Beranda > Cinta, Syair > Kekasihku (3)

Kekasihku (3)

Syair ini kutuliskan untuk semua Sahabat Sahabatku serta Saudara saudaraku yang berkumpul disini.. teriring cinta dan doa melangkah menemukan CINTA SEJATI dalam perlukan KASIH SAYANGNYA nan kekal abadi.. juga untuk adik adikku sayang blue , buweelll , bri , wh , bendol dan batjoe yang baik hati.. kupersembahkan untuk kalian senua mengingatkan akan CINTA sebenar benar CINTA pada KEKASIH SEJATI..

Yaaa Allaaaaaah.. Yaaa Roooooooobb.. Kekasihku.. Pujaanku
CahayaMu merasuk menerangi kegelapan menyinari diri lemah
KasihMu bersemayam di dalam singgasana hatiku yang tunduk
Sinar mataMu melarutkan kelam membangkitkan cahaya jiwaku

KekuasaanMu membawa setiap langkah dan tindak perbuatanku
KehendakMu menuntun langkahku untuk hadir menghampiriMu
Kedamaian dalamMu memberikan ketenangan jiwa dan ragaku
SuaraMu terdengar jelas dan nyata dari ucap perkataanku

WajahMu nampak jelas lewat wajahku dalam setiap hadirku
Di balik badan ini yang ada hanyalah jiwaMu bersemayam
Pendengaran ini tiada mendengar suatu selain panggilanMU
Kerling mata ini tersenyum mesra bagaikan sinar kasihMU

Kekasihku.. Pujaanku.. seluruh hidup ini adalah napasMu..
Napas Sang Maha Pengasih dan Sang Maha Penyayang bersemayam
Mengalir bersemi mekar mewarna indah bagaikan mentari pagi
Kekasihku yang kucinta.. ternyata diriku adalah diriMu

Sungguh tiada arti diri lemah ini tak berdaya apa lagi mampu
Mengangkat tangan ataupun kakipun sebenarnya tak kuasa
Kecuali atas ijin kuasa dan kehendakMu saja Kekasihku sayang
Mereka yang mengerti dan menyadari menunggu hadirNYA diriMU

Dalam kerinduan malam gelap ku tertelan getar alunan semesta
Mendendangkan lagu nan indah mempesona bersambut pemuja cinta
Malaikat turut bernyanyi riang gembira dalam zauq nan meraja
Menggetarkan diri bagaikan terbang ke Arassy berkendara CINTA

Kuhampiri diriMu Kekasihku dalam tangis suka cita bertemu
Kusodorkan botol kosong tiada berikan sesuatu apapun yang ada
Dirimu Kekasih mengalirkan anggur nikmat membawa terbang tinggi
Membuat seluruh kehadiranku terhempas lenyap diharibaanMu

Berhadapan denganMu Kekasihku aku tidak tahu apa yang kukatakan
Semua telah hilang dan tiada tertinggal dalam diri lemah ini
Yayaya.. aku lenyap yang tertinggal hanya, Kamu.. Kamu.. Kamu..
Kehadiran yang sungguh meliputi dalam Kesadaran Diri Sejati

Hidup bersamaMu menebarkan CINTA dan KASIH SAYANG mewakiliMU
Berbekal akhlakul karimah perwujudan Rasulullah di muka bumi
Mencipta.. berkarya.. berkerja demi kemaslahatan umat manusia
Rahmatan Lil Allamin spirit islam mewujud nyata kholifah bumi

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Tulisan yang berhubungan : Syair Pengembara Jiwa , Rindu Rasulullah , Kekasihku (2) , Kekasihku (1) , FITRAH DIRI

  1. 07-09-2009 pukul 00:10

    Kekasihku adalah kekasihmu juga bang
    hehe….

    • 07-09-2009 pukul 00:55

      pertamaaaaaaxxxxz

      • 07-09-2009 pukul 07:43

        bbm pertamax mahal euy…
        🙂😀😦😮😯 😕 8) 😡😛😐😉😆😳😥👿😈🙄❗❓💡➡:mrgreen:

        .

      • 08-09-2009 pukul 11:51

        pertamaaaaaaaaaaaaaxxxzzz

      • 08-09-2009 pukul 19:44

        Numpang pertamax juga kangBoed…🙂

    • 07-09-2009 pukul 14:19

      waduh sharing tho kang??
      wakakakka

      • 08-09-2009 pukul 11:53

        sharing apa mbake waaaakakakak

    • 07-09-2009 pukul 20:23

      weww.. balik ke taon 60an dund berarti :p

    • ILYAS AFSOH
      08-09-2009 pukul 11:15

      selamat tinggal kekasih lama😦

      • 08-09-2009 pukul 11:54

        hehehe🙄 maksudnya boosss

    • 08-09-2009 pukul 15:09

      yee langsung keduaaxxxx , mampir om ke blog saya

    • 08-09-2009 pukul 17:13

      kekasih bersama ya…

    • Dangstars
      08-09-2009 pukul 18:20

      Kekasihku adalah kekasihmu juga Bang,,
      Kekasih yang mana nih….?

      • 09-09-2009 pukul 17:00

        KEKASIH SEJATI

  2. 07-09-2009 pukul 00:11

    Selalu adem di sini
    Postingane loh selalu menarik…🙂

    • 07-09-2009 pukul 01:50

      Alhamdulillah kalau menarik..bantuin jawab…

      • 08-09-2009 pukul 11:54

        yayayaya.. tolong dunk

    • 08-09-2009 pukul 17:14

      ya.. benar-benar adeemmmm .. dan menyegarkan jiwa serta hati…

      • Dangstars
        08-09-2009 pukul 18:24

        KangBoed,,,Saya kok gag bisa kirim komeentar tuh ama Mr.Abula.
        No ..Pasti no gitu lah…

      • 09-09-2009 pukul 17:04

        sekarang dah bisa silahkan di coba yaaaaak

  3. 07-09-2009 pukul 00:12

    Langsung Kelimaxxxzzzz aja deh…
    Salam Kangen….

    • 07-09-2009 pukul 01:49

      Ga papa kang kelimaxxxx..dasir ikutan ya kelimaxxxxx yeaaaahhh

      • Dangstars
        07-09-2009 pukul 16:58

        Ke,,,Eeennnaaaaaxxxzzz

      • 08-09-2009 pukul 11:55

        hihiihiihihi teteeeeeep

    • 08-09-2009 pukul 17:15

      kelimaxxx pun gak kalah dengan pertamaxxxxx

      • 08-09-2009 pukul 19:45

        Kalo kelimaxs…. mesti yang penaxs….🙂

      • 09-09-2009 pukul 17:05

        monggooooo

  4. wh
    07-09-2009 pukul 00:17

    salam sayang kangBoed

    semoga kita dapat melangkah bersama dalam ridho dan kasih sayang-Nya….

    • wh
      07-09-2009 pukul 00:23

      peluk-pelukan sambil mewek sama Akang…..

      • batjoe
        07-09-2009 pukul 03:39

        bener mas meluk kang boed enak… anget .. kulinya tebel, duitnya juga tebel hahahahahaa
        makasih ma udah mampir ke rumah.. cuma tadi lagi tidur jadi sahur baru nglihat.
        maaf ya mas dan salam keal juga

      • Wh
        07-09-2009 pukul 03:59

        ga’ da yg salah kok…..bang Joe…
        Salam kenal kembali…

      • Wh
        07-09-2009 pukul 04:04

        balik lagi kang Mo pulang naek angkot pi lupa gak bawa uang…….
        Minta ongkosnya dunk….#dasar tak tau malu….#

      • 08-09-2009 pukul 12:01

        hihihiihiiiii.. yayaya.. bingung nanggapinnya cuma bisa ketawa..

  5. 07-09-2009 pukul 00:20

    Alhamdulillah….
    Sekarang Bendol dah dianggap adik.
    Padahal…5 menit barusan belom dianggap.
    Mungkin masih dianggap Musuh kali ya?
    hahaha…..
    Makasih abangku tersayang😉

    • 07-09-2009 pukul 01:52

      Dasir turut bangga kalau ang bendol uda baik…hihhhii

      • batjoe
        07-09-2009 pukul 03:40

        kalian bedua emang baik hati ayo disuruh kang boed tuh nyebar virus kasih sayang dan i luve you fullll hahahahahahahahaha

      • 08-09-2009 pukul 12:04

        yayaya tebarkanlah CINTA di bumi pertiwi yang semakin panas ini

      • 08-09-2009 pukul 19:47

        Global Worming ya kang? Hi.hi.

      • 09-09-2009 pukul 17:06

        hihihihi sumuhun kang kojeng

  6. 07-09-2009 pukul 00:42

    Assalamu’alaikum,

    Alhamdulillah, tengah malam saya sampai di sini.
    Tulisan-tulisannya menarik sekali. Saya yang setua ini masih banyak menemui kesulitan kalau menulis.
    Maju terus, kalau semapat mampir ya.

    Salam dari Cianjur.

    • 07-09-2009 pukul 02:08

      Wa’alaikum salam…

      • Dangstars
        07-09-2009 pukul 16:57

        Tapi masih ganteng Bozz…
        Jangan bilang tua dulu …
        Masih muda kita…

      • 08-09-2009 pukul 12:06

        waaaakaakakak yayaya baru 21 jalan yaaaaaa.. jalan jalan aja dah

  7. 07-09-2009 pukul 00:54

    sialan, KangBoed
    sekalinya update langsung dua blog.
    Sekalinya gak update langsung dua minggu…

    • 07-09-2009 pukul 02:02

      iya kang…dasir bingung mau dimana nongkrongnya..

      • 08-09-2009 pukul 12:07

        hadoooooh paling lama aja tiga atau empat hari udah pada ribut apdeeeet weeeekekekekekkekekek

  8. udinmduro
    07-09-2009 pukul 00:55

    Trims, Kang, Saurnya Jam Berapa Kang?

    • jidatbaokcom
      07-09-2009 pukul 01:18

      saurr

      • 08-09-2009 pukul 12:08

        jam berapa aja daaaaah

  9. 07-09-2009 pukul 01:19

    Salam semangat selalu untuk KangBoed…
    Aku datang kembali….😀

    • 07-09-2009 pukul 01:57

      Welcome back..bantuin…hehehhe

      • 08-09-2009 pukul 12:09

        ma kasih maaass.. oo.. perginya bentar yaaa.. masih kangen hehehehe

  10. 07-09-2009 pukul 01:28

    Tetap semangad kang…

    • Wh
      08-09-2009 pukul 11:47

      semangat 45 …….
      Salam

      • 08-09-2009 pukul 12:10

        salam semangaaaat

  11. 07-09-2009 pukul 01:47

    malam kang…

  12. 07-09-2009 pukul 02:26

    salam damai KanBoed. Peaceee.

    • 07-09-2009 pukul 02:38

      salam cinta damai dan hangt pak…bantuin

      • 08-09-2009 pukul 12:13

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  13. bri
    07-09-2009 pukul 02:27

    __bri yg ke21 kang..kangboed sahuur sauur🙂 __

    • 07-09-2009 pukul 02:40

      mariii sahuuur..bri…

      • 08-09-2009 pukul 12:14

        sahuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrr

  14. bri
    07-09-2009 pukul 02:31

    __pendengaran, kerlingmata dansemuanya milikNYA__

    __akuhanya dititipkan, akuhanya sementara__

    __brisyg kangboed..selamatberpuasa yg ke16 daribri__

    • 08-09-2009 pukul 12:15

      ma kasih adik ku yang baik..

  15. 07-09-2009 pukul 03:04

    bade sahur … nyimpang heula ka kircon🙂 … btw kekasihna tos tilu uy😆

    • 08-09-2009 pukul 12:15

      lumayan teu acan kaki meja nya hehehehehe

  16. batjoe
    07-09-2009 pukul 03:47

    kala kudatang padaMu aku terlihat
    gagah,
    kuat, paling beani dan
    punya segalanaya
    tapi setelah air whudu membasuh disetiap jengkal bagian tubuh yang hasrus disucikan dan disaat kuterduduk dalam diam mencari Frekwensi sejatinya cinta hala yang kusebutkan tadi menjadi sirna walaupun masih saja
    kesombongan,
    keangkuan serta keakuanya
    mencuat terlebih dahulu tapi
    setelahnya aku merengek
    menagis
    bahkan hitris karena ternyata aku adalah aku yang selama ini selalu disakiti
    dikecewain..
    aku tidak berbeda dan akau seperti wajahku sediri dalam ciptaannya yang
    gagah dan rupawan tapi terkurung dalam kerinduan yang sebenarnya CINTA SEJATI..
    welwh kok jadi kaya akang nih serius banget..
    ndak ah enakan kaya kemarin ketawa semaiunya danmenagis semaunya ehehehhhhehhehee
    makasih kang sdh menunjukan sebuah arah yang benar dan bila it terus dijaga naka iada uapaya dan daya saya sebagai manusia.

    • 08-09-2009 pukul 12:18

      hahahaha.. TIADALAH sang diri ini kecuali hanya DIA YANG MAHA ADA di seluruh muka bumi
      salam sayang

  17. batjoe
    07-09-2009 pukul 03:49

    salam sayng
    dan
    salam kangen
    buat akang sekelaura
    semoga Allah senantias menjaga segala sesuatu yangbaik dari akang agar tetap menjadi kan teman dan mejadi mentor untk frekwensi2 muda lainya..
    salut kang…

    • Wh
      07-09-2009 pukul 04:01

      amin….

      • 08-09-2009 pukul 12:20

        yayaya.. mudah mudaaaaaahan yaaa.. jika ALLAH mengijinkan..
        salam sayang

  18. 07-09-2009 pukul 04:15

    … adik adikku sayang blue , buweelll , bri , wh , bendol dan batjoe yang baik hati ….. ” KLO AKU BUKAN ADIKMU YAH ?” 😆

    • 07-09-2009 pukul 10:24

      “KITA MAH SEPUPU KALI YAH?”😆

      • 08-09-2009 pukul 12:20

        weeekekeekekekkekkkk aki aki hayang di bilang adik kumaha geuranya weeekekekekekeekk

  19. 07-09-2009 pukul 04:18

    Syairnya menghanyutkan jiwa… Semoga menjadi pembasuh jiwa-jiwa yg kering…. Salam hangat dan damai selalu….

    • 08-09-2009 pukul 12:32

      yayaya.. hanya yang memiliki kepekaan bathin yang dapat merasakan dan ikut terbawa dalam iramanya.. masuk dalam keDIAManNYA
      salam sayang

  20. 07-09-2009 pukul 04:31

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ^_^

  21. 07-09-2009 pukul 05:23

    Selamat berpuasa KangBoed…………………..
    kalau bunda, bukan adiknya ya KangBoed……………..
    Salam.

    • 08-09-2009 pukul 13:19

      mungkin terbalik yaaaa bundo.. kalau saya malah lebih pantas jadi adiknya bundo.. hehehe..
      salam sayang bundo yang baik

  22. Siti Fatimah Ahmad
    07-09-2009 pukul 05:40

    assalaamu’alaikum sahabat

    ungkapan yang bermakna, mantap dan menginsafkan. Mudahan cinta kita kepada-NYA menjadikan kita hamba yang sentiasa bersykur dengan nikmat yang diberikan. Sabar dalam menjalani segala cabaran dalam kehidupan juga merupakan satu nikmat dalam kita meletakkan cinta untuk Tuhan Yang Satu. Salam Cinta Damai yang meliputi segenap rona kehidupan di bumi kita agar kedamaian itu berakar segar dalam menguatkan ukhuwwah Islamiyyah. Salam Ramadhan sahabat yang baik.

    • 09-09-2009 pukul 17:08

      aaaaamiiieennn… Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  23. 07-09-2009 pukul 06:20

    duhai sang kekasih bawalah mimpu ini kedalam nyata diriku.hempaskan angin dalam damai .semoga Allah berkehendak amien.Salam hangat di pagi hari

    • 09-09-2009 pukul 17:09

      semogta malam ini DIA hadir menyapamu mesra

  24. 07-09-2009 pukul 07:38

    kekasih,… kapan aku dapat kekasih hati,…???

    • 09-09-2009 pukul 17:09

      waaaah karunya teuing sedulurku..

  25. 07-09-2009 pukul 07:42

    semoga kita semua menjadi kekasihNya, amin…

    salam but blogger juru salam
    🙂😀😦😮😯 😕 8) 😡😛😐😉😆😳😥👿😈🙄❗❓💡➡:mrgreen:

    .

    • 09-09-2009 pukul 17:10

      amieeeeeeeeennn.. weekekekkeekkek

  26. 07-09-2009 pukul 08:08

    kekasihku….kasih tak sampai…duuuuh… :mrgreen

  27. 07-09-2009 pukul 08:26

    kekasihku jauh di mata…

    dekat dihati

    • 09-09-2009 pukul 17:17

      hihihihihii yayaya sangat dekat sekali.. dekat tiada berjarak..

  28. 07-09-2009 pukul 08:31

    Syairnya sungguh indah dan menyentuh.Trima kasih Kang

    • 09-09-2009 pukul 17:18

      sama sama semoga tetap populer yaaaak

  29. 07-09-2009 pukul 08:47

    salam kangen kang boooed..!
    mmmmccuuuahhh.!

    • 09-09-2009 pukul 17:19

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  30. Dangstars
    07-09-2009 pukul 08:49

    Pertamaaaxxxx

    • 07-09-2009 pukul 18:33

      keduaaaaxxx:mrgreen:

      .

      • 09-09-2009 pukul 17:20

        katiluuuuuuuxx..:mrgreen:

  31. 07-09-2009 pukul 09:15

    Salam, tp dah kesiangan ya kangboed

    • 09-09-2009 pukul 17:22

      siang malam salam salam hehehehe bebaaaas

  32. 07-09-2009 pukul 09:16

    Jam segini masih ada yg pertamaxx ajaaaa

    • 09-09-2009 pukul 17:24

      iyaaaa.. pertamaaaaaaaaaaaxxxzzz

  33. 07-09-2009 pukul 09:26

    Dah banyak banget yang bilang bagus sama tulisannya..
    tapi emang keren kok..

    salam kenal aja ya..

    • 09-09-2009 pukul 17:27

      xixixixixixixixi ma kasih komengnya juga kereeeenxx

  34. 07-09-2009 pukul 09:44

    i love you fulll!!!!!!!!!!!!!!

    • 09-09-2009 pukul 17:28

      I Love U fulllllllllllllllllll

  35. haciiiiiii
    07-09-2009 pukul 10:48

    ya Allah jadikan aku kekasihmu…
    pa kabar kang boed?maaf ya bls komennya kelamaan hehehe🙂

    • 09-09-2009 pukul 17:29

      amiiiiiiiiiieeeeen.. iya kamana waenyaaaaaa..

  36. 07-09-2009 pukul 11:19

    Assalamu’alaikum,
    Tulisan yg bagus Kang Boed, terima kasih, salam juga untuk semua keluarga. (Dewi Yana)

  37. Vyan RH
    07-09-2009 pukul 11:20

    ketika aku jadi kekasih Allah, adakah yang cemburu…..????
    Salam chayaaaannkkkkk buwat KangBoed…

    • Vyan RH
      07-09-2009 pukul 11:22

      Pastinya Iblis yang cemburu ya..🙂🙂

      • Vyan RH
        07-09-2009 pukul 11:24

        di kota-kota besar hotel Ibis itu bagus-bagus dan bertingkat lantainya..
        heeuuhhh ngaco itu mah hotel atuh jang….

      • Vyan RH
        07-09-2009 pukul 11:25

        Salam chayaaaaankkkkkk

      • 09-09-2009 pukul 17:32

        hadooooooh raos pisaaaaaang mondok di hotel ibis nyaaaaa

  38. 07-09-2009 pukul 11:40

    Salam chayaaaannkkkkk untuk KangBoed…

  39. 07-09-2009 pukul 12:14

    salam sayang yang penuh cinta….
    Kang Boed gimana kabar siang ini….
    waras to’ mantep to’…
    ha…ha…ha…..

    • 09-09-2009 pukul 17:34

      manstaaaaaab surantaaaaabsss

  40. 07-09-2009 pukul 12:38

    Alangkah indahnya hidup ini bila senantiasa diliputi oelh perasaan cinta dan kasih sayang yang tidak bertepi.

    Salam sukses dan sayang selalu.

    • 09-09-2009 pukul 17:39

      yayayaya.. semakin indah bersemi mekar mewangi.. tapi sekeliling belum tentu mengerti dan menerima
      salam sayang

  41. 07-09-2009 pukul 12:53

    Hadiiiiiiiiiiiiiir

  42. 07-09-2009 pukul 13:55

    yang ini yg baru kang,,,,,,,,,,

  43. 07-09-2009 pukul 13:57

    Betapa sejuknya membaca postingan diatas.
    Sanjungan dan pujian tulus terpapar dengan indahnya. Tak ada lagi rasanya kata yang hendak terucap.

    Salam

    • 09-09-2009 pukul 18:21

      amieeeeeeeeeeeennnnnnnnn.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  44. 07-09-2009 pukul 14:08

    sebenarnya syair kangboed itu ditujukan dan dipersembahkan buat kekasih sejatinya.

    • 07-09-2009 pukul 20:24

      mslhnya adalah… sopo tokh kekasihnya itu?!?!?! huehekekekekek… pis kangBoed🙂

      • 09-09-2009 pukul 18:22

        waaaaakakakakak kekasih kita bersama mas

  45. 07-09-2009 pukul 14:21

    salam cinta buat kang boed
    semoga selalu langgeng dengan kekasihnya

    • 09-09-2009 pukul 18:25

      mudah mudahan mBaaaak.. cinta ini bisa terus bertumbuh dan bertumbuh.. yayaya.. kita bersama melangkah dalam CINTA
      salam sayang

  46. 07-09-2009 pukul 14:52

    Selamat siang kang, semoga sehat . salam dingin sebab di cibinong lagi panas.

    • 09-09-2009 pukul 18:29

      iya puanaaaaaaaaaaas banget yaaaa

  47. 07-09-2009 pukul 16:12

    Kunjungan sore kang “ngabuburi nunggu beduk magrib”🙂😛😀😆

    • 09-09-2009 pukul 18:31

      neumbe di sada tuh hehehehe

  48. 07-09-2009 pukul 16:29

    kang, bentar lagi beduk maghrib ditalu. aku ikut buka puasa di sini ya…🙂

  49. 07-09-2009 pukul 16:55

    Semoga kita semua bisa terpilih menjadi kekasih Allah dan kekasih rasulullah saw. Amin.
    Puisinya menggetarkan nadi keimanan dan keislaman.
    Salam hangat dari Surabaya

    • 09-09-2009 pukul 18:32

      amieeeeeeeeeeeennnnnn… Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  50. 07-09-2009 pukul 18:45

    hehehehe……………bukannya tak mau mampir kang
    namunblue terlanjur takjub sama postingan akangini jadi malah terhanyaut dan tak bisa berkata apa apapun
    makasih ya bang telah menjadikan seorang blue dalam cianta cintanya cinta persahabatan ini
    salam hangat selalu
    bila nanti blue menjauh…………….blue akan selalu merindukan akang

    • 09-09-2009 pukul 18:57

      yayayaya.. sayapun merindukanmu adikku sayang

  51. 07-09-2009 pukul 18:51

    Mantappp…syairnya kang….shaduu..

  52. 07-09-2009 pukul 19:15

    I love youuu..fulll..

    • 09-09-2009 pukul 18:58

      sumuhun kang hatur nuhun.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  53. 07-09-2009 pukul 19:46

    mantap… keren banget

    • 09-09-2009 pukul 19:00

      weeekekekekekkekk.. ma aciiiih

  54. 07-09-2009 pukul 19:47

    wah, kalo berkunjung ke blog sebeken ini, membuat blog aku juga ikutan beken,daku numpang beken ya sob, makasi…

    • 09-09-2009 pukul 19:01

      xixiixixixixixixi sing beken sopo yaaaaaaaaa

  55. 07-09-2009 pukul 19:48

    I loph you Full…

    • 09-09-2009 pukul 19:02

      I Lov U fulllllllllllllllllll

  56. 07-09-2009 pukul 19:53

    weleh.. keren mas.. jadi bergetar hari ni bacanya,..🙂

    • 07-09-2009 pukul 20:24

      dengkulnya ampe lemes gag?!?!?

      • 09-09-2009 pukul 19:03

        hmm.. hanya yang memiliki kepekaan saja yang merasakan getaran itu
        salam sayang

  57. luminous25
    07-09-2009 pukul 20:18

    ngademin pikiran dulu,.. langsung ke mabesnya kangboed eh,..bener dapet persembahan khusus dijamu dgn artikel yg adem plus teh botol lengkap dgn gorengan,…muantap kang.

    I love u fulllll….

    • 07-09-2009 pukul 20:24

      meluuuuuu…

      • Wh
        08-09-2009 pukul 11:41

        ngikutttt

      • 09-09-2009 pukul 19:05

        silahkan masuk semuanyaaaaaaaa.. buka bersama

  58. kezedot
    07-09-2009 pukul 22:52

    aku baru datang nich
    semoga aku bisa sehangat blue ya kang………..hehehe
    salam dalam 2 musim

    • 09-09-2009 pukul 19:06

      yayayaya.. silahkan kejedot.. monggoooooo

  59. bri
    07-09-2009 pukul 22:52

    __akang2 tersayang istirahat atuh kang__
    ____..angin malemnya galak__

    __britakut gak bisa sampe 30hari ntarnya__

    __selamat berpuasa yg ke 18 ia bsk🙂 __

    • 09-09-2009 pukul 19:09

      ma kasih bri chayank… Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  60. 07-09-2009 pukul 23:11

    Halo Kang, dah lamo enda basuo.
    Apa kabarnyo neeh…

    Salam Persahabatan.

    • 09-09-2009 pukul 19:11

      baik maaaaaasssssss…

      I Love U fulllllllllllllllllll

  61. 07-09-2009 pukul 23:16

    Kang saya udah kunjung di kangboed(dot).com tadi!.Jadi,saya mau tukeran link juga yg di wordpress nya!Boleh ngga…..?Alamatnya nih,http://h4bash.blogspot.com…..

    • 09-09-2009 pukul 19:16

      boleeeeeh kalau kelupaan ingetin yaaaaaaak.. soalnya tulisnya di sini

      salam sayang

  62. 07-09-2009 pukul 23:31

    kangboed, salam cinta damai kekasih ku
    heeeeeeeeeee

    • 09-09-2009 pukul 20:26

      weeekeekekek Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  63. 08-09-2009 pukul 00:01

    absen tengah malam

    salam buat kangboed blogger kesayangan sejuta umat
    🙂😀😦😮😯 😕 8) 😡😛😐😉😆😳😥👿😈🙄❗❓💡➡:mrgreen:

    .

  64. 08-09-2009 pukul 00:33

    subhanalloh…..

  65. 08-09-2009 pukul 00:34

    Allohu akbar walillahil khamd….

  66. 08-09-2009 pukul 00:39

    Kekasihku 3
    Banyak banget Kang?
    hehe….

    • 09-09-2009 pukul 20:30

      hehehehehe.. AYA AYA WAEnya

  67. 08-09-2009 pukul 00:40

    Salam Kangen Kang…

  68. zenteguh
    08-09-2009 pukul 01:06

    semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya untuk kita selalu

    • Wh
      08-09-2009 pukul 11:38

      amin

      • 09-09-2009 pukul 20:33

        amieeeeeeeeeeeeennnnnnnn

  69. 08-09-2009 pukul 01:51

    wah, mateb nich kang, selamat menunaikan ibadah puasa kang

    • 09-09-2009 pukul 20:34

      ma kasih yaaaaaaaaaaaaaaaa

  70. 08-09-2009 pukul 04:06

    terima kasih banget lantunan syairnyam, kangboed, sungguh menjadi sumber poencerahan di bulan yang suci dan mulia ini. salam sayang, i love u puollll!

    • 09-09-2009 pukul 20:35

      ma kasih mas sawali yang baik

  71. 08-09-2009 pukul 04:33

    ehhmm cintaku malam malam sudah mampir
    i lap yu pullll

    • 09-09-2009 pukul 20:36

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaaaaank
      I Love U fuuuulllllllllllllllllll

  72. endangkusman
    08-09-2009 pukul 06:12

    Halo kanBoed…. sorry dah lama aku baru berkunjung, koneksi netku sering error hehe.. maklum.

    Salam sayang
    salam kangen

    • 09-09-2009 pukul 20:37

      Hehehehehe enda apa apa pak..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  73. 08-09-2009 pukul 07:03

    Buat Kangboed,

    Pas baca postingannya weleh…weleh…takjub….
    lihat yang komentar weleh…weleh…takjub lagi…

    • 09-09-2009 pukul 20:38

      weleh weleeeeeeeeeh xixixixixixi

  74. 08-09-2009 pukul 10:31

    memang blog ini selalu rame ya…

    salut gw…

    jika kita menganggap sang khaliq sebagai kekasih kita maka kita akan merasa tenang dan selalu melaksanakan apa yang menjadi permintaan sang kekasih

    • 09-09-2009 pukul 20:39

      naaaaaaah.. cocooook maaas.. mari atuh melangkah jangan diam saja
      salam sayang

  75. cantigi™
    08-09-2009 pukul 10:50

    ayo tebarkan kasih sayang untuk mereka yg tertimpa musibah, dan sangat membutuhkan uluran para dermawan2 disini.. gimana kangboed?

    • 09-09-2009 pukul 20:41

      hayu atuh mari.. dan yang terutama.. siapa yang peka maka akan bebenah diri

  76. cantigi™
    08-09-2009 pukul 10:52

    saya yakin, artikel bagus di atas jika dikompilasi dg niat baik dan aksi nyata, hasil akhirnya pasti luar biasa. bener kan teman2?

    • Wh
      08-09-2009 pukul 11:35

      jawab : betoel

      • 09-09-2009 pukul 20:43

        mari yuuuuuuk

  77. Wh
    08-09-2009 pukul 11:45

    akang Boed kemana ya kok endak keliatan…..
    Salam kangen KangBOED

  78. 08-09-2009 pukul 11:54

    enaknya punya kekasih

  79. pie
    08-09-2009 pukul 12:00

    DIA kekasih yang tak pernah bisa tergantikan

  80. 08-09-2009 pukul 12:21

    DIA adalah kekasih yang sungguh Maha segalanya….

  81. 08-09-2009 pukul 15:22

    kekasihku….kau ku cariii….kemana-mana…ihk…ihkk….ihk…..lagune sopo hayo….

    • 09-09-2009 pukul 20:47

      @ riffrizz
      iyaaa enyaaaaaaaaak

      @ pie Says:
      Amieeeeeeeeeeeeeeeen

      @ nurrahman18 Says:
      manstaaaaaaaaaaaabss

      @ cah ndueso
      hehehehe enda tahu

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  82. 08-09-2009 pukul 15:33

    Saat kucari DiriMu…tak kutemukan apa pun, selain DiriKu sendiri…
    Salam hangat dan damai selalu…

    • 09-09-2009 pukul 20:50

      Yayayayaya.. hanya DIA yang Maha ADA meliputi seluruh kehadiran di muka bumi
      salam sayang

  83. 08-09-2009 pukul 15:34

    kekasihku abadiku adalah DIA.. *ikutan yg lain*
    salam hangat buat kang boed

  84. 08-09-2009 pukul 15:36

    semoga selalu sehat ya kawan…

  85. Yep
    08-09-2009 pukul 16:02

    Selamat siang Kangboed…. 🙂

  86. 08-09-2009 pukul 16:06

    *ikuttebartebarkasihsayangbiardisayangAllah*
    :mrgreen:

    • 09-09-2009 pukul 20:56

      @ Didien®
      Yayayayaya hanya DIA kekasih sejati

      @ Caride™
      ma kasih mas

      @ Yep
      malaaaaaaaaaaaaaaam

      @ yoan
      yayayaya

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaaaaank
      I Love U fuuuulllllllllllllllllll

  87. 08-09-2009 pukul 16:16

    kok saya selalu ketinggalan postingan sama kang boed, selalu aja dapat giliran koment urutan keratusan…capek deh

  88. 08-09-2009 pukul 16:39

    kangboed link sampean dah di adds di blog saya

    terima kasih full…………full

  89. 08-09-2009 pukul 17:02

    wah,,,ketinggalan ni ku

    • 09-09-2009 pukul 21:02

      @ blogkublogmu
      weeeeeeekekekekeekk

      @ harisahmad
      ma kasih yaaaaaaa

      @ izmoend
      enda ditungguin kok

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  90. 08-09-2009 pukul 17:07

    ngabuburit kang, sambil pegang perut… *kelaparan sangat….hehe*

    • 08-09-2009 pukul 17:18

      haaa.. kenapa perutnya dampe dipegang segala..😀
      sabar… sabar …. sabar … dan sabar

      Salam Ramadhan Al Mubarok

      Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia

      • 09-09-2009 pukul 21:05

        weeeeeeekeeekekekekekekkkkk
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
        I Love U fulllllllllllllllllll

  91. 08-09-2009 pukul 17:16

    Menunggu kekasihku yang ke 4…ke 5….dst….

    • 08-09-2009 pukul 18:41

      bunyak buanget nunggu ceweknya bro

      • 09-09-2009 pukul 21:16

        mas bendol tea play boy cap kapak

  92. 08-09-2009 pukul 17:17

    Nyiapin buka yuk bang…..

    • 08-09-2009 pukul 17:19

      Salam Ramadhan Al Mubarok

      Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia

      • 09-09-2009 pukul 21:17

        hayuuuuuuuuuuuuuuuu.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
        I Love U fulllllllllllllllllll

  93. 08-09-2009 pukul 17:45

    @Kang Boed
    Kumaha buka-bukaan teh…:mrgreen:

  94. 08-09-2009 pukul 18:40

    bontot…nich

    ilove u fullllllllll to….

  95. 08-09-2009 pukul 19:01

    selamat berbuka

    mari menyebarkan cinta kasih

    • 09-09-2009 pukul 21:20

      @ Haniifa
      waaaaakkakakakakakak

      @ love to share Says:
      I lop U polllll

      @ attayayaa
      naaaaaaaaaaah.. mari tebarkan CINTA dan KASIH SAYANG

  96. bri
    08-09-2009 pukul 19:42

    __kangboed selamat berbuka puasa😉 __

    __bsk berpuasa lagi yg ke19…__

    __semoga akangnya dan kel sehat2 selalu..aminn__

  97. 08-09-2009 pukul 19:48

    Absen hadir kangBoed…

    Habis buka, disuguhi puisi menyentuh jiwa… Dalem kangBoed…🙂

    Salam.

    • 09-09-2009 pukul 21:22

      @ Bri
      wooooow ma kasih adikku sayang

      @ kolojengking
      ma kasih maaaasss

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  98. 08-09-2009 pukul 21:07

    Bundo ga termasuk adik”tersayang itu kangboed..? **ya engga bundo kan udah tuaaa…😀

    salam sayang

    • 09-09-2009 pukul 21:23

      hehehehe.. tapi teteeeeep bundo yang tersayang
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  99. 08-09-2009 pukul 22:35

    maleeeeeeeeem kang, he he, mampir aje he he

    • 09-09-2009 pukul 21:25

      maleeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmm

  100. 08-09-2009 pukul 23:01

    semua akan hilang, di luar kuasa kita manakala kita sudah dihadapkan oleh zat Yang Mahasuci. hanya bekal kehidupan silam yang akan menjadi mediatornya…

    • 09-09-2009 pukul 21:26

      yayayaya.. mari kita melangkah mengumpulkan modal..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  101. 08-09-2009 pukul 23:21

    ya semoga kita semua bisa jd kekasih Allah

    • 09-09-2009 pukul 21:28

      amiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn

  102. 08-09-2009 pukul 23:26

    salam sayang untuk sahabat kutersayang dan terbaik di dunia!

    • 08-09-2009 pukul 23:27

      semoga kita menjadi kekasih allah di dunia dan akherat nanti. amin

      • 09-09-2009 pukul 21:32

        yayayaya.. mari kita menghampiriNYA dalam la hwalla walla quwata
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
        I Love U fulllllllllllllllllll

  103. 08-09-2009 pukul 23:34

    pertamaaaaaaaaaaaaaaa…^_^

  104. 08-09-2009 pukul 23:40

    malam kang….sukses selalu ya….

    • 09-09-2009 pukul 21:34

      @ achen
      pertamaaaaaaaxxzz

      @ buwel
      sukses mas

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  105. 08-09-2009 pukul 23:58

    Bener Kang.
    Masih belom ada yang baru.
    Kekasihku masih 3.
    Masih nyari bahan neh….
    Met berkarya ya kang…..

    • 09-09-2009 pukul 21:35

      weeeeeeeeekekekekekkekekekekkekkkkkkkk

  106. 09-09-2009 pukul 00:02

    Malam KangBoed, sibuk terus kayaknya

    • 09-09-2009 pukul 21:37

      hehehehehe.. iya mas anyaknya dua bikin sibuk

  107. 09-09-2009 pukul 00:03

    Selamat malam Mbah,

    Masih atit peyut enda….

    Saya ada postingan baru.
    Sudikah kiranya memberikan komen di rumah saya?
    Terima kasih sebelumnya.

    Wabillahi taufiq wal hidayah,
    Wassalamu’alaikum warrahmatullaahi wabarokatuh.

    • 09-09-2009 pukul 21:38

      selamat malam pak SEKDES.. terima kasih atas sambutannya

  108. 09-09-2009 pukul 06:32

    Mantabs..
    Sahabatku yg satu ini emang cakap merangkai kata2 indah yg serat akan hikmah🙂

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 09-09-2009 pukul 21:39

      SIIIIIP.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  109. 09-09-2009 pukul 12:58

    pusing ah mikirin cinta cinta mulu…..hehehehe

    mending blogwalking aja…. :p

    • 09-09-2009 pukul 21:41

      YAYAYAYA.. karena CINTA adalah anugerah ILLAHI yang paling ruaaaarrrr biasaaaaa

  110. 09-09-2009 pukul 20:54

    Kekasihku, aku tidak butuh surga-MU, kalaupun Kau kehendaki aku dalam neraka-Mu akan kujalani, bagiku Kau sudah sangat berarti hadir dalam hidupku, hanya kasih-Mu lah yang aku dambakan

    • 09-09-2009 pukul 21:43

      subhanalllaaaaah kalau semua manusia mau berfikir seperti ini..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllll

  111. 10-09-2009 pukul 08:13

    Mantabsss….

  112. 10-09-2009 pukul 08:15

    KangBoed bukan cuma The King of Comentator, tapi jago juga merangkai kata-kata…Mau jadi Penyair ya, Kang…

    • 22-09-2009 pukul 10:20

      insya Allaaaaaaahhh.. weeekekekekkkkkk

  113. 10-09-2009 pukul 17:18

    nyepam ach he he

  114. 11-09-2009 pukul 14:49

    amien..smo9a bisa men99apai cintaNYA

    • 22-09-2009 pukul 10:25

      amieeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  115. 11-09-2009 pukul 23:33

    Merajut kasih dibulan romadhon ketika semua hadir dalam bayang diri yang tak berawal dan berujung sebuah pengembaran dalam nikmatnya malam. oh kasihku dan jangankau tingalkan ini semua.romadhonku

    • 22-09-2009 pukul 10:27

      subhanallllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

  116. 27-09-2009 pukul 22:43

    ngeplod lagi ah he he

  1. 27-09-2009 pukul 12:23
  2. 29-09-2009 pukul 08:13
  3. 14-10-2009 pukul 00:05
  4. 20-10-2009 pukul 14:22
  5. 24-10-2009 pukul 15:42
  6. 26-10-2009 pukul 00:09
  7. 30-10-2009 pukul 00:58
  8. 30-10-2009 pukul 14:29
  9. 30-10-2009 pukul 14:40
  10. 02-11-2009 pukul 19:58
  11. 02-11-2009 pukul 20:34
  12. 03-11-2009 pukul 08:25
  13. 04-11-2009 pukul 23:28
  14. 04-11-2009 pukul 23:36

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: