Beranda > Cinta, Syair > LAMUNAN

LAMUNAN

Malam itu akhirnya terbuka sudah kebodohan dan ketololanku
Ternyata perjalanan telah membuatku bingung akan sebuah definisi
Definisi tang tak pernah terdefinisikan.. menjadi rebutan sesama
Ternyata semua palsu tak berarti apa apa kosong melompong

Woooow…ternyata Jalan Cinta sungguhlah indah dan luar biasa
Berteman jerit tangis kerinduan dan derai tetes air mata kepasrahan
Oooo.. getaran itu ketika datang menggetarkan seluruh jiwa lemahku
Kadang ku tak sadarkan diri mengikuti rasaaa yang menyapaku mesra

Kadang kuberperan bagaikan histeris tak bisa menahan kata berhamburan
Kadang ku hanya bisa terdiam menangis tak berdaya dikeDIAManNYA
Kadang ku hanya berteriak memuji KeagunganNYA dalam kelemahanku
Kadang ku mabuk.. mabuk anggur cinta Ilahi.. yang dituangNYA lembut

Membuatku hanya terduduk lemas seolah tiada berdaya apalagi berupaya
Terbawa lamunanku yang kian melambung dan melambung semakin tinggi
Seakan aku hidup dalam dunia lamunanku yang tiada ujun batas akhirnya
Berjalan mondar mandir kesana kemari tanpa pernah khawatir memburu

Lamunan itu membuat ku semakin dalam… dalam lamunan kerinduan
Tak perduli orang berkata apa…. sejelek apapun tak pernah kuhiraukan
Karena terlanjur kudapatkan keindahan walau hanya dalam lamunanku
Sesuatu yang tak pernah disangka bisa kudapatkan di alam dunia nyata

Sekali lagi semua kudapatkan walau hanya dalam lamunan melongo
Kutemukan diriku terduduk dalam sebuah penyaksian dalam CINTA
Dalam sebuah penyembahan  pemujaan CINTA yang tiada hentinya
Sungguhlah Pemujaan CINTA Sejati yang tak terikat ruang dan waktu

Tak kusangka hanya kekosongan dan kekosongan yang menyapaku
Kekosongan yang membangkitkan Ketenangan Jiwa yang luar biasa
Ketenangan yang membangkitkan RASA kesadaran diri berdiri tegak
Kesadaran yang sungguh tumbuh dalam lamunanku akan Diri Sejati

Bersinar bagai sinar sang surya yang terbit dikedalaman dasar hatiku
Terangnya mengikis habis semua kegelapan dalam relung jiwa kotor
Sungguh Jiwa jiwa yang tercerahkan oleh Kesadaran Diri Sejati
Sinarnya menyilaukan mencorong tak kuasa menatapnya satupun

Diam
Kosong
Hampa
Sirr

Yaaaa..  ketika Kesadaran Diri Sejati telah meliputi sang diri lemah
Saat itu dualitas telah lenyap dan hancur tiada mampu menyentuh
Yang tinggal hanyalah Esa tak berbagi.. tersenyum mesra selalu
Meliputi semua kehadiran diri dalam mencipta dan berkarya di bumi

Kesadaran Diri Sejati sungguh tak terikat ruang waktu dan tempat
Tiada lagi benar dan salah karena semua untuk Yang Maha Meliputi
Tak terikat apapun karena yang Tak Berwujud sudahlah Mewujud
Yah inilah sekedar lamunan si botol kooooooong dongo melongo

Melamunkan botol kosongnya diisi terus oleh Yang Maha Mengisi
Hanya menjadi pipa pengalir CINTA dan Kasih Sayang nan Abadi
Menebarkan Akhlakul Karimah sebagai sikap Manembah Sejati
CINTA kepada sesama dariNYA.. olehNYA.. untukNYA.. kepadaNYA

Salam Sayang
Salam Cintaa
Salam Damai
Salam Rindu.. untukmu saudara saudaraku..

Tulisan yang berhubungan :  Hening Malam , MISTERI ILLAHI , Kekasihku (1) , Kekasihku (2) , Rindu Rasulullah , MARIFATULLAH

  1. 13-07-2009 pukul 01:22

    Pertamaxx.. Hore

    • Saka
      13-07-2009 pukul 02:25

      woalaaaaaahhhh sayah kecolongan euy:mrgreen:

      • Saka
        13-07-2009 pukul 02:31

        isuk keneh judulna geus ngalamun hihihihi😆

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 04:18

      Horeeeeeeeee.. pertamaaaaaaaxxxxxzzzz.. hehehe.. melamun di pagi hari dalam dunia lamunan.. hihihihi..
      Salam Sayang

  2. 13-07-2009 pukul 01:24

    Kemon kang, berhenti melamun. Tak ada gunanya. Nanti kesurupan setan lg..

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 01:56

      Waakaakakakak.. ooo.. kamu ketahuan.. enda di baca dulu yaaaaaa.. hehehe.. judul penuh jebakan
      Salam Sayang

      • Saka
        13-07-2009 pukul 02:29

        wuakakakakakkkkkkk harap dimaklum kang… komengtar wayah kieu mah campur jeung tunduh😆

        Sumuhun bari ngalindur tea
        Salam Sayang

      • 13-07-2009 pukul 15:26

        Wkakakak.. Iya.. Udah dibaca.. Tadi liat judulny ja…

        waaakaakakakak.. enda apa booossss
        Salam Sayang

  3. zal
    13-07-2009 pukul 01:38

    ::he..he…air yang mengalir terus, akan menggantikan air yang sebelumnya, jika air bening mengalir, sekotor apapun sebelumnya akan berganti bening..ning..ning…tanpa perlu mengolengkan gelas tuk membuangnya…

  4. zal
    13-07-2009 pukul 01:40

    sampean ditungguin ol tadi..sekarang masih ada mas PJ dan Kang Mur

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 01:58

      hehehe.. tahu aja booossss.. bolo bolo kembaranku memang pancen oyeeeeeee.. iya.. enda bisa YM pake laptop apple isteriku mas ZAL.. sinyal IM2nya masih pedooootttt.. dah berapa hari neeeeehhh
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu

  5. 13-07-2009 pukul 01:49

    beribu jalan menuju ke sang esa… namun seharusnya sadar maka bangunlah dari lamunanmu kang…

    salam😀

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 01:59

      hehehe.. tenang sahabatku yang baik saya bangun kok.. hihihi..
      Salam Sayang Selalu

  6. 13-07-2009 pukul 02:00

    wah saya paling suka melamun apa lagi melamun jadi presiden hehehehe kaburrrrrrrrrrrr

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 02:07

      kejaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr
      Salam Sayang

  7. 13-07-2009 pukul 02:20

    waktu menunjukan jam 2.18 dini hari, moal ngomen. iyeu mah ngalindur. memeh tahajud (ria) muka heula blog baraya….ah keukeuh teu bisa yg pertamaaxxxx

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 04:20

      Waaaakaakakakak saudaraku nyang guanteeeeng soonnooo cuci muka dulu.. hehehe.. biar engga ngalindur..
      Salam Sayang

  8. Saka
    13-07-2009 pukul 02:27

    bisaan euy merangkai katana… sampe teu katalar ku sim kuring mah😆

  9. Saka
    13-07-2009 pukul 02:28

    KUNJUNGAN PAGI 02.27 WIB

    Diterima langsung wae atuh bari cecengiran

  10. 13-07-2009 pukul 02:53

    Ungkapan yang berliku kang… sayah oon susah memaknainya… hanya mereka2 maksudnya…

    Lamunan itu kosong.. tapi knapa kok seperti ada jutaan rasa yang menghambur dari kata2nya…?? very nice dahh…

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 04:27

      Hehehehe.. ikuti saja yang berjuta rasanya itu.. kaya lagu jadul abies… Jatuh cinta.. berjuta rasanya..
      Salam Sayang dah

  11. 13-07-2009 pukul 03:17

    Iki jane agi ngomong apa ta kang?🙄😀

    Sampeyan bingung toh yaaaaaaaa.. dah nyang penting happy aja yaaa

  12. 13-07-2009 pukul 04:25

    Ya Karim…ngiriiiiiiiiiii banget!!!!!

    Duuuuuuhhh.. kok ngiri sih.. khan lagi jalan bareng barengan.. sama sama menemukan CINTA dalam diri membuka lamunan zauq.. berbuah perjalanan menuju liqo..
    Salam Sayang

  13. 13-07-2009 pukul 05:55

    selamat pagi Kang..!!!

    Selamat siang bundo yang baik
    Salam Sayang Selalu

  14. 13-07-2009 pukul 07:26

    wooo ternyata eee…ternyata kangboed suka ngalamun to??
    lha kok sama yah….kadang2 suka ngalamun juga yg agak jorok….qiqiqiqiq….ngalamun dulu aaahhhh….😀

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 13:23

      Waaaaaaaaaaaaaakaaakaakakak.. bisa aja mas TONO nyang ganteng iki.. kok gak pernah ketemu yaaaa.. saat melamunnya.. besok besok janjian yaaa
      Salam Sayang

  15. 13-07-2009 pukul 08:17

    Dalam lamunanku
    Dalam khayalku
    Ada pesonamu
    Bayanganmu
    Tatapanmu itu
    Lekat di jiwaku
    Lembut nan sayu
    Yang kurindu
    Ingin kucoba tuk jauh darimu
    Ingin kucoba tuk melupakanmu
    Namun rasa cintaku padamu
    Yang tak pernah kau tahu
    Oh Kasihku
    Dambaanku sayangku
    Hanya satu anganku
    Bayanganmu selalu
    Oh Kasihku
    Yang ada di hatiku
    Hanya satu cintaku
    Hanyalah padamu
    Kasih…

    Ini Kata Hedy Yunus Kang…

    wkwkwkwkwk,…

    Salam sayang selalu.

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 13:26

      Waaaah.. pak Iwan kumaha damang.. salam wae atuh ka Kang Hedy Yunus.. hihihi.. katebak wae ku bapak mah eeeeuy.. eee.. jadi ku bahasa sunda.. kabuuuuurrrrrrrrrrrr
      Salam Sayang Selalu

  16. 13-07-2009 pukul 08:42

    ah, kang…
    terlalu banyak merenung bisa gila saya…
    trus solusinya apaaaa?

    p.s. saya udah kirim email tu…

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 13:28

      Waaaah.. e-mailnya masuk kesana jarang di buka.. hehehe.. yang penting tetap semangat yaaaa.. sungguh sebenarnya ANUGERAH besar lho.. jarang terjadi.. tinggal bagaimana kita menselaraskannya..
      Salam Sayang

  17. 13-07-2009 pukul 08:47

    potongan tulisan:

    Melamunkan botol kosongnya diisi terus oleh Yang Maha Mengisi
    Hanya menjadi pipa pengalir CINTA dan Kasih Sayang nan Abadi

    loh loh loh, emangnya tu botol ijo kosong ya kang???
    kekekekeek….salam sinting!!!

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 13:48

      Waaaakaakakak.. iya si botol kosong.. kata kang saka sama kang dede.. botol kosong wadah jin weeekeekeekekk..
      Salam Sayang

  18. 13-07-2009 pukul 08:48

    kunjungan dinas dari sakainget

    Diterima dengan tangan terbuka oleh mas ZULHAQ

  19. 13-07-2009 pukul 08:50

    kunjungan cinta dari kang saka kekekekekeekek

    Di cium celepoooootttzzz.. ciuman berbalas antara mas ZUL dan Saka.. hueeeexxxzzz *nggilani tenan*

  20. 13-07-2009 pukul 09:06

    Lagie KERJA… dilarang MELAMUN😆

    Daaaah Cayaaaang n rinduuuu

    Waaaakaakakakak.. Siap Perinttaaaaaah Komandaaaaan Cepoooootttttt
    Salam Sayang

  21. 13-07-2009 pukul 09:28

    heeii… jangan nglamun terus kang….
    salam sayang😆

    Weeessss kageeeeettttt.. hihihi.. ditungguin dari kemaren baru nongol yaaaaaa
    Salam Sayang

  22. 13-07-2009 pukul 09:49

    Ngelamun, memang diperlukan sekali-sekali.

    Salam persahabatan.. saudaraku yang baik.. sering mampir yaaa
    Salam Sayang

  23. 13-07-2009 pukul 09:57

    Kalau bahasa gunungkidulnya “ngalamuning ati”

    Sewengi tan bisa nendra
    Gawang gawang katon aneng netro
    Tak sesuwun mugi enggal enjang
    Kekesing ati sing kapang..
    😀

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:13

      hehehe.. melamun bahasa asal ya mas.. hehehe.. sepertinya bahasa tepatnya saya sendiri bingung tuh.. weekeekekeek.. ngomong ngomong baru nongol neee mas.. hayooo masuk dunk minum kopi dulu
      Salam Sayang

  24. 13-07-2009 pukul 10:01

    KangBoed, melamun dan merenung itu apa bedanya, saya koq lebih suka judulnya diganti jadi merenung… maaf dari anak yang kurang ajar ini,,🙂

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:15

      hehehehe.. biarlah mas jangan terpaku dengan istilah.. karena kalau di sitilahkan malah saru yaa.. mungkin tepatnya tafakur diri.. ketika fikir tidak bermain.. maka rasa bermain.. ketika rasa tidak bermain.. maka apa yang bermain
      Salam Sayang

      • 13-07-2009 pukul 18:41

        wah, bijaksana kali Akang ini… jadi saya pengen ambil kebijaksanaannya

        Waaaakaakaakak.. daaaah jangan begicuuuu.. nyang penting hayu masik dulu.. kopi sama gorengan.. kita kumpul dalam yuuu
        Salam Sayang

  25. 13-07-2009 pukul 10:20

    Jangan Kebanyakan Nglamun Kang….Kesambet…hehehe

    Ma kasih mas Indra *ketahuan enda baca* waaakaakakakak.. kemane aje mas lama enda mampir yaaa
    Salam Sayang

  26. Saka
    13-07-2009 pukul 10:32

    KUNJUNGAN 10.33 WIB

    DITERIMA 14.15 WIB

    • 13-07-2009 pukul 10:38

      KUNJUNGAN 10.38 WKG

      DITERIMA 14.20 WKC

  27. 13-07-2009 pukul 10:38

    Kang, ingin rasanya diri ini seperti KangBoed, merasakan cinta yang sebenar-benarnya CINTA… Dalam keadaan melamunpun masih menghamburan kata-kata puji untuk Sang Esa…

    Salam

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:20

      hmm.. sebenarnya setiap manusia selalu ditarikNYA.. tapi kadang hanya sedikit yang mau menyambutNYA.. subhanallaaaahh mudah mudahan mas RUDI yang baik mau melangkah terus
      Salam Sayang

      • 13-07-2009 pukul 23:30

        Amin, nuhun KangBoed sudah mendoakan !

        hehehe.. apa nyang engga buat koh RUDi..
        Salam Sayang

  28. 13-07-2009 pukul 10:42

    Wew..
    Jangan trus melamun donk..
    Kalo merenung boleh juga..
    Tapi skr masi kita..
    Brrrr.. budi..😀

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:24

      Waaaakaakakakak.. yayaya makasih nasehatnya.. seharusnya sebagai sesama brrrrr budi.. mau melamun tanpa fikir dan logika
      Salam Sayang

  29. 13-07-2009 pukul 11:04

    kosong = 0 = nol = nihil = hampa

    *hayookkk udah bisa masukin gambar belomm? :p*

    Belum sempat boooosssss.. ngumpulin data saja berkasnya hilang.. sinyal im2nya masuk kuburan.. wah sekalinya datang bikin streessss… wakaaaakaakakak.. kompor panas
    Salam Sayang

  30. 13-07-2009 pukul 11:05

    wah, kata-kata berat neh..
    melamun boleh saja asal ada artinya. hehe..
    salam kenal kang..

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:35

      Salam persahabatan mas faldy yang baek.. mudah mudahan berkenan sering mampir yaaaa
      Salam Sayang

  31. Ratu suci
    13-07-2009 pukul 11:15

    Ah….indahnya bila sudah bisa menjadikan kesadaran diri sejati telah meluputi sang diri..

    ku berharap, tapi entah sampai kapan..

    Santaaaaaaaaaaiiii.. ikuti dan perhalus terus frekuensi tarikan tersebuuuuutttt
    Salam Sayang

  32. guskar
    13-07-2009 pukul 11:35

    tanya : emang alamatnya di mana mas?
    jawab : di jalan cinta gang rindu
    tanya : sesungguhnya mau ke mana?
    jawab : ke surga

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:44

      Waaakaakakakak.. asli khas GUS KAR.. tapi ngapain mas ke SURGA.. bukankah SURGA ada di sini sekarang ini.. dalam JIWA JIWA yang TENANG.. penuh kedamaian hati.. jiwa yang bahagia.. tertarik ke dalam PEMUJAAN CINTA
      Salam Sayang

  33. 13-07-2009 pukul 12:07

    Kekosongan terkadang membawakan sebuah kesadaran.
    yang menyadarkan diriku kalau aku adalah manusia yang tak ada-apa-apanya dibandigkan Dia.
    Aku hanyalah kekosongan yang bisa terisi karena-Nya
    Salam Sayang
    Salam Cintaa
    Salam Damai
    Salam Rindu.. untukmu wahai saudaraku..

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:46

      Subhanallaaaaah.. saudaraku Oom Agus.. ketika kesadaran merekam ketiada berdayaan.. coba selaraskan dengan frekwensi HATI.. apa yang akan di temukan..
      Salam Sayang

  34. 13-07-2009 pukul 12:19

    ngelamun koq jadi orang bodoh bin tolol?
    aslinya udah cerdas dan cergas, ya?😉

    Waaakaakakakakakak
    Salam Sayang

  35. 13-07-2009 pukul 12:42

    mantep.. botol (baca: hati) diisi oleh maha kuasa.. seperti nabi yg hatinya telah kosong (nothing) la ilaaha… dan diisi dengan allah🙂

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:49

      Waaakaakakakak.. mas Eja beneerrr beneerrrr manstaaaabbbsss surantaaaabbbsss.. TOP markotop.. hehehe.. yayaya.. marilah kita menjadi fakir.. merasa cukup dengan ALLAH saja
      Salam Sayang

  36. mas8nur
    13-07-2009 pukul 13:15

    Wak KangBoed sudah diliputi lautan cinta…… Diriku masihlah jauuuuuhhhhhh…hanya kerelaan yg membuatku bertahan, menunggu musim berganti membawa cinta dan malam membuai mengarang mimpi, kapan cinta sejati mengisi jiwa ini. Semoga semakin indah harimu Kang…

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 14:58

      Waaaaaaaaaah.. masaaa.. kita khan barengan mas Nur sahabatku.. kita masih gandengan tangan neee.. melangkah bareng bareng terus yaaa.. mencari dan menebarkan CINTA
      Salam Sayang

  37. 13-07-2009 pukul 14:05

    Salam kenal kang..
    cinta itu emang maknyus..😛

    Waakaakakakakal.. benerrr sahabatku sering mampirrr yaaa..
    Salam Sayang

  38. 13-07-2009 pukul 14:15

    hmm..
    sebuah hal besar sering berawal dari lamunan kang…

    asal bukan never ending nglamun

    Waaakaakakakakak.. jangan jangan TUHAN menciptakan manusia dan alam juga mungkin karena melamun ya mas
    Salam Sayang

  39. Rychan
    13-07-2009 pukul 14:20

    kunjungan Rychan pukul 14:20 …….😀

    Wakakakakak.. ketularan virus.. diterima pukul 15.00 WKC

  40. 13-07-2009 pukul 14:28

    melamunkannya, jauh lebih baik, daripada tdak pernah mengingatnya sama sekali…

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 15:04

      hehehe.. melamun tanpa fikir melambungkan rasa dalam pelukan rasa sejati.. hmm.. kok jadi bahasanya spiritualis buangeeeett yaaa.. weeekkeekekekek
      Salam Sayang

  41. 13-07-2009 pukul 14:40

    Juragan Akang..
    Juragan akang..

    Selamat yach dah jdi Wapres..hehe…

    Ini Boedi Anduk ataw Boediono??hehe..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/07/09/waduh-prajurit-lawan-atasannya/

    Terima kasih meuni naruruhun thank you.. mudah mudah cepat peresmiannya yaaaaaa
    Salam Sayang

  42. bayu200687
    13-07-2009 pukul 15:04

    lagi2…
    narasi yang menakjubkan. seperti berlari di awang2. btw, adakah begitu nikmatnya berada di atas awan?
    salam

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 15:12

      Waaakaakakakak.. ada saatnya kita naik dan ada saatnya kita turun.. kenikmatan CINTA siapakah tiada merasakan.. jika CINTA berbalas bepelukan dalam ikatan Kasih Sayang..
      Salam Sayang

  43. mas wi
    13-07-2009 pukul 15:10

    trm ksh kang, aku ngintip terus karyamu kang. Tapi kapan kang aq bisa ikut merasakannya, tolong bantu doakan. Salam Sayang, Salam Cinta, Salam Damai.

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 15:19

      hmm.. jika berkena mengapa kita tidak melangkah bersama mas Wi.. berjalan kedalam diri.. melangkah dalam CINTA dan KASIH SAYANG.. meraih ketenangan JIWA.. hayuuuu atuh..
      Salam Sayang

  44. 13-07-2009 pukul 15:29

    Kunjungan siang Kangboed…

    Waaah lama nunggunya kasihan aaaah
    Salam Sayang

  45. 13-07-2009 pukul 15:35

    Kang, kalau hening tiba, betapa indahnya ketika kita memanjatkan doa.
    Allah telah membentangkan rahmat yang semakin hari semakin luas. Manusia tak bakal sanggup menghitungnya.
    Maraih cinta Allah adalah dengan proses memahami penciptaan sistem dan subsistem yang sempurna untuk membuat rasa syukur kepada-Nya mendekati kesempurnaan pula. Di sinilah perlu bimbingan dan usaha yang tidak kalah ketika kita meraih dunia.
    Sebenarnya Allah telah memberikan jalan melalui Qur’an dan Sunah sebagai petunjuk, namun entah kenapa sulit sekali untuki meniti jalan yang telah disempurnakan itu.
    Keindahan dunia menjadi terlena sehingga melupakan keindahan yang abadi kelak yang telah dijanjikan-Nya.
    Allah telah mencintai kita dengan kepada seluruh ciptaannya dengan rakhmat-Nya, namun saya merasa belum memberikan Cinta yang utuh kepada-Nya.

    Salam.

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 17:20

      Subhanaaalllaaahh.. bener beneerrr manstaaabs surantaaaabsss.. sahabatku kang YAYAT nyang baek.. beneerrrr… tapi CINTA adalah daerah RASA bukan daerah fikir.. hanya sedikit manusia yang menyadari dan mulai memainkan frekwensi hatinya ketika menghadap.. bagaikan sesuatu yang kasar tentu akan semakin halus jika di asah terus menerussss.. semakin lembut dan lembutlaaaaah
      Salam Sayang

  46. nie
    13-07-2009 pukul 15:56

    lamunannya..enak dibaca. sana gih melamun lagi. tp jangan ditempat sepi ya. jgn sampe kesambet😛

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 17:21

      Salaaaam persahabaaaataaan.. waaah mbake bikin kaget aja lagi santai pake di timpuk sandal biru.. lumayaaaaan aaaah tak pake ma kasih
      Salam Sayang

  47. 13-07-2009 pukul 16:43

    Uuuum jgn terbiasa Melati “Melamun Langsung Tidur” entar bisa kebawah dalem mimpi tu

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 17:25

      Waaaah asssyyyiiikkkk banyak melati aaaaah.. sambil lamunin ketemu rosulullaaah.. mudah mudahan bertemu beliau yaaaaa.. ma kasih mas OON
      Salam Sayang

  48. 13-07-2009 pukul 16:47

    Postingannya pas banget dengan saya saat ini yang lagi kepincut sama cewek

    Waaaakaakakakak.. ma kasih dah dikuliahin gratis mas.. beneeeer lho sering mampir yaaa
    Salam Sayang

  49. 13-07-2009 pukul 17:03

    Wow lamunan pencinta-Nya ya… Nais posting gan😀

    Waaaaakakakakak.. salam persahabatan sahabatku yang baeeeeek.. hayu melamun yuuuk.. sering mampir yaaa
    Salam Sayang

  50. 13-07-2009 pukul 17:05

    Aja kakehan ngelamun kang. Ora ilok. Kui kancane masetan🙄😀

    Waaakaakaakakak.. hehehe

  51. 13-07-2009 pukul 17:44

    aya naon iyeu teh akang.. cing atuh urang ngopi bari udud karak urang ngalamun. salam kang sami ti susun dada . SUNDA

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 19:48

      Salam persahabatan buat sedulurku yang baeeek.. hayu atuh ka lebet ci kopi sareng gorengan tos siiaaaaap.. yuuuuuuu
      Salam Sayang

      • 13-07-2009 pukul 20:54

        Ketigax….

        hehehe.. stressssss.. gak dibalik sebelahnya.. hihihi
        Salam Sayang

    • 13-07-2009 pukul 23:04

      Ikut melamun ahhh😀

      Ssssttt jangan dipojokkan dunk.. sinian dikit kenapaaa.. hehehe
      Salam Sayang

      • 13-07-2009 pukul 23:54

        Ngelamun juga kudu punya modal, tah!
        Ati-ati! Kurang modal bisa kesambet.
        Heheh!

        Salam Damai!

      • KangBoed
        14-07-2009 pukul 00:22

        melamun khan bahasa yang mudah di terima.. walau sebenarnya bukan melamun.. tetapi perjalanan sebuah tarikan tarikan CINTA.. sampai peliputan CINTA
        Salam Sayang

      • 14-07-2009 pukul 11:05

        salam sayang buat wongdeso
        salam hangat buat kangboed
        salam cinta buat orang sinting kekekeekkkk

        Waaaakaakaakakakak.. Salam CINTA damai dan Kasih Sayang buat mas ZUL

  52. Endang Kusmana
    13-07-2009 pukul 17:48

    Merenung melamun meratap kebesaran Sang Pencipta
    Bersedih… menagis betapa kecilnya diri ini..
    Tiada berdaya dihadapaNNYA….
    bagaikan setitik debu… terhempas angin..
    Tiada kesombongan… tiada kecongkakan…
    Hilangkan kesombongan…..
    Tumbuhkan kasih sayang……

    Salam Kangen….
    Salam Bahagia dan sejahtera untuk semua…..

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 19:51

      Waaaaaah.. bagaimana kumaha ieu teeeh.. di buka sama sedulur sepuhku pak Endang yang baik.. hehehe.. melamun hanyalah kiasan saja.. ketika akal pikiran tidak berkerja.. maka rasa akan berlari jauh menemui dan terliputi rasa sejati
      Salam Sayang dan Rindu untuk bapak yang baik

  53. 13-07-2009 pukul 17:52

    Salam kenal aja

    Salam persahabatan.. jangan lupa sering mampir yaaaaa
    Salam Sayang

  54. 13-07-2009 pukul 18:01

    Hadddiirrrrrr….kang boss,

    Dalam riuh, gegapku bergegas
    Mendaki gunung-gunung ke-aku-an
    Menyematkan label-label palsu kebahagiaan
    Dalam riuh, gempitaku meradang
    Menuruni lembah-lembah kebinasaan
    Meratapi tangis-isak semu kesedihan

    Dalam hening, khusyukku mengiring
    Menapaki ketinggian kuasa Illahi
    Melucuti kebahagian fana sang duniawi
    Dalam hening, pasrahku penuh luruh
    Menuruni kedalaman kasih sayang-Mu,Ya,Rabbi
    Mengurai kesedihan sungguh rupawan dalam belaian

    Dalam riuh, ku coba hening
    Dalam hening, ku coba riuh
    Bahagia-sedih merenda hari tak lagi terambil hati
    Dalah riuh, ku coba hening
    Dalam hening, ku coba riuh
    selimutkan kesadaran bathin menghangatkan diri

    CU…………….

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 20:32

      Subhanaallllaaaahhhh.. sahabatku yang baik.. masuklah dalam DIAM.. DIAM di keDIAManNYA.. dengan CINTA.. oooo.. perhatikan baik baik frekwensi hatinya.. perhalus dan terus perhalus..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu

  55. 13-07-2009 pukul 18:08

    Balisugar hadir…

    Botol kosong mengapung di tengah samudera

    Waaaakaakakakak.. dari mana saja sahabat.. baru nongol lagi yaaaaa
    Salam Sayang

  56. tigaw
    13-07-2009 pukul 18:13

    makasih kang atas komentnya terus terang saya sendiri selalu bingung bila berwujud manusia tapi itulah kita khalifah didunia yang harus tahu jalan pulang. saya mau berhenti atau menutup wordpress saya kang kelihatan sekali saya tidak berguna. salam sayang juga kang dan jangan ngelamun terus… mudah2an kita bisa tetap emailan ya kang dan semoga Tuhan ngasih jalan lamunan kita bisa ketemu. sekali lagi makasih kang

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 20:47

      Sahabaaaat.. sekecil apapun itulah bakti kita dalam menebar CINTA dan KASIH SAYANG.. jangan biarkan diri hanyut dalam RASA PERASAAN.. masuklah dalam dan lebih dalam lagi sampai menemukan RASA yang bisa MERASAKAN.. marilah berjalan bersama sama.. bergandengan tangan silih asah silih asih dan silih asuh..
      Salam Sayang Saudaraku

  57. mujahidahwanita
    13-07-2009 pukul 18:20

    Kang kita ngelamun bareng ya….entar kalau mau bangun dari lamunan biar mas PJ yg membangunkannya.

    Di dalam lamunanku….ku temukan berjuta asa…
    Di dalam lamunanku….ku temukan berjuta makna…
    Di dalam lamunanku….ku temukan berjuta ke Indahan…
    Di dalam lamunanku….ku temukan berjuta ke damaian…
    Di dalam lamunanku….ku temukan berjuta ke bahagiaan
    Di dalam lamunanku….ku temukan sesuatu yg tdk dapat ku temukan di dunia nyata…..
    Di dalam lamunanku….ku temukan berjuta Rasa…kini ku nikmati rasa itu….ku leburkan diriku bersama rasa itu…rasa yg tdk dapat ku rasa2, akan tetapi rasa yg hadir dgn sendirinya…
    Semakin ku merasakan lamunan itu…semakin membuat ku tersadar.
    Dari rasa yg membuat ku tersadar, ku temukan arti dan makna lamunan yg sesungguhnya.

    Dan terungkaplah berjuta segala Rahasia…hanya dirikulah yg dapat memahami dan mengetahui Rahasia tersebut. Rahasia yg tdk dapat terbaca oleh org yg berfikir, karena semua telah keluar dari nalar…

    Malam kangboed…

    Salam taklim

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 21:00

      Waaaakaakaakakak.. Lamunan tanpa fikir.. melepaskan rasa.. membangkitkan kesadaran diri sejati.. membuka rahasia dalam rahasia.. sehingga masuk dan hidup dalam dunia intuisi.. bergerak.. mencipta berkarya.. dalam gerak yang digerakan olehNYA.. itulah laa hwalla walla quwata illa bilaaaaa SEJATI
      Salam Sayang buat mBak YU neee
      Salam Rindu untuk mBaaah Pengembara Jiwa

  58. 13-07-2009 pukul 18:27

    kunjungan dinas

    Lamunan kadang membuat diri terhanyut dalam kepasrahan
    Lamunan kadang membuat diri tersadar akan kelemahan

    Salam Cayang

    • 13-07-2009 pukul 18:53

      Kunjungan dinas saya terima Jang😀

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 21:02

      Waaaakaakakakak.. sedikit lagi kena viruuuuussss SAKAAAA.. wekekekekekek.. sahabatku yang baik.. bukalah pintu masuk tersebut.. yang membaw kepada la hwalla walla quwata.. itulah pintu masuk dalam DIAM..
      Salam Sayang dan Rindu

  59. 13-07-2009 pukul 18:44

    kangboed yang lagi jatuh cinta,
    semoga bisa menemukan cinta sejati, karena tidak akan pernah mati. hingga menemukan cinta sejati yang berbalik arah kepada dirimu, itu suatu pencapaian yang sungguh agung.
    salam…

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 21:15

      Sahabatku yang baik.. bergandengan tangan yuuuk.. marilah kita mencari cinta.. temukan CINTA dalam DIRI.. biarkan cinta bertumbuh dan berbuah yang bermanfaat bagi sesama
      Salam Sayang Sahabatku

  60. 13-07-2009 pukul 18:48

    Ngelamun, eh taunya sampe sini. Salam sayang KangBoed anu bageur🙂

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 22:29

      Waaakaakakakak.. kumaha kang Blogo masih katewaaaak wae ku aki aki tuuuh.. jigana kedah tobaaaat nyaaaa
      Salam Sayang

  61. 13-07-2009 pukul 18:48

    ini kisah Kang Boed melamunkan ‘sesama’ mahklukNya ya?

    • 13-07-2009 pukul 18:57

      Ya begitulah Neng. Mirip Agnes neh mukanya. Salam sayang ya…by KangBoed

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 22:33

      Hehehehe.. sebenarnya semuanya hanya isltilah dari perjalanan spiritual.. dari lamunan.. kemabukan.. dan terrrrrusss hehehe.. sampai menjadi sosok CINTA.. weleh wellleeeeeh aya kang SAKA nyaaa.. ooo.. kembaranana.. hihihi..
      Salam Sayang buat berdua

    • 14-07-2009 pukul 11:08

      selamat siang jeng isnuansa he he he

      ssstttt.. selamat siang mas ZUL hehehe

  62. 13-07-2009 pukul 18:58

    Aduch si akang, saya ga rela kalo nantinya akang jadi seperti orang yang ga ada pikiran dan hanya melamun saja. Hidup si akang “boed” yang budiman. ^_^…V chayoo

    hehehe.. ooo.. kamu ketahuan.. enda baca isinya.. waaakaakakak.. kabuuuurrrrrrrrrrrrrr
    Salam Sayang

  63. dk
    13-07-2009 pukul 19:04

    maaf lama gak kesini kangboed… mau mampir nih

    Waaaah kemana aja yaaa// ya udah sekarang masuk dulu.. duduk yaaa
    Salam Sayang

  64. 13-07-2009 pukul 20:25

    Ikut melamun bersama Kang Boed…
    Wah, link saya diberi gelar kehormatan “Pak”…
    Salam Sayang aja deh…

  65. 13-07-2009 pukul 20:26

    seandainya saia punya uang 100 milyar rupiah …maka akan tak kasihken kangboed semuanya….bener loh gak boong…lalu saya akan berandai-andai lagi punya 100 trilyun rupiah utk saia sendiri… 😀

    Waaakaakakakak.. mudah mudahan cepat dikasih yaaaa mas TONO.. *muka ngarep ON*
    Salam Sayang

  66. Gagak seta
    13-07-2009 pukul 20:30

    lama tak bersua kangboed yg baek…aku mau ikut nglamun ya kang? menerbangkan segala pemikiran dan peghayatan hati melewati batas duniawi merengkuh yg sejati…

    salam kangen
    salam sayang
    untuk kangboed yg baek

    • KangBoed
      13-07-2009 pukul 23:23

      Waaaaah sahabatku Gagak seta yang baik kemana saja.. lama enda mampir.. bikin kangen aja yaaaaaaa..
      Salam Sayang

  67. 13-07-2009 pukul 21:25

    KUNJUNGAN DINAS PK 21.05

    DITERIMA PK 23.20 WKC

  68. 13-07-2009 pukul 22:41

    subhanalloh lamunannya….tenggelam dan terus tenggelam…salutttttt!!!!

    Waaakaakakak.. sahabatku tersayang mas Buweeeeeeelll baru datang yaaaaaaaa

  69. 13-07-2009 pukul 22:47

    @Kang Boed
    Bravo again!

    Kyaknya bener, definisi itu milik dunia.
    Segala yg terdefinisikan adalah duniawi.
    Kita berangkat dari definisi ke definisi
    Dan mungkin tiba ke yg tak terdefinisikan.


    Malam itu akhirnya terbuka sudah kebodohan dan ketololanku
    Ternyata perjalanan telah membuatku bingung akan sebuah definisi
    Definisi tang tak pernah terdefinisikan.. menjadi rebutan sesama
    Ternyata semua palsu tak berarti apa apa kosong melompong

    Salam Damai!

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 00:14

      hehehe.. beneeeerrr.. memang mas Maren selalu jagonya.. manstaaaabbbbss surantaaaabsss.. lepas fikir.. lepas RASA. bangkitlah RASA sejati..
      Salam Sayang

  70. 13-07-2009 pukul 23:18

    wwwaaahhh…..
    kang boed sedang melamuni apa nih?????
    jangan ngelamunin yang jorok ya kang….

    salam meru

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 00:19

      Waaaakaakakakak.. hehehe.. yayaya.. ma kasih atas nasehatnya.. *geleng geleng*.. hehehe.. enda di baca yaaaa.. hahaha
      Salam Sayang

  71. 14-07-2009 pukul 00:03

    Assalamualaikum kangboed…

    ngomongin cinta emang gak ada habisnya. cinta itu universal dan bisa melunakkan hati yang keras. semua terasa mudah di lalui bila cinta sudah mendampingi. cinta pada sang Pemilik cinta dan kasih sayang yan abadi, cinta pada sesama manusia dan cinta pada sesama mahluk Alloh]
    Alangkah indah dan harmoninya hidup bila semua di landasi dengan cinta dan kasih sayang. sebab cinta adalah motivasi terbaik manusia.

    salam cinta
    salam sayang
    salam ukhuwah

    Wassalam

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 00:36

      Huuuuwaaakaakakakak.. itulah bukti CINTA adalah daerah RASA.. tanpa suara tanpa kata kata.. tahu tahu gemetaran.. hehehe.. itulah CINTA..
      Salam Sayang

  72. 14-07-2009 pukul 01:37

    @Kang Boed

    Hanya hati yg lembut yg bisa bergetar.
    Hatilah tabung resonansi getaran cinta.
    Hati Kang Boed lebut jadi mudah bergetar.

    Kalau ku reka-reka,
    Gambar hati itu mirip tabung gitar.
    Tak lah merdu suara senar tak bertabung resonansi.
    Kan?

    Salam Damai!

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 11:23

      Waaakaakakak.. mas Maren memang manstaaaaabbbsss surantaaabs.. bisa menggambarkan hati.. yang terpenting marilah kita perhalus dan perhalus getaran hati kita.. frekwensi hati kita..
      Salam Sayang

  73. 14-07-2009 pukul 01:51

    melamunkan yang dicinta ternyata juga wujud tanda cinta ya…*mengangguk-angguk*

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 11:55

      Melamunkan dalam kekosongan CINTA ditelan Jiwa yang merindukan.. pergi terbang berkendara CINTA.. DIAM dalam pelukan sang Kekasih yang dirindukannya
      Salam Sayang

  74. 14-07-2009 pukul 01:56

    hakikat cinta sejati tak pernah akan luntur walau terus ditikam sang waktu. kesejatian cinta kepada Sang Maha Pemilik Cinta akan terus melahirkan banyak perubahan peradaban. konon cinta juga bisa berubah jadi ajang menaburkan dendam dan kedengkian ketika Sang Khalik dilupakan. salam kangen, kangboed. salam sayang, mmmm.. muuuahhh!

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 11:58

      CINTA dan BENCI.. sungguh satu hal yang berlawanan.. CINTA SEJATI.. rela melepaskan segalanya tanpa menuntut apapun.. mari melangkah dan menjadi CINTA itu sendiri.. sehingga membentuk peradaban dan membangun kemanusiaan.. dalam fondasi CINTA dan KASIH SAYANG..
      Salam Sayang dan Rindu untuk sahabat baikku

  75. kanglurik
    14-07-2009 pukul 01:56

    jiaah….Commentna bejibun banyaknya kang Boed. Maaph saya pertamax tadi…
    hehehhee

    Jiiiaaaaahhhh.. ci akang lurik anu kaseeeep.. santaaai aja dunk.. waakakakak..
    Salam Sayang

  76. 14-07-2009 pukul 02:13

    jalan cinta lagi nih

    kang jangan ngelamun terus tapi kalu mikirin ini nggak papa

    http://filarbiru.wordpress.com/2009/07/13/larilah-kehulunya/

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 12:02

      Jatuh CINTA berjuta rasanya.. dipandang dibelai aduh nikmatnya.. weeeekeekekek.. ternyata jatuh CINTA bikin nikmat dan semangat yaaa bluuuueeee chayaaaank.. oppsss.. meluncur ke TKP.. tunggu daku yaaa
      Salam Sayang

  77. 14-07-2009 pukul 02:20

    Bangun malam kang, absen dulu ah, dari pada ngelamuun. nuhun he he

    Waaah.. Kang Yayat memang bener beneerrr rajin dah.. jam begini dah bangun.. saluteeee.. teruskan perjalanan dan semangat yaaa
    Salam Sayang

  78. 14-07-2009 pukul 02:40

    hehehehhe…nggak tahu tuh kang, emang blog buwel nggak bersahabat ama IE…buwel juga heran kenapa gitu ya….ampe sekarang nggak tahu penyebabnya…

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 12:09

      hehehe.. beneeerrr maaasss kalau sekarang tambah parah tuuuh.. baru tulis hilang amblaaasss.. waakakakak.. padahal waktu sebelum di rubah saya paling santai di tempat mas Buwelll
      Salam Sayang

  79. 14-07-2009 pukul 04:46

    Dalam lamunan, terkadang kita temukan kebenaran, pembuka pikiran, daya bangkit dari keterpurukan….

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 12:11

      Dulu konon khabarnya terciptanya alam semesta raya dan segala isinya.. katanya karena DIA melamun.. waaakaakakakak..
      Salam Sayang

  80. 14-07-2009 pukul 06:57

    apa kabar sahabat pagi ini

    Baik sekali sahabatku.. bagaimana dengan dikau.. kuharap selalu dalam kebaikan
    Salam Sayang

  81. Gagak seta
    14-07-2009 pukul 07:03

    heleh2…kangboed si gagak ini gak kemana2 masih siap sedia di kebun binatang.Si gagak kebanyakan bengong sih…Lamunan kangboed mau diterbangkan sampai mana kang?

    salam sayang
    salam rindu
    salam manis kayak gula campur madu

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 12:19

      Waaaakaakakakak.. bengong adalah awal perjalanan.. membuka rahasia alam semesta.. membuka hikmah dalam DIAM.. membuka kitab dalam diri.. menemukan hakikat kehidupan.. sampai tiba saatnya.. ditarik dalam kemabukan.. frekuensi hati.. terus perhalus RASAnya.. karena sahabatku ini kepekaannya ruaaaarrrr biasaaa
      Salam Sayang dan rindu untukmu

  82. 14-07-2009 pukul 07:06

    maaf baru berkunjung kang..
    sayah mah ikutan ngalamun we ah!!
    hehe

    Waaakaakaakakak.. jangan melamun di pinggir jalan nanti ketabrak mas.. hayuuu masuk kedalam dunk
    Salam Sayang

  83. 14-07-2009 pukul 07:18

    Ikut nglamun ah..

    Salam kenal kang…

    Salam persahabatan.. masuuuuk.. kopi dan gorengan dah tersedia.. banyak teman lagi pada ngumpul.. ayooo
    Salam Sayang

  84. 14-07-2009 pukul 08:03

    Sebagai wahana kesempurnaan seluruh Dzat, manusia juga memiliki kesempurnaan sifat dari Dzat.

    Ada 2 kontradiksi pokok dari sifat2 hidup : susah-senang, baik-jahat.

    Sejak terlahir kita telah dibentuk sedemikian rupa oleh lingkungan kita agar sesuai dengan apa yang berlaku di lingkungan itu.

    Kita dikotak-kotakkan, dimasukkan kedalam rumah kaca,

    meski seluruh alam jelas terhampar dihadapan kita namun rumah kaca kita mengungkung dan mengurung kita.

    Manusia kehilangan kesejatiannya.
    Alih-alih meneruskan evolusi menuju pemenuhan hidup, manusia malah terperangkap dalam sebuah ‘realita maya’.

    Kita dihadapkan pada sebuah pasar malam,
    semua menjadi komoditi untuk dijajakan.
    Rasa haus akan pemenuhan hidup menjadikan manusia konsumtif, dan memang dibentuk untuk konsumtif.

    Dalam pasar malam semua dijajakan sebagai ‘kebenaran’.
    Para penjual mengklaim bahwa dagangan mereka adalah kebenaran yang sejati.

    Di stand Kristen mereka menjajakan cinta kasih dan bahwa Allah telah mengutus PutraNya untuk menebus dosa manusia.

    Di stand Islam mereka jajakan fitrah manusia sebagai Rahmatan lil Alamin dan bahwa Muhammad telah membawa kebenaran bagi seluruh umat.

    Namun produk itu dikemas dalam merek-merek berbeda; ada kebenaran Kristen ala Katolik Roma, ada Islam Sunni, Syiah, Ahmadiyah, Budha Hinayana, Mahayana.

    Semua mengklaim sebagai penjual kebenaran yang sejati.

    Kita hidup dalam realitas maya ‘virtual reality’ .

    Kehausan akan pemenuhan hidup membuat manusia seperti orang yang kehilangan koin didalam rumah tapi ia mencari-cari diluar rumah dibawah tiang lampu jalan dengan pikiran didalam gelap tapi diluar dibawah lampu terang.
    Sungguh sebuah ironi.

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 13:04

      Waaakaakakakak.. Mas TOMMY kemana saja neeeeh dah kangeeeeeeeen.. hehehe.. dikau memang benar saudara sejatiku.. pertumbuhan spiritualitas adalah melangkah keluar dari tembok dan dinding yang terbentuk itulah jihad filsabilillah.. dan baru menjadi awal pertumbuhan sprieualitas sebenar benarnya.. Bukankah dahulu kita adalah pemuja cinta dalam penatapan penyaksian langsung.. mengapa kini kita biarkan diri terikat formalitas kosong belaka.. maka hanya orang orang pandai yang mau melangkahkan kakinya menjadi pemuja cinta
      Salam Sayang Saudaraku tersayang

  85. 14-07-2009 pukul 08:52

    Diam
    Kosong
    Hampa
    Sirr

    Ooooo yayaya.. DIAM dalam keDIAManNYA.. bergetar SIrrnya
    Salam Sayang

  86. 14-07-2009 pukul 08:56

    Ampun kang……….
    bener2 dah si akang yang satu ini…
    makin melow aja sih…

    merinding nih bulu jaket saya kang…
    klo ngepost jangan disisipin hantu dong kang, masa mbacanya sampe merinding sie *nyengir mode on*…

    Mantap banget kang…
    salam sayang slalu untuk akang kuh…
    Stop
    Dreaming Start Action

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 13:08

      Waaakaakakakak.. bengong ada hantuuuuu yaaaa… kok jadi merinding jugaaaa.. hehehe.. waah saya harus belajar dan kerja keras biar kepekaannya bertambah
      Salam Sayang

  87. 14-07-2009 pukul 08:58

    bergemuruh….
    bagaimana ku rasakan hati ini,
    bagaimana ku lakukan hati ini,
    …..bergemuruh

    hmm… tarikan CINTA.. mendatangkan gemuruh menguasai jiwa.. menggetarkan hati mengalir keseluruh tubuh
    Salam Sayang

  88. 14-07-2009 pukul 09:19

    Beritax mantep saya jadi betah baca!

    oh ya jangan lupa kami memberitahukan bahwa..Alnect komputer mengadakan kontes blog buat blogger indonesia, bagaimana pendapat anda tentang acara tersebut?? Apakah anda setuju??

    Yayaya.. salam persahabatan saja dari ku untuk dikau seorang dengan harrapan sering mampir yaaa
    Salam Sayang

  89. 14-07-2009 pukul 09:37

    pagi bang…….
    blue mau dong di lamunin .hehehe langsung di tonjok dech blue sama sepatu boz @$#@$$@
    salam hangat selalu
    nice post bang

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 13:16

      Waaaakaakaakakakak.. hehehe.. apa sih nyang engga buat bluuuueeeee chayaaaank… balikin sepatunya dunk.. hahaha
      Salam Sayang

  90. 14-07-2009 pukul 09:50

    pagi bang.mampir ach ke sini ok
    salam hangat dalam 2 musimnya blue

    Waaakaakakakak.. oke blueeeee.. meluncur ke TKP
    Salam Sayang

  91. 14-07-2009 pukul 09:56

    Nice artikel kang…sebuah lamunan Sangat berarti jika memberi banyak kebaikan

    Mudah mudahan mas.. hanyalah sebuah perjalanan spiritualitas belaka..
    Salam Sayang

  92. 14-07-2009 pukul 10:15

    Assalamu’alaikum wr wb

    Tulisan yang bagus Kang Boed. Dalam melamun/merenung sebaiknya kita jadikan sebagai saat kita bertafakur, muhasabah (introspeksi), kita melakukan perhitungan baik atau buruk amal kebaikan dan ibadah kita selama ini.

    Wa’alaikum salam wr wb
    Dewi Yana

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 13:22

      Hmm.. penyerahan DIRI total dalam la hwalla walla quwata.. isak tangis penyerahan diri dan sujud syukur setiap malam yang konsisten akan membuat kehalusan frekwensi hati.. dan tiadalah kita mengerti saat nanti kita ditarik oleh kekuatan CINTA.. getaran yang menyapa di setiap kehadiran kita yang meliputi 24 jam
      Salam Sayang

  93. 14-07-2009 pukul 10:21

    ku naon Kangboed??? tapi kereennn.. dalemmmm euy….

    ambil LASTAMAXXXX nya Kangboed…. 😀

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabat tersayang

  94. 14-07-2009 pukul 10:34

    Artikelnya bagus mass,,sukses ya…

    Salam Persahabatan saudaraku.. makasih kalau berkenan sering mampir sini yaaa
    Salam Sayang

  95. 14-07-2009 pukul 10:46

    kerennnn… dalem banget ah.. jadi dapat inspirasi ide ni..

    Salam Persahabatan saudaraku yang baik.. jangan lupa balik lagi yaaa
    Salam Sayang

  96. 14-07-2009 pukul 10:48

    wiehhhhhhhhhh mantap,,,,ru pertama kali mampir nich
    salam kenal bang dari blogger kalsel

    Salam persahabatan saudaraku yang baik.. mudah mudahan tali silaturahmi terus terbangun
    Salam Sayang

  97. 14-07-2009 pukul 10:49

    Selamat siang kang..salam damai dan persahabatan

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  98. 14-07-2009 pukul 11:15

    selamat siang kang boed

    Selamat siang mas ZUL

  99. endangkusman
    14-07-2009 pukul 11:25

    KANGBOED MULAI HARI INI SAYA TIDAK BISA NGEBLOG LAGI.. KARENA BLOG SAYA DIBANNED YANG PUNYA…
    BLOG YANG DIBLOKIR INI ADALAH BLOG SAYA YANG KE 3.
    ENTAHLAH….APA KESALAHAN SAYA KALI INI.

    SAMPAI JUMPA LAGI DI LAIN KESEMPATAN

    UNTUK SEMENTARA SAYA AKAN FOKUS DI BLOG SAYA YANG LAIN.

    UNTUK TEMAN-TEMAN YANG LAIN MOHON MAAF

    BLOG “INSPIRASI DAN INFORMASI” YANG DIBUAT TGL 3 JUNI 2009, MULAI TGL 14 JULI 2009 OFF…..

    SALAM KANGEN

    SELAMAT NGEBLOG KANGBOED

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 11:50

      Waaaaah.. kok bisa.. kenapa paaak.. terus alamat blognya yang lain mana paaaaak.. dikasih saya dunk alamatnya.. biar tidak putus tali silaturahminya paaaaak
      Salam Sayang

  100. 14-07-2009 pukul 12:10

    Saya wadah kosong…

    Salam CINTA DAMAI dan KASIH SAYANG dari ci BOTOL KOSONG

  101. mel
    14-07-2009 pukul 12:14

    wah.kalo udh ratusan org yg komen,,komenku bakalan kebaca ga yah…..
    kaya’nya o.oooo1 % ga papalah..itung2 buat nampang aja.hehhee

    hehehe.. khan kebaca sama saya.. *narsies mode ON*
    Salam Sayang

  102. 14-07-2009 pukul 12:21

    Kang Boed… luberan botol kosong yang sudah terisi penuh itu alirkan ke botol kosong melompong tempatku ya Kang….

    Salam Rindu…

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 13:54

      Waaaakaakakakak.. hanya sebuah seloka saja mas Ganang nyang baeeeeek.. pokoknya kita tetap berjalan bersama dalam CINTA dan KASIH SAYANG..
      Salam Sayang

  103. 14-07-2009 pukul 13:03

    salut buat blog ini…rame….

    jangan banyak ngelamun entar kesambet…xixixi…
    just kidding

    nice post…

    Salam persahabatan saudaraku yang baik dan sebelum saya kesambet minta sahabat sering mampir di mari
    Salam Sayang

  104. Yep
    14-07-2009 pukul 13:23

    Inilah manfaat melamun kayaknya ya ? 🙂
    Tapi harus hati-hati lho ? 🙂
    Thanks Kang Boed….

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 13:58

      Hehehehe.. santaaaaaai sahabatku yang baik.. semua ada dalam genggaman tanganNYA.. bagi diri yang sebenar benarnya menyerahkan dirinya.. tiadalah rasa khawatir itu
      Salam Sayang Sahabat

  105. 14-07-2009 pukul 13:41

    Temukanlah Allah dalam lamunanmu.

    Hehehehe.. hayuu atuh melamun.. tapi lepas fikirmu dulu.. lepas rasamu.. biarkan rasa sejati menuntun
    Salam Sayang

  106. 14-07-2009 pukul 13:43

    Sebuah perenungan , entah kangboed suasana hatinya.seperti apa . AKu merasa salut saja bisa ya menulis seperti itu, sepertinya keluarnya cukup cepat apakah ini sebuah spontanitaskah? selamat siang kang

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 14:13

      hmm.. sahabatku kawan lamaku yang kurindukan.. hanyalah sekelumit cerita dari sebuah perjalanan spritual yang tak terdefinisikan.. tiada akan diterima oleh akal pikiran.. hanya hati yang merasakan akan membenarkannya
      Salam Sayang dan rindu untukmu

  107. Gagak seta
    14-07-2009 pukul 13:51

    Aih…aih kangboed kebanjiran tamu rupanya…ini membuktikan lamunan panjenengan amat bermanfaat dan telah menyentuh hati banyak orang.Semoga si botol kosong makin berisi sehingga mampu mengisi botol kosong yg lain.Sekian dulu ya kang gak berani komen banyak takut merepotkan kangboed.Saya akan berkunjung lagi…
    salam sayang dan hormat bwt kangboed

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 14:23

      Waaaakaaakaakakak.. sahabatku Gagak Seta yang baik.. teruslah kita bersama melangkah dalam diri.. mengenal diri sebenar diri.. menegakkan kesadaran ditengah gelombang kehidupan.. perhalus terus frekwensi hati.. getarkan terus dalam diri..
      Salam Sayang

  108. 14-07-2009 pukul 14:25

    KUNJUNGAN 14.26 WKG

    • Saka
      14-07-2009 pukul 17:22

      KUNJUNGAN DITERIMA 17.23 WIB

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 19:27

      DITERIMA KEDUA DUANYA DENGAN SENANG HATI PUKUL 19.20 WKG
      DENGAN CIUMAN KASIH SAYANG CUP CUUP CUUUP CELEPOOOOOOTTTTTZZZZZZ.. HUEEEEEEXXXXZZZ..

      • 19-07-2009 pukul 21:44

        DITO’ONG…HIYYY AMITS2 ARATEUL….

        Weeeekeekeekek aya anti DUKUNna kang Dede
        Salam Sayang

  109. 14-07-2009 pukul 14:43

    Salam Sayang juga…
    disempet2kan dalam kondisi melamun untuk sayang-sayangan🙂

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 19:31

      Waaaakaakakakak.. Melamun sebenarnya bukan istilah yang tepat hanya sengaja diperjelas ditulisan ini mengenai lamunan yang sering dikatakan..
      Salam Sayang

  110. 14-07-2009 pukul 15:07

    Melamun saja bisa jadi artikel apalagi kalau full konsentrasi ya mas.Melamun bisa diisi dengan dzukir lho mas.
    Salam hangat dari Surabaya

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 19:33

      Hahahaha.. pak DE CHOLIK yang baeeeek.. mungkin lamunan ini semacam intuisi perjalanan spritual.. yang sedikit bisa didefinisikan.. hehehe..
      Salam Sayang buat pak DE

  111. 14-07-2009 pukul 16:00

    saya juga balik lagi ah. hihi hi

    Waaakakakakak.. bolak balik dekok nya kang

  112. 14-07-2009 pukul 16:04

    salam sayang juga kang….

    Salam Sayang mas Buweeeellll chayaaaank..

  113. 14-07-2009 pukul 16:15

    sore saat blue datang menyapa kangBoed
    semoga baik baik selalu dech buat kang maz
    salam hangat selalu

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 19:47

      Waaaaah senangnya di jenguuuuk adikkuuuuu Bluuuuueeee nyang baek.. ayooo bluuueee.. masuk dulu nyok.. sambil bawain minuman segar buat blueee
      Salam Sayang

  114. 14-07-2009 pukul 16:16

    dari pada ngelamun,… mampir baca pencerahan deh.

    Subhanalllaaaah.. sungguh sahabat yang baik selal mengerti isi dan maksud dari yang disebut lamunan di atas
    Salam Sayang

  115. 14-07-2009 pukul 16:35

    Selamat soreh kang.. Kunjungan sore dimulai…

    • Saka
      14-07-2009 pukul 17:21

      jangan lama2 kunjungannya… bentar lagi mo tutup, udah mo magrib😆

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 19:53

      Waaakaakaakakak.. sssstttt tong raribut pokoknya dua duanya kebagian tanda tangan.. *Najies moed ON*
      Salam Sayang

      • 19-07-2009 pukul 22:00

        hiyyyy……. kabagean naon yeuh… ??
        ararateul….

  116. 14-07-2009 pukul 16:52

    Assalamu alaikum, terima kasih atas pencerahannya. Mari bersahabat.

    • Saka
      14-07-2009 pukul 17:20

      mari neng
      *pangwakilkeun*

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 20:02

      Hehehe.. salam persahabatan buat dua duanya deh.. diterima dengan senang hati yaaaa
      Salam Sayang

    • 19-07-2009 pukul 22:03

      Wa’alaikumsalam Wr. Wb.
      *pangjawabkeun* ingat atuhkang pan wajib jwb salamteh!

      • 19-07-2009 pukul 22:07

        Nu gaduh rorompok… nuju sawan ngalamun…😛

  117. 14-07-2009 pukul 17:06

    @Kang Boed
    Mundingan ge gapleh balak kosong, dari pada melamun kosong melongponk…:mrgreen:

    • 14-07-2009 pukul 17:35

      Kang Haniif nggak doyan yg lembek-lembek, ya!
      Apa lagi yang kosong-kosong,
      Balak kosong lebih dahsyat tet tet!

      Salam Damai!

      • 19-07-2009 pukul 22:12

        Nu lieur heubeul….😛

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 20:07

      Hayu.. neangan saurang deui atuh karek aya tiluannya.. keu ngantosan kopral chepooootttt.. supaya pas opatan gaplehna
      Salam Sayang

    • 15-07-2009 pukul 06:03

      Kang Haniif!
      Sok atuh bagi kartuna!
      Ntong ngalamun per definisi!

      Lamun kieu lamun kitu
      Ngalamun di dieu limun nu kitu.
      Ah!
      Balak genep asup tah ceb ret plak
      Botol limun kosong deui.

      Salam Sayang!

      • 19-07-2009 pukul 22:10

        teu ngarti ahhh… sugan teh laler hiber, padahal sim kuring hitut dijawab ku @kang Maren…. aya-aya bae😛

    • 19-07-2009 pukul 22:05

      Sok kang bagikeun!

  118. 14-07-2009 pukul 17:08

    Wonge kebacut ngelamun kiye bingung golek ide, malah dolan wae ki piye kang

    Weeeekeeekeekekekek.. hihihi.. ooo.. kamu ketahuan.. enda baca tulisan waakaakakak
    Salam Sayang

  119. 14-07-2009 pukul 17:17

    anggap itu warna pernak-pernik pelangi sebagai bagian dari sabda alam. Tidak ada seorangpun yg hidup tanpa kelabilan / futur…

    salam sayang kang…

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 20:10

      Hmm.. susahnya mendefinisikan perjalanan spiritualitas dengan kata kata.. maka masuk dan rasakan tarikan CINTANYA maka sahabat akan mengerti
      Salam Sayang

  120. Saka
    14-07-2009 pukul 17:18

    KUNJUNGAN 17.18 WIB
    masih tetap dengan LAMUNAN😆

    DI TERIMA 20.10 WKC
    BARI NGALINDUR

    • 14-07-2009 pukul 20:50

      Well lah!
      Emang-emang gaptek aku!
      Pantesan aku nyari Sumego tak ada-ada.
      Aku mau tulis ttg “cermin kemaluan”.
      Tanks, Sobat!

      Salam Damai!

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 23:46

      Waduuuh.. bagaimana kumaha.. mamawa cermin kemaluan kamamana.. waaakakakakak.. piye iki taaah
      Salam Sayang

  121. 14-07-2009 pukul 17:38

    @Kang Boed

    Koq 194 respon tinggal dua-puluhan?

    @ Mas Maren
    hehehe.. sahabatku.. komentarnya karena kepanjangan pake sistem gulung.. di bawah ada tulisan komentar lebih lama bisa di klik..
    Salam Sayang

  122. 14-07-2009 pukul 18:17

    susahnya komentar di barisan terdepan blog ini, sekali lengah langsung kebagian no urut 100-an…Bte ngomongin lamunan, saya sering melamun tentang hidup saya dan keluarga,… kadang saya berparsangka jelek sama Sang Pencipta…sy merasa beroda sama Tuhanku….Bagaimana ya Kangboed agar renungan dan lamunan saya itu membawa berkah?…Ok salam sayang juga sobatku

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 20:20

      hmm.. kang Iwan anu kasep cobi di baca lagi tulisan ENTAHLAH !!!…

      Ketika kesenangan itu diberikanNYA padaku…
      Aku pura pura berterimakasih dan bersyukur
      Ketika ditolakNYA keinginan dan kemauanku
      Aku menangis duh Gusti kieu kieu teuing… *teerlaaluuu..*

      Salam Sayang

  123. 14-07-2009 pukul 18:30

    jangan suka melamun. lebih baik berpantun. he he he…

    Wiiikiiikiiikiikikik.. ma kasih mbaaakeee.. kalau berkenan di baca dunk isinya.. kabuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr
    Salam Sayang

  124. 14-07-2009 pukul 18:32

    busedddd……
    rame benerrrr…….
    numpang nampang,tapi gk sambil melamun kyk judul diatas….
    hehehehehehe…..

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 20:23

      Waaaakaakakakak.. bikin kaget aja yaaaa.. hehehe.. waddduuuuuh.. malahan bergaya.. kayanya model yaaaa.. model bola.. hehehe.. dah jangan nampang aja duduk sini yaaaaa
      Salam Sayang

  125. ami
    14-07-2009 pukul 18:35

    wuahh hampir 200 nih kang. kosong berisi sekaligus isi tapi kosong. begitukah lamunan itu?

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 20:25

      hmm.. lamunan hanya bahasa definisi yang tidak bisa mendefinisikan mbaaak.. *bingung*.. itulah spiritualitas.. ketika lamun lepas fikir.. lepas Rasa.. maka Rasa sejati terbang menyapa.. waah terlalu bergaya yaa
      Salam Sayang

  126. 14-07-2009 pukul 19:12

    weheheheheeee…baru liat comment yang sepanjang ini uiiihhh keren euy..pake ilmu pelet ya mas hihi gak ding becanda

    just another newbie blogmaseta.info adalah web portal untuk saling berbagi pengetahuan dan informasi terkini tentang joomla, blogger, internet, berita hot, foto artis, video lucu, free download mp3

    Waaaaakakakakak.. salam persahabatan maseta yang baek.. sering mampir yaaaaa.. *ngancam mode ON*
    Salam Sayang

  127. 14-07-2009 pukul 19:15

    post updated blogwalking yah !

    *

    wawu gue comment yang ke 200 yah ? mantap
    btw ini kek puisi gitu yah, hahah, bingung juga deh masuk kategori apa

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 20:36

      Salam persahabatan.. mudah mudahan berkenan tuk sering mampir disini yaaaa.. *muka maksa ON*..
      Salam Sayang

  128. 14-07-2009 pukul 19:29

    banyak kaleee iank komen ini bah …
    *orang Jawa sok nge-Batak*

    Waaaakaaakakakakak.. horeeeee.. jadi tambah banyaaaak.. makasih atas komengnya
    Salam Sayang

  129. celetukansegar
    14-07-2009 pukul 20:45

    Gimana Kang, kabarnya?
    Lagi laris manis, bos?

    Waduuuuuh.. komeng di tempat sampeyan saya lupa passwordna jadi susah bangeeeeeet.. gimana caranya yaaaa.
    Salam Sayang

  130. 14-07-2009 pukul 20:56

    maaleeeemmmmm….absen malem…m4stono hadir…datang tak diundang pulang minta uang saku…..kabuuurrrrrr

    kejaaaaaarrrrrrrrrr.. cini.. jangan kabuuuuuurrrrrrrr.. gaplehannya kurang seorang lagiiii
    Salam Sayang

  131. 14-07-2009 pukul 21:26

    kang boeddddddddd.. salam sayang ajah…

    Waaakaakakakak.. yayayaya.. Salam Sayang Jugaaaaaaaaaa

  132. 14-07-2009 pukul 22:09

    Cuma mo absen Juragan..hehe..

    Tumben ga post..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/07/14/anggota-dpr-sok-tau/

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/07/12/menggerakkan-mouse-dengan-mata-anda-sebuah-inovasi-baru-dari-anak-bangsa/

    Waaakaakakakak.. bawa papan iklan banyak beneeerrrr.. apa enda beraaaaatttttt.. kabuuuuurrrrrrr
    Salam Sayang

  133. 14-07-2009 pukul 22:24

    Melamun kok ya ada manfaatnya juga, ya…
    Salam kenal, Kang!

    Salam persahabatan saudaraku.. sering mampir yaaaaaa.. *muka ngancem*.. waaakakakakak
    Salam Sayang

  134. tigaw
    14-07-2009 pukul 22:28

    saya sudah tahu kang siapa pengembara jiwa. bukan orang balikpapan tapi banjarmasin. dan ayah saya juga berasal dari banjarmasin. Sebenarnya inti dari manusia itu cuma satu kok kang kenalilah diri. umur saya sudah kepala 3 dan begitu banyak sudah yang saya pelajari dalam hidup ini dari syariat, tarekat, hakikat, ma’rifat. kenapa blog saya ada cerita sarunya dan orang syariat pasti bilang saya ini kotor tapi kalau orang ma’rifat bilang saya tidak kotor karena saya menulis kotor bukan berarti hati saya kotor. justru banyak orang yang menulis baik-baik justru hatinya banyak yang kotor. saya juga masih belajar mengenal siapa diri agar saat pulang nanti benar2 menjadi insan yang seutuhnya. koment balik kang bila sempat. maksih ya kang

    • KangBoed
      14-07-2009 pukul 23:57

      Iyyaaaa mas asalnya dari banjar masin sekarang tinggalnya di balik papan.. hehehe.. waaaah.. bagus dunk.. berarti perjalanannya panjang yaa mass.. boleh dunk saya sekali kali ikutan belajar juga.. mudah mudahan ada kesempatan kita bisa ber YM ria yaaaaa.. hmm.. mengenal diri.. mudah mudahan kita bisa mengenal diri sebenar diri.. berdiri dalam ketenangan jiwa.. sebagai pembuka pintu ketuhanan dalam tiket la hwalla walla quwata..
      Salam Sayang

  135. 14-07-2009 pukul 22:30

    mudah”an ini komen terakir . jadi bisa kebaca ya kang . hihihihih penuh banget ya komennya:mrgreen:

    Waaakaakakakak.. hehehe.. AYA AYA WAE.. di gulung pada engga kelihatan di panjangin pada teriaaaaak.. hehehe
    Salam Sayang aja dah

  136. 14-07-2009 pukul 22:47

    Boleh ikutan ngelamun bang?
    Ngelamunin bait yang terakhir…
    keren bang….

  137. 14-07-2009 pukul 22:49

    Eh..ada yang ketinggalan bang…
    Salam ngelamun…

    • KangBoed
      15-07-2009 pukul 00:37

      Waaaaaaaakaakakakak.. maaas Bendooolll ketinggalan tuh.. barangnya mas Bendol.. ooo buat saya yaaaa.. ma kasih dah..
      Salam Sayang

  138. 14-07-2009 pukul 22:51

    Numpang melamun ku di sini…, mau jadi apa aku suatu saat nanti….

    Waaaakakakak.. khan dah jadi profesor.. mau jadi apalagi yooo
    Salam Sayang

  139. 14-07-2009 pukul 23:18

    iyaahhh daripada ngelamun, mendingan ngeblog😀.
    salam kenal kembali ya kang🙂

    Salam Persahabatan mbake yang baik.. mudah mudahan sering mampir yaaa
    Salam Sayang

  140. 14-07-2009 pukul 23:30

    salam kenal kangboed…
    komen aq nih…nomor berapa..??

    ‘lamumannya…penuh mutu..!!!

    Waaakakakak.. salam persahabatan.. sering mampir ya sahabat

  141. 15-07-2009 pukul 00:24

    zaugh…

    hehehe.. yayaya.. ZAUQ.. sampai menemukan melepas pikir.. melepas rasa.. sampai ketemu rasa sejati..
    Salam Sayang

    • 15-07-2009 pukul 00:36

      Saking jauhnya pake “Z”,
      Alfabet terzauh! Heheh!

      Salam!

  142. 15-07-2009 pukul 00:27

    semoga dalam lamunanmu yang membuat ku tertidur ini kau mendapatkan ilham ya Kang😀

    -salam- ^_^

    • 15-07-2009 pukul 00:28

      nengok lagi ahh..:mrgreen:

      • 15-07-2009 pukul 00:33

        Dua kali tengok pake mata kanan sama aja!
        Sesekali pake mata kiri mungkin beda hasil,
        Bila di teken dikit aja … tak tertidur.
        Heheh!

        Salam!

    • KangBoed
      15-07-2009 pukul 01:03

      Waaakaakakakak.. sahabatku yang baik.. semoga kebersamaan ini menjadikan tonggak kebangkitan kita bersama dalam menemukan jati diri.. dalam CINTA dan KASIH SAYANG.. silih asah silih asih dan silih asuh
      Salam Sayang

  143. 15-07-2009 pukul 12:11

    saya berati lamunan terakhir mas wakakakak

    tukeran link yuk

    Waaakaakaakakak.. yayaya.. ocreeeee..
    Salam Sayang

  144. 15-07-2009 pukul 15:53

    wah. ini lamunan yang bagus, jangan sampe lamunan yang kesono-sono.. hoohoh

    Waaakaakaakakak.. kamana wae juragan teh
    Salam Sayang

  145. 15-07-2009 pukul 20:54

    rasanya aku ada komen deh di sini…

  146. 16-07-2009 pukul 07:20

    diam-kosong-hampa kayak ungu yah pak… hehehhh

    Waaakaakakakak.. jangan jangan ungu kaya saya neeeeng.. hehehe
    Salam Sayang

  147. 16-07-2009 pukul 10:49

    Mau tanya, itu puisi ya?

    Iya nih, komennya ratusan… lebih…🙂

    Bukaaaan maaassss.. kueeee boluuuuuu..
    Salam Sayang

  148. 16-07-2009 pukul 14:34

    jo nglamun ae mas.. nonton harry potter ja mas.. dah tayang di bioskop lho..

    Iyaaaaaa maaaaassss.. hayuuuuu atuuuuuh.. barengaaaaan
    Salam Sayang

  149. 16-07-2009 pukul 23:11

    Cintamu KepadaNya..telah mengalirkan Kasih dan Sayang yg tak terhingga…pada sesama… Salam hangat selalu saudaraku…

    • KangBoed
      17-07-2009 pukul 00:15

      Waaaaaaaah.. ngomong gomong kemana aja mas Haryana.. lama ya enda mampir sibuuuk muluuuu..
      Salam Sayang dan Rindu untukmu

  150. 19-07-2009 pukul 03:25

    salam kenal, kang Boed, uangkapan hasil tafakur yang dapat membawa kesejukan ….gitu kan ?…

    hehehe.. kemaren dah menyapa yaaa… lupaaaa yaaa
    Salam Sayang

  151. 20-07-2009 pukul 22:55

    ojo kakeyan nglamun kang!

    Weeeekeekekekek.. ngelamun bareng yaaa

  152. salmanmnoor
    23-07-2009 pukul 14:04

    Boleh ngelamun asal jangan yg jorok2 ya kang…..

    Waaaakaakakakak.. bebaaassss eeeeeuy..
    Salam Sayang

  153. tigaw
    24-07-2009 pukul 19:03

    malem kang.. badan cape banget seharian kerja dan baru pulang terus mampir sebentar di sini mbaca2 artikel biar sejuk…
    jalan2 dulu ya kang…

    Hehehe.. silahkan mas.. mampir ke dalam yuukkk..
    Salam Sayang

  154. 31-07-2009 pukul 09:07

    hohohohoho…..
    haluuu kang boed… pa kabar??? hehehehe…
    lama nggak maen ke sini nih..

    hehehe…ngomong” soal ngelamun.. paling enak ngelamun kang,,,hehehe.. tp kalo ngelamun jauh dari kenyataan… capcay deh.. =D

    mampir iah kang ke blog saiia..

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2009/07/28/media-baru-citizen-journalism-di-anakui-com/

    makasiihh =)

    • KangBoed
      31-07-2009 pukul 15:18

      Wadooooooh capcay puyunghay siomay dan bakpao harus dimakan uenaaaaaaak tenaaaaaannnnn
      Salam Sayang

  155. 22-08-2009 pukul 00:28

    Wow… bagus puisinya mas. Salam kenal ya

    ..
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  1. 15-08-2009 pukul 00:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: