Beranda > intermezo, Persahabatan > Lebaran telah tiba

Lebaran telah tiba

Lebaran telah tiba !!!..

Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
Malam penghujung hari yang indah ini
Genderang Perang sudah di tabuh.
Pekik Kemenangan dikumandangkan
Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
Suara Riang Gembira berkeliling kota
Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi

Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
Dahulu datang putih suci bersih
Mudah mudahan kembali suci putih bersih
Tiada kata yang terungkap lagi
Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Taqoba lallahu minnaa wa minkum

Shiyamanaa wa shiyamakum

Minal ‘aidin wal faizin

Mohon maaf lahir dan batin

Dari :

” Kang Boed Sekeluarga ”

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

I Love U fuuulllllllllllllllllll

Tulisan yang berhubungan : Ego Palsu , Sudahkah Allah Menjadi Raja dalam Diri , Bentuk dan Makna , Renungan Ramadhan tentang Hati , Renungan Ramadhan Cermin Hati , Cermin Hati Kotor Hati Bersih Akal Jernih , Yang Jadi Tuhan Sopo ?? ,   Renungan Ramadhan : Baitullah ,

    • 20-09-2009 pukul 08:16

      Mengunjungi sahabat, bersilaturahmi.
      Mengucapkan selamat merayakan hari BESAR.
      Dengan penuh suka cita.
      Kumpul bersama sanak keluarga.
      Saling bermaafan-maafan dengan ikhlas.
      Agar jiwa menjadi bersih.
      Lepas dari kebencian, dendam, dan keserakahan.
      Selamat Idul Fitri 1430H
      Semoga kita semua berbahagia. Amien.

      • 20-09-2009 pukul 17:09

        …………
        Lebaran telah tiba !!!..

        Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
        Malam penghujung hari yang indah ini
        Genderang Perang sudah di tabuh.
        Pekik Kemenangan dikumandangkan
        Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
        Suara Riang Gembira berkeliling kota
        Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

        “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

        Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
        Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
        Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
        Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
        Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
        Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
        Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
        Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
        Dahulu datang putih suci bersih
        Mudah mudahan kembali suci putih bersih
        Tiada kata yang terungkap lagi
        Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

      • 21-09-2009 pukul 20:08

        …………
        Lebaran telah tiba !!!..

        Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
        Malam penghujung hari yang indah ini
        Genderang Perang sudah di tabuh.
        Pekik Kemenangan dikumandangkan
        Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
        Suara Riang Gembira berkeliling kota
        Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
        pissssss

      • 21-09-2009 pukul 20:21

        …………
        Lebaran telah tiba !!!..

        Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
        Malam penghujung hari yang indah ini
        Genderang Perang sudah di tabuh.
        Pekik Kemenangan dikumandangkan
        Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
        Suara Riang Gembira berkeliling kota
        Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
        pisssssss

      • 26-09-2009 pukul 11:56

        pertamaaaaaaaaaaaaxxzz

    • Dadang Supriadi
      20-09-2009 pukul 11:34

      Terimakasih sahabat
      Semoga pagerank makin naik
      Kalo gak naik pake tangga aja.
      He,,he..hee

      • 20-09-2009 pukul 17:12

        ….
        salammmm… pissss….

      • 26-09-2009 pukul 11:58

        🙄

  1. 19-09-2009 pukul 20:15

    minal aidin ya kang…
    selamat hari raya idul fitri…

    salam kenal dari http://www.5setia.blogspot.com

    • Dadang Supriadi
      20-09-2009 pukul 11:28

      Salam kenal juga yah
      Abdi kang Dadang

      • 20-09-2009 pukul 17:15

        Terima kasih… Salam kenal juha & selamat juga yaaaa!
        Sukses terus & pisssss!……

      • 26-09-2009 pukul 11:59

        piiiiiiiiiiiiiisssssssssss

  2. richocean
    19-09-2009 pukul 20:53

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    Baru gempa lebaran di Bali
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/gempa-lebaran-1430h-balijawasumatra/

    Hati2 gempa saat lebaran:
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/17/hati-hati-gempa-lebaran-1430h-sumatra-jawa/

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/video-live-h-1-malam-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-selatan-jawa-merak/
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/video-live-h-1-malam-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jawa-tengah-solo/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    -http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal😆

    • 20-09-2009 pukul 17:17

      Terima kasih… salam kenallll…. selamat juga yaaaa!
      Sukses terus & pisssss!

      • 26-09-2009 pukul 11:59

        Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
        Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  3. Kopral Cepot
    19-09-2009 pukul 20:56

    ooooh tos lebaran deui nya…😆

    • 20-09-2009 pukul 01:21

      “TIME is OUT”
      SCORE= 0:0

      • Dadang Supriadi
        20-09-2009 pukul 11:31

        Game Over
        hi..hi..hii

      • 21-09-2009 pukul 20:12

        copas….
        Kahatur para wargi sadayana.. abdi katitipan pesen ti kang Chepot teaaaaaaaaaaaaaaa..

        Satu kata yang tiada tergantikan
        Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
        Keluar dari lubuk hati terdalam
        Terselip khilaf dalam candaku,
        Tergores luka dalam tawaku,
        Terbelit pilu dalam tingkahku,
        Tersinggung rasa dalam bicaraku.
        Buruk laku tindak tandukku
        Hanya Harap dan MAAF terucap
        Mudah mudahan esok lebih baik
        Saat Hari Kemenangan telah tiba,
        Semoga diampuni salah dan dosa.
        Mari bersama bersihkan diri,
        Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
        sucikan keping hati di hari nan Fitri.
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

        Dari :…… duka saha…

      • 21-09-2009 pukul 20:17

        @Kang Boed
        Janten emut lalap genjer… mereka kembali !😀

      • 22-09-2009 pukul 11:15

        lalab gendot tea nya kang?

      • 26-09-2009 pukul 12:00

        oseng genjer

  4. 19-09-2009 pukul 21:36

    minal ‘aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin
    Maafkanlah segala kesalahan yang telah saya perbuat sebagai manusia biasa yang tidak luput dari segala kesalahan, baik secara lisan, ketika menulis posting, berkomentar, membalas komentar, chatting, update status facebook, tulis wall sana sini, buat thread plurk, menanggapi thread, dan lain- lain

  5. 19-09-2009 pukul 21:44

    الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر
    ..
    Allahuakbar 3x
    Lailahaillallohhu wallohu akbar
    Allahuakbar walillahilhamd
    ..
    Gemuruh takbir berkumandang di penjuru negeri, tanda hari raya akan tiba
    Bila ada salah kata mohon dilepaskan bila ada tutur yang ngawur mohon dilebur.
    Seluruh umat islam bermuhasabah dengan tetap berharap rindu akan RamadhonMu Ya Robb yang maha Menghidupkan lagi Maha Mematikan
    ..
    Salam Takzim 1430H

    الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر

    • 21-09-2009 pukul 20:31

      Sama2

      الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر
      ..
      Allahuakbar 3x
      Lailahaillallohhu wallohu akbar
      Allahuakbar walillahilhamd
      ..
      Gemuruh takbir berkumandang di penjuru negeri, tanda hari raya akan tiba
      Bila ada salah kata mohon dilepaskan bila ada tutur yang ngawur mohon dilebur.
      Seluruh umat islam bermuhasabah dengan tetap berharap rindu akan RamadhonMu Ya Robb yang maha Menghidupkan lagi Maha Mematikan
      ..
      Salam Takzim 1430H

      الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر

      • 26-09-2009 pukul 12:02

        الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر
        ..
        Allahuakbar 3x
        Lailahaillallohhu wallohu akbar
        Allahuakbar walillahilhamd
        ..
        Gemuruh takbir berkumandang di penjuru negeri, tanda hari raya akan tiba
        Bila ada salah kata mohon dilepaskan bila ada tutur yang ngawur mohon dilebur.
        Seluruh umat islam bermuhasabah dengan tetap berharap rindu akan RamadhonMu Ya Robb yang maha Menghidupkan lagi Maha Mematikan
        ..
        Salam Takzim 1430H

        الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر

  6. 19-09-2009 pukul 21:54

    sama2 kang…..mohon maaf banyak ngerepotin njenengan…🙂

    • 21-09-2009 pukul 20:35

      ngga apa2 ko dwi…🙂

      • 26-09-2009 pukul 12:03

        sami saminya

        الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر
        ..
        Allahuakbar 3x
        Lailahaillallohhu wallohu akbar
        Allahuakbar walillahilhamd
        ..
        Gemuruh takbir berkumandang di penjuru negeri, tanda hari raya akan tiba
        Bila ada salah kata mohon dilepaskan bila ada tutur yang ngawur mohon dilebur.
        Seluruh umat islam bermuhasabah dengan tetap berharap rindu akan RamadhonMu Ya Robb yang maha Menghidupkan lagi Maha Mematikan
        ..
        Salam Takzim 1430H

        الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر

  7. 19-09-2009 pukul 22:09

    Assalamu”alaikum,

    KangBoed sakulawarga, wilujeng boboran shiyam 1430 H.
    Neda dihapunten samudaya kalepatan, sing diseepkeun pisan. Ti luhur sausap rambut, ti handap sausap dampal, di tengah saaya-aya.

    Wassalam

    • 21-09-2009 pukul 20:38

      Sam-sami…
      Saur kangboed

      • 26-09-2009 pukul 12:04

        sami sami

        الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر
        ..
        Allahuakbar 3x
        Lailahaillallohhu wallohu akbar
        Allahuakbar walillahilhamd
        ..
        Gemuruh takbir berkumandang di penjuru negeri, tanda hari raya akan tiba
        Bila ada salah kata mohon dilepaskan bila ada tutur yang ngawur mohon dilebur.
        Seluruh umat islam bermuhasabah dengan tetap berharap rindu akan RamadhonMu Ya Robb yang maha Menghidupkan lagi Maha Mematikan
        ..
        Salam Takzim 1430H

        الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر

  8. 19-09-2009 pukul 22:28

    Ikan sepat ikan teri
    makan ketupat jangan sendiri
    Buah cempedak buah kedondong
    Minta ketupatnya dong….

    mohon maaf lahir bathin

    • 21-09-2009 pukul 20:58

      SAMI-SAMI…..

      • 26-09-2009 pukul 12:05

        sami sami ka sadayana.. hampuranya..

  9. 19-09-2009 pukul 22:37

    wah..bingung mo ngomong apa, intinya…..

    SELAMAT IDUL FITRI JUGA!!!!!!!!!!!!!!

    :-d

    • 21-09-2009 pukul 21:06

      wah bingung jwb komennya😦
      SELAMAT IDUL FITRI JUGA!!!!!!!!!!!!!!

      • 26-09-2009 pukul 12:06

        jadi ikutan bingung juga..

  10. 19-09-2009 pukul 23:01

    Met Hari Raya Idul Fitri Bang
    Mohon Maaf Lahir dan Batin
    Matur Suwun
    Salam

  11. 19-09-2009 pukul 23:05

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Batin,

    AlvinRizki Network Corp.

    • 26-09-2009 pukul 12:07

      saling memaafkan yaaaaaaaaaaaaaaaaa

  12. 20-09-2009 pukul 00:11

    kan9 boed…🙂

    den9an se9aLa kerendahan hati aku memohon maaf untuk smua tutur komen yan9 tak berkenan..
    maaf ya kan9….
    selamat hari raya idul fitri kan9 boed..salam taklim wat keluar9a..

    ** an9pauna mana kan9:mrgreen:

    • 26-09-2009 pukul 12:08

      الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر
      ..
      Allahuakbar 3x
      Lailahaillallohhu wallohu akbar
      Allahuakbar walillahilhamd
      ..
      Gemuruh takbir berkumandang di penjuru negeri, tanda hari raya akan tiba
      Bila ada salah kata mohon dilepaskan bila ada tutur yang ngawur mohon dilebur.
      Seluruh umat islam bermuhasabah dengan tetap berharap rindu akan RamadhonMu Ya Robb yang maha Menghidupkan lagi Maha Mematikan
      ..
      Salam Takzim 1430H

      الله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبرالله أكبالله أكبر
      Balas

  13. 20-09-2009 pukul 00:37

    Kang Boed, kakang boed…
    Apabila selama ini ada komentar saya yang kurang berkenan dihati anda ya kang, dari hatiku yang paling dalam , Mohon maaf lahir batin, Minal Aidin Walfaizin
    Selamat Hari raya idul fitri 1 Syawal 1430 H

    Salam sejahtera selalu

    • 26-09-2009 pukul 12:10

      dooooooh.. ma kasih mas Pambudi.. maafkan saya juga yaaaaaa..

  14. 20-09-2009 pukul 00:56

    Sama-sama Kang.. Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas semua khilaf didalam silaturrahim kita..

    • 26-09-2009 pukul 12:11

      ma kasih bundo yang baik.. salam sayang selalu..

  15. 20-09-2009 pukul 01:19

    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H..

    • 26-09-2009 pukul 12:13

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  16. 20-09-2009 pukul 01:25

    iya benar memang merugi , ya harus diperbaiki untuk tahun depan semoga masih ada untuk kita

    • 26-09-2009 pukul 12:19

      kenapa harus tahun depan kawanku yang baik🙄

  17. 20-09-2009 pukul 02:48

    Hmm…
    +++++++++++++++++
    Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H ya Pak….🙂
    Mohon maaf lahir batin…🙂
    +++++++++++++++++

  18. 20-09-2009 pukul 03:05

    Taqabalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri… Mohon maaf lahir dan batin.

    • 26-09-2009 pukul 12:21

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin..

  19. 20-09-2009 pukul 03:59

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

    Salam kenal kang..

    • 26-09-2009 pukul 12:21

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. minalaidin walfaidzin..

  20. 20-09-2009 pukul 06:17

    Minal Aidzin Wal Fa’idzin @Kang Boed, Teriring salam hangat selalu.

    • 21-09-2009 pukul 21:09

      Sami-sami kang Haniifa…

      • 26-09-2009 pukul 12:22

        minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  21. 20-09-2009 pukul 08:39

    makan…makan…makan…makan….makan…..makan…….nyam…nyammm.nyammm….
    hhmmmm…….. sampe puyeng🙄 abis itu kekenyangan ampe ijo:mrgreen:

    • Dadang Supriadi
      20-09-2009 pukul 11:29

      Wah..
      Makan sendiri nih

      • 26-09-2009 pukul 12:24

        kang TONO kalau dah makan lupa sahabat tuh

  22. 20-09-2009 pukul 09:12

    Jika ramadhan adalah universitas
    1 Syawal adalah hari wisuda
    berbahagialah kita semua mahasiswa yang diundang untuk diwisuda dengan yudisium taqwa dengan IPK Summa Cumlaude
    Insya Allah ,… Amin.

    • 26-09-2009 pukul 12:27

      amiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  23. 20-09-2009 pukul 10:29

    selamat idul fitri, mohon maaf lahir bathin.😉

    Fadhilatul Muharram Abdullah & Keluarga.

  24. Dadang Supriadi
    20-09-2009 pukul 11:27

    n4ik pRaHu
    kkoTa bLaWaN,
    bwA uDan9
    sMa iKaN,
    Hri mn9gu kTa
    Lb4rN,
    sLah & d0sa
    mh0n d’m’fkN..
    sLmt hri rYa
    iduL fTrì1430 H
    mHn m’f Lhir
    & bTin..!

    • 21-09-2009 pukul 21:21

      Copas lagi:
      n4ik pRaHu
      kkoTa bLaWaN,
      bwA uDan9
      sMa iKaN,
      Hri mn9gu kTa
      Lb4rN,
      sLah & d0sa
      mh0n d’m’fkN..
      sLmt hri rYa
      iduL fTrì1430 H
      mHn m’f Lhir
      & bTin..!

      PISSSSSSSSSSSSSSS….

      • 26-09-2009 pukul 12:32

        piiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss..

  25. 20-09-2009 pukul 12:11

    Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.
    Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin

    • 26-09-2009 pukul 12:32

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  26. 20-09-2009 pukul 12:29

    MET LEBARAN untuk kangboed sekeluarga

  27. 20-09-2009 pukul 13:58

    Selamat hari Lebaran
    mohon maaf lahir dan bathin

    • 26-09-2009 pukul 12:33

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  28. luminous25
    20-09-2009 pukul 14:21

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    “Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin”🙂

    • 26-09-2009 pukul 12:34

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin😆

  29. bri
    20-09-2009 pukul 14:28

    __minal aidin wal fa idzin..maafin bri iakangboed__

    __maaf lahir dan juga batin😉 daribri dan keluarga__

    __oentoek kangboed dan keluarga🙂 __

    • 26-09-2009 pukul 12:35

      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin😆

  30. 20-09-2009 pukul 14:56

    SELAMAT IDUL FITRI 1430 H

    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ya @KangBoed….

    Salam takzim selalu.

    • 26-09-2009 pukul 13:12

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Mohon Maaf Lahir dan Batin.. mas Refa yang baik

  31. 20-09-2009 pukul 15:22

    Mohon maaf lahir batin, kang
    Semoga Lebaran Menebarkan kedamaian di seantero dunia😀

    salam hangat😀
    Alfred

    • 26-09-2009 pukul 13:13

      salam cinta damai dan kasih sayang selalu untukmu

  32. 20-09-2009 pukul 16:41

    Taqobbalallohu minna wa minkum
    Luntur kalbu nu di tuju, jembar manah nu diseja
    Boh bilih aya tulisan sareng cariosan anu teu merenah,
    Laku lampah nu matak tugenah dugi ka raheutna manah,
    Seja tawaju ti luhur sausap rambut, ti handap sausap dampal,
    Neda panghapunten samudaya kalepatan

    • 26-09-2009 pukul 13:13

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin😆

  33. 20-09-2009 pukul 18:21

    mina wa minkum taqobbal ya karim..
    Mohon maaf lahir batin Kang…

    • 26-09-2009 pukul 13:15

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  34. 20-09-2009 pukul 19:59

    saya juga mengucapkan mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan yang sudah diperbuat😉.

    • 26-09-2009 pukul 13:16

      sama sama saya juga yaaaaaa..

  35. 20-09-2009 pukul 20:22

    terima kasih atas kunjungannya. saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. syukron…

    • 26-09-2009 pukul 13:17

      sami sami mas Syaeful nu bageur

  36. 20-09-2009 pukul 20:48

    selamat malam KangBoed tersayang…:mrgreen: semoga gema takbir yg berkumandang membuka hati kita untuk kembali fitri ya Kang..
    dari lubuk hati yang terdalam, Minal aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin salam buat keluarga besar KangBoed

    Hariez & Istri

    • 20-09-2009 pukul 20:51

      benar Kang semoga jerit kemenangan itu ada di setiap hati kita semua Amien..😀

      masih aya kupatna Kang..?? nyuhunkeun nya:mrgreen:

      • 21-09-2009 pukul 21:24

        Nyandak we nyalira dina Botol…

      • 26-09-2009 pukul 13:20

        hehehhehehehehehehehe.. hampuranya..

  37. 20-09-2009 pukul 21:38

    met lebaran yah maaf nek mbah punya salah moga2 hari ini menjadi hari kemenangan besar bagi kita amien………

    • 26-09-2009 pukul 13:21

      monggo mBaaaaaaah.. sami sami nyaaa..

  38. 20-09-2009 pukul 21:45

    met, menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin

    • 26-09-2009 pukul 13:22

      sami sami mas Ario nu bageur

  39. 20-09-2009 pukul 21:55

    Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

    • 26-09-2009 pukul 13:23

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin😆😆

  40. 20-09-2009 pukul 22:24

    😀 Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi

    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    ” gus_rohman Sekeluarga “

    • 26-09-2009 pukul 13:25

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin..

  41. 20-09-2009 pukul 22:42

    selamat lebaran kang…
    semoga kembali suci ya kang…

    • 26-09-2009 pukul 13:26

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  42. 20-09-2009 pukul 23:15

    Selamat Hari raya lebaran 1430H
    Taqabalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    • 26-09-2009 pukul 13:26

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…

  43. 20-09-2009 pukul 23:56

    ngiring ngendong nya Kang..kawengian dijalan ieu teh..:mrgreen:

    • 26-09-2009 pukul 13:27

      hehehehehehe sumangga atuh silahkan baenya..

  44. 21-09-2009 pukul 00:15

    selamat merayakan lebaran, kangboed yang baek, mohon dimaafkan kesalahan dan kehilafan saya selama ini.

    • 26-09-2009 pukul 13:27

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. tuk mas Sawali yang baik

  45. bhayhu
    21-09-2009 pukul 03:45

    Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.
    Mohon Maaf lahir bathin.
    Semoga sekeluarga dilimpahkan kesejahteraan. amin.

    Rahayu

    • 26-09-2009 pukul 13:28

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.. sama sama mas..

  46. 21-09-2009 pukul 06:02

    meyambut pagi nan indah tu berbagi ya berbagi maaf dan kerinduan sebuah prolog syawal yang indah di tunngu kedatangannya. katanya mau jalan-jalan .ayo kang

    • 26-09-2009 pukul 13:29

      ayooooooo.. nanti saya mampir yaaaaak..

  47. 21-09-2009 pukul 06:42

    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah, Dan Syariat-NYA di alam jiwa, Di dunia nyata, dalam segala gerak, Di sepanjang nafas Dan langkah semua akan kembali ke NOL, Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini, Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin🙂

    Wassallamuallaikum wr wb – Rindu a.k.a Ade

    • 22-09-2009 pukul 21:27

      Numpang Parkir di sini juga ah…😉

      • 26-09-2009 pukul 13:29

        amieeeeeeeeeeeeeen.. sama sama mBake yaaaaa..

  48. 21-09-2009 pukul 07:02

    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

    • 26-09-2009 pukul 13:30

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin….

  49. 21-09-2009 pukul 08:35

    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum

    Selamat idul fitri 1430 H

    • 26-09-2009 pukul 13:30

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…..

  50. 21-09-2009 pukul 08:47

    Selamat Idul Fitri 1430H. Salam kenal,bang

    • 26-09-2009 pukul 13:31

      salam persahabatan yaaaaaaaaaaaaaa

  51. 21-09-2009 pukul 09:47

    Taqobballallahu minna wa minkum, Syiamana wa syiamakum,
    Ja’alanallahu wa iyyakum, Minal aidin wal faizin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

    Saya juga mohon maaf lahir dan bathin, segala salah dan khilaf yang ada🙂

    • 26-09-2009 pukul 13:31

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……

  52. 21-09-2009 pukul 10:27

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobballallahu minna wa minkum, Syiamana wa syiamakum
    Minal aidin wal faizin

    baru sempat buka internet🙂

    • 26-09-2009 pukul 13:33

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…….

  53. aap
    21-09-2009 pukul 11:12

    Met lebaran mohon maaf lahir dan batin…..! salam kenal..

    • 26-09-2009 pukul 13:34

      salam persahabatan mas dari Bandung..

  54. 21-09-2009 pukul 13:47

    Minal Aidin fa Idzin

  55. 21-09-2009 pukul 13:54

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon maaf lahir batin

    Salam sukses
    http://cariuang.tk

    • 26-09-2009 pukul 13:36

      salam cinta damai dan kasih sayang..

  56. 21-09-2009 pukul 14:03

    Selamat berbahagia di hari raya…

    • 26-09-2009 pukul 13:36

      semoga bahagia selalu yaaaaaak..

  57. 21-09-2009 pukul 15:09

    Selamat meraih kemenangan.

  58. 21-09-2009 pukul 15:57

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Taqabalallahu minna wa minkum

    • 26-09-2009 pukul 13:38

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……..

  59. 21-09-2009 pukul 16:00

    maafin salah aye ya kang…

    • 26-09-2009 pukul 13:38

      sama sama yaaaaaaaaaaaaaaa

  60. 21-09-2009 pukul 17:48

    Minal Aidzin Wal Fa Idzin ya Kang..

    Semoga Lebaran kali ini lebih bermakna..🙂

    • 26-09-2009 pukul 13:39

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.. sama sama ya mas..

  61. 21-09-2009 pukul 18:16

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Minal Aidhin Walfaidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    • 26-09-2009 pukul 13:40

      hehehehehehe.. sama sama kang Babe..

  62. 21-09-2009 pukul 20:23

    kunjungan spesial idul fitri 1430 H ke sesama blogger😀

    mohon maaf kalo saya jarang kunjungan ke sini,
    mohon maaf juga atas komentar tak berkenan,
    dan mohon maaf atas segala kekhilafan ya kang boed..

    selamat meraih kemenangan😀

    .

    • 26-09-2009 pukul 13:41

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin………

  63. 21-09-2009 pukul 20:54

    Kangboed, Selamat Idul fitri 1430 H ya… Mohon maaf lahir dan bathin… Semoga kita kembali fitrah.

    Pakde & Family

    • 26-09-2009 pukul 13:42

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……….

  64. 21-09-2009 pukul 22:26

    Met Lebaran bersama Keluarga dan orang2 tercinta… Salam hangat.. Salam damai selalu…

    • 26-09-2009 pukul 13:42

      salam sayang selalu untukmu mas Hary yang baik

  65. 21-09-2009 pukul 22:41

    Horeeee…lebaran tiba…
    Baju baru…
    hehee….
    Met Idul Fitri Kang
    Maaf Lahir dan Batin
    Salam

    • 22-09-2009 pukul 21:26

      Parkir di sini aja bang….

      • 26-09-2009 pukul 13:43

        sebelah kiri dikit tuh

  66. 21-09-2009 pukul 22:42

    selamat hari raya idul fitri…
    maavin yaa klo ada salah2 kata🙂

    • 26-09-2009 pukul 13:44

      sama sama mBake yang baik..

  67. 21-09-2009 pukul 23:16

    Mohon samudera jiwa kakanda, bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.

    mohon maaf lahir dan bathin🙂

    • 26-09-2009 pukul 13:45

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin………..

  68. lira
    22-09-2009 pukul 04:14

    mohon maaf sebelumnya kalau merepotkan, linknya sudah saya add mas di blog saya….kalau gak keberatan link balik yah kangboed yang cakep😆

    ini link saya : h**p://artis-indo-hot.blogspot.com
    anchor : berita artis indonesia

    salam sayang selalu!

  69. 22-09-2009 pukul 05:11

    malkan besar lagi kang..
    santap terus tapi inget kesehatan..
    kangen kang

    • 26-09-2009 pukul 13:47

      hehehehehehehehe.. kangen yaaaaaaaaaaaa..

  70. 22-09-2009 pukul 05:11

    jadi sepi bandung kang?

    • 26-09-2009 pukul 13:47

      teteeeeeeeeeeeep rameeeeeeeeeeeee

  71. 22-09-2009 pukul 09:29

    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

  72. 22-09-2009 pukul 10:20

    Assalamu’alaikum,
    Selamat Lebaran Kang Boed sahabatku tersayang, saya mohon dimaafkan atas semua salah dan khilaf, baik dalam tulisan dan atau komentar-komentar yang saya berikan. (Dewi Yana)

    • 22-09-2009 pukul 11:41

      sama-sama ….

      • 26-09-2009 pukul 13:49

        Selamat Idul Fitri 1430 H.
        Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  73. 22-09-2009 pukul 10:50

    Absen hadir kang boed…🙂
    Saya sekeluarga juga menghaturkan maaf lahir bathin kepada kang boed sekeluarga. mohon dimaafkan jika saya ada salah-salah kata. semoga lebaran kali ini menghapus semua dosa kita ya kang…🙂
    salam.

    • 26-09-2009 pukul 13:50

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin..

  74. 22-09-2009 pukul 11:38

    DImana-mana usum lebaran…
    barade Lebaran?

    • 26-09-2009 pukul 13:50

      pesen dua dibungkus seueur bumbunanya

  75. 22-09-2009 pukul 11:59

    Demikian pula saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Taqobbalallohu minna waminkum.
    Mohon maaaf lahir dan batin.*

    Hapunten anu kasuhun KangBoed, IM2 di kampung di Ciamis teu ngangkat he he. Ayeuna nuju perjalanan deui kembali ke habitat semula di Sby. Baru smpe solo, rehat semalam. Hatur nuhun Kang. Salam.

    • 22-09-2009 pukul 21:30

      Waduh…mentang-2 satu rumpun neh…jadi pakek bahasa daerah😦
      hehehe

      • 26-09-2009 pukul 13:51

        Selamat Idul Fitri 1430 H.
        Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…

  76. 22-09-2009 pukul 13:10

    Taqobbalallohu minna waminkum. mohon maaf lahir dan batin kang boed. semoga Kita semua benar-benar menjadi orang yang kembali keadaan fitrah

    • 26-09-2009 pukul 13:52

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin….

  77. 22-09-2009 pukul 14:43

    Selamat Idul Fitri 1430H. Mohon maaf lahir dan batin.
    Salam hangat dari Jombang

    • 26-09-2009 pukul 13:52

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin…..

  78. 22-09-2009 pukul 14:49

    Pernah salah tulis, salah kutip atau salah dalam berkomentar, dibukakan keikhlasan untuk memaafkan semua kesalahan yang telah dibuat.
    Selamat Idul Fitri 1430H

    • 26-09-2009 pukul 13:53

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……

  79. 22-09-2009 pukul 15:06

    met lebaran Y kang
    maaf jika salahnya blue banyak banget
    salam hangat selalu

  80. 22-09-2009 pukul 15:32

    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf lahir & batin

    • 26-09-2009 pukul 13:54

      hehehehe.. sama sama yaaaaaaaaaa.. saling memaafkan..

  81. adi isa
    22-09-2009 pukul 17:47

    minal aidhin wal faidzin buat saudaraku
    kangboed….love you fulllllllllll…….

    kang, kirim ketupatnya..hahahahaha

    • 26-09-2009 pukul 13:56

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. tuk mas ADI yang baik

  82. bri
    22-09-2009 pukul 18:02

    __ketupat sama oporayam deh..ahahay..enak low kang^^__
    ___briminal aidin wal fa idzin maaf lahir dan juga batin__

    • 22-09-2009 pukul 21:33

      Bagi dong….!!!
      hehe…..

      • 22-09-2009 pukul 21:35

        Koneksi lemot bang…
        Jadi BEndol nyePAM di sini aja
        Sulit masuk ke dot com😦

      • 26-09-2009 pukul 13:56

        iyaaaaa di daerah kenapa yaaa lemoooottt banget..

  83. 22-09-2009 pukul 20:53

    Minal aidin wal faizin Kang, maafkan ya Kang ya……sepenuh hati ya Kang ya…..ya….bener ya…….ya…… (sambil tengak tengok ada ketupat nggak).

    • 26-09-2009 pukul 13:57

      hahahaha.. sama sama mas Noer.. kirain kabur kemana..

  84. 22-09-2009 pukul 22:11

    Minal aidin wal faizin Kang

  85. 23-09-2009 pukul 00:42

    met lebaran ya pak
    mohon maaf lahir dan batin🙂

  86. 23-09-2009 pukul 03:53

    Kang Boed, meski kita tak bersua namun kehadiranmu di rumahku membawa kedamaian bagiku .🙂

    • 26-09-2009 pukul 13:59

      amiiiiiiieeeeeeeeeeennnnnnn… ma kasih mas Sugeng yang baik..

  87. 23-09-2009 pukul 06:38

    To my Dearest Friend:
    Kang Boed lagi!

    Selamat Idul Fitri!
    Maaf luar dalam!
    Pd semua dosa!

    Dosa atas bawah kiri kanan,
    Dosa kering basah belepotan,
    Pd semua dosa dah pokoknya!

    Salam Fitri!

    • 26-09-2009 pukul 14:00

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. tuk Mas Maren yang baik

  88. bri
    23-09-2009 pukul 07:13

    __selamatpagiiiiii…..🙂 __

  89. Dadang Supriadi
    23-09-2009 pukul 08:26

    bentar kangBoed..

    • 26-09-2009 pukul 14:01

      🙄 doooooh juragannya kemana yaaaaak

  90. 23-09-2009 pukul 08:52

    yoo kang boed yooo… *nyapa duank* hoho

    • 26-09-2009 pukul 14:02

      ma kasih mBake.. hohohohoho..

  91. 23-09-2009 pukul 13:20

    Taqobalallahu minna wa minkum, Syiamana wa syiamakum, Minal aidin wal faidzin.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.

    • 26-09-2009 pukul 14:02

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. tuk mas KIPS..

  92. 23-09-2009 pukul 13:45

    Taqoballahu Minna Wa Minkun.
    Dengan tulus saya mohon maaf seandainya ada tulisan, comment, perkataan yang tidak berkenan di hati ataupun selama ini saya telat replay comment dan blogwalking ke blog ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
    I Love U Fullll KangBoed……….

    • 26-09-2009 pukul 14:03

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. tuk mas Deka nyang baek..

  93. 23-09-2009 pukul 14:24

    Minal Aidin Wal faidin
    Mohon maaf lahir bathin kang Boed

    • 26-09-2009 pukul 14:04

      doooooooooooooh tambah hot saja yaaaaa

  94. 23-09-2009 pukul 14:29

    Mohon maaf lahir bathin kang Boed
    Minal Aidin Wal faidin

    • 26-09-2009 pukul 14:05

      sama sama mas Iwan anu bageur..

  95. 23-09-2009 pukul 16:48

    Kang Nawar ikut mengucapkan:
    selamat idul fitri 1430 H
    ikan kakap ikan patin mohon maap alhir batin

    • 26-09-2009 pukul 14:05

      sami sami atuh kang.. urang silih hampuranya..

  96. 23-09-2009 pukul 22:43

    andai mata salah melihat,
    telinga salah mendengar,
    mulut salah berbicara,
    saatnya kulontarkan kata
    Minal Aidzin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    • 26-09-2009 pukul 14:06

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin……………

  97. 23-09-2009 pukul 22:49

    salam sayang dan damai selalu minal aidin wal faidzin😀

    • 26-09-2009 pukul 14:07

      salam cinta damai dan kasih sayang untukmu

  98. 25-09-2009 pukul 01:17

    Mohon maaf lahir bathin, kita mulai dari NOL ya🙂

    • 26-09-2009 pukul 14:08

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. tuk mas SUFI MUDA yang baik..

  99. 25-09-2009 pukul 19:38

    Walau Agak telat, ingin mengucapkan Selamat Hari Raya ‘Iedul Fitri 1430H, Taqobbalallahu Minna wa Minkum

    • 26-09-2009 pukul 14:09

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      .

  100. 25-09-2009 pukul 20:19

    Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1430 H

    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Taqoballah ya karim
    Minal idzin wal faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin

    • 26-09-2009 pukul 14:09

      Selamat Idul Fitri 1430 H.
      Taqabbalallohu minna wamiunkum.. taqabbal yaa kariim.. minalaidin walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
      ..

  101. joomlatutor
    27-09-2009 pukul 10:33

    Telat nih saya ngucapinnya, maklum ya kang….🙂
    Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1430 H

    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Taqoballah ya karim
    Minal idzin wal faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin

    • 30-09-2009 pukul 07:53

      enda apa mas.. kita saling memaafkan.. silih hampura samudaya kalepatan
      salam sayang

  102. 29-09-2009 pukul 20:16

    Syawal adalah akhir. Ia juga permulaan. Akhir dari rital suci Ramadan. Akhir dari keterburu-buruan spiritual yang begitu bersemangat agar tak tertinggal parsel ampunan dan tiket penukar kavling surga. Karena itu, Syawal menjadi awal dari sebuah kefanaan yang kembali pulang. Fana yang terusir sejenak oleh Ramadan.

    Jika Goenawan Mohamad terang-terangan menyebut bahwa yang dirayakan Ramadan adalah kekosongan (Tatal 59), izinkan saya melengkapinya: Syawal diciptakan untuk mengisi kekosongan itu. Meski sesungguhnya Syawal tak kan pernah bisa memerankannya.

    http://kalipaksi.com/2009/09/28/topeng-bulan-syawal/

    • 30-09-2009 pukul 07:58

      waaaaaaaaaah awal dan akhir yaaa.. pokoknya mari kita sama benahi diri.. mulai kita memulai perjalanan spiritual kita masing masing
      salam sayang selalu

  103. 30-09-2009 pukul 07:57

    waaaaaaaaaah awal dan akhir yaaa.. pokoknya mari kita sama benahi diri.. mulai kita memulai perjalanan spiritual kita masing masing
    salam sayang

  104. 30-09-2009 pukul 11:16

    Saya mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    salam
    haris ^.*

  105. 30-09-2009 pukul 11:17

    Sekali lagi

    Saya mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    salam
    haris ^.*

    • 30-09-2009 pukul 11:19

      Sekali lagi kang

      Saya mengucapkan :

      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
      Minal Aidin Wal Faizin
      Mohon Maaf Lahir Dan Batin

      salam
      haris ^.*

      • 30-09-2009 pukul 11:20

        Sekali lagi yah kang

        Saya mengucapkan :

        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
        Minal Aidin Wal Faizin
        Mohon Maaf Lahir Dan Batin

        salam
        haris ^.*

      • 30-09-2009 pukul 11:21

        Sekali lagi yah kang yah

        Saya mengucapkan :

        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
        Minal Aidin Wal Faizin
        Mohon Maaf Lahir Dan Batin

        salam
        haris ^.*

  106. 02-10-2009 pukul 15:29

    tiada kt terlambat untuk minta maaf,,,
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

  107. 21-09-2009 pukul 20:46

    nuhunnn ping na

  108. 26-09-2009 pukul 12:04

    nuhun oge

  1. 19-09-2009 pukul 22:20
  2. 22-09-2009 pukul 22:41

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: