Beranda > Renungan > Hati Bersih Akal Jernih

Hati Bersih Akal Jernih

Satu ayat berkata.. sebagai RENUNGAN RAMADHAN

Ada segumpal daging yang bernama hati jika itu baik maka baik pula semua tampilan perbuatannya.. dan jika itu buruk   maka buruk pulalah semua tampilan perbuatannya

hehehe.. dari ayat tersebut bisa disimpulkan.. bahwa apa yang terkandung dari dalam hati itu mempunyai dampak yang ruarrr biasaaa.. sehingga sebenarnya bagi DIA hanya cukup melihat apakah CERMIN HATI kita sudah mulai di gosok dan di bersihkan… dan dapat memantulkan cahayaNYA.. yayaya.. semakin jernih semakin baik pula..

yayaya.. tugas kita di dunia ini sebenarnya hanya sekedar cuci cuci.. umbah umbah mencuci CERMIN HATI dan menggosoknya dengan tekun.. hanyalah itu saja.. mari kita semua mulai berjalan untuk itu.. jangan biarkan CERMIN itu bertambah kusam dan kotor terus.. oleh kesalahan dan dosa kita.. mari saudaraku.. jangan lengah mari kita melangkah bersama mensucikan hati.. konsisten menghidupkan malam dalam tangis penyerahan diri total dan tangis sujud syukur.. mengenal diri sebenar diri la hwalla walla quwata.. ya lemah tak berdaya upaya.. berserah total.. selama hati belum total maka berarti masih merasa mampu dan masih merasa berdaya upaya tiada arti dan percuma sajalah.. maka hampiri DIA dalam kelemahanmu..

Hati yang bersih bersuara dengan keras akan memurnikan akal pikiran menjadi jernih luar biasa.. INGAT sahabat dan saudaraku satu satunya kelebihan MANUSIA dibandingkan dengan yang lainnya adalah HATI NURANI yang bersih dan AKAL PIKIRAN yang jernih.. inilah manusia sebenar benar manusia meliputi lahir dan bathin.. berbekal akhlakul kharimah.. mencipta dan berkarya demi sesama manusia.. sebagai RAHMATAN LIL ALLAMIN..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Tulisan yang berhubungan : Hati ibarat Cermin , Ego Palsu , Sudahkah Allah Menjadi Raja dalam Diri , Hati yang Hidup , Bentuk dan Makna , Suara Hati , Dat Sir Nur , Hilangnya Jati Diri ManusiaHatiku Mengapa dikau Menangis , Jati Diri Manusia , Kesadaran Diri Manusia , ZOMBIE = Mayat Hidup

Kategori:Renungan
  1. 05-09-2009 pukul 00:49

    Punten Kang nembe absen ^_^

    • Saka
      05-09-2009 pukul 00:58

      pertamaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxna can ayaaaaaa😆

      • Saka
        05-09-2009 pukul 00:58

        kaduaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxx:mrgreen:

      • Saka
        05-09-2009 pukul 00:58

        katiluuuuuuuuuxxxxxxxxxxxx🙄

      • Saka
        05-09-2009 pukul 00:59

        kaopaaaaaaaaaatzzzzzzzzz👿

      • Saka
        05-09-2009 pukul 01:00

        kelimaaaaaaaaaaxxxxxxxx😳

      • 05-09-2009 pukul 01:18

        Kang saka … ngagalaksaaaaax😆

      • 05-09-2009 pukul 02:37

        bae kang, nembe gugah kulem… lapar meureunan…😆

      • 07-09-2009 pukul 11:19

        waaaaaaaaakaaakakakakakak

    • 06-09-2009 pukul 07:04

      Numpang pertamax

      • 07-09-2009 pukul 11:21

        pertamaaaaaaaaaaaaaazxxzxzxz

  2. 05-09-2009 pukul 00:54

    terendap haus dalam kekufuran jiwa, terkadang hati juga tak pernah bersih dari semua hal…semoga kita bisa menjaga agar hati ini tidak bertambah kotor nya Kang..

    -salam-^_^

    • 07-09-2009 pukul 11:23

      Yayayaya.. hidup disini hanya sekedar umbah umbah.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  3. Saka
    05-09-2009 pukul 01:03

    Ada segumpal daging yang bernama hati jika itu baik maka baik pula semua tampilan perbuatannya.. dan jika itu buruk maka buruk pulalah semua tampilan perbuatannya

    HEPATITIS meureun nya mun buruk mah😆

    • Saka
      05-09-2009 pukul 01:03

      sanes SIROSIS?

      • Saka
        05-09-2009 pukul 01:04

        awas kang bisi KANKER HATI:mrgreen:

      • 07-09-2009 pukul 11:27

        doooooooooooh karunya teuing virus tidak unya hati saya baru ingat

  4. 05-09-2009 pukul 01:03

    jagalah hati jgn kau nodai…jagalah hati lentera hidup ini…..(mode nyanyi iki kang…)
    manusia memang mahkluk tertinggi di dunia ini..

    • Saka
      05-09-2009 pukul 01:05

      kalo yg tertinggi di kiara condong apa hayooooooo?

      • Saka
        05-09-2009 pukul 01:07

        yg tertinggi…?!!!
        kalo yg miring miring banyak😆

      • Saka
        05-09-2009 pukul 01:07

        buat anak koq coba2🙄

      • 07-09-2009 pukul 11:28

        weeeeeeeeekeekekekekekk

  5. Saka
    05-09-2009 pukul 01:06

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • Saka
      05-09-2009 pukul 01:08

      samulihna
      #autoresponder#

    • 05-09-2009 pukul 01:21

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

      • 07-09-2009 pukul 11:31

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  6. 05-09-2009 pukul 01:14

    Dengan selalu mengingatNya…maka hati akan menjadi bening. Dengan selalu berserah diri penuh hanya KepadaNya…maka hati akan semakin berkilau.
    Salam hangat… Salam damai selalu….

    • 05-09-2009 pukul 02:02

      salam hangat…bantuin jawab…eheheheh..habis diomelin di tempatnya kang alam jadi jangan cepat2 ah…

      • 07-09-2009 pukul 11:33

        Menghidupkan malam dalam tangis sujud syukur nikmat.. konsisten tiada putus adalah obat ssegala obat
        salam sayang

  7. 05-09-2009 pukul 01:25

    mampir nih kang bud, setelah sekian lama. hehe… smoga aku punya cermin yg makin bagus yaaaa….

    salam damai slalu dari hamba Allah yg hina dina. dan saya mengundan kang bud ke perayaan kecil-kecilan saya DISINI

    • 05-09-2009 pukul 02:01

      Semoga alloh selalu memberkahimu…bantuin

      • 07-09-2009 pukul 11:37

        yayaya.. met ultah mbake..
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  8. 05-09-2009 pukul 01:26

    HATI BERSIH AKAL JERNIH … MAUUUUUUUUUUUU DUNK😀
    Ramadhan ini bisa ngak yah???
    ternyata masih PIKTOR .. Pikiran Kotor … gimana dunk

    • 05-09-2009 pukul 01:59

      sikat aja kang…salam sayang…

      • 07-09-2009 pukul 11:39

        sumuhun ieu aya rinso campur bay clean saha nu bade tipayun

  9. 05-09-2009 pukul 01:41

    salam cinta dan salam sayang😀

    • 05-09-2009 pukul 01:56

      salam cinta dmaia dn salam kasih sayang juga

      • 07-09-2009 pukul 11:39

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  10. 05-09-2009 pukul 01:42

    Hatiku sering dibolak-balik. Diliputi kegelisahan. Adakalanya sebening kaca, tetapi lebih sering kusam berdebu pekat.

    • 05-09-2009 pukul 01:58

      bersihkan dengan wings porselen…hehehhe ngaco…

      • 07-09-2009 pukul 11:43

        hahaha.. hanya DIAA yang membolak balik hati manusia untuk belajar dan mengambil hikmah
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  11. 05-09-2009 pukul 01:55

    ketinggalan kereta kang…hahhaha

    • 07-09-2009 pukul 11:44

      waaaah sayang tiketnya dunk

  12. 05-09-2009 pukul 02:01

    hello kangboed, please add my one blog to your Blogroll, i add your link in my blog to😆 please. sorry my english not good😆 heheeeee I Love U Fullllllllllllllll

  13. 05-09-2009 pukul 02:36

    seringkali sedih kalau saya menengok ke dalam hati sendiri…

    • 07-09-2009 pukul 11:46

      SEDIH ADALAH AWAL DARI SATU PERBAIKAN YANG LEBIH BAIK

  14. 05-09-2009 pukul 02:44

    tugas kita di dunia ini sebenarnya hanya sekedar cuci cuci.. umbah umbah mencuci CERMIN HATI dan menggosoknya dengan tekun

    dengan amalan soleh, penuh kesabaran, keikhlasan, dan kesadaran bahwa diri tak pernah lepas dari noda dan dosa… maka dari itu sekecil apapun penyakit hati secepatnya untuk di bersihkan…

    *selalu berupaya, insha Alloh*

    • 05-09-2009 pukul 03:56

      Setuju Kang Casrudi. Makanya ikut nyelepet di bawahnya.

      • 07-09-2009 pukul 14:31

        Waaaakakakaakak SETUJU.. ngiring nyelepet nya

  15. yusupman
    05-09-2009 pukul 02:49

    Hati adalah cermin daripada yg punya hati,jikalau hati busuk bukti daripada kjelekan yg punya hati jika baik maka baik pula yg punya hati…tul gk kang Boed..

    • 07-09-2009 pukul 14:36

      yayayayaya.. bener mas.. mmari kita umbah umbah cermin kita yaaa

  16. 05-09-2009 pukul 03:19

    ganti link he he, mapuc lg maintenance nich he he

  17. luminous25
    05-09-2009 pukul 03:22

    “INGAT sahabat dan saudaraku satu satunya kelebihan MANUSIA dibandingkan dengan yang lainnya adalah HATI NURANI yang bersih dan AKAL PIKIRAN yang jernih”

    Thx utk sepenggal kalimat ini,…
    I Love U fulllllllllllllllllllllllll

    • 07-09-2009 pukul 14:40

      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  18. 05-09-2009 pukul 03:58

    abis saur mampir ke sini, eh ada pencerahan yang menenangkan hati, makasih kangboed😀

    • 07-09-2009 pukul 14:41

      makasih juga eyang berkenan berkunjung
      salam sayang

  19. 05-09-2009 pukul 04:22

    semoga ramadhan tahun ini benar2 mampu mencuci kerak2 dosa yang masih bersemayam dalam hati kita, kangboed.

    • 07-09-2009 pukul 14:42

      Amieeeeeeeeeeeeeeennnnnn.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  20. 05-09-2009 pukul 04:24

    kadang kita males kalo masalah cuci-mencuci, apalagi mencuci selimut :he ngaco
    ajarin donk gemana nyuci hati tuh biar bersih lagi

    • 07-09-2009 pukul 15:00

      hehehe.. di atas khan ada yaaa

  21. 05-09-2009 pukul 04:34

    makin sering bercermin makin tahulah bersih atau enggaknya…😀

    • 07-09-2009 pukul 15:02

      hehehehe..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  22. 05-09-2009 pukul 04:35

    mari membersihkan hati sebersih-bersihnya…

  23. 05-09-2009 pukul 04:37

    mulai membersihkan akal pikiran, otomatis dari hati yang beriman…😀

    • 07-09-2009 pukul 15:04

      yayayaya.. semua yang baik dalamnya tentu akan meresap harumnya keluar
      salam sayang

  24. 05-09-2009 pukul 05:30

    Jagalah hati jangan kau kotori, jagalah hati cahaya ilahi

    • 07-09-2009 pukul 15:07

      yayayaya.. jagalah dan bersihkan sehingga cahayaNya menerangi jalanmu

  25. 05-09-2009 pukul 05:31

    setuju kang…

  26. 05-09-2009 pukul 05:34

    Kalo hati bersih, I love U fulllll degh. Kangboed sdh sy psg linknya, gantian ya

  27. 05-09-2009 pukul 05:52

    membersihkan hati
    menjernihkan akal

    pagi yang indah

    • 07-09-2009 pukul 15:11

      yayayaya.. maka hari hari menjadi indah.. ketika lahir dan bathin sudah bergandengan mesra

  28. sam
    05-09-2009 pukul 06:18

    mari kita jaga hati kita..i love u full

    • 07-09-2009 pukul 15:13

      mari atuh hayu kita hidupkan malam dalam tangis sujud syukur nikmat

  29. 05-09-2009 pukul 06:20

    i love u full kang boed..selamat berpuasa..semoga hati kita selalu terjaga

    • 07-09-2009 pukul 15:15

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  30. 05-09-2009 pukul 06:29

    Lho kang blognya 2 toh???

    • 07-09-2009 pukul 15:16

      iya mas.. ada dua hehehehe..

  31. 05-09-2009 pukul 07:39

    Pencerahan lagi..hati damai bila masuk keblog ini.Akal pikiran pun menjadi jernih hingga memberi komentar yang tidak spam.:-)

    • 07-09-2009 pukul 15:19

      amieeeeeeeeeeeeeeen.. jangan merenung sebentar dan lupa.. hayoooo mari kita mulai melangkah menghampiri DIA dengan sungguh hati
      salam sayang

  32. 05-09-2009 pukul 07:41

    lihatlah diri , seolah melihat cermin, kang tolong nasehati saya , apakah ada kaitannya males menulis dengan tingkat penurunan ibadah. di jawabnya di tempatku. kawatir lemot netnya nanti

    • 07-09-2009 pukul 15:21

      hehehehe.. enda juga mas.. masalah ibadah tentu hati lebih tahu.. mulai belajar untuk bicara dengan suara hati itu penting sekali

  33. 05-09-2009 pukul 07:41

    Namun hati ini urung juga membuat satu koment sebelum meninggalkan blog ini, I LOVE YOU FULLLLLLLLL….EVERY BODY🙂

    • 07-09-2009 pukul 15:22

      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllllll

  34. 05-09-2009 pukul 08:17

    salam damai penuh sejahtera Kang…
    betul apa yang dikatakan sampeyan, kalo hatinya bersih akalpun jadi bersih…

    • 07-09-2009 pukul 15:23

      yayayayaya.. itulah yang harus kita raih..
      salam sayang

  35. 05-09-2009 pukul 08:31

    memang hati orang kita tidak tahu ,… tapi hatiku tetap padamu,..🙂 i love u fulll

    • 07-09-2009 pukul 15:26

      Amieeeeeeeeeeeennnn.. hatiku padaMU yayaya..
      salam sayang

  36. 05-09-2009 pukul 08:37

    jika hati kita bersih dan suci maka pikiran akan jernih, jadi tidak ada yang keluar dari kita selain kebaikan…

    nice artikel kang…

    love you fullllll

    • 07-09-2009 pukul 15:35

      woooooow.. bener dah.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  37. 05-09-2009 pukul 09:01

    menggetarkan hati menggugah rasa
    artikel yang bagus
    i love you full!!!!

  38. 05-09-2009 pukul 09:09

    berbekal akhlakul kharimah.. mencipta dan berkarya demi sesama manusia.. sebagai RAHMATAN LIL ALLAMIN..=> saya suka kata2 ini kang…😉

    lov u full too hehee….😆

    • 07-09-2009 pukul 15:37

      waaaaaah bagus tuh mari kita raih itu..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  39. 05-09-2009 pukul 09:21

    Apa kabar kang?
    Sorry sudah lama tak berkunjung.
    Semoga kangboed dalam keadaan sehat selalu.
    Salam sejahtera

  40. 05-09-2009 pukul 09:30

    kang boed, aku mau dunk punya hati yang bersih dan akal yang jernih, tapi bisa ga ya

    • 07-09-2009 pukul 15:48

      hahahaha.. dihadapanNYA nilai manusia adalah sama.. kembali kepada sang diri masing masing yang mau menghampiriNYA atau tidak..
      salam sayang

  41. 05-09-2009 pukul 09:34

    berkunjung ke blog yang beken ini, membuat aku ikutan beken, aku numpang beken aja ya kang boed, semoga aku bisa sebeken ini suatu saat nanti, amin…

    • 07-09-2009 pukul 15:49

      weeeeeeeeeeekeekekekekekek beken opone yaaaaa hehehehe
      salam sayang

  42. 05-09-2009 pukul 09:54

    semoga kita sama2 bisa menjaga hati dan pikiran …
    selamat pagi kang…

    • 07-09-2009 pukul 15:56

      amiiiiieeeeeen..
      salam sayang selalu

  43. 05-09-2009 pukul 10:00

    makah hati-hati dengan hati

    • 07-09-2009 pukul 15:58

      hehehehe.. maksudnyaaaa..

  44. 05-09-2009 pukul 10:08

    Cerminnya dah dibersihkan kok kang.. tapi belum jernih bener..

    • 07-09-2009 pukul 16:07

      alhamdulillaaaaah bundo yang baik

  45. 05-09-2009 pukul 10:11

    Kunjungan pagi menjelang siang😀

    Wah telatttttttttttttttttttt datengnya, bangun kesiangannnnnnnnnnnn😆

    • 07-09-2009 pukul 16:10

      hehehehe baru bangun ya juragan hehehe

  46. Wh
    05-09-2009 pukul 10:45

    aqo tak ingin peduli
    tapi aqo malah makin sengsara
    aqo ingin kembali
    kembali padamu ya Alloh

    #mohon doa dan bimbingannya Kang…..#

    • 07-09-2009 pukul 16:17

      mari hayu atuh.. kapan yaaaa.. kita ketemu di YM

  47. 05-09-2009 pukul 11:03

    Lama juga tak berkinjung ke rumahmu kawand….. i love u pull

  48. lerry
    05-09-2009 pukul 11:19

    hello kangboed, please add my one blog to your Blogroll, i add your link in my blog to😆 please. sorry my english not good😆 heheeeee I Love U Fullllllllllllllll

    this my link
    h**p://share-free-tutorial.blogspot.com/

    • lerry
      05-09-2009 pukul 11:20

      Love U Fullllllllllllllll

      this my link
      h**p://share-free-tutorial.blogspot.com/

      • 07-09-2009 pukul 16:19

        sudah di selesaikan dengan baik yaaaaa

  49. 05-09-2009 pukul 11:31

    amin ya rabbalamin.. semoga hati dan akal pikiranku juga bersih….

    salam cinta damai!😉

    • 07-09-2009 pukul 16:20

      amieeeeeen.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  50. kidungjingga
    05-09-2009 pukul 12:07

    jalan2 aja kang boed, sambil bawa cermin hati yang lagi digosok2…

    • 07-09-2009 pukul 16:22

      yayayayaya gosok teruuus yaaaa

  51. 05-09-2009 pukul 14:58

    Alhamdulillah…..

    lagi ngepel nurani nih kang , barusan dah disapu tp koq masih keliatan kotor. Nanggung akhirnya di pel aja…

    mohon doa ya kang….🙂 (tentunya saling doa…)

    • 07-09-2009 pukul 16:26

      waaakakakakakk. lanjutkaaaaan
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  52. bri
    05-09-2009 pukul 16:28

    __anyyook..ahahay..selamat berbuka daribrikang__

    __hore berhasil yang ke 15🙂 __

    • bri
      05-09-2009 pukul 21:47

      __bri main lagi..soalnya tadiii lupa__
      __lupa bilang selamat berbuka puasa__
      _____brisayang kangboed_______

      • bri
        05-09-2009 pukul 21:49

        __bri disebelah kanan udah ada tuh hahay..terimakasih ia daribri__

      • 07-09-2009 pukul 16:29

        yayaya adikku.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  53. 05-09-2009 pukul 17:11

    bersih bening, mungkin di ozonisasi dengan amal baik yang tulus dan ihklas semata mata hanya kepada-Nya… selamat buka puasa ya kang

    • 07-09-2009 pukul 16:33

      amieeeeeeeeennnn..
      salam sayang

  54. Yep
    05-09-2009 pukul 17:45

    Selamat sore Kangboed….lagi ngunyah ya ?
    Selamat Berbuka Puasa…. 🙂

  55. Yep
    05-09-2009 pukul 17:46

    Hati yang bersih….membuat hidup lebih indah ya Kangboed 🙂

    • Yep
      05-09-2009 pukul 17:47

      Salam chayank dan Kangen
      I Love U Fulllllllllllll

      • 07-09-2009 pukul 16:36

        I love U fullll

  56. 05-09-2009 pukul 17:55

    Bagaimana cara membersihkan hati kang? inilah bagian paling sulit menurut saya.

    • 07-09-2009 pukul 16:38

      enda sulit aaaah.. coba baca di atas.. hehehehe
      salam sayang

  57. 05-09-2009 pukul 19:05

    Selamat berbuka puasa jg untuk kangboed, sy persilahkan mampir ke rumah sy u menikmati berbuka dengan menu spesial

  58. 05-09-2009 pukul 19:30

    hah,untung kagak ,hati keruh,akal segede biji cabe…

    it just kidding…

    • 07-09-2009 pukul 16:53

      weeeeekekekekekekekekkek.. yayaya.. hati dan akal pikiran yang kotor.. cilaka dunk..

  59. 05-09-2009 pukul 19:49

    Makasih kang atas pencerahannya..

  60. 05-09-2009 pukul 19:50

    Met malam kang..salam hangat selalu..

  61. endangkusman
    05-09-2009 pukul 21:39

    Wah kangBoed ini semangat terus..
    aku belakangan ini ngeblog banyak libur… maklum deh banyak temen kerja yang ngajak buka bareng2, dan langsung shalat taraweh. Jadinya buka2 laptop gga sempat.. jadinya postinganku gga nambah.., matanya udah keburu teler,,hehe…

    Salam sayang…

    • 07-09-2009 pukul 17:01

      hehehe yayaya mulai sepi yaaaa
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  62. 05-09-2009 pukul 21:42

    Gimana Kang, tos taraweh?
    Salam sayang…

    • 07-09-2009 pukul 17:01

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  63. udienroy
    05-09-2009 pukul 22:10

    kunjungan rutin. seperti biasa salam cinta damai juga. kunjungan balik klik tautan ini saja http://wp.me/pjtej-6G

    • 07-09-2009 pukul 17:02

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  64. eMo
    05-09-2009 pukul 22:12

    lagi nyoba menata hati lagi nih..

  65. 05-09-2009 pukul 22:55

    akhirnya sempat juga berkunjung ke blog sahabat tersayang di sela-sela kesibukan acara ngeliwet bareng..
    wuenaaak kang ngeliwetnya..insya Allah kalo sempat saya masukin di blog foto-fotonya..hehehe biar kabita..
    salam rimba raya lestari..
    i luph u puuuuuullll…..

    • 07-09-2009 pukul 17:04

      ma kasih atas kiriman liwetnya yaaaaaaa
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  66. 05-09-2009 pukul 22:56

    hati adalah sesuatu yang sensitif. jika diulang akan menjadi hati-hati yang bisa bermakna lain. dalam konteks lahiriah dia cuma sekeping daging. dalam renungan lain dia bisa mewakili pikir dan rasa.
    membersihkan hati akan bisa menjernihkan akal, memurnikan lahir, dan akan selalu eling lan waspada.

    • 07-09-2009 pukul 17:05

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  67. 05-09-2009 pukul 23:53

    Alhamdulillah….
    akhirnya sampe juga di blog ini….
    Baca dulu ah…

    • 07-09-2009 pukul 17:06

      amieeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  68. 05-09-2009 pukul 23:57

    Adem bang…
    Biar hati Bendol bersih, tak masukin ke Mesin cuci aja bang. Karena kotornya dah susah dihilangkan.
    Makasih bang…🙂

    • 07-09-2009 pukul 17:08

      silahkan mas Bendol sekalian pakai bay clean jangan lipa yaaa

  69. 06-09-2009 pukul 00:00

    Salam sayang selalu….

    • 06-09-2009 pukul 14:42

      cieeee…bro bendol manis banget deh he2

      • 07-09-2009 pukul 17:10

        yayayaya maniiiis banget
        dalam sayang banget

  70. 06-09-2009 pukul 00:46

    numpang lewat KangBoed
    saya liat dimana2 ada nama kangBoed😉
    ebat bener ya kangBoed melalang buana kemana2
    peace and love to you🙂

  71. 06-09-2009 pukul 01:15

    Numpang mampir lagi Kang…

  72. 06-09-2009 pukul 01:18

    Duh, banyak nyamuk nih…

    • 07-09-2009 pukul 17:13

      tak minumin baygon yaaaaaa

  73. 06-09-2009 pukul 02:41

    walah yang ke berapaaaxxx neehhh comment nya…:D

  74. 06-09-2009 pukul 03:30

    i luv u full kang, tulisannya kang boed emang sipp terus nih

    • 07-09-2009 pukul 17:15

      ma kasih mas..
      salam sayang untukmu

  75. 06-09-2009 pukul 07:06

    Absen kang. Sekalian mencari artikel penyejuk jiwa.

    • 07-09-2009 pukul 17:17

      silahkan maaas
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  76. 06-09-2009 pukul 07:11

    i love YOU full

    • 07-09-2009 pukul 17:19

      I Love U fuuuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  77. 06-09-2009 pukul 14:41

    hati yang jernih dan pikiran yang jernih adalah proses dalam pensucian jasmani dan rohani

    • 07-09-2009 pukul 17:20

      yayayayaya.. hehehe
      salam sayang

  78. batjoe
    06-09-2009 pukul 18:06

    ndak ah males koment udah kebanyakan nanti lupa diri terus pingsan kan susauh ngangkatnya berat hihihihihi salam kangen tuk akangku
    udah mulai terjaga kang tapi masih berat di kehidupan nyata (dunia kerja)
    masih suka marah2 tak terkendali opo masih ene setan yo?

    • 07-09-2009 pukul 17:22

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuuuuuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  79. 28-01-2013 pukul 10:38

    After exploring a number of the blog articles on your blog, I honestly appreciate your technique of
    writing a blog. I saved it to my bookmark website list and will be checking back in the
    near future. Please visit my website too and let me know
    how you feel.

  80. 04-03-2013 pukul 16:32

    I do trust all of the ideas you have offered to your post.
    They’re very convincing and will definitely work. Nonetheless, the posts are too short for novices. May you please prolong them a little from subsequent time? Thank you for the post.

  81. 14-04-2013 pukul 07:56

    You have made some decent points there. I looked on the web for
    more info about the issue and found most people will go along with your views on this site.

  82. 14-04-2013 pukul 09:29

    I enjoy reading an article that can make people think. Also,
    many thanks for permitting me to comment!

  83. 22-04-2013 pukul 18:25

    You’re so awesome! I don’t suppose I’ve truly read a single thing like this before. So nice to find another person with some genuine thoughts on this subject matter. Really.. thanks for starting this up. This site is one thing that is needed on the internet, someone with some originality!

  84. 24-04-2013 pukul 06:38

    You could definitely see your enthusiasm in the article you write.
    The arena hopes for even more passionate writers like you who aren’t afraid to say how they believe. Always follow your heart. – http://penisverlangerungx.at – Regards hfi0owv2

  85. 24-04-2013 pukul 16:36

    Link exchange is nothing else however it is only placing the other person’s blog link on your page at suitable place and other person will also do similar in favor of you.

  86. 30-04-2013 pukul 03:17

    Hi, Neat post. There is a problem with your site in web explorer, may check this?
    IE nonetheless is the marketplace chief and a huge component to other people will pass over
    your fantastic writing because of this problem.

  87. 16-01-2014 pukul 19:53

    A title font can be fancier than its smaller counterpart.

    Sales promotion is a part of the communication or the promotion mix.
    I just take his word for it and I make sure I have the shaving cream on hand for him.

  88. 23-03-2014 pukul 21:02

    The difficulty with antibiotics is they are known
    to result in a host of unwanted side effects. * Start an assessment or report that is due, but end it
    in mid sentence, or in the middle of a thought. Visit us online
    for the best selection and just click and we ship same day for your new PVC Cat Cages.

  89. 27-03-2014 pukul 16:22

    Also China and India are the most populated countries in the world
    which should provide significant growth opportunities for years to come.
    ~ Companies accepting public deposits are required to comply with
    all the directions on public deposits, prudential norms and liquid assets.
    They are the most likely levels that resistance will be seen
    based on research.

  1. 09-09-2009 pukul 00:50
  2. 10-09-2009 pukul 00:48
  3. 11-09-2009 pukul 00:14
  4. 12-09-2009 pukul 00:17
  5. 13-09-2009 pukul 01:24
  6. 14-09-2009 pukul 00:06
  7. 16-09-2009 pukul 00:06
  8. 17-09-2009 pukul 00:22
  9. 19-09-2009 pukul 00:08
  10. 19-09-2009 pukul 19:52

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: