Beranda > Renungan > Renungan Ramadhan : Tipuan Dunia

Renungan Ramadhan : Tipuan Dunia

Renungan Ramadhan singkat.. yayaya.. singkat sekali.. mari kita berdiam diri sejenak sambil merenungkan sebuah ayat di bawah ini :

QS. Al Hadiid : 20

“Ketahuilah bahwa sesungguhnya kehidupan di dunia ini hanyalah sebuah permainan dan suatu yang melalaikan.. perhiasan serta bermegah megah antara kamu serta berbangga banggaan tentang banyaknya anak, serta hujan yang tanam tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya menjadi kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada AZAB yang keras dan ampunan dari ALLAH serta keridhaanNYA. Dan kehidupan di dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu”.

hei manusia sesungguhnya ALLAH menegaskan kesenangan di dunia ini hanyalah kesenangan semu dan fana..  termakan dengan waktu dan akhirnya hancur musnah kembali menjadi debu.. kesenangan yang sungguh sungguh menipu sekian banyak manusia dan menenggelamkannya dalam lautan kenikmatan mengiriskan.. hahaha.. waaaakaakakakak.. daku tertawa sungguh miris melihat kelakuan manusia saat ini.. yayaya.. terlalu banyak yang tertipu dan menjadi zombie..

Hanya manusia yang mengerti akan semua ini dan bangun dari tidurnya akan bersegera memurnikan dirinya dan mulai melangkah untuk menemukan hidup sebenar hidup sebagai bekal perjalanan kita selanjutnya menemukan kehidupan yang kekal dan abadi dalam kasih sayang ALLAH..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Ego Palsu , Sudahkah Allah Menjadi Raja dalam Diri , Bentuk dan Makna , Renungan Ramadhan tentang Hati , Renungan Ramadhan Cermin Hati , Cermin Hati Kotor Hati Bersih Akal Jernih , Yang Jadi Tuhan Sopo ??Renungan Ramadhan : Baitullah , Rintihan Bumi

Kategori:Renungan
  1. 10-09-2009 pukul 00:27

    matur nuwun KangBoed. Dongake kulo lan poro rencang mboten lali karo Gusti Allah.amin

    • 10-09-2009 pukul 05:34

      InsyaAlloh..mari kita saling mendoakan..

    • aji
      10-09-2009 pukul 15:51

      aji merenung menahan tipuan duniawi…..

    • 10-09-2009 pukul 17:14

      numpang pertamaaxxxxzzzzzz kang..kapan lagi..hehehe

    • Dangstars
      10-09-2009 pukul 17:44

      Tipuan Dunia
      Siapa yang ditipu
      Dan
      Siapakah yang tertipu….

    • 10-09-2009 pukul 19:35

      Bener masKangBooed udu BangKangBoed

      • 16-09-2009 pukul 00:37

        pertamaaaaaaaaaaaxxxzzz

    • 10-09-2009 pukul 19:44

      Kok ijik diopeni tongkang WP.come. UNTUK PERSONAL BLOG, lebih baik NGOPENI SIJI WAE. NEK RA PERCAYA TAKONO MASTER BLOGGER. Nek untuk blog bisnis lebih banyak lebih baik.😆

      • 16-09-2009 pukul 00:38

        🙄 artinyaaaaaaaaaaaa

    • 10-09-2009 pukul 23:43

      Artinya, Mas….

      • 16-09-2009 pukul 00:38

        keeekekekekekekek dukung

  2. 10-09-2009 pukul 01:13

    jadi inget kalo kita hidup di dunia cuma mampir minum yah .. gohohoho

    keduaaaaxxxxx sepertinya nih😉

    • 10-09-2009 pukul 05:36

      Hidupini memang hanya sebentar..

      • 16-09-2009 pukul 00:40

        iyaaaaaaaaa.. satujuk pisaaaang

  3. bri
    10-09-2009 pukul 01:30

    __alhamdulilah yg ketigaa…tapiii😦 __

    __tapibri lagu gktau kenapa???karena..__

    __karena malam ini distorsi kang__

    • 10-09-2009 pukul 05:37

      Distorsi apa sobat bri?

      • bri
        11-09-2009 pukul 04:01

        __kang dasir dah sahur lom??kangboed udah sahurrr??aio sahuur akang2nya bri__

        __distorsi ituh banyak…eh ratusan..lebbih..hahay__

        __kang..bismillah alhamdulillah daribri__

        __”kami siap balikkefitrah kami kang^^__

      • 16-09-2009 pukul 00:48

        ma kasih bri chayank datang bawa makanan.. ayoooo makan sahur barengan

  4. zenteguh
    10-09-2009 pukul 01:30

    keempatxxx…..

    • 10-09-2009 pukul 05:40

      Kaopaxxxx

      • 16-09-2009 pukul 00:50

        empaaaaat taaaaaaaxxxzz

  5. zenteguh
    10-09-2009 pukul 01:31

    Ramadan tinggal hitungan hari, ayo kita makin pertajam keimanan dan ketakwaan….

    • 10-09-2009 pukul 05:43

      Mari kita tingkatkan i’tikaf dan tahajud utk menjemput Lailatul qadar..

      • zenteguh
        10-09-2009 pukul 21:38

        mari bersedekahhh…..
        and mari ngebloh…:D

      • 16-09-2009 pukul 01:04

        mari menghampiri DIA dan mulai menghidupkan malam dalam tangis penyerahan diri total dan sujud syukur

  6. bri
    10-09-2009 pukul 01:32

    __iaudahhh..bribaca bringerti…istirahatiakaaang__

    __istirahatbesok aktifitas__

    • 10-09-2009 pukul 05:47

      Semoga Alloh memberkahimu..amin
      salam sayang,cinta damai tuk sahabatku terchayank
      I love u pulllll
      Jazakallohukhairankatsiroo

      • 16-09-2009 pukul 01:05

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllll

  7. 10-09-2009 pukul 03:00

    cepeeeet amaaaat update nye🙂
    sahuuur dlu ah …

    • 10-09-2009 pukul 05:48

      Kan lebih cepat lebih baik ya tho..

      • 16-09-2009 pukul 01:07

        waaaaaaakaakakakakkkkk

  8. 10-09-2009 pukul 03:27

    Ikut merenung akan tipuan dunia…
    Habis gimana?. Wong tipu menipu itu emangnya adanya cuman di bumi kita ini…

    I Love You Fullllllllllllllllllllllllllllllllll

    • 10-09-2009 pukul 05:50

      Semoga Alloh memberkahimu Pak..amiin
      I love u 2 pulllll
      Jazakallohukhairankatsiroo

      • 16-09-2009 pukul 01:08

        xixixixixi.. benerrrr tuh

  9. 10-09-2009 pukul 04:49

    Semoga kita bisa menata hati, dan menata diri…selamet saking cobo….

    • 10-09-2009 pukul 05:52

      Amiiiin…

      • 16-09-2009 pukul 01:09

        naaaaaah ini baruuu.. hayu atuh

  10. 10-09-2009 pukul 05:02

    kang, mo tanya, kenapa sih semua komen dikau pasti ada template kata2 ini ?

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 10-09-2009 pukul 17:36

      Kalau yang ini dasir ga bs bnt jwb biar yang punya blog aja yg jwb..

      • 16-09-2009 pukul 01:10

        xixixixixi..mengucapkan salam adalah ibadah yaaaaaaaa

  11. 10-09-2009 pukul 05:32

    Yap mash dpt sebelas..

  12. bibit m
    10-09-2009 pukul 06:02

    Blog juga cuma permainan. Memang ada yg asyik nge-blog jd lupa shalat?

    • 10-09-2009 pukul 17:37

      Betul mas,gara2 ngeblog ada yg terlena..

      • 16-09-2009 pukul 01:12

        xixixixi yayaya bisa jadi tuh

  13. 10-09-2009 pukul 06:15

    dan kita sering tertipu didunia ini , tapi sering juga melakukannya. yaitu lalai.

    • 10-09-2009 pukul 17:40

      Lalai ..meskipun fitrah manusia tapi merupakan hal yg hrs diobati

      • 16-09-2009 pukul 01:14

        hehehe.. sayang sekali yaaaaa

  14. 10-09-2009 pukul 06:34

    Ya Allah..Aku berlindung pada-Mu dari tipuan dunia..Amiin

    • 16-09-2009 pukul 01:15

      amiiiiiiiiiiiiiiieeeeeennn

  15. 10-09-2009 pukul 07:02

    pertaminaxxxx😆

    memang, orang lebih senang bermain-main daripada bersungguh2, makanya jadi terlalu cinta dunia.

    salam buat kangBoed, blogger kesayangan semua blogger😀

    .

    • 16-09-2009 pukul 04:21

      xixixixi.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllll

  16. 10-09-2009 pukul 07:32

    Kapan ya kang, manusia ( kita ) akan berhenti utk bermain2, lupa tujuan hidup yg sebenarnya , padahal telah diturunkan Rasul2 dan ayat2 sebagai petunjuk dan pedoman hidup, agar tdk terjebak pada dunia.
    Kelalaian telah membius kita menjadi jiwa yg labil, yg terlupa utk mengejar kasih sayangNYA, hanya mengharap ridhaNYA semata.
    Salam.

    • 16-09-2009 pukul 04:22

      yayaya.. terlalu banyak manusia manusia yang tertipu..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllll

  17. 10-09-2009 pukul 08:06

    MEEERDEKAAAAAA

    • 10-09-2009 pukul 16:16

      walah kok merdeka…

    • 10-09-2009 pukul 18:10

      Emang masih jaman perang tah?
      *ngumpet di bawah kolong, siapin golok*

      Serbu Belanda!
      *endi londone….*

      Merdeka atau Mati!
      *londone wae sing mati… aku emoh*

      • 16-09-2009 pukul 04:23

        serbuuu. seraaaaaaaaang.. merdekaaaaaa !!!

  18. 10-09-2009 pukul 08:11

    memang dunia adalah panggung sandiwara,…. tipuan sematan, semu semata,….

  19. 10-09-2009 pukul 08:18

    Met pagi kang…
    Baru bisa berkunjung neh….

  20. 10-09-2009 pukul 08:19

    Saat ini manusia hanya memikirkan kepentingan dirinya sendiri tanpa perduli kepentingan orang lain….

    • 16-09-2009 pukul 04:25

      yayayaya manusia manusia egois dan serakah

  21. 10-09-2009 pukul 08:20

    Dasar Dunia !!! Sukanya menipu.
    Bendol ditipu neh…

    • 16-09-2009 pukul 04:26

      kekekekekekekekkkk di tipu tapi tanpa merasa tertipu

  22. 10-09-2009 pukul 08:20

    Seringkali kita sebagai manusia lupa dengan tujuan hidup dan lupa kepada Sang Maha Pencipta dikala kita memiliki harta, kekayaan dan jabatan….

    • 16-09-2009 pukul 04:27

      yayaya.. manusia tidak punya tujuan hidup.. dan hidupnya menjadi ngawur

  23. 10-09-2009 pukul 08:22

    Hanya manusia yang mengerti akan semua ini dan bangun dari tidurnya
    (Bendol dah bangun dari tidur bang….tapi masih belom ngerti. Dasar O’On ya kang?
    Salam kang…..

  24. 10-09-2009 pukul 08:36

    Manusia tertipu oleh dunia. Dunia ini memang penipu. Yuk kita laporin ke polisi😀

    • 10-09-2009 pukul 18:07

      Hihihi… komen bagus ini… yuk kita laporan.. halah malah salah… yuk kita laporin…

      • 16-09-2009 pukul 04:30

        katanya laporannya palsu.. bukan dunia yang menipu tapi manusia senang tertipu

  25. 10-09-2009 pukul 09:16

    Ogut yang keberapa kang? aksi tipu tipu lobi dan upeti yah………kata bang iwan fals
    setuju kang dunia katanya fatamorgana

  26. 10-09-2009 pukul 10:05

    smoga kita ngga’ ketipu di dunia ini…

    • 16-09-2009 pukul 04:34

      katanya laporannya palsu.. bukan dunia yang menipu tapi manusia senang tertipu..

  27. 10-09-2009 pukul 10:15

    jangan sampai kita tertipu oleh busuknya dunia..

    Salam sayang…😀

  28. 10-09-2009 pukul 10:17

    bener kang jangan kita mudah terpedaya dengan manis dunia yang semua dengan mengabaikan kehidupan yang sebenarnya di akherat nanti

    • 16-09-2009 pukul 04:40

      ayayayaya seharusnya mereka mengerti

  29. 10-09-2009 pukul 10:31

    saya belum bisa.. tapi sedang mencoba dibulan suci ini untuk menjadi baik

  30. 10-09-2009 pukul 10:51

    Sebenernya…yg salah itu dunianya, apa manusianya yaaa…. Kok bisa tertipu yaaa… Manusia katanya lebih pinter, tapi kok masih bisa ditipu sama dunia yg jelas2 gak punya akal dan pikiran… Waduh…gimana nich, Kang…. Kok banyak yg terbalik gini Yach…hehehe
    Salam hangat dan damai selalu….

    • 16-09-2009 pukul 04:42

      kembali semua pada diri masing masing

  31. gatotkaca
    10-09-2009 pukul 11:01

    hidup memang sebuah sandiwara…n hanya sementara jadi kita harus benar2 manfaatin dengan yang baik…..

    • 16-09-2009 pukul 04:42

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllll

  32. 10-09-2009 pukul 11:16

    dunia ini hanyalah persinggahan. segala kebahagiaan, keenangan dan kemewahannya pun hanyalah hal yang semu.

    • 16-09-2009 pukul 04:44

      benuuuuuuuuulll dah sembuh yaaa Oom

  33. 10-09-2009 pukul 11:20

    Dunia adalah panggung sandiwara ya kang. Akang mengingatkan gw pada satu arti napas terakhir. nice

    • 16-09-2009 pukul 04:45

      yayayaya nafas terakhir saat lidahpun kelu

  34. 10-09-2009 pukul 11:24

    sebuah renungan yg sangat mengugah hati..semoga kita dapat ikut dalam misi mengembalikan jati diri bangsa

  35. 10-09-2009 pukul 12:21

    dunia ini panggung sandiwara…
    kita kita inilah yang jadi pelakunya..

  36. 10-09-2009 pukul 12:36

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 16-09-2009 pukul 04:49

      I Love U fullllllllllllllllllllllll

  37. 10-09-2009 pukul 12:46

    blue datanggggggggggggg
    tapi tidak sdang berdiam diri hanya merenung nich…….hehehe
    pa cabar kangBoed
    salam hangat selalu

    • 16-09-2009 pukul 04:51

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllll.

  38. 10-09-2009 pukul 12:54

    mungkin saya memang perlu merenungi ayat di atas, pasalnya masih sibuk ngurus dunia, padahal dah mau memasuki 10hari terahir ramadhan.

    Nitip ya mas, ada kontes review yang akan berakhir dibulan oktober, diadakan oleh Grosir-sipfarma.com.
    dan kabar baiknya, peserta kontes tidak mendapatkan hadiah/atau bonus sebatas berakhirnya kontes, akan tetapi setiap peserta kontes akan mendapatkan bonus untuk blog mendapatkan tempat di halaman 1 dari urutan 1-5 dengan keyword yang dilombakan pada setiap bulannya dengan batas waktu yang belum ditentukan , meskipun kontes telah berakhir, makasih !

    • 16-09-2009 pukul 04:53

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllll…

  39. 10-09-2009 pukul 13:18

    Assalamu’alaikum,
    Jika seseorang mencintai sesuatu, maka dia akan diperbudak oleh apa yang dicintainya. Jika orang sudah cinta dunia, maka akan datang berbagai penyakit hati. Ada yang menjadi sombong, dengki, serakah atau capek memikirkan yang tak ada. Makin cinta pada dunia, makin serakah. Bahkan, bisa berbuat keji untuk mendapatkan dunia yang diinginkannya. Pikirannya selalu dunia, pontang-panting siang malam mengejar dunia untuk kepentingan dirinya. Semoga kita tidak termasuk dalam golongan tersebut. Kang Boed, terima kasih ya, atas dukungannya terhadap buku ke tiga saya. (Dewi Yana)

    • 16-09-2009 pukul 05:05

      ma kasih mBake Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllll

  40. Daiichi
    10-09-2009 pukul 13:53

    Selamat puasa Kang.. sebentar lagi hari kemenangan Insya Allah Kembali suci hati dan lahir.. Amin. Makasih Kang. ^_^

  41. Yep
    10-09-2009 pukul 13:57

    Selamat Siang Kangboed… 🙂
    Matur Nuwun untuk renungan hari ini ya ? 🙂

    • 10-09-2009 pukul 14:05

      Selamat siang juga mba/mas yep

      • 16-09-2009 pukul 05:08

        hahahahahaha Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllll

  42. Yep
    10-09-2009 pukul 13:59

    Kelimaxxxxxxxxx Pulhhhhhhh 😆

  43. 10-09-2009 pukul 14:04

    Semua orang telah tau bahwa dunia ini fana, kita akan meninggalkan dan atau ditinggalkan dunia.
    Semua orang tua bahwa kehidupan dunia itu hanya sekedar permainan dan senda gurau.
    Tapi kebanyakan manusia betah berada dalam kesemuan dunia sehingga lupa dan enggan menuju akhirat, padahal kebahagiaan yang abadi dan hakiki ada pd kebahagiaan akhirat.
    Subhanallah
    Andaikan semua orang Tau
    Bahwa segala sesuatunya datang atas kehendak Allah

    • 16-09-2009 pukul 05:17

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank..
      I Love U fullllllllllllllllllllllll..

  44. 10-09-2009 pukul 14:11

    Waaaaa…,ngga mau nih jadi zombi…..!!!

  45. 10-09-2009 pukul 14:14

    wahh..bener kang boed..
    jadi teringat kalo hidup kita itu cuma sementara dan tidak akan pernah abadi..

  46. 10-09-2009 pukul 14:17

    Salam
    I Love You fulllllllllllllllll

    • 16-09-2009 pukul 09:10

      I Love U fullllllllllllllllllllllll..

  47. 10-09-2009 pukul 15:20

    Begitulah adanya dunia yang menipu dan fana. Sehingga kita harus berhati-hati dalam melangkah karena terlalu banyak onak dan duri yang melintang. Tetep bersabar dan berusaha

    salam mampir keblog kami

  48. 10-09-2009 pukul 16:11

    Perbanyaklah amal ibadahmu…..

  49. 10-09-2009 pukul 16:12

    Belum ada yang keenamxxxxxxxxxx…….

    • 16-09-2009 pukul 09:16

      saya mas POP.. saya yang keenam

  50. 10-09-2009 pukul 17:12

    buka buka kangggggggggggggggggggg he he

  51. 10-09-2009 pukul 17:14

    itulah alasan kenapa manusia banyak yang tertipu…

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    • 16-09-2009 pukul 09:19

      xixixixixiixi.. gitchuuuu deeeeh

  52. 10-09-2009 pukul 17:15

    intinya jangan tidur terus pada bulan ramadahan ini..
    hehehe
    salam rimba raya lestari…
    i luph you pulllll, sobatttt….

    • 16-09-2009 pukul 09:21

      yayaya banguuuuuuuuuuuuunnn

  53. 10-09-2009 pukul 17:16

    test koment ngebut he he

  54. 10-09-2009 pukul 17:17

    ternyata saya terlalu keduniawian

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  55. 10-09-2009 pukul 17:36

    apa kabar sobat???

    ya,yang pasti tak ada manusia di dunia ini yang sempurna,jadi ya pasti jarang pula manusia yang akan berkata jujur jugaa….

    salam mercu

    • 16-09-2009 pukul 09:25

      hehehehe.. bukan manusia sempurna tapi jarang yang menemukan fitrah diri

  56. 10-09-2009 pukul 18:01

    Kangmas Boed yang tercinta,

    Ini postingan yang sungguh mencerahkan.
    Mengingatkan saya agar tidak membanggakan diri dan bermegah-megahan. Semuanya nanti memang akan hancur.
    Kehidupan dunia ini memang hanya sebuah permainan dan kesenangan yang menipu.

    Wabilahi taufik wal hidayah,
    Wassalammu’alaikum warrahmatullahi wabarokatuh.

    Semoga Allah mencurahkan rahmat bagi kita semua.

    • 10-09-2009 pukul 22:51

      Wabilahi taufik wal hidayah,
      Wassalammu’alaikum warrahmatullahi wabarokatuh.

      Semoga Allah mencurahkan rahmat bagi kita semua.

      ——————————————————–

      hiiiyaaaaaaaaaaa…mbah lambang kek pidatonya pak RT…….uapik tenan…….lanjut mbah….masalah siskamling blom dibahas…..

      • 16-09-2009 pukul 09:26

        keeekekkekekekekkkk baru terpilih jadi bapak SEK DES

  57. 10-09-2009 pukul 19:54

    Makanya bersegeralah bertobat sebelum terlambat🙂

    • 10-09-2009 pukul 23:42

      Semoga pertobatan kita bisa merubah keadaan…

      • 16-09-2009 pukul 09:28

        amieeeeeeeeeeeeeeeennnn

  58. 10-09-2009 pukul 20:26

    jadi sedih baca postingan kangboed ini..secara aku jauh sekali dari kata sempurna yach..hehehehe….dan apalgi mengingat kehidupan ini hanyalah sementara..mungkin dengan lebih berserah diri pada ALLAH kita bisa lebih menghargai hidup…dan semoga ALLAH meridhoi setiap perbuatan yang telah kita lakukan..amien…

    • 16-09-2009 pukul 09:29

      subhanalllllllaaaaaaah SIP

  59. 10-09-2009 pukul 21:53

    Hayuh mudik-mudik, ^_^…V salam silaturahmi

  60. 10-09-2009 pukul 23:14

    Subhanallah. . .benar sekali kang, sifat manusia memang seperti itu, apabla diberikan kesenangan dan kenikmatan, jd lupa segalanya, padahal itu semua tidak kekal.

    • 16-09-2009 pukul 09:30

      yayaya.. mau ngomong apa yaaaaaaaaaaak

  61. 10-09-2009 pukul 23:41

    Met malam, KangBoed…laporan selesai….

    • 16-09-2009 pukul 09:31

      pagi kang Babe.. makasih yaaaak.. pijitin dulu dunk

  62. 11-09-2009 pukul 01:55

    bahan renungan lagi KangBoed. Hatur nuhun. Salam

  63. 11-09-2009 pukul 14:05

    renungan ramadahn ini saya mendapatkan urutan ke 90 an..hihihi

  64. 11-09-2009 pukul 14:05

    iyah hanya sementara didunia ini…

    makasi da men9in9atkan dan kembali menjadi renun9an kan9.. ^^”

    • 16-09-2009 pukul 09:33

      sama sama mBake keekekekek

  65. 11-09-2009 pukul 19:07

    terima kasih pencerahannya, kangboed, sahabatku yang baek hati. seamat berbuka puasa, yah.

    • 16-09-2009 pukul 09:34

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank..
      I Love U fullllllllllllllllllllllll….

  66. 11-09-2009 pukul 19:22

    Assalamu’alaikum,

    Kang memang dunia ini hanya panggung sandiwara. Kita harus mengikuti skenario-Nya.

    Terima kasih.
    Salam

    • 16-09-2009 pukul 09:35

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank..
      I Love U fulllllllllllllllllllllll….

  67. 14-09-2009 pukul 04:36

    dunia memang suka menipu dgn keindahan
    tapi kebanyakan orang silau akan dunia

    • 16-09-2009 pukul 09:35

      silaaaaaaaaaaauuuuu maaaaaaaaaaan

  68. 14-09-2009 pukul 08:03

    Ternyata kan memang banyak yang tertipu. kalau disuruh sholat subuh agak aras-arasen tapi kalau nonton sepakbola 2 jam nggak terasa.
    Salam hangat dari Surabaya

    • 16-09-2009 pukul 09:36

      hahahahaha itu kenyataan yang terjadi

  1. 10-09-2009 pukul 13:13
  2. 11-09-2009 pukul 00:15
  3. 12-09-2009 pukul 00:08
  4. 14-09-2009 pukul 00:10
  5. 19-09-2009 pukul 00:09

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: