Beranda > Renungan > DIA YANG MAHA ADA

DIA YANG MAHA ADA

Sebuah Renungan Ramadhan singkat.. Sahabat terbersit terkadang satu pertanyaan dalam diri saya.. melihat keadaan sekarang ini.. seolah olah manusia mulai tiada perduli dengan TUHANNYA.. mereka asyiiik dan sibuk berkecimpung dengan tuhan tuhan yang lain yang di sembahnya.. tertanam dalam angan angan dan akal pikirannya.. meliputi rasa perasaannya.. hihihihi… sungguh menakutkan..

Sungguh sepertinya bahwa ALLAH itu hanya sekedar lamunannya manusia saja.. sebagai sesuatu yang tidak pernah ada.. yayayaya.. satu ilusi dan halusinasi sehingga hanya sedikit sekali manusia yang tunduk dan benar benar mencintai ALLAH dalam hidupnya.. yayaya.. sehingga manusia lebih takut terhadap manusia ketika dia berbuat kesalahan dibandingkan kepada ALLAH..

hahahaha.. semuanya sepertinya sudah menjadi terbalik.. yayaya.. memang di saat zaman akhir ini semua sudah terbalik.. sehingga TUHANpun seakan tiada pernah ada.. padahal sudah JELAS.. sesungguhnya manusia adalah Lamunannya ALLAH.. bukankah demikian adanya dunia dan segala isinya hanya sebuah lamunanNYA.. yayaayaa.. lamunan CINTANYA.. sehingga dunia dan seisinya dipenuhi oleh nikmat ALLAH.. nikmat CINTA..

kalau dunia dan seisinya adalah Nikmat ALLAH.. Nikmat Cinta ALLAH.. dan tentunya yang diberikan ALLAH.. dan begitu pula.. kalau kita lamunannya TUHAN maka sadari dengan sesadar sadarnya bahwa diri ini sebenarnya tiada.. yayaya.. tiada diri pernah ada apalagi mengaku ngaku.. karena sesungguhnya hanya DIA YANG MAHA ADA MELIPUTI SELURUH KEHADIRAN di muka bumi ini.. rasakan dalam hati mu dan temukan frekuensi hatinya.. dalam la hwalla walla quwata illa billa.. maka engkau akan merasakan kelemahan sekaligus kedekatan sangat.. yayaya.. sesungguhnya DIA MAHA ADA dan MAHA MELIPUTI..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Ego Palsu , Sudahkah Allah Menjadi Raja dalam Diri , Bentuk dan Makna , Renungan Ramadhan tentang Hati , Renungan Ramadhan Cermin Hati , Cermin Hati Kotor Hati Bersih Akal Jernih , Yang Jadi Tuhan Sopo ??Gempa YogyakartaRenungan Ramadhan : Baitullah , Rintihan Bumi

  1. 16-09-2009 pukul 00:08

    asyik pertamaxxx….
    yeah…
    baru kali ini rekor pertamax di blognya kangboed, hehe…
    kangboed, data account situs kamu sudah saya approve…
    terima kasih🙂

    • 16-09-2009 pukul 00:48

      pertamaaaaaaaaaaaxxxzz hatur nuhun tararengkyu sukses yaaaaaaaaa

      • 16-09-2009 pukul 02:37

        Punten..ngiringan pertamaxxx.. :mrgreen:

      • 16-09-2009 pukul 09:09

        pertamaaaaaaaaaaaxxzz

      • 16-09-2009 pukul 20:44

        ngiringan ah kang…. Pertaaxxxx

      • 16-09-2009 pukul 22:06

        Pertamaxxxxxx

        Tertunduk ku dimalam ini
        Terdiam mencoba berucap nada CINTA
        Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
        menyapa mesra diri lemah tiada daya
        kudengungkan dalam qolbu terdalam
        Nyanyian pengagungan dan penyembahan
        Hadirkan diri dalam CINTA membara
        Perlahan tapi pasti getar menyambut
        Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
        Hanyut sudah dalam buaian syahdu
        Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
        Terang benderang padang terawangan..
        hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

        nikmatnya..

      • 26-09-2009 pukul 03:06

        🙄

    • 16-09-2009 pukul 05:39

      keduaaaxxx…🙂

      • 16-09-2009 pukul 22:10

        keduaxxxxx…

        Tertunduk ku dimalam ini
        Terdiam mencoba berucap nada CINTA
        Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
        menyapa mesra diri lemah tiada daya
        kudengungkan dalam qolbu terdalam
        Nyanyian pengagungan dan penyembahan
        Hadirkan diri dalam CINTA membara
        Perlahan tapi pasti getar menyambut
        Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
        Hanyut sudah dalam buaian syahdu
        Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
        Terang benderang padang terawangan..
        hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

        nikmatnya..

      • Vyan RH
        16-09-2009 pukul 22:46

        Ketigaxxxxxxx

      • 26-09-2009 pukul 03:04

        kelimaaaaaaaaaaaaaxxzz

    • 16-09-2009 pukul 11:23

      saya padahal pinginjadi yang pertamax juga, tapi gagal mulu, banyak yang lebih duluan🙂

      • 26-09-2009 pukul 03:05

        pertamaaaaaaaaaaaxxzzz..😆

    • Dangstars
      16-09-2009 pukul 17:55

      Wujud itu sifatnya..

      • 26-09-2009 pukul 03:05

        hehehehehe bener yaaaaaa.

  2. 16-09-2009 pukul 00:15

    salam bahagia, ya…benar kata KangBoed dunia sudah akhir zaman. Manusia disibutkan oleh angan-angannya sendiri

    • 16-09-2009 pukul 00:49

      yayayaya.. tanda tandanya semakin jelas

  3. 16-09-2009 pukul 00:16

    Tuhan abad modern adalah materi
    sehingga
    Tuhan sesungguhnya yang memberi kita hidup kehidupan
    sering dilupakan..
    kadang kala malah dipersalahkan apabila kita mendapat kesusuhan
    tapi lupa pada saat kita lagi senang

    • 16-09-2009 pukul 01:01

      MATERI.. KESENANGAN.. yang tiada materi hanya berangan angan saja xixixixixi

      • 16-09-2009 pukul 09:57

        hhhmmmmmmm……

      • 26-09-2009 pukul 03:07

        hmmmmmm..

    • Dangstars
      16-09-2009 pukul 17:58

      Semoga kita menjadi orang yang Taqwa…
      Amiiiinnn

      • 26-09-2009 pukul 03:07

        amiiiiiiiiiiiiin

  4. 16-09-2009 pukul 00:30

    akhir ramadhan berpahala besar tapi karena manusia mempunyai tuhan-tuhan lain, lihat aja masjid sepi, pasar atau mall penuh sesak…

    • 16-09-2009 pukul 01:00

      xixixixixi.. sibuk dengan kedunian teyuuuuuussss.. bukannya sibuk mendekat kepadaNYA dan menghidupkan malam

      • Dangstars
        16-09-2009 pukul 18:00

        Kenapa Mesjid sepi…
        Karena kita tidak ke mesjid…
        Hi..hi…

      • 26-09-2009 pukul 03:08

        hihihihihihihihihihihihhi

  5. 16-09-2009 pukul 00:44

    maaaaabbb baru sempet ngOnlen lagi… hueheheh…
    klu semua itu bisa melebur.. berarti kita bisa seperti Syekh Siti Jenar gag kang?!??! huehehehe.. mentah banget omongan gw iia…?!??! ampoooooooonn!!!

    • 16-09-2009 pukul 00:45

      ternyata saiia barusan KLIMAAAAAAAAAXXX…

      nguber premium di tetangga sebelah ahhh :p

      • 16-09-2009 pukul 00:53

        keeekekkekekkkkkkk

  6. 16-09-2009 pukul 01:10

    Absen dulu…
    hehe….

    • 16-09-2009 pukul 01:12

      Karena Tuhan tidak berwujudlah sehingga muncul Tuhan2 yang lain.
      Iman harus tebal nih bang. Bener gak sih?

      • 16-09-2009 pukul 01:12

        KangBoed selalu mengingatkan Bendol.
        Makasih kang…🙂

      • 16-09-2009 pukul 01:13

        Selalu adem tiap mampir ke sini
        Salam sayang selalu….
        I Love U Super Full….🙂

      • 16-09-2009 pukul 01:16

        coba perhatikan kalimat penutupnya

      • 16-09-2009 pukul 22:38

        Tertunduk ku dimalam ini
        Terdiam mencoba berucap nada CINTA
        Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
        menyapa mesra diri lemah tiada daya
        kudengungkan dalam qolbu terdalam
        Nyanyian pengagungan dan penyembahan
        Hadirkan diri dalam CINTA membara
        Perlahan tapi pasti getar menyambut
        Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
        Hanyut sudah dalam buaian syahdu
        Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
        Terang benderang padang terawangan..
        hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

        duuuuuuuh nikmatnya..
        ttd
        “kangboed-jin botol”

      • 26-09-2009 pukul 03:09

        :mrgreen:

  7. 16-09-2009 pukul 01:13

    ternyata pada kabur kesini..curang dasir ditinggal di dot com///

    • 16-09-2009 pukul 01:16

      keeeekekeekkekekekkkkk

      • 16-09-2009 pukul 01:20

        diketawaaain..lagi hiks//ihiks..

    • 16-09-2009 pukul 01:18

      gapapa yang penting masih dapat dibawah dua puluxxxxxxxxx

      • 16-09-2009 pukul 01:20

        SIP MANSTAAAABS TOK MARKOTOK

      • 16-09-2009 pukul 01:26

        top surotop..

      • 16-09-2009 pukul 01:26

        xixixixixi

  8. 16-09-2009 pukul 01:40

    namaku dipapan atas klik tertinggi asyik nih numpang p[romosai..kang..

    • 16-09-2009 pukul 01:41

      kangboed tolong kunjungi kang zul dia habis kecelakaan..

      • 16-09-2009 pukul 01:44

        sudaaaaaaaaaah mas tadi sore

      • 16-09-2009 pukul 01:56

        kita doakan yyuk semoga lekas bahagia kembali..dan makin rajin ibadahnya,,amin,,

      • 16-09-2009 pukul 09:01

        sip mari kita berdoa bersamaaaaa

  9. 16-09-2009 pukul 01:45

    Kadang kita selalu saja mengikuti bujuk rayu setan… Akupun kadang melangkah melampaui batas..
    Tapi selagi kita mau bertobat, aku yakin pintu maaf akan selalu terbuka

    salam cintaku utk kangboed
    wassalam

    • Dangstars
      16-09-2009 pukul 18:04

      Ya..Bozz,,
      Karena syetan diciptakan untuk mengganggu manusia..
      Agar punya kawan di neraka..
      Hati-hatilah kita dengan godaan syetan…

      • 26-09-2009 pukul 03:09

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  10. 16-09-2009 pukul 02:08

    kangboed pamit ya..assalamu’alaikum..warah matullohi wabarakatuh,,salam haangat dari ananda..

    • 16-09-2009 pukul 09:05

      monggo mas.. silahkan bobo yaaaa

      • 16-09-2009 pukul 22:59

        Posted by KangBoed on 11 September 2009 at 16:22

        RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
        I Love U fuuulllllllllllllllllll
        PISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

      • 26-09-2009 pukul 03:10

        😆

  11. 16-09-2009 pukul 02:42

    Berburu keduniawian dan melupakan siapa Tuhan Subhanallah…

    • 16-09-2009 pukul 02:44

      tanda-tanda akhir zaman sudah di depan mata, namun Tuhan masih dianggap barang tak berharga…Naudzubillahiminzaliq..

      • 16-09-2009 pukul 02:49

        Segala ucap kata yang khilaf dan niatan hatio yang berprasangka bersihkan di hari yang fitri Minal Aidin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin

        Met Idul Fitri 1430 Hijriyah Punten Kasadayana Nya Kang nuhun di hapunteun ka KangBoed salam ka Kulawargi😀

        -salam- ^_^
        I LOVE U PULLLLL

      • 16-09-2009 pukul 03:15

        amien ..

        I LOVE U PULLLLL

      • 16-09-2009 pukul 09:06

        amieeeeeeeeeeeeeennnnggg

        I loph U poolllllll

  12. 16-09-2009 pukul 03:50

    dan karena dialah kita masih bersemayam dalam sebuah pengungkapan seni di bulan romadhon . dan moga tidak hanya sebagai simbol

    • 16-09-2009 pukul 09:07

      amieeeeeeeeeeeeeeeennnn

      • Vyan RH
        16-09-2009 pukul 22:47

        Amin…

      • 26-09-2009 pukul 03:11

        amiiiiiiiiieeeeeeeennnnnnnnnnnnn

  13. 16-09-2009 pukul 04:44

    ngikut kawanlama…….kangBoed…..peace and love forever……..

    • 16-09-2009 pukul 09:12

      monggo maaaaaaaaas

      • Vyan RH
        16-09-2009 pukul 22:47

        muhun.. mangga.. hatur nuhun….

      • 26-09-2009 pukul 03:12

        sumuhun.. mangga calik di leubeutnya..

  14. 16-09-2009 pukul 08:05

    hadir kang boued ,… salam cinta dan damai

    • 16-09-2009 pukul 09:13

      ma kasih maaaaaaaaas

      • Vyan RH
        16-09-2009 pukul 22:48

        Ya sama-sama hadir…

      • 26-09-2009 pukul 03:12

        HADIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRR

  15. 16-09-2009 pukul 08:39

    Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

    nikmatnya..

    “semoga kita selalu di tuntun menuju cinta dan ridhonya” amien…..

    • 16-09-2009 pukul 09:15

      keeeeeeeekeeekekkekek perasaan saya kenal Oom sama yang tulis syair di atas itu🙄

      • 16-09-2009 pukul 16:18

        siapa tuh yg nulis Kang..?😀

      • Vyan RH
        16-09-2009 pukul 22:49

        siapa lagi klo bukan …… yang nulis.. whua kakakakkkkk

      • 26-09-2009 pukul 03:13

        siapa yaaaaaaaaa..🙄

  16. 16-09-2009 pukul 08:42

    Ya Hayuyaqoyum, Ramadhan akan segera meninggalkan kita semua bulan yang penuh berkah, semoga meninggalkan bekas yang begitu berharga bagi kehidupan kita pasca lebaran nanti

    • 16-09-2009 pukul 09:15

      amieeeeeeeeeeeeennng

      • Vyan RH
        16-09-2009 pukul 22:50

        aming mah lagi maen ludruk, Kang…

      • 26-09-2009 pukul 03:14

        sanes ketoprak sayur nya

  17. 16-09-2009 pukul 08:52

    salam cintra sobaattt…
    gw salut ama lo
    spirit ngeblog gak pernah down..
    kemaren2 gw sempet ngedrop.. stelah dapet komen dr kangboed..
    spirit gw kambuh lagi…hehe
    thankss sobaatttt..
    i luv U fuuuulll

    • 16-09-2009 pukul 09:16

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank..
      I Love U fulllllllllllllllllllllll..

  18. 16-09-2009 pukul 08:57

    eniweyy… kok kita lupa tukeran link yaaa..
    gw pasank duluan dehh

    • 16-09-2009 pukul 09:17

      xixixixixi.. yayaya.. silahkan monggo mas.. kalau tulis sini saya suka peupa..

      • Vyan RH
        16-09-2009 pukul 22:51

        Malumin aja.. pikun… hi hi hi hi..

      • 26-09-2009 pukul 03:14

        waaaaaaaaaaah ketahuan

  19. cantigi
    16-09-2009 pukul 09:02

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • 16-09-2009 pukul 09:18

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank..
      I Love U fullllllllllllllllllllll..

  20. 16-09-2009 pukul 09:18

    Pagi kang…
    sukses selalu…

    • 16-09-2009 pukul 09:19

      pagi juga
      sukses juga
      selalu always yaaaaa

  21. 16-09-2009 pukul 09:21

    Wah tulisannya kangboed ini memang mantab….
    Salam….

    • 26-09-2009 pukul 03:15

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

  22. 16-09-2009 pukul 09:52

    Assalamu’alaikum,

    KangBoed baru bisa berkunjung lagi. Tulisannya bagus-bagus , mengungkap hal-hal yang sering luput dari perhatian kita. KangBoed menuliskannnya dengan ringan.
    Tapi “la hwalla walla quwata illa billa..” , huruf h nya mana ? Itu nama Tuhan Kang.

    Nuhun pisan Kang.

    Salam

    • 26-09-2009 pukul 03:16

      hehehehehehe.. tah eta sok katinggalan wae nya.. dasar OON.. maaf yaaaa

  23. 16-09-2009 pukul 09:59

    selalu penuh dengan inspirasi dan pencerahan kangboed

  24. 16-09-2009 pukul 10:00

    terima kasih kangboed
    terima kasih full……………

  25. 16-09-2009 pukul 10:01

    ‘DIA YG MAHA ADA & MAHA PENYAYANG’ smoga kita manusia semakin sadar utk mendekatkan diri padaNya,
    salam🙂

    • 26-09-2009 pukul 03:18

      amiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  26. 16-09-2009 pukul 10:01

    Semoga kita bisa dapatkan cinta dari Allah…

    • 26-09-2009 pukul 03:18

      semoga yaaaaaaaaaaaaaaaak

  27. 16-09-2009 pukul 10:45

    Assalamu’alaikum,
    Benar sekali Kang Boed, manusia lebih takut terhadap manusia ketika dia berbuat kesalahan dibandingkan kepada ALLAH… Dan manusia lebih menjaga malu kepada manusia, ketimbang kepada Allah yang Maha Menyaksikan dan mencukupinya. Karena sebentar lagi lebaran, saya mengucapkan, selamat Idul Fitri Kang Boed, mohon maaf lahir batin. (Dewi Yana)

    • 26-09-2009 pukul 03:19

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllll

  28. 16-09-2009 pukul 11:06

    Quran 57:3: Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Lahir dan Yang Batin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

  29. 16-09-2009 pukul 11:10

    Hatur nuhun Kang sudah mengingatkan.
    Salam damai dan kasih sayang.

    • 26-09-2009 pukul 03:20

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllll

  30. 16-09-2009 pukul 11:13

    Selamat siang kang,… Mohon maaf baru sempet mampir.
    Speedy disini lagi trouble.

    • 26-09-2009 pukul 03:21

      waaaaaaaaaah enda apa apa yaaaaaa

  31. 16-09-2009 pukul 11:47

    tambah pertamak aj😀

    • 26-09-2009 pukul 03:22

      pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxzz

  32. 16-09-2009 pukul 12:06

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • 26-09-2009 pukul 03:23

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllll

  33. Yep
    16-09-2009 pukul 12:32

    Ya…ya….ya….Ternyata Tuhan Itu Ada….Kangboed…. 🙂

  34. 16-09-2009 pukul 12:37

    Iya bener sekali kang boed, di jaman sekarang ini memang begitu, banyak yang lebih takut kepada sesamanya dari pada kepada tuhannya, buktinya mereka enteng sekali melanggar apa yang telah dilarang allah, dan mereka lebih menuriti manusia yang lain.
    Iklan Gratis

  35. Siti Fatimah Ahmad
    16-09-2009 pukul 12:52

    Assalaamu’alaikum..

    KEPADA SAHABATKU KANGBOED… SAMBUTLAH UCAPAN DARIKU. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI BAHAGIA. JARI SEPULUH KU SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA. SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI 1 SYAWAL 1430 H. MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SALAM KEMESRAAN DAN CINTA DAMAI YANG BERPANJANGAN DARI MALAYSIA.

  36. 16-09-2009 pukul 14:06

    Allah itu ada maka mustahil dia tiada…

    good post kang

    • 26-09-2009 pukul 03:26

      hatur nuhun nyaaaaaaaaaaaaaa

  37. 16-09-2009 pukul 14:19

    pertamaaaxxxxxx…🙂 DIA ada dimana-mana!

    • 26-09-2009 pukul 03:26

      yayayayaya.. pertamaaaaaaaaaaaxxzz

  38. 16-09-2009 pukul 15:10

    Tak terasa Ramadhan akan segera berlalu
    dan hari raya pun sudah diujung mata…..
    dimana semua umat Muslim merayakan
    hari kemenangan itu….

    untuk itu mohon ijinkan saya untuk mengucapkan
    “MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATIN”
    1 SYAWAL 1430 H

    Mohon maaf jika ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak

    • 26-09-2009 pukul 03:27

      nyuhunkeun di hampura samudaya kalepatannya Eyang

  39. 16-09-2009 pukul 15:45

    Puas banget buat sajian ngebuburit…. hehe..
    Top abiezz..

  40. 16-09-2009 pukul 17:21

    Salam Takzim
    Menulis kadang salah
    Singgah kadang tak teratur
    Inginnya melepas salah
    dengan Jarak coba ku Atur

    Minal A’idin Wal Faidzin, mohon maap lahir dan batin
    Batavus menekuk lutut

    • 26-09-2009 pukul 03:29

      sama sama maaaaaaaaasssssssss

  41. zenteguh
    16-09-2009 pukul 18:09

    subhnallah…
    Ya Malik..
    Ya Qudus..
    Ya Ghaffaar..
    Ya Rahman..
    Ya Rahim..

    • 26-09-2009 pukul 03:29

      subhanaalllllaaaaaaaaaaaaaahhhhhh….

  42. bri
    16-09-2009 pukul 18:28

    __bismillah alhamdulilah…selamat berbuka puasa kangboed dan sahabat2 semuanya__

    • 26-09-2009 pukul 03:30

      ma kasih bri chayaaaaaaaaaaaaaaank..

  43. 16-09-2009 pukul 18:41

    wah manteb kang, thanks

    • 26-09-2009 pukul 03:31

      surantaaaaaaaaaaaabbbbbbbbs

  44. 16-09-2009 pukul 19:26

    memang Dia selalu ada dan abadi,marilah kita selalu ingat kepada Nya.
    DOA BERSAMA MEMBAWA BERKAH & MENYATUKAN KELUARGA.

    salam rahayu.

    • 26-09-2009 pukul 03:32

      amiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  45. 16-09-2009 pukul 20:27

    Numpang baca kang…………🙂

  46. 16-09-2009 pukul 20:46

    saya cuman bilang thank you aja deh buat renungannya….
    I Love U Full kang…..😀

    Salam

    • 26-09-2009 pukul 03:33

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll..

  47. 16-09-2009 pukul 20:50

    Love you full..😉

    • 26-09-2009 pukul 03:33

      I Love U fullllllllllllllllllllllllll

  48. lovepassword
    16-09-2009 pukul 21:45

    Mohon Maaf Lahir dan Batin

  49. 16-09-2009 pukul 22:11

    Allohu akbar

    • 26-09-2009 pukul 03:34

      subhanaaaaallllaaaaaaaaaaaaahhhhhh

  50. 16-09-2009 pukul 22:15

    Allohu jalla jala luh

    • 26-09-2009 pukul 03:35

      mas buweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllll

  51. 16-09-2009 pukul 22:34

    Hadiiirr….

  52. 16-09-2009 pukul 23:03

    Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

    nikmatnya..

    “semoga kita selalu di tuntun menuju cinta dan ridhonya” amien…..
    aminnnnnnnnn ya Robbal ‘alamin

  53. 16-09-2009 pukul 23:11

    sampai besoooookkkkkk, insya Allah…. pissss

    • 26-09-2009 pukul 03:37

      piiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssss

  54. 16-09-2009 pukul 23:26

    Selamat menyambut hari kemenagan. Minal aidzin Walfa izin Mohon Ma’af lahir Dan batin salaM Damai Selalu http://wp.me/pjtej-70

    • 26-09-2009 pukul 03:37

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllll

  55. 16-09-2009 pukul 23:34

    hehehe….Mampir bang
    Absen dulu….

    • 16-09-2009 pukul 23:36

      Nunggu Sahur masih lama kang…
      hehe…..

      • 16-09-2009 pukul 23:39

        Ya udah…parkir aja di sini.
        Gpp kan kang….

      • 16-09-2009 pukul 23:40

        Sambil teriak:
        Salam Sayang selalu kaaaaanggg….
        *Kayak Pilem India*

      • 26-09-2009 pukul 03:38

        iya tinggal cari pohonnya yaaaaaaaaa

  56. 16-09-2009 pukul 23:41

    Mantap kang renungannya..saya selalu mendapat kesejukkan bila berkunjung disini

    • 26-09-2009 pukul 03:39

      ma kasih maaaaaaaaaaaaasssssssss

  57. 16-09-2009 pukul 23:43

    Selamat menyambut hari raya idul fitri kang..
    Mhn maaf lahir dan batin

    • 26-09-2009 pukul 03:39

      sama sama maaaaaaaaaaasssssss

  58. 17-09-2009 pukul 03:43

    ehmmm mohon maaf lahir bathin kangboed bilih aya kaleupatan anu dihaja atanapi heunteu… sakalai deui mohon maap lahir bathin..
    salam,

  59. 17-09-2009 pukul 09:30

    DIA Maha MeLihat
    dimanapun Kita berada..*itu yan9 saiyah tanamkan kan9…

    • 26-09-2009 pukul 03:40

      baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssss

  60. 17-09-2009 pukul 10:28

    Mohon Maaf atas segala khilaf

    • 26-09-2009 pukul 03:41

      sama sama yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  61. 18-09-2009 pukul 04:07

    Blog Kesuksesan Hidup mengucapkan:

    ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H Mohon Maaf Lahir Batin, kepada KangBoed, sahabat blogger semua, dan pengunjung serta pembaca setiap artikel-artikel di blog ini “

    • 26-09-2009 pukul 03:49

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllll

  62. 18-09-2009 pukul 04:11

    Maaf Kang baru bisa mampir…

    Sukses Selalu buat KangBoed🙂

    • 26-09-2009 pukul 03:49

      santaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiii

  63. 18-09-2009 pukul 04:12

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll😀

    • 26-09-2009 pukul 03:50

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllll

  1. 16-09-2009 pukul 00:20
  2. 16-09-2009 pukul 14:26

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: