Beranda > Cinta, hati > KEMATIAN

KEMATIAN

Hmm.. sudah terlalu banyak tulisan.. pesan.. peringatan.. yang mengingatkan kita bahwa hidup disini hanya untuk sementara saja.. sekedar untuk mengingat dan menemukan kembali jalan pulang kepadaNYA.. Dahulu kala di alam sana di dalam satu perjanjian Alastu.. para ruh menjawab yaaaa ALLAH kami menyaksikanNYA.. Syahadat dalam sebuah penyaksian dengan penatapan dalam PEMUJAAN CINTA telah di torehkan.. Perjanjian Primordial yang tidak bisa dilupakan bahkan harus kembali di peroleh dalam FITRAH DIRI.. Jiwa Jiwa yang Tenang akan sebuah penyaksian..

TUGAS UTAMA dan TERUTAMA Manusia turun ke bumi yang fana ini untuk mengingat dan menemukan kembali Penyaksian syahadat tersebut dan itulah tugas Terutama.. sekian puluh banyak macam pekerjaan yang kita buat selama di sini.. tetapi ternyata saat tugas UTAMA kita tidak dikerjakan semuanya menjadi sia sia belaka..

Saya menempatkan seorang untuk pergi ke satu tempat mengerjakan A.. orang tersebut mengerjakan B.. C.. D.. E.. F dan banyak lagi.. ketika waktunya habis dia belum mengerjakan pekerjaan utama yaitu A.. apalah arti semuanya kecuali mendapatkan caci maki dari yang memberi tugas..

Demikian juga dengan kita disini sekarang ini mari kita kenali tugas yang terutama yang diberikan olehNYA.. karena jika dentang lonceng sang waktu kematian datang menjemput kita maka sia sia belaka perjalanan kita di sini.. yayaya.. Kematian membatasi semuanya itu.. sudahkah kita semua siap menghadapi kematian kita masing masing.. sebenarnya ada satu cara untuk mentafakuri diri… sudah siapkah kita ini.. Mari kita Diam sejenak dan tanyakan kepada HATI NURANI kita yang paling dalam bukankah ada sebagian dari diri kita yang pernah berasal datang dari sana dan sekarangpun sejujurnya dia merindukan untuk kembali kesana:

  • Hai diriku sejati sudahkah engkau tersenyum ?
  • Hai hatiku sudahkah engkau siap untuk mati saat ini ?
  • Hai jiwaku sudahkah ALLAH menjadi RAJA dalam diri ?

Jika jawabannya tidak sesuai dengan yang kita bayangkan atau hati ini masih terdiam membisu.. maka BAHAYA BESAR sedang terjadi.. karena kematian datang menjemput bagaikan harimau sedang mengintip mangsanya.. ingat baik baik akal fikir akan terdiam.. yang berbicara adalah hati.. Ruh jiwa kita saat dia ditanya pertanggung jawabannya.. jika saat ini hati kita diam maka esokpun di persidangan dia akan diam membisu.. berhati hatilah saudara dan sahabatku !!!..

Ingat baik baik dan camkan serta perhatikan.. ambil satu keputusan.. Hati akan tersenyum jika Jiwa sudah Tenang jika bentuk dan makna sudah bergandengan bersama dipenuhi iman dan cinta.. yayaya.. Cinta dalam sebuah penyaksian.. PEMUJAAN CINTA dalam SYAHADAT SEJATI.. itulah Jati diri manusia seutuhnya.. minimal kita mencapai titik menjadi manusia seutuhnya bukan ZOMBIE atau kehilangan kemanusiaannya agar saat kematian menjemput kita sudah tersenyum bersama dengan ALLAH.. Fitrah Diri ini juga modal segala modal baik untuk menghampiri DIA.. maupun untuk bekerja Mengembalikan Jati Diri Bangsa… wallaaahualllaaaam

PERSIAPKAN DARI SEKARANG SEBELUM KEMATIAN DATANG

MENJEMPUTMU PULANG AGAR TIADA SESAL DIRI TANPA GUNA..

MENJALANI SIKSA KUBUR DAN SIKSA LAINNYA

YANG KEKAL NAN ABADI SELAMANYA !!!

Salam Sayang

Salam Hormat

Salam Rindu

Salam Taklim

Tulisan yang berhubungan : Kesadaran Diri Manusia , Iman dan Nilai Manusia Menatap Tanpa DayaJati Diri Manusia , Hilangnya Jati Diri Manusia , Kenal Diri , Krisis Multi Dimensi ZOMBIE = Mayat Hidup , PEMURNIAN , FITRAH DIRI , Iman dan Percaya , Iman dan Cinta , daku

  1. 23-09-2009 pukul 19:04

    pertamaX ya?

    hiks..hiks..
    bkunjung ke sini pasti rada ‘mrebes mili’..
    msh bnyk dosa, jgn di’jemput’ dL ya Allah…

    • 23-09-2009 pukul 19:09

      keselip, deh….

      • 23-09-2009 pukul 19:11

        pertamaaaaaxxxxzzz

      • 23-09-2009 pukul 19:14

        keduaaaaxxxz

      • 23-09-2009 pukul 19:27

        Selamat idul fitri.
        Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
        Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
        Taqobballahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

      • 23-09-2009 pukul 19:39

        mati kapanpun dan dimanapun bisa terjadi
        he.. he..

      • 23-09-2009 pukul 19:42

        hehehehehe.. mas Alam jalan jalan sendiri.. sayang daku lemot enda bisa nemenin hehehehe

      • 25-09-2009 pukul 00:34

        wahhh…ketinggalan Om Alam terusss..😀 ikut nebeng Pertamax juga Ya KangBoed:mrgreen:

      • 26-09-2009 pukul 10:31

        maaf……………. piiiisssssss…
        takut mati…kang pisssss…

      • 26-09-2009 pukul 14:11

        doooooooooooh persiapkan jalan itu selagi ada waktu dan kesempatan..

    • 24-09-2009 pukul 10:35

      berkunjung…..
      mohon maaf lahir batin

      • 26-09-2009 pukul 10:35

        berkunjung…
        maafkan saya…..!

      • 26-09-2009 pukul 14:11

        sama sama maafkan yaaaaaaaaaaaaaaa

      • 27-09-2009 pukul 11:25

        ‘maafkanlah aku…’😀

    • aji
      24-09-2009 pukul 10:49

      aji mohon maaf lahir dan batin

      • 26-09-2009 pukul 10:38

        dimaafkan!

      • 26-09-2009 pukul 14:12

        sama sama saling memaafkan..

    • 24-09-2009 pukul 10:53

      maaf

      • 26-09-2009 pukul 10:41

        Sorry….

      • 26-09-2009 pukul 14:13

        hampuraaaaaaanya..

    • 26-09-2009 pukul 07:59

      sama nih ama aye bang

      • 26-09-2009 pukul 10:47

        aye juga bang!

      • 26-09-2009 pukul 14:13

        iya urang silih hampura waenya..

      • 27-09-2009 pukul 11:26

        beta juga..:mrgreen:

  2. 23-09-2009 pukul 19:07

    pertamaaaxxxx

    • 23-09-2009 pukul 19:15

      pokoknya pertamaaaxxzz

      • 25-09-2009 pukul 00:37

        ikutttt…:mrgreen: hayu Kang urang ngopi babarengan…:mrgreen:

      • 26-09-2009 pukul 14:14

        hayuuuuuuuuuuuuuuu ngopi barengan

      • 26-09-2009 pukul 08:00

        keduaqs kaleee

      • 26-09-2009 pukul 10:55

        pisssss………..

      • 26-09-2009 pukul 14:15

        piiiisssssssssssss..

  3. mandor tempe
    23-09-2009 pukul 19:08

    mengingat kematian dan mempersiapkan akan datangnya kematian membuat manusia selalu dalam keadaan mawas diri dan tidak mudah tergoda oleh hawa nafsu. Kematian akan mengantarkan cinta sejati antara manusia dengan Tuhannya

    • 23-09-2009 pukul 19:20

      setubuuuuhhh

      • 26-09-2009 pukul 10:57

        pi…………………………ssss

      • 26-09-2009 pukul 14:20

        🙄

        yayaya.. ingat mati adalah awal dari IMAN

  4. 23-09-2009 pukul 20:57

    Ikut pengajian online nya KangBoed…

    • 26-09-2009 pukul 11:09

      mangga…. kalebet…

      • 26-09-2009 pukul 16:09

        hehehehe.. hatur nuhun pisaaaaaaaang..

  5. 23-09-2009 pukul 21:49

    jadi takut kalau mengingat kematian, karena belum banyak persiapan di akhirat

    • 26-09-2009 pukul 16:10

      yayayayaya.. mudah mudahan engga yaaaa..

  6. 23-09-2009 pukul 21:51

    semua kita akan mati, siap tidak siap suka tidak suka, kita sedang antri menuju kesana namun kita tidak tau no urut berapa

    • 26-09-2009 pukul 16:32

      hehehehehe.. ngantri nyooooooook..

  7. 23-09-2009 pukul 22:11

    siap ga siap….
    mati pasti akan datang

    • 26-09-2009 pukul 16:32

      hehehehehe beneeeerrr baaaaang..

  8. 23-09-2009 pukul 22:11

    mohon maaf lahir bathin kang

    • 26-09-2009 pukul 16:33

      hihihihi kirain sapa yaaaaa.. sama sama bang..

  9. 23-09-2009 pukul 22:23

    Kafaa bilmauti mau’izhah.

    Kematian sudah cukup sebagai nasehat.

    • 23-09-2009 pukul 22:43

      Kafaa bilmauti waa’izhan, wa kafaa bil yaqiini ghinaa, wa kafaa bil ‘ibaadati syughulan.

      Telah cukup kematin sebagai penasehat; telah cukup keyakinan sebagai kekayaan; telah cukup ibadah sebagai kesibukan.

      • 26-09-2009 pukul 17:03

        amieeeeeeeeeeeeeeen.. ya Roooob.. mudah mudahan kita bisa bersegera menghampiri DIA.. menemukan Ketenangan Jiwa.. sebelum ajal menjemput kita..
        salam sayang

  10. 23-09-2009 pukul 22:24

    Saya sekeluarga mengucapkan Selamat idul Fitri 1430H.
    Mohon dimaafkan lahir dan batin.
    Salam hangat dari Surabaya

    • 26-09-2009 pukul 17:05

      Selamat Idul Fitri
      1 Syawal 1430 H

      Taqobbalallahu minna wa minkum
      Taqoballah ya karim
      Minal idzin wal faizin
      Mohon Maaf Lahir Batin

  11. 24-09-2009 pukul 00:33

    mantab kang…

    maaf lahir batin ya..🙂

    • 26-09-2009 pukul 17:06

      sama sama yaaaaaaaaaaaaaaa..

  12. bri
    24-09-2009 pukul 02:46

    __horee bri ke21..pasdengan usiasekarang..metmalam iakang__

    • 26-09-2009 pukul 17:07

      dooooooh gunakan masa muda.. dengan sebaik baiknya yaaaaaaaaak..

  13. bri
    24-09-2009 pukul 02:53

    __kangboeeeed…bribaca brimakinsayangdeh..kangboedsayangbrikan??__
    __salamsehatselaloe buatakangdan keluarga😉 __

    • 26-09-2009 pukul 17:07

      amieeeeeeeeeeen.. yayaya.. bri chayank..

  14. bri
    24-09-2009 pukul 02:55

    __selamatberlebaran..masihdalamnuansa ketupatdanopor ayam__

    ____minal aidin walfa idzin..maafin lahirdanjuga batin____

    • 26-09-2009 pukul 17:08

      Selamat Idul Fitri
      1. Syawal 1430 H

      Taqobbalallahu minna wa minkum
      Taqoballah ya karim
      Minal idzin wal faizin
      Mohon Maaf Lahir Batin

  15. bri
    24-09-2009 pukul 02:59

    __akoesudahgak takut samakematian…soalnyapasti datang__

    __sekarangtinggal kita bersiapdiri ajaa…__

    • 26-09-2009 pukul 17:09

      yayayaya.. hampiri DIA dalam CINTA maka tiada takut lagi..

  16. bri
    24-09-2009 pukul 03:02

    ___selamatberistirahat ia sahabat..istirahatbuat bsk aktifitas__
    ___semangaat..ciiiat..hoaammm ngantuk___

    • bri
      26-09-2009 pukul 05:00

      __met pagiiii…semangat iaa buat aktifitas hari nee__

      __akoebriakoesayangkangboed__

      • 26-09-2009 pukul 17:10

        selamat sore bri.. mudah mudahan nanti malam dah bisa keliling menyapa sahabat.. hehehe..

  17. 24-09-2009 pukul 07:00

    Kang,adakah seseorang yg bisa menjawab pertanyaan saya ini :
    ada kanan ada kiri,
    ada atas ada bawah,
    mengapa yg namanya tengah tidak ada lawannya?
    Wassalam

    • 26-09-2009 pukul 08:01

      karena dia ditengah jadi ga ada lawannya :))

      • 26-09-2009 pukul 17:12

        hehehehe.. jangan lah hidup dalam roda permainan yang selalu mendapatkan atas bawah kiri kanan.. tetapi hiduplah di poros sumbu kehidupan maka tiada kena dampak kehidupan dan permainannya
        salam sayang

  18. 24-09-2009 pukul 07:53

    Andai kutahu kapan tiba ajalku kuakan memohon, Tuhan jangan kau ambil nyawaku. belom siap…

    • 26-09-2009 pukul 17:13

      Kapan kita datang dan kapan kita kembali sepenuhnya RAHASIA ILLAHI.. SIAP tidak siap ya harus.. hahahaha..

  19. 24-09-2009 pukul 08:46

    Yang Terjadi terjadilah, sebab hanya kehendak-NYA yang utama😀
    JIkalau ajal menjemput, berarti tugas kita untuk berkarya di dunia sudah selesai, dan waktunya menikmati kebahagiaan kekal bersama DIA

    salam hangat kang
    ALFRED

    • 26-09-2009 pukul 17:13

      amieeeeeeeeeeeennnn.. mudah mudahan yaaaaaaaaaaak..

  20. 24-09-2009 pukul 09:39

    dua delapannnnn……….

  21. luminous25
    24-09-2009 pukul 09:40

    Tetap saja ada Cinta, dan Cinta bersumber dari Hati Nurani,…

    Salam Sayank dan Cinta utk kangboed…

    luph u fullll…..🙂

    • 26-09-2009 pukul 17:15

      hehehehe.. yayayaya.. teteeeeep. hanya CINTA yang dapat mengarungi kehidupan ini..

  22. 24-09-2009 pukul 09:42

    life is short……too short……waspadalah……waspadalah.

    • 26-09-2009 pukul 17:16

      yayaya.. sangatlah singkat sekali..

  23. 24-09-2009 pukul 09:59

    semua manusia pasti mati,… hanya waktu yang akan berbicara,…

    • 26-09-2009 pukul 17:17

      yayaayaya.. DEMI MASA sesunggguhnya manusia dalam kerugian..

  24. 24-09-2009 pukul 10:50

    dengan mengingat kematian, menjadikan rem pada kita agar ingat untuk selalu memanfaatkan waktu dalam hidup untuk hal yang bermanfaat

    • 26-09-2009 pukul 17:18

      amieeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  25. 24-09-2009 pukul 12:22

    kematian mang ,gak bisa di hindari,,,,,,,,,,,,,

    • 26-09-2009 pukul 17:19

      sudahkah kita mempersiapkan diri ???..

  26. mel
    24-09-2009 pukul 13:21

    assalamu’alaikum,,,,,,,,,,
    Waduw,,baru baca udh ada “kematian”…
    siapkan bekal untuk menghadapinya,

  27. 24-09-2009 pukul 13:22

    fitrah manusia,,terjaga ,bila mau berusaha

    • 26-09-2009 pukul 17:29

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn

  28. 24-09-2009 pukul 15:13

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Semoga kita adalah termasuk orang yang mampu memaknai kata fitri..!

    • 26-09-2009 pukul 17:33

      Selamat Idul Fitri
      1 Syawal 1430 H

      Taqobbalallahu minna wa minkum
      Taqoballah ya karim
      Minal idzin wal faizin
      Mohon Maaf Lahir Batin.

  29. 24-09-2009 pukul 20:33

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang…
    Karena memang kita sesungguhnya adalah satu… yaitu CINTA.

    Kami tidak akan melupakan indahnya..
    Kami tidak akan kehilangan hangatnya…
    Kami tetap merindukan .. kemesraan ini…
    Sampai nanti..

    “karena sementara harus pergi”

    Salam Persahabatan
    Cinta , Damai dan Kasih Sayang.
    embun777

    • 26-09-2009 pukul 17:33

      Selamat Idul Fitri
      1 Syawal 1430 H

      Taqobbalallahu minna wa minkum
      Taqoballah ya karim
      Minal idzin wal faizin
      Mohon Maaf Lahir Batin..

  30. 24-09-2009 pukul 21:07

    Saya sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri .
    Mohon dimaafkan lahir dan batin.
    Ay Lap yu pulll

    • 26-09-2009 pukul 17:34

      Selamat Idul Fitri
      1 Syawal 1430 H

      Taqobbalallahu minna wa minkum
      Taqoballah ya karim
      Minal idzin wal faizin
      Mohon Maaf Lahir Batin…

  31. 24-09-2009 pukul 21:15

    Matilah sebelum mati…. agar kita mampu “melihat” kehidupan dgn jernih

    • 26-09-2009 pukul 17:35

      matilah dalam mati agar hidup dalam HIDUUUUP..

  32. 24-09-2009 pukul 21:19

    dalem kang euy!!!
    salam,

    • 26-09-2009 pukul 17:36

      salam cinta damai dan kasih sayang untukmu

  33. 24-09-2009 pukul 21:32

    Assalamu’alaikum,

    Kang saya tidak suka memuji, tapi tulisan ini betul-betul bagus. Mengingatkan saya kepada Nuscholish Madjid (alm) yang pernah membahas tentang hal ini. Istilah Perjanjian Primordial itu juga dari cak Nur.

    Terima kasih.
    Salam buat keluarga

    • 26-09-2009 pukul 17:38

      hehehehe.. jadi malu paaaaak.. salam sayangselalu untuk bapak sekeluarga

      • 27-09-2009 pukul 12:03

        Kalau saya katakan bagus , itu betul bagus. Soalnya saya mah tara teu jujur.

        Salam juga ya buat keluarga

  34. 24-09-2009 pukul 22:54

    kematian adalah jalan untuk menuju kepada ketidakterbatasan yang lain…😀

    • 26-09-2009 pukul 17:39

      yayayaya.. sebenarnya di sanalah hidup yang kekal dan abadi..
      salam sayang

  35. 25-09-2009 pukul 00:23

    Kangen nih kang Boed..🙂

    • 26-09-2009 pukul 17:40

      nanti malam saya mampir mas.. sama saya juga kangen dengan semuanya

  36. 25-09-2009 pukul 00:39

    wilujeng Wengi Kang…tos aya diBandung atanapi masih silaturahmi di Tasik Kang..😀 kangen euyyy..

    • 25-09-2009 pukul 00:47

      tak banyak persiapan diri ini menyambut hari itu Kang..belum banyak bekal untuk menapakinya..sadar diri ini masih banyak kekurangan untuk menyapa hari itu..hanya ini yang aku puya untuk bekal dihari itu..dan tak tahu kapan waktunya datang untukku semoga masih ada waktu untuk membersihkan diri ini untuk menyongsong hari kematian..😀

      -salam sayang- ^_^

      • 25-09-2009 pukul 15:07

        I lope You KangBoed..:mrgreen: Pullllll

      • 26-09-2009 pukul 17:41

        baru datang tengah malam tadi mas.. hehehehe.. masih cape yaaaaak..

  37. 25-09-2009 pukul 04:57

    Kematian? Ngeri atuhhh..😥

    • 26-09-2009 pukul 17:43

      hehehehe.. kok ngeri yaaaaak..

  38. 25-09-2009 pukul 04:58

    BACK TO SCHOOL…….. dah bangun belom?

    • 26-09-2009 pukul 17:44

      ooo.. sekolah yang rajin yaaaaaaaaaaaaaaak..

      • 27-09-2009 pukul 11:28

        ayo sekolah…:mrgreen:

  39. 25-09-2009 pukul 08:21

    Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Minal aidin wal-faidzin
    Mohon maaf lahir batin(lagi)
    (Clingak-clinguk kok belum ada postingan baru)
    Salam hangat dari Surabaya.

    • 26-09-2009 pukul 17:45

      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
      Taqobalallahu minnaa wa minkum
      Shiyamanaa wa shiyamakum
      Minal ‘aidin wal faizin
      Mohon maaf lahir dan batin.

  40. 25-09-2009 pukul 10:31

    Ngeri kaNG kalo bicara kematian, sebagai manusia yang masih berbenah dan belajar hidup mengumpulkan amal tak luput dr cobaan dunia yang penuh racun. Semoga kita dalam lindungan Allah SWT….Amiin.

    • 26-09-2009 pukul 17:46

      doooooooooh.. takut mati adalah awal dari perjalanan spiritual.. temukanlah islam = selamat

  41. 25-09-2009 pukul 10:32

    jadi miris bacanya, tabungan hari esok udah cukup belum ya …

    salam kenal, tetap semangat …….

    • 26-09-2009 pukul 17:47

      heheyang rajin menabungnya yaaaaak

  42. 25-09-2009 pukul 13:06

    minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin yang kangboed…atas segala sesuatu yang sekiranya tidak berkenan.

    kemarin sore teman kerja saya meninggal tiba2, dan itu membuat saya jadi berpikir,betapa mudahnya kita di panggil. dan betapa bahanya jika gak ada persiapan. masyaallah…

    • 26-09-2009 pukul 17:50

      inalillahi wainaillaihi roji’un.. sesungguhnya tiadalah yang tahu kapan sang waktu menjemput kita..
      salam sayang

  43. 25-09-2009 pukul 13:55

    kang boed… mohon maaf lahir batin ya…
    terima kasih sudah mengingatkan tentang kematian yang pasti datang tanpa diundang pulang tnapa diantar… *lho? kok mirip jelangkung?:mrgreen: *

    • 26-09-2009 pukul 17:51

      waaaaaaaaakaaakakakakakkkk.. yayaya.. pulang masing masing yaaaak

  44. 25-09-2009 pukul 14:13

    Semalem mimpi mau kiamat, ngeri juga ya.. harus banyak-banyak inget mati nih, biar ibadahnya semangat..

    • 26-09-2009 pukul 17:53

      dooooooooh mengerikan yaaaak

  45. 25-09-2009 pukul 18:02

    Kang, aku nggak siap mati, tapi kalau waktunya datang, aku tahu aku harus siap. Aku siap hidup aja lah, karena PR yang terberat sekarang adalah hidup. Jika hidup kita baik, insaalloh, mati kita juga baik.
    Maaf lahir batin kang

    • 26-09-2009 pukul 17:54

      amieeeeeeeeeeeeeen.. sama sama hampuranya..

  46. batjoe
    25-09-2009 pukul 18:32

    salam hangatku buat kang boed…
    kang makin hari semakin mantep tinggal senyumnya aja yang kurang hehehehee
    masih banyak mikirin dunia dan wanita cantik kali hihihihihihih

    • 26-09-2009 pukul 17:55

      waaaaaaaaaaakaaaakakaaakakakakkkkkkkk..

  47. batjoe
    25-09-2009 pukul 18:34

    kang….
    hari-hariku sekarang untuk duniawi udah mulai bisa kubatasi mungkin udah mulai jenuh aja.
    makasih ya kang atas pembelajarannya kemarin walaupun cuma beberapa jam tapi hasilnya fulllll
    makasih kang

    • 26-09-2009 pukul 17:57

      hehehehe.. kepekaan mas Batjoe yang mengantarkan perjalanan ini.. saya hanya menyelaraskannya saja
      salam sayang

  48. 25-09-2009 pukul 18:54

    Terkadang tercipta dosa dalam tawa, terbelesit luka dalam canda, terlintas keangkuhan dalam senyum, maka maaflah penawar segala khilaf dan salah, agar di bulan yang fitri ini bermakna suci.
    Entah besok aku mati atau hidup, meski wajah entah kapan bisa bertatap,
    meski tangan entah kapan berjabat tapi niat tulus aku telah buat untuk memohon maaf atas segala khilafku lahir batin.
    Mohon maaf yo sederek sedoyo…..
    Saiki skore awake dewe kosong-kosong yo…..

    • 26-09-2009 pukul 17:59

      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
      Taqobalallahu minnaa wa minkum
      Shiyamanaa wa shiyamakum
      Minal ‘aidin wal faizin
      Mohon maaf lahir dan batin…

  49. 25-09-2009 pukul 19:36

    Semoga ketika ajal menjemput, kita dalam keadaan khusnul khotimah.. Amiin

    • 26-09-2009 pukul 18:00

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  50. 25-09-2009 pukul 21:06

    selalu bersiapsedia jika ada “tamu”….
    siiap2 kang…..

    • 26-09-2009 pukul 18:01

      siap enda siap harus siaaaaaap..

  51. 25-09-2009 pukul 22:00

    huft!!!

    merindig w..
    hikhikhhik…

    just be ready for that..
    what hv u done so far???

    • 26-09-2009 pukul 18:02

      hampiri DIA dalam penyerahan diri LEMAH tak berdaya.. hanya itulah jalan satu satunya..

  52. 26-09-2009 pukul 00:20

    setelah baca artikel kang boed, aku jd bertanya “apa aku siap ya menghadapinya ?”😦

    • 26-09-2009 pukul 18:03

      siap tidak siap jika waktunya tiba maka berangkatlah kita..

  53. 26-09-2009 pukul 00:29

    KangBoed????!!!!!!……….masih sibuk ngabisin kue lebaran ya????????????……

    Salam sejahtera dan damai selalu…….;-)

    • 26-09-2009 pukul 18:04

      hehehehe.. masih cape mas.. baru pulang tengah malam tadi..
      salam sayang

  54. 26-09-2009 pukul 01:29

    Terima kasih kang….dah mengingatkan kembali…..

    • 26-09-2009 pukul 18:05

      hatur nuhun tararengkyunya..

  55. 26-09-2009 pukul 04:21

    Iya Kang..persiapannya gak pernah cukup…

  56. 26-09-2009 pukul 07:58

    pagi semua…..
    pas jalan-jalan di dunia maya, ternyata kangboed udah update lagi, mantabs gan lanjutkan

  57. 26-09-2009 pukul 08:33

    hai kang bud🙂
    met pagi…

    • 26-09-2009 pukul 11:24

      Hai Huang🙂
      met siang…

      • 26-09-2009 pukul 18:08

        met malam semuanya

  58. 26-09-2009 pukul 12:22

    Duhh jd inget dosa kalo udh kyak gni mah T.T

    • 26-09-2009 pukul 18:08

      mari atuh bebenah diri nyoooook..

  59. 26-09-2009 pukul 15:41

    sore kang, mampir sejenak he he

  60. 26-09-2009 pukul 16:23

    Met sore Kang

  61. 26-09-2009 pukul 16:24

    Aku jadi merinding bacanya Kang.

  62. 26-09-2009 pukul 16:25

    Jadi ingat tumpukan dosa saya.

    • 26-09-2009 pukul 18:43

      iya maaaaaaaaaasss.. melangkah yuuuuk..

  63. 26-09-2009 pukul 16:26

    Semoga Allah SWT senantiasa menunjukkan jalan-Nya sehingga saya bisa terhindar dari kesalahan2 yang mungkin akan muncul menyertai keseharian saya.

    Salam Sayang dan sukses selalu.
    I luv you fulllllllllllll…

    • 26-09-2009 pukul 18:44

      amieeeeeeeeeeeeeen.. kenalilah diri sebenar diri agar tiada menyesal nanti..

  64. yusupman
    26-09-2009 pukul 18:51

    Kematian..menakutkan,ketika umur terasa masih muda,dinantikan ketika putus dalam asa..

    • 30-09-2009 pukul 08:01

      Datang dan Pergi siapa yang tahu.. siap tidak siap kereta akan menjemput.. hanya yang eling dan waspada akan bebenah diri mempersiapkan jalan kematiannya..
      salam sayang

  65. 26-09-2009 pukul 21:03

    Duh gusti.. jadi merinding juga.. nih.. ya allah berilah hamba kesempatan untuk beribadah kembali di Ramadhan tahun depan..

    Kang Boed mgarerepot nih… untuk memperpanjang silaturahim .. barang kali berkenan untuk bertukar link. boleh gak ??

    • 30-09-2009 pukul 08:02

      hehehehe.. ma kasih mas..

  66. 26-09-2009 pukul 21:45

    Ya.. allah berikannlah kesempatan kepada hamba mu ini untuk blogwalking sebanyak2nya sebelum hamba mati ya allah….
    hehehehe😀

    • 30-09-2009 pukul 08:03

      amieeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  67. 27-09-2009 pukul 06:20

    Salam sayang untuk sahabat tersayang..🙂

    • joomlatutor
      27-09-2009 pukul 10:14

      siapa tuh???

      • 30-09-2009 pukul 08:04

        🙄 hehehe.. kayanya saya tuh😆

  68. zee
    27-09-2009 pukul 08:34

    Waktu pulang dari Medan, rasanya di atas pesawat itu menyeramkan sekali. Jadi takut mati kang…

    • 30-09-2009 pukul 08:05

      doooooooooh.. makanya persiapkan jalan dari sekarang yaaaaak..

  69. 27-09-2009 pukul 12:03

    ternyata kematian adalah tenggat waktu alias deadlinenya segala aktivitas kita di dunia ini ..
    kematian, jelas dan pasti terjadi.

    • 30-09-2009 pukul 08:07

      yayayaya.. kematian itulah yang memutuskan sang waktu.. siap tidak siap silahkan ambil resiko masing masing

  70. 27-09-2009 pukul 16:23

    refleksi yg amat dalaaaam kang boed..
    kalo pun harus mati.. moga mati khusnul khatimah..
    kematian yg slalu dikenang setiap orang..
    sebagai kenangan yg indah

    • 30-09-2009 pukul 08:08

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn

  71. 28-09-2009 pukul 00:23

    KangBoeed…..KangBoeed….KangBoeed, Where Are You….????

    • 30-09-2009 pukul 01:14

      Weeeeeh………………di tunggu di sini, nongolnya malah di sebelah. Ya….it’s Ok!, Podo Wae lah…. yang Penting I…..Love You….Fuuuuuuuuuuul Tooooooo…….

      Salam Kangen selalu KangBoedku….
      Salam sejahtera dan damai beserta Keluarga KangBoed

      • 30-09-2009 pukul 08:10

        HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
        Menyapa sahabatku chayank..
        MAAF..
        hehehe.. mudah mudahan sebentar lagi dah bisa mengudara yaaaaak..

        salam sayang dan rindu selalu

  72. 30-09-2009 pukul 15:51

    salam takLim,
    kematian meman9 harus diin9aT sepanjan9 hari ya kan9..
    supaya kita tersadar akan diri men9hadapNYA

  73. 30-09-2009 pukul 21:55

    Hadirrrrr….

  1. 23-09-2009 pukul 22:51

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: