Beranda > hati, Renungan > Jiwa Tenang jika Hati Hidup

Jiwa Tenang jika Hati Hidup

Sungguh bahagianya jika ketika kita diam sejenak dan bertanya kepada Hati Nurani kita paling dalam dia sudah tersenyum bahkan berzikir menyebut Asma Allah.. waaaaaaaaah.. sungguh senangnya.. sungguh bahagianya..  Jiwa Tenang jika HATI HIDUP.. kembaran kita sudah bersih dan terawat.. bahkan sedang shallat memakai ruangan yang paling suci.. yayaya baitullah..

Mereka adalah orang orang yang telah meraih Jiwa Jiwa Tenang.. Jiwa Jiwa yang Merdeka.. karena lahir dan bathin sudah bergandengan tangan dengan erat dan mesranya.. seiring sejalan.. mencipta dan berkarya di dunia ini.. Lahir bekerja dan bathin menyembah serta memuja CINTA.. siapa yang ingin dan mau mari kita melangkah dan menjadi manusia UTUH.. inilah FITRAH DIRI..

QS. Ali Imran :191

(yaitu) orang orang yang mengingat ALLAH sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkat) : “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka”.

yayaya.. lahir bergerak berkarya mencipta.. sedangkan bathin sibuk dengan TUHANNYA.. Baitullah dalam diri sudah dipakai sebagaimana tempat paling suci untuk bersembahyang.. hatinya terhubung tiada putus.. ruaaaaarrrr biasaaaaaa.. hanya dengan mengerti diri sebenar diri yang lemah tiada berdaya upaya.. menghidupkan malam dalam tangis sujud syukur nikmat.. menghidupkan malam konsisten tiada putusnya.. menCINTAi ALLAH lebih dari segalaNYA..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Tulisan yang berhubungan : Hati ibarat Cermin , Ego Palsu , Sudahkah Allah Menjadi Raja dalam Diri , Hati yang Hidup , Bentuk dan Makna , Suara Hati , Dat Sir Nur , Hilangnya Jati Diri ManusiaHatiku Mengapa dikau Menangis , Jati Diri Manusia , Kesadaran Diri Manusia , ZOMBIE = Mayat Hidup

  1. 18-09-2009 pukul 00:16

    pertamax…………..

    • 18-09-2009 pukul 00:19

      akhirnya bisa pertamax juga di kang boed🙂

      • 26-09-2009 pukul 10:32

        iyaaaa pertamaaaaxxxzz

    • 18-09-2009 pukul 07:17

      Jangan berharap banyak nek hari-hari gini banyak tamu kang, kie padha mudiks, ailop lop lop lop lop u phuoll😆

      • 26-09-2009 pukul 10:32

        hehehehe ya iya laaaah masa yaaaak iyaaa dunk

    • 18-09-2009 pukul 11:09

      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.
      Hapunten abdi kang… pissss…

      • 26-09-2009 pukul 10:31

        pertamaaaaaaaaaaaaxxxzzz

  2. 18-09-2009 pukul 00:18

    keduax……..

    “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Mohon maaf lahir dan batin”

    Taqoballaulahhuminawaminkum, Taqobal Ya Karim

    • 18-09-2009 pukul 11:11

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.
      ………………….

      • 26-09-2009 pukul 10:33

        Sami-samiiiii….
        taqobbalallohuminna wa minkum

        Minal aidzin wal faizin….

  3. 18-09-2009 pukul 00:42

    pertamax kangboed………….

    btw link blog kangboed yang ini udah masuk di blogq di sidebar sahabat kira2 bisa g y linkq masuk di blog ini……????? berharap mode on

    • 18-09-2009 pukul 11:14

      Wilujeng boboran syiam………..

      • 26-09-2009 pukul 10:33

        Sami-samiiiii….
        taqobbalallohuminna wa minkum

        Minal aidzin wal faizin…

  4. 18-09-2009 pukul 00:56

    wakh sungguh suatu artikel yang sangat membuat hati tenang dan damai nih kang…makasih yah atas pencerahannya

    • 18-09-2009 pukul 11:17

      Wilujeng boboran syiam………..
      pissss

      • 26-09-2009 pukul 10:34

        Sami-samiiiii….
        taqobbalallohuminna wa minkum

        Minal aidzin wal faizin….
        pissss

  5. 18-09-2009 pukul 01:14

    sulit kang berkarya dan mencipta tapi bathin sibuk dengan tuhannya…😦 alangkah indah jika hal tersebut bisa benar2 kita laksanakan😦

    • 18-09-2009 pukul 11:22

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.
      pisssss………

      • 26-09-2009 pukul 10:36

        hehehehe.. kebanyakan bathin sibuk ku nu teu pararuguh waenya

  6. zenteguh
    18-09-2009 pukul 02:02

    subhnallah…
    Maha suci Engkau ya Allah
    Yang meniupkan ruh dan memberi kami kehidupan
    Alhamdulillah…
    terima kasih ya Allah, kau pertemukan aku dengan pencerahan….
    (tulisan yang tak pernah berhenti mengingatkan, trims Kang..)

    • 18-09-2009 pukul 11:25

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.
      lebaran kita lubaran…..

      • 26-09-2009 pukul 10:36

        Sami-samiiiii….
        taqobbalallohuminna wa minkum

        Minal aidzin wal faizin

  7. 18-09-2009 pukul 02:41

    Mo LEBARAN gimana bisa tenang …
    Mo muDIK gimana jangan sampe jadi uDIK ..
    Mo Idhul Fitri … semoga kembali menjad “Jati diri Manusia” Sejati .. kembali pada “Fitrah” dan ucapkan Godbya “Manusia Zombie” …

    MET LEBARAN KANG ….🙂

    • 18-09-2009 pukul 11:26

      Sami-sami kang…

      • 26-09-2009 pukul 10:37

        Sami-samiiiii….
        taqobbalallohuminna wa minkum

        Minal aidzin wal faizin…..

  8. 18-09-2009 pukul 02:45

    amiiin, semoga kita diberikan hati yang hidup agar hati kita jadi tenang. lebih2 pada suasana yang penuh fitri ini.

    • 18-09-2009 pukul 11:28

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.
      ………………………………..

      • 26-09-2009 pukul 10:37

        Sami-samiiiii….
        taqobbalallohuminna wa minkum

        Minal aidzin wal faizin……

  9. 18-09-2009 pukul 03:38

    msh berharap bisa menghidupkan hati…

    • 18-09-2009 pukul 11:31

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin. …..

      • 26-09-2009 pukul 10:38

        Selamat Idul Fitri 1430 H.
        Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin

  10. 18-09-2009 pukul 04:25

    Blog Kesuksesan Hidup mengucapkan:

    ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H Mohon Maaf Lahir Batin, kepada KangBoed, sahabat blogger semua, dan pengunjung serta pembaca setiap artikel-artikel di blog ini “

    • 18-09-2009 pukul 11:37

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.

      **

      • 26-09-2009 pukul 10:38

        Selamat Idul Fitri 1430 H.
        Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.

  11. 18-09-2009 pukul 04:26

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll😀

    • 26-09-2009 pukul 10:39

      poooooooooooooooooolllllllllllllllllllllllllll..

  12. 18-09-2009 pukul 06:50

    Ikut pengajian sambil menanti dapat salam cinta damai I Love You Fullllnya KangBoed…

    • 26-09-2009 pukul 10:39

      waaaaaaaaaaakaaakakakakkkk.. i Love U fuuuuuuuuulll

  13. 18-09-2009 pukul 07:20

    Ojo mbingungke kanca kang, blogke sing iki kan wis di improt kabeh to isine neng come, dadi siji wae sing diurusi, iki miturut master-2 blogger ngunu kui, nek blog pribadi kui apike siji wae, ning nek blog nggo nggolek dolar, luwih okeh luwih apik. Ailupuyupulu😆

    • 26-09-2009 pukul 10:40

      hehehehehehe iya siiiih..

  14. 18-09-2009 pukul 07:22

    Di ikhlaske wae tongkang bojo lawase iki, hhh haks

    • 26-09-2009 pukul 10:41

      ikhlas ridha lillahi ta’alla

  15. 18-09-2009 pukul 08:39

    jiwa yang tenang adalah jiwa yang di ridhoinya…semoga kita meruapakan bagian dari manusia yang memiliki jiwa yang selalu dekat dengan dzat yang maha suci

    • 26-09-2009 pukul 10:41

      subhanalllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh……

  16. 18-09-2009 pukul 08:40

    ikhlaskan hati di hari yang penuh kemenangan…..

    dengan ketenangan jiwa kita akan diberi kemudahan untuk menghadapi persoalan hidup…

    met hari raya…

    • 26-09-2009 pukul 10:42

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin..

  17. 18-09-2009 pukul 08:54

    Selamat pagi kang..alhmdulilah dasir telah smpe dPkl..

    • 26-09-2009 pukul 10:42

      syukur alhamdulillah yaaaaaaaaa

  18. 18-09-2009 pukul 08:55

    salam hangat kang
    salam kenal
    salam damai selalu untuk kita semua😀

    Alfred

    • 26-09-2009 pukul 10:43

      salam sayang selalu yaaaaaaaaaa..

  19. 18-09-2009 pukul 08:56

    Hati tenang..yayaya jika setelah kita berikhtiar,berdoa lalu bertawakal kpd Alloh..ikhlas dan qonaah..

  20. diah pramesti
    18-09-2009 pukul 09:11

    Berkunjung sekedar mengucap Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir sampe batin, atas segala khilaf…baik di postingan maupun komentar.
    Selamat idul Fitri 1 Syawal 1430 H

    • 26-09-2009 pukul 10:44

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin…

  21. 18-09-2009 pukul 09:15

    Mohon maaf lahir bathin @Abi Fasya.

    Salam hangat selalu, @Haniifa.

    • 18-09-2009 pukul 09:15

      Mohon maaf lahir bathin @Kang Boed

      Salam hangat selalu, @Haniifa.

      • 26-09-2009 pukul 10:45

        Selamat Idul Fitri 1430 H.
        Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzinn…

  22. 18-09-2009 pukul 09:31

    Nice pencerahan kang…
    Mhn maaf lahir dan batin..

  23. 18-09-2009 pukul 09:57

    papa dan mama mengucapkan ‘slmt merayakan idul fitri, mohon maaf lahir & batin’ 🙂

    • 26-09-2009 pukul 10:46

      sungkem sama papa mama asyiiiiik dapat angpau

  24. 18-09-2009 pukul 10:43

    selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin kang

    • 26-09-2009 pukul 10:47

      sama sama mas Achmad semoga tambah sholeh yaaaa

  25. 18-09-2009 pukul 10:56

    subahnallah… semoga Eros termasuk dalam golongan orang-orang yang beruntung dan menempati baitullah yang kekal, amiinn.

    • 26-09-2009 pukul 10:48

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn

  26. 18-09-2009 pukul 11:11

    Moga kt slalu mendapat ketenangan jiwa dan slalu menyebut asma Nya

    • 26-09-2009 pukul 10:48

      amiiiieeeeeeeeeeeeeennnnn

  27. 18-09-2009 pukul 11:18

    Moga dengan hampir berakhirnya romadhon ini bisa menengangkan batin kita hingga 11 bln kedepan dan apa yg qta latih slama sebulan ini bs terus bermanfaa t

    • 26-09-2009 pukul 10:49

      amiiiieeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

  28. 18-09-2009 pukul 11:42

    hati adalah penggeraknya..
    salam kenal..

    • 26-09-2009 pukul 10:50

      yayaya hati adalah generator kehidupan sejati

  29. 18-09-2009 pukul 11:47

    Bulan Ramadhan sebentar lagi kita tinggalkan.
    Bulan yang penuh ampunan dan rahmat.
    Bulan dimana kita mensucikan diri
    Dan tibalah saatnya menanti hari yang Fitri

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Bila ada kata yang salah bila ada tulisan maupun komentar yang salah mohon di maafkan.

    • 26-09-2009 pukul 10:50

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin….

  30. 18-09-2009 pukul 12:15

    Lebaran sebentar lagi….

    • 26-09-2009 pukul 10:51

      duuuuh lagi cobain baju barunya yaaaaaaaaa

  31. 18-09-2009 pukul 12:47

    Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    • 26-09-2009 pukul 10:52

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin…..

  32. 18-09-2009 pukul 12:52

    Mata kadang salah melihat……..
    Mulut kadang salah berucap……
    Hati kadang salah menduga…….
    Kaki kadang salah melangkah…..
    Tangan kadang salah berbuat…..
    Telinga kadang salah mendengar…..
    Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
    Ma2pin yee……….Kang
    Salam sukses dan Sayang selalu.

    • 26-09-2009 pukul 10:52

      salam sukses juga yaaaaaaaaaaaaaa

  33. 18-09-2009 pukul 13:00

    Kang, jika ada komentar yang kurang berkenan di hati saya mohon maaf ya…
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
    Semoga Kita Kembali Ke Fitri

    Wassalam

    Aditya sekeluarga

    • 26-09-2009 pukul 10:53

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin……

  34. 18-09-2009 pukul 13:01

    Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidzin walfaidzin.
    Mohon Maaf Lahir dan Batin KangBoed. Salam

    • 26-09-2009 pukul 10:53

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  35. 18-09-2009 pukul 13:09

    kalu udah tenang hidup jadi tentreeem🙂

    • 26-09-2009 pukul 10:54

      naaaah entu dieeeee.. hanya dengan mengingat ALLAH saja HATI menjadi tenang

  36. 18-09-2009 pukul 13:11

    Semoga Seluruh Amal Ibadah Kita di Bulan Yang Penuh Berkah Rahmat dan Ampunan ini dapat diterima Oleh Allah SWT. Amiin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    • 26-09-2009 pukul 10:55

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn

  37. 18-09-2009 pukul 13:14

    Minal Aidin wal Faidzin kang
    Maaf lahir dan batin🙂
    Salam damai
    I love U full

    • 26-09-2009 pukul 10:55

      I loph U poooooolllllllllllllllllllllllllllllll

  38. 18-09-2009 pukul 13:34

    Salam Takzim
    Khawatir ga ketemu waktu
    Khawatir ga ketemu warnet
    Khawatir ga ketemu sinyal
    Mau ngucapin met hari raye

    Minal A’idin Wal Faidzin
    ..
    Salam Takzim Batavusqu

    • 26-09-2009 pukul 10:56

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  39. 18-09-2009 pukul 13:47

    Meminta maaf tidak menjadikan kita hina, sebaliknya memberi maaf akan membuat kita bangga. Saling memaafkan & silaturahmi yang menjadikan kita mulia. Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim….

    SELAMAT IDUL FITRI 1430, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    Mohon maaf lahir & bathin

    • 26-09-2009 pukul 10:56

      sami sami koh Rudi urang silih hampuranya………

  40. 18-09-2009 pukul 14:11

    kuatkan niat…
    ikhlaskan hati…
    salimkan qolbu….

    • 26-09-2009 pukul 10:57

      temukan FITRAH DIRI dalam Jiwa Jiwa yang TENANG..

  41. 18-09-2009 pukul 14:14

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,MINAL AIDIN WALFAIDZIN.
    Mohon Maaf lahir dan bathin, maafin ya kang klo punya salah

    • 26-09-2009 pukul 10:57

      sama sama mas.. kita saling memaafkan yaaaa..

  42. 18-09-2009 pukul 14:17

    Mo makan saja klo hati tak tenang…
    ga’ enak yah bank… walaupun makan dengan something yang enak2… hohooo…😀

    Salam hangat….

    • 26-09-2009 pukul 10:58

      naaaaaaaaaaaah.. gitu deeeeeeehhhh..

  43. 18-09-2009 pukul 14:29

    kang aku telah bertanya dalam hati, romadhon kali ini sangat berbeda dengan biasanya . lebih banyak di depan meja padahal sebelum 2 tahun yang lalu hampir tak pernah ada dirumah. ya kehidupan selalu membawa hikmah ,aku belajar dari kalian semua ya para blogger dan memang dunia kalian sangat kaya akan ilmu . berbagi banyak hal itulah kelebihan dunia ini. sangat banyak yang aku komentari namun keterbatasan ruang. mohon kiranya memaafkan diri ini bila ada goresan kata yang meyingung perasaan atau ada hati yang tak terpaut.

    waktu akan terus bergulir karena agenda kehidupan tak selalu maya dia harus berada nyata di tenggah2 kehidupan .bisa jadi ini adalah awal aku hendak untuk mundur secara pelan2 di dunia maya paling tidak.akan berkurang intensitasnya .mohon maaf lahir batin semoga menjadi pribadi yang kokoh dan tetap memberikan ilmu kepada semua sahabat-sahabat. semoga

    • 26-09-2009 pukul 10:59

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.. syukur alhamdulillah ‘tuk kawan lamaku yang baik..

  44. 18-09-2009 pukul 14:46

    Banyak berdzikir dan bribadah membuat hati tenang dan lapang. mari mencapai kemulyaan hidup. mksh kang artikelnya OK bgt

    • 26-09-2009 pukul 11:00

      ma kasih mas.. hayu atuh kita raih semua itu..

  45. 18-09-2009 pukul 15:01

    berkah romadhon memang luar biasa
    Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.

    • 26-09-2009 pukul 11:00

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  46. 18-09-2009 pukul 15:32

    minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin🙂

    • 26-09-2009 pukul 11:01

      amiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeennn.. sama sama ya mBake yang baik..

  47. cantigi™
    18-09-2009 pukul 15:59

    saya jg suka lama kalo sujud syukur, mohon maaf lahir bathin upami aya kalepatan..

  48. 18-09-2009 pukul 18:03

    kita senantiasa dituntut untuk merenungkan ciptaan Allah ya…
    Met lebaran ya Kangboed

    • 26-09-2009 pukul 11:03

      amieeeeeeenn.. sama sama mas..

  49. 18-09-2009 pukul 18:31

    selamat hari raya idhul fitri 1430 H

  50. bri
    18-09-2009 pukul 18:31

    __selamat berbuka puasa daribri__

    __langsung baca…ciaat__

    __kangboed is the full of love..brisayang kangboed__

    • 26-09-2009 pukul 11:04

      doooooooooooooh ma kasih koleknya yaaaa bri chayank

  51. l3rry
    18-09-2009 pukul 18:36

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,MINAL AIDIN WALFAIDZIN.
    Mohon Maaf lahir dan bathin, maafin ya kang klo punya salah😆 I LOVE U FUULlllllllllllllll

    • l3rry
      18-09-2009 pukul 18:37

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.

      • 26-09-2009 pukul 11:04

        Selamat Idul Fitri 1430 H.
        Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…

  52. 18-09-2009 pukul 18:42

    Sholatlah…dgn seluruh hati dan jiwa serta pikiran dan raga kita… Inilah yg selalu aku tangkap dari ayat di atas, Kang….
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

    • 26-09-2009 pukul 11:05

      hanya manusia yang telah memakai baitullah dalam dirinya.. serta menegakkan shallat dalam hatinya.. sungguh gerak dalam ibadah yang meliputi

  53. mandor tempe
    18-09-2009 pukul 18:45

    Setelah kejadian yang dilalui sepanjang hari ini, membuatku berpikir. hanya kepada Allah kembali segala permasalahan, mengucap syukur karena talah dipekenankanNya melalui kejadian hari ini. MencintaiNya lebih dari segala yang ada.

    • 26-09-2009 pukul 11:06

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn

  54. 18-09-2009 pukul 19:11

    Saya cuma bisa kasih komen
    “MINAL AIDIN WALFA IDIN” selamat hari raya idul fitri 1430H hari minggu besok…

    • 26-09-2009 pukul 11:06

      ma kasih yaaaa. sami sami juga..

  55. 18-09-2009 pukul 19:14

    “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Mohon maaf lahir dan batin”

    • 26-09-2009 pukul 11:07

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin….

  56. 18-09-2009 pukul 19:16

    Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Taqabbalallohu minna wamiunkum, minalaidin walfaidzin.
    Mohon maaf lahir dan batin..

    • 26-09-2009 pukul 11:08

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…..

  57. 18-09-2009 pukul 19:49

    wah, sukses aja kang

    • 26-09-2009 pukul 11:08

      sukses selalu buat mas MAPUC

  58. vyanrh
    18-09-2009 pukul 20:46

    Minal aidin wal faidzin.
    Salam chayanggggggggg…

    • 26-09-2009 pukul 11:08

      alwaaaaaysss.. salam sayang selalu nyaaaak..

  59. yusupman
    18-09-2009 pukul 20:46

    Khilap kata,salah makna..yang dulu yang kemarin..yang terlewat ataupun yang akan datang.manusia sebagai makhluk yang tak luput dari alfa,salah dan dosa.Dengan Iedul fitri smoga qta kembali ke fitrahnya sbg manusia yang di ciptakan sadar akan kelemahan,sadar akan kekhilafan semoga menjadi modal untuk bisa saling memaafkan,di kesempatan yang penuh dengan ampunan,di bulan ini dosa-dosa di gugurkan dengan saling maaf memaafkan.Smoga tak ada lagi luka yang tersisa,wabil khusus buat Kang Boed sekeluarga kalo sudah berkeluarga.salam damai dari kami,sejahtera selalu.mohon maaf lahir dan batin, taqabalallahu minna wa minkum taqabalallahu yaa karim,Shiyamana Wa Shiyamakum, minal aidzin wal faidzin
    Wassalam
    Yusupman sekeluarga

    • 26-09-2009 pukul 11:09

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……

  60. 18-09-2009 pukul 20:51

    Selamat Idul Fitri.
    Mohon maaf atas segala salah.
    i love u fulllll

    • 26-09-2009 pukul 11:09

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…….

  61. 18-09-2009 pukul 20:58

    Selamat Idul fitri untuk Kangboed sekeluarga
    Mohon Maaf Lahir Batin

    salam cinta dari Bukittinggi

    • 26-09-2009 pukul 11:10

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……..

  62. 18-09-2009 pukul 21:01

    Hati… itulah satu2nya “komponen” ciptaan Tuhan yg samapi saat ini tidak tersentuh oleh pemahaman teknologi. Yg akhirnya timbul peribahasa : dalam laut dapat diukur, dalam hati siapa yg tahu, salam luv pool

    • 26-09-2009 pukul 11:10

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin………

  63. 18-09-2009 pukul 21:03

    M3l4t! sem3rb4k h4rum m3wangi
    S3bagai p3nghias di Hari Fitri
    Blog nie h4d!r p3ngg4nt! Dari
    Ulur4n tang4n Silaturahim
    Selamat hari Raya Idhul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam sayank ^-^

    • 26-09-2009 pukul 11:11

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……….

  64. 18-09-2009 pukul 21:14

    minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan bathin. mohon maaf atas komentar yang kurang berkenan. wassalam

    • 26-09-2009 pukul 11:11

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin………..

  65. udinmduro
    18-09-2009 pukul 22:20

    Udinmduro’s PMKS ( http://udinmduro.wordpress.com ) Hanya bisa mengucapkan : “ Jabat erat Jemari” SELAMAT IDUL FITRI MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATHIN

    • 26-09-2009 pukul 11:12

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…………

  66. 18-09-2009 pukul 22:27

    Assalamu’alaikum,
    Kang Boed, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

    • 26-09-2009 pukul 11:13

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin………….

  67. 18-09-2009 pukul 22:59

    Minal Aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin…

    Dihari yang bahagia ini saya mohon maaf jika ada kesalahan dan khilaf. Percayalah itu bukanlah hal disengaja.

    Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin.

    • 26-09-2009 pukul 11:13

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  68. 18-09-2009 pukul 23:44

    Assalamu’alaikum,
    Kang Boed, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Qarrobin Djuti)

    • 26-09-2009 pukul 11:14

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  69. 19-09-2009 pukul 00:32

    artikel mantap, kang Boed. Minal aidin wal faizin.

  70. 19-09-2009 pukul 19:50

    Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
    Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
    Minal Aidin Wal Faidzin ..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H ..

    Iklan Baris

    • 26-09-2009 pukul 11:15

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin..

  71. 19-09-2009 pukul 22:52

    Selamat Idul Fitri untuk sahabatku tersayang!!!… Mohon Maaf Lahir Batin…

    • 26-09-2009 pukul 11:16

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin….

  72. inawai
    05-10-2009 pukul 09:14

    suara kesadaran yg sungguh merindukan …

  73. ako
    23-06-2010 pukul 13:48

    apakah semua yg di katakan di dalamnya benar apa cuma kata2 mutiara saja yg gampang d ucap kan ?!!!!. semua itu sudah beruLANG TERJADI dengan sayah mana tak ada
    …..!!!!
    kedamaian tenang
    seperti apa jiwa jiwa ???? maksud anda?????
    apakah anda per nah mengalami damai dan tenang dalam kehidupan d bumi aini ?
    ???? apa buktinya????? seperti apa? mungkin bila anda mungkin anda sangat baha gia .:)
    dan sebaliknya aku slalu gunadah yg selalu ada yg mengejar resah dalam kehidupan ini dalam segala apapun……. jawab yg lebih menthetail. tentang kehidupan kedamaian tenangan ketenangan hati batin yg tak seperti jiwa jiwa yg telah mati mengoyah semua yg terpuruk cacat batin, yg hya aku ingin kan kedamai an dan kenyamana bagaikan istana yg sudah disediakan yg puncaknya menjulang tinggi kelangit yg di dalam nya adasesuatu yg indah … dan aku sekarang hayalah manusia yg akan cacat (“) jiwa hati danpenuh dengan rasa gundah
    tolongyh ban tu saya jwb ..

    • KangBoed
      23-06-2010 pukul 14:34

      yayaya.. silahkan add YM saya.. laskar.id13 kita berdiskusi dan bertukar pandangan yaaaaa..

      salam sayang selalu

  74. 21-08-2010 pukul 15:48

    berarti ketenangan ada pada hati yang hidup…..

  75. 21-08-2010 pukul 15:50

    terus gimana kehidupan hati itu ya, gimana cara mernghidupkan hati, astaghfirullah…..

  1. 18-09-2009 pukul 06:36
  2. 18-09-2009 pukul 11:25
  3. 18-09-2009 pukul 23:31
  4. 01-02-2010 pukul 00:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: