Beranda > Renungan > Kembali Suci Putih Bersih

Kembali Suci Putih Bersih

blank

Tulisan yang berhubungan : Ego Palsu , Sudahkah Allah Menjadi Raja dalam DiriRenungan Ramadhan tentang Hati , Renungan Ramadhan Cermin Hati , Cermin Hati Kotor Hati Bersih Akal Jernih , Yang Jadi Tuhan Sopo ??Mengembalikan Jati Diri BangsaRenungan Ramadhan : Baitullah , Renungan Ramadhan : Lailatul Qadar , Renungan Ramadhan : Tipuan DuniaRenungan Ramadhan : Hidup

  1. 19-09-2009 pukul 00:17

    wew putih bersih banget hihihihihi…

    • abifasya
      19-09-2009 pukul 06:20

      nebenkkkkkkkkkkkkkkkk
      pertaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxx

      • 19-09-2009 pukul 09:29

        benear-benear poetihh bersihh

        Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

      • 19-09-2009 pukul 09:30

        sayang, komennya ndak bisa dikosongi…

        Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

      • 19-09-2009 pukul 09:31

        bersihhh

        Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

      • 26-09-2009 pukul 11:17

        pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxzz

    • ILYAS AFSOH
      19-09-2009 pukul 16:50

      1.

    • 21-08-2010 pukul 15:44

      wuiiiihhh.. putih bersih, pertamax belom ada noda….

  2. 19-09-2009 pukul 00:18

    eeehhh pertamax ya wahhh…tumben dapet pertamax…ihuy…

    • abifasya
      19-09-2009 pukul 06:36

      Selamat ya mba dapat yang pertamax
      ga apa2 deh saya mah sisaknyaxxxxx

      • 26-09-2009 pukul 11:18

        hehehehe iyaaaaa.. pertamaaaaaaaaaaxxzz..

  3. 19-09-2009 pukul 00:19

    Maaf saja takkan cukup untuk semua yang telah terjadi, namun aku hanya bisa memberikan seikat penyesalan dan sebuket maaf untukmu…Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum Minal ‘aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin🙂

    • 26-09-2009 pukul 11:19

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

      • 21-08-2010 pukul 15:46

        lah ini udah mau lebaran lagi, aku sekalian koment sekarang aja nih, selamat berpuasa….

  4. strez
    19-09-2009 pukul 00:26

    sory kang kayaknya komputerku hang,, gak bisa nge-load tulisan ente. ato memang gak canggih ya kompiku.. ntar tak ganti yang lebih canggih deh..

    • 26-09-2009 pukul 11:20

      hehehehehehehehehe.. silahkan mas..

  5. 19-09-2009 pukul 00:38

    Setelah sbulan berpuasa,bnrkah qta kembali suci?Sudah lurus dan benarkah niat puasa kita?Atau jangan jangan qta hanya mendapat lapar dan haus saja?

    Met idul fitri,….mohon maap lahir batin

    • 26-09-2009 pukul 11:20

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  6. 19-09-2009 pukul 00:51

    happy aidzil al mubarak al fit’r, mohon maaf lahir & bathin, hapunten samudaya kalepatan🙂

    salam

    • 26-09-2009 pukul 11:21

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin..

  7. 19-09-2009 pukul 01:04

    waduh, kang didieu mah, tulisanana “blank”
    kumaha atuh nya..?
    kudu ganti kompieboa, yeuh..?

    • 26-09-2009 pukul 11:21

      hehehehehehehehehehehe kedah ngangge ci kopi..

  8. 19-09-2009 pukul 01:08

    hehehe, bener-bener putih kang…
    semoga hati dan jiwa kita bisa seputih postingan kang boed kali ini…

    oya, kalau boleh, minta ijin masang linkblog ku di blogrollnya Kang Boed yeuh….

    linkblognya kang Boed sudah nongkrong manis di blog saya dua-duanya… semoga berkenan kang….

    • 26-09-2009 pukul 11:22

      okeeeeeeeeeeee di tunggu yaaaaaaaaaak..

  9. 19-09-2009 pukul 01:10

    waduhhhh kang….
    aku dah refresh berkali2 nie postingan, kirain flashku lelet lagi, ternyata baru ngudeng pas baca judulnya…
    emang putih bersih hehehe🙂
    seputih soklin hehehe🙂
    selamat mudik kangboed……

  10. 19-09-2009 pukul 01:21

    mo komeng putih ngak bisa uy😆

    met boboran shiyam … mudik ka tasik yuk🙂

    • abifasya
      19-09-2009 pukul 06:49

      Mampir heula di Garut

      • 26-09-2009 pukul 11:24

        kamari mampir di garut culang cileung di pasar milarian kang Abi teu aya

  11. fadielajah
    19-09-2009 pukul 01:36

    Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H bagi sahabat – sahabat blogger sekalian kiranya ada komentar atau postingan yang tidak berkenan dihati kiranya dapat untuk dimaafkan.

    http://fadielajah.wordpress.com/2009/09/18/selamat-idul-fitri-1430-h/

    • abifasya
      19-09-2009 pukul 06:49

      sama-sama boss

      • 26-09-2009 pukul 11:24

        sama sama juga juragan sadayana

  12. 19-09-2009 pukul 01:40

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN..
    WALAU MATA TAK PERNAH BERTATAP…
    WALAU TANGAN TAK PERNAH BERJABAT…
    NAMUN KATA-KATA SELING KHILAP..

    MINAL ADIN WALFAAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR BATHIN..

    • 26-09-2009 pukul 11:25

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…

  13. 19-09-2009 pukul 01:53

    Selamat hari raya idul fitri
    semoga kita bener-bener kembali ke kesucian yang sebenarnya..!

    • 19-09-2009 pukul 09:32

      Amiin

      Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

      • 26-09-2009 pukul 11:25

        amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  14. 19-09-2009 pukul 04:38

    minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan bathin. mohon maaf atas komentar yang kurang berkenan. wassalam

    • 26-09-2009 pukul 11:26

      sama sama yaaaaaaaakkkk..

  15. 19-09-2009 pukul 05:45

    he he mangsudnyah ? bener 2 putih ya !!!!
    Kang, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Taqobbalallohu minna waminkum.
    Mohon maaaf lahir dan batin.
    Salam. Diantos di Manjabal Gunung Cupu he he

    • 26-09-2009 pukul 11:27

      hehehehehe.. sami sami kang YAYAT.. ngiring raosnya..

  16. 19-09-2009 pukul 05:58

    Putihkan hatimu, putihkan hatiku dan putihkan hati kita semua…….

    • 26-09-2009 pukul 11:27

      yayayayaya kembali putih bersih..

  17. 19-09-2009 pukul 06:25

    benar2 putih bersih

    BLANK

    semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT

    aamiiin

    • 26-09-2009 pukul 11:28

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  18. abifasya
    19-09-2009 pukul 06:47

    Mohon Maaf Lahir Bathin
    Taqabballahu minna waminkum
    semoga kita semua jadi pemenang
    Salaaaaaaaaaaaam

    • 26-09-2009 pukul 11:29

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin….

  19. luminous25
    19-09-2009 pukul 06:48

    “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430H
    Mohon Maaf Lahir dan Batin…. ”

    I love you fullllll….🙂

    • 26-09-2009 pukul 11:29

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…..

  20. 19-09-2009 pukul 07:38

    dan untuk mencapai itu mari kita bertakbiran. dan datangi masjid-masjid semoga

    • 26-09-2009 pukul 11:30

      cuci semua dalam tangis pertobatan penuh penyesalan dan sujud syukur menghidupkan malam..

  21. 19-09-2009 pukul 07:39

    ikutan neh
    salam knal ma yg punya n semua pengunjung
    Minal Aidzin Wal Faidzin

    • 26-09-2009 pukul 11:30

      salam persahabatan buat semuanya yaaaaaaak

  22. 19-09-2009 pukul 09:07

    Kang Boed, sahabatku… aku datang menghaturkan salam persahabatan sekaligus mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

    • 26-09-2009 pukul 11:31

      ma kasih mas. sama sama yaaaak..

  23. 19-09-2009 pukul 09:19

    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Semoga semua kembali menjadi suci putih bersih seperti gambar nyang di atas noh…

    • 19-09-2009 pukul 09:34

      amiin,

      Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

      • 26-09-2009 pukul 11:32

        amiiiieeeeeennnn

  24. 19-09-2009 pukul 09:33

    taqobalallohuminawaminkum

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  25. 19-09-2009 pukul 09:46

    Mohon Maaf Lahir dan Batin…
    Maafkan bila ada komen yang tak berkenan…😀

  26. Vyan RH
    19-09-2009 pukul 09:57

    Neda sih hapunten samudaya kelepatan, nu kaserat atanapi nu teu kaserat.. nu karaos atanapi nu teu karaos..
    Wilujeng boboran siam.. baktos kasadayana..

    • 26-09-2009 pukul 11:33

      sami sami kang Vyan anu bageur

  27. 19-09-2009 pukul 10:00

    Selamat hari kemenangan kang,kalau sudah putih dan bersih rasanya sayang sekali kalau di nodai

    http://balielo.blogspot.com

    • 26-09-2009 pukul 11:34

      maka tullis dengan tinta emas IMAN dan TAKWA..

  28. 19-09-2009 pukul 10:01

    Selamat hari kemenangan kan

    http://balielo.blogspot.com

    • 26-09-2009 pukul 11:34

      selamat juga yaaaaaaaaaaaaaaa..

  29. 19-09-2009 pukul 10:08

    So putih so bersih dibulan yang berkah ini……!!! salam keenal…!!!

  30. lovepassword
    19-09-2009 pukul 11:14

    Maaf Lahir Batin Kang Boed

  31. 19-09-2009 pukul 11:30

    MINAL AIDIN WAL FAIDZIN ya bang

  32. 19-09-2009 pukul 12:02

    Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa karim..

    Pada hari nan fitri ini, dari lubuk hati yang terdalam saya juga mohon maaf lahir dan batin entah disengaja ataupun tidak disengaja..

    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1430 H.. Mohon Maaf Lahir dan Batin..🙂

    • 26-09-2009 pukul 11:37

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……

  33. 19-09-2009 pukul 12:06

    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1430 H.. Mohon Maaf Lahir dan Batin..

    • 26-09-2009 pukul 11:37

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…….

  34. 19-09-2009 pukul 12:15

    hari hari baik menjauh beberapa waktu..

    hari mulia akan menyucikan atma kelana dalam fitri,

    sesungguhnya, sapaku, tulisku serta candaku tak jauh dari goresan dosa..

    padamu teman sejati, maafkan semuaku.

    sugeng riyadi, sedoyo lepat nyuwun pangapunten..

    keluarga http://www.ngrantan.co.cc

    • 26-09-2009 pukul 11:38

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……..

  35. 19-09-2009 pukul 12:17

    hari hari baik menjauh beberapa waktu..

    hari mulia akan menyucikan atma kelana dalam fitri,

    sesungguhnya, sapaku, tulisku serta candaku tak jauh dari goresan dosa..

    padamu teman sejati, maafkan semuaku.

    sugeng riyadi, sedoyo lepat nyuwun pangapunten..

  36. 19-09-2009 pukul 12:22

    Sekarang ini tanggal 19 september 2009 adalah hari terakhir kita melaksanakan ibadah puasa dan besok harinya tanggal 20 september 2009 kita telah memasuki hari yang ditunggu tunggu yaitu hari kemenangan, hari yang suci dari penghapusan dosa, maka itu saya pribadi mengucapkan selamat “HARI RAYA IDUL FITRI 1430H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”

    • 26-09-2009 pukul 11:39

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin………

  37. 19-09-2009 pukul 13:04

    emang putih bersih.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

    • 26-09-2009 pukul 11:40

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……….

  38. 19-09-2009 pukul 13:58

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430
    Minal Aidin Wal Faizin.
    Mohon maaf lahir n Bathin.
    Maavin semua kesalahan Accan iah.. 😉

    • 26-09-2009 pukul 11:40

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin………..

  39. 19-09-2009 pukul 14:01

    Kang mohon maaf lahir bathin

    I love you full

    • 26-09-2009 pukul 11:41

      I love U puuuuullllllllll

  40. 19-09-2009 pukul 14:49

    Prafangga Permana Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

    • 26-09-2009 pukul 11:41

      sama sama yaaaaaaaaaaaaaaaaa..

  41. 19-09-2009 pukul 15:06

    kang,mnt halal minta ridho…. selamat idul fitri…

    dan jangan lupa bagi ZAKAT NYA…. muhahahahahahah..

    it just kidding..!!

    • 26-09-2009 pukul 11:42

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeen.. sama sama mas..

  42. 19-09-2009 pukul 15:11

    Ngaturaken sugeng riyadi Kang… minal aidin wal faidzin… mugi-mugi sedaya kalepatan kula dipun ngapunten ing dinten riyaya punika….

    • 26-09-2009 pukul 11:42

      dooooh sama sama yaaa masss..

  43. 19-09-2009 pukul 15:17

    Met Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir dan Batin
    Terima kasih
    Salam

    • 26-09-2009 pukul 11:43

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…………

  44. BHB
    19-09-2009 pukul 15:19

    Met Lebaran bro
    Salam sayang

  45. 19-09-2009 pukul 15:44

    Kunjuk atur dumateng KangBoed Sakeluarga…
    Kula TukiPon Sakeluarga..

    NGATURAKEN SUGENG RIYADI 1430 H

    Mugi Amal saha Ibadah kita sedaya wonten ing sak lebeting Alam Gesang
    Saged dipun tampi kalian Gusti Ingkang Maha Kuwaos
    Lan boten kesupen kula ngaturaken agunging Samudra pangaksami dumateng KangBoed Sakeluarga… Mbok bilih wonten ing saklebeting kekadangan ing Padepokan mriki Wonten salah ucap saha salah atur kula ingkang kirang nujuprono ing saklebeting manah KangBoed lan para Kadang. Sepindah malih kula ngaturaken agunging Sih Samudra Pangaksami… lan mugi Gusti ingkang Maha Kuwaos Purun hanglebur kesalahan kito sedoyo. Amiin…

    Salam
    Sihkatresnan Selalu😀

    • 26-09-2009 pukul 11:44

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      .

  46. 19-09-2009 pukul 16:32

    salam kangboed…………

  47. 19-09-2009 pukul 16:54

    mohon maaf lahir bathin kaaaaang………..

    • 26-09-2009 pukul 11:45

      mohon maaf lahir bathin juga yaaaa..

  48. 19-09-2009 pukul 17:19

    D penghujung Ramadhan ini, perkenankan saya tuk berucap sepatah kata maaf untuk segala khilaf kata yang terlanjur terucap,

    semoga puasa qt d terima dan membawa berkah tersendiri d bulan2 setelah Ramadhan. . ,

    SELAMAT IDUL FITRI,
    1syawal 1430H. . .

    • 26-09-2009 pukul 11:45

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      ..

  49. 19-09-2009 pukul 17:48

    Sami-sami kangBoed sim kuring oge ngahaturkeun Wilujeng boboran siam 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Walfaizin
    Hapunten lahir dugi ka batin

    • 26-09-2009 pukul 11:46

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  50. 19-09-2009 pukul 17:54

    Jika kata tak cukup bicara, Jika perbuatan tak cukup berharga,
    Kini Sahaya datang, sedakap tangan dan tundukan kepala,
    Memohon maaf dan menghiba ampunan.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Taqabbalallahu Minna waminkum
    Shiyaamanaa wa Shiyaamakum

    • 26-09-2009 pukul 11:46

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      ….

  51. 19-09-2009 pukul 17:58

    Seandainya bukan direntang jarak dan waktu,
    Bila saja tak terhadang batas dan kemampuan
    Ingin kami datang bersujud dan memohon ampunan
    Besedakap tangan tundukan kepala
    Memohon dimaafkan salah dan dosa

    Selamat Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Zahir dan Bathin,
    Taqabbalallahu Minna Waminkum.

    • 26-09-2009 pukul 11:47

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      …..

  52. 19-09-2009 pukul 17:58

    selamat hari raya idul fitri
    mohon maaf lahir dan batin.

  53. 19-09-2009 pukul 18:04

    kang… saiia nohon maaf baru sempet bales kunjungan… akhir2 ini gag sempet ngBlog karena ada urusan… makasii iia kang masih terus jd tamu setia.. keren kang!

    kami sekeluarga juga ngucapin..

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Taqabbalallahu Minna waminkum
    Shiyaamanaa wa Shiyaamakum

  54. 19-09-2009 pukul 19:01

    wuahh.. mkacih banget ya mas.. smoga alloh membalas semua kebaikan kangboed.. amieenn..

    dan saya numpang comot tuh puisi, buat di sebarin di fb.. keren bngt puisinya..

    thanks banget..

    Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI

    • 26-09-2009 pukul 11:48

      yayayayaya silahkan mas bebas kalau baik kasih link yaaaaa

  55. 19-09-2009 pukul 19:02

    Beningkan hati dg dzikir
    Cerahkan jiwa dg cinta
    Lalui hr dg senyum
    Tetapkan langkah dg syukur
    Sucikan hati dg permohonan maaf
    mEt hArI RaYa IduL fiTrI
    TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
    Minal AidziN WaL FaidziN
    Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)

    • 26-09-2009 pukul 11:49

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      ……

  56. 19-09-2009 pukul 19:15

    Ramadhan sudah pamit
    Kemenangan akan kita gapai di hari yang fitri
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    • 26-09-2009 pukul 11:50

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      …….

  57. 19-09-2009 pukul 20:09

    Bener2 putih bersih… Tak ada apa pun..tak ada siapa pun… Benar2 bersih…
    Minal Aidin Wal Faidzin… Mohon maaf lahir dan batin…
    Semoga mencapai Kemenangan atas Lahir dan Batin…
    Salam hangat dan damai selalu…

    • 26-09-2009 pukul 11:51

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      ……..

  58. 19-09-2009 pukul 21:15

    …..Minal Aidin Wal Faidzin Kang Boed…mohon maaf lahir dan batin ya…..

    • 26-09-2009 pukul 11:52

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      ………

  59. 19-09-2009 pukul 22:02

    blank toh??

    tak save image koq ga bisa…

    yah….memang harus kembali putih dan bersih…

    *harap2 cemas…*

    • 26-09-2009 pukul 11:52

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen mas Dwi yang baek

  60. 20-09-2009 pukul 01:32

    Dimalam dingin yang merabah pagi aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    ===================================================

    Ditunggu kedatangannya untuk silahturahim

    • 26-09-2009 pukul 11:53

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      ………..

  61. 21-09-2009 pukul 22:33

    dan tak in9in menodai putihnya la9i,amien..
    in9in menulisnya den9an tulisan tulisan indah dalam ritmenYA🙂

    • 26-09-2009 pukul 11:54

      kita tulis dengan busana IMAN dan TAKWA

  62. 22-09-2009 pukul 15:24

    Kupat kecemplung santen,
    sedoyo lepat sekeluargi nyuwun ngapunten,
    Minal aidzin wal faidzin …..
    mohon ma’af lahir dan bathin ……..

    • 26-09-2009 pukul 11:54

      Selamat Idul Fitri 1. syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  63. 26-09-2009 pukul 15:45

    kosong-kosong yaw kang he he

  1. 19-09-2009 pukul 05:33
  2. 19-09-2009 pukul 05:34
  3. 19-09-2009 pukul 23:17

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: