Beranda > hati, Syair > Sisa Kedirianku

Sisa Kedirianku

Perjalanan ini sungguh membuatku tak berdaya
Satu saat ku dibawaNYA memasuki alam keputus asaan
Yang benar benar menghimpit diriku didalam kekalahan yang hebat
Seolah olah semua yang kulakukan adalah salah dan salah

Seakan aku dibuatnya hancur berantakan
Hatiku menjerit sedih tak bisa berbuat apapun
Sendiri menyendiri kemana mereka seolah meninggalkanku
Yaaaaaaaaaa Alllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah…

Mengapa semua pergi begitu saja meninggalkanku sendiri
Ditinggalkannya aku disebuah perempatan besar
Sementara kemanakah harus kulangkahkan kakiku dalam kesendirian
dalam keputus asaan dan kebodohanku inii

Semakin hari semakin ku dibuatnya bingung, bodoh…
Setiap langkah yang mau kutempuh seolah selalu salah
Akhirnya kuterduduk lunglai dalam keputus asaan
Ku berteriak dalam hatiku menjerit sampai ke dasar jiwaku

Yaa Allaaah, Yaa Allaaah, Yaaa Allaaaaaaah……..
Kumenangis sendiri diam seribu bahasa ……
Satu saat kemudian hatiku berkata kembali dalam jeritan
Sungguh sungguh Yaa Allaaaah kutak mampu menghadapi semua ini

Ya Allaah kuserahkan semua sungguh ini milikMU bukan milikku
Ya Allaah kekembalikan semuanya aku tak mampu mengurus, membereskannya
Ya Allaah kupasrahkan semuanya biarlah aku hanya menjadi alat, sebuah darma
Ya Allaah silahkan Dikau yang bekerja hamba siap dengan segala akibatnya

Hamba sudah lelaah
Hamba tak mampu lagi membawa diri ini
Sungguh berat rasanya langkah kaki ini
Silahkan silahkan apapun yang terjadi biarlah kehendakMU yang jadi

Tiba tiba hatiku menangis menjerit lemah tak berdayaaaa
Seolah olah aku tersungkur dan tersungkur lebih dalam lagi
Dalam sangat Dalaaaaaaaam sekali dalam ketak berdayaan
ketak berdayaan yang tumbuh dari dasar hatiku

Menembus relung jiwaku
Melemahkan seluruh egoku
Menghancurkan seluruh keputus asaanku
Meniadakan seluruh dayaku yang tersisa

Sungguh sungguh indah rencanaMU Yaa Allaaaaah
tanpa kusadari engkau sedang mengikis sedikit demi sedikit
Ego dan keakuanku yang masih tertinggal dalam diri ini
Kutemukan ketidak berdayaan yang sesungguhNYA

Tersenyum sudah.. Terjawab sudah..
Ternyata sang diriku belum benar lenyap
Ternyata kuberjalan selama ini dengan sisa diri
Sampai Engkau melenyapkan sang diri oooooooooo terima kasih Tuhan

Salam Sayang
Salam Hormat
Salam Kangen
Salam Sejati… *sampai matee*…
Salam Rindu…
untukmu

Tulisan yang berhubungan : Syair Pengembara Jiwa , Rindu Rasulullah , Kekasihku (2) , Kekasihku (1) , FITRAH DIRI , Kekasihku (3) , Lemah tiada Daya , Syair Kelemahan Diri , Kenal Diri

  1. 27-09-2009 pukul 12:40

    Berharap saya yg pertamaaaa….!!

    • 27-09-2009 pukul 14:29

      numpang PERTAMAAAAAAAXZZZ

      • 27-09-2009 pukul 14:31

        keduaaaaaaxxxxzz

      • 27-09-2009 pukul 21:07

        pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxx xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…. xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

      • 27-09-2009 pukul 21:57

        keduaaaaxxxxxxx…..
        pissssssssssssssssss……
        pisssssssssssssss…………..
        …………………………………
        ssssssssssssssssssssssss
        xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
        zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

      • 30-09-2009 pukul 08:11

        pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxzz

    • 27-09-2009 pukul 19:28

      Ngikutan pertamaxxx’s yahh…

      • 27-09-2009 pukul 21:09

        Jangan!😦

      • 30-09-2009 pukul 08:11

        boleeeeeeeeeh😆

    • Rindang
      27-09-2009 pukul 19:36

      wah, kapan ya saya bisa dpt
      PERTAAMAAAXXXZZ… diblgnya kangboed..:mrgreen:

      • 27-09-2009 pukul 21:12

        tdk kan pernah :D…. wakwakwak….
        I luv u fullllll

      • 30-09-2009 pukul 08:12

        gampaaaaaang neh saya kasih contoh

        pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxzz

    • 28-09-2009 pukul 19:36

      lagi-lagi gagal jadi yang pertamax
      hiks hiks hiks

      • 30-09-2009 pukul 08:13

        kok di tempat sampeyan enda bisa komeng yak

    • 28-09-2009 pukul 20:31

      Ehm..jadi sedih Kang baca artikel ini…

      • 30-09-2009 pukul 08:13

        ambilin tissue buat kang Dadang

    • 28-09-2009 pukul 20:32

      Wah..Pertamaaaxxxzz nih
      Kayanya…

      • 30-09-2009 pukul 08:15

        🙄 iya kayanya sih..:mrgreen:

    • 28-09-2009 pukul 21:23

      Untuk menghibur sobat2ku semua yg habis liburan dari Pantai Pangandaran …

      mangga…

      • 30-09-2009 pukul 08:16

        duduk manis nonton dulu aaaah

    • joomlatutor
      30-09-2009 pukul 19:31

      ternyata memang yang pertamaxxxx

  2. 27-09-2009 pukul 12:43

    Sebuag perenungan yg sangat mengena, trimakasih Tuhan, Alhamdulillah ya Allah atas segala nikmat yg Kau berikan padaku

    • 27-09-2009 pukul 21:18

      Terimakasih dari juga ya ALlah SWT

      • 30-09-2009 pukul 08:16

        amieeeeeeeeeeeeeeeennn

      • joomlatutor
        30-09-2009 pukul 19:32

        amin aminnnnnnn

      • 01-10-2009 pukul 07:21

        amieeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn

  3. 27-09-2009 pukul 13:58

    minal aidin wal faidzin pertamanya……

    • 27-09-2009 pukul 21:20

      sama2…..

      • 30-09-2009 pukul 08:17

        sami sami urang silih hampuranya

  4. 27-09-2009 pukul 14:00

    yang kedunya salam blogger…….

    • 27-09-2009 pukul 21:22

      salam juga…. thankssssssssssssssssssssss

      • 30-09-2009 pukul 08:18

        salam sayang selalu

  5. 27-09-2009 pukul 14:02

    allah adalah maha sempurna…..

    jadi kita wajib berterima kasih kepada nya,,,……

    • 27-09-2009 pukul 21:29

      Wajib & kudu!

      • 30-09-2009 pukul 08:19

        amieeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn

    • joomlatutor
      30-09-2009 pukul 19:48

      om…. adeknya si artis danuarta yaaa

      • 01-10-2009 pukul 07:22

        hehehehe.. anaknya kalau enda salah sih

  6. 27-09-2009 pukul 15:08

    Baru tobat ya?

  7. mandor tempe
    27-09-2009 pukul 15:08

    kalau tangan dan kakiku ini sudah tidak kuat lagi melanjutkan perjalanan menuju Engkau
    maka TanganMu lah yang datang menyambut.

    • 27-09-2009 pukul 21:45

      copas ah…
      kalau tangan dan kakiku ini sudah tidak kuat lagi melanjutkan perjalanan menuju Engkau
      maka TanganMu lah yang datang menyambut.

      • 30-09-2009 pukul 08:21

        hehehehe.. datanglah bagaikan hamba yang lemah tiada daya.. maka TanganNYA yang akan terulur dan menjemput kita..

  8. lovepassword
    27-09-2009 pukul 15:48

    Salam Sayang
    Salam Hormat
    Salam Kangen
    Salam Sejati… *sampai matee*…
    Salam Rindu… untukmu…

    Kayaknya ada satu yang kurang deh :

    I lap yu phullllllllllllllllllll !!!!!!!!!!!!!

    • 27-09-2009 pukul 21:46

      copas2
      Salam Sayang
      Salam Hormat
      Salam Kangen
      Salam Sejati… *sampai matee*…
      Salam Rindu… untukmu…

      Kayaknya ada satu yang kurang deh :

      I lap yu phullllllllllllllllllll !!!!!!!!!!!!!

      • 30-09-2009 pukul 09:34

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabatkuku terchayaaaaaaaank sukses selalu yaaaak
        I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  9. dedisuparman
    27-09-2009 pukul 15:58

    subhanallah

    • 27-09-2009 pukul 21:49

      Subhanallah…. Allahu akbar….

      • 30-09-2009 pukul 09:36

        subhanalllaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh

  10. quantumillahi
    27-09-2009 pukul 15:59

    Terima kasih Kang Boed, mhn maaf lahir dan batin atas salah kata dan kalimat.

    • 27-09-2009 pukul 21:51

      sama-samaaaaaa

      • 30-09-2009 pukul 09:37

        silih hampura samudaya kalepatan

  11. 27-09-2009 pukul 16:13

    Selamat sore Kang,… Salam sejahtera untuk para pengunjung semuanya.

    • 27-09-2009 pukul 21:55

      Selamat soreee jugaaaaaaa…..
      thannnsss UUUUUUU

      • 30-09-2009 pukul 09:37

        selamat pagi semuanya

  12. 27-09-2009 pukul 16:13

    Puisinya indah banget…
    Salam sukses dan sayang selalu.

  13. 27-09-2009 pukul 16:27

    maaf lahir bathin ya kang… sukses selalu

    • 30-09-2009 pukul 09:40

      sama sama.. silih hampura

  14. 27-09-2009 pukul 16:27

    Selamat Sore Kang…
    Apa Kabar?

    • 27-09-2009 pukul 16:28

      Bendol gak akan meninggalkan Akang…
      Bendol setia menemani Akang
      hehe….

      • 27-09-2009 pukul 16:29

        Salam Sayang
        Salam Kangen
        Salam kebersamaan
        Merdeka….

      • 30-09-2009 pukul 09:41

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank sukses selalu yaaaak
        I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  15. 27-09-2009 pukul 16:54

    tak jemu-jemu berkunjung ke blog kang boed, kang, satu lawan satu aja ya kang, ntar kena spam terus lho, masa sih stiap ketangkap akismet trus dikeluarin lg, he he he

    • 30-09-2009 pukul 15:33

      waaaakakakakakak ngomongin sapa yaaak🙄

  16. 27-09-2009 pukul 16:56

    ketika semua berlalu..!
    perenungan-demi perenungan akan mambuahkan sebuah sesuatu hal untuk memperbaiki diri.

    salam kangen kang boed..!

    • 30-09-2009 pukul 15:36

      amieeeeeeeeeeeeeenn.. mari kita benahi diri dan temukan diri sebenar diri agar tiada menyesal nanti

  17. 27-09-2009 pukul 17:43

    Sore kang..

  18. 27-09-2009 pukul 17:50

    met malam..met idul fitri.maaf lhir batin ya,pak.

    • 30-09-2009 pukul 16:40

      ma kasih mBakeeeeee nyang baek

  19. 27-09-2009 pukul 17:53

    Terasa menyesak jiwa tatkala “mereka” meninggalkan…mengurai kenagan yang malah mengiris perasaan….

    I’m still here…..

    • 30-09-2009 pukul 16:43

      hehehehe.. semua adalah perjalanan pemurnian.. melepas keterikatan diri dengan semua ini..
      salam sayang

  20. 27-09-2009 pukul 18:09

    Apa kbr kang?

    • 30-09-2009 pukul 16:43

      baik mas.. dah balik yaaaak..

  21. 27-09-2009 pukul 19:03

    Insya Allah kita masih menjadi umatNya yang selalu taat dan kaffah amiin

    Taqaballahu minna wa minkum kang maaf kemarin ke Bandung nggak sempet ngasih tahu .. Insya Allah yang akan datang mampir

    • 30-09-2009 pukul 17:19

      amiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeennnnn..

  22. 27-09-2009 pukul 19:09

    Indah..terasa indah..bila kita terbuai dalam alunan kasihNya..

    • 30-09-2009 pukul 17:31

      yayaya.. dunia serasa milik berdua yang lain kontrak

  23. 27-09-2009 pukul 19:28

    Minal aidin walfa idin mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan

  24. 27-09-2009 pukul 19:36

    merenungi diri
    ternyata kita ini bukan apa-apa di mata Allah

    • 30-09-2009 pukul 17:33

      TIADA yang ADA selain DIA YANG MAHA ADA

  25. 27-09-2009 pukul 19:38

    salam hangat dan cinta damai kang boed

    • 30-09-2009 pukul 17:40

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank sukses selalu yaaaak
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllll

  26. 27-09-2009 pukul 20:06

    mohon maaf lahir batin kang Boed… maaf baru sempet main kesini. btw, THR nya mana hehehehe

  27. yusupman
    27-09-2009 pukul 20:41

    Satu puisi penyerahan diri akan ketidak berdayaan manusia sebagai makhluk yg butuh ketergantungan terhadap yang maha perkasa,maha gagah,Tuhan yang absolut yang tidak ber-anak dan di per-anakan.

    • 01-10-2009 pukul 07:23

      syukur.. jika semua manusia mengerti..

  28. 27-09-2009 pukul 21:11

    kunjungan perdana…
    waw, puisinya apik bang, hebat2

    • 01-10-2009 pukul 07:25

      ma kasih mas.. sering mampir yaaak

  29. 27-09-2009 pukul 22:37

    malem kang, ngintip nich he he

  30. 27-09-2009 pukul 23:23

    wah, dalem sekali, kang…. sebenarnya diri ini tiada…
    kalau kata Ustadz Uus “Alloh Saja”

    • 01-10-2009 pukul 07:26

      yayayayaya.. sebenar benarnya Hanya DIA YANG MAHA ADA..

  31. 28-09-2009 pukul 01:00

    KangBoed Terbang nggak ngajak-ngajak saya ya….???? :wink:

    Salam Sejati KangBoed

    • 01-10-2009 pukul 07:28

      hehehehehe.. khan terbangnya pake gravatar burung sampeyan mas..

  32. 28-09-2009 pukul 06:41

    Sebuah sindiran bagiku yg selama ini banyak melupakan tuhan.Jangan sampai tuhan yg melupakan dan menganggap diriku tak ada.
    Ya Allah,ampunilah dosaku,berilah aku petunjukMU untuk menemukan jalan yg Engkau ridhoi

    • 01-10-2009 pukul 07:29

      amiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  33. Siti Fatimah Ahmad
    28-09-2009 pukul 06:51

    Assalaamu’alaikum

    Sungguh mengharukan tika membaca puisi ini, kesannya mendalam dan menumbuh keinsafan. Mudahan kelelahan yang dirasai akan menghadirkan ketenangan yang damai tika kasih, cinta dan sayang berpadu kukuh dalam dakapan-Nya. Sayang selalu buat sahabat Kangboed dan semuaaaaaa sahabat yang lainnya. Walau kita berjauhan jarak namun dunia maya ini mendekatkan silaturahmi antara kita. Salam kasih sayang dari Bangi, Selangor.

    • 01-10-2009 pukul 07:30

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  34. 28-09-2009 pukul 07:19

    nais puisi juragan… :mrgreen:

  35. 28-09-2009 pukul 09:12

    semoga kehadiranku membuat abang tercayang ini menjadi terhibur walau sedikit. semoga

    • 01-10-2009 pukul 07:32

      ma kasih kawan lamaku yang baik

  36. 28-09-2009 pukul 10:12

    mohon maaf lahir dan batin, Kang
    Mohon maaf juga blm bisa maen ke Kang Boed dot com, masih senantiasa fakir benwith

    • 01-10-2009 pukul 07:33

      hehehehe fakir bandwith dipelihara oleh negara

  37. 28-09-2009 pukul 10:21

    datang juga kang nyampah…………..

    • 01-10-2009 pukul 07:36

      hehehe.. nyampah kok satu.. doooooooooh nyang banyak dunk

  38. 28-09-2009 pukul 11:18

    siang..busy banget nih,

    • 01-10-2009 pukul 07:37

      huuuuwaaaaaakaaakaaakakakakkkk

  39. 28-09-2009 pukul 11:26

    Kunjungan siang..

  40. 28-09-2009 pukul 13:02

    terima kasih tuhan

  41. 28-09-2009 pukul 13:48

    Makin Mantaps aja…

  42. 28-09-2009 pukul 14:35

    salam cinta damai kangBoed..
    Semoga selamat sampai ‘tujuan’..

    • 02-10-2009 pukul 20:15

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeen..
      salam sayang selalu

  43. wahyu am
    28-09-2009 pukul 15:01

    akanggggggggggggggggggg :p

    • 02-10-2009 pukul 20:15

      naoooooooooooooooooonnnnnnnnn

  44. 28-09-2009 pukul 15:27

    salam kangen aja ….selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin dan semoga tambah kerent selalu

  45. 28-09-2009 pukul 15:39

    Mohon maaf lahir batin.

  46. 28-09-2009 pukul 15:55

    Wah, kunjungan pertama 1mnggu stlh lebaran kang..🙂
    Salam rindu

    • 02-10-2009 pukul 20:19

      salam sayang dan rindu untukmu

  47. 28-09-2009 pukul 16:27

    salam …selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin …..mantep tenan

    • 02-10-2009 pukul 20:20

      sami sami yaaaaaaaaaaaaa..

  48. 28-09-2009 pukul 16:47

    Hamba sudah lelaah
    Hamba tak mampu lagi membawa diri ini
    Sungguh berat rasanya langkah kaki ini
    Silahkan silahkan apapun yang terjadi biarlah kehendakMU yang jadi

    Kun fayakun

    • 28-09-2009 pukul 19:39

      sama saya juga merasa lelah
      segarnya sekian menit, lelahnya berjam-jam
      yah pasrah aja….. tapi kadang ga ikhlas juga kalo pasrah

      • 02-10-2009 pukul 20:21

        hehehehehehe

  49. 28-09-2009 pukul 17:22

    kehilangan arah kang??

    • 02-10-2009 pukul 20:21

      enda kok enda hilang apa apa..

  50. 28-09-2009 pukul 19:38

    komentar yang ke tujuh puluh pertamaxxx

  51. 28-09-2009 pukul 19:38

    Minal ‘Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin

    Surya (Kuliah Gratis) dan Keluarga

    • 02-10-2009 pukul 20:24

      ma kasih mas urang silih hampuranya

  52. 28-09-2009 pukul 20:10

    aseekk… kang, ane nongol lagi neehh. hahaha

    • 02-10-2009 pukul 20:25

      hehehehe.. iya ma kasih yaaaak..

  53. 28-09-2009 pukul 20:23

    ngintip juga ach he he

  54. hayangayas
    28-09-2009 pukul 21:00

    Salam sukses selalu untuk sobatku…salam sejahtera

    • 02-10-2009 pukul 20:27

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  55. 28-09-2009 pukul 21:52

    makin puitis aja nie kang hehehe🙂

  56. 28-09-2009 pukul 22:33

    ingin menyapa kembali setelah sejenak pergi……🙂

    • 02-10-2009 pukul 20:28

      semangaaaaaaaaaaaaaaat yaaaaaaaaaak

  57. luminous25
    28-09-2009 pukul 23:39

    hadiiiiiiiirrrrrr….!! lagi ngeronda kangboed…😆

    • 02-10-2009 pukul 20:29

      amieeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  58. 29-09-2009 pukul 00:01

    alhamdulillah…pangandaran sekarang sudah aman dan tentrem…gag ada lagi kekuatiran dari pengunjungnya….

    wakh untaian katanya sangat keren kang…..
    biar telah lewat gag ada salahnya saya mengucapkan ” minal aidin walfaidin ya kang”

    • 02-10-2009 pukul 20:30

      sama sama yaaaaaaaaaaaaaa.

  59. bri
    29-09-2009 pukul 00:50

    __SEMANGAT duluuu aah…SEMANGAAT CIIAT..ahahay__
    ___gimana kabar sahabat ku??sehat kah???___

  60. ettachan
    29-09-2009 pukul 01:07

    minal aidzin om..
    btw, ettachan kembali dengan ‘wajah baru’!😀

  61. 29-09-2009 pukul 01:19

    Salam oe Kang ….!

    • 02-10-2009 pukul 20:34

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllll

  62. 29-09-2009 pukul 01:29

    mantab kang ketawakalannya….

    • 02-10-2009 pukul 20:35

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn

  63. 29-09-2009 pukul 01:30

    la khawla wa la quwwata illa billah…

  64. 29-09-2009 pukul 03:05

    salut salut untuk kanboed
    salam,

  65. 29-09-2009 pukul 03:14

    masih belum tidur…mampir di blognya kang Boed ah….
    makasih kang dah mampirrr

  66. 29-09-2009 pukul 04:21

    lembur ta kang?:D

    • 02-10-2009 pukul 20:38

      hehehehehehehehehehehehehehehe

  67. 29-09-2009 pukul 04:28

    Mampir lagi mo menyapa kangboed

    • 02-10-2009 pukul 20:39

      sama sama menyapa kang POP

  68. 29-09-2009 pukul 04:32

    sulitnya menghilangkan ‘kedirianku’

  69. 29-09-2009 pukul 04:41

    Maaf kang baru bisa keliling..

    Salam kangen juga sahabat..🙂

  70. uddyfresh
    29-09-2009 pukul 06:42

    walah…punten
    nu jarang ol mampir kadie, puguh kangboed teh hade pisan sok daek silaturahmi…haturnuhunnya kang.

    moga kita tiada dosa dan fitrah kembali.

    • 02-10-2009 pukul 20:43

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllll

  71. 29-09-2009 pukul 07:11

    Bingung mau komentar, Kang.
    Yang saya ngerti, Kediri…. di Jawa Timur

  72. 29-09-2009 pukul 07:39

    ngadem dimari…😀

  73. 29-09-2009 pukul 07:46

    Dengan sisa diri kau bisa sedahsyat ini🙂

  74. 29-09-2009 pukul 07:47

    Aku sahabatmu
    Yg masih sulit OL karena koneksi internetnya di kampung lemot😀

    Sampaikan sapa ku pd kawan2 yg mencari🙂

    • 02-10-2009 pukul 20:52

      ma kasih kang.. memang di mana yaaak

  75. 29-09-2009 pukul 22:40

    like this…😀

    love kangBoed,,, full…

    • 02-10-2009 pukul 20:54

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllll

  76. 30-09-2009 pukul 15:39

    Ya ALLAH ya rabb….

    kan9 boed,nda sendirian kok,banyak sahabat disini yan9 menemani,termasuk akyu😀

  77. joomlatutor
    30-09-2009 pukul 19:33

    kira-kira ini komen yang ke berapa yach????

  78. 30-09-2009 pukul 21:41

    dalem banget, sampai gak kelihatan. wwkwkwkkwkw
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang.

    • 02-10-2009 pukul 20:56

      amieeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  79. 30-09-2009 pukul 21:54

    So sweet…

  80. mujahidahwanita
    01-10-2009 pukul 21:04

    “Tetaplah tersenyum menjalani Hidup ini. Dunia nampak Indah jika para
    pejalan2NYA selalu tersenyum untuk menghadapi segala tantangan-tantangan yang
    ada dalam kehidupan.”

    Salam taklim…
    Salam sejati

    • 02-10-2009 pukul 20:57

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllll

  81. sufi gila
    01-10-2009 pukul 21:50

    salam cinta dan damai dalam kasih

    hehehehehehe ….. ya ya ya

    • 02-10-2009 pukul 20:58

      hehehehehehehehehehehehehehe..
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  82. 04-10-2009 pukul 23:57

    Hallo Kang… Mampir nih😀

  83. 05-10-2009 pukul 00:00

    Terima kasih sudah berbagi pencerahan melalui artikel ini…

  84. 05-10-2009 pukul 00:02

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll😀

  1. 29-09-2009 pukul 08:10
  2. 14-10-2009 pukul 00:08
  3. 20-10-2009 pukul 14:15
  4. 24-10-2009 pukul 15:42
  5. 26-10-2009 pukul 00:08
  6. 30-10-2009 pukul 01:00
  7. 30-10-2009 pukul 14:31
  8. 30-10-2009 pukul 14:40
  9. 02-11-2009 pukul 20:02
  10. 02-11-2009 pukul 20:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: