Beranda > hati, Renungan > Lemah tiada Daya

Lemah tiada Daya

Sebuah Renungan Ramadhan singkat.. hanya manusia yang selalu merasa rasa dan mengaku ngaku.. dia mengaku yang melakukan ini dan itu.. mengaku mampu berbuat semuanya.. mengaku memiliki segala sesuatu yang ada disini.. merasa berjasa.. merasa pandai.. merasa benar.. yayaya.. merasa rasa.. padahal sudah tertulis dalam satu ayat :

Tiada bergerak sebutir zarahpun tanpa ijin ALLAH..

hahahaha.. sekarang siapa yang berani berkata kata telah melakukan sesuatu dan mampu berbuat sesuatu.. siapa yang berani merasa rasa ataupun mengaku ngaku.. siapa yang merasa pintar dan dengan sombongnya mengaku berilmu.. sadarilah karena setiap gerakmupun memerlukan IZIN ALLAH.. bergerak mengikuti KEHENDAK dan KEKUASAAN ALLAH.. bahkan untuk mengangkat tanganpun diri ini lemah tiada berdaya apalagi mampu..

Sadari dan temukan frekuensinya.. inilah diri sebenar benar diri.. lemah tiada daya dan upaya.. Laa hwalla walla quwata illa billah.. kalau engkau sudah mengerti itu lemah tiada daya.. menghadaplah kepadaNYA dalam keadaan itu.. temukan frekuensinya.. karena jika engkau masih berdaya dan masih berupaya maka engkau belum mengerti diri sebenar diri..

Di dalam suatu Hadits Qudsi dikatakan : Allah Swt Berfirman :

“Apabila engkau datang kepadaKU dengan Amal Ibadahmu, maka akan KU tagih Amal Ibadahmu itu… berapa banyak sudah engkau beramal ibadah.
Apabila engkau datang kepadaKU dengan ilmumu, maka akan KU tuntut Ilmumu itu… berapa banyak dan berapa lama sudah engkau menuntut Ilmu.
Apabila engkau datang kepadaKU dengan Ma’rifatmu, maka akan KU tanyakan Ma’rifatmu itu…. berapa jauh sudah engkau berma’rifat kepadaKU.
Tetapi… Apabila Engkau datang kepadaKU dengan penyerahan diri sepenuhnya kepadaKU karena mengerti hanya kepadaKU dengan sebenar-benarnya penyerahan diri dan sebenar-benarnya pengertian… maka dirimu terlebih utama bagiKU, dan AKU lah yang akan mendatangimu”.

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Ego Palsu , Sudahkah Allah Menjadi Raja dalam Diri , Bentuk dan Makna , Renungan Ramadhan tentang Hati , Renungan Ramadhan Cermin Hati , Cermin Hati Kotor Hati Bersih Akal Jernih , Yang Jadi Tuhan Sopo ??Gempa YogyakartaRenungan Ramadhan : Baitullah ,

  1. bri
    17-09-2009 pukul 01:04

    ___alhamdulilaah peratammaaaxx dikangbooed__

    • KangBoed
      17-09-2009 pukul 01:36

      PETROMAAAAAAAAAAAAXXXXZZZZZZZZ

      • 17-09-2009 pukul 02:10

        Ramadhan telah membasuh sang hati
        dari noda dan jelaga.
        Saatnya meraih rahmat
        dan ampunan-Nya.
        Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga.
        Mohon dibukakan pintu maaf
        yang sebesar-besarnya.
        Selamat Hari Raya
        Idul Fitri 1 Syawal 1430 H.
        Minal Aidin wal faidzin.
        Taqobalallahu Minnaa wa Minkum.

        yang teristimewa dari abulamedia.com

      • wh
        17-09-2009 pukul 03:33

        Ngikut abah Abu

      • 17-09-2009 pukul 08:27

        pertamaxxx jugaaaa…….

      • 17-09-2009 pukul 09:38

        ngikut nebeng

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:38

        pertamaxna aya keneh teu kang, kanggo mudik enjing😆

      • 26-09-2009 pukul 07:41

        solaaaaaaaaaarmaaaaxxxxzzz

    • Dangstars
      17-09-2009 pukul 11:35

      Lemah tiada daya,,
      Bila kita dihadapan Sang Pencipta

      • Dangstars
        17-09-2009 pukul 11:37

        Marilah kita persiapkan diri agar bisa menghadapi Nya…
        Pikirkanlah …

      • 26-09-2009 pukul 07:42

        naaaaaaaaah ini baru bener neh..

  2. bri
    17-09-2009 pukul 01:05

    __yang lain maauu tuuh..iee makanya ngobrol..ahahay__

    __punteen ia kang baca doeloe brinya__

    • KangBoed
      17-09-2009 pukul 01:37

      WEEEEEKEEEKEKEKEK.. SILAHKAN BRI CHAYANK

      • 17-09-2009 pukul 08:32

        “Ramadhan telah membasuh sang hati
        dari noda dan jelaga.
        Saatnya meraih rahmat
        dan ampunan-Nya.
        Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga.
        Mohon dibukakan pintu maaf
        yang sebesar-besarnya.
        Selamat Hari Raya
        Idul Fitri 1 Syawal 1430 H.
        Minal Aidin wal faidzin.
        Taqobalallahu Minnaa wa Minkum.”
        pissssss….

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:40

        “Ramadhan telah membasuh sang hati
        dari noda dan jelaga.
        Saatnya meraih rahmat
        dan ampunan-Nya.
        Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga.
        Mohon dibukakan pintu maaf
        yang sebesar-besarnya.
        Selamat Hari Raya
        Idul Fitri 1 Syawal 1430 H.
        Minal Aidin wal faidzin.
        Taqobalallahu Minnaa wa Minkum.”
        pissssss….

        OGE

      • 26-09-2009 pukul 07:44

        amieeeeeeeeeeeeennnnnnnn

      • Dangstars
        17-09-2009 pukul 11:38

        Assalamualaikum Wr.Wb.
        Perlahan namun pasti postingan ini saya tulis,Kata demi kata dipersiapkan agar enak dibaca dan dihayati,Hari yang selalu dinanti sudah di hadapan,hari yang Akbar yang sangat didambakan setiap insan.Idul Fitri 1430 H telah tiba.Hari dimana kita kembali kepda Fitrah Nya.
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Kami sekeluarga Mohon maaf lahir dan bathin,Apabila ada kata di postingan atau dikomentar yang kurang berkenan dihati Anda.
        Kami sekeuarga
        Dadang Supriadi
        http://dadangsupriadi.wordpress.com
        Wassalam.

      • 26-09-2009 pukul 07:45

        Hallooooo selamat pagi keluarga besar Pak Dadang..

  3. bri
    17-09-2009 pukul 01:14

    __insyaallah amiin..ini tausyiah kankangboed…tadi bri dantemen jugasharing__

    __nanti lamakelamaan pastingerti__

    __kangboedtausyiah malam ini jadirelaxsasi bri__

    __hatur nuhun ia kangboed__

    __brimau isitiraahhaat..kangboedjuga ia😉 __

    __istirahatbuat bsk aktifitas ia kang__

    • KangBoed
      17-09-2009 pukul 01:39

      YAYAYAYA.. SILAHKAN BRI

      • wh
        17-09-2009 pukul 03:34

        slow but sure

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:41

        work hard play hard
        *teu nyambung*

      • 26-09-2009 pukul 07:46

        main bola di play stations

  4. luminous25
    17-09-2009 pukul 01:34

    “sadarilah karena setiap gerakmupun memerlukan IZIN ALLAH..”

    Pertamaxxxxx….🙂

    • KangBoed
      17-09-2009 pukul 01:45

      YAYAYA.. TIADALAH ARTINYA DIRI INI.. KARENA SESUNGGUHNYA LEMAH TIADA BERDAYA.. INILAH PINTU MASUK.. TEMUKAN FREKWENSINYA
      SALAM SAYANG

      • wh
        17-09-2009 pukul 03:36

        siap juragan

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:42

        LAKSANAKAN…!!!!👿

      • 26-09-2009 pukul 07:47

        SIAP PERINTAH KOMANDAN..

    • Dangstars
      17-09-2009 pukul 11:40

      Dimana kita surat ijinnya…?

      • 26-09-2009 pukul 07:48

        SIM A, B atau C yaaaaa ???🙄

  5. 17-09-2009 pukul 01:44

    diri ini betapa lemah tanpaNya..
    Terkadang kita lupa tersadar akan hal ini
    asstaghfirulloh..!

    • KangBoed
      17-09-2009 pukul 01:46

      YAYAYAYA.. INILAH TIKET SEGALA TIKET UNTUK MEMBUKA PINTU KEPADANYA.. TEMUKAN FREKUENSINYA

      • wh
        17-09-2009 pukul 03:37

        masih di upayakan

      • 26-09-2009 pukul 07:49

        SIP.. lanjutkaaaaaaaaan..

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:44

        frekuensina di gelombang sabaraha kangboed? bejaan atuh

      • 26-09-2009 pukul 07:50

        chanel 100 AM raddio jaman PERJUANGAN dulu kala

  6. 17-09-2009 pukul 02:08

    Ramadhan telah membasuh sang hati
    dari noda dan jelaga.
    Saatnya meraih rahmat
    dan ampunan-Nya.
    Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga.
    Mohon dibukakan pintu maaf
    yang sebesar-besarnya.
    Selamat Hari Raya
    Idul Fitri 1 Syawal 1430 H.
    Minal Aidin wal faidzin.
    Taqobalallahu Minnaa wa Minkum.

    • Dangstars
      17-09-2009 pukul 11:42

      Sebelum dipinta sudah dibuka terlebuh dahulu pintu maaf untuk Mas Abul..

      • 26-09-2009 pukul 07:52

        yayayayayaya.. sama sama mas..

  7. 17-09-2009 pukul 02:58

    Selamat Hari Raya Idul Fitri.
    minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan yang telah diperbuat..

    • Dangstars
      17-09-2009 pukul 11:43

      Sama-sama ya Mas..Pamsceng.

      • 26-09-2009 pukul 07:53

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  8. 17-09-2009 pukul 03:05

    terima kasih atas segala yg disampaikan Kang…

    Sekalian Kang…
    terkait akan sangat berkurangnya aktivitas online beberapa hari ke depan…
    sembari memohon pada-Nya agar diberikan kesempatan untuk menunaikan ramadhan kali ini…
    Saya menyampaikan selamat ‘Idul Fithri 1430 H sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika ada salah pada tulisan, pada komentar, ataupun pada komentar yg tak tertuliskan.

    Semoga ketetapan takdir membuat kita dapat menjumpai ramadhan tahun depan🙂

    • Dangstars
      17-09-2009 pukul 11:45

      Jangan gituj dong ah..
      Please dehh..
      Jadi sedih nih

      • 26-09-2009 pukul 07:54

        hik.. hiiikkk.. hiiikkkksssss.. jadi nangis beneran..

  9. lorMuria
    17-09-2009 pukul 03:07

    Salam, salam, salam,
    Assalamu’alaika warahmatullahi wabarakatuhu wamaghfiratuhu
    Salam sayang dan kasih dalam keberkahan dan Hidayah Allah untuk Kang Boed sekeluarga…
    Selamat menghabiskan sisa puasa dengan lebih “NIKMAT”.
    selamat memasuki hari Fitri hari penuh kemenangan dalam Fitrah Diri yang diRidhoiNYA.
    Sambil bersalam-salaman dalam zahir dan batin…
    saya Pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin Taqobbalallahu Minna wa Minkun wa..Minal A’idin wal faidzin…Taqabbal Yaa Kariim.

    • lorMuria
      17-09-2009 pukul 03:08

      Aamiin….

      • wh
        17-09-2009 pukul 03:46

        aminnnn

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:53

        Yaa Robbal ‘Alamiiiiiiinnnn

      • 26-09-2009 pukul 07:55

        subhanalllllaaaaaaaaaaaaaaahhhh

  10. 17-09-2009 pukul 03:07

    untunglah saya sadar😀

    • Dangstars
      17-09-2009 pukul 11:50

      Alhamdulillah Mas kalo udah sadar

  11. 17-09-2009 pukul 03:08

    waaaah katingaleun wae …
    met sahur sajalaaah ..
    cuma bisa bilang MAAF’S ..

    • 17-09-2009 pukul 08:53

      saya juga….
      cuma bisa bilang MAAF’S .. & pissss

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:45

        sayah oge atuh.. MAAF’S:mrgreen:

      • 26-09-2009 pukul 07:56

        saya MAAFkan semuanya dah😆

  12. 17-09-2009 pukul 03:17

    sipa yang membuat diri ini menjadi ada , siapa yang membuat diri ini menjadi tak berdaya, siapa yang membuat diri menjadi semangat. dan dialah Allah yang membuat semunya menjadi Ada

    • 26-09-2009 pukul 07:57

      DIA yang membolak balik HATI manusia..

  13. 17-09-2009 pukul 04:23

    pdhal untuk bisa mencapai penyerahan diri itu kita harus melalui tahapan amal, ilmu, dan marifat ya kangboed.
    sesuatu yang kelihatannya sederhana namun merupakan buah perbuatan dalam level tertinggi

    • 26-09-2009 pukul 07:58

      marifat adalah awal dan akhir dari perjalanan..

  14. ari
    17-09-2009 pukul 05:40

    Kuliah Subuh…. yang mantab.

    Sering kita terjebak dalam Ke-Egoan.
    Merasa paling mampu,
    Merasa semua adalah Jasa kita,
    Merasa tanpa “Saya” ini-itu gak bakalan jalan.

    Tak sadar kita,
    bahwa sesungguhnya semua adalah Kehendak yang Kuasa.

    Ya Allah,
    Lindungilah Hambamu ini dari Sifat Sombong
    Sifat Keakuan, Keegoisan
    Karena sesungguhnya Engkau adalah Maha Berkehendak.

  15. 17-09-2009 pukul 06:13

    mantap kang boed..- kalo saya baru kamari belajar ilmu TAUHID… jadi can jero nepi ka lebah dinya tah…

    • 26-09-2009 pukul 08:00

      manusia alah makhluk TAUHID.. dan hanya TAUHID yang membawa kita pulang kembali..

  16. 17-09-2009 pukul 06:50

    Makasih kang atas pencerahannya

    • Saka
      17-09-2009 pukul 10:52

      lampu neon geto loch…😆

      • 26-09-2009 pukul 08:11

        neon TL teaaaaaaaaaaaaaaaa

  17. 17-09-2009 pukul 06:51

    Nice artikel kang..

    I love you full…

    • 26-09-2009 pukul 08:11

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllll

  18. 17-09-2009 pukul 06:52

    Mampir pagi kang..met menjalankan ibadah puasa..

    • Saka
      17-09-2009 pukul 10:50

      yayaya… kangboed sekarang lagi dapet, jadi gak puasa😆

      • 26-09-2009 pukul 08:12

        yayayayaya lagi dapet tugas hehehehe

  19. 17-09-2009 pukul 07:07

    Salam Cinta Damai dan
    Kasih Sayang ‘tuk
    Sahabatku
    terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • 26-09-2009 pukul 08:13

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllll

  20. 17-09-2009 pukul 07:10

    waaaahhh banyak cinta di sini… i love u fuullll Kang!!

    • 26-09-2009 pukul 08:14

      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  21. 17-09-2009 pukul 07:11

    selamat Hari Raya Idul
    Fitri.
    minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir dan batin
    atas semua kesalahan
    yang telah diperbuat..

    • 26-09-2009 pukul 08:15

      amieeeeeeeeeeeen.. sama sama yaaaak berpelukan saling memaafkan

  22. 17-09-2009 pukul 07:23

    Saya ini sering merasa kurang … kurang bersyukur.

    Terima kasih ilmunya.

    Selamat menyambut lebaran.

    • Saka
      17-09-2009 pukul 10:47

      sami2 neng puspita anu bageur pisan😆

      • 26-09-2009 pukul 08:17

        sami sami sadayana teh meuni bararageur pisaaaaaan

  23. 17-09-2009 pukul 08:12

    Manusia dan jin memang diciptakan oleh Allah untuk beribadah kepada-Nya

    • 17-09-2009 pukul 08:45

      salam!

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:48

        Daun?

      • 26-09-2009 pukul 08:19

        memuja CINTA dalam penyaksian.. itulah SYAHADAT SEJATI..

  24. 17-09-2009 pukul 08:41

    oh kangboed…..
    aku ada sesuatu untukmu…. ini dia:
    ” Tiada bergerak sebutir zarahpun tanpa ijin ALLAH..

    hahahaha.. sekarang siapa yang berani berkata kata telah melakukan sesuatu dan mampu berbuat sesuatu.. siapa yang berani merasa rasa ataupun mengaku ngaku.. siapa yang merasa pintar dan dengan sombongnya mengaku berilmu.. sadarilah karena setiap gerakmupun memerlukan IZIN ALLAH.. bergerak mengikuti KEHENDAK dan KEKUASAAN ALLAH.. bahkan untuk mengangkat tanganpun diri ini lemah tiada berdaya apalagi mampu..

    Sadari dan temukan frekuensinya.. inilah diri sebenar benar diri.. lemah tiada daya dan upaya.. Laa hwalla walla quwata illa billah.. kalau engkau sudah mengerti itu lemah tiada daya.. menghadaplah kepadaNYA dalam keadaan itu.. temukan frekuensinya.. karena jika engkau masih berdaya dan masih berupaya maka engkau belum mengerti diri sebenar diri..

    Di dalam suatu Hadits Qudsi dikatakan : Allah Swt Berfirman :

    “Apabila engkau datang kepadaKU dengan Amal Ibadahmu, maka akan KU tagih Amal Ibadahmu itu… berapa banyak sudah engkau beramal ibadah.
    Apabila engkau datang kepadaKU dengan ilmumu, maka akan KU tuntut Ilmumu itu… berapa banyak dan berapa lama sudah engkau menuntut Ilmu.
    Apabila engkau datang kepadaKU dengan Ma’rifatmu, maka akan KU tanyakan Ma’rifatmu itu…. berapa jauh sudah engkau berma’rifat kepadaKU.
    Tetapi… Apabila Engkau datang kepadaKU dengan penyerahan diri sepenuhnya kepadaKU karena mengerti hanya kepadaKU dengan sebenar-benarnya penyerahan diri dan sebenar-benarnya pengertian… maka dirimu terlebih utama bagiKU, dan AKU lah yang akan mendatangimu”.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 17-09-2009 pukul 08:46

      pissssss with…… luvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv

      • 17-09-2009 pukul 08:47

        pissssssssssss…….. aku kabuuuuuuuuurrrrr

      • Saka
        17-09-2009 pukul 10:49

        ngajak2 atuh kang mun kabur teh😆

      • 26-09-2009 pukul 08:20

        milu kabuuuuuuuuuurrrrr

  25. 17-09-2009 pukul 09:17

    aKu datan9 padaMu ya rabb..
    dan hanya padaMu aku berserah diri..
    karna hamba hanyalah insan yan9 lemah tanpa daya..

    kan9 boed..minal aizin walfaizin ya kan9..
    mohon maaf untuk smua tutur komen y9 nda berkenan..
    trimaksi untuk smua tulisanna y9 membuatQ smakin banyak belajar..aturnuhun san9ed🙂

    • 26-09-2009 pukul 08:20

      sami sami hatur nuhun tararengkyu pisaaaaaaang

  26. 17-09-2009 pukul 09:28

    nGIRING DIAjar ngetang kang…

    • 17-09-2009 pukul 09:30

      komeng 1

      • 17-09-2009 pukul 09:33

        2 (dua)

      • 17-09-2009 pukul 09:38

        3 (tilu)

      • 17-09-2009 pukul 09:40

        opat……….

      • 26-09-2009 pukul 08:21

        kalimaaaaaaaaaaxxxzz

  27. 17-09-2009 pukul 09:39

    met lebaran kang

  28. 17-09-2009 pukul 09:41

    salam sayang kang…
    sungguh tak berarti kita di mata Allah…

    • 26-09-2009 pukul 08:22

      yayayayayaya.. sesungguhnya itulah diri sebenar diri hamba yang tiada berdaya upaya

  29. 17-09-2009 pukul 09:55

    Assalamu’alaikum,
    Kang Boed, karena sebentar lagi Lebaran, saya mengucapkan Selamat idul Fitri, 1 Syawal 1430 H, Mohon Maaf Lahir Batin. (Dewi Yana dan Keluarga)

    • 26-09-2009 pukul 08:25

      minal aidin.. mohonkan maaf yaaaaaaaaaa

  30. 17-09-2009 pukul 10:03

    hari kemenangan tinggal beberapa jam lagi mohon maaf lahir dan batin salam sayang

    • 26-09-2009 pukul 08:26

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  31. 17-09-2009 pukul 10:11

    Insya Allah kita menjadi Insan yang mampu memenangkan training ini untuk menerapkannya dibulan bulan lain

    • 26-09-2009 pukul 08:27

      yayaya di sebelas bulan berikutnya

  32. 17-09-2009 pukul 10:55

    wah bentar lagi lebaran………..
    met lebaran ya Bang!!!!!!!!
    mohon maaf lahir & bathin………

    • 26-09-2009 pukul 08:28

      doooooooooh baju baru semuanya

  33. 17-09-2009 pukul 11:19

    Pencerahan yang mantafffp

  34. 17-09-2009 pukul 11:35

    Selamat iedul fitri, moga amal ibadah kita diterima Allah SWT….I love U setengah fullll…………………………….🙂

    • 26-09-2009 pukul 08:29

      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllll

  35. Dangstars
    17-09-2009 pukul 11:48

    Betul pisan..Kawan lama memang Top..

  36. 17-09-2009 pukul 12:18

    waduh…. otakku ngga nyampe…
    buat mikirin atau ngrenungin masalah giniian….
    maklum masih liar…..
    pokoknya mumpung masih muda seneng2 dulu aja deh,,,,
    follow me wookkee,, haa..haa..haa..haa…

    • 17-09-2009 pukul 14:08

      salam kenal sahabat

      • 26-09-2009 pukul 08:30

        hahahahaha yayayaya semua kembali kepada diri masing masing

  37. 17-09-2009 pukul 12:25

    Selamat Idul fitri 1430H Kangboed..
    Mhon maaf lahir bathin.. mhon maaf bila ada salah2 kata..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 26-09-2009 pukul 08:31

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllllll

  38. 17-09-2009 pukul 12:25

    Laa hawla walaa quwwata illa billah🙂

    • 26-09-2009 pukul 08:33

      yayayaya tiadalah diri ini kecuali DIA yang MAHA ADA meliputi seluruh kehadiran/..

  39. 17-09-2009 pukul 12:52

    kang Boed……………
    selamat idul fitri
    mohon maaf lahir dan batin
    salam cinta damai dan kasih sayang

    • 26-09-2009 pukul 08:33

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllllll

  40. uni
    17-09-2009 pukul 13:10

    Assalamu’alaikum kak, terimakasih telah kembali mengingatkan uni ^_^, ya kita memanglah bukan apa-apa, yg sejatinya ada dan wujud hanya DiriNYA : Sang Maha Pencipta

    • 26-09-2009 pukul 08:34

      naaaaaaaaaaah.. ini baru bener.. salute dah kalau dah mengerti coba melangkah temukan frekuensi hatinya

  41. 17-09-2009 pukul 13:33

    manusia memnag tempatnya kelemahan dan kekurangan
    dan tidaklah manusia itu sombong atas hak pakai dirinya🙂

    • 17-09-2009 pukul 14:08

      selendang kesombongan hanya pantas dikenakan oleh Allah
      setuju wan

      • 26-09-2009 pukul 08:35

        subhanallllaaaaaaaaaaah

  42. 17-09-2009 pukul 13:34

    Tak ada apa pun dan siapa pun, yg dapat sampai KepadaNya…kecuali Bersama DenganNya….
    Salam hangat Kang… Salam damai selalu…

    • 26-09-2009 pukul 08:42

      hehehehe.. nah ini baru bener.. hanya tutupanNYA yang membuat kita menjadi BAIK

  43. 17-09-2009 pukul 14:05

    Muantap Kang…. I will be back dah..

    • 26-09-2009 pukul 08:44

      doooooooooh kang Arnold kamana waenyak

  44. 17-09-2009 pukul 14:07

    Tiada daya dan upaya melaikan atas kehendak Allah

    wasslam dan salam kangen

    • 26-09-2009 pukul 08:46

      yayayaya.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  45. 17-09-2009 pukul 14:15

    lahaulawala kuataillabillah….

    bagus sekali kang….dengan tulisan ini menyadarkan kita untuk selalu mendekatkan diri hanya kepada Allah karena tiada daya dan upaya kita

    • 26-09-2009 pukul 08:47

      yayayaya.. dalam kelemahan diri maka bekerjalah yang Maha Kuat

  46. 17-09-2009 pukul 14:22

    semoga tidak lemah tanpa iman

    • 17-09-2009 pukul 22:26

      kupasrahkan segenap jiwaku kepadaMu Dzat Pemberi kehidupan…
      apa kabar Kang..mari kita sambut hari ini dengan seluas ikhlas yang terlupakan..I LOPE U PULLLL…

      • 26-09-2009 pukul 08:48

        I LOVE U FUUULLLLLLLLLLLLLLLL

  47. 17-09-2009 pukul 15:23

    Assalaamu ‘Alaikum
    Bilih kantos tisoledat letah
    Bilah aya seratan numatak ngajaheutkeun manah
    tina qalbu nu di deudeul ku kaikhlasan
    simkuring “Abifasya”
    Ngadugikeun : “wilujeng boboran shiyam”
    Hapunten tina samudaya kalepatan.
    kalayan diprig ku do’a : Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim.
    Salaaaaaaaaaaaaam

    • 26-09-2009 pukul 08:49

      dooooooooooooooh tisoledat leueur pisaaaaaaaang

  48. 17-09-2009 pukul 15:47

    haddiirirr….

    Meniti Ramadhan mengurai khilaf… menyongsong fitri menuai maaf…
    Mengharap tiada tersisa khilaf dan dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum
    Selamat Idul Fitri sahabatku sayang….
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    cu……….

    • 26-09-2009 pukul 08:53

      amiiiieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  49. 17-09-2009 pukul 17:00

    ya…..lahaula walaa quataillabillah.

    adalah memang intinya ….

    mantaf kang…..

    • 26-09-2009 pukul 08:54

      yayayaya.. tiket segala tiket..

  50. 17-09-2009 pukul 18:05

    malam kang
    met berbuka puasa yah
    wah kalau blue tak mau lemah ach jika mampir ke rumah abang
    salam hagat selalu

    • 26-09-2009 pukul 08:54

      hehehehehe.. yayayaya.. silahkan blue chayank

  51. Yep
    17-09-2009 pukul 20:33

    Selamat malam Kang 🙂
    Buka pakai apa hari ini ? 🙂

    • Yep
      17-09-2009 pukul 20:35

      Takut besok tidak sempat, saya ingin mengucapkan :

      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
      Minal Aidin Wal Faizin
      Mohon Maaf Lahir Dan Batin

      Salam
      Yep 🙂

      • 26-09-2009 pukul 08:55

        mau MUDIK yaaaaaaaaaa YEP

  52. 17-09-2009 pukul 20:41

    Selamat idul fitri.
    Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
    Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
    Taqoballahuminna wa minkum. Minal aidzin wal faizin.

    • 17-09-2009 pukul 20:46

      Selamat idul fitri.
      Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
      Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
      Taqoballahuminna wa minkum. Minal aidzin wal faizin.

      Jangan lupa zakat fitrahnya!

      • 26-09-2009 pukul 08:56

        hehehehehe.. mas ALAM kaya petugas penarik zakat yaaaaaaaaaaaaa

  53. 17-09-2009 pukul 20:45

    Semoga kita terlindung dari sifat sombong. Hanya Ia yang layak menyandang Kebesaran.

    • 26-09-2009 pukul 09:00

      amieeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn

  54. html1155
    17-09-2009 pukul 21:01

    Assalamualaikum Kang,
    Salam kenal…
    Minal aidzin walfaidzin
    Mohon maaf lahir batin…

    Wassalam

  55. 17-09-2009 pukul 21:21

    Salam sayang..
    punten kangboed.. tos lami teu koment di blog kangboed…, tapi unggal dinten mah ameungan wae kadieu.. hehehe…,

    punten bilih abdi kenging bade ngucapkeun :

    SELAMAT HARI IDUL FITRIE 1430 H, MOHON MAAF BATHIN DAN LAHIR…, YA KANGBOED…, MUDAH MUDAHAN SEDAYANA KALEPATAN DAN DOSA LEBUR, DAN KEMBALI FITRAH YA…, AMIN.

    SALAM KANGEN.. I LAP YU PUUUUUULLLLLLLL…

    • 26-09-2009 pukul 09:01

      hehehehe.. geuningan sami sami urang sunda..

  56. 17-09-2009 pukul 21:45

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh saudaraku KangBoed…

    MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin atas semua kesalahan yang tersembunyi dan yang Dzahir Taqaballahu minna wa minkum Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya

    Wa’alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh

    • 26-09-2009 pukul 09:03

      hatur nuhun pisaaaaaaaaaaang tararengkyunya

  57. 17-09-2009 pukul 22:18

    Manusia hanya bisa meminta dan Tuhan Pula yang berkehendak seperti yang KangBoed ucapkan, segala sesuatu yang akan dilakukan manusia semuanya atas izin Allah SWT..

    • 26-09-2009 pukul 09:04

      hehehehehe.. temukan frekuensinya dalam hidup dan zikrullah itulah jiwa jiwa yang MENANG

  58. 17-09-2009 pukul 22:19

    tak terasa ya Kang kita sudah ada dipenghujung Ramadhan, banyak kata yang membawa khilaf dengan hati yang berprasangka, Minal Aidin Wal Faidzin mohon dibukakan pintu maaf Lahir & Bathin ya Kang..😀

    Met Idul Fitri 1430 H

    -salam- ^_^

    • 26-09-2009 pukul 09:05

      pintu tiada pernah tertutup.. sselalu terbuka.. amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  59. 17-09-2009 pukul 22:28

    Tak terasa ramadhan segera berakhir, para sufi pun menangis karena segera ditinggal ramadhan bulan paling bagus untuk menuju sang kekasih, kita yang lahir akan segera kembali kebatin kelak, segala yang lahir akan kembali ke batin, segala yg batin hanya milik Allah, segala dosa insya Allah akan dilebur, apabila ada salah salah kata dalam berucap maupun postingan maka itu hanya kesalahan kami belaka, segala kebaikan kebaikan yg tersirat hanya milik Allah semata. Akhirnya hanya bisa terucap selamat hari raya Idul Fitri 1430 H kepada kangboed tersayang mohon maaf lahir dan batin, taqabalallahu minna wa minkum taqabalallahu yaa karim, minal aidzin wal faidzin

    • 26-09-2009 pukul 09:06

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll..

  60. 17-09-2009 pukul 22:48

    duhh kapan saya bisa comment pertamax ya😕

    • 26-09-2009 pukul 09:10

      pertamaaaaaaaaaaaaaaaxxxzzzzz

  61. 17-09-2009 pukul 23:06

    dateng buat mbales nyepam kangboed ah……… :p

    V(^_^)

    • 26-09-2009 pukul 09:11

      hehehehehehehe silahkan mBaaaaaaaah bebas kok

  62. 17-09-2009 pukul 23:07

    mbah gendeng juga bisa loh nyepam kang………….

    • 26-09-2009 pukul 09:12

      keeeeeeeeekeekekekekekekekkkkk..

  63. 17-09-2009 pukul 23:07

    up………..up………….up……………….

  64. 17-09-2009 pukul 23:09

    V(^_^) V(^_^) V(^_^) V(^_^) V(^_^) V(^_^) V(^_^) V(^_^)

  65. 17-09-2009 pukul 23:10

    maen2 lagi kangboed ketempatku udah kangen nih…………..

  66. 17-09-2009 pukul 23:12

    Berserah diri sepenuhnya?
    ….berat banget….

    • 17-09-2009 pukul 23:14

      Blajarlah pada KangBoed Ndol…

      • 17-09-2009 pukul 23:15

        Makanya…sering-2lah mampir kesini.
        Di sini bisa mendapatkan banyak ilmu loh…

      • 17-09-2009 pukul 23:16

        Duh…susah banget masuk di blog yang dot com bang😦

      • 26-09-2009 pukul 09:15

        kenapa yaaaa.. kalau speedy susah ke wp

  67. 17-09-2009 pukul 23:19

    Bang…maap..terpaksa gak mampir di blog satunya. Sulit banget masuknya.😦
    Dagh akang….

  68. 17-09-2009 pukul 23:42

    Assalamu’alaikum ,

    Kang Selamat Idul Fitri, mohon maaf jika ada salah-salah kata. Hayang tula-tulis bari saralah.
    Teu siga KangBoed sederhana, singkat tapi munel.
    Nuhun Kang, permios.

    Salam ka sadayana.

    • 26-09-2009 pukul 09:17

      hihihihihi.. sami sami pak..

  69. 18-09-2009 pukul 00:01

    Kepada para Saudara-saudaraku yang Tua dan yang Muda. Sungguh betapa tak tahu DIRInya saya, karena belakangan ini saya tak pernah ” NJAGONGI, MENYAPA BALIK dan NYUMANGGAKAKEN ” setiap Saudaraku yang sempat mampir di Gubugku, apalagi sekedar SAMBANG pun saya tak mampu melakukannya. Di kesempatan ini saya hanya memohon maaf atas segala KESILAPAN dan KEALPAAN selama ini dikarenakan KESIBUKAN duniawi yang tak bisa saya bendung dan tolak kehadirannya. Tapi percayalah keberadaan Saudara-saudaraku masih tetep TEMANCEP sajroning ATI.
    Sekali lagi mohon maaf.

    Aku Tresno Pooooooooooooooollll marang sliramu Kang Boed..haaaaaaaaaaaaaa….

    Salam
    Sihkatresnan selalu

    • 26-09-2009 pukul 09:18

      sami sami maaaaaaaaaaassssssssssssss

  70. 18-09-2009 pukul 00:02

    laa haula walaa quwwata illaa billah.

    • 26-09-2009 pukul 09:19

      sumuhun kitu tea.. tiketna

  71. 18-09-2009 pukul 00:18

    yup masuk di dot com kangboed susah berat c inetq g mampu nih…………………………………………………………………………………………………………………………..

  72. 18-09-2009 pukul 04:17

    Blog Kesuksesan Hidup mengucapkan:

    ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H Mohon Maaf Lahir Batin, kepada KangBoed, sahabat blogger semua, dan pengunjung serta pembaca setiap artikel-artikel di blog ini “

    • 26-09-2009 pukul 09:22

      sama sama mas mohon maaf lahir bathin

  73. 18-09-2009 pukul 04:19

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll😀

    • 26-09-2009 pukul 09:59

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll….

  74. 26-09-2009 pukul 08:03

    udah ada yang mulai puasa syawal belum yach???

    • 26-09-2009 pukul 09:59

      hehehehehehehe baru siap siap yaaaaaaa

  75. 21-08-2010 pukul 15:51

    Tiada daya kecuali dari Allah swt.

  76. 21-08-2010 pukul 15:52

    mahluk tak bisa melakukan apapun kecuali dengan ijin Allah swt.

  1. 17-09-2009 pukul 10:30
  2. 27-09-2009 pukul 12:23
  3. 29-09-2009 pukul 08:12
  4. 14-10-2009 pukul 00:16
  5. 20-10-2009 pukul 14:13
  6. 24-10-2009 pukul 15:44
  7. 26-10-2009 pukul 00:07
  8. 30-10-2009 pukul 01:00
  9. 30-10-2009 pukul 14:32
  10. 30-10-2009 pukul 14:46
  11. 02-11-2009 pukul 20:00
  12. 02-11-2009 pukul 20:37

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: