Beranda > Kisah, Persahabatan, Uncategorized > Hotline dan Donasi Gempa Sumatera Barat

Hotline dan Donasi Gempa Sumatera Barat

STICKY POST

HOTLINE GEMPA SUMATERA BARAT
0751 9824971  s/d 0751 9824980.
FREE CALL

Donasi Gempa Sumatera Barat
BCA KCU Thamrin
No. Rek: 206.300668.8,
atas nama Kantor Pusat PMI.
Bank Mandiri KCU Jakarta Krakatau Steel
No. Rek: 070-00-0011601-7,
atas nama Palang Merah Indonesia.

PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) untuk gempa Padang
BCA Soepomo
No. 600.034.7777
Bank Mandiri Ps. Minggu
No. 126.000.1005. 114

tvOne Satu Untuk Negeri
Bank Mandiri cab Jkt Pulo  Gadung
No Rekening : 125-000-7926-793
Bank BRI Cab Rawamangun

No Rekening :
0386-01-000-111-304
Bank BNI 46
Cab Rawamangun
No Rekening :
3009-2009-5

Dompet MetroTV
Bank BCA KCU Puri Indah
No. Rekening : 288 3333 888
a.n PT MEDIA TELEVISI
INDONESIA
Bank Mandiri Cabang Jakarta Kebun Jeruk
No.Rekening : 117 0000 778894
a.n PT MEDIA TELEVISI INDONESIA

TPI Peduli
BCA KCU Wisma ‘46 cab. Sudirman – Jakpus
Nomor Rekening : 319.3028990

a/n PT. Cipta TPI (Dompet Peduli)
BNI cab. Jakarta Pusat
Nomor Rekening : 201.96985

a/n Cipta TPI PT / Dompet Peduli
BRI cab. Gedung BRI II
Nomor Rekening : 020601.000592304

a/n TPI Program Peduli, PT

Pelanggan Telkomsel :
Telkomsel juga menyediakan layanan SMS Peduli bagi pelanggan yang ingin memberikan sumbangan bagi para korban bencana gempa bumi di Sumatera barat. Cukup ketik SUMBANG dan kirim ke 5000. Seluruh hasil sumbangan akan disalurkan melalui PMI.

Pelanggan Indosat :
Mari bantu
korban bencana gempa bumi di Sumatera barat dengan mengirimkan SMS Donasi
Caranya : ketik SUMBAR kirim ke 5000
Setiap SMS donasi senilai Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) ini akan disumbangkan untuk membantu saudara – saudara kita yang mengalami bencana di Sumatera Barat.

Pelanggan XL :
XL juga membuka layanan SMS Donasi untuk mempermudah pelanggan yang hendak menyalurkan donasi bagi korban bencana gempa bumi di Sumatera Barat. Pelanggan dapat mengirimkan donasi
Caranya, Ketik SUMBAR, kirim ke 2000 (untuk donasi Rp.2.000) atau 5000 (untuk donasi Rp.5.000).
Seluruh donasi dari pelanggan akan didonasikan tanpa pungutan tarif apapun. Donasi akan disalurkan melalui lembaga sosial melalui berbagai program yang dibutuhkan.

Semoga saudaraku semua di sana diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini.. dan segera dipulihkan kembali.. sekaligus kami turut berduka dan berharap bagi yang meninggal mendapatkan ampunan ALLAH dan mendapatkan sebaik baiknya tempat di sisiNYA.. amieeeeeeeeeeen.. silahkan sahabat dan saudaraku mari kita berbagi bukan jumlah besar dan kecilnya tetapi keTULUSan hati.. merasakan penderitaan sesama kita.. semoga semua ini cepat berakhir.. wassallaaaam..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Bagi Para Sahabat yang mau menyebarluaskan atau mau menambahkan silahkan di COPAS saja bebas..

  1. 04-10-2009 pukul 11:00

    wuih, lebih lengkap dari blog gw nih. dikasih link ke sini aja deh. oke kang?

    • 04-10-2009 pukul 12:37

      Mari Kita Berbagi..
      Demi Saudara Kita..

      • 04-10-2009 pukul 12:38

        Terimakasih Kangboed atas daftar donasinya..

      • 04-10-2009 pukul 14:27

        Mari tunjukkan kepedulian kita

      • 04-10-2009 pukul 15:51

        hayuuuuu…bagi-bagiiii.😀

      • 04-10-2009 pukul 21:45

        pissssssssssss….

      • 05-10-2009 pukul 10:14

        Berapapun yang penting ikhlas..

      • 05-10-2009 pukul 22:29

        yang penting kita mau berbagi dengan tulus & ikhlas ya Kang…😀

      • 11-10-2009 pukul 11:02

        🙄 betul mas Hariez..

  2. 04-10-2009 pukul 11:07

    Makasih infonya bang…

    • 04-10-2009 pukul 11:08

      Informasi ini bisa membantu donatur ‘tuk nyalurin bantuan ke Sdr kita di Sumbar

      • 04-10-2009 pukul 11:09

        Makasih & I Love You Full bang

      • 04-10-2009 pukul 19:21

        yuzzz mareeeeeee

      • 04-10-2009 pukul 21:48

        pissssssssssssss……………

      • 05-10-2009 pukul 10:16

        mari berbagi..

      • 05-10-2009 pukul 22:31

        mareeee…Kang😀

  3. 04-10-2009 pukul 11:32

    makasih infonya Bang,… emang sekarang lagi cari info untuk menyalurkan bantuan penggalangan dana dari siswa…. eh ketemu disini.

    • 04-10-2009 pukul 21:50

      tangan diatas lebih baik….

      • 05-10-2009 pukul 10:16

        syukur alhamdulillaaaaah..

  4. 04-10-2009 pukul 11:33

    Salam sukses dan sayang selalu.

    • 04-10-2009 pukul 21:52

      hmmmm…. thanksssss

      • 05-10-2009 pukul 10:17

        amieeeeeeeeeeeeen..

  5. 04-10-2009 pukul 12:36

    Yooo ayo mari kawan kawan kita sokongan buat ngebantu korban gempa di sumatra barat dan sekitarnya…

    • 05-10-2009 pukul 10:18

      mari bersati saling berbagi.. nyang penting ikhlas..

  6. 04-10-2009 pukul 13:04

    Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat ya bang…

    • 05-10-2009 pukul 10:18

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn

  7. 04-10-2009 pukul 13:55

    pengumuman yang mulia

    • 05-10-2009 pukul 10:19

      kang YAYAT meuni kitunya..😆

      • 06-10-2009 pukul 19:19

        wakakak kitu kumaha ?

      • 11-10-2009 pukul 11:04

        enya kitu tea kang..😆

  8. 04-10-2009 pukul 13:58

    Apapun bantuannya pasti dibutuhkan, semoga yang memberikan bantuan di gantikan dan di berikan pahala . semoga kejadian ini bisa membuat kita lebih mawas diri amien

    • 05-10-2009 pukul 10:20

      amieeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn

  9. 04-10-2009 pukul 14:00

    Musibah menjadi batu ujian bagi mereka yang bukan korban: seberapa besar kepedulian dan empati mereka untuk para korban.

    • 05-10-2009 pukul 10:21

      yayayaya.. mari tunjukan simpati dan empati kita sebagai satu keluarga besar

  10. RBO
    04-10-2009 pukul 14:02

    thanks infonya juragan

    • 04-10-2009 pukul 19:21

      sami sami

      • 05-10-2009 pukul 10:22

        sama sama booooosssssssss

  11. 04-10-2009 pukul 14:11

    salam sobat
    turut berduka dan prihatin atas musibah gempa di SUM-BAR
    semoga para korban diberikan ketabahan,,
    dibalik musibah ini pasti ada hikmahnya.

    • 05-10-2009 pukul 10:22

      yayayaya.. semoga yaaaaaaaaa..

  12. 04-10-2009 pukul 14:12

    salam sobat
    trims kunjungannya kang BOED.
    semoga sukses selalu.

  13. lovepassword
    04-10-2009 pukul 14:40

    Tak copy Kang Boed biar nyebar alamatnya.

    • 05-10-2009 pukul 10:26

      silahkan COPAS saja yaaaaaa.. dan sebarkan..

  14. 04-10-2009 pukul 15:50

    kunjungan kembali setelah sekian lamaa..😀
    turut berduka untuk warga sumbar..tetap sabar..

    • 05-10-2009 pukul 10:27

      yayayaya sabar dan tawakal..

  15. eduanwar
    04-10-2009 pukul 15:52

    kan aku juga turut berduka cita dengan segenap hati aku ingin membantu saudara2 kita yang ada disana,
    artikelnya aku copi ya biyar cepet nyebar info ini

    • 05-10-2009 pukul 10:28

      yayayaya.. silahkan COPAS saja yaaaaaaaaaaaaaaak

  16. 04-10-2009 pukul 17:46

    wah semoga byk yg sumbang buat korban gempa, biar cpt pulih

  17. atik
    04-10-2009 pukul 18:24

    🙂

  18. 04-10-2009 pukul 18:52

    info bagus….
    membermudah para donatur untuk menyumbangkan bantuannya…

    • 05-10-2009 pukul 10:30

      yayayaya.. silahkan mas..

    • 05-10-2009 pukul 23:05

      berbagi info bagus kan juga sedekah, apalagi info yang kek gini, thx kang

      • 11-10-2009 pukul 11:05

        sama sama.. mari saling berbagi..

  19. batjoe
    04-10-2009 pukul 18:59

    Subhanallah……
    saya salut kang…..
    ?????????????

    • 04-10-2009 pukul 19:19

      sama

      • 05-10-2009 pukul 10:31

        hahahahahahahahahaha.. aya aya wae..

  20. 04-10-2009 pukul 19:08

    tks infonya ya.

  21. 04-10-2009 pukul 19:15

    luar biasa!!!!!!
    mantab kangboed…
    semoga allah membalas segala kebaikannya amien…

    • 05-10-2009 pukul 10:32

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn

  22. 04-10-2009 pukul 20:53

    teu kapalang janten jalmi soleh teh nya, meni soleh pisan kangboed teh.
    Can sempet apdeeeeeeeeeeeeetttt yeuh.

    • 05-10-2009 pukul 10:33

      kunaon yeeeeeeeeeeeeeeeeuuuuuuuuuuh

  23. 04-10-2009 pukul 21:46

    terima kasih infonya kang.

  24. 04-10-2009 pukul 22:05

    tinggal catat, lalu pergi ke ATM atau klik ajah internet banking trus masukan no reknya dan Alhamdullilah , bantuan Anda sangat berarti, Insyaallah keikhlasan Anda tidak ada yang sia sia dimata Allah…… mari kita berbagi … I LUV U Fulll

    • 05-10-2009 pukul 10:34

      hehehehehe.. maaf sebagian copas dari comment sampeyan.. ma kasih yaaaak

  25. 04-10-2009 pukul 22:32

    sip Kang, mantab infonya, semoga makin bnyk aja yg mengulurkan tangan.

    • 05-10-2009 pukul 10:34

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn

  26. 04-10-2009 pukul 22:34

    Makasih informasinya..sangat membantu buat yang ingin mengulurkan tangan buat saudara-saudara kita yg lagi tertimpa musibah

    • 05-10-2009 pukul 10:35

      yayayayaya silahkan sebarkan semuaaaaaaa..

  27. 04-10-2009 pukul 22:35

    Turut berduka buat saudara2 kita di Padang, moga mereka semua di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan ini

    • 05-10-2009 pukul 10:36

      amieeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

  28. 04-10-2009 pukul 22:36

    Selamat malam kang…happy blogging..

  29. 04-10-2009 pukul 22:45

    Maaf kang..klu mau coba lihat link ini jgn marah ya kang saya hanya memberi info, tanpa maksud lain.

    • 05-10-2009 pukul 10:37

      meluncuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr ke TKP

  30. 04-10-2009 pukul 22:49

    Sekali lg mhn maaf ya kang..he..he..
    Have a nice day

    • 05-10-2009 pukul 10:38

      hehehehehe.. enda apa apa.. kok maaf malah saya yang berterima kasih..

  31. luminous25
    04-10-2009 pukul 23:48

    hadiiiirrrr!!… met malam kangboed…

    • 05-10-2009 pukul 10:38

      met pagi maaaaaaaaasssssss

  32. 05-10-2009 pukul 00:22

    thanks for info

  33. 05-10-2009 pukul 00:22

    salam sayang kang boed

    • 05-10-2009 pukul 10:40

      salam sayang selalu untukmu

  34. 05-10-2009 pukul 00:32

    Artikel yang sangat bermanfaat Kang😀

    • 05-10-2009 pukul 10:42

      mudah mudahan mas.. mari kita berbagi..

  35. 05-10-2009 pukul 00:36

    Semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani hari-hari kedepan…

    • 05-10-2009 pukul 10:42

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn

  36. 05-10-2009 pukul 00:38

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll😀

    • 05-10-2009 pukul 10:43

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllll

  37. BT_68
    05-10-2009 pukul 00:40

    trim’s banyak kangboed…..tlah saya copas ke blog saya…
    utk saat saat sumbangan yang dapat saya bantu utk saudara2 kita di SUMBAR….yaitu menyebar luas kan informasi ini….sekali lagi trim’s banyak…

    salam.

    • 05-10-2009 pukul 10:43

      amieeeeeeeeeeeeeeen.. ma kasih banyak maaaaaaass..

  38. 05-10-2009 pukul 02:56

    Hehe…..aku pake sms aja deh….lebih simple.
    Ayo…ayo….sodara2…..nabung….nabung….ambil untungnya di dunia dan akhirat….siap mau???!!!

    • 05-10-2009 pukul 10:44

      naaaaaaaaaaaah.. hayoooooo.. SMS.. SMS.. cara mudah..

  39. 05-10-2009 pukul 04:39

    he he malem juga kang he he

  40. 05-10-2009 pukul 06:15

    Wah pas banget nih aku pake XL Kang Boed……Kirim ah walo kecil yang penting bisa ikut membantu:D

    • 05-10-2009 pukul 10:46

      bukan besar kecilnya tapi nilai ketulusan dan keikhlasannya

  41. 05-10-2009 pukul 06:28

    nice info Kang..😉

    • bri
      05-10-2009 pukul 06:49

      __iaalaah..masaiaa dong..jamilah bukan jamidong__

      __briimprovisasi iaa..ahahay..garing iaakang??__

      __salampagii akang..salampagii teteh^^__

      • 05-10-2009 pukul 10:47

        hehehehehehe santai bri chayank

  42. bri
    05-10-2009 pukul 06:51

    __nambahsatu lagii iaa..untuk melepas RINDOEKOE^^__

    ____SALAMPAGII akang2 semua..SEMANGAAT>>>CIIAT____

    ___SALAM PAGII..sebelum memulai aktifitas(kuliah) harini___

    ______BISMILLAHhiraahmannirohiim_______
    __semoga mereka disana baikbaik baik sajaa.amiin__

    • 05-10-2009 pukul 10:48

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  43. 05-10-2009 pukul 08:09

    Turut berduka cita atas musibah gempa di Sumbar.
    inna lillahi wa inna ilahi rojiuun.
    terima kasih utk info hot line nya KAngBoed.
    Salam.

  44. 05-10-2009 pukul 08:32

    Komplit infonya ..

  45. 05-10-2009 pukul 08:52

    info yg sangat membantu niee mas……
    makasi ya……

    selamat pagi dan selamat beraktivitas🙂

  46. kaneadventure
    05-10-2009 pukul 09:15

    Semoga semua bantuan dapat diterima kepada orang yang tepat.
    salam kenal kang boed. Link sampeyan sudah saya pasang di rumah baru saya. Silahkan berkunjung ya? hehehe

    • 05-10-2009 pukul 10:49

      siaaaaaaaaaaaaap perintaaaaaaaaaaaah..

  47. 05-10-2009 pukul 09:26

    Makasih infonya…. bantuan sekecil apapun sangat membatu bagi mereka yang membutuhkan …

    • 05-10-2009 pukul 10:50

      yayayaya.. semampu kita yaaaaaaaa..

  48. 05-10-2009 pukul 10:10

    kalau nyumbang doa kemana yach mas,…. hehehe🙂

    • 05-10-2009 pukul 10:51

      masukin ke kotak DOA saja yaaaaaaaak

  49. 05-10-2009 pukul 10:15

    trima kasih infonya kang! sangat membantu

  50. 05-10-2009 pukul 10:17

    setidak tidaknya jika tidak mampu, bantu doa aja

    • 05-10-2009 pukul 10:53

      semampunya saja.. SMS.. yang penting ikhlas..

  51. 05-10-2009 pukul 10:51

    Ide bagus postingan sambil ngumpulin amal sholeh ni Kang.😉
    Semoga saudara2 kita di Sumatera Barat tabah dan diberi kekuatan oleh Allah SWT. Amiin..

    • 05-10-2009 pukul 10:54

      hehehehehehe.. enda kepikiran mas..

  52. 05-10-2009 pukul 12:34

    thank mas isi nya saya copas ke http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2526233 thank yah mas semoga bermanfaat untuk yang lainnya.

    • KangBoed
      05-10-2009 pukul 13:29

      silahkan maaasssss.. monggo..

  53. 05-10-2009 pukul 14:43

    mantaaaab infonya
    salam sayang buat kang boed

    • 07-10-2009 pukul 08:12

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  54. endang kusman
    05-10-2009 pukul 14:54

    makasih kangBoed infonya.. mudah-mudahan semua pengunjung blog kangBoed terketuk hatinya untuk dapat menyisihkan sesuatu yang bermanfaat untuk teman-teman kita yang sedang mendapat musibah dan cobaan dari Yang Maha Kuasa.

    • 07-10-2009 pukul 08:15

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

  55. 05-10-2009 pukul 15:05

    makasih kang

    • 07-10-2009 pukul 08:15

      sama sama maaaaaaaasssssssssssssss

  56. 05-10-2009 pukul 15:10

    aku ngopy ya kangboed..
    yang diblog dot com

    • 07-10-2009 pukul 08:16

      silahkan yang di mana saja boleh toh sama saja

  57. 05-10-2009 pukul 16:22

    Trims infonya kang… smg makin bnyk yg ‘ngikut’

  58. 05-10-2009 pukul 17:50

    Selamat sore kangboed

    • 07-10-2009 pukul 08:18

      doooooooooooooh kamana wae juragaaaaaaaaaan

  59. 05-10-2009 pukul 19:08

    kang, katanya dapet award? ngeliat dan ngambilnya di mana?

    • 07-10-2009 pukul 08:19

      di rumah sebelaaaaaah nyaaaaaaaaaaaaak..

  60. 05-10-2009 pukul 19:59

    Assalamu’alaikum,
    Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Mari kita semua mendoakan, agar semua korban gempa dikaruniai ketabahan kekuatan dan kesabaran. Bagi korban yg meninggal dunia, semoga diampuni semua dosa-dosanya, amin. Terima kasih infonya kang Boed (Dewi Yana)

    • 07-10-2009 pukul 08:22

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnng

  61. 05-10-2009 pukul 21:20

    Maaf kang sibuk bgt liburan ini. jadi blm sempat b’kunjung hingga sekarang. Hehehe

    • 07-10-2009 pukul 08:24

      hehehehe di tunggu yaaaaaaaaak..

  62. 05-10-2009 pukul 21:22

    mari bantu sesama
    mari berbagi rasa

    mohon maaf baru bisa berkunjung balik neh kang

    • 07-10-2009 pukul 08:24

      enda apa apa bang.. hehehehe..

  63. 05-10-2009 pukul 21:24

    Salam ….

    semoga saudara-saudara kita yang di tinggalkan mendapat ketabahan dan yang meninggal di terima di sisinya .

    mohon maaf lahir bathin mas bud

    • 07-10-2009 pukul 08:25

      amieeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn..

  64. 06-10-2009 pukul 00:14

    makasih informasinya Kang…
    apalagi dengan penggunaan teknologi, sangat memudahkan

    • 07-10-2009 pukul 08:26

      hehehehe.. yayayaya.. apalagi dengan HATI

  65. 06-10-2009 pukul 00:28

    Subject: UNDANGAN TERBUKA

    “SARESEHAN MENGGALI KEARIFAN BUDAYA SPIRITUAL NUSANTARAKAMPUS WONGALUS bekerjasama dengan SABDALANGIT : THE OASIS OF SPIRITUAL & MOTIVATION mengadakan acara SARESEHAN INFORMAL ; MENGGALI KEARIFAN BUDAYA SPIRITUAL NUSANTARA.Saresehan i…nformal dilaksanakan pada hari KAMIS, 15 OKTOBER PUKUL 19.00 WIB (malam). Tempat: Balai Diklat Pemkab Sidoarjo, Jawa Timur, Jalan Majapahit 5 Sidoarjo, Jawa Timur.Saresehan informal ini berbentuk lesehan informal, gratis (matur nuwun sekali bila ada yang mau nambah iuran buat sekedar bikin kopi dan teh) dan terbuka untuk para sedulur yang berkenan hadir. (Karena gratis maka peserta dimohon membawa camilan dan aqua sendiri-sendiri). Kami juga tidak menyediakan tempat penginapan karena memang tidak ada tempatnya. TEMA SARESEHAN : REFLEKSI BENCANA ALAM SEBAGAI PERINGATAN MANUSIA AGAR KEMBALI KE JATI DIRI YANG MENGHARGAI KEARIFAN BUDAYA NUSANTARANara sumber: KI SABDA LANGIT.Akan hadir : Ki Camat, Mas Kumitir & Ki Wong AlusDemikian pemberitahuan ini dibuat untuk semua warga bangsa yang berminatBagi yang ingin hadir silahkan konfirmasi kehadiran di http://www.facebook.com/l/dd152;www.wongalus.wordpress.com http://www.facebook.com/l/dd152;sabdalangit.wordpress.com

    To reply to this message, follow the link below:
    http://www.facebook.com/n/?inbox/readmessage.php&t=1276141503736&mid=1340825G54a544afG6e7b86G0

    • 07-10-2009 pukul 08:28

      Hayoooooooo nyang mau ikutan.. siapa yang perduli dan ada waktu silahkan dataaaaaaaaaaang..

  66. 06-10-2009 pukul 01:25

    hatur nuhuuun kang…
    infona lengkap pisan yeuh…
    insyaAlloh ku pribados dicopy nya…
    bade diprintout, tur disebar di tempat pribados linggih….
    sakali deui, hatur nuhuuuun…

    • 07-10-2009 pukul 08:29

      sami sami kang Abula.. di antosan di KIRCON nyaaaaaa

  67. 06-10-2009 pukul 01:46

    sahur sahur kang boed he he

    • 06-10-2009 pukul 14:11

      kangboed nggak puasa

      • 07-10-2009 pukul 08:30

        hehehehehe jadi maluuuuuuuuuu..

  68. 06-10-2009 pukul 11:34

    dompet duafa republika ju9a ada kan9…

  69. Yep
    06-10-2009 pukul 11:45

    Salam Sayang Dan Kangen Tuk Kangboed……
    I Love U Fuuuullllllllllllllllllllllllllll 🙂

    • 07-10-2009 pukul 08:33

      doooooooooooh damang YEP.. teu mawa dahareunnya..

  70. 06-10-2009 pukul 12:09

    wah, bener kang. sedikit dari kita bisa sangat berarti buat mereka…

  71. 06-10-2009 pukul 13:51

    Mari saling meringankan beban sesama🙂

    • 07-10-2009 pukul 08:36

      yuuuuuuuuuk mari.. indahnya berbagi..

  72. 06-10-2009 pukul 14:10

    Ayo…sumbang…:-)

    • 07-10-2009 pukul 08:37

      yayayayaya silahkan menyumbaaaaan.. seridhonya

  73. 06-10-2009 pukul 14:49

    wah sangat membantu terimakasih infonya

  74. 06-10-2009 pukul 14:52

    infonya lengkap thanks

    • 07-10-2009 pukul 09:04

      ma kasih banyak maaaaaass

  75. 06-10-2009 pukul 15:38

    Ikut memberi dukungan

    • 07-10-2009 pukul 09:05

      manstaaaaaaaaaaaabbbbbbbbssssssssssss

  76. 06-10-2009 pukul 15:58

    Cepat bangkit saudaraku

    • 07-10-2009 pukul 09:06

      bangkit Indonesiaku Jayalah negeriku

  77. 06-10-2009 pukul 16:14

    semoga dengan dibukanya horline donasi, saudara2 kita yang sedang tertimpa musibah bisa secepatnya mendapatkan bantuan dan pertolongan. terima kasih atas kepeduliannya, kangboed yang baik. semoga ini bencana yang terakhir kalinya melanda negeri ini.

    • 07-10-2009 pukul 09:08

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

  78. UCIE06
    06-10-2009 pukul 16:57

    BISA TLPN KE 056714658943

    • 07-10-2009 pukul 09:09

      bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  79. 06-10-2009 pukul 18:51

    kagak bisa ikut nyumbang…

    bisa nya cuma ngedoain za biar mereka tabah ngejalinin cobaan ini…

    • 07-10-2009 pukul 09:10

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnn

  80. 06-10-2009 pukul 21:38

    selamat malam

    おやすみなさい

    \

  81. 06-10-2009 pukul 22:13

    yang mo jd relawan langsung ke tkp aja

    • 07-10-2009 pukul 09:12

      hayooooooooooo kemaren ada nyang nanyain..

  82. 06-10-2009 pukul 22:21

    turut berduka cita sedalam dalamnya tuk mereka yang terkena gempa… sekedar konfirmasi, terimakasih atas backlink-nya kang🙂

    • 07-10-2009 pukul 09:18

      sama sama mBakeeeeeeeeeeee

  83. 06-10-2009 pukul 22:23

    Turut berduka … Mas !!!!

  84. 06-10-2009 pukul 22:40

    semoga sumbar cepat bangkit…

    • 07-10-2009 pukul 08:23

      setuju, ayo segera bangkit meskipun berat dan susah.

      • 07-10-2009 pukul 09:24

        yayayayayaya bangkit dan berdiri

  85. 07-10-2009 pukul 00:14

    kang boed.. tuker link yaa ma relief band..blog ne udh di add di relief blog, mohon pencerahannya.. thanks..

    buat yang laen yg berminat tuker link sama relief, bisa langsung kunjungi relief blog dan ngisi komen di artikel atau di shoutmix, pasti langsung di confirm..thanks smua, sorry klo ngespam😀

    • 07-10-2009 pukul 09:25

      doooh kalau lupa ingatkan yaaaakkkk di tukar link

  86. 07-10-2009 pukul 01:15

    asalamualaikum kang apa kabar aku datang kembali mudah mudahan masih di terima kang…

    • 07-10-2009 pukul 09:26

      kamana wae juragan teeeeeeeeh

  87. 07-10-2009 pukul 06:04

    Nice info kang
    btw tukaran link y kang
    hehe
    turut brduka atas musibah yg melanda saudara2 kita

    • 07-10-2009 pukul 09:27

      mangga.. kalau lupa tolong ingatin di welcome drink

  88. 07-10-2009 pukul 08:04

    Menyapa sahabat di pagi yang ceraah..🙂

  89. 07-10-2009 pukul 08:22

    salam sapa juga di pagi yang cerah

    • 07-10-2009 pukul 09:29

      yayayayayaa salam sayang selalu

  90. 07-10-2009 pukul 10:00

    semangt terus papun yng terjdi…

    • 07-10-2009 pukul 16:34

      semangaaaaaaaaaaaaaaaat.. benahi DIRI

  91. 07-10-2009 pukul 13:13

    Numpang Menepi Kang …. :p

    • 07-10-2009 pukul 16:45

      silahkan masuk mas Indra.. lama enda kelihatan yaaaak..

  92. 07-10-2009 pukul 13:22

    Ayo..ayo sisihkan sedikit rezeki untuk saudara-saudara korban Gempa… semoga bisa memperingan derita mereka..

    • 07-10-2009 pukul 16:46

      yayayayayaya.. mari belajar berbagi..

  93. 07-10-2009 pukul 14:11

    maksaih mas.. saya copy di facebook saya ya😀

    • 07-10-2009 pukul 16:47

      silahkan mas Cahyo mau di mana saja silahkan..

  94. prafangga
    07-10-2009 pukul 14:44

    copas mas tapi ijin untuk mengedit tata warna dan tulis karena bacground saya gelap.
    Dan ada yang komentar kurang sedap dipandang.
    Mohon diijinkan yach mas silahkan ditinjau jika kurang berkenan silahkan koment saya.
    saya hanya berniat membantu dengan menyebarkan untuk meringankan bebas korban gempa.Thx

    • 07-10-2009 pukul 16:47

      manstaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbsss lanjutkaaaaan !!!..

  95. 07-10-2009 pukul 16:04

    sukses selalu kang….

    • 14-10-2009 pukul 19:31

      amieeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn..

  96. 07-10-2009 pukul 19:52

    Mantap, KangBoed… Ini salah satu info yang paling dibutuhkan saat ini…

    Salam cinta penuh kedamaian buat KangBoed….
    I love you fulllllllllllllllllllllllllllllll…

    • 14-10-2009 pukul 19:33

      ma kasih maaaaaaaaaaassssssssss
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  97. 07-10-2009 pukul 20:57

    wah sip kang, biar cepat normal sumbar

    • 14-10-2009 pukul 19:34

      amiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  98. 07-10-2009 pukul 21:17

    sekedar mampir setelah sekian lama ‘pusing’… huekekekekeke… blaikkkk blaiikkk… (lohhh ko’ malah pake istilahnya kang suwung?!??!!)

    • 14-10-2009 pukul 19:36

      kiikikikikkkkk.. manstaaaaaaaabbbsss

  99. 07-10-2009 pukul 22:39

    lengkap bener…., semoga bantuan cepet dirasakan para korban

    • 14-10-2009 pukul 19:37

      mudah mudahan maaaaaaaaass

  100. 07-10-2009 pukul 22:49

    maaf punyaku y paling siap adalah doa.. baikkanlah soudaraku di sumatra y TUHAN..

    • 14-10-2009 pukul 19:38

      yayayaya.. apapun asal tulus keluar dari hati yang terdalam
      salam sayang

  101. 08-10-2009 pukul 01:25

    semoga sumbar kembali normal dan dana rehabilitasi tidak disunat sana sini.

    • 14-10-2009 pukul 19:39

      naaaaaaaaaah.. entu dieeeeeeeee..

  102. 08-10-2009 pukul 01:57

    malem kawan…
    aku cuman mampir aja,,, komengnya ngutang dulu…
    soalnya masih banyak sahabat yang harus aku kunjungi *maklum udah lama gaka BW* he he he he😀

    salam

    • 14-10-2009 pukul 19:40

      okeeeeeeeeeee boooooooosss

  103. 08-10-2009 pukul 07:14

    Alhamdulillah, terima kasih kangboed atas info yang sangat bermanfaat ini …

    • 14-10-2009 pukul 19:41

      sama sama mBaaaaaaaaaake..

  104. 08-10-2009 pukul 07:47

    Luph u full kangboed….
    SUdahkan nyumbang????

    • 14-10-2009 pukul 19:42


      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  105. 08-10-2009 pukul 07:47

    Mudah-mudahan dana yang terkumpul tambah buaanyak…
    Yuks kita berbagi…

    • 14-10-2009 pukul 19:42

      Marrrrrrrrriiiiiiiiiiiii..

  106. 08-10-2009 pukul 11:08

    Assalamu’alaikum,
    Info yang bagus kang Boed, sangat memudahkan dalam menyalurkan sumbangan. Ohya kang, Awradnya memang hanya dua yang saya ambil, karena kebanyakan, terima kasih atas Awardnya ya.. (Dewi Yana)

    • 14-10-2009 pukul 19:44

      sama sama mbaaaaaaaaaaakeee..

  107. 08-10-2009 pukul 11:26

    aku hadir untuk menengok kawan semoga ini bermanfaat, Ditunggu kedatangannya

  108. joomlatutor
    08-10-2009 pukul 13:41

    absen dulu kang, lama ga jalan-jalan nih
    saya hadirrrrr

    • 14-10-2009 pukul 19:56

      silahkaaaaaaaaan maaaaaaaaaasssssssss..

  109. 08-10-2009 pukul 14:19

    sudah dilaksanak Dan!😀

    • 14-10-2009 pukul 19:58

      waaaaaaaaaaakaaakakakakakkkk..

  110. 08-10-2009 pukul 14:22

    Gempa merajalela kang boed
    Indonesia Berduka
    gempa sumbar
    gempa sumbar

    • 14-10-2009 pukul 19:59

      Waspadalaaaaaaaaaaah.. temukan diri sebenar diri agar tiada menyesal nanti..

  111. 08-10-2009 pukul 15:39

    wilujeung siang,
    dari sahabat jauh ingin menyapa…………

    • 14-10-2009 pukul 20:01

      ma kasih maaaaaaaaaaaaaassssssss

  112. 08-10-2009 pukul 16:38

    i love u full sangatlah tuk akang ………
    salam hangat selalu

    • 14-10-2009 pukul 20:01

      Ma kasih blue chayaaaaaaaaaaank..

  113. 08-10-2009 pukul 20:11

    lama sdh tak menyapa kangboed…
    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMBUAT PERTEMANAN KITA SEMUA TAHAN LAMA..
    i love u full……..
    Salam Rindu🙂

    • 14-10-2009 pukul 20:02

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  114. 08-10-2009 pukul 20:18

    hehehehehe miyabi datang lagi

  115. 08-10-2009 pukul 23:09

    horeeee pertaminaxx😀

  116. 09-10-2009 pukul 01:34

    Terima Kasih Kang Boed Infonya.

  117. 09-10-2009 pukul 06:42

    Makasih infonya kangboed semoga semakin banyak dana terkumpul semakin banyak meringankan beban korban bencana. linknya sudah saya pasang, salam hangat selalu

  118. 09-10-2009 pukul 07:42

    pagi kang boed, aman dr gempa g?

  119. 09-10-2009 pukul 07:43

    low, komeng e langsung nongol hag hag

  120. Yep
    09-10-2009 pukul 11:05

    Selamat Siang Kangboed……
    Jum’at an dimana ? 🙂

    • Yep
      09-10-2009 pukul 11:06

      Semoga Terkumpul yang Buanyuaaaaakkkkkkkk ya Kangboed 🙂

  121. Yep
    09-10-2009 pukul 11:07

    Salam Sayang Dan Kangen
    I Love U Fullllllllllll 🙂

  122. 09-10-2009 pukul 11:09

    kang boed donasinya dikawal ya supaya ga berenti di tengah jalan karena ‘ehem ehem’

  123. 09-10-2009 pukul 11:23

    makasi kang boed, sebagai orang padang saya mengucapkan terimakasih karena sdh bersedia menyebarkan informasi untuk mengumpaulkan donasi bagi warga padan dan sekitarnya yg terkena bencana gempa, sekali lagi salut dan terima kasih untuk kang boed…

  124. 09-10-2009 pukul 13:15

    salam buat kang boed.🙂

  125. 09-10-2009 pukul 14:31

    Selamat siang saudarakuw, ^_^…V

  126. 09-10-2009 pukul 14:39

    semoga cinta kasih kita menumbuhkan semangat buat sodara2 kita yg sedang mendpt ujian.

  127. 09-10-2009 pukul 15:12

    semoga dengan info tersebut akan membuat kita tergerak untuk menyisihkan uang kita untuk mereka yang terkena musibah…

    salam cinta penuh damai

  128. 09-10-2009 pukul 15:27

    wuiiihh lengkap bgt infonya….
    lama ga berkunjung,,,waktunya lg g sempet kang …
    pakabar kang boed???

  129. 09-10-2009 pukul 15:29

    semoga bermanfaat informasinya yah…
    apakabar kang..???

    salam, ^_^

  130. 09-10-2009 pukul 15:29

    kangboed selalu suksesssssss….

  131. 09-10-2009 pukul 15:30

    kunjungan perdana kesini, salam kenal..
    trimakasih informasinya ya kang, semoga bermanfaat bagi orang² yg membutuhkan…amin

  132. 09-10-2009 pukul 15:34

    kangboed sudah sms lom ???

  133. 09-10-2009 pukul 16:06

    Makasih infonya kang….sangat bermanfaat…

  134. 09-10-2009 pukul 16:11

    Makasih KANG

  135. 09-10-2009 pukul 18:47

    Assalamu’alaikum sebuah informasi yg sangat baik dan di butuhkan di saat seperti ini jadi kita tidak bingung menyalurkan donasi bisa juag melalui akang salam kenal kang

  136. 09-10-2009 pukul 19:27

    post ini ikut memudahkan penyaluran bantuannya kang…

  137. islamiccounseling
    09-10-2009 pukul 20:34

    Posting…Ladang Pahala nich

  138. 09-10-2009 pukul 21:18

    Lewat SMS aja kang, setiap hari sampai dengan hari ini masih, berjalan.

  139. yusupman
    09-10-2009 pukul 21:32

    Betul Kang Boed..blognya sangat Informatif.semoga nomer2 rekening peduli bencana benar2 di pakai dan dananya tersalurkan tepat sasaran

  140. 10-10-2009 pukul 00:11

    Kang, sy udah bantu dikit, ada amal di pnggir2 jalan utk korban gempa, ndak pa2 khann ?….
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  141. 10-10-2009 pukul 00:14

    Assalaamu ‘Alaikum
    Kamana wae kang ?
    Dah lama gak berkunjung ya ?
    (kayanya pertanyaannya salah nih ?)

  142. 10-10-2009 pukul 01:25

    Sukses ya, kahatur ti wargi nu teu puguh dumukna😀

  143. 10-10-2009 pukul 03:10

    Ngabsen dulua aahhhhhaaa😀

  144. Siti Fatimah Ahmad
    10-10-2009 pukul 04:18

    Assalaamu’alaikum

    Mudahan kemampaun yang ada pada kita dapat dikongsikan bersama walau sumbangannya hanya dengan berniat untuk mendoakan kesejahteraan dan kesembuhan dari kesengsaraan. Terima kasih sahabat kerana semangat yang ditiup buat semua yang saling sayang menyayangi.

    Salam cinta damai penuh kasih sayang buat sahabat terchayaaaaaaaaank.. I love you fuuuulllllllll 2.

  145. 10-10-2009 pukul 07:24

    Alhamdulillah, Informasi yang bagus memudahkan bagi mereka yang menyalurkan bantuannya sehingga tepat sasaran !

  146. 10-10-2009 pukul 07:37

    moga-moga dengan postingan kangboed yang ini.. semua yang ingin membantu korban gempa dapat dengan mudah.. berapapun nilainya yang penting ikhlas.
    Salam persahabatan…

  147. 10-10-2009 pukul 08:41

    salam sayang utk KangBoed…semua bantuan baik materi maupun nonmateri sangat dibutuhkan oleh saudara2 kita di sumatera maupun d daerah lain yg terkena bencana…makasih infox kangBoed..I Love u Full too

  148. 10-10-2009 pukul 09:21

    aku nyumbang doa aja…hehehe

  149. ari
    10-10-2009 pukul 13:20

    Wuihhhh Komplit.
    Mantabbbbsss bos.

    Kemarin aku di BAKTI BCA.
    Insya Allah sampai juga.

  150. Abid Famasya
    10-10-2009 pukul 14:12

    yah,, sekolah ku juga kang…

  151. 10-10-2009 pukul 14:17

    Itu Laporan dari masing2 Pihak dilaporkanya ke siapa yach ?

    TV One sudah dapat 27 Milyar, Rincianya ga pernah dipublikasikan SEBANYAK MEREKA MENGIKLANKAN ?😦

  152. 10-10-2009 pukul 14:28

    wah bagus tuh kang untuk ngebantu sodara2 kita..
    hahaha..salam..

  153. 10-10-2009 pukul 14:32

    love u kang boed

  154. 10-10-2009 pukul 14:34

    cinta damai kang boed

  155. 10-10-2009 pukul 16:41

    kang…tuker link ya….gue pasang..pasang balik

  156. 10-10-2009 pukul 17:24

    hadiiirrrrrrr…🙂

  157. 10-10-2009 pukul 17:25

    soreeeee….😀

  158. 10-10-2009 pukul 21:53

    salam hangat!

  159. 10-10-2009 pukul 22:07

    hadir kang….

  160. 11-10-2009 pukul 02:20

    master kasih tips buat ningkatin PR dong.
    Murid siap berguru

  161. 11-10-2009 pukul 02:30

    hadiiiirrrrrrrrrrrrrr….🙂

  162. 11-10-2009 pukul 02:31

    Met pagi KANG… :-p

  163. hellgalicious
    11-10-2009 pukul 07:58

    waahh bagus bagus
    tapi gw nyumbang pake doa aja ya?
    hahaha

  164. 11-10-2009 pukul 08:36

    salam hangat dari Bali, maaf nih kang kemaren off sementara waktu

  165. 11-10-2009 pukul 08:54

    Di kantor saya telah dikoordinasi oleh Serikat Pekerja. Insya Allah terdistribusi dengan baik.
    .
    Salam kenal sobat. Kunjungi saya balik yach hehehe
    .
    Edwin

  166. 11-10-2009 pukul 10:26

    salam kenal kang boed..

    liza

  167. 11-10-2009 pukul 11:43

    selamat berakhir pekan Kang Boed………..
    btw kok postingannya sama kaya di kangboed.com??

  168. 11-10-2009 pukul 12:03

    wekeek hadir kang boed salam cnta damai juga

  169. 11-10-2009 pukul 12:28

    Sob link sobat sudah saya pasang link blog saya. Saya harap link saya juga sobat pasang di blog sobat ya dan saya tunggu konfirmasinya di postingan saya ya sob!.
    Silahkan cek disini link sobat: Sahabat Blogger

  170. 11-10-2009 pukul 15:17

    Assalamualaikum kang🙂 sehat kan?

  171. 11-10-2009 pukul 15:18

    Alhamdulilah kalo sehat🙂 maaf..lama tak brkunjung🙂

  172. 11-10-2009 pukul 16:54

    kang..daku udah ikutan sumbang dari telkomsel udah ada tuh emang yg 5000 an..yah gak sebarapa tapi yg penting partisipasinya

  173. 11-10-2009 pukul 18:22

    Terberduka yang mendalam sobat

  174. wh
    11-10-2009 pukul 19:27

    mappir kang Boed
    salam sayang… rindu

  175. 11-10-2009 pukul 21:07

    mau nyumbang tapi saya sendiri lagi krisis.hehehe

    salam hangat

  176. 11-10-2009 pukul 21:19

    kunjungaaan sobat!!! keep silaturrahim..😀

  177. 11-10-2009 pukul 22:06

    ayo sumbang sumbang smw

  178. 11-10-2009 pukul 23:19

    Mohon maaf, lama aku tak berkunjung Kang..rindu aku.
    Thanks atas kunjungannya.

  179. 12-10-2009 pukul 02:11

    tengah malem kang…

  180. 12-10-2009 pukul 02:12

    lagi enk kang .. merenung dan oon hehehe

  181. 12-10-2009 pukul 02:14

    plus kangen ma akang nieh

  182. 12-10-2009 pukul 05:50

    Bang, coba carikan Laporan penyaluran dananya secara Rinci dari masing2 Penggalang dana tersebut. Saat Media tidak ada sama sekali yg mengontrol ini. Kita sebagai Bloggerlah yg harusnya mempunyai peran juga didalamnya.

    Ratusan Milyar digelontorkan utk dana korban gempa sumatra, jika tdk diawasi, sangat menyeramkan !!

    Salam …

  183. 12-10-2009 pukul 10:37

    Bantuan yg Sedikit tapi ikhlas, akan mengalahkan yg banyak tpi riya. Saluuuuttt atas idenya… slam syang n peace…:)

  184. 12-10-2009 pukul 16:08

    nice info

  185. 12-10-2009 pukul 16:32

    Moga para keluarga korban slalu mendapat perlindunganNya.. kasih Nya.. dan kemurahanNya…

    bahagia selalu…

  186. 12-10-2009 pukul 21:14

    malam kang ha ha, semangat bloggingnya

  187. 12-10-2009 pukul 21:40

    I Love you Fuuuulllllll

  188. 13-10-2009 pukul 09:35

    semoga sukses

  189. cantigi™
    13-10-2009 pukul 09:53

    semangaaatttt… bdg oge masih gempa wae nya, kecil emang, tapi tetep aja gempa, karasa goyang2 na oge..

  190. 13-10-2009 pukul 13:10

    Hallo kangBoed…

    Rupanya kangBoed lagi ke Sumatra Barat ya… lagi ninjo lokasi gempa…!

    Salam sayankkkkkkk…
    Salam kangennnnnnnnnnn…..

  191. 13-10-2009 pukul 14:01

    🙂

  192. 13-10-2009 pukul 15:49

    Semoga jadi amal yg baik utk bekal kelak. Salam sayang tuk sahabatku.. I love u setengah full……………..🙂

  193. 13-10-2009 pukul 22:05

    kang boed jangan marah ya… maaf ketikan saya klo kurang berkenan… tetep mampir yah…

  194. 14-10-2009 pukul 01:53

    Mantap!!…yang mau nyalurin langsung bisa baca di http://www.anekatips.info/2009/10/gerakan-langkahku-untuk-negeriku.html

  195. zee
    14-10-2009 pukul 10:08

    Gile…….. 337 komen??? Bukan main kangboed ini.🙂

  196. 14-10-2009 pukul 13:36

    kang mana posting barumu?
    salam kangen

  197. 14-10-2009 pukul 13:47

    Beugh perfetto…

    lengkap….

    sangat membantu niy kangboed

  198. 14-10-2009 pukul 16:24

    Lama gak berkunjung ke blog ini, kangen juga euy…

  199. atik
    14-10-2009 pukul 16:24

    🙂 oo.. ada 2 ya blognya…

  200. 14-10-2009 pukul 17:42

    kang ^_^…V

  201. 14-10-2009 pukul 19:19

    mampir di blog ngetop salam kenal kang

    • 15-10-2009 pukul 03:59

      hehehehehe……kangboed M Top (Kangboed Memang NgeTop)

  202. 15-10-2009 pukul 03:57

    Hot line masih dibuka kang ya???

  203. 15-10-2009 pukul 05:39

    semoga berguna dan disalurkan dengan tepat ya, bantuan untuk sodara2 kita ini.
    salam sayang kang

  204. 15-10-2009 pukul 07:35

    bolehkah menghubungkan antara gempa sumatra dan ayat al qur’an? temukan jawabannya di http://salafiyunpad.wordpress.com/2009/10/15/gempa-sumatra-dan-ayat-al-quran-benarkah/

  205. 15-10-2009 pukul 08:31

    salam damai, semoga sehat…

  206. cantigi
    15-10-2009 pukul 08:34

    hehee.. salah id uy..
    salam damai, semoga sehat terus ya bos..

  207. 21-10-2009 pukul 17:25

    salam kenal, Kang. Saya copas yaa…

  208. 04-10-2009 pukul 21:41

    nuhun Kangboetol koeng bodas..
    “saur kangbotol jin hejo”

  209. 05-10-2009 pukul 00:23

    yuk kita bantu saudara-saudara kita

  210. 06-10-2009 pukul 20:16

    ayooo bantu saudara kita di bumi andalas

  211. 05-10-2009 pukul 02:53

    Pa kabar kangBoed……..
    Selamat pagi……

  212. 05-10-2009 pukul 09:57

    pagi mas NUR ma kasih yaaaaaakkk..

  213. 05-10-2009 pukul 22:28

    malam Kang..hayu ah urang ngopi😆

  214. 05-10-2009 pukul 23:55

    Selamat Malam Kang….
    Hadir neh…..

  215. 11-10-2009 pukul 11:00

    selamat siang semuanyaaaaaa..

  216. 11-10-2009 pukul 11:01

    betul.. mari kita bantu saudara kita semampu kita

  217. 04-10-2009 pukul 21:47

    thanks…..

  218. 05-10-2009 pukul 10:15

    nuhun pisaaaang

  219. 05-10-2009 pukul 22:31

    matur tengkyuuuu….

  220. 05-10-2009 pukul 10:39

    hatur nuhun pisaaaaaaaaaang

  221. 07-10-2009 pukul 16:44

    hatur nuhun

  222. 14-10-2009 pukul 19:55

    ma kasih yaaaaaaaaaaak.. pak Endang yang baik

  1. 04-10-2009 pukul 10:58
  2. 04-10-2009 pukul 11:02
  3. 04-10-2009 pukul 12:09
  4. 04-10-2009 pukul 19:25
  5. 05-10-2009 pukul 00:18
  6. 07-10-2009 pukul 12:59
  7. 08-10-2009 pukul 13:00
  8. 21-10-2009 pukul 18:19
  9. 03-11-2009 pukul 09:22

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: