Beranda > hati, Renungan > Hatiku Mengapa dikau Menangis

Hatiku Mengapa dikau Menangis

Hmm.. sebuah RENUNGAN RAMADHAN singkaaat.. yayaya.. sangat singkat.. sebagai mana diketahui manusia hidup meliputi lahir dan bathin.. di mana lahir ini diwakili dengan akal pikiran yang berisikan ide.. logika.. angan angan dan lain lain.. sedangkan bathin yang diwakili oleh Hati sebagaimana dsebutkan sebagai pancaran Ruh..Yayaya.. mari kita menyadari.. bahwa dalam diri kita.. dalam hati kita bersemayam saudara sejati kita… sedulur kita.. ingat dia hidup kekal dan abadi selamanya..

Setiap kelakuan dan perbuatan kita disini akan ditanggung oleh saudara sejati kembaranmu itu.. tetapi apakah selama disini saudara sejati kembaranmu itu kamu ajak bicara dan memutuskan setiap langkah hidupmu di sini ataukah tidak.. Sungguh Patut dikasihani diri kita sejati tidak mengerti apa apa tapi kelak satu saat nanti saudaramu yang akan dihadapkan pada Hari Penghadapan.. bahkan sebelumnya dia yang akan menjalani sekian banyak alam kehidupan.. salah satunya siksaan di alam kubur yang akan menunggu dengan sabaaar..

Sekali lagi renungkan Baik baik.. kasihani dirimu yaitu diri sejatimu.. kembaranmu yang hidup kekal abadi.. apakah kekal dalam siksa atau kekal dalam Cinta.. sungguh sahabat diri sejati kita.. ruh kita.. hati kita tahu jalan pulang karena dia pernah tinggal di Sana dan keinginannya hanya kembali KepadaNYA.. mari kalau diri sejati yang terpancar dalam hati kita tahu jalan pulang.. mari kita diam sejenak.. tanggalkan pikiran.. tenangkan hati dan jiwa.. mari kita tanyakan kedalam lubuk hati kita yang paling dalam..

  • Wahai Hatiku saat ini apakah engkau sedang menangis ???
  • Wahai Kembaranku mengapa saat ini kau terdiam membisu ???
  • Wahai saudara sejatiku apakah kau maraaaah ???

Jika hatimu sedang menangis dan terdiam.. sadarilah bahaya besar sedang mengancam kita.. berarti harus ada perombakan besar dalam kehidupan kita.. berteman kembali dengan diri sebenar benar diri.. karena sekian puluh tahun kita hidup di dunia.. seberapa lama kita hidup bergandengan erat dengan saudara sejati kita.. seberapa banyak Hati menjadi Raja dalam diri sehingga suaranya demikian keras memimpin hidup kita.. ingat kita sekedar mampir mari kita bersihkan dan cuci hati kita sebaik baiknya dan jadikan hati kita sebagai teman seperjalanan.. karena jika tidak maka hatimu akan terus menangis pilu.. merinding ketakutan menantikan dentang sang waktu menjemput pulang.. dan menatap tanpa daya..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

(bersambung)

Tulisan yang berhubungan : Hati ibarat Cermin , Ego Palsu , Sudahkah Allah Menjadi Raja dalam Diri , Hati yang Hidup , Bentuk dan Makna , Suara Hati , Dat Sir Nur , Hilangnya Jati Diri Manusia , Jati Diri Manusia , Kesadaran Diri Manusia , ZOMBIE = Mayat Hidup

  1. 01-09-2009 pukul 00:30

    masih untung hati tersebut bisa menangis, berarti ia masih mau menerima kebenaran…
    salam kang…
    sekses selalu…

    • 01-09-2009 pukul 00:33

      pEEERRRRRTAAAAAMAAAAXXXX…asli…cup…cupp..cup…masak jin botol bisa nangis sih…..nih om kasi teh manis aja yah…jangan mik susu ah…susu kan mahal….wakakakak

      • 01-09-2009 pukul 00:34

        waaaaaaaaaa…kangboed namngiiiisssss

      • 01-09-2009 pukul 01:28

        Pertamaaaxxxxx….
        Nebeng Mas tono….

      • 01-09-2009 pukul 05:17

        waaaakaakakaakakak

      • 01-09-2009 pukul 07:05

        nitip pertamax dulu…😀

        .

    • 01-09-2009 pukul 01:28

      Pertamaaaxxxxx….

      • 01-09-2009 pukul 01:29

        Pertamaaaxxxxx…. lagi…
        Nebeng Lambang… wakakak….

      • 01-09-2009 pukul 01:30

        Mas Lambang,
        Ikut nebeng pertamax ya?

        ===========================

        Yayaya… silahken…

      • 01-09-2009 pukul 05:16

        sumangga hehehehe

      • 01-09-2009 pukul 22:10

        malam kang, semoga tetap sehat, selalu

    • 01-09-2009 pukul 05:18

      SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 01-09-2009 pukul 20:53

      Numpang pertamaxxx

    • 01-09-2009 pukul 21:08

      Nebeng pertamax ya

  2. 01-09-2009 pukul 00:32

    waduh, akhirnya saya juga pertamax disini,
    kayaknya musti begadang terus biar bisa pertamax terus di rumah mu ne kang…

    • 01-09-2009 pukul 05:19

      manstaaaaaaaabbbbbbbss

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  3. 01-09-2009 pukul 01:09

    haddiirrrrrrrrrr… klimaaaxxxxxxxxxxxxxxxxx…………..
    cihuuuiiiiiiiiiiii….

    • 01-09-2009 pukul 01:15

      haddiirrr…

      menghadirkan sang hati… memuliakan ruh yang kekal abadi… hati suci berpihak pada ruh yang selalu fitri….
      semoga kita mampu mengenalnya lebih baik lagi.. Amiieen…
      cu…

      • 01-09-2009 pukul 05:20

        amieeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

      • bri
        01-09-2009 pukul 05:25

        __nebeng dimari aah sibri,,,__
        __hatikan qalbu iakang??__
        __jd gkbs bohong, mimik muka bisa aja mnutupi sedih,,comment juga bisa bohong tapi bicara hati….arrgh brimau mengenal lebih baik lagi__

  4. 01-09-2009 pukul 01:15
  5. 01-09-2009 pukul 01:19

    Eh iya dapat keenamxx..alhamdulillah gdiomelin wp deui..

  6. 01-09-2009 pukul 01:27

    Ketujuh…..

  7. 01-09-2009 pukul 01:29

    ya saya menangis…

    dikampleng tulisan ini… nuwun kang boed😀

    • 01-09-2009 pukul 05:23

      sama sama mas Suryaden

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  8. 01-09-2009 pukul 01:36

    pencerahan yang indah, ibarat tetesan air dingin untuk bongkahan hati yang panas dan mengeras. Hambamu salah Tuhan…ampuni Gusti…

    • 01-09-2009 pukul 05:25

      amieeeeeennn.. sekedar mengingatkan bahwa ruh kita adalah pemimpin dalam hidup

  9. 01-09-2009 pukul 01:41

    bila hati menangis dan terdiam maka perlu perombakan, berarti bila hati menangis namun bergerak tak pernah mati maka itulah seharusnya. selamat pagi. bagus tiap hari posting atau 2 hari sekali kang bagusnya? untuk ini di jawab ya. pengen tau neeh sang peringkat 45

    • 01-09-2009 pukul 05:26

      peringkat naon kawan lamaku yang baik

      • 02-09-2009 pukul 10:42

        angkatan perang nyaaaaaaaaaaaa pake 45 sagala😆

  10. 01-09-2009 pukul 02:27

    Wah… hati Mia juga sering nangis nih. Wahai hatiku… kenapa kau menangis???

    • 01-09-2009 pukul 05:27

      hehehe.. kenapa yaaaaaa

      • Saka
        02-09-2009 pukul 10:43

        coba kita bertanya pada rumput yg bergoyang:mrgreen:

  11. 01-09-2009 pukul 03:42

    Saya sangat suka dengan kalimat berikut:
    Jika hatimu sedang menangis dan terdiam.. sadarilah bahaya besar sedang mengancam kita.. berarti harus ada perombakan besar dalam kehidupan kita..

    Menurut saya:
    Bila hati sedang menangis, berarti dia melihat adanya ketidakbenaran dalam diri kita… Tangisannya adalah permohonan sekaligus peringatan bagi kita untuk segera memperbaiki diri…

    Terima kasih atas pencerahannya Kang…

    • 01-09-2009 pukul 05:28

      hehehe beneeeeerrr.. dan sadarilah jika lahir dan bathin belum mesra maka hati akan menangis sedih

  12. 01-09-2009 pukul 03:43

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll😀

    • 01-09-2009 pukul 21:21

      SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

      • 01-09-2009 pukul 22:55

        haddiirrr….
        malam2 mengunjungi sahabatku sayang… adakah secangkir kopi tuk menghangatjan badan…

        cu……….

      • Saka
        02-09-2009 pukul 10:46

        ngopi wae jeung ngopi ieu mah😆

  13. 01-09-2009 pukul 03:47

    nh ini masih bisa dibuka kang????

    • 01-09-2009 pukul 22:30

      IYA UDAH BISA MAS

      • Saka
        02-09-2009 pukul 10:46

        hayoooo nanaonan etah maen buka2an hiiiiiiiiiiii😆

  14. 01-09-2009 pukul 04:25

    Mantap artikelnya kang..sebuah perenungan yang mendalam

    • 01-09-2009 pukul 22:31

      WAAKAKAKAKAK.. MA KASIH MAS

  15. 01-09-2009 pukul 04:26

    Makasih atas pencerahannya kang…salam persahabatan

    • 01-09-2009 pukul 22:32

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  16. 01-09-2009 pukul 04:28
    • 01-09-2009 pukul 22:34

      meluncur ke tkp segeraaaaaaaa

  17. 01-09-2009 pukul 04:29
    • 01-09-2009 pukul 22:40

      hehehe meluncuuuuuuuurrrrrrrrr

      • Saka
        02-09-2009 pukul 10:47

        heuuuuuuuuuuu kontes diditu didieu euy😆

  18. 01-09-2009 pukul 04:45

    menangis dan menangis lagi…
    banyak dosa dan kesalahan daku…

    • 01-09-2009 pukul 22:41

      waaah.. mari kita berjabatan tangan dengan diri kita sejati agar tiada menyesal..
      salam sayang

  19. bri
    01-09-2009 pukul 05:22

    ____enk ink enk..jgn sedihlagi____
    ___enk ink enk…bri feel what you feel kang___

    ___love you fulll..selamatberpuasa yg ke 11___
    _____semangattt…ciaattt_____

    • 01-09-2009 pukul 22:42

      hehehe.. saya enda sedih bri chayank.. hanya khawatir melihat perkembangan masa

      • bri
        01-09-2009 pukul 23:21

        __bripoknya syg kangboed.__
        __nanti ygke12 kang..semangat..ciat__

  20. 01-09-2009 pukul 05:42

    Mengapa dikau menangis?
    Hapuslah air matamu.
    Mengapa matamu tidak basah?
    Oh..,janganlah kau menangis dalam hati.
    Karena menangis dalam hati, membuat genangan luka
    yang tak terhapuskan.

    • 01-09-2009 pukul 22:43

      SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllll

  21. 01-09-2009 pukul 06:32

    Wahai Hatiku saat ini apakah engkau sedang menangis ???
    Wahai Kembaranku mengapa saat ini kau terdiam membisu ???
    Wahai saudara sejatiku apakah kau maraaaah ???

    ahh… pertanyaan ini sama dengan apa yg slama ini bergetar di hatiku
    Sedih rasanya… merasakan hati yg sedang nangis
    Apakah karena aku masih belum bisa dekat denganMu ya Allaaah??

    • 01-09-2009 pukul 22:44

      maka berbaikanlah dengan dirimu sebenar diri mulailah ajak dia berbicara
      salam sayang

  22. 01-09-2009 pukul 07:10

    iya kang, sungguh, kita sering kali merasa paham jati diri kita,
    padahal sebenarnya hanya mengenal sebagian otak kita saja,
    bukan mengenal jati diri sebenarnya yang akan menghadapi hari pembalasan.

    salam buat blogger kesayangan bangsa🙂😀
    😦😮😯 😕 8) 😡😛😐😉😆😳😥👿😈🙄❗❓💡➡:mrgreen:

    .

    • 01-09-2009 pukul 22:45

      hehehe.. betul manusia bukan hanya otak saja.. tetapi meliputi lahir dan bathin
      salam sayang

  23. 01-09-2009 pukul 07:13

    wahai kembaran ku bimbinglah aku selalu untuk berjalan diatas relNya

    • 01-09-2009 pukul 22:46

      yayaya.. sapalah dia dengan lembut dan mesra.. perlahan lahan.. sabar sampai dia mau berbicara
      salam sayang

  24. 01-09-2009 pukul 07:44

    alhamduliah hati kang boed masih bisa menangis sedangkan hatiku siapa yang tahu ??

    • 01-09-2009 pukul 22:47

      hehehe ma kasih mas HATI itu harus DIAM TERSENYUM MESRA DIKEDIAMANNYA
      salam sayang

  25. 01-09-2009 pukul 08:36

    setiap manusia pastilah pernah menangis, jaid ingat saja saat hati sedang menangis, belum tentu sendiri ia menangis.

    • 01-09-2009 pukul 22:49

      sekian lama hati diri sebenar diri kita menangis.. saat jeritan hati nurani dilanggar.. sayang sedikit manusia yang menyadarinya

  26. 01-09-2009 pukul 09:16

    cup cup cup jangan nangis lagi

    • 01-09-2009 pukul 22:50

      weeekekeekekek ma kasih woeng

  27. 01-09-2009 pukul 09:42

    hemmm..menan9is dalam hati lebih berbahaya kan kan9?

    saat ini hatiQ tidak sedan9 bersedih,hanya diliputi pertanyaan pertanyaan yan9 aku sendiri belum tau jawabnya…..

    **curcolneh😀

    • 01-09-2009 pukul 22:52

      hehehe.. beberapa sahabat di beri kepekaan hati yang kadang tidak dapat di definisikan.. silahkan jika mau berbagi jangan sampai hanyut

  28. 01-09-2009 pukul 10:33

    ya Allah jadi hati ini sebagai hati nurani yang selalu mendapat cahaya kebaikn dari Mu. dan jangan jadikan hati ini sebagai hati syahwati yang selalu terbujuk oleh godaan-godaan syithon yang terkutuk…

    • 01-09-2009 pukul 22:54

      waaaaow manstaaaab mari melangkah bersihkan dan sucikan hati
      salam sayang

  29. 01-09-2009 pukul 11:08

    kalau hati masih mampu menagisi diri berarti hati masih bisa menerima cahaya kebenaran

    • 01-09-2009 pukul 22:55

      amieeeeeeeeennn.. seharusnya seperti itu.. jangan biarkan dia terdiam dan mati bahayaaaa

  30. 01-09-2009 pukul 11:20

    Semoga hati dan fikiran, lahir dan batin, jiwa dan raga…dapat berjalan selaras, seiring sejalan….
    Salam hangat dan damai selalu….

    • 01-09-2009 pukul 22:55

      naaaah ini baru bener.. inilah ibadah lahir bathin yang meliputi

  31. 01-09-2009 pukul 11:23

    setiap merenungin postingan di sini, masalah saya selalu diam-diam menghilang ntah ke mana. terimakasih kang. salam sayang…

    • 01-09-2009 pukul 22:57

      hmm.. saya merasakan ada kepekaan hati yang terbangun yang kadang sulit didefinisikan akal sehat.. mari melangkah lebih dalam
      salam sayang

  32. Yep
    01-09-2009 pukul 12:41

    Aku juga PERTAMAXXXXXXX

    • Yep
      01-09-2009 pukul 12:42

      Hik…hik….hik….aku juga menangis nih 😀
      Selamat siang Kangboed…
      I Love U Fulllllllll 🙂

      • 01-09-2009 pukul 22:57

        SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA..
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  33. 01-09-2009 pukul 13:05

    Sebuah postingan yang sarat akan pencerahan dan perenungan.

    • 01-09-2009 pukul 22:59

      mari melangkah mas Iwan yang baik..
      salam sayang untukmu

  34. 01-09-2009 pukul 13:19

    ^^ luv U too..

    • 01-09-2009 pukul 23:00

      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  35. 01-09-2009 pukul 13:29

    Halo kangboed….

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    • 01-09-2009 pukul 23:00

      hallooo juga adikku chayank

  36. 01-09-2009 pukul 13:30

    Hiks-hiks….

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    • 01-09-2009 pukul 23:01

      hehehehe.. semangat adikku

  37. 01-09-2009 pukul 14:08

    Alhamdulillah kita masih mempunyai hati yang tidak membatu melainkan hati yang merintih memohon maghfirohnya manakala mendengarkan lantunan ayat ayat Allah merintih dan menangis

    • 01-09-2009 pukul 23:03

      subhanallaaaaah itulah iman.. ketika hati menangis karena kerinduan kepadaNYA.. bukan menangis sebaliknya

  38. 01-09-2009 pukul 14:51

    waduuuuuuuuuuuuhh… ada apa akang……..

    http://www.indowebsites.co.cc

  39. lerry
    01-09-2009 pukul 14:53

    Ikut sedih juga nih, jangan menangis sayang…..heheeee salam sayang untuk sobat ku tercinta😆

    • 01-09-2009 pukul 23:06

      hehehe ma kasih mas lerry chayank
      salam sayang untukmu

  40. 01-09-2009 pukul 14:55

    selamaat soree.. masih nangis???

    • 01-09-2009 pukul 23:08

      hehehe enda hehehe
      salam sayang

  41. luminous25
    01-09-2009 pukul 14:58

    Thx dah mengingatkan utk memperhatikan kembaranku,….

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    I Love U fulll….

    • 01-09-2009 pukul 23:08

      amieeeeeeeennnnnnnn
      salam sayang untukmu

  42. perajaromance
    01-09-2009 pukul 15:07

    Wuidih, bgus bgt artikelnya..slam sejahtera kang. .

    • 01-09-2009 pukul 23:09

      ma kasih mas

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  43. 01-09-2009 pukul 16:42

    Nama saya dyka atuh kang, bukan dikau, ^_^…V

    • 01-09-2009 pukul 23:10

      waaaaaakakakaakak
      salam dyka sayang

  44. 01-09-2009 pukul 17:42

    saya ketinggalan di sini ya he he.
    “Jika hatimu sedang menangis dan terdiam.. sadarilah bahaya besar sedang mengancam kita”. Bahan introspeksi lagi kang, apakah hati ini sedang menangis ?
    Yang pasti kita harus berjalan terus ke arah yang lebih baik dan ikhlas diiringi doa.
    Namun demikian trims kang atas bahan introspeksinya, hati ini kayaknya memang harus diteropong terus. Belajar mengenai indahnya hidup, beragama dan mengurus hati ke KangBoed dan M4stono sangat terasa indahnya. Salam Kang.

    • 01-09-2009 pukul 23:12

      ma kasih kang YAYAT semua yang di bicarakan sebenarnya ada frekwnsi bathiniahnya.. dan jika mendengar hati kita menangis akan sedih diri jasad ini
      salam sayang

  45. 01-09-2009 pukul 17:50

    hmm..benar-benar sebuah renungan yang mengena..
    salam rimba raya lestari buat sahabat yang mencintai Pencipta, alam dan budayanya..
    i luph u puullllllll…

    • 01-09-2009 pukul 23:13

      amieeeeeeeeen
      SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  46. 01-09-2009 pukul 19:45

    huhu.. jadi pengen nangis juga nih

  47. 01-09-2009 pukul 20:55

    penasaran habis baca postingan sampean, kang…
    pengen nanya, tpi bingung jg mengungkapkannya.🙂

    salam sayang, kang…😀
    lama nih saya ga jalan2 seperti malam ini.

    • 01-09-2009 pukul 23:15

      hehehe.. silahkan di surat anda ada alamat email mbake..
      salam sayang

  48. 01-09-2009 pukul 20:56

    Suatu renungan yang sangat mendalam dan penuh arti, sebuah makna hakekat hidup ini …semoga kita bisa menjadi manusia seutuhnya setelah melewati sebuah condro dimuko bulan Ramadhan … amiienn

    Salam Sayang
    i love u fullllll

    • 01-09-2009 pukul 23:16

      yayaya.. jika mereka menemukan saudaranya lusuh dan kotor sedang menangis sedih bagaimana diri jasad menerimanya
      salam sayang

  49. 01-09-2009 pukul 21:12

    Wah…sungguh sebuah anugerah yang sangat indah jika hati kita bisa menangis saat kebenaran benar2 terbuka.

    • 01-09-2009 pukul 23:18

      kalau begitu sangat indah kalau sebaliknya hati menangis karena kelalaian kita bagaimana ??

  50. 01-09-2009 pukul 22:25

    kang numpang ketawa yah…WAAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK…..ehemm…hmmmmm….WAAAKAKAKAKAKAKAK…

    • 01-09-2009 pukul 22:28

      WAKAKA….uhuk…ughs…kemasukan nyamuk nih…rumah kangboed banyak nyamuknya…gak papa dimakan aja sekalian bwat sahur…..

      • 01-09-2009 pukul 23:19

        hehehehehehehehe wakakakakakak

        SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  51. 01-09-2009 pukul 22:49

    KAng boed memang jago merenung…. wakakaka..
    I love U Fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuulll

    • 01-09-2009 pukul 23:20

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  52. 01-09-2009 pukul 23:08

    Manteb dah, komennya dah bejibun…
    nambah-nambahin ahh🙂

    • 01-09-2009 pukul 23:21

      MA KASIH MAS MARI KITA MELANGKAH MAJU

  53. 01-09-2009 pukul 23:31

    keknya komeng balesan kangboed idem ama yg kemaren2 yah…hmmmm…wakakakakak……. “Wahai Kembaranku mengapa saat ini kau terdiam membisu ???” ini siapa kang?….jangan2 kangboed dot com itu kakang kawahnya kangboed dot wordpress dot com yah…..lalu siapa adi ari2nya kang???

  54. 01-09-2009 pukul 23:47

    Met malam kang..kunjungan persahabatan…

  55. 02-09-2009 pukul 03:56

    Dalam hal urusan baik dan benar, hati yang lebih bisa membisikkannya kepada kita daripada si otak dan si logika.
    Kadang kita tak mendengarkan bisikan hati nurahni, hanya mengedapankan nafsu dan angan-angan belaka, akhirnya terpeleset jatuh.
    Hati nurani tak pernah berbohong kang.
    Salam hangat dari Surabaya

  56. 02-09-2009 pukul 08:41

    Berbahagialah hati yg masih bisa menangis karena mengharap ampunan padaNYA.
    Salam.

  57. 02-09-2009 pukul 12:39

    met siang. cup cup cup..jgn nangis dong.

  58. 02-09-2009 pukul 17:02

    Cup…cup…jangan nangis lagi ya…Ntar puasanya batal….

  59. 03-09-2009 pukul 13:37

    hati menangis ketika menghadapNYA, demi sebuah misi mulia untuk mengembalikan jati diri bangsa

  60. 05-09-2009 pukul 01:23

    Saudara sejati kembaran…sedulur papat kalimo pancer? Hmmm..kita memang sering melupakan atau mungkin tidak tahu? entahlah.

  61. 06-09-2009 pukul 23:40

    Semoga kita tidak mengecewakan kembaran kita kelak..
    I love u full..

  62. 13-09-2009 pukul 12:45

    kata2 yang indah mas
    teruskan postingya

  63. ESNA
    24-06-2010 pukul 10:31

    salam ..hati perlu kita jaga…kita asuh…jadi baik…kita lalui melalui satu proses yg betul iaitu proses tarbiyah rasullulllah…bila hati bersih akan terpancar diwajah kita….ya..alllah bersihkan hati kami…sucikanlah hati kami…dan jadikan hati kami sentiasa mengingatimu…amin..

  1. 01-09-2009 pukul 18:26
  2. 02-09-2009 pukul 00:06
  3. 03-09-2009 pukul 00:32
  4. 04-09-2009 pukul 00:13
  5. 05-09-2009 pukul 00:37
  6. 06-09-2009 pukul 04:09
  7. 15-09-2009 pukul 00:06
  8. 18-09-2009 pukul 00:13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: