————–

    Asalkan merindingnya merinding enaaaak.. gak apa apakhan Pak Marsudiyanto nyang baeeeek.. memang syair persembahan saudaraku yang sedang dirundung CINTA.. dan selalu ingin di kenal sebagai SANG PENCINTA
    Salam Sayang

  78. 05-07-2009 pukul 18:23

    Pasang linkku to kang, aku ngimeli sampeyan kok gak di balesi… ojo alesan gak due pulsa yoo…
    salam hangat
    http://www.indonesiamenulis.com

  79. 05-07-2009 pukul 18:23

    Tenan lo, yang laskar juga tak kirimi…

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 18:44

      Waaaaah.. tepat jam Minggu, 5 Juli, 2009 00:18
      Dari: “Balistik Balden” Melihat detail kontakKepada: “Kang Mus”
      tuuuh khaaaan.. dari semalam dah di balas Kang MUS nyang baik.. mungkin belum di periksa yaaaaa.. hehehe..
      Salam Sayang

  80. 05-07-2009 pukul 18:39

    banyak bener yang komen mas …🙂
    ===============================

    🙄
    kayanya iya yaaaa.. mbake Rindu.. banyak ya yang komengnya.. tambah banyak lagi dengan komeng mbakeeee
    Salam Sayang

  81. 05-07-2009 pukul 18:44

    Salam Cinta saja,..karena cinta adalah ibadah juga

    • KangBoed
      05-07-2009 pukul 18:50

      Waaaaaw.. kereeeenxxzzzz.. kedatangan mas Iman.. sungguh ruaaaarrrr biasaaaa.. mau mampir di tempat butut saya ini maaas.. sering mampir yaaaaaa.. *muka ngarep ON*
      Salam Sayang

  82. 05-07-2009 pukul 19:16

    Rasulullah….
    Teramat terjal tingkah yang kubuat
    teamat bergerigi, ucapan yang terlontar
    Maafkan aku
    Belum mampu menunjukkan ketaatanku pada Tuhan-mu dan TUhan-ku….

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:20

      Subhanallaaaaaah.. ruaaaarrrrrr biasaaaa.. beneeer sahabatku prof nyang baeeek.. tiada seorangpun yang mampu.. hanya la hwalla walla quwata saja.. dalam ketak berdayaang perlu pegangan.. dan hadirlah Yang Maha Mampu..
      Salam Sayang

  83. 05-07-2009 pukul 19:37

    rindu kami pada mu ya rosul
    rindu tiada terkira
    cinta ikhlasmu pada manusia
    bagai cahaya suarga

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:24

      Wooooow.. sahabatku nyang baiiiik.. marilah kita berjalan bersama menata diri dalam CINTA dan KASIH SAYANG…
      Salam Sayang

  84. 05-07-2009 pukul 19:38

    salam kangen utk Rasulullah Muhammad SAW… ingin sekali memandangnya… tersenyum untuknya…😉

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:26

      Woooow kereeeenxzzz.. mudah mudahan ditindaklanjuti yaaaa.. melangkah terus.. mudah mudahan sampailah bertemu dengannya.. yaaa Rasulullah yang terkasih
      Salam Sayang

  85. 05-07-2009 pukul 20:00

    Kang Boed…. dapet darimana inspirasi bikinnya??? kata2nya mutiara banget. kerennnnnnnnnn

    oh ya… ikan asinnya kang boed di curi ma yg ini nih: soff-tis.blogspot.com

    dia yang punya hobi nyolong2 ikan mah…😀

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:32

      Waaaaaaaah.. ini bukan tulisan saya mbaaaak.. tapi tulisan persembahan SANG PENCINTA.. kekasih rasulullah.. semoga sahabatku nanti berkenan mengirimkan syair berikutnya…
      Salam Sayang

      *ikan asin dicolong yaa*..🙄

  86. 05-07-2009 pukul 20:02

    mampir ya kang

    Silahkan masuk maaas Adjie.. sambil ngobrol yuk di dalam.. ambilin kopi panas sama gorengan
    Salam Sayang

  87. 05-07-2009 pukul 20:03

    kang saya datang

    yayaya.. sahabatku masuuuuuuk. jangan diam di luar aja dingin.. masuk yaaaa
    Salam Sayang

  88. 05-07-2009 pukul 20:09

    waduh ini post yg keberapa ya ?? ane sampai gak tau.. gak papalah ikut komen aja bang boed.. sukses selalu..
    dan sholawat dan slam for Nabi kita Muhammad saw…

    waaaah pokoknya jangan di hitung yaaaaa.. sahabatku nyang baik.. mari terus bangun kebersamaan okeeeee..
    Salam Sayang

  89. Yep
    05-07-2009 pukul 20:25

    Salam Sayang Yaaa Rasulullah
    Salam Rindu untukmu belahan Jiwaku
    Salam Hormat tunduk taat padamu
    Salam Taklim Yaaa Rasulullah

    Btw…link blognya juga sudah aku taut ya Kang…Thanks🙂

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:39

      Waaah.. eee.. hehehe.. copas yaaa.. enda apa apa seh.. ooo.. subhanallaaah makasih banyaaak yaaaaa.. sahabatku nyang baek..
      Salam Sayang

  90. 05-07-2009 pukul 20:30

    kami datang lagi

    Kapan pulangnya mas ajieeee.. perasaan barusan lagi ngopi yaaaa
    Salam Sayang

  91. 05-07-2009 pukul 20:31

    salam sayang salam rindu….

    Waaaah sahabatku satu lagi mas buweeellll.. masuk maaasss.. gabung sama mas Ajieee.. yaaa
    Salam Sayang

  92. 05-07-2009 pukul 20:32

    Jadi kmentator ke seratusan nh,sukses selalu ya.

    Hehehehe.. ma kasih sahabatku yang baeeeeekkk’Salam Sayang

  93. 05-07-2009 pukul 20:40

    selamat malam bang

    wah bukan berarti abang termasuk yang di bus itu bang..kan ceritanya abang menjadi ketua kelompok bus tersebut…….ok bang
    i LoVe U abang decg pokoknya
    salam hangat selalu

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:47

      Hehehe.. SIP blue cuma guyon aja kok.. apa sih yang engga buat Blueee sahabat ku tersayaaaaaang.. maju terus ya blueeee.. tetap semangaaaaaat
      Salam Sayang

  94. 05-07-2009 pukul 21:18

    smoga kita terlindung dari sgala macam perbuatan yang berdosa.

    Amieeeeeeeen.. dan semoga kita bersama mau melangkahkan kaki kita menjadi PENCINTA..
    Salam Sayang

  95. dwi
    05-07-2009 pukul 21:22

    Alhamdulillah bisa refresh kembali disini, minggu2 malah nglembur nih kang maklum kejar setoran…heee..

    semakin hari semakin nganenin nih blog, palagi empunya..hehe

    salam sayang kang….

    *Allahummal hijaaba a’zhama hayaata ruuhii
    wa ruuhahu *

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:50

      Huuuuwaaakaakakak.. semoga kebersamaan kita semakin terjalin terus.. dalam CINTA dan Kasih Sayang melangkah bersama menghampiri Sang Maha Pencinta
      Salam Sayang

  96. 05-07-2009 pukul 21:37

    Ada lagunya yang…

    rindu kami padamu ya Rasul. suaranya Iin bimbo

    hehehe.. dah selesai yaaaa tugasnya.. hayu atuh kita nyanyi bersama.. *haiyaaaaah*.. seperti koor aja yaaa
    Salam Sayang

  97. 05-07-2009 pukul 21:53

    wah kang, kasi jarak atuh.. susyah ngbacanya.. jadi ngiri sampeyan langsung 200 komen.. huhu🙂

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:54

      Hehehe.. kadang kadang gaptek itu susah juga obatnya.. terkadang ditambahan OON surOON.. lebih cilaka lagi yaaaaaaa..
      Salam Sayang

  98. santychan
    05-07-2009 pukul 22:41

    hatiku terenyuh membacanya😛
    hahahaha😀 postingannya bagus nih.. jadi keinget terus sama Rasulullah…😀
    salam kenal aja ya

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 02:56

      Salam Persahabatan saudariku nyang baik.. mudah mudahan rasa rindu itu dibarengi langkah untuk menghampirinya.. semoga yaaaaa.. seringa mampir.. *muka ngarep ON*
      Salam Sayang

  99. lor Muria
    05-07-2009 pukul 22:51

    Penuhi Jiwa ini dengan satu Rindu….
    Rindu untuk mendapatkan RahmatNYA
    Meski taklayak ku-mengharapkan CintaMU
    Meski begitu hina-ku bersimpuh…
    meski begitu sombong-ku didepanMU
    memang tak layak ku-mendapatkan CintaMU….
    Tetapiii…………………..
    Cinta ini begitu menggebu
    Rindu ini tak tertahankan
    Ingin sekali berjumpa denganMU pujaanku
    mengalahkan kesombonganku
    mengalahkan ke-akuan-ku
    mengalahkan cinta selain kepadaMU

    Oh begitu kotor ku didepanMU
    Begitu hina diriku untuk memohon CintaMU..

    Masih adakah jalan bagiku
    Untuk kembali
    mendapatkannya……
    mendapatkan cintaku
    yang dulu kau berikan….
    Cinta diatas cinta
    Rindu diatas rindu…
    Rindu untukmu Ya Rasulullah
    Rindu untukmu Ya Rabbul Izzah

    Salam Sayang dalam RahmatNYa dan Kasih Rosulullah untuk kangboed saudara sejatiku sekeluarga dan saudara2 yang ada di sini..

    Wassalam

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 03:01

      Woooowww.. subhanallaaaah.. kereeeenxxxxzzzzz.. sungguh ruaaaarrr biasa.. dalam kedalaman maknanya.. saudara sejatiku mas LOR MURIA yang baik maafkan malam ini tidak bisa menemanimu.. begitu juga mBah PJ dan mas Hadi.. maaf.. sorry baru pulang cangkrukan sama mBaaaaaah ZAL nyang guanteeeeng teaaaa.. barengan mas SUMEGO.. hehehe..
      Salam Sayang

  100. 05-07-2009 pukul 22:51

    Kang aku kurang setuju dengan kata-kata ini “Demi cintamu aku terlahir kembali di dunia nan palsu”. Juga “Tanpa cintamu hidupku hanya bagaikan gelas yang kosong”. Soalnya terkesan memuja Rasululloh bukan memuji dan meneladaninya. Bisa masuk ke syirik lho. Aku cuma bisa mengingatkan, jangan tersinggung ya.

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 03:03

      hmm.. CINTA tiada bisa dimakan akal pikiran.. CINTA menerbangkan JIWA bersama dengan yang diCINTAinya.. itulah kehebatan CINTA.. CINTA adalah pemujaan..
      Salam Sayang

      • Fietria
        06-07-2009 pukul 08:28

        Maaf jika OOT, hanya sekedar curhat.

        @kangboed
        Saya sudah lihat perdebatanmu dengan ratanakumaro. Tadi saya kirim komentar dengan kata-kata halus untuk menjelaskan maksud anda. Tapi malah dimasukkin ke spam.

        Dulu saya juga pernah ribut juga dengan ratanakumaro lewat blog hidayat. Karena jika saya komen di blog ratanakumaro pasti akan masuk spam. Saat itu memang ratanakumaro mau terbuka dan menerima argumen saya. Lalu beliau mengedit artikel yang bagi saya juga menyinggung agama islam.

        Namun entah kenapa sekarang beliau tidak bisa menerima argumen dari anda. Bahkan komen saya pun juga tidak dijawab.

        Saat beliau mengedit artikelnya, saya berpikir ternyata ratanakumaro adalah orang yang bijaksana. Tapi pada akhirnya kita sendiri pun tahu bagaimana sifat asli beliau.

        Saya tau komen saya ini pasti dimoderasi. Tapi coba tolong undang ratanakumaro ke blog saya. Insya Allah teman-teman muslim di blog saya akan mencoba membantu meluruskan pemahaman beliau yang salah kaprah.

      • KangBoed
        06-07-2009 pukul 12:13

        hmm.. mbak Fitria yang baik.. silahkan mbake.. kalau mau memberitahukan dan memberi pengertian kepada sdr RATNA KUMARA.. silahkan mbakeee dan teman teman.. saya sendiri sudah di banned.. tidak dapat mengeluarkan statement apapun.. padahal saya hanya ingin memberitahukan alangkah bijaksananya jika teman teman yang lainnya sedang berusaha bersatu.. janganlah saling menjatuhkan.. antara agama..
        Salam Sayang

      • Fietria
        06-07-2009 pukul 12:18

        Kalau saya dari dulu sudah di banned. Padahal komen aku biasa aja, tapi menurut saya mungkin hanya orang-orang pilihan saja yang boleh komen di tempat beliau. Maka dari itu saya coba undang beliau terus ke blog saya.

      • KangBoed
        06-07-2009 pukul 12:35

        Silahkan mbak Fietrie.. biar saya menonton aja daaaaah
        Salam Sayang

  101. 05-07-2009 pukul 22:56

    LINK Kang Boed sudah nampang di IJopunkjutee punya kandang…..!!!he..he….

    Waaaaaaaaah.. ma kasih proooof nyang baeeeek.. mudah mudahan semakin asyik aja yaaa prooof..
    Salam Sayang

  102. tigaw
    05-07-2009 pukul 23:25

    benar mas Indonesia butuh pemimpin yang spt Nabi. salam kenal dari keluarga Tigaw.wordpress.com kunjungin ya mas

    Salam Persahabatan sahabatku yang baek.. semoga sering mampir yaaaa.. *muka ngarep ON*..
    Salam Sayang

  103. backpackerman
    05-07-2009 pukul 23:48

    salam rinduuuuuuuuu

    Salam Sayang Selalu untukmu sahabaaaaat

    😆

  104. 06-07-2009 pukul 07:53

    salam rindu juga…aku sungguh rindu padamu ya Rasul

    Yayaya.. salam rindu untuk mu.. dan marilah kita serukan kerinduan kita dalam jeritan tangis hati yang terdalam..

  105. 06-07-2009 pukul 09:20

    Gimana bos, rindunya?

    Oooo.. rindunya ada di blognya dunk.. hehehe
    Salam Sayang

  106. 06-07-2009 pukul 09:48

    Numpang lewat kang… ade email menarik niih..

    http://serbasejarah.wordpress.com/2009/07/06/heboh-email-a-mallarangeng-yg-bocor/

    Salam

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 12:15

      Waaaakaakakakak.. SIAP KOMANDAN.. perintah PAK KOPRAL dilaksanakan dengan segera.. meluncur ke TKP
      Salam Sayang

  107. 06-07-2009 pukul 10:59

    Rindu kami padamu Ya Rasull Rindu tiada terperi. Insya Allah kita selalu meneladani baginda Rasulullah dalam kehidupan kita keseharian dan dipertemukan kelak di yaumil akhir

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 12:17

      Subhanalllaaaaah.. mudah mudahan kita diperkenankan masuk ke dalam majelis.. marilah kita tumpahkan kerinduan kita..
      Salam Sayang

  108. Endang Kusmana
    06-07-2009 pukul 12:08

    Alhamdulillah…KangBoed smoga kita semua sebagai penganut Islam selalu mencintai Rosul kita. Luar biasa KangBoed ini saya juluki “Penyair Kocak Serba Bisa dan Lucu” sehingga banyak sekali fans kangboed termasuk saya. O..ya maafffff..saya betul cuti dulu nulis.. lagi banyak tugas di kantor. Ini juga sempat posting satu judul dapet nyontek hehe…. !
    Salam sayang…
    salam bahagia…
    smoga kita para blogger selalu dalam kebahagiaan… Amiin….

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 12:31

      Waaaaaah.. huuuuuuwaaaaakaakakak.. yayaya.. pak ENDANG yang baik… mudah mudahan satu hari para blogger bersatu dalam CInta Dan Kasih Sayang.. kembali kepada gerakan hati nurani
      Salam Sayang

  109. 06-07-2009 pukul 13:20

    Kang, PR untuk kau jawab secara pribadi padaku. Bagaimana kita bisa mencintai dan merindukan sesuatu yg belum pernah kita temui? Ajari aku ya kang.
    Subhanallah… Sungguh aku ingin dekat dengan Rasul dan Allahku.

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 17:13

      Waaah.. Jawabannya bisa panjang yaa mbak Dian.. cobalah baca baca dulu yaaaa.. dari awal mengenai Nikmat Allah.. nanti kita sama sama tukar pikiran yaaaa.. saya pun masih belajar.. sama sama yaaa..
      Salam Sayang

  110. Yep
    06-07-2009 pukul 14:03

    Mmm…ngak berani banyak komentar nih 🙂

    Waaaaah.. nyang penting kedatangan sahabatku saja daku sudah senang kok..
    Salam Sayang

  111. 06-07-2009 pukul 16:31

    Asyik ya….

    SIIIP… hayo kita sama sama dunk.. karena CINTA itu meliputi
    Salam Sayang

  112. 06-07-2009 pukul 17:09

    Subhanallah..tercengang pas mbaca tulisan Akang😀 Takjub

    -salam- ^_^

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 17:16

      Subhanallaaaaah.. tulisan syair tersebut adalah persembahan sahabatku SANG PENCINTA.. yang ruaaaarrrr biasa.. saya belajar banyak mengenai CINTA RASULL.. kepada sahabat ku itu
      Salam Sayang

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 23:36

      Waaaaaaaah.. mas Hariez yang baik.. syair ini persembahan sahabatku SANG PENCINTA.. yang benar benar mencintai Rasulullaaaah.. dan saya sendiri banyak belajar dari dia.. satu hal.. anda bisa merasakan keindahannya berarti mas Hariez mempunyai kepekaan bathin yang ruarrr biasaaaa.. semoga kita bisa bersama sama menata diri kita menempuh jalan CINTA dalam la hwalla walla quwata
      Salam Sayang Sahabatku

  113. 06-07-2009 pukul 17:30

    allahmma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammad..
    wa’ala ‘ali sayyidina muhammad..

    hanya dngan bersholawat kepadanya kita bsa dekat dengannya,,

    oya kang boed,,kita blm saling tuker link ni,,
    tukeran yuk..

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 23:39

      Subhanallaaah.. melangkahlah dengan pasti raihlah CINTA ILLAHI.. meluncur ke TKP naik sepeda onteeellll.. oke dah di add linknya
      Salam Sayang

  114. 06-07-2009 pukul 17:32

    mari sama2 kita besholawat dan menjaga tali silaturahmi yang diajarkan belia,,

    kita tukeran link yuk kang boed..

    • KangBoed
      06-07-2009 pukul 23:47

      Woooow.. mari.. hayu sahabatku kita bergandengan dalam CINTA dan KASIH SAYANG.. seperti yang di ajarkan beliau.. dan mulai melangkah memurnikan diri..
      Salam Sayang

  115. 06-07-2009 pukul 18:15

    hehehe,,nona yep g berani banyak komen,,,

    ni sholawat pa syair kang boed?
    tp sangat bagus

    salam ukhuwah

    • KangBoed
      07-07-2009 pukul 00:03

      Hmm.. cobalah kita persembahkan kepada Rasulullaaaaaah.. dengan ketulusan hati kita.. di keheningan malaaaaaaam.. mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua
      Salam Sayang Sahabatku

  116. 07-07-2009 pukul 17:04

    Rasulullah adalah uswatun hasanah, pribadi yang layak diteladani umat manusia sepanjang sejarah peradaban. meski zaman terus berganti, cinta kita terhadap Rasulullah tak akan pernah luntur. salam cinta dan sayang, saudaraku.

    • KangBoed
      08-07-2009 pukul 01:18

      Waaaaaaaaah.. dikau benar benar sahabat yang baik mas Sawali.. semoga kita bulan hanya menconto beliau tetapi bisa mencintai beliau dengan sungguh sungguh meliputi setiap gerak dan tarikan nafas kita.. subhanalllaaaah
      Salam Sayang Sahabatku tersayang

  117. 08-07-2009 pukul 14:33

    Umat Islam seharusnya bangga ya kangBoed, karena punya teladan yang luar biasa baiknya yaitu Rasulullah saw. Sayang, mungkin karena ‘public relation’ yang mempromosikan keteladanan rasulullah ini kalah oleh promosi yang dilakukan oleh figur2 selebritis lainnya, jadinya seolah2 figur dan teladan rasulullah ini tenggelam ditelan zaman. Namun saya yakin, teladan rasulullah ini tentu masih jauh lebih baik dari teladan2 lain yang kita ketemui saat ini…. Bukan begitu kangboed yang manis??😀

    • 08-07-2009 pukul 14:58

      @Hai Ahli Sempoa

      http://haniifa.wordpress.com/2009/07/08/hasil-perolehan-sementara-tanggal-8-juli-2009/

      Sampean itung yach, supaya dari 3 kandidat = 4 kandidat

      3 = 4 … hehehe😀:mrgreen:

      • KangBoed
        08-07-2009 pukul 15:29

        Waaakakakakak.. sok atuh geura.. kang hani bener bener pinterlah salut saya
        Salam Sayang

      • 11-07-2009 pukul 13:04

        @Kang Boed
        Cobi (QS 112:1) dari perspektif yang lain, kumaha komentar Akang… ?!

        #Salam we kanu geulis mah…:mrgreen:

      • KangBoed
        11-07-2009 pukul 14:36

        Wadduuuuuh saya di warnet.. besok aja yaaaaa.. IM2 mati total enda ada sinyal
        Salam Sayang

    • KangBoed
      08-07-2009 pukul 15:09

      Beneeeeerrrrrrrr.. bang Yari nyang guanteng.. seharusnya kita mencintai beliau dan meneladaninya.. mungkin tidaklah terjadi krisis moral.. krisis JATI DIRI di negeri tercinta ini.. mudah mudahan belumlah terlambat untuk bebenah diri.. bagi yang mau dan mengerti.. serta mau mengambil hikmah dari kejedian kejadian alam semesta..
      Salam Sayang

  118. nirwan
    09-07-2009 pukul 16:03

    Ya tuhan, semoga kau kabulkan apa yang dituliskan, semoga diridhoi, semoga keselamatan ada pada dirinya.

    Amieeeeeeeeeennnnnnnnn.. semoga mas NIRWAN mendapatkan hal yang sama
    Salam Sayang

  119. 11-07-2009 pukul 09:37

    Rosulullah adalah junjungan kita tercinta

    TERCINTA.. yayaya.. cintailah Rosulullah dengan segenap hatimu
    Salam Sayang

  120. 12-07-2009 pukul 16:23

    Assalamu’alaikum wr wb
    Rasulullah SAW bersabda: “Tidak sempurna keimanan seorang hamba sampai aku lebih dicintai ketimbang diri, keluarga dan hartanya serta seluruh dunia”
    (HR. Bukhari Muslim dari Anas ra)
    Wa’alaikum salam wr wb
    Dewi Yana

    • KangBoed
      12-07-2009 pukul 16:47

      Marilah masuk kedalam diri.. tempuhlah jalan CINTA jalur KASIH SAYANG.. maka tiadalah yang kita lihat selain yang DICINTA.. semua geraknya hanyalah PEMUJAAN CINTA belaka
      Salam Sayang

  121. tigaw
    20-07-2009 pukul 22:04

    damai hatiku kang

    Subhanaaaalllllaaaaaaahhhhh

  122. tigaw
    22-07-2009 pukul 20:49

    ini pertama kali komentar yang saya usapkan ke kang boed dan pertama kali memunculkan wajah2 anak2 saya… ari sinilah bersumber kernduann akan petuah bijak yang tidak mengurui.. hakikat hati adalah biarkanlah dia menemukan dia sendiri..
    salam dari sahabat yang masih bingung mencari jati diri..

    • KangBoed
      22-07-2009 pukul 21:08

      Hati nurani yang terdalam.. di sana ada saudara sejati kita.. kenalilah dengan baik ajaklah berbicara.. maka dia akan membuka kitab tidak tertulis dalam diri..

      *dat-sir-nur*
      *cahaya syukur*
      *suara hati*

  123. 25-07-2009 pukul 14:19

    bener kang…!untuk kembali seperti semula teh rada susah,mudah2an diri ini ga putus asa.

    Maju teruuusssss.. hayu atuh besooook senin balik ke tempaaaattttt saya yaaaaaaaaa
    Salam Sayang

  124. 4sudut
    03-08-2009 pukul 07:52

    Betapa damainya hati ini jika aku sebut namamu wahai pencerah ALAM
    http://sudutp4nd4ng.wordpress.com

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

  125. 14-08-2009 pukul 23:04

    Allahumma sholli ‘ala syaidina Muhammad, wa ‘ala ali syaidinaMuhammad

    • KangBoed
      15-08-2009 pukul 00:29

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  1. 04-07-2009 pukul 22:55
  2. 07-07-2009 pukul 00:50
  3. 13-07-2009 pukul 01:18
  4. 31-07-2009 pukul 02:17
  5. 07-09-2009 pukul 00:08
  6. 27-09-2009 pukul 12:22
  7. 29-09-2009 pukul 08:14
  8. 14-10-2009 pukul 00:11
  9. 20-10-2009 pukul 14:21
  10. 24-10-2009 pukul 15:41
  11. 26-10-2009 pukul 00:04
  12. 30-10-2009 pukul 01:02
  13. 30-10-2009 pukul 14:28
  14. 30-10-2009 pukul 14:41
  15. 02-11-2009 pukul 19:59
  16. 03-11-2009 pukul 08:25
  17. 03-11-2009 pukul 09:19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: