Beranda > Kisah, Syair > Syair Kelemahan Diri

Syair Kelemahan Diri

Dalam ketak berdayaanku kucoba untuk datang kepadaMU
Dalam kelemahanku kuhampiri engkau Ya Robb…..
Dalam kekotoranku oooooh kutersimpuh di bawah kakiMU
Dalam kehinaanku membuatku tertunduk dan demakin menunduk…

Yaaa Robb…. apakah yang dapat kupersembahkan padaMU…
Ilmu sungguh aku tak punya.. hanya sedikit dan sedikit sekali
Amal ibadah semakin membuatku merasa malu yaaa malu sekali
Syareat tarekat hakekat makrifat hiiii aku tak mengerti…

Yaaa Allaaaaaaah…….. Yaaa Allaaaaah.. Yaaaa Alllaaaaah..
Semakin dalam kutersimpuh… terpukuuul.. menangis menjerit..
Semakin terasa tak berdaya memandang diri yang kotor dan hina..
Semakin dan semakin tak kuasa kumemandangMU…

Yaaaa Rooooooooooooooooobb……..
Inilah aku dan segala kebodohanku….
inilah diriku dan segala kekotoranku….
Inilah hatiku dan segala kebusukannya….

Kupersembahkan semua… yaaaa semuanya hanya untukMU
Walau begitu malunya hati ini tapi tiada lagi yang kupunya..
Selain hanya diri yang kotor dan hina ini tiada daya..
Kusemakin tertunduk dan tertunduk semakin dalam….

Tak kuasa ku memandang…
Tak kuasa ku memohon…
Tak kuasa ku menatap…
Tak kuasa sungguh tak kuasa berbuat sesuatu apapun…

Tiba tiba hati kecil seolah menjerit dan meronta..
Berteriak dia sangat lembuuuut..  lembut sekali..
Ya Allaaah.. ubahlah sang diri hina dan kotor ini
Menjadi sesuai dengan Kuasa dan KehendakMU

Tutupilah aku dengan Sifat dan PerbuatanMU
Walau hanya sedikit.. yayaya.. setetes cahayaMU
Karena kuakui sang diri ini tiadalah mampuuuu..
Air mata menetes deras menghanyut menghantarkan

Diam sudah dalam nikmaaaat alunan getaraaan halus
Melayang sang diri terbang kepangkuan illahi Rooby
Terjawab sudaaaah… kurasakaan Dia menyapa lembuut…
kutemui ketenangan jiwa… modal ku melangkah kepadaNYA…

Salam Sayang
Salam Kangen
Salam Sejati… *sampai matee*…:mrgreen:
Salam Rindu… untukmu…😆

Tulisan yang berhubungan : Syair Pengembara Jiwa Rindu Rasulullah Kekasihku (2) Kekasihku (1) FITRAH DIRI

  1. 25-07-2009 pukul 01:00

    Pertamaxx

    pertamaaaaaxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzz

    • 25-07-2009 pukul 09:02

      keduaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxx

      maap bru apdet ni……

      dihadapanMu aku bersimpuh
      dihadapanMu pula aku menangis ya Allah
      menjerit dan hati ini terasa pedih
      teringat dosa2ku
      teringat pula aku nyepam di gubug kangboed
      teringat pula aku sabotase keduaxxx
      padahal yg keduaxxx yg asli sudah capek2 nungguin

      oh…kangboed yang baek
      terimalah spam ku dengan ikhlas
      karena aku nyepam dengan ikhlas
      orang ikhlas disayang Allah
      orang nyepam pertamaxxx dan keduaxxx juga disayangNya
      …..
      dan sebagai penutup
      saya akan nyepoam satu lagi buat yg ketigaaaaxxxxx
      semoga tidak ada yg mendahului…
      terimalah spam saya kangboed V—V

      • 25-07-2009 pukul 09:05

        nglirik keatas ^^….keeeeetiiiiigaaaaaaaaaaaxxxxxx

        ngacirrrrrrr……..
        🙄 😆 :devil:

      • KangBoed
        26-07-2009 pukul 21:48

        Waaaaakaaakaakakak.. semoga mas TONO yang baik bisa mengajarkan kita semua untuk menghampiri DIA dalam la hwalla walla quwata.. menemukan Fitrah Diri dalam JIWA YANG TENANG
        Salam Sayang

  2. 25-07-2009 pukul 01:01

    Jam segini tidur?
    Najis bang hehe….
    Baca dulu bang…

    Hehehehe.. yayaya. silahkan baca baca mas
    Salam Sayang

    • 25-07-2009 pukul 02:56

      kelihatan Mas bendol gak tidur nunggu patromaxxx

      Waaakaakakak😆

  3. 25-07-2009 pukul 01:03

    Selalu adem…
    sampe merinding bang
    Suwer
    Matur suwun bang
    <

    em>Subhanaaaalllllaaaaaaaaaahhhhhhhh

  4. 25-07-2009 pukul 01:04

    Ada yang ketinggalan bang
    Salam Sayang…
    dah ah…nyari ilham eh ide lagi

    Hehhehe.. si ilham belum pulang ya mas.. kalau kang Ide tadi main ke belakang mas

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:28

      waaaaaaaaaaaawwwwww… kumisna meuni baplang kitu nyaaaaaaaa
      #autoresponder#

  5. genial
    25-07-2009 pukul 02:04

    waktu nyoba datang kepada-Nya.. disambut gag kang?!
    *salam mesra…. kqkqkqkqkqkq*

    Apa sih nyang enggak buat sampeyan
    Salam Sayang

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:29

      salam mesra dan sayang juga buat abang siomay yaaaa
      #autoresponder#

  6. 25-07-2009 pukul 02:18

    Ya Allah, Ya Rabb, berikanlah kemuliaan dan tinggikan derajat saudaraku yang bersimpuh di hadapan-Mu dengan oenuh kerendahan hati ini, Ya Allah. Hanya Engkau yang Maha Menentukan dan hanya Engkau yang Maha Mengetahui geliat batin dan perasaan setiap hamba-Mu. salam sayang dan salam kangen, sauaraku yang baeik!

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:21

      Amieeeeennn semoga semua meliputi sahabatku mas Sawali yang baik..
      Dan semoga keluarga mas Sawali yang baik selalu dalam lindungan GUSTI ALLAH
      Salam Sayang

  7. 25-07-2009 pukul 02:53

    wah.. selalu ngademin baca2 disini..

    salam dari yg disayang… *huahahaha

    Salam Sayang Selalu

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:30

      pake Air Conditioner yaaaaaa
      #autoresponder#

  8. 25-07-2009 pukul 02:53

    kelimaaaaaaax

    Waaah hebat siakaaaang huebaaaaat tiasaan
    Salam Sayang

    • 25-07-2009 pukul 02:54

      masih kaci tah kelimaxxxx. soalnya yang hadir baru 4 orang. Tinggaleun …..

      🙄😆:mrgreen:

      • Saka
        25-07-2009 pukul 13:30

        yaaaaaaaaa tinggaleuuuuuuuxxxxxxx…..
        #autoresponder#

  9. 25-07-2009 pukul 03:04

    Ya Allah, terkadang aku tergelincir dalam kikir, tersesat dalam dosa dan terlena dalam kekhilapan. Ampunilah dosa2 ini. Engkaulah Maha Pemurah dan Maha Pengampun.
    Terima kasih kang. sejuuuuuk. Apalagi ngeblog abis berdoa malam2 seakan tak punya beban.
    Salam Sayang juga.

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:25

      Subhanallllaaaaaaah.. SIP maju terus semangaaaaat.. temukan ketenangan Jiwa dalam FITRAH DIRI.. raihlah sahabatku yang baik
      Salam Sayang

  10. 25-07-2009 pukul 03:32

    rasa2nya ibadah dan doa yg kita lakukan setiap hari itu belum cukup untuk pengganti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah diberikan Rabb…..pada hambanya.

    Amieeeennnnnnnn😆
    Salam Sayang

  11. 25-07-2009 pukul 03:51

    allow mas, salam sayang… hehehe

    😆😆

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:30

      salam sayang dan hehehe juga yaaaaaa
      #autoresponder#

  12. 25-07-2009 pukul 03:53

    Keberapa nieh….???

    Seengganya aku boleh mengatakan
    sesuatu yang terjadi padaku
    aku resah, aku terbakar meleleh
    jam 3 pagi kegelisahanku memuncak
    apa yang terjadi oh..oh..oh

    Blogku lemot…blogku lemot
    tolong kawan apa yang harus
    aku lakukan semua itu……

    kasihani aku sayang………

    (si akang meni hebring)ahahahah

    Waaaakaakaakakak.. salah alamat nanyana kang.. abdi panggaptekna sadunia maya.. hehehe
    Salam Sayang

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:31

      blognya jangan dicampurin ama jagung bakar yaaaaa, biar gak leleh……
      #autoresponder#

  13. 25-07-2009 pukul 05:00

    mampir lagi kang…
    ngadem sambil ngupi terus lanjut bobo dehh….

    Waaaaaakaakakakak😆

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:32

      yaaaaaaa… mau bobo dalem botol ijo?
      #autoresponder#

  14. 25-07-2009 pukul 05:03

    salam sayaaaaaaaaang😀

    salam sayaaaaaaaaang😀

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:32

      salam sayaaaaaaaaaaaanggg jugaaaaaaaa
      #autoresponder#

  15. 25-07-2009 pukul 05:13

    Syair yang dalammmmmmmmmmmm

    😀😆

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:33

      kangboed getoooooooo loch…….
      #autoresponder#

  16. Saka
    25-07-2009 pukul 06:17

    perrrrrrtaaaaaaaamaaaaaaaaaxxxxxxx plus plus

    😀 :devil:😆

  17. 25-07-2009 pukul 06:29

    Sudah tak pencet Kang, holaaaaax… dapet salam dari TKB😀

    Opoooo ooo waaakaakakak😆
    Salam Sayang

  18. 25-07-2009 pukul 06:33

    Kuakui kelemahan diri
    Ku insyafi kekurangan ini
    Ku kesali kejahilan ini

    Salam sayang dan sukses selalu kang.

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:32

      Subhanaaallllaaaah mulailah melangkah dalam mencari kedalam diri sebenar diri.. raihlah ketenangan JIWA.. dalam FITRAH DIRI
      Salam Sayang Sahabat baikku

  19. tigaw
    25-07-2009 pukul 06:51

    diam lagi inga tak bersuara hanya hembusan nafas yang keluar. yang tadinya seraca memburu terus semakin kedalam semakin teratur. nafasku berirama dalam kesunyian dan hanya hati…ya… hati yang paling dalam yang berseru …YA DAN ALLAH.
    Hina didunia jangan sampai hina juga di akhirat.
    selmat pagi kang…
    lagi sarapan nasi kuning nih ma si wey…
    salam kenal katanya….

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:34

      Subhanaalllaaaah maju terus sahabatku yang baik.. melangkah terus temukan FITRAH DIRI dalam Ketenangan Jiwa..
      Salam Sayang

  20. 25-07-2009 pukul 06:54

    baru kali ini bisa komen di bawah 50

    Salam Hangat

    Salam Sayang Selalu sangat hangat

  21. 25-07-2009 pukul 07:03

    salam sayang,
    salam cinta,
    salam at pagi.

    salam sayang,
    salam cinta,
    salamat pagi.

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:34

      salam sayang cinta pagi untukmuuuu
      #autoresponder#

  22. 25-07-2009 pukul 07:13

    ih waw.. keren syairnya🙂
    salam hangat😀

    Woooooooowwww
    Salam Sayang

  23. 25-07-2009 pukul 07:13

    Hmm..
    Ikhlas..
    Bersyukur..
    N respect the others..
    Begitu ya mas..😀

    Hehehe.. menyerahlah dengan sepenuh diri dalam la hwalla walla quwata
    Salam Sayang

  24. 25-07-2009 pukul 07:18

    Haddiirr ke Dua tuuiiiggaaaxxx…..

    sekedar mampir kang bos, ambil kopi anget en udut dulu, trus berangkaaaaxxx…
    dadagh kang boss, Insya Alloh ntar siang komentnya yah🙂
    cu….

    Ya udah.. sini duduk dulu.. ngobrol dulu baru berangkat
    Salam Sayang

  25. 25-07-2009 pukul 07:27

    bagus sekali puisi ini
    salam sayang dan kangen juga

    Salam Sayang sahabatku

  26. 25-07-2009 pukul 07:28

    hiks…..hiks………
    terasa tambah hina dan takut, masih pantaskah utk membanggakan sesuatu yg bukan hak juga bukan milik diri kita.
    sedangkan Junjungan kita Rasulullah saja sampai bengkak kakinya krn memohon dan bersyukur yg tiada henti. siapakah kita ? pantaskah kita ?
    maluuuuu…………….maluuuuu……….
    salam

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:41

      Subhanaaaallllaaaaaah.. walhamdulillllaaaaah.. menghadaplah dengan penyerahan diri dalam la Hwall walla quwata.. temukan Fitrah Diri dalam Ketenangan Jiwa
      Salam Sayang Bunda yang baik

  27. 25-07-2009 pukul 07:49

    subhanallah, walhamdulillah, walaa ilaaha illallah, wallahu akbar. disini dingin banget kang

    Subhanalllaaaaah mudah mudahan terus dingin mas
    Salam Sayang

    • Saka
      25-07-2009 pukul 08:16

      bentar mas, AC nya dimatiin dulu
      *autoresponder*

  28. 25-07-2009 pukul 07:49

    Selamat pagi akang tersayang dan tercintaaaaaaiii😀

    Selamat malam mas.. Salam Sayang untukmu

  29. 25-07-2009 pukul 08:07

    benar2 hamba yang jujur, sadar, dan tahu diri….
    salam …

    Semoga kita semua mengerti dan mau melangkah menghampiriNYA
    Salam Sayang

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:36

      salam juga yaaaaaaaaa
      #autoresponder#

  30. 25-07-2009 pukul 08:15

    adem, tenang dan harus sering berkunjung

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  31. ILYAS AFSOH
    25-07-2009 pukul 08:40

    pr nya sudah 4/10



    sama dengan aku
    🙂

    SIIIIIIIIIP memang sama maaasss..
    Salam Sayang

  32. zee
    25-07-2009 pukul 08:43

    kangboed postingan yg ini menyentuh sekali… jd teringat betapa banyak dosa yg udah diperbuat :-S

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:46

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. mencacari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri
      Salam Sayang

  33. 25-07-2009 pukul 09:25

    salam sayang ajah deh…..dah urutan berapa nih?

    Salam Sayang urutan gak tauk

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:37

      salam sayaaaaaanggg juga yaaaaaaaaaa
      #autoresponder#

  34. 25-07-2009 pukul 09:26

    ASSALAMUALAIKUM…!
    BADE SUNGKEM KANG BOED..

    Wadoooooooooooooooooooh.. wa’alaikum salam
    Salam Sayang

  35. cantigi
    25-07-2009 pukul 09:30

    kunaon kangboed? damang?

    Sae atuh kumaha sapalihna damang
    Salam Sayang

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:37

      kangboed nuju stress
      #autoresponder#

  36. 25-07-2009 pukul 09:30

    mencoba merasakan apa yang dirasakan…
    sungguh tak terbayang nikmatnya…
    subahanallah…
    la hawla wala quwwata illa Billah

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:53

      Subhanaaaallllaaaah maju terus semangat terus.. jangan lupa melangkahkan kaki
      Salam Sayang

  37. 25-07-2009 pukul 09:40

    memang
    manusia tempatnya salah dan lupa

    Waaaaakaakakak.. hehehe..
    Salam Sayang

  38. 25-07-2009 pukul 09:51

    tiap baca blog na kangboed pengen mewek hikzzz terharu

    salam sayang kang
    met wiken yahh

    Waduuuuuuuuuh pantesaaaan bloog sayaaa basaaaaaah hehehe
    Salam Sayang mbake

  39. 25-07-2009 pukul 10:15

    uhuk… uhuk… uhuk…. jadi terharu nih tak bisa berkata2 membaca karya sastra yang indah dari kangboed yang manis ini…. Benar2 memperingatkan alangkah kotor, kecil dan hinanya kita….😦

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:55

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri
      Salam Sayang

  40. 25-07-2009 pukul 10:16

    Ya Alloh..Laa luthfa illa luthfuk!

    *kebanggaan dan sukacita skl atas tawaran pean ,sungguh sy mrs senang skl,keinginan hati secepat mungkin sgr menerimanya,namun harus sy akui sy sangat sungkan dan malu atas kefaqiran diri..*

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:56

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah diri ini selain hina papa
      Salam Sayang

  41. lor MURIA
    25-07-2009 pukul 10:26

    Wahai Jiwa yang tenang……….
    Kesinilah…datanglah kepadaKU
    Perjalananmu telah panjang
    Beribu Waktu telah kau habiskan
    Berjuta tempat telah kau singgahi
    Semua yang ada pada dirimu telah kau tinggalkan
    Hanya berhasrat untuk menemuiKU.

    Duduklah disini dihadapanKU
    Minumlah Air Suci ini
    Air Kehidupan yang Kuambil dari Sumber KEHIDUPAN
    Yang membuatmu Hidup diatas Hidup
    Lalu DIAMlah engkau disini
    Nikmatilah hidangan yang telah KUsediakan untukmu kekasihKU
    Bersama-sama kekasihku yang telah sampai disini
    Obati rasa Lapar dan Dahagamu

    DIAM DIAM DIAM
    DIAMlah resapilah apa yang telah KUhidangkan
    Rasakanlah dan temukan Arti semua yang ADA itu
    Yang ADA yang ADA…… ADA

    Jika Kau telah menyelami dan MENGERTI yang ADA…adalah ADA
    masuklah kedalam keADA-an itu…..
    Apakah yang kau temui didalam keADA-an itu
    Yang ada adalah Keti-ADA-an
    Yaa…Keti-ADA-an, KOSONG, tidak ada ADA, SUWUNG
    Yang ada hanyalah SUWUNG,KOSONG, KESUNYIAN, yang TUNGGAL

    ADA dalam Keti-ADA-an, tiada dalam ADA. Meliputi dalam ADA dan tiADA, dalam Zahir dan Batin Yang KEKAL tanpa awal dan Akhir.
    Karena DIA Yang AWAL dan Yang Akhir, Yang Zahir dan Batin, Meliputi segala Sesuatu berdiri dengan sendirinya dalam AHADIAH

    Akhirnya Tidak ada yang memuji dan yang dipuji, tidak ada yang mencintai dan yang dicintai.
    Yang ADA hanya DIA, Wajibul Wujud,
    Diri hanyalah BAYANGAN dari Wujud Wajibul Wujud.
    Diri hanyalah CERMIN dari Wajibul Wujud yang punya sebutan ALLAH SWT.

    DIRI hanyalah HAMBA cermin dari TUHANnya……

    Salam Sayang dan Kasih dalam Berkah dan RahmatNYA
    Salam Sejati dalam Kesejati
    Salam Tawadhu’
    dari DIRI yang FAQIR yang masih melangkah-dan melangkah
    Wassalam

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 21:58

      Subhanaaaaalllllaaaaah bisa jadi postingan nanti saya edit dikit yaaaaa.. biar nyatu sama komeng sebelumnya.. ma kasih maaaassss
      Salam Sayang

  42. ika
    25-07-2009 pukul 10:40

    yup..dalam ketakberdayaan… Tuhan lah satu2nya jalan…

    Yuuuuup.. DIA satu satunya jalan dalam segala keadaan
    Salam Sayang

  43. 25-07-2009 pukul 11:14

    aih.. puisi2 si akang emang selalu daleemmmmm….
    mantapp kang..🙂

    Wadoooooooh hatur nuhun neng
    Salam Sayang

  44. 25-07-2009 pukul 11:21

    ddduuuhhh…..
    gak brani coment dah,karna diri ku juga lum merasa bersih..tapi ku yakin, ALLAH SWT akan memberikan jalan terbaik nyaaa wat hamba nya yang mau berusaahhaa….

    salam mercu

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:00

      Subhanallllaaah siapa yang mengerti diri sebenar diri yang lemah dan kotor mereka melangkah tuk menyerahkan diri total kepadaNYA
      Salam Sayang

  45. 25-07-2009 pukul 11:30

    Jika menusia menyadari kelemahan dan kealpaannya, sungguh indah jika ia segera mendekatkan diri pada Sang Maha Suci dan Maha Perkasa.

    Subhanallllaaaaaaaah hayyyuuuuu atuuuh
    Salam Sayang

  46. dynamichome
    25-07-2009 pukul 11:49

    Dalem…
    Nancep cep cep….
    jadi merinding membaca syair syair kang boed
    thanks for sharing

    Wooooooow.. jadi merinding juga neeeeeeh.. kabuuuuurrrrrrrr
    Salam Sayang

  47. 25-07-2009 pukul 12:27

    ayo semangat KangBoed, KangBoed ini sufi zaman sekarang ya…

    Hehehe.. enda aaah.. cape yaaa
    Salam Sayang

  48. 25-07-2009 pukul 12:31

    sambil menunduk dan aku hanya terdiam sepi
    oh Tuhan berikanlah aku hidup
    dan memang sudah diberikan dan kembali intropeksi setelah membaca ini

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:03

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah diri ini selain hina papa
      Salam Sayang

  49. 25-07-2009 pukul 12:37

    buk buk buk…orang sinting yang penuh kelemahan merasa di gebukin….selamat siang kangboed

    Selamat Siang mas ZUL chayank

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:38

      selamat siang juga kang izul
      #autoresponder#

  50. 25-07-2009 pukul 12:44

    haddiirrr… sambil bawa pisang goreng
    hehehe.. silahkan di icip-icip…

    merasa lemah dan tiada berdaya adalah kesadaran hakiki
    mengaku kotor dan hina adalah pengakuan sejati
    patuh dan tunduk bukan sekedar wujud rasa takut akan azab yang membayangi
    Amal ma’ruh nahi mungkar melebur sebagai panggilan hati
    meratap dalam sujud, menghiba dalam do’a
    mohon setitik petunjuk dalam rengkuh cinta dan kasih sayang-Nya

    salam kangen
    selalu
    untukmu

    cu…

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:08

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah diri ini selain hina papa fakir..
      Salam Sayang

  51. mel
    25-07-2009 pukul 12:46

    salam sayang buat kangboed…

    kesadaran hakiki..itu yang sangat2 susah untuk dilaksanakan

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:27

      salam sayang juga yaaaaaaaa
      #autoresponder#

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:09

      Hehehe.. raihlah semua dalam diri.. bentuk dan tata diri sampai menemukan CINTA..
      Salam Sayang

  52. 25-07-2009 pukul 12:58

    Wadu, ne kan puisi kang, masa disebut syair???

    • Saka
      25-07-2009 pukul 13:26

      yayayaa… ndak apa apa yaaaaa, jangan lupa mampir lagi yaaaaaaa
      #autoresponder#

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:10

      Waaaaaaaaaakaaakakak.. yayaya.. ma kasih apa aja yaaaaa bebaaassss
      Salam Sayang

  53. Ratu suci
    25-07-2009 pukul 13:23

    Terima kasih ya rabb.. kau tutupi semua dosa ku
    Terima kasih ya rabb.. tidak kau buka semua maksiat ku
    Terima kasih ya rabb.. kau simpan semua aib ku
    Terima Kasih ya rabb.. kau maklumi kelemahan ku

    Andai saja, tidak kau tutup semua dosaku
    Andai saja, kau buka semua maksiat ku
    Andai saja, kau hamparkan semua aibku
    Andai saja, tidak kau maklumi kelemahan ku

    Ah.. betapa engkau begitu menyayangiku
    betapa engkau mencintaiku

    diri ini malu,diri ini sedih,diri ini menangis
    diri ini tak berdaya.

    Maafkan hamba mu, maafkan hamba mu , maafkan hamba mu ya rabb…

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:11

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah diri ini selain hina papa
      Salam Sayang

  54. Saka
    25-07-2009 pukul 13:25

    kunjungan gak jelas dari tetangga

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  55. Ratu suci
    25-07-2009 pukul 13:27

    Jika saja semua dosa dan maksiat yg telah ku perbuat tidak kau tutupi.

    Betapa malu diri ini pada mu ya rabb….
    Semua adalah perjalanan dan kehendakNYA.. melangkah terus tetaap semaangaaaaaat
    Salam Sayang

  56. 25-07-2009 pukul 13:55

    Daripada mondar mandir di jalan, kan mendingan menyanyikan syair kelemahan diri ini….
    mantap

    SIIIIIIIPPPPPP.. hayu atuh melangkahkan kaki menghampiri DIA
    Salam Sayang

  57. 25-07-2009 pukul 13:56

    Waduh…ada yang ketinggalan lagi neh
    Salam sayang bang…..

    ooo.. sandal apa dompet maasss ????
    Salam Sayang

  58. 25-07-2009 pukul 13:59

    Sekali-2 datang di siang hari bang.
    Biar gak dibilang Kalong ato drakula
    hehe….

    • 25-07-2009 pukul 17:02

      virus kangBoed merebak kemana-mana. Hati2.

      Weeeekeekekekek

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:16

      Waaaaaaaakaaakaakakak.. VIRUS KANG BOED apa VIRUS SAKA INGETNA
      Salam Sayang

  59. 25-07-2009 pukul 14:01

    senangnya main ke rumah kangboed kan gini, selalu menyenangkan postingannya
    salam hangat selalu
    met berakhir pekan

    Salam Sayang Selalu Blueee Chayank

  60. ismet
    25-07-2009 pukul 14:02

    benar kang boed…!rasanya susah untuk kembali lagi seperti kemaren,mudah mudahan sy ga patah semangat.

    Maju teruuusssss.. hayu atuh besooook senin balik ke tempaaaattttt saya yaaaaaaaaa
    Salam Sayang

  61. 25-07-2009 pukul 14:13

    aku juga Kang, sampe matee..
    semua dilakukan sepenuh hati, sampai mati.. InsyaAllah

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang tuk bindo yang baik

  62. 25-07-2009 pukul 14:19

    manusia adalah hamba yang sangat lemah, dan tidak ada yang bisa dibanggakan apalagi disombongkan…

    syukur adalah wujud penghambaan kita kepada sang khaliq

    syail yang sangat bagus…

    teruslah menulis kawan sukses selalu…

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:27

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah diri ini selain hina papa.. dan fakir
      Salam Sayang

  63. 25-07-2009 pukul 14:21

    boleh tukeran link mas….??

    Okeeeeeee.. silahkan mas
    Salam Sayang

  64. Siti Fatimah Ahmad
    25-07-2009 pukul 14:24

    Salam sayang buat hamba yang menyayangi-Nya. Hidup ini ibarat pentas lakon yang memberi kita erti lakonan sebenarnya. Tanpa kehidupan…tiada apa yang boleh dimengertikan. Marilah bersama menyentu kasih-Nya yang berada di mana-mana. Tiada apa yang boleh menghalang kita untuk mencari-Nya baik dalam gelap mahupun dalam terang.

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:28

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti akan mencari arti makna dan arti kehidupan tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah diri ini selain hina papa
      Salam Sayang

  65. 25-07-2009 pukul 14:32

    salam kangen kang gmn caranya ngembalikan seprti semulalagi,mestikah mengulang dan menciptakan keheningan lagi??

    Waaaaakaaakaakakak.. besooook saya tunggu di pos ronda yaaaaaaaaa.. okeeee
    Salam Sayang

  66. 25-07-2009 pukul 14:59

    wwaahhh gak bisa coment daahhh….
    karna ku juga lom kuat menghadapi semua cobaan hidup ini……

    salam mercu

    Weeeekeekeekekek
    Salam Mercu

  67. 25-07-2009 pukul 14:59

    Sholat hakekatnya adalah wujud penghambaan kita kepada Allah Swt. Juga wujud pengakuan atas K-Esaan,Ke Kuasaan, ke Rahiman,ke Rahmanan-Nya dan ke-ke lain atas Allah Swt. termasuk didalamnya adalah bdsoa dan permohonan yang kita panjatkan.
    Makanya Allah akan murka jika ada hamba-Nya yang tidak mau memohon,itu pertanda dia sombong dan angkuh.
    Salam hangat dari Surabaya.

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:33

      Waaaaakaakakak.. Shallaaaat hakikinya bukan hanya gerakan tapi hidup yang meliputi dalam penyerahan diri total kepadaNYA..
      Salam Sayang ti Bandung

  68. 25-07-2009 pukul 15:08

    Salam sayang dulu buat Kang Boed….
    Selalu bersimpuh dihadapanNya….itu tandanya hamba yang bersujud dan rendah hati…

    Salam Sayang juga.. hayuuuu atuh

  69. kanglurik
    25-07-2009 pukul 15:15

    Salam bahagia buat kangboed…
    Dingiiiiiin…. *bis kehujanan*

    Waaaaaaah.. bis kehujanan.. akang khan enggak yaaaaa
    Salam Sayang

  70. 25-07-2009 pukul 15:25

    Dalem banget kang… bikin mrinding…

    “Keshalehan individu akan terus memijari sekitarnya dan akan menjadi keshalehan sosial. Sehingga dunia akan penuh dengan cinta dan damai…”

    Salam sayang kang…

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:36

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah diri ini selain hina papa dan kotor
      Salam Sayang

  71. 25-07-2009 pukul 15:40

    ck ck chk…bisa bisanya kang,. semaleman gak tidur yyyyyyy??

    salam hangat

    Hehehe.. dah kebiasaan ngeronda mas
    Salam Sayang

  72. Ian
    25-07-2009 pukul 15:58

    seandainya aku juga bisa buat puisi kayak gini🙂

    Wadooooooooooh.. hayuuu atuuuh
    Salam Sayang

  73. 25-07-2009 pukul 16:09

    aku malu… karena setiap simpuh
    berakhir dengan keluh
    aku malu… karena setiap tobat
    berujung maksiat

    tapi kemana lagi aku harus mengeluh
    siapa lagi yang sanggup menerima taubat

    tiada pintu yang layak kuketuk
    selain pintu-MU
    dan jika Engkau mengusirku
    kenapkah lagi pintu yang harus ku tuju

    **btw, dah lama (hampir 8 tahun nggak pernah bikin puisi. Puisinya mas di atas membuat saya bernostalgia. thanks…**

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:42

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah diri ini selain kotor
      Salam Sayang

  74. 25-07-2009 pukul 16:35

    Tiap baca puisi kangboed aku jadi sedih..
    karena ngerasa kebanyakan dosa.. hiks hiks …

    Ampunkan kami ya Tuhan.

    SALAM SAYANG BANGET.

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:42

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri..
      Salam Sayang

  75. 25-07-2009 pukul 16:43

    Terima kasih atas bait-bait nan puitis yang tentunya mengingatkan saya dan kita semua agar kembali mempersungguh ibadahnya masing-masing..

    Seneng udah bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat..

    Wadoooooooh.. orang afrika apa orang garut.. hehehe.,. mudah mudahan berkenan sering mampir yaaaa
    Salam Sayang

  76. 25-07-2009 pukul 17:03

    manusia, ketika lemah simpuh, sujud tak bangun-bangun pun rela. ketika nikmat, lupa tangisan yang pernah dipersembahkan untuk merayu-Nya. semoga tak hanya di kala lemah, resah, pengakuan akan kehambaan kita buncah menjadi syair. semoga ya Kang…

    Yayaya semoga kita tetap menyadarinya dan memperhalus frekwensi hati
    Salam Sayang

  77. 25-07-2009 pukul 17:06

    nuju dimana kang?

    Waduuuuuh puntennya kang..

  78. 25-07-2009 pukul 17:11

    banyak dosa dalam jiwa dan diri..
    ampunilah dosa2 hambamu ini… salam🙂

    Amieeeeeeeeeeen
    Salam Sayang

  79. Yep
    25-07-2009 pukul 17:20

    Sangat indah Kang 🙂

    Apa sih nyang enda buat Yep..
    Salam Sayang

  80. 25-07-2009 pukul 17:45

    Sair yang indahkan…

    Salam Sayang Sahabatku

  81. 25-07-2009 pukul 17:47

    Kata-katanya indah..tentang sebuah keikhlasan hati bersujud dan berserah diri memohon kepada NYA..

    Yayaya.. huuuwaaaakaakak

  82. 25-07-2009 pukul 17:49

    Yg ketiga kang he..he..he..blhkan?
    Kata2 sangat menyentuh hati kang…tentang sebuah doa yang tulus…

    Weeeeeeekeekekek.. Manstaaabss surantaaabsss
    Salam Sayang

  83. 25-07-2009 pukul 18:11

    Syair Kelemahan Syahwatnya ditunggu…
    Salam Sayang Selalu

    Wadoooooooh ampuuun masih kuaaaaattttt.. kabuuuurrrrr
    Salam Sayang

  84. 25-07-2009 pukul 18:13

    ora ngerti kang.

    :mrgreen:

  85. 25-07-2009 pukul 18:14

    komen aja:mrgreen: SALAM SAYANG

    Salam Sayang

  86. 25-07-2009 pukul 18:21

    Assalamu’alaikum…

    Subhaanallah…. sebuah syair doa yang sangat bagus Kang Boed, memaknai, Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyil azhiim.

    Wa’alaikum salam,
    Dewi Yana
    http://jalandakwahbersama.wordpress.com

    Wa’alaikum salam

  87. 25-07-2009 pukul 18:24

    Assalamu’alaikum..

    Subhaanallah, syair doa yang sangat bagus Kang Boed. memaknai, Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyil ‘ azhiim.

    Wa’alaikum salam,
    Dewi Yana

    Wa’alaikum Salam mBake yang baik.. yayaya

  88. 25-07-2009 pukul 18:43

    La ilaha illalloh mukhammadurrosuululloh…..

    Amieeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  89. 25-07-2009 pukul 19:39

    mencoba kunjungan malam dari faLdy..
    salam sayang selalu..

    Salam Sayang Selalu

  90. 25-07-2009 pukul 19:39

    Alhamdulillah.
    Selamat untuk KangBoed. Pada titik nadir terendah dalam kehidupan kita, saat itulah terasa Allah adalah Yang Terdekat. Sungguh perjalanan yang dahsyat dan luar biasa. Tidak ada apa-apa lagi selain Allah.
    Salam takzim selalu.

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 22:53

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. tiadalah sebenar diri ini selain hina papa dan kotor
      Salam Sayang

  91. 25-07-2009 pukul 19:39

    Wakakakakak (pokoknya bales ketawanya tadi kang), udah 105 komentar. Cepat amir kang. Wes, pokoknya salam sayang juga (mbalas lagi), hehe.

    Waaaaaaaakaaakakak
    Salam Sayang

  92. 25-07-2009 pukul 19:40

    Keren neh sajak-sajaknya…

    Salam Sayang Selalu

  93. 25-07-2009 pukul 19:45

    Haduh malam minggu dapat pencerahan, jadi adem nih Kang

    Amieeeeeeeennnnnnnn
    Salam Sayang

  94. 25-07-2009 pukul 19:52

    Hanya orang-orang yang taqwa yang selalu bersyukur, bersujud dan bertobat dan merasa sangat kecil dihadapaNNYA.

    Subhanallllaaaaaaaah hayu atuuuuh
    Salam Sayang

  95. 25-07-2009 pukul 19:55

    Pengalaman hidup yg kita alami dan rasakan membentuk kita untuk mampu menancapkan harapan akan masa depan,akan kehadiran Sang Cinta.Dengan demikian seluruh hidup ini kita arahkan untuk harapan2 yang kita letakkan dalam bingkai masa depan.Hendaklah kita TERBUKA PADA RENCANA ALLAH.

    salam rahayu.

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:02

      Semoga bagi yang terbuka matanya segera meraih dan menata diri masing masing dan berjalan menemukan CINTA dan KASIH SAYANG.. mulai berbagi kebersamaan
      Salam Sayang ‘tuk Yangkung yang baik

  96. vyanrh
    25-07-2009 pukul 20:03

    Sampurasun… (rampes)
    Ngiring nyerat sakedik.. dik.. dik.. dik..
    Salam Damai dan Kasih Sayang buat semua.. wa.. wa.. wa.. wa.. wa….

    Salam CInta Damai dan Kasih Sayang Sahabaaaat

  97. 25-07-2009 pukul 20:27

    wadoww.. ga kuat bahasanyaaaa… kuereennnn
    sangat menyentuh..

    Wadoooooooow kamana aja yaaaaaa dah lama gak nongol
    Salam Sayang

  98. 25-07-2009 pukul 20:30

    wah.. kebanyakan puisinya nih kangboed

    Waaaaaah bagaimana kumaha atuh nya
    Salam Sayang

  99. 25-07-2009 pukul 20:46

    Tawaadlu’-mu,
    Tadlarru’-mu,
    baluri malam dengan syahdu,
    taubat dan pengakuan segala pilu;
    moga kita terampuni selalu…

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:05

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. melangkah dalam IMAN dan CINTA
      Salam Sayang

  100. 25-07-2009 pukul 20:59

    puisi yang menarik
    aku suka dengan gaya bahasanya…

    terus berkarka kang….

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  101. backpackerman
    25-07-2009 pukul 21:07

    salam sayang buat akangku

    Salam Sayang Selalu buat mas BP.. mudah mudahan pulih sudah yaaaa

  102. 25-07-2009 pukul 21:29

    duh gusti.. kang welas asih.. tersentak hati ini saat baca tulisan ini..
    duh gusti kang moho agung..
    betapa lemah hamba ini, yang sering bersujud tak berdaya dihadapanMu, namun lebih sering lupa akan ucapan sujudku sehingga diri ini seringkali mengulang dosa2 lalu dengan tanpa malu..
    salam sayang kang.. teruslah menyebarkan kasih sayang dan pencerahan..

    • 26-07-2009 pukul 08:17

      Kaduaxxxx

      • 26-07-2009 pukul 08:20

        Kaliluxx…..

      • 26-07-2009 pukul 08:20

        Pertamaxxxxx

    • 26-07-2009 pukul 13:31

      Numpang pertamaxxx

      monggo balikeun😆

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:06

      Subhanallaaaaah semoga bagi yang mengerti tidak hanya diam saja tapi mulai melangkah menghampiri DIA.. menggetarkan hati dan menghidupkan malam.. mencari Ketenangan Jiwa dalam Fitrah Diri.. dalam IMAN dan CINTA
      Salam Sayang

  103. 25-07-2009 pukul 21:46

    smangat aja bro!! yg penting kita masih ttp berusaha dan tetap mencari.

    Siaaaap perintaaaah komandaaaaan
    Salam Sayang

  104. 25-07-2009 pukul 21:58

    Malem Juragan Wapres..
    Anak Bangsa Mampir nih..
    Bawa oleh”..

    Papan iklan lagi..hehehe..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/07/25/jenis-jenis-tidur-survei-dan-analisa/

    Jagain Baek” ya Juragan..hehe..

    Weeeeekeekekekek.. silahkan pasang dah situ.. hehehe
    Salam Sayang

  105. kidungjingga
    25-07-2009 pukul 22:02

    page down… page down.. page down… akhirnyaaaa….. panjang uy komennya…

    pantesan wae atuhhh… syairna kerenn kang boed

    Wadooooooh.. hehehe.. hatur nuhun tararengkyuuu
    Salam Sayang

  106. bocahkureng
    25-07-2009 pukul 22:03

    copy copy dibawah pulang trus dprint yang gede tempel di kamar, mantabbb kang boed

    http://bocahkureng.wordpress.com/

    Hehehe.. makasi yaaaaa
    Salam Sayang Selalu

  107. 25-07-2009 pukul 22:08

    Salam sayang KB. Kunjungan malam 22:07

    Monggo mas.. kebeneran odol saya habiessss
    Salam Sayang

  108. 25-07-2009 pukul 22:21

    wah bagus banget syairnya mas,,,

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  109. 25-07-2009 pukul 22:35

    salam sayang KangBoed.
    Aya kopi enggal di bumi. Hayu urang Seepkeun.

    Hehehe.. maaf baru nongol neh
    Salam Sayang

  110. 25-07-2009 pukul 22:52

    Ya, diri ini memang lemah dan hina kangboed..

    Salam sayang selalu!!!
    😆

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  111. dionbarus
    25-07-2009 pukul 23:25

    Kangboed memang jago dalam hal yang begini nian… thanks karena telah memberikan arti-arti baru dalam hidup kita.

    Hatur tara rengkyunya hehehe
    Salam Sayang

  112. 26-07-2009 pukul 00:03

    punten kang….
    mau tanya nih…
    sewaktu akang dalam kandungan, sebenernya ibu akang ngidam apa sih, ko akang bisa jadi kaya gini…
    akang bisa membuat tulisan yg sangat bagus…
    akang juga selalu memberikan inspirasi bagi para newbie dan post2nya selalu memberikan pencerahan2 yang bagus…

    ngidam apaan sie kang…
    penasaran nih :D…

    salam sayang selalu tuk akang kuh…
    Stop Dreaming Start Action

    Waaaaaaaaakaaaaakaakakak.. AYA AYA WAEnya
    Salam Sayang

  113. 26-07-2009 pukul 00:15

    Sahabat…kini kau tlah larut dalam lautan Cahaya… Samudera Cinta Kasih menjadi penghias langkahmu… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu….

    Subhanallllaaaaaaaaaah melangkahlah bersama.. mari.. hayuuu
    Salam Sayang

  114. 26-07-2009 pukul 00:29

    Selamat malam kang..
    Seharian kutak ol,krn hbs silaturahmi begitu pulang kerja dpt pencerahan..
    Semoga Alloh senantiasa mencurahkan rahmat dan segala rahmatNya untukmu Kang..amin
    Salam sayang dan ukhuwah..

    Maaf saya malah baru nongol nih
    Salam Sayang

  115. 26-07-2009 pukul 00:49

    Keren syairnya, mengena sekali

    Salam Sayang Untukmu

  116. 26-07-2009 pukul 00:59

    Subhanallah..
    Sangat menyentuh hati kang

    Salam sayang sahabat😀

    Salam Sayang Selalu mBakeeee

  117. 26-07-2009 pukul 01:21

    Salam sayang juga sahabat😀

    Salam Sayang juga sahabatku

  118. 26-07-2009 pukul 02:06

    Salam sayang kang… dari diri yang lemah…

    • 26-07-2009 pukul 02:08

      Salam sayang,,,,
      walau lemah tapi tdklemah sahwat

      • 26-07-2009 pukul 02:09

        Selamat pagi kang

      • 26-07-2009 pukul 02:10

        Selamat janari kangboed……

      • 26-07-2009 pukul 02:13

        Kangboed….. bangun… tahajudddd

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:21

      Mangga Nuhun.. punten kang nembeu muncul
      Salam Sayang

  119. 26-07-2009 pukul 02:18

    Lahaula walaquwwata illa billah…..
    Banguuuuunnnn!

    • 26-07-2009 pukul 02:21

      Hudaaang!

      • 26-07-2009 pukul 02:23

        Wake up

      • 26-07-2009 pukul 02:29

        Selamat pagiiiii

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:22

      Hehehehe.. la hwall walla quwata illa billa

  120. mas8nur
    26-07-2009 pukul 02:26

    Met malam menjelang sahur…..
    Komengnya besok aja Kang, sudah ngantuk
    Salam sejahtera dan kangen selalu…

    • 26-07-2009 pukul 02:34

      Thanks ya……
      Pangjawabkeun

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:26

      Huuuuuwaaakaakakakak.. monggo mas..
      Salam Sayang

  121. 26-07-2009 pukul 02:32

    Seolah tertampar dosa diri ini membaca bait2 ysng kang boed tulis… thaks kang… semoga menjadi hikmah untuk kita fikirkan…

    • 26-07-2009 pukul 02:40

      Amin….
      *Kangboed masih ngorok*

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:27

      Subhanallaaaah bukan hanya berfikir tapi melangkahlah menghampiri DIA dengan kelemahan kita.. segeraaaaaaa
      Salam Sayang

  122. 26-07-2009 pukul 02:42

    Sedih…..

    • 26-07-2009 pukul 02:44

      Bahagia

      • 26-07-2009 pukul 02:48

        Sayang….

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:28

      Huuuuuwwwwaaaaakaaakakakak
      Salam Sayang

  123. 26-07-2009 pukul 02:53

    Mampir dulu sebelum tidur bang
    zzz…zzz….

    Wadoooooooooooh malah ketiduraaaaaaaaan
    Salam Sayang

  124. 26-07-2009 pukul 06:32

    Kang, abdi nembe dongkap. disarengan ku Kang Bendol.
    Kumaha damang? Geuning teu araya? Kabuuuuuur!!!

    Sumuhun nuju angkat kang.. ieu nembeu dongkaaap
    Salam Sayang

    *kejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrr*

  125. 26-07-2009 pukul 06:57

    wa amitha ‘ala syahadatik fi sabilik ya Allah…. amin!🙂

    Amieeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn
    Salam Sayang

    • 26-07-2009 pukul 10:21

      Amiin ya Allah ya Robbal’alamiin

  126. 26-07-2009 pukul 06:59

    mantap om, bersyair. cerita penuh arti

    SIIIIP semoga sehat ya sobatku
    Salam Sayang

  127. 26-07-2009 pukul 07:17

    Diri ini memang hina, bodoh, semoga Allah mengampuni segala kesalahan kita ya..

    Salam sayang n’ selamat pagi🙂

    Amieeeeeeeeeeeen
    Salam Sayang

  128. 26-07-2009 pukul 07:35

    Salam kenal/….. 🙂

    hemmm, cip dah poem nya.. 🙂

    Salam persahabatan.. sering mampir yaaaaaaa
    Salam Sayang

  129. 26-07-2009 pukul 08:22

    Mo komeng apa, nih….
    sudah disuarakan yang lain-lain.
    $##@$#

    Waaaaaaaakaakakakakakak
    Salam Sayang

  130. lovepassword
    26-07-2009 pukul 08:29

    Kang Boed memang ahlinya kalo membuat puisi yang menyentuh seperti ini.

    Waaaah.. khan belajar sama sampeyan mas
    Salam Sayang

  131. mas8nur
    26-07-2009 pukul 08:32

    Weleh…KangBoed kemana ya?
    Apa masih lemah……..
    Salam sejahtera dan kangen selalu

    Hehehe.. maaf baru nongol mas
    Salam Sayang dan Rindu selalu

  132. 26-07-2009 pukul 08:45

    wooooooooooooiiiiiiiii kangboed ente kemane ajeee….
    marahan ya ama kang saka??? sudah lah….yg waras ngalah wkwkwkwkwkwk……..

    • 26-07-2009 pukul 10:35

      Lagi semedi dalam botol…. tenang aje bentar lagi keluar kok… kata kangboed
      *pangjawabkeun kang*

      • 26-07-2009 pukul 11:11

        nyang keluar jin nya apa kangboed nih…wkwkwkwkw…klo jin nya mah atttuuuutttt….

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:36

      Waaaaaaaaakaaakakakak.. hahaha
      Salam Sayang

  133. 26-07-2009 pukul 10:20

    hmmm semoga doa2 akang terkabulkan

    • 26-07-2009 pukul 10:28

      Amiin ya Allah ya Robbal’alamiin
      Balas

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:36

      Amieeeeeeeeeeennnnnnn
      Salam Sayang

  134. 26-07-2009 pukul 11:06

    Ya, Sediakan waktu pribadi bersama Tuhan, itulah sumber kekuatan…

    Salam Sejahtera Kang,

    Yaayaya.. waktu di keheningan malam
    Salam Sayang

  135. 26-07-2009 pukul 11:38

    selamat berakhir pekan😉

    Makasih neng
    Salam Sayang

  136. 26-07-2009 pukul 11:41

    menghanyutkan, jiwa yang kotor ini bagai mendapat seteguk air hikmah membacanya…

    Subhanallllllllaaaaaaaaaaah
    Salam Sayang

  137. 26-07-2009 pukul 12:16

    puisi yang bagus, yang memasrahkan dirinya kepada Allah.
    kita memang seperti itu, tapi disini kita harus berusaha lebih baik lagi. karena allah pasti akan memberikan jalan kepada orang yang mau lebih baik dalam segala hal!
    semangaat.
    Stop
    Dreaming Start Action

    SIAP PERINTAH KOMANDAAAAN
    Salam Sayang

  138. 26-07-2009 pukul 12:27

    *menundukkan kepala…

    puisi yang bagu kang…

    Subhanalllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
    Salam Sayang

  139. 26-07-2009 pukul 13:36

    Maha suci, maha pengampun … Itu milik Allah … Manusia tempat kotor dan dosa … Semoga Allah mengampuni dosa kita dan selalu melimpahkan rahmatNya

    Amieeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn
    Salam Sayang

  140. 26-07-2009 pukul 13:38

    Salam sayang …


    Salam Sayang Selalu

  141. 26-07-2009 pukul 15:35

    pertaaaaaaaaaa…. max ditambah 180!!!!! hahahaha

    salam ganteng

    SALAM SUPER GANTENG

  142. 26-07-2009 pukul 17:28

    Sedih ya kang, kok tambah hari gak tambah dekat sama Alloh, malah semakin jauh aja… Hiks.Hiks.

    Wadoooooh melangkahlah dan hampiri DIA dengan sungguh
    Salam Sayang

  143. Rychan
    26-07-2009 pukul 17:29

    cuman bilang….. akhirnya blog aktif kembali!!!🙂

    SYUKUUUUR dah aktif lagi.. nanti meluncuuuur
    Salam Sayang

    • 26-07-2009 pukul 17:30

      Selamet ya bro… sya kemarin bolak-balik ke blog jenengan masih kekunci dari dalam…🙂

  144. Yep
    26-07-2009 pukul 18:17

    Komen-komenan Ah…. 😀

    Komeng beneran juga enda apa ya

  145. mujahidahwanita
    26-07-2009 pukul 18:19

    Dalam Hadits Qudsi dikatakan :

    “Jika engkau datang kepadaKu dengan Ilmumu…., maka akan kutuntut Ilmumu itu…seberapa banyak sudah engkau menuntut Ilmu”.

    “Jika engkau datang kepadaKu dengan Amal Ibadahmu…., maka akan Kutagih Amal Ibadahmu itu, seberapa banyak engkau sudah beramal ibadah”.

    “Jika engkau datang kepadaKu dengan Ma’rifatmu…, maka akan Kutanyakan juga Ma’rifatmu itu…., seberapa jauhkah sudah engkau berma’rifat kepadaKu”.

    Akan tetapi……”Jika engkau datang kepadaKu seorang diri tanpa apa2 yang menyertaimu, berserah diri sepenuhnya kepadaKu…, maka ketahuilah olehmu, bahwa dirimu terlebih utama bagiKu dan “AKU” lah yang akan mendatangimu…

    Jangan lah merasa engkau bisa beramal beribadah, karena diri ini la hawla………….. jadi engkau bisa beramal itu karena Qudrat Iradat Allah. bukan karena dirimu sendiri.

    Begitu pula dalam hal menuntut ilmu. bukan karena diri kita sendiri kita bisa menuntut ilmu melainkan karenaQudrat Iradat Allah lah kita bisa menuntut ilmu…

    Begitu juga dengan berma’rifat. kita tidak bisa berma’rifat kepada Allah dengan diri kita sendiri melainkan karena Qudrat Iradat Allah lah kita bisa berma’rifat.
    Jika demikian yang kita pahami dan sadari…. berarti kita termasuk didalam Laa Hawla……..

    Jika sudah sadar akan ke Laa Hawla…….., maka itulah yang dikatakan Tuhan tadi : Jika Engkau datang kepadaKu seorang diri tanpa sesuatu apapun yang menyertaimu. maka ketahuilah bahwa dirimu terlebih utama bagiKU, dan AKU lah yang akan mendatangimu…..

    Salam Taklim
    Salam Sayang
    Salam sejati di dlm kesejatian

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:46

      Subhanallllaaaaaaah beneeeeeeeeeeeeerrrr mBaaakeeee.. mudah mudahan mBake sekeluarga dalam lindungan dan berkah ALLAH semata
      Salam Sayang

  146. 26-07-2009 pukul 18:23

    mungkin ini salah satu syair yang tepat untukku saat ini, tapi sebenarnya butuh syair penyemangat bro😀

    hehehe.. yayaya… SEMANGAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT
    salam Sayang

  147. 26-07-2009 pukul 18:49

    Nice post…Salam blogger!!

    Salam Bloggeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrr

  148. 26-07-2009 pukul 19:04

    Tak kuasa diriku berkomentar.

    Selamat malam.

    Selamat malam bunda
    Salam Sayang

  149. 26-07-2009 pukul 19:14

    Ya Robb…,
    Begitu banyak yang telah Engkau beri,
    Begitu melimpah nikmat yang kau tumpahkan
    Namun dengan semua itu,
    ku masih berdiri angkuh di depan Mu

    Ya RObb…, Maafkan atas kesombonganku…

    Subhanallaaaaaaah.. hayyuuuuuuuuuuuu atuh
    Salam Sayang

  150. 26-07-2009 pukul 19:18

    ikut-ikutan ahh

    Wadooooooooooooooh

  151. 26-07-2009 pukul 19:19

    Kang Boed..!!Ayem kaming egen…!!!

    Waaaaakaakakakak.. mangga atuh
    Salam Sayang

  152. 26-07-2009 pukul 19:22

    Pingin mampir Kang… Pingin ngincipin suguhan yg menyegarkan jiwa ini… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu..selalu..selalu…..

    Mangga masuk maaaaaaassssssss.. ada kopi kopi aja mah
    Salam Sayang

  153. 26-07-2009 pukul 20:14

    kang, tersedak-sedak nih saya bacanya.
    tersindir banget euy…

    o.iya kang,,, saya balik lagi…
    gag jadi pindah rumah.😀

    Hehehehe.. SIIIIIIIIP.. minum atuh jangan tersedak
    Salam Sayang

  154. 26-07-2009 pukul 20:35

    Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, sebelum kaum itu berusha untuk mengubah diri mereka sendiri…

    Amieeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn

  155. 26-07-2009 pukul 20:38

    Kang Boed selalu mengingatkan kerinduan kepada Rabbi..salam sayang…..

    Salam Sayang Selalu

  156. 26-07-2009 pukul 20:39

    hahahhaa bener setuju gue yang bisa ngubah nasib kita sendiri ya hehehhe,kang boed I am comeback lagi sekarang gua sekali posting 6 postingan hahahaha

    Wadoooooooooooh.. yayaya..
    Salam Sayang

  157. 26-07-2009 pukul 20:41

    Weeeeeeeelllaaaaaahhh…STAMINA lagi turun rupanya yah Kang???

    Ayo Kang…Tak Gendhong kemana-mana

    Salam Cayank

    Asyyyiiiiiiiikkkk.. di gendooooong mBaaah Suripppp eeee.. mBah Gundul
    Salam Sayang

  158. tigaw
    26-07-2009 pukul 20:51

    AKANG MALEM KANG…
    CAPE KANG BADAN BARU PULANG DARI KERJA NGEBURU DOLAR TAPI HATI SDH IHLAS YANG PENTING ANAK DAN ISTRI TDK TERLANTAR (HAKIKAT HIDUP DIDUNIA)JALANI APA ADANYA KARENA tUHAN TIDAK PERNAH LELAH MENJAGA KITA (MA’RIFAT)..
    YA WES… SAYA MINTA MAAF BARU BISA NENGOKIN SAUDARA JAUH NIE… MAKLUM CALON PENGHUNI NERAKA HAHAHAAHHA..
    MANA KIRIMAN AWARDNYA MAS ZUL BLM KEKEIRIM MUDAH2AN BESOK DAH DIKIRIM.. DOAIIN YA KANG … MAKSIH KANG SELAMAT MALAM

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:55

      Waaaaakaaakaakak.. maaf saya baru nongol.. hahaha.. santaaaaaaaaaai maas
      Salam Sayang

  159. ami
    26-07-2009 pukul 21:04

    ke 201 komenku. sekarang kubaca dulu postingnya hehehe

    Waaaaaaakaakakakak
    Salam Sayang

  160. 26-07-2009 pukul 21:30

    Kang seringkali aku masih merasa sombong, gimana caranya agar aku bisa menangis seperti kalian, menangis dalam sujud yang panjang?

    • KangBoed
      26-07-2009 pukul 23:57

      Waduuuuuuh.. terlebih utama mari kita kenali diri sebenar diri.. menyadari keberadaan diri.. bersyukur atas nikmatnya
      Salam Sayang

  161. 26-07-2009 pukul 21:40

    waduh telat pertamaxx kang … !!
    ndak papa ikutan nimbrung aja… sapa tahu dikasih duit… hahahahh

    ane datang lagi nee kang,,kasih kabar dan info baru …

    mau ikutan ??
    http://apocalytyo.blogspot.com/2009/07/nothing-impossible-bukan-sekedar-impian.html

  162. 26-07-2009 pukul 21:58

    Setor rai, ah… salam sayang selalu

    Kamana Waenya juragan teh
    Salam Sayang

  163. 26-07-2009 pukul 22:16

    waduh kamana kang, ieu tamu tos antri ….!!!

    Sumuhun nembeu dongkap
    Salam Sayang

  164. 26-07-2009 pukul 22:17

    lelah hati tuk menghampiri ego
    ketika jiwa melayang tertelan bumi
    hadir kata dalam lembar putih monitor
    jauhkan diri dari belengu yang mengikat

    bertasamuh dalam sikap
    kembangkan diri dalam nyata
    amboi kawan mau berbagi
    berbagi hati renungkan diri

    • KangBoed
      27-07-2009 pukul 00:01

      Hidup hanyalah sebuah perjalanan mencari arti dan makna kehidupan.. terikat oleh ikatan duniawi yang kuat.. hanya bagi yang bangun dari mimpinya yang akan secepatnya berlari menghampiri DIA
      Salam Sayang

      • 27-07-2009 pukul 11:52

        Saya setuju dengan KangBoed😀

        SIPPPPPPPP

  165. 26-07-2009 pukul 22:19

    Syairnya menyentuh sekali…
    Jadi merasa sangat kecil nih dihadapan-NYA.

    Subhanalllllaaaaaaaaaaah melangkahlah terus menghampiriNYA dalam kelemahan kita
    Salam Sayang

  166. 26-07-2009 pukul 23:43

    juzz dropp by to say; salam sayang selalu🙂

    Salam CINTA DAMAI dan KASIH SAYANG tuk sahabatku

    • 27-07-2009 pukul 14:24

      lagi plesir tuan rumahnya neng🙂 sabar iia… sabaarrr…

      hehehe.. plesir kemana mas

  167. 27-07-2009 pukul 00:04

    Kelimaxxx!! setdah! mau komeng disini keburu-buru penuh!

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  168. 27-07-2009 pukul 01:17

    horreeee pantona dibuka !!!! kabagean kopi moal nya?

    Waaaaaaaakaakakakak.. mangga kalebeeeet kang

  169. 27-07-2009 pukul 01:24

    Yang ke-250 kali.. Angka yang bagus..
    Salam kasih.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  170. 27-07-2009 pukul 03:01

    wah, tiap mampir ke sini, komengnya sudah ratusan.
    pas ditunggu2 ndak apdet2.
    salam sayang kangboed, semoga dengan pencapaian ketenangan jiwa bisa menapakkan kaki untuk pencapaian yang lebih tinggi…

    Hehehe.. santaaaai mas.. pokoke kita melangkah bersama nyok
    Salam Sayang

    • 27-07-2009 pukul 16:12

      lain kali kalo mo posting harus bewara dulu, biar langsung ke tkp n pertamaxxx😀

      Waaaakaaakaakakak

  171. 27-07-2009 pukul 03:04

    puisinya keren….ya itulah manusia…kadang tanpa sadar dosa udah betumpuk….mudah mudahan aja kita akan menjadi penhuni surganya

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  172. 27-07-2009 pukul 05:41

    Semangat pagi Kang, semoga pulisinya sampe ditempatku dan selalu berkarya dengan pulisinya nyang aku sendiri bingung untuk memberikan komeng. Lanjutken😀

    • 27-07-2009 pukul 05:46

      Kang, meh melu tilik ora, bojone Guskar seda lho🙄

    • KangBoed
      27-07-2009 pukul 14:21

      SIAP PERINTAH KOMANDAN

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  173. 27-07-2009 pukul 06:25

    Selamat pagi sahabat,….
    Salam sayang selalu, mohon maaf saya masuk dengan nama yang lain, karena sekarang ada yang memalsukan identitas aku dengan berkomentar yang tidak layak di blog sahabat.
    Tolong kalau Kang Boed menemukan komentar dengan nama saya yang dulu, supaya dihapus saja.
    Hormatku dan Sayang selalu.

    • KangBoed
      27-07-2009 pukul 14:23

      Wadoooooooooh.. kok suka ada aja yang begono di masa begini entu.. sungguh tidak bertanggung jawab.. tapi enda apa mas khan IP addresnya kelihatan kok
      Salam Sayang

  174. siponang
    27-07-2009 pukul 06:47

    mampil Om boed….
    Ponang mau belajal sajak, syail dan pantun
    calam damaiiiiii

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  175. Mus
    27-07-2009 pukul 07:41

    Subhanallah ini bisa menjadi takaran nilai iman dan nilai manusia

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  176. Daiichi
    27-07-2009 pukul 07:59

    Betul ya kang, ternyata manusia harus sering muhasabah. dan menghisab dirinya sendiri, sebelum hisab dari Yang Maha Kuasa. ^_^

    Hmm sebaik baik manusia adalah yangmengerti akan diriNYA.. menghampiri DIA dalam CINTA

  177. 27-07-2009 pukul 09:00

    Hm…Ratusan….
    Lebih….😆

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  178. 4sudut
    27-07-2009 pukul 09:21

    Berjunag untuk Islam bukan dengan kekerasan…. sentuhlah hatinya maka kamu akan mendapatkan semuanya….
    Salut…terus berjuang…….
    kalau anda ingin lebih banyak tahu tentang teroris, baca juga tulisan saya di
    http://sudutp4nd4ng.wordpress.com

    • KangBoed
      27-07-2009 pukul 15:26

      *********** SETUJUUUUUU PISAAAAAAAN ***************

      ISLAM ADALAH RAHMATAN LIL ALLAMIN.. MU”MIN adalah PERWUJUDAN ARRAHMAN DAN ARRAHIM

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  179. 27-07-2009 pukul 10:24

    tak pernah ada yang sempurnya yang bisa kita berikan padaNya
    maka berserah dirilah

    salam sayang

    Subhanalllaaaaaaah.. hayuuuuuuu atuuuh.. serahkan dirimu kepadaNYA
    Salam Sayang

  180. 27-07-2009 pukul 10:24

    Assalamu’alaikum…
    Siang kangboed,apa kabar hari ini?
    Abseb aja sambil baca syair yang memukau…
    Hehehe..salam hormat dan cinta

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG SAHABATKU

  181. 27-07-2009 pukul 10:38

    Emang dalam, ya?

    Nggak capek baca comment-nya Kang?

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG SAHABATKU

  182. 27-07-2009 pukul 11:08

    makasih kang…

    link akang udah terpasang dengan mantap di bloglist

    cek ya….

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG SAHABATKU

  183. 27-07-2009 pukul 11:28

    Kangboed damang?
    sebenarnya sy mau brkomen serius kayax yg lain, tp teu tiasa kang. sya’ir2 kangboed membuat sy klepek2😦 .
    I am puntn kang
    kabu…rrr salam sayank & peace…

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG SAHABATKU

  184. 27-07-2009 pukul 11:30

    Introspeksi adalah hal yang diperlukan
    untuk mengetahui apa yang sudah dilakukan
    apa manfaatnya bagi diri dan orang lain
    apa yg perlu diperbuat dimasa yg akan datang
    C.U

    • KangBoed
      27-07-2009 pukul 16:05

      Yayaya.. bagi yang mau berpikir tentang diri.. menemukan tujuan hidup disini.. menetapkan jalan pulang..
      Salam Sayang

  185. 27-07-2009 pukul 11:43

    komen na sampai 200 an😯

    😆🙄😆

  186. 27-07-2009 pukul 11:47

    Asalamu’alaikum…

    Kang Boed, kemana saja…??

    Wa’alaikum salam,
    Dewi Yana

    Waduh kemaren sibuk banget mbake

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG SAHABATKU

  187. 27-07-2009 pukul 11:50

    Kunjungan siang aja KangBoed.Di terima gak?

    Diterima dengan senang hati

  188. 27-07-2009 pukul 12:08

    eh…kangboed dah balik…wkwkwk…makanya jgn klamaan bertapa dibotol ijona…..ntar lama2 jadi jin betulan loh…wkwkwkwkwk….nggaaciiiirrr 😄

    Kejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr😆

  189. tforce2009
    27-07-2009 pukul 12:39

    aio dukung Pulau Komodo sebagai new7wonders
    klik disini

    dukuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnn.. eee.. dukuuuuung

  190. 27-07-2009 pukul 12:56

    berkunjung…….

    Salam Sayang

  191. 27-07-2009 pukul 13:18

    halo, kang! apa kabar?
    where are you going? ok? I’m coming… *mbah surip MODE ON*

    Weeekeekeekekek.. miriiiip.. mirip mBahe Surip
    Salam Sayang mBake

  192. 27-07-2009 pukul 14:07

    Absen Juragan..

    Nitip papan iklan..huahuahuahaha..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/07/26/celoteh-si-maling-dan-pemalas/

    Salam Anak Bangsa..

    Salam Perubahan..

    NB: Jangan marah yach klo Juragan baca postingan Anak Bangsa..hehe..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  193. 27-07-2009 pukul 14:10

    hadir…🙂

    :mrgreen:😆

  194. 27-07-2009 pukul 14:21

    salam sayang di siang hari sambil bawa terompet … preeet… teeteteteteteeeeeeeeeeeeeeeeettt…

    Wadooooooh bukannya bawa makanan
    Salam Sayang

  195. 27-07-2009 pukul 14:33

    wah jarang2 jalan2 lagi nie saya😀
    banyak kerjaan nie😀

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  196. 27-07-2009 pukul 14:41

    Waduh telat

    masyaAllah dah buanyak banget komentarnya

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  197. 27-07-2009 pukul 14:51

    klu saiia mah ketauan kang mo nunggu 75 komeng lagi… jiakakakakakakkakkkk… nnnnnah akang mo nunggu sampe 2000 komeng baru apdet lg?!?!?!? wkwkwkwkkwkwk…

    salam sejahtera manunggal kawula ingsung kepriben :p

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  198. 27-07-2009 pukul 14:53

    eee… salah… mksd saiia ‘komeng ke 75’ gtu lohhh… bukannya 75 omeng lg.. uda ahh… ntar pada sebel lg ngeliad saiia… kqkkqkkq… permeos atuh kang… nuhunnn🙂

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  199. 27-07-2009 pukul 15:36

    Horeee… pertamax deui

    hehehe.. hebaaat eeuy

    • 27-07-2009 pukul 15:39

      Eling-eling jang….

      #scond XXX#

      :mrgreen:

      • 27-07-2009 pukul 15:41

        @Kang Boed
        Sya’ir sekaligus do’a… mantaf’s,bro😉

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  200. 27-07-2009 pukul 15:58

    Salam damai selalu
    senyum sapa tak pernah redup
    sinarnya…
    adalah kasih sayang…

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  201. 27-07-2009 pukul 16:02

    selamat sore kangboed
    dunia ini selalu damai dalam senyuman sahabat….

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    • ILYAS AFSOH
      27-07-2009 pukul 22:40

      pengulangan yang indah

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    • Dangstars
      30-07-2009 pukul 18:03

      Semoga damai dan sejahtera,yang tak bisa diungkapkan lagi

  202. 27-07-2009 pukul 16:34

    salam rindu juga deh🙂

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  203. 27-07-2009 pukul 16:55

    Salam Manis Bang?

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  204. 27-07-2009 pukul 16:56

    selamat sore kangboed
    semoga sehat ya kang.. penuh senyum dan penuh cinta selalu..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang Bundo yang baik

  205. 27-07-2009 pukul 16:57

    saya terkahir hahahahahah

    puisi yang indah sahabat….

    salam sayang juga ah

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  206. 27-07-2009 pukul 17:15

    Syair kelemahan diri yang muantab kang…..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  207. 27-07-2009 pukul 17:19

    Sesungguhnya, menyadari kelemahan diri merupakan pijakan kokoh menembus jauh ruang dan waktu.Pijakan quantum yang tak mudah dihalau rintangan apapun. Demikianlah.(susah banget bikin puisi???)

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  208. 27-07-2009 pukul 17:24

    Nuhun Kang Ah, KangBoed emang Top Margotop hahh hahhh hahhh hahhh. Salam Sayang.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  209. 27-07-2009 pukul 17:44

    yah komenku jadi gak keliatan

    Hehehe..😆

  210. 27-07-2009 pukul 17:45

    Kang, tukeran link yuk, mw gak?

    Apa sih nyang engga.. hayu atuh..

  211. 27-07-2009 pukul 17:49

    apdeeettt!!!😛

    Waaakaakakak..

  212. 27-07-2009 pukul 17:51

    haddiirr… sore2 sambil jejees….

    minta kopinya kang boss hehehe…
    cu…

    Mangga atuh kalebet yaaaaaaaa
    Salam Sayang

  213. nirwan
    27-07-2009 pukul 17:56

    Semoga dikabulkan apa yang diratap. Semoga dikabulkan. Semoga diberilah keselamatan dan mudah rezeki. Tuhan Maha Kaya, tak akan sulit baginya mengabulkan. Salam sejahtera.

    Amieeeeeeeeeennnnnnnnn

  214. 27-07-2009 pukul 17:59

    wah, sungguh religius nih puisi.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  215. 27-07-2009 pukul 18:07

    isi absen dulu

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  216. 27-07-2009 pukul 18:21

    marai miris

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  217. Gagak seta
    27-07-2009 pukul 18:29

    puisi yg sangat menyentuh kang membuat kita selalu ingat akan kelemahan diri…

    salam sayang dan hormat kangboed sobat yg baik

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  218. 27-07-2009 pukul 18:32

    Amiin,Amiin,Amiiin ya Allah saudaraku yg satu ini sebenarya sudah memahami arti syareat,tarekat,hakikat dan ma,rifat,namun dia sangat malu di hadapanmu,ya Allah berilah saudaraku ini petunjukmu sesuai yang di ingingkannya,dan semua saudaraku se imam saya belakangang aja di kasih ya Allah,kablkanlah doa saudaraku.Amiiin

    • KangBoed
      27-07-2009 pukul 23:12

      Subhanallaaaaaaah.. semoga semua menjadi kehendakNYA.. mengantarkan sahabatku menemukan jalan CINTA.. jalu Kasih Sayang
      Salam Sayang Selalu

  219. 27-07-2009 pukul 18:39

    Ya Allah Gusti…
    kang boed emang aktifis blog, sampek segini komennya.

    Mampir neh kang boed, salam sayang salam hormat salam cinta selalu. Tebarkan kasih sayang di mana-mana hehehe…

    MERDEKA!!!

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  220. 27-07-2009 pukul 18:54

    kang boed…!
    apa khabar….!
    salam kangeng kang boed..!

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  221. 27-07-2009 pukul 19:21

    Jalan2 sore, nyasar disini….ketemu lg KangBoed….

    Wadoooooooohhhh

  222. 27-07-2009 pukul 19:22

    Puisinya dalam banget ya….

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    • 27-07-2009 pukul 19:36

      keren puisinya, sepertinya jujur ya..😀

      Waaaakaakakakak

  223. 27-07-2009 pukul 19:29

    update kang…dah cape narik mousenya sampai kebawah

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  224. 27-07-2009 pukul 19:49

    Touching gilaaaaaaaaa

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  225. 27-07-2009 pukul 20:14

    kesekiiiiaaannnn!!hehehe..duh jdi inget ‘kotor’nya dri sndiri,apa aku msh sempet ‘bersihin’ dri ya?
    Salam hangat🙂

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  226. 27-07-2009 pukul 20:23

    kumenangis… tapi bukan butiran air mata lagi..
    namun sudah menjadi butiran pasir… bergulir perih .. nggegirisi…sreseettttt… duh sembilu…,menyayat … tangis yang kian menyusup kerelung..relung dalam diri…, kumencariii. ku terus mencari…, dimanakah wahai engkau ” tenang ” ..?..apakah karena diri ini masih diselimuti rereged…? sehingga engkau wahai ” tenang ” tak jua muncul…?
    duuuuhhhhh….

    • KangBoed
      27-07-2009 pukul 23:40

      Hehehe.. La Hwalla Walla Quwata.. diri lemah tiada daya.. sadari dengan sesadar sadarnya.. nikmatilah kelemahan itu.. jangan mengejar yang tiada.. rasakan dan nikmati
      Salam Sayang Selalu

  227. 27-07-2009 pukul 20:32

    Paraaahh.. komenna banyak banget!! aku kira salah liyat.. mantabs..🙂

    Wadoooooooh.. hahaha

  228. 27-07-2009 pukul 20:33

    uangiiill tenan..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  229. 27-07-2009 pukul 20:42

    Salam Cinta Damai!!!!!!!

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  230. 27-07-2009 pukul 20:45

    Met malam kang…salam hangat selalu dari singkep

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  231. 27-07-2009 pukul 20:49

    Salam Hijau Kang, ada apa dengan dirimu sahabat ?

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  232. 27-07-2009 pukul 21:04

    kunjungannnn buat bapak hijau kangboed.:mrgreen:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    • 27-07-2009 pukul 21:32

      bapak ini belum main ke blog dila lagi… hikz3x…

      waaaah.. kok punya anak langsung enjedule segede mbake Dhila.. tua bener yaaa
      Salam Sayang

  233. 27-07-2009 pukul 21:29

    KangBoed..
    Update kang…
    Updateeeee

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    • 27-07-2009 pukul 21:32

      sabar, ka
      kalo mo apdet ngasih tau diriku dulu biar bisa pertamaxxx😀

      Waaaakaakakakak.. yayayaya

  234. 27-07-2009 pukul 21:30

    Salam sayang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  235. 27-07-2009 pukul 21:34

    Gile bener nih kangBoed tiap artikelnya yg komen gak pernah di bawah 100

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  236. 27-07-2009 pukul 22:07

    Assalaamu ‘Alaikum
    Syair yang indah sahabatku
    Walau hanya sekedar dalam tulisan
    aku Insya Allah sangat faham kalau engkau sebenrnya sangat faham
    akan segala sesuatu yang belum tentu aku faham
    walaupun sebenarnya aku sangat ingin memahami yang kau fahami
    Syair yang akang tulis
    kacipta lamun diwujudkan dalam ucapan jahar
    Yaaa Allaaaaaaah…….. Yaaa Allaaaaah..
    Yaaaa Rooooooooooooooooobb……….
    Eta kakuatan suara sakumaha nya ngagelegerna:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    • KangBoed
      28-07-2009 pukul 00:05

      Wadoooooooooh.. jadi gemetaeran begini.. weleh weleeeeeh.. ruaaaaarrrr biasaaaaaa..
      Salam Sayang

  237. 27-07-2009 pukul 22:09

    mampir mlm2 kang, bawa salam cinta damai dan kasih sayang juga nih…pokoke ttp smangat! Indonesia satu!!

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  238. 27-07-2009 pukul 22:10

    Pokjoknya mantap tenan. Dan pokoknya lagi, salam sayang selalu untukmu sobat.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  239. 27-07-2009 pukul 22:42

    Kang Boed yang baik, rendah hati, juga yang selalu merasa bodoh…

    Itulah hakikat manusia yang seutuhnya, selalu bersimpuh malu dihadapanNya karena ketidakberdayaan manusia tanpa campur tanganNya…

    Ingin rasanya sepertimu Kang, mampu merasakan belaian lembutNya… Salam hangat untuk saudaraku…

    • KangBoed
      28-07-2009 pukul 00:12

      Waaaaakaakaakakak.. hayu atuh melangkah jangan diam saja.. mudah mudahan bisa barengan yaaaaaa..
      Salam Sayang

  240. endangkusman
    27-07-2009 pukul 22:45

    Hallo KangBoed… jadi malu nih dalam 1 postingan dikunjungi 2 kali.
    Dihadapan Allah semua lemah, kecil dan tidak ada yang bisa dibanggakan.
    Salam sayang
    salam bahagia

    hehehe.. enda apa apa pak.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk pak Endang yang baik

  241. 27-07-2009 pukul 23:17

    pertamaaaxxxxzzzz, eh belom yah !!!

    syujud syukur menemukan sahabat yang selalu menebar damai dan kasih sayang.
    Salam sukses kang.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  242. 27-07-2009 pukul 23:47

    kunjungan malam

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  243. 28-07-2009 pukul 00:25

    malam kang..maaf aku baru bisa kunjung kang…hanya ingin menyapa dan mambaca pencerahan serta bercermin dari kata-katamu sobat…

    -salam- ^_^ aku masih lemah kang..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    • 28-07-2009 pukul 00:53

      semoga tali ikatan dengan Tuhan masih bisa diperbaiki ya Kang..

      hehehe.. DIA selalu menunggu tiada pernah berpaling sedikitpun walau manusianya selalu meninggalkanNYA
      Salam Sayang

      • 28-07-2009 pukul 01:02

        makan…kang..ada tempe mendoan pake sambel kecap nih..:mrgreen:

        Waaakaakakak

  244. 28-07-2009 pukul 00:49

    selamat dinihari kang….selalu takjub dengan pencerahannya…

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang Sahabatku

  245. 28-07-2009 pukul 09:04

    Allahumma Anta Rabbi , Laa Ilaha Illa Anta Halaqtanii wa Ana Abduka ,Wa Ana Ala Ahdika Wa waddika masytata’tu , Abu’lu laka bini’matika alayya Wa Abu’u bidzhambii fagfirlii fainnahuuu laa yaghfirru dzunuba Illa Anta..

    ya allah Engkau adalah Rabbku, Tiada Tuhan selain Engkau yang menciptakanku ,aku berada dihadapanM semampuku, Aku datang kepadaMu dengan Nikmatmu dan menghadapMU dengan segala Dosaku maka Ampunilah Aku karena tak ada yang bisa mengampuniku selain Engkau…Salam Sayang Kang

    • 28-07-2009 pukul 09:08

      Maaf Kang..Belajar afiliasi letaknya di blog Sahabat dimana ya ?

      Hehehe.. maaf sudah ada yaaa
      Salam Sayang

    • KangBoed
      28-07-2009 pukul 13:48

      Subhanalllaaaaaah.. ruaaarrrr biasa.. mudah mudahan kita dipersatukan dalam CINTA dasn KASIH SAYANGNYA
      Salam Sayang

  246. 28-07-2009 pukul 16:06

    inDahnya Kan9..🙂

    semo9a ALLAH selalu bersama dan ada daLam setiap hembusan naFas,amien..

    **trimakasi ALLAH untuk se9aLanya..🙂

    • KangBoed
      28-07-2009 pukul 23:21

      Subhanaaaallllaaaaah hanya yang memiliki kepekaan yang mengerti.. mereka adalah yang mulai mengasah hatinya.. mencari CINTA dalam diri
      Salam Sayang

  247. 29-07-2009 pukul 00:16

    jadi, gak ada hak sama sekali bagi kita untuk menyombongkan diri

    Hehehehe.. yayayaya..

  248. 29-07-2009 pukul 08:39

    haduuh… telat dateng nih… komennya bejibunn buanyaknyaa… >_<

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

  249. 30-07-2009 pukul 15:17

    salam sayang buat KAng Boed..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku yang terchayaaaank

  250. 30-07-2009 pukul 16:13

    Haloooo kangboed, lama ta jumpa ini, gimana keadaan medan perang disana, sekarang saya nggak mau jadi lemah lagi ya kang, ^_^…V

    Yaaa Robb…. apakah yang dapat kupersembahkan padaMU…
    Ilmu sungguh aku tak punya.. hanya sedikit dan sedikit sekali
    Amal ibadah semakin membuatku merasa malu yaaa malu sekali
    Syareat tarekat hakekat makrifat hiiii aku tak mengerti…

    Yaaa Allaaaaaaah…….. Yaaa Allaaaaah.. Yaaaa Alllaaaaah..
    Semakin dalam kutersimpuh… terpukuuul.. menangis menjerit..
    Semakin terasa tak berdaya memandang diri yang kotor dan hina..
    Semakin dan semakin tak kuasa kumemandangMU…

    Yayaya.. semangaaaaat.. bangkitkan kepekaan hati
    Salam Sayang

  251. 30-07-2009 pukul 22:07

    Malam kangboed…..
    kumaha Bandung tiis teu? hwhwhwhwh Blognya makin matap aja..ajarin donk, terus boleh ga kasih tipsnya. Eleu2x syairnya….AWESOME

    Salam Damai
    Salam Sayang

  252. Kang Usup Supriyadi
    02-08-2009 pukul 11:31

    Allah bersamaku
    Allah melihatku
    Allah adalah saksi atas perbuatan-perbuatanku

    ” ….Sesungguhnya Orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang” QS. Maryam : 96

    mari beriman mari beramal saleh, agar diciprati rasa kasih sayang-NYA….

    🙂

    • KangBoed
      02-08-2009 pukul 13:38

      Hahaha.. hanya yang mengerti diri sebenar diri maka dia akan terus dalam la hwalla walla quwata
      Salam Sayang

  253. 03-08-2009 pukul 13:32

    sudah sampai di sini, rugi kalau nggak komen lagi…
    SALAM SAYANG

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

  254. 04-08-2009 pukul 18:05

    kelemahan diri sbg manifestasi bhw manusia tiada apa2nya dhadapan Tuhan..
    manusia sama saja dihadapan Tuhan…
    nantinya yg membedakan ya cuma amal2nya . ..

    salam C D & K S

  1. 04-08-2009 pukul 20:33
  2. 12-08-2009 pukul 01:10
  3. 19-08-2009 pukul 16:30
  4. 15-09-2009 pukul 00:48
  5. 27-09-2009 pukul 12:24
  6. 29-09-2009 pukul 08:09
  7. 14-10-2009 pukul 00:17
  8. 20-10-2009 pukul 14:15
  9. 24-10-2009 pukul 15:47
  10. 26-10-2009 pukul 00:11
  11. 30-10-2009 pukul 01:01
  12. 30-10-2009 pukul 14:33
  13. 30-10-2009 pukul 14:39
  14. 02-11-2009 pukul 20:02
  15. 02-11-2009 pukul 20:22

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: