Beranda > Kisah, Persahabatan > Rumah Baru Persembahan Sahabat

Rumah Baru Persembahan Sahabat

Huuuuwaaaakaaaakaakak.. jadi pengen ketawaaaa.. bener bener lucu.. sempat dibikin kaget dan pucat gara gara Rumahku kena Gembok.. bahkan sempat berpikiran saya berhenti ngeblog..ooo.. mungkin waktu itu saya harus berfikir ulang apakah memang saya sudah saatnya meninggalkan dunia blogging.. sementara untuk e-mail Oom WP.. juga saya masih OON surOON.. cilaka buangeeet daaah.. berhenti ngeblog karena rumahku kena gembok.. hahahaha..

Di satu sisi.. berarti saya terbebas dari kecanduan ngeblog.. memang ada perasaan bebas.. lepas.. kembali normal setelah sekian lama kecanduan ngeblog.. walaupun hanya baru tiga bulan setengah ini saya keliling keliling.. menyapa para sahabat baru.. tetapi anehnya saya merasakan Indahnya Persahabatan di sini yang membuat saya sungguh sangat sulit untuk meninggalkan kesan kesan yang indah selama berapa saat ini.. Sungguh di luar sana sepertinya sudah sangat sulit sekali menemukan sahabat yang hati nuraninya mulai peka.. sahabat yang mau berbagi CINTA dan KASIH SAYANG..

Memang ternyata ALLAH mempunyai rencana lain tiba tiba teman temanku mendesak untuk membuka Rumah Baruku.. yayaya.. atas bantuan dan kebaikan dari sahabatku yang kusayangi yang rela menghabiskan waktunya beberapa hari ini.. kang YAYAT arkasala dan mas LAMBANG islam abangan.. bahkan saya serasa menjadi tuan besar karena mereka berdua yang mengerjakan semuanya.. hingga tinggal sedikit lagi selesai.. walau Rumah Baruku belum selesai penuh.. tapi silahkan bagi para sahabat yang mau berkunjung pintu selalu terbuka.. di KangBoed..

Rumah Baruku

Hahahaha sungguh lucu.. mau kehilangan satu malah dapat dua.. Rumah Baruku akan mulai berjalan dan Rumah Lama tidak akan di tutup kecuali satu hari memang di tutup kembali sama Oom WP.. *mudah mudahan tidak*.. Selama saya masih bertenaga akan saya coba urus ke dua rumah ini.. dan tetap saya berharap kedua Rumah saya ini tetap menjadi RUMAH Para Sahabat sahabat dan Saudara Saudaraku disini semua untuk saling berbagi CINTA dan KASIH SAYANG.. mempersatukan RASA KEBERSAMAAN dan KEKELUARGAAN.. demi meraih Jati Diri Manusia..

Akhir kata saya si GAPTEK OON surOON.. dengan ini mengucapkan terima kasih sekali lagi atas dukungan kang YAYAT arkasala dan mas LAMBANG islam abangan.. mudah mudahan hanya ALLAH saja yang bisa membalas kebaikan kalian berdua.. juga buat semua teman sahabat dan saudara yang berkumpul.. semangat.. maju terus.. temukan Diri sebenar benar diri.. mari kita raih Fitrah Diri dalam Ketenangan Jiwa..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Tulisan yang berhubungan : kesadaran Diri Manusia, Rumahku, Indahnya Persahabatan, Indahnya kebersamaan dalam Perbedaan, Rumahku kena Gembok

  1. 28-08-2009 pukul 00:39

    pertamaaaaxxxxx

    • 28-08-2009 pukul 00:40

      keduaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzz

      • 28-08-2009 pukul 00:40

        ketigaaaaxxxzzz

      • 28-08-2009 pukul 00:42

        keemmpaaattt

      • 28-08-2009 pukul 22:11

        pertamaaaaaaaaaaxxxxxxxxzz

        waaaakaakakakakakaxxxxzzzz

      • 29-08-2009 pukul 06:32

        keduaxxxxxxx
        Salam sayank
        Iluv U fullllll

    • bri
      28-08-2009 pukul 01:13

      __ikutaan aahbiar gauul gituuh..hahay__

    • 28-08-2009 pukul 01:25

      Apa2 an ini kang alam…jangan marah begitu dong meskipun 3 Pulau Indonesia akan di jual borong bbbm…hehehehehe..guyon mas..

      • 28-08-2009 pukul 22:14

        hahahaha.. maklum mas biarin dah yang penting hati senang
        salam sayang

    • Kang Dadang
      29-08-2009 pukul 04:57

      Wah..mantap dong kalo ada rumah baru…

      • Dangstars
        29-08-2009 pukul 05:00

        Pertamaaaaxxxxxxxxxx
        Mantap Bozzz,,kreasi dan kraeatip terussss

  2. 28-08-2009 pukul 00:43

    kelimaaaaaxxxxxzzzz

    • 28-08-2009 pukul 00:44

      wah lebaran aja belum….

      • 28-08-2009 pukul 00:45

        sudah make yang baru-baru

      • 28-08-2009 pukul 00:45

        bukan istri baru, kan…???

      • bri
        28-08-2009 pukul 01:14

        __maf low akangnya bri..alamendahnya bri kalau2 krg sovan…brimau bilang selamat berpuasa yang ke 7__

      • 28-08-2009 pukul 22:15

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  3. 28-08-2009 pukul 00:46

    bukan kreditan, to???!!!

    • 28-08-2009 pukul 00:47

      atau cicilan….

      • 28-08-2009 pukul 22:16

        waaaaaakakaakakakak gratisssssss cuuuuuuu

  4. 28-08-2009 pukul 01:03

    Wow… Langsung lihat ah… Hehehe… Kang Boed Keren…

    • 28-08-2009 pukul 01:26

      Kangboed Emang keren..sampai–sampai mo buat rumah baru…

      • 28-08-2009 pukul 22:17

        waaaaakaakaakakak kereeeeeenxxxzzz jin botol hejo hahahaha

  5. lovepassword
    28-08-2009 pukul 01:04

    Wah kalo ini mah monopoli pentamax. Hi Hi Hi. Selamat menikmati rumah baru Kang Boed

    • 28-08-2009 pukul 22:18

      hehehehe.. biarin aja mas.. hehehe..

  6. 28-08-2009 pukul 01:10

    Yihaaaaa…. di sepam lagi di sini……
    Yuk pindahan nyepam di rumah baru…..

    • 28-08-2009 pukul 22:19

      waaaaaaaaaaakakakakakaakkakkk aya aya wae

  7. 28-08-2009 pukul 01:13

    meluncurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  8. 28-08-2009 pukul 01:14

    moga suksessssssssssssssssss yaaaaaaaaaaaaaaaa

    • 28-08-2009 pukul 23:11

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn

  9. 28-08-2009 pukul 01:15

    Yups kang, moga 2 duanya hebuat semua ya…..salam sukses…..

    • 28-08-2009 pukul 23:40

      amieeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn

  10. bri
    28-08-2009 pukul 01:17

    __brisayang kangboed…kangboedbri kejarr..jgn kabooerr ia..hahay__

    __brimau relaxsasi di rumahkangboed__
    ___kangboed jgnlupa sauur yang ketujuh___

    • KangBoed
      28-08-2009 pukul 23:41

      yayayaya.. saya juga sayang sama bri.. hayooo kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  11. 28-08-2009 pukul 01:22

    Masih dapat langganan keduapuluxxxxx teu?

    • 28-08-2009 pukul 01:23

      Curang kang alam..ga bagi…pertamaxnya,,premiumnya,,solarnya juga diembat…

      • KangBoed
        28-08-2009 pukul 23:42

        waaaaaaaakaakakakakakkakak

  12. 28-08-2009 pukul 01:54

    Punya rumah baru? Wah…selamat kang…meluncur kesana dulu ah…

    • KangBoed
      28-08-2009 pukul 23:43

      ikuuuuuuuuuuuuuuuutttttttt

  13. 28-08-2009 pukul 01:57

    eh…lupa…
    I lope yu Pull

    • KangBoed
      28-08-2009 pukul 23:46

      hehehe I lope you pollllllllllllllllll

  14. 28-08-2009 pukul 02:06

    alhamdulillah…!
    kang boed punya rumah baru gitu…
    siiiipp…!
    main ah…!

    • KangBoed
      28-08-2009 pukul 23:51

      hehehe asyiiiiiiiiiiiiiiiik oom..

  15. 3otgl
    28-08-2009 pukul 02:24

    Trim’s…karna tlah mau berkunjung ke Gubuk Neraka qu…
    semoga sukses slalu menyertai anda….

    LamKomSel…

    • KangBoed
      28-08-2009 pukul 23:54

      waaaaaah kok segitunya mas.. semua hanya kehendakNYA mungkin satu saat semua akan berubah.. dan dikau tetap teman saya sebagai mana adanya.. jangan bilang begono lagi yaa
      salam sayang

  16. 28-08-2009 pukul 02:36

    Rumah Baru….? segera meluncur ke TKP

    Salam

    • KangBoed
      28-08-2009 pukul 23:55

      meluncuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr

  17. 28-08-2009 pukul 03:04

    selamaaat… kang boeeed…😀

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 00:18

      ma kasih mas

  18. 28-08-2009 pukul 03:05

    seukses deh ruamah barunya… segera kesana

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 00:35

      ditunggu segera jamuan sudah dikirimkan by email
      salam sayang

  19. 28-08-2009 pukul 03:05

    keren banget kang, meluncuuuuur…

    • 28-08-2009 pukul 03:53

      Salam Ramadhan Al Mubarok 1430 H
      Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

      • KangBoed
        29-08-2009 pukul 00:38

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllll

  20. 28-08-2009 pukul 03:06

    heran.. yang nggembok siapa sich… kok bisa😀

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 00:44

      iya sam ci oom wp

  21. 28-08-2009 pukul 03:15

    wilujeng enjing..sahur kang..sahur..hehehe
    ada pantun nih kang buat rumah baru..
    ‘kue bolu dikukus dulu
    martabak dimasak di nampan
    kalo udah punya rumah baru
    Rumah lama jangan ditinggalkan..’
    Sukses di dua rumahnya..
    Salam Rimba Raya Raya Lestari..
    i lup u puuuuuulllll….

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 00:45

      waaaakakakakakakak mudah mudahan mbak

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  22. 28-08-2009 pukul 03:52

    Subhanalloh …
    betapa indahnya persahabatan yang kangBoed lukiskan ..
    selamaaat atas rumah barunya …
    dengan kekuatan magic yang sungguh luarrr biasa .. rumah baru pun terwujud…
    semoga semakin indahhh persahabatan ini

    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 00:48

      terima kasih kang ACHA mudah mudahan kita bisa selalu bersama di sini
      salam sayang selalu

  23. 28-08-2009 pukul 04:24

    waaaaa…….hhhh mau langsung mertamu kesana akh………
    tapi, mau kasih selamat dulu atas rumah barunya,
    berangkat dulu ya KangBoed…………………
    Salam.

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:18

      ma kasih bundo yang baik
      salam sayang untukmu

  24. 28-08-2009 pukul 05:05

    hahahaha emang lucu ni, rumah di gembok malah seneng ketawa2 ki pye hehehe alhamdulillah dapet rumah baru, rumah dadakan bukan ya hiihhi……

    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:19

      waaaakaakakakakaakakakak pokonya santaaaaaaai

  25. 28-08-2009 pukul 05:38

    Wah keren nih🙂

  26. 28-08-2009 pukul 05:51

    Kok bisa digembok?

  27. 28-08-2009 pukul 06:09

    Mau pindah ke mana Kang…
    Nanti WP nya sepi lowh………

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:23

      @ Download MP3, edratna, bocahbancar

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  28. Saka
    28-08-2009 pukul 06:49

    muantap surantap kang… goooooooooooo blooooooooogggggg………:mrgreen:

    • Saka
      28-08-2009 pukul 06:49

      ngemeng2… apatarna ganti deui euy… tapi angger weh botol jin😆

      • KangBoed
        29-08-2009 pukul 01:25

        hehehe.. di klik atuh nu koneng geura cobaan hahahahaha

  29. 28-08-2009 pukul 07:07

    hebad—-hebad—euy…. langsung ngalongok ah ….

  30. 28-08-2009 pukul 07:11

    mau dunk rumah barunya hehhe,… pa lagi kalau bisa tetanggaan heeheh😀

  31. 28-08-2009 pukul 07:14

    semoga semakin sukses…. langsung ke tkp dulu ah…

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:27

      @ abifasya, dameydra, arifin

      ma kasih yaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  32. 28-08-2009 pukul 07:43

    nnnyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeepaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmm

    • 28-08-2009 pukul 22:45

      kok gravatarnya ganti botol gendut sih…..bagusan botol hejo kang….ada pusernya…wakakakak

      • KangBoed
        29-08-2009 pukul 01:28

        hehehehe.. di klik atuuuuh.. nu botol koneng
        hahahaha sambil nyari botol lagi mas
        salam sayang

  33. 28-08-2009 pukul 07:54

    Persahabatan memang sungguh sangat Indah wahai sahabat tersayangku..

    Sangat bahagia bisa menjadi sahabat baru dari Kangboed..🙂

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:34

      yayayaya.. semoga satu saat jika ke bandung bisa bertemu muka ya mas
      salam sayang

  34. akhrama
    28-08-2009 pukul 08:19

    Salam kenal…

    kira2 apa alasannya ya kalo blog kita disuspend?
    trus gimana bukanya lagi?

    mampir ya di
    http://akhrama.wordpress.com

    terima kasih

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:35

      meluncur ke TKP.. hehehe silahkan baca di rumahku di gembok yaaaaa
      salam sayang

  35. 28-08-2009 pukul 08:26

    Semoga Krasan di rumah barunya Kangboed..

  36. 28-08-2009 pukul 08:53

    wahwahhh , KangBoed udah dotkom neh …
    selamatt ya ,, semoga krasann …
    salm dangdut s’lalu …😀

  37. 28-08-2009 pukul 09:13

    butuh pembantu buat ngurusin rumah gk kang? hehe..
    salam sayang untuk kangboed..

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:37

      @ Abu Aufa’s Weblog, eNgga, faLdy

      ma kasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

      • 29-08-2009 pukul 10:59

        yoa coy

  38. Yep
    28-08-2009 pukul 09:41

    Muanteb nih…..Selamat Menempati Rumah Baru Kang…. 😀

    • Yep
      28-08-2009 pukul 09:44

      Kangboed…..Lebaran nati dirumah yang ini atau rumah yang ono ? ….. Wuakakakaka 😆

      • KangBoed
        29-08-2009 pukul 01:38

        hehehehehe dua duanya maaaaas.. mudah mudahan yaaaaa

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  39. 28-08-2009 pukul 09:47

    selamat menempati rumah baru ya..

  40. 28-08-2009 pukul 09:56

    mantap,simple tapi ranking 100.000
    salam kenal buuat yang punya blog ini,hehe

  41. 28-08-2009 pukul 10:18

    selamat atas rumahnya yang baru, moga krasan ya

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:51

      @ fanny, kyra.curapix, riffrizz

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  42. 28-08-2009 pukul 10:20

    selamat ya mas..

  43. 28-08-2009 pukul 10:20

    waaaaaaahh.. selamat ya…
    boleh mampir ga mas?
    😀

    Salam

  44. 28-08-2009 pukul 10:55

    wah hore…hore…Kang Boed punya rumah baru…………

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 01:55

      fandy, jilena, fashion and style

      ma kasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  45. 28-08-2009 pukul 11:08

    kangboed lebaran gak cuma baju ajah yang baru, rumah juga ikutan baru… cie.. cie…
    mantaaaaaaaaaaaabs kaleeeee kaaang 😀

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:18

      HEHEHE LUMAYAN EYANG PUTERI DAPAT HADIAH

      SALAM SAYANG

  46. 28-08-2009 pukul 11:15

    Wah, dapat rumah baru ya? Suatu saat saya juga ingin mempersembahkan hadiah untuk sahabat. Sekarang baru review blognya dulu. Salam sayang sahabatku. Semoga rumah barunya lebih nyaman.

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:19

      hehehe.. blog review itu bagaimana mas.. hehehe.. ma kasih
      salam sayang

      • Dangstars
        29-08-2009 pukul 05:05

        Wah Kang Dadang nyaho review itu…
        Ntar tanya om gugel dulu….
        Wah disconet pula…
        Wakkkaaakkaaak

  47. 28-08-2009 pukul 11:16

    KangBoedddddd…

    I Love You Fullllllllllllll

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:23

      I Love You Fullllllllllllll

  48. 28-08-2009 pukul 11:22

    con9rats ya kan9 den9an rumah baruna..
    hebrat 2 rumah,mantraaabb..tin99al aku neeh yan9 bihun riwa riwina😀

    siapin tajilan dan makanan ya kan9 boed yan9 penuh cinta dan sayaaan9🙂

    ** mluncuuuuuuuuuurr ke rumah baruna..

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:28

      SIap perintah komandaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  49. 28-08-2009 pukul 11:26

    semoga gak kerepotan ngurus rumah2nya ya kang..secara tamunya selalu full..hihih

    wuuussshhhhh..meluncurkerumahbarupakesaputerbang! ^_^

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:28

      ikuuuuuuuuuuuuutttttttttttttt
      ngerasain sapu terbaaaaaaaaaaaang

  50. 28-08-2009 pukul 11:33

    salam sobat
    wah selamat deh ya,,dengan rumah barunya ini.,,,
    semoga tambah sukses selalu ya,,

  51. 28-08-2009 pukul 11:53

    selamat memasuki rumah baru sob…

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:29

      NURA dan kodil

      ma kasih yaaaaa
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  52. 28-08-2009 pukul 12:41

    Selamat Kang…. Moga sukses terus… Baik dunia nyata maupun dunia mayanya… Salam hangat dan damai selalu…

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:30

      hehehehe.. sama sama mas haryana.. sukses selalu yaaaa

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  53. 28-08-2009 pukul 13:02

    Maaf baru bisa mampir hihihih

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  54. 28-08-2009 pukul 13:06

    baru nih?

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:30

      ma kasih adikku sayang
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  55. lambenesugiman
    28-08-2009 pukul 13:11

    kang saya satu aja ga bisa kerawat…
    SALUT DEH,…Semoga lancar dan sukses selalu..

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:31

      semangaaaaaaaaaaaaat dunk

  56. 28-08-2009 pukul 13:44

    tadi sudah di kunjungi rumah barunya kang
    banyak makanan dan minuman, tapi sayang belum buka puasa he2

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:31

      hehehehe di bekel aja maaas zul lumayan buat buka

  57. 28-08-2009 pukul 14:06

    selamat selamat menempati rumah baru

  58. 28-08-2009 pukul 14:13

    Salam kenal dari saya dengan blogger sejati yang bernama kangboed…

    Tulisan selalu mencerahkan..

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:32

      lombok island dan Deni
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  59. 28-08-2009 pukul 14:19

    Iya, tapi Kang Boed lupa main ke tempat saya, hiks…

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 02:33

      sudah mas sudah meluncur kesana

  60. 28-08-2009 pukul 14:24

    Makasih kangboed….

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  61. 28-08-2009 pukul 14:27

    Selamat atas peluncuran rumah barunya ya…. semoga lebih semangat lagi dalam mengeblog😀

  62. 28-08-2009 pukul 16:03

    Selamat menempati rumah baru kang, semoga nnggak kena suspend lagi..:D I Love You Kang….

  63. 28-08-2009 pukul 17:31

    salam damai.. damai.. damai… oke… damai di rumah baru

    • 29-08-2009 pukul 02:34

      Yari, Aldy, Ali Mas Adi

      thanks semuanya hahahahaha
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  64. 28-08-2009 pukul 18:17

    selamat menempati rumah baru, semoga makin melahirkan karya bermutu, cieee…😀

  65. 28-08-2009 pukul 18:29

    blue datang dengan senyum yang ikhlas menyambut kebaikan akang terhadap blue
    met berbuka puasa yah
    salam hangat selalu

  66. 28-08-2009 pukul 18:48

    karena mau taraweh jadi ningalin jejak dulua ah

    • 29-08-2009 pukul 02:36

      Abdi Jaya, Blue chayank, Kawan Lamaku
      terima kasih sayaaaaaaaaaaaaaang
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  67. 28-08-2009 pukul 19:07

    jangan lupa undangan syukurannya kang😀

  68. 28-08-2009 pukul 20:20

    Selamaaaaattt Kang Boed…. langsung nyelonong ke TKP biar bisa ngintip rumah barunya Kang Boed….. siapa tau ketularan rejeki kayak Kang Boed……… Amiiin….

    Salam Nge-Blog aja deh untuk semua…….

    • 29-08-2009 pukul 02:37

      Jamal el Ahdy dan Alfi
      ma kasih buat kalian berdua sahabatku
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  69. 28-08-2009 pukul 21:00

    Assalamu’alaikum,
    Alhamdulillah, Selamat ya… sahabatku, segera meluncur ke rumah baru kang Boed.
    (Dewi Yana)

    • 29-08-2009 pukul 02:38

      ma kasih mbake nuhun pisan
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  70. 28-08-2009 pukul 21:22

    ASSALAMU’ALAIKUM KANG… DAMANG?….
    WAH… TAMBAH SERU KANG….

    I AM COMING….. PEACE,….

    • 28-08-2009 pukul 21:36

      sampurasuuunnn…

      • 28-08-2009 pukul 21:52

        rampessss…. mangga kalebet….

      • 29-08-2009 pukul 02:38

        asyiiiiiiiiiik aya kang DEDE DUKUN meuni kangen
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  71. 28-08-2009 pukul 21:45

    Wah kenapa sampai dìembog kang?…mudah2 gak lagi ya kang..selamat ya kang atas rumah barunya

    • 29-08-2009 pukul 02:39

      mudah mudahan ya mas.. oom wp baik hati
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  72. 28-08-2009 pukul 21:54

    Nasi tumpengnya kok gak nyampe ke rumah Kang.
    Yo wis, gak papa. Selamat..

    **lgsg mo kontrol rumah baru**

    • 29-08-2009 pukul 02:39

      waaaah padahal sudah dikirim by email tunggu sebentar lagi yaa
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  73. 28-08-2009 pukul 22:26

    rumah baru seragam-seragam….
    selamat rumah barunya ya kang….
    moga betah… hehew….

    • 29-08-2009 pukul 02:40

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

      waaaaaaaaaakakakakakak

  74. 28-08-2009 pukul 22:53

    tos gaduh bumi enggal … kabita uy
    SALAMAT …

  75. 28-08-2009 pukul 23:04

    selamaaaaaat .. wilujeng
    jadi pengen🙂

    • 29-08-2009 pukul 02:41

      hehehe sok atuh kang mangga
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  76. 28-08-2009 pukul 23:14

    selamat kang boed…nanti saya mampir. tolong sediakan kopi dan segala pernak pernik hidangannya ya. saya memang tamu kurang ajarrrrr…..hahahahaha.

    • 29-08-2009 pukul 02:42

      hehehehe siap segera dihidangkan
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  77. 29-08-2009 pukul 00:27

    wahh bener2 dahh si akang inihhh… harus ada tumpengannya nii :p

    meluncuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrr

  78. 29-08-2009 pukul 00:50

    malem kang…….

  79. 29-08-2009 pukul 00:51

    i love u fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    • 29-08-2009 pukul 02:42

      buweeeeeelll dan achen

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  80. 29-08-2009 pukul 01:01

    119, he2x…

  81. 29-08-2009 pukul 01:01

    120, he2x lagi….

  82. 29-08-2009 pukul 01:02

    121, udaaaah dalam kangboed …………

    • 29-08-2009 pukul 02:43

      160

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  83. 29-08-2009 pukul 01:30

    Kanhgboed..

    menunggu kedatanganmu..

    Lope you poel..🙂

    • 29-08-2009 pukul 02:44

      meluncur ke TKP tungguuuuuuuuuuuuuuu
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  84. 29-08-2009 pukul 02:36

    waaaaaah rumahnya baru nih ceritanya, mampir dunk kerumah ku

    • 29-08-2009 pukul 02:44

      yayayaya rumahku yaaaaaaaaa
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  85. yusupman
    29-08-2009 pukul 02:54

    kANG bOED SI PENCINTA DAMAI yang ai lop yunya fuuuuulll gitu loh…ada yang lupa niich yach..kuman komen dah berapa kali kang… tapi LINK nya gak di tongolin di BLOGROLL..he.he..he yayaaah

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 13:48

      yayaya meluncur ke TKP segeraaaaaaaaaaaa

  86. 29-08-2009 pukul 05:14

    Ciri khas nya kangboed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 29-08-2009 pukul 13:49

      waaaaaaaaaaaakaaaakaakakakakaak

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  87. 29-08-2009 pukul 06:40

    I Love You Fulll…….juga deH🙂

  88. 29-08-2009 pukul 07:17

    wah…kren nie. dapat “rumah” baru di .com hehehe.
    selamat ya kang boed. lansung saya add dah

  89. 29-08-2009 pukul 07:32

    wah selamat dah punya rumah baru…semoga lebih penuh dengan kasih sayang…

    fulll of love..

    • 29-08-2009 pukul 13:55

      @ aziza, @ thedollarcorner, @ hersu

      ma kasih yaaaaaaaaaaaa
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  90. 29-08-2009 pukul 07:55

    Kayaknya rumah baru lebih lengkap furniturenya ya kang. Cuma kapan kendurinya.
    Selamat rumah baru,semoga krasan dan makin banak kreasi.
    Salam hangat dari Surabaya.

    • 29-08-2009 pukul 13:59

      iyaaa saya juga belajar sama pak De

  91. 29-08-2009 pukul 08:31

    waaa uda bnyk bngt yg coment.. bener setuju kangboed, terkadang ada rasa ingin meninggalkan rumah maya, namun terkadang rasa kanegn dan ingin terus berbagi membuat kita mengurungkan niat.
    waah punya rumah dua.. mmmmm moga ga susah aja ngurusnya ya kang….😉

    • KangBoed
      29-08-2009 pukul 15:13

      hehehehe yayaayaaa padahal saya newbie tapi kadang muncul juga begitu yaaaa

      salam sayang

  92. 29-08-2009 pukul 09:03

    salam .
    mantap atuh mas kalau punya Rumah dua bisa sana-bisa sini .mas saya baru kalai ini bisa ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa dan saya juga minta maaf semua kilap dan dosa yang saya sengaja atua tidaknya …semangat selalu mamapir ke gubuk saya yang baru ..di Fb doelsoehono@yahoo.co.id….Makasih sekali

    • 29-08-2009 pukul 16:00

      ma kasih yaaaaaaaaaaaa
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllll

  93. 29-08-2009 pukul 09:37

    kang boed !!!!!!!!!!!!!!!!!
    i love you full

    • 29-08-2009 pukul 16:08

      waaaaaaaaaaaakaaaakaakakakakaakak

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  94. 29-08-2009 pukul 09:44

    weleh… punya 2 rumah… selamat ya… yg atunya dikontrakkan aja mas… hihihihihi…😀

  95. 29-08-2009 pukul 10:39

    Relamat atas rumah barunya. ohya Baca berita Malaisia lecehkan lagu Indonesia Raya klik tautan ini http://wp.me/pjtej-6C

  96. 29-08-2009 pukul 11:01

    Ahahahaha, i lop u pull jugag kang……..

    • 29-08-2009 pukul 16:11

      @ Andi, @ udienroy, @ Agung

      waaaaaaaaaaaakaaaakaakakakakaakak

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  97. 29-08-2009 pukul 11:11

    mampir bW kang boed

  98. 29-08-2009 pukul 11:12

    loha..kang boed lama gak ketemu kemana aja kang?

    • 29-08-2009 pukul 16:12

      @ Zujoe
      silahkan mampir bebaaaas

      @ suzhu
      weleh weleh masa tadi malam saya kerumah kok

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  99. 29-08-2009 pukul 11:41

    Salam kangboed, maaf kalo boleh bertanya dari hati kehati, itupun sambil bisik2…kalo punya dua rumah apa dapurnya juga dua kang? btw salut sm kangboed sudah punya dua rumah yg musti diurus, ramai pengunjung lagi…lha saya patahati mlulu…huuu…
    salam sayang tetap buatmu kang…..

  100. 29-08-2009 pukul 11:44

    Alhamdulillah, klo kang boed tambah rumah lagi.. berarti makin banyak menampung ilmu.. dan teman” bisa numpang nginap yaaa..🙂

    selamat kang!!!

    • 29-08-2009 pukul 16:14

      @ patah hati
      hehehehe jangan patah hati mulu aaah hayu bergembira

      @ Bundo
      heheheheehehe.. apa sih yang engga buat bundo yang baik hati

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  101. 29-08-2009 pukul 12:04

    Hiks..kangen ma rumah lama
    Mampir bang…
    Pengen bernostalgia…..

    • 29-08-2009 pukul 16:35

      hahaha.. makanya tetap rumah yang ini harus hidup dan membumi..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

      • 30-08-2009 pukul 11:31

        I Love U fullllllll……

      • mas8nur
        31-08-2009 pukul 11:25

        KangBoed???!!!!!!!
        Aku telat lagi nih, kenapa baru tahu ya? hanya ditinggal seminggu. Sukse Kang, meluncur ke kecamatan dotcom.

    • 29-08-2009 pukul 23:49

      Minum Es Lilin nya disini ajah deh…
      Buat Syukuran Rumah baru yg di sana.. di komplek perumahan kecamatan DOT COM.
      haaa..haaaa..haaaaaaa………………!!!!

    • 29-08-2009 pukul 23:50

      ayooo… minggir sumuah…
      aku sama Kangboed mau Ngibing dolo….!!

      tariiiik maaaaaaaaaang…..!!

  102. 29-08-2009 pukul 12:12

    haddiirr…

    siang siang gini mengunjungi sahabat… berharap ada yang berkenan memberi sebungkus nasi buat bekal berbuka nanti….

    hihihihikksss….. akhirnya….
    selamat… selamat…..

    cu………..

    • Dangstars
      29-08-2009 pukul 16:35

      Masih mampir di rumah lama nih…

      • 29-08-2009 pukul 16:36

        hehehe yang lama tidak di tutuup hehehe

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  103. 29-08-2009 pukul 12:22

    Anda dapat award lho dari saya. Silahkan di-cek di sini

    • 29-08-2009 pukul 16:37

      ma kasih mas DIAZ
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  104. 29-08-2009 pukul 12:24

    ucapan yang sama lagi..
    met puasa kangboed

  105. 29-08-2009 pukul 12:25

    selamat atas rumah baru ya kang

  106. 29-08-2009 pukul 12:46

    selamat menunaikan ibadah puasa kangboed *mancing yuk kang*

  107. 29-08-2009 pukul 13:22

    Mampir siang kang…met berpuasa

    • 29-08-2009 pukul 16:39

      @ adi isa, , @ newbiedika fly, @ Mengembalikan jati diri bangsa, @ Dinoe

      Makasih semua sahabatku..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  108. 29-08-2009 pukul 13:34

    cek avatarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    • 29-08-2009 pukul 13:34

      tuh ayaan di IE mah naha ari di mozila teu aya ?

      • 29-08-2009 pukul 16:40

        hahaha.. sampai kaget kang.. meuni kitu Godjila na kabuuuur kang sieuneuuun waaakakakakakakak
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

      • 30-08-2009 pukul 20:21

        siganamah kitu kang, tapi kayanya faktor komputer ge mangaruhan, kamari ngenet di t4 saya ngajar yang lainnya …. kok bisa ya pake ie pake gorila juga

      • 30-08-2009 pukul 20:25

        weeeekekekekekeekekek

  109. 29-08-2009 pukul 15:35

    Jiahh kuk bsa kena gembok?😀

  110. 29-08-2009 pukul 15:53

    selamat kang…
    moga rumah barunya lebih nyaman…

  111. 29-08-2009 pukul 15:54

    selamat atas rumah barunya ..

  112. 29-08-2009 pukul 16:32

    kang mampir kang🙂 huehehehhe.. pis🙂 menuju rumah barunya kang iia :p

    • 29-08-2009 pukul 16:43

      @ edda
      Hehehe gara gara judul mirip kontest SEO

      @ Berry Devanda
      amieeeeeeeeen.. tapi dua duanya dibuka tetaaaap

      @ masblankon
      nuhuuuuuuun mas

      @ genial S
      waaaakakakakaak

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  113. Endang Kusmana
    29-08-2009 pukul 17:09

    Selamat dengan rumah barunya KangBoed…

    Salam sayang…………..

    • 29-08-2009 pukul 20:33

      waaaakakakakaak.. hehehehe..

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  114. 29-08-2009 pukul 18:03

    Met berbuka Kang…

    Mau bernostalgia di rumah lama…
    Rumah yang dulu pas baru lahir malah sempet bikin kita bermusuhan…
    Padahal niatnya ngga gitu lho Kang…
    Ugh, jadi sedih…
    Rumah yang penuh kenangan…
    Moga-moga di rumah baru lebih anteng…
    Ngga ada kenangan yang kurang enak…

    Selamat menempuh hidup baru KangBoed…

    Salam Persahabatan untuk My brathaaaaarrrr…
    Muah… muah…. cleproooootttttt…
    😉😉😆😆🙄🙄😎😎

    • 29-08-2009 pukul 20:36

      Waaaaaakaakakaakakak.. masih ingat saya kerjain yaaaaaaa hehehe.. endalah mas.. malah hatur tararengkyu jadi punya rumah sekaligus dua lagi hehehe..
      waaaakakakakaak.. rumah ini hanya om wp yang bisa tutup hehehehe.. saya malah dah terlanjur cinta sama yang ini hahahaha

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  115. 29-08-2009 pukul 18:08

    Kalau rumahnya masih kegembok mampir kerumah saya aja kang. Whuakakakkk.
    Met puasa ya.

    Salam

    • 29-08-2009 pukul 20:51

      hadooooooooh ciloko mBake.. nanti bagaimana.. waaaakakaakakakak.. judulnya saya jadi pelempuan dunk
      waaaakakakakaak

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  116. 29-08-2009 pukul 18:24

    Rumah barunya bagus Kaaaang….. Salam hangat dan damai selalu…

  117. 29-08-2009 pukul 18:34

    Yang lama ini ditutup mati kang ??

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  118. 29-08-2009 pukul 18:50

    Selamat……, tinggal dirumah yang baru .Tapi saya yakin bahwa kenangan suka + duka dirumah lama tetap abadi.

    salam rahayu.

    • 29-08-2009 pukul 20:54

      @ Hary4n4, @ Afif, @ yang-kung

      Ma kasih sahabatku sayang.. mudah mudahan ke dua rumah ini tetap berjalan sebagai mana biasanya

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  119. 29-08-2009 pukul 19:43

    blue datang kembali.
    dah buka puasanya kang?
    salam hangat selalu

    • 29-08-2009 pukul 20:54

      hehehe… ma kasih blueeeee..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  120. 29-08-2009 pukul 21:48

    pigimana kalo nyang botol hejo namanya kangboed…klo nyang jin koneng namanya boedkang ato kangboed plasuuu suuu plasuuu…kalo berantem rame tuh…..wakakakakakak

    • 29-08-2009 pukul 22:18

      SSSTTT BOTOL JIN HEJO DAN BOTOL DEWA MABUK CHEN LUNG

      • 30-08-2009 pukul 00:02

        hahahaha….lanjut KangBoed..

      • KangBoed
        30-08-2009 pukul 11:01

        lanjutkan

    • 30-08-2009 pukul 02:25

      Saya lebih cocok kalau yang botol hejo namanya kolor hejo, kalau yang botol kuning namanya kolor kuning… hihihi…

      • 30-08-2009 pukul 06:48

        pgimana kalo dalemnya kolor warnanya kuning ama hejo….kek trapik ligt…tinggal ditambahin merah…wakakakaka

      • KangBoed
        30-08-2009 pukul 11:03

        sssssssttt kalau dalamannya sih CD merah mas Lambang dan G String merah mas Tono waaaakaakakakakakakak

  121. 29-08-2009 pukul 22:05

    sudah waktunya pake com memang kang, lebih mandiri so mantaffffffffffffffffffff he he

  122. 29-08-2009 pukul 22:45

    selamat kang..
    i love you fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  123. 29-08-2009 pukul 23:41

    klu di sini musti ngemeng apa iia?!?!?

    • KangBoed
      30-08-2009 pukul 11:08

      @ mapuc
      manstaaaaaaaaaaaaaaaaabss

      @ andif
      ma kasih mas

      @ genial
      kalau komeng boleh yaaa.. tapi kalau ngemeng di sono aja

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  124. 29-08-2009 pukul 23:52

    Malam Kang…maaf saya baru bisa kunjung Kang..ada masalah neh sama browsernya:mrgreen:

    • 29-08-2009 pukul 23:59

      siappppppp..meluncur ke TeKaPe

      • KangBoed
        30-08-2009 pukul 11:09

        mangga di antosan nyaaaaaaaaa

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  125. 30-08-2009 pukul 01:08

    weeee aku dah mapir Mas …
    Salam sayang
    i love u fullllll

    • KangBoed
      30-08-2009 pukul 11:29

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  126. 30-08-2009 pukul 01:28

    Semoga di rumah baru, Kang Boed betah dan dapat berkah.

    Salam sayang.

    • KangBoed
      30-08-2009 pukul 11:46

      AMIEEEN DUA DUANYA BETAH PAK

  127. 30-08-2009 pukul 02:33

    Weh ketinggalan slametan Rumah BRu Kang boed kie….., tapi bancakkan’e masih toh..??;:

    • KangBoed
      30-08-2009 pukul 11:48

      SIKAAAAAAAAAAAAT MASIH BANYAAAAK

  128. 30-08-2009 pukul 03:08

    rumah barunya kang boed pasti asri, adem. asyik apalgi buat ngeblog hehe.Salam.

  129. 30-08-2009 pukul 04:53

    Semoga rumah barunya semakin kereeen😀

    kalo kena gembok panggil tukang kunci aja kang
    hehe

    salam. . .

    • 30-08-2009 pukul 20:07

      @ ivan kavalera & @ Anla

      hehehe.. yayaya ma kasih buat sahabat ku

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  130. 30-08-2009 pukul 07:03

    whuaaah mantebs tuh kang! Mari saling mendukung… MERDEKA!🙂

  131. 30-08-2009 pukul 08:52

    gan, ada yg ingin saya tanyakan..add ym saya di kakashi_aditya ya

    leave message aja klo saya off thx

    • 30-08-2009 pukul 20:10

      @ Agan
      merdekaaaaaaaaaa !!!

      @ Aditya Permana
      siaaaap perintaaah komandaaan

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  132. 30-08-2009 pukul 11:37

    PENGUMUMAN PENTING!

    DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH BLOGGER, BERHUBUNG YG PUYA BLOG SUDAHPUNYA RUMAH BARU, BLOG INI SEGERA DIJUAL…
    CONTUCT PERSON : http://kangboed.com/

    • 30-08-2009 pukul 20:11

      waaaaaaaaaaakaaaakakakakakak teu di ical kang DEDE

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

      • 31-08-2009 pukul 22:20

        fuuullll toooo

  133. 30-08-2009 pukul 11:49

    rumahnya kena gembok???? lah tapi sekarang gak kan…. jangan hiatus ah ntar nambah populasi mahluk hiatus seperti kami-kami ini hehehhehe…

    selamat menjalankan ibadah puasa ya kang… semoga suci lahir bathin.
    i luv u fulllllllllllllllll

    • 30-08-2009 pukul 20:12

      hehehe boro boro hiatus malahan beranak jadi dua
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  134. 30-08-2009 pukul 12:08

    enaknya dapat persembahan rumah baru

  135. 30-08-2009 pukul 12:37

    Haa, saya mau jadi tukang kunci untuk ngebuka rumahnya tuh kang, ^_^…V

    • 30-08-2009 pukul 20:14

      @ lombok island
      hehehe nasib baik dua duanya disiapin teman

      @ D3pd
      hehehehehehehe

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  136. 30-08-2009 pukul 13:35

    hepi ramadhan…

  137. 30-08-2009 pukul 13:41

    siang kang…..selamat berpuasa…sukses puasanya….

    • 30-08-2009 pukul 20:16

      a-chen dan buwell

      dua duanya adikku terchayank
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  138. 30-08-2009 pukul 13:51

    Mampir ke rumah lama dulu baru ke rumah baru🙂

  139. 30-08-2009 pukul 13:55

    Mampir sebentar, numpang baca-baca🙂 Selamat menepati rumah baru

    • 30-08-2009 pukul 20:18

      @ Mutiara dan Metropolis

      Manstaaaaaabs surantaaanbbbs
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  140. 30-08-2009 pukul 14:48

    selamat atas rumah barunya kang..
    jadi pengen punya rumah baru juga..
    salam..

  141. 30-08-2009 pukul 15:28

    Mampir kang….
    ndak apa-apakan?

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  142. 30-08-2009 pukul 15:42

    wah enaknya ada yang bantuin😀
    selamat aja deh buat rumah barunya ^_^

    • 30-08-2009 pukul 20:20

      @ musziandi, Blog GABUS, andriristiawan

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  143. 30-08-2009 pukul 16:06

    Ke 263…

  144. 30-08-2009 pukul 16:20

    Nyoba nyepam pakai gambar…

    Wuzz… wuzz… wes… ewes… ewes…

    • 30-08-2009 pukul 20:22

      🙄 🙄

      waaaakakakakakakakakak

  145. 30-08-2009 pukul 17:11

    salam blogging..😀
    rumahku surgaku yakk..

  146. 30-08-2009 pukul 19:04

    komen ke 268 di tulisan ini

    • 30-08-2009 pukul 20:23

      @ ajir dan @ ciwir

      ma kasih ya
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  147. 30-08-2009 pukul 19:05

    Selamat mas buat rumah barunya, heheh…
    Mudah2’an banyak pengunjung, xiixixi…
    PR ni Blog mantep amat, 4 euy, ehehheh….

  148. 30-08-2009 pukul 20:19

    selamat berumah tangga baru
    pokoke mantap deh kang

    • 30-08-2009 pukul 20:24

      @ zippy
      waaaaaaaakakakakak

      @ attayaya
      ma kasih bang ATTA yang baik

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  149. 30-08-2009 pukul 23:17

    Jiahahaha….. waktunya nyepam, dah hampir jam 12 malam…. hiiii…. waktunya jin pada keluar….

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 00:04

      WAAAAAAAAAAKAAAKAKAKAK SILAHKAN MAS BEBAS MAU APA SAJA.. KITA JOGETAN LAGI NYOK DAH LAMA NEH
      SALAM SAYANG MY BRATHAAAAAAAAARRRRRR

  150. 30-08-2009 pukul 23:20

    Hehehe.. udah capek belon Kang ngurusin dua rumah… Mana tamunya banyak, rusuh dan pada nyampah lagi… Wakakak…. termasuk saya…

    Cari asisten Kang, yang satu ABG yang satu emak-emak…
    Yang ABG buat bagian penerima tamu, yang emak-emak buat mijetin tangan yang pegel karena reply komen ratusan…

    Hihihi… jadi geli sendiri…

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 00:05

      hahahahaha.. iya mulai pusing kaya kerjaan engga beres beres.. hehehe.. kayanya harus rubah strategi neh.. hahahaha..

  151. 30-08-2009 pukul 23:22

    Botol hejo sama botol kuning lagi melanglang buana, kembali ke fitrahnya sebagai comentator bloggeeeerrrrr…

    Buat dua mail lagi Kang, jadi kalau muter-muter bisa rombongan…

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 00:06

      hahaha khan ada mas yang entu belum di pake yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  152. 30-08-2009 pukul 23:25

    Selamat menempati rumah Baru

  153. 30-08-2009 pukul 23:49

    wah, sekarang kalo foto kangboed yang baru warna kuning, susah nyari komentar gw yang gambar bebek… warna kuning juga.

    biasanya kalo ada warna kuning, berarti komentarnya gw. sekarang ada kangboed, jadi lebih jeli lagi

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 06:49

      @ Pradna
      ma kasih yaaaaaa

      @ Diaz
      hehehehe.. tenangnya sesama ganteng barengan kok
      salam Ganteng

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  154. bri
    30-08-2009 pukul 23:52

    __kangboed bri love you fulll abiss__
    ___selamat berpuasa yang ke 9___

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 06:50

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

      • bri
        31-08-2009 pukul 16:08

        __rumah lama lebih nyaman kang..uhuuy__
        __susah dpt pertamaax lagi..hahay__

        __bocorankang…ntar mm updatejam brp?__
        ____hahay semangat puasa yang ke9______

  155. 31-08-2009 pukul 00:40

    Lagi begadang ya kang? Sallllaaaaaaam.

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 06:51

      iyaaaa begadang mulu neh

  156. 31-08-2009 pukul 01:38

    enak’e ngapain yoo nunggu saur gini?!?!

    • 31-08-2009 pukul 01:39

      nyari cemilan di tetangga baru ahh😦

      • KangBoed
        31-08-2009 pukul 06:52

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllll

  157. 31-08-2009 pukul 01:48

    Rumah Baruuuu………Rumah Baruuu……..Rumah Baruuu…

    Apakah saya di izinkan untuk masuk Saudaraku KangBoed yang tercinta…????

    Hiks…Hiks…Hiks… Saya selalu ketinggalan berita, dan mohon Ma’af ya…KangBoed karena Jaringan saya beberapa hari ini lagi di bengkel ada gangguan. Belum lagi Orangnya lagi sibuuuk terus niih di Bulan Romadhan ini.

    Salam Kasih selalu aja lah dulu untuk KangBoed tersayang. Dikau Brother Namber One is The Best.

    Ma’af Lahir dan Bathin ya…KangBoed dariku sekeluarga.

    Salam Berkah Allah semoga senantiasa tercurah untukmu.

    • 31-08-2009 pukul 06:55

      hahaha.. saya yang seharusnya minta maaf saudaa sejatiku belum bisa berkumpul bersama di dunia YM karena satu lain hal yang mudah mudahan segera bisa diselesaikan dengan baik
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  158. 31-08-2009 pukul 03:37

    sahur kang ,……..

    sahur…………….

    • 31-08-2009 pukul 07:01

      sahuuuuuuuuuurrr saha kang

  159. 31-08-2009 pukul 03:49

    emang bener-bener top komentator dah KangBoed😆 selamat ya Kang buat rumah baru persembahan para sahabat😀

    • 31-08-2009 pukul 03:51

      mari sahur Kang…😀 boleh minta kopi sekalian ya Kang..:mrgreen:

      • 31-08-2009 pukul 03:52

        sekalian ahh biar hatrick..:mrgreen:

      • 31-08-2009 pukul 07:06

        hadooooh 3-0 kalah telak nih waaakakakakakaak

        salam sayang

  160. 31-08-2009 pukul 04:14

    wiiih…. enaknya punya punya dua rumah

    jadi bisa sering2 berkunjung nih om…. hehehe

    • 31-08-2009 pukul 07:07

      amieeeeeeeeeennnnnnnn
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  161. 31-08-2009 pukul 04:27

    Mampir lage ah

    • 31-08-2009 pukul 07:09

      silahkan masuk ke dalam mas.. sini hayo

  162. 31-08-2009 pukul 05:49

    Pagi-pagi mengunjungi sahabat yang paling di sayang..🙂

    • 31-08-2009 pukul 07:15

      amieeeeeen.. SAHABATKU yang baik jangan sia siakan waktu RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  163. 31-08-2009 pukul 05:51

    wah…kok bisa ampe kena gembok rumah lamanya mas boed???

    Btw, dipasang shoutmix juga dunk di rumah barunya biar mudah bersilaturahmi😀

    • 31-08-2009 pukul 07:18

      manstaaaaab sobatku kok belum mampir yak

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  164. 31-08-2009 pukul 07:33

    Dirumah sini gak ditungguin lagi KangBoed??

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 09:04

      HADIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRR

  165. 31-08-2009 pukul 08:18

    mampir…. lihat rumah lama… mo bandingkan tampilannana…
    salam superhangat

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 09:05

      MONGGO MAAASS.. SILAHKAN MASUK AJA MAS

  166. 31-08-2009 pukul 09:24

    segera meluncur ke rumah baru kang boed dengan hati2
    takut kepeleset

    • 31-08-2009 pukul 13:59

      hehehehe.. saya tunggu yaaa.. kok enda nyampe nyampe
      salam sayang

  167. 31-08-2009 pukul 09:49

    udh punya rumah baru yah..?? keren lah.. ikut seneng aja deh..semoga bermanfaat amin..

    • 31-08-2009 pukul 14:00

      amiiiiiiiiiieeeeeeennnnnnnnnnnnnn

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  168. 31-08-2009 pukul 09:51

    Caride™ mengucapkan selamat menempuh hidup baru..wakakakakkk…maksudnya menempati rumah baru..
    semakin sukses yah..

    • 31-08-2009 pukul 14:01

      weeeeekekekeekekek..

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  169. finda
    31-08-2009 pukul 11:21

    Cieeeeeeeh…punya rmh baru yah KangBoed???Langsung meluncur ksana ah………….!!!!!!!!

  170. adi isa
    31-08-2009 pukul 12:29

    komentator disini banyak banget..hehehehe

    yang manis-manis, boleh tuh kenalan..

    hehehehe

    • 31-08-2009 pukul 14:05

      hehehe silahkan mas ADI apa perlu mak COMBLANGNYA atau mak BEDUNDUK
      hahahahaaha
      salam sayang

  171. 31-08-2009 pukul 12:39

    wah ada selametan ya. yukk berdoa bersama semoga banyak rezekinya di rumah yang baru.

  172. Filar Biru
    31-08-2009 pukul 12:43
    • 31-08-2009 pukul 14:12

      WEEEEEEKEKEKEEK
      SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  173. 31-08-2009 pukul 13:31

    Waaah punya rmh baru

    cöngrats kanp😛

  174. 31-08-2009 pukul 14:00

    selamat rumah baruya KangBoed…btw cicilan berapa tahun 10 thn,15 thn? atau cash….hehehhe

    • 31-08-2009 pukul 14:16

      hehehe hadiah kang gratissssssssss

  175. 31-08-2009 pukul 14:16

    selamat kang atas berdirinya rumah baru

  176. 31-08-2009 pukul 14:50

    siangggggggggggggggggggggggggg…hepi ramadhannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 18:07

      yayayayaya siiip

  177. 31-08-2009 pukul 14:52

    Met berpuasa kang…sukses selalu….

    • 31-08-2009 pukul 23:13

      Makasih…. sip dah…

  178. 31-08-2009 pukul 15:08

    Met hijrah hehehe

    • 31-08-2009 pukul 23:14

      Makasih mbak. Mampir dunk ke rumah baru saya…
      Nanti ada tumpengan part II…

  179. 31-08-2009 pukul 15:51

    hehehehe… numpang jalan jalan ya bang,…. hehehehe

  180. 31-08-2009 pukul 15:57

    punten kang ah… ngalalar ka bumi heubeul…

    • KangBoed
      31-08-2009 pukul 18:56

      @ buwel, @ ajengkol, @ alfaroby, @ eric

      amiiiiiiiiiieeeeeeennnnnnnnnnnnnn

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  181. 31-08-2009 pukul 19:02

    Selamat atas rumah barunya, moga semakin bertambah keikhlasannya untuk berbagi beragam wawasan dengan sesama😀

    • 31-08-2009 pukul 23:17

      Terima kasih mas,
      Mudah-mudahan kita dapat menjadi semakin ikhlas untuk berbagi terhadap sesama.

  182. 31-08-2009 pukul 19:09

    selamat kang…
    semoga makin sukses..😉

    • 31-08-2009 pukul 23:19

      Terima kasih. Semoga makin sukses juga…

  183. 31-08-2009 pukul 19:34

    malam
    met berbuka puasa ya kang
    salam hangat sellau
    i nove u

    • 31-08-2009 pukul 23:20

      Selamat malam mas mdombleh.
      Salam hangat selalu dan semoga namanya nanti akan berubah menjadi dobleh yang sukses…

  184. 31-08-2009 pukul 19:58

    sukses trs kang boed he he

  185. 31-08-2009 pukul 21:00

    selamat berpuasa ya kang.., mudah2an semua dosa2 kita dihapuskan.., amien..

    • 31-08-2009 pukul 23:23

      Terima kasih mbak Melqi.
      Semoga di bulan Ramadhan ini kita akan mendapatkan rahmat dan hidayah Allah sebanyak-banyaknya.

  186. 31-08-2009 pukul 22:33

    selamat menempati rumah baru
    kalau ada rumah yang baru
    Rumah lama ditinggal jangan…
    pepatah melayu iki..

    • 31-08-2009 pukul 23:25

      Terima kasih mas.
      Sebetulnya saya masih sayang dengan rumah yang ini karena banyak kenangan manis *haiyah*.
      Enda mungkin lah saya tinggalkan… tetap akan dirawat…

  187. 31-08-2009 pukul 22:52

    ini ngomong2 rumahnya bertingkat gak ?

    • 31-08-2009 pukul 23:28

      Yah rumah biasa saja koq, enda bertingkat.
      Salam Sayang Selalu.

  188. 31-08-2009 pukul 23:32

    Udah ah nyepampahnya.
    Numpang iklan lagi (artikel lebih lama):
    http://islamabangan.wordpress.com/2009/08/26/agama-dan-perilaku/

  189. 01-09-2009 pukul 00:11

    Mampir bang….
    Rumah lama masih adem juga walo ada rumah baru…

    • 01-09-2009 pukul 00:13

      Enak ya…berteduh di 2 rumah kangboed yang heboh itu hehehe

  190. 01-09-2009 pukul 00:56

    asiiik…ada jogedan lagi di sini….
    ngibing yuuuk……

  191. 01-09-2009 pukul 03:28

    Selamat atas rumah barunya ya Kang…
    Ada tempat tongkrongan baru lagi neh… hahahaha😀

  192. 01-09-2009 pukul 03:29

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll😀

  193. 01-09-2009 pukul 13:02

    Alhamdulillah Kang,… Rumah barunya keren.
    Salam sayang dan sukses selalu.

  194. 01-09-2009 pukul 16:18

    sama seperti yang lainnya. selamat kang boed

  195. 02-09-2009 pukul 17:04

    Keren Kang…mantaps…

  196. treante
    03-09-2009 pukul 11:43

    oh, kirain mau pindah rumah beneran–rumah di alam nyata😛

  197. ian
    03-09-2009 pukul 11:46

    wew, kalo punya rumah baru mana mungkin masih OON

    betul gag? malah keliatan udah expert lagi kang🙂

  198. 09-09-2009 pukul 13:09

    wah kangboed hebat punya rumah baru, klo saya masih ikut mertua nih

  1. 31-08-2009 pukul 00:10
  2. 28-10-2009 pukul 06:45
  3. 28-10-2009 pukul 15:21
  4. 28-10-2009 pukul 16:10
  5. 29-10-2009 pukul 01:32
  6. 29-10-2009 pukul 17:09
  7. 30-10-2009 pukul 10:27
  8. 31-10-2009 pukul 15:54

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: