Beranda > Kisah, Petuah, Renungan > Rumahku Negeriku Malang Nasibmu

Rumahku Negeriku Malang Nasibmu

Sebuah tulisan lama.. yang saya angkat kembali melihat September Kelabu.. begitu beruntunnya bencana yang terjadi.. dengan ENAM GEMPA besar dalam sebulan saja.. dimulai dari Gempa Tasikmalaya..  Gempa Yogyakarta.. Gempa Bali..  Gempa Sukabumi.. Gempa Sumatera Barat.. dan Gempa Jambi.. sebetulnya masih ada dua Gempa di Irian dan Gorontalo.. akankah sesuai dengan yang tertulis dalam tulisan lama ini.. wallahualaaaaaaaaam..

Subhanallaaaaah sebuah tulisan persembahan Sang PENCINTA sahabatku yang baik.. sungguh satu pesan moral yang harus kita semua perhatikan dan pelajari dengan baik.. semua adalah hasil memahami perjalanan negeri yang menyedihkan bertahun tahun ini.. bencana alam berkelanjutan silih berganti seakan jerit dan tangis tiada berhenti.. beratus ratus ribu nyawa manusia hilang lenyap sebagai korban.. apakah percuma begitu saja.. pukulan demi pukulan.. haruskah berakhir dengan hantaman besar yang menghancurkan membuat semua mata terpana dan lidah kelu… Sehingga semua berbondong bondong berbalik kepadaNYA… entahlaaaah !!!…

Keseimbangan alam terganggu disebabkan keseimbangan dalam diri manusia yang sudah rusak hebaaaat.. sesuai hukum alam menampung semua keburukan dan nafsu emosi angkara murka.. mungkin hanya 1 : 10000.. hmm skala yang mengerikan dari diri yang benar benar seimbang.. tapi entahlaaaaaahhhh !!!.. sedikit lamunan si botol kosong yang pernah dituliskan dalam Krisis Multi Dimensi .. ZOMBIE = Mayat Hidup Takabur Lupa Diri .. Hilangnya Jati Diri Manusia .. Selanjutnya mari kita simak baik baik tulisan sahabat ku Sang PENCINTA yang baik :

RUMAHKU

Rumahku

Rumahku tempat ku dilahirkan dan dibesarkan
Rumahku.adalah tempat untuk aku berpijak…
Rumahku adalah saksi di dalam perjalanan hidupku…
Rumahku tempat aku mencari jati diri yang sejati…
Rumahku adalah tempatku berinspirasi dan membuat karya yang nyata.
Rumahku adalah tempat saling mengisi di dalam suka dan duka
Rumahku tempat aku berbagi Cinta dan Kasih sayang…
Rumahku adalah tempat untuk mencari serta mendapatkan Kedamaian…
Rumahku adalah tempat tinggalku dari ku kecil dulu…
Di sinilah tempatku untuk berteduh dari panas dan hujan,
Walau terkadang tidak jarang angin dan badai ikut melandanya….
Entah sudah berapa lama aku hidup dan tinggal di rumahku ini….
Rasanya baru kemarin aku terlahir di rumah ini…
Namun  kusadari Rumahku sudah banyak perubahan di sana sini….
Bangunannya tidak lagi kokoh kuat seperti dulu lagi…
Kehancurannya mulai tampak terlihat dengan jelas dan nyata…
Atapnya mulai tidak dapat menampung air hujan yang turun dengan deras…
Tiada dapat ku berlindung dari panasnya sengatan sang mentari yang beranjak naik.
Lantainya mulai pecah pecah  bahkan bahkan banyak sudah yang terbelah,
Dindingnyapun mulai tampak berlubang di kanan dan kiri, di depan dan di belakang.
Mungkin di karenakan kurangnya aku untuk memperhatikkan dan merawat rumahku. sehingga kehancuran ini sedikit demi sedikit menggerogoti rumahku.

Hmmmmm…. Sedih dan pilu hati ini..

Akankah rumahku masih bisa berdiri dengan Indah dan kokohnya ???..

Masih belum terlambatkah bagi kita untuk segera memperbaikinya ???

Menuju kepada perubahan yang lebih baik maka harus ada pembaharuan…. Dan adanya pembaharuan itu, segala sesuatu yang sudah tidak ada keseimbangan harus di rombak secara total keseluruhan dan setelah itu barulah di tegakkan kembali Alam dengan keberadaan yang baru yang tenang aman dan damai. Karena ketidak seimbangan Alam yang terjadi dimuka Bumi ini karena ulah Manusia yang tidak “Tahu diri”. Dan Saya rasa karena itulah Tuhan menurunkan segala macam bentuk bencana-bencana yang terjadi yang di ikuti dengan kerusuhan-kerusuhan, pertikaian, perdebatan bahkan peperangan. dan waspadalah jika kerusuhan sudah diikuti dengan penjarahan.. maka waktu akan bermain Agar Tuntas secara menyeluruh SELEKSI ALAM yang akan berganti dengan ALAM yang TENANG, AMAN dan DAMAI.

Sebagai akhir perenungan :

Satu saat saya akan membangun RUMAH yang baru.. rumah yang lama sudah terlanjur rusak berat.. mungkinkah masih bisa diperbaiki dan diambil yang masih berguna.. jika memang sudah tiada lagi gunanya karena sudah lapuk dan rusak tiada jalan lagi selain diruntuhkan diratakan dengan bumi.. sampai benar benar rata.. dan dimulai membangun fondasi yang kokoh serta mendirikan rumah yang baru yang indah dan kokoh kuat.. Rumah idaman bagi semua orang.. Rumah pemujaan CINTA.. sekali lagi entahlaaaaahhhh !!

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG
‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG
” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “

Ego Palsu , Sudahkah ALLAH menjadi Raja dalam diri , Kesadaran Diri Manusia , Iman dan Nilai Manusia Menatap Tanpa Daya ,  Hilangnya Jati Diri Manusia Krisis Multi Dimensi ,   FITRAH DIRI , Iman dan Percaya , Iman dan Cinta , Manusia… Keledai… Manusia… , SUARA HATI ,  BENTUK dan MAKNA

  1. 07-10-2009 pukul 01:10

    Tes petromax

    • 07-10-2009 pukul 01:12

      Nyala petromaxnya..alhamdulilah

      • KangBoed
        07-10-2009 pukul 07:56

        pertamaaaaaaaaaaaaaxxzz

    • 07-10-2009 pukul 08:22

      ikutan pertamaxx

    • Dangstars
      07-10-2009 pukul 16:12

      Ketinggalaaaannzzz

    • Dangstars
      07-10-2009 pukul 16:14

      Semoga hanya sementara

  2. 07-10-2009 pukul 01:14

    Tambahin pertus biar terang..

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 07:57

      minyak tanaaaaah aja yaaakkk.. spirtusnya habis

      • 28-07-2010 pukul 13:10

        jadi ngelantur kemana-mana nih…?

  3. 07-10-2009 pukul 01:14

    rumahku oh rumahku….

    tetaplah kokoh berdiri..😀

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 07:57

      Negeriku.. akankah kau berdiri tegak..

  4. 07-10-2009 pukul 01:15

    Alhamdulilah makin terang..

    • 07-10-2009 pukul 07:59

      makanya pakai merk sinkayo..

      • 07-10-2009 pukul 08:24

        sinkayo??? apa itu kang

  5. 07-10-2009 pukul 01:17

    Semoga dg nyalanya petromax negeriku makin bersinar terang..amin

    • 07-10-2009 pukul 08:00

      amieeeeeeeeeeeeng Bangkit Negeriku..

  6. 07-10-2009 pukul 01:22

    Pamit ah kang mo istrhat..salamu’alaikum..

    • 07-10-2009 pukul 08:00

      silahkaaaaaaaaaaaaan..

      • vyanrh
        07-10-2009 pukul 12:15

        Semoga istirahat dalam kedamaian mas Dasir…

  7. 07-10-2009 pukul 01:39

    Duh, moga RUMAH2 yang kita bangun tak ambruk lagi ya kang iyaaaaa….

    • 07-10-2009 pukul 08:01

      iyaaaaaaaaaaaaa.. bangkit dari keterpurukan..

  8. 07-10-2009 pukul 01:39

    datang nih kang nyampah juga di tempatnya kangboed

    • 07-10-2009 pukul 08:01

      Manstaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbs

  9. 07-10-2009 pukul 01:39

    hihihiihihihihihhi…jarang2 neh buwel di no 8…..🙂

    • 07-10-2009 pukul 08:02

      hebaaaaaaaaaaaat yaaaaaaaaaaaaaaaaak

      • vyanrh
        07-10-2009 pukul 12:16

        Anggap aja nomer satu, Kang Buwel…😆

  10. 07-10-2009 pukul 01:41

    Semoga selalu kokohlah rumahku rumahmu dan rumah kita…

    • bri
      07-10-2009 pukul 06:41

      __rumahkita jd inget lagu INDONESIANVOICES__
      ___emangharus kita beranjak kekota?___
      _____salam IANANTONO iaa^^_____

      __kangboed tausyiah pagi ini..ciiat__
      ___terimakasih iaa..bribaca bri CIIAT___

      ___bismillahhirrohmannirohim..berangkat___

      • 07-10-2009 pukul 08:03

        SIIIIIIIIP.. Tiada bosan bosannya mengajak sahabatku untuk melangkah….

        “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

        Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
        Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
        Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
        Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
        Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
        Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
        Dahulu datang putih suci bersih
        Mudah mudahan kembali suci putih bersih

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
        I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  11. 07-10-2009 pukul 01:42

    Nambakh satu lagi boleh ya….

    • 07-10-2009 pukul 08:05

      silahkaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn

      • vyanrh
        07-10-2009 pukul 12:17

        Monggo….

  12. bri
    07-10-2009 pukul 06:39

    __salampagii kangboeddanteteh^^__
    ___salampagii semangatbuat aktifitas today___
    _______bismillahhirrohmannirohhim_______

    • 07-10-2009 pukul 08:07

      pagi bri chayaaaaaaaank.. semangaaaaaaat yaaaaak..

  13. 07-10-2009 pukul 08:21

    Mampir dulu ah.. sebelum rapat..
    Rumahku surgaku..
    rumahku.. tempat merenungi… utang2 yg belum lunas..
    btw.. Bener juga nih.. baru diperhatiin.. ternyata rumah yg ini masih ngontrak ya… punten ah.. kang

    • vyanrh
      07-10-2009 pukul 12:18

      Semua juga ngontak, Kang..

    • vyanrh
      07-10-2009 pukul 12:19

      Semua juga ngontrak, Kang..

      • KangBoed
        07-10-2009 pukul 16:35

        hehehehe sumuhun ngontrak ti bos WP

  14. 07-10-2009 pukul 08:37

    indonesiaku sungguh malang sekali nasibmu. alam sudah tak mau lagi bersahabat kepada manusia. karna manusia. tidak pandai bersyukur dan terimakasih. tapi malah kian menjadi2 sifat arogan-nya. alam maafkan kaumku. kini kau jadi rusak karna akibat kaumku jangan marah padaku.

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 16:50

      Menuju kepada perubahan yang lebih baik maka harus ada pembaharuan…. Dan adanya pembaharuan itu, segala sesuatu yang sudah tidak ada keseimbangan harus di rombak secara total keseluruhan dan setelah itu barulah di tegakkan kembali Alam dengan keberadaan yang baru yang tenang aman dan damai. Karena ketidak seimbangan Alam yang terjadi dimuka Bumi ini karena ulah Manusia yang tidak “Tahu diri”. Dan Saya rasa karena itulah Tuhan menurunkan segala macam bentuk bencana-bencana yang terjadi yang di ikuti dengan kerusuhan-kerusuhan, pertikaian, perdebatan bahkan peperangan. dan waspadalah jika kerusuhan sudah diikuti dengan penjarahan.. maka waktu akan bermain Agar Tuntas secara menyeluruh SELEKSI ALAM yang akan berganti dengan ALAM yang TENANG, AMAN dan DAMAI.

  15. 07-10-2009 pukul 09:02

    Semoga kita dapat belajar
    bagaimana hidup bersama bencana,
    karena memang kita berada diwilayah rawan.
    Tidak mungkin kita ramai-ramai
    pindah ke ‘rumah’orang lain kan ..

    • 07-10-2009 pukul 09:57

      pindah ke Kalimantan aja semuanya, disana bebas gempa, tapi siap2 perang suku, kena banjir, malaria, longsor, kekeringan dll…..

      • KangBoed
        07-10-2009 pukul 16:51

        hehehehe.. kebakaran hutan.. kalakuan manungso

  16. 07-10-2009 pukul 09:48

    Rumahku, rumahmu, rumah kita semua
    tempat kita berbakti dan menyembah kepada-Nya
    semoga saja dapat tetap berdiri kokoh

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 16:53

      Amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn

  17. 07-10-2009 pukul 09:48

    Salam sukses dan sayang selalu.

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 16:58

      sukseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesssss

  18. 07-10-2009 pukul 10:03

    Yang paling mendesak saat ini adalah bagaimana mengurangi jumlah koran jika terjadi gempa berikutnya. Tingkatkan kesadaran masyarakat dan selamatkan nasib generasi penerus bangsa.

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 17:36

      setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. raihlah Fitrah diri.. manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin
      salam sayang

  19. 07-10-2009 pukul 10:18

    mampi kang,,absen pagi

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 17:37

      silahkan saykoji………

  20. mel
    07-10-2009 pukul 10:19

    kangboed…perasaan mel kesini terus ga pernah bs pertamax,,,,,,,,,,hrs jam brp dtg biar bs pertamax yah

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 17:38

      hihihihihihihi.. jam berapa ajak daaah..

  21. 07-10-2009 pukul 12:08

    Rumah-rumah itu kini porak poranda
    hampir-hampir tidak menyisakan sesuatu
    kecuali kesedihan dan tatapan hampa penuh tanya
    mengapa semua harus terjadi di tanah ini
    tanah air nusantara yang gemah ripah loh jinawi…

    Salam hangat,
    Akmal

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 17:39

      semoga semua menyadari tanpa harus ada kehancuran

  22. 07-10-2009 pukul 13:06

    sabarlah dan tawakalah..!
    kuatkan rindu padaNya..!

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 17:39

      taubatan nasuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

  23. 07-10-2009 pukul 13:15

    harusnya baiti jannati ya kang, “jadi ingat lagu ebiet g ade kalo gini kang…

    • KangBoed
      07-10-2009 pukul 17:40

      yuuuuuuuuuuuuuuuupppsss.. mari kita menata diri masing masing meraih fitrah diri dalam ketenangan jiwa

  24. Yep
    07-10-2009 pukul 14:50

    Selamat Siang Kangboed 🙂

    • Yep
      07-10-2009 pukul 14:51

      Salam Sayang Dan Kangen Tuk Kangboed 🙂
      I Love U Fullllllllllllllllllllllllllllll

      • 07-10-2009 pukul 20:50

        Tiada bosan bosannya mengajak sahabatku untuk melangkah….

        “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

        Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
        Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
        Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
        Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
        Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
        Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
        Dahulu datang putih suci bersih
        Mudah mudahan kembali suci putih bersih

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
        I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllll

      • hadi
        12-04-2010 pukul 11:47

        SALAM SAYANG MARI KITA RAIH KN KTNNGN DIRI

  25. 07-10-2009 pukul 15:20

    Tetap Semangat Kaaaang…..!!
    dan yg laennya juga😀

    • 07-10-2009 pukul 20:52

      yayayaya.. semangaaaaaaaaaattttttttt..

  26. 07-10-2009 pukul 15:32

    tetep semangat aja kang

    Rumah ku istana ku

    • 07-10-2009 pukul 20:53

      andai mengerti mereka akan berlari bebenah diri.. tapi Catatan sudah di tulis dan hanya sedikit yang mengindahkan..
      salam sayang

  27. lovepassword
    07-10-2009 pukul 16:50

    Jadi teringat lagunya GodBless, eh bener apa nggak ya aku lupa . Itu tuh : Walaupun tanpa mawar tanpa anyelir tetapi itu rumah kita

    • 07-10-2009 pukul 20:54

      hehehehe.. yayayaya.. bener tuuuuuuuuh..

  28. 07-10-2009 pukul 17:54

    mas yang punya blog linknya sudah saya add di blog saya,
    Saya sangat berharap agar link blog saya dapat di pasang di blog mas.
    Terimakasih sebelumnya…

    i love u fuuuuuuuuuuuullllllllllllllllllll

    • 07-10-2009 pukul 20:54

      yayayaya.. kalau lupa tolong ingatkan

  29. 07-10-2009 pukul 17:55

    luve u fuuuuuuuuuulllllllllllll

    • 07-10-2009 pukul 20:55

      puuuuuuuuuuuuuullllllllllllll

  30. 07-10-2009 pukul 18:07

    tak ada selembar daun jatuh yg tidak diketahui Tuhan,
    semoga kita bisa mengambil hikmah dibalik semua ini

    • 07-10-2009 pukul 20:56

      amieeeeeeeeeeeennnnnnnnnn..

  31. 07-10-2009 pukul 20:53

    Mantap kang pencerahannya..hati sangat tersentuh membacanya…

    • 07-10-2009 pukul 20:58

      subhanallaaaaaaaaaaaaahhhh..

  32. 07-10-2009 pukul 20:54

    Selamat malam kang… Salam hangat selalu..

  33. 07-10-2009 pukul 21:28

    salam damai dan kasih sayang ‘tuk sahabatku tersayang…
    I love u….

    • 28-10-2009 pukul 03:35

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  34. 07-10-2009 pukul 21:29

    Selamat mlam kangbod…

  35. 07-10-2009 pukul 21:44

    Semoga ini pertanda bahwa negeri kita akan menuju kemakmurannya…
    I love u full🙂

  36. 07-10-2009 pukul 23:05

    kayaknya bumi ini lagi menyesuaikan dirinya kembali kang… makanya gempa ada di mana-mana… bukan hanya sekolah gratis saja yang ada dimana-mana.
    semoga Allah SWT Menjaga kita semua dari malapetaka ini. amin

  37. 07-10-2009 pukul 23:46

    Hadirrrr….kanggg…..

    • 07-10-2009 pukul 23:47

      Rumahmu adalah rumahku juga
      Kesedihanmu adalah kesedihanku juga
      Salam damai kang….

  38. 08-10-2009 pukul 02:46

    kita masih akan punya rumah masa depan, kangboed. di sanalah tempat hunian kita yang sesungguhnya.

  39. 08-10-2009 pukul 03:47

    Rumahku tak hanya dihuni oleh aku.
    Segudang saudara ikut menikmati
    Cape aku merawat rumahku,
    bila saudaraku merusaknya lagi.

    Seharusnya Bapak menjewer mereka,
    atau kalo perlu mengusir mereka,
    Agar rumahku tak lagi dirusaknya,
    Agar kita bisa memperbaikinya

  40. 08-10-2009 pukul 07:27

    Selamat pagi …
    Anak negeri tak pernah mati …
    Slalu punya harap dan cita demi bangsa
    Marabahaya adalah tantangan untuk slalu berkarya
    Atas kehendak-Nya kita musti dan hanya jadi HAMBA

  41. joomlatutor
    08-10-2009 pukul 13:42

    absen dulu kang, lama ga jalan-jalan nih
    gimana kabarnyaa

  42. endang kusman
    09-10-2009 pukul 10:40

    Mudah-mudahan semakin banyak pemirsa yang terenyuh dan tergugah hatinya untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita korban bencana alam Sumbar yang kini masih banyak yang terbaring di rumah sakit, yang kehilangan tempat tinggal sehingga harus berteduh di tempat penampungan dengan makanan dan layanan kesehatan seadanya, kehilangan sanak saudara dan yang masih trauma… sungguh mengenaskan. Semoga mereka yang telah mendahului kita pulang ke pangkuan Illahi dapat diterima disisiNYA. Amiiinnn….

  43. 09-10-2009 pukul 11:11

    belajar hidup berdampingan dgn bencana, memang tdk mudah.
    tetapi harus dilakukan, krn katanya , negeri kita rawan bencana terutama gempa.
    harus ada sosisalisasi pelatihannya saya rasa.
    Salam.

  44. 10-10-2009 pukul 00:19

    wah, aq di dinoyo malang kang he he

  45. 10-10-2009 pukul 20:55

    Tenang kawan, di seberang jalan ada rumah lain yang masih kosong nan jauh lebih besar, lebih kokoh, lebih indah, lebih aman, dan lebih-lebih yang lain. Hanya tinggal menyeberang jalan, dan sampai … Salam kenal.

  46. ahnku
    11-10-2009 pukul 21:48

    kajian pangaruh kerusakan hutan pada bencana alam…. berikan komentar kamu ya… untuk sebuah inovasi perlindungan alam di http://ahnku.wordpress.com/2009/10/11/cintai-lingkungan-dengan-efisisensi-kertas/

  47. 16-10-2009 pukul 07:02

    betapa jasanya rumah bagi kita. Makanya rumah perlu dirawat dengan sebaik-baik perawatan. Memeliharanya dari perbuatan yang terkecil mungkin akan membantu rumah ini nyaman untuk ditinggali.

    Btw Hatur nuhun KangBoed atas dukungannyah. Salam sukses selalu🙂

  48. joomlatutor
    16-10-2009 pukul 10:27

    met pagi menuju siang
    maaf baru online lagi

  49. 18-10-2009 pukul 14:43

    Berkunjung ke rumah sahabat..numpang tenar,,,

  50. 18-10-2009 pukul 14:43

    bangkitlah rumahku dan negeriku…teranglah indonesia..

  51. 03-04-2010 pukul 11:32

    aku hanyalah penghuni rumah yang mulai rapuh,berharap rumahku tidak roboh, meski rapuh mudah-mudahan tetap kokoh, walau berlumur peluh masih banyak tokoh, jangan tinggalkan rumahku kalau ingin selamat, meski maut menjemput nyawa meloncat, tuhan berpesan jagalah rumahku sampai di akhir zaman. trims kawan semoga baktimu mendapat imbalan dan kemuliaan dari yang rahman.

  52. 06-04-2010 pukul 10:03

    kok sangat menyedihkan ya puisinya.

  53. hadi
    12-04-2010 pukul 11:49

    mel :
    kangboed…perasaan mel kesini terus ga pernah bs pertamax,,,,,,,,,,hrs jam brp dtg biar bs pertamax yah

  54. 07-07-2010 pukul 14:09

    Negeriku Tercinta .. Walau Hujan Batu di negeri orang lebih baik hujan emas di negeri sendiri …. I Like that…

    my blog
    BANDUNG Paris van Java With Love: Dunia Pernikahan – Daftar Harga Cetak Kartu Undangan ( Harga Antara 1000 – 2000 Rupiah )

  55. 28-07-2010 pukul 13:06

    rumahku adalah surgaku, tapi gimana kok malah malang nasibnya…..

  1. 08-10-2009 pukul 05:58
  2. 23-10-2009 pukul 08:35
  3. 23-10-2009 pukul 23:30
  4. 23-10-2009 pukul 23:33
  5. 23-10-2009 pukul 23:33
  6. 23-10-2009 pukul 23:34
  7. 23-10-2009 pukul 23:35
  8. 27-10-2009 pukul 14:15
  9. 01-11-2009 pukul 01:57
  10. 03-11-2009 pukul 09:21
  11. 08-11-2009 pukul 11:00
  12. 13-11-2009 pukul 18:07
  13. 14-11-2009 pukul 14:03
  14. 15-11-2009 pukul 22:05
  15. 16-11-2009 pukul 15:07
  16. 16-11-2009 pukul 15:07
  17. 16-11-2009 pukul 17:48
  18. 16-11-2009 pukul 17:49
  19. 18-11-2009 pukul 18:10
  20. 19-11-2009 pukul 01:41
  21. 21-11-2009 pukul 01:40
  22. 21-11-2009 pukul 01:40
  23. 22-11-2009 pukul 20:06
  24. 23-11-2009 pukul 01:45
  25. 23-11-2009 pukul 01:50
  26. 23-11-2009 pukul 01:50
  27. 23-11-2009 pukul 14:11
  28. 23-11-2009 pukul 17:39
  29. 24-11-2009 pukul 14:00
  30. 24-11-2009 pukul 14:04
  31. 24-11-2009 pukul 14:04
  32. 25-11-2009 pukul 15:58
  33. 26-11-2009 pukul 01:56
  34. 26-11-2009 pukul 02:00
  35. 26-11-2009 pukul 14:42
  36. 01-12-2009 pukul 00:18
  37. 02-12-2009 pukul 16:25
  38. 03-12-2009 pukul 14:21
  39. 04-12-2009 pukul 02:13
  40. 04-12-2009 pukul 12:30
  41. 04-12-2009 pukul 13:13
  42. 05-12-2009 pukul 00:08
  43. 05-12-2009 pukul 10:23
  44. 06-12-2009 pukul 00:24
  45. 06-12-2009 pukul 00:26
  46. 07-12-2009 pukul 13:21
  47. 08-12-2009 pukul 14:44
    Wal Asri !!.. Sesungguhnya Manusia Dalam Kerugian yang NYATA « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  48. 04-01-2010 pukul 08:39
  49. 04-01-2010 pukul 08:41
  50. 04-01-2010 pukul 11:59
  51. 04-01-2010 pukul 12:33
  52. 05-01-2010 pukul 00:27
  53. 05-01-2010 pukul 00:29
  54. 05-01-2010 pukul 13:51
  55. 05-01-2010 pukul 13:51
  56. 05-01-2010 pukul 13:51
  57. 05-01-2010 pukul 13:53
  58. 05-01-2010 pukul 15:06
  59. 05-01-2010 pukul 15:24
  60. 05-01-2010 pukul 15:27
  61. 05-01-2010 pukul 15:38
  62. 05-01-2010 pukul 15:49
  63. 05-01-2010 pukul 16:29
  64. 05-01-2010 pukul 16:44
  65. 05-01-2010 pukul 16:46
  66. 05-01-2010 pukul 16:49
  67. 06-01-2010 pukul 18:40
  68. 06-01-2010 pukul 18:42
  69. 06-01-2010 pukul 19:19
  70. 06-01-2010 pukul 19:24
  71. 07-01-2010 pukul 00:41
  72. 07-01-2010 pukul 00:42
  73. 07-01-2010 pukul 00:43
  74. 07-01-2010 pukul 00:46
  75. 07-01-2010 pukul 00:47
  76. 07-01-2010 pukul 00:48
  77. 07-01-2010 pukul 00:48
  78. 08-01-2010 pukul 19:05
  79. 08-01-2010 pukul 19:08
  80. 08-01-2010 pukul 19:09
  81. 08-01-2010 pukul 19:10
  82. 08-01-2010 pukul 19:11
  83. 08-01-2010 pukul 19:11
  84. 08-01-2010 pukul 19:12
  85. 08-01-2010 pukul 19:14
  86. 09-01-2010 pukul 00:07
  87. 09-01-2010 pukul 00:08
  88. 09-01-2010 pukul 00:12
  89. 09-01-2010 pukul 00:12
    Fakta Yahud Payudara Wanita [Hmm..] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  90. 09-01-2010 pukul 00:13
  91. 09-01-2010 pukul 00:14
  92. 09-01-2010 pukul 00:15
  93. 09-01-2010 pukul 00:15
  94. 09-01-2010 pukul 08:45
  95. 10-01-2010 pukul 00:22
  96. 10-01-2010 pukul 00:22
  97. 10-01-2010 pukul 00:22
  98. 10-01-2010 pukul 00:23
  99. 11-01-2010 pukul 05:37
  100. 11-01-2010 pukul 06:01
  101. 12-01-2010 pukul 09:48
  102. 12-01-2010 pukul 09:49
  103. 12-01-2010 pukul 09:50
  104. 12-01-2010 pukul 09:50
  105. 12-01-2010 pukul 09:51
  106. 13-01-2010 pukul 01:07
  107. 13-01-2010 pukul 01:08
  108. 13-01-2010 pukul 01:09
  109. 13-01-2010 pukul 10:55
  110. 13-01-2010 pukul 17:34
  111. 13-01-2010 pukul 17:35
  112. 13-01-2010 pukul 17:40
  113. 13-01-2010 pukul 17:40
  114. 13-01-2010 pukul 17:41
  115. 14-01-2010 pukul 16:08
  116. 14-01-2010 pukul 16:10
  117. 14-01-2010 pukul 16:12
  118. 14-01-2010 pukul 16:13
  119. 14-01-2010 pukul 16:13
  120. 14-01-2010 pukul 16:14
  121. 14-01-2010 pukul 16:16
  122. 14-01-2010 pukul 16:17
  123. 14-01-2010 pukul 16:18
  124. 15-01-2010 pukul 14:02
  125. 15-01-2010 pukul 14:03
  126. 15-01-2010 pukul 14:15
  127. 16-01-2010 pukul 20:35
  128. 16-01-2010 pukul 20:36
  129. 16-01-2010 pukul 20:40
  130. 17-01-2010 pukul 15:23
  131. 17-01-2010 pukul 15:24
  132. 17-01-2010 pukul 15:24
  133. 18-01-2010 pukul 07:49
  134. 18-01-2010 pukul 07:49
  135. 18-01-2010 pukul 07:50
  136. 18-01-2010 pukul 07:50
  137. 18-01-2010 pukul 08:16
  138. 20-01-2010 pukul 16:51
  139. 20-01-2010 pukul 16:52
  140. 20-01-2010 pukul 16:52
  141. 21-01-2010 pukul 00:25
  142. 21-01-2010 pukul 00:26
  143. 21-01-2010 pukul 00:27
  144. 21-01-2010 pukul 00:27
  145. 21-01-2010 pukul 00:29
  146. 21-01-2010 pukul 00:31
  147. 21-01-2010 pukul 00:33
  148. 25-01-2010 pukul 11:07
  149. 25-01-2010 pukul 11:08
  150. 25-01-2010 pukul 11:10
  151. 25-01-2010 pukul 11:10
  152. 25-01-2010 pukul 11:11
  153. 25-01-2010 pukul 11:12
  154. 25-01-2010 pukul 11:13
  155. 25-01-2010 pukul 11:14
  156. 26-01-2010 pukul 11:31
  157. 26-01-2010 pukul 11:33
  158. 26-01-2010 pukul 11:34
  159. 27-01-2010 pukul 14:44
  160. 27-01-2010 pukul 14:45
  161. 27-01-2010 pukul 14:45
  162. 27-01-2010 pukul 14:47
  163. 27-01-2010 pukul 14:48
  164. 27-01-2010 pukul 14:49
  165. 27-01-2010 pukul 20:35
  166. 27-01-2010 pukul 20:37
  167. 28-01-2010 pukul 00:32
    Video Blobfish Ikan Terjelek di Dunia yang Hampir Punah « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  168. 28-01-2010 pukul 00:33
  169. 28-01-2010 pukul 00:34
  170. 28-01-2010 pukul 00:35
  171. 29-01-2010 pukul 00:15
  172. 29-01-2010 pukul 00:17
  173. 29-01-2010 pukul 00:18
  174. 29-01-2010 pukul 00:18
  175. 29-01-2010 pukul 00:19
  176. 29-01-2010 pukul 00:20
  177. 29-01-2010 pukul 00:20
  178. 29-01-2010 pukul 00:21
  179. 29-01-2010 pukul 08:10
  180. 30-01-2010 pukul 00:11
  181. 30-01-2010 pukul 00:12
  182. 30-01-2010 pukul 00:13
  183. 30-01-2010 pukul 16:18
  184. 30-01-2010 pukul 16:19
  185. 30-01-2010 pukul 16:19
  186. 30-01-2010 pukul 16:20
  187. 30-01-2010 pukul 16:21
  188. 30-01-2010 pukul 16:21
  189. 30-01-2010 pukul 16:22
  190. 30-01-2010 pukul 16:22
  191. 30-01-2010 pukul 16:22
  192. 30-01-2010 pukul 16:22
  193. 30-01-2010 pukul 16:23
  194. 30-01-2010 pukul 16:23
  195. 31-01-2010 pukul 15:32
  196. 31-01-2010 pukul 15:33
  197. 01-02-2010 pukul 00:18
    Perempuan Gendut Dilarang Melahirkan di sini !!! « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  198. 01-02-2010 pukul 00:19
  199. 01-02-2010 pukul 00:20
  200. 01-02-2010 pukul 00:20
  201. 01-02-2010 pukul 00:29
  202. 01-02-2010 pukul 00:30
  203. 01-02-2010 pukul 00:30
  204. 01-02-2010 pukul 00:31
  205. 01-02-2010 pukul 00:31
  206. 01-02-2010 pukul 00:33
  207. 01-02-2010 pukul 00:33
  208. 01-02-2010 pukul 00:33
  209. 01-02-2010 pukul 00:35
  210. 01-02-2010 pukul 00:35
  211. 01-02-2010 pukul 00:35
  212. 01-02-2010 pukul 00:36
  213. 01-02-2010 pukul 10:23
  214. 01-02-2010 pukul 10:25
  215. 02-02-2010 pukul 00:07
  216. 02-02-2010 pukul 00:08
  217. 02-02-2010 pukul 00:10
  218. 02-02-2010 pukul 00:10
  219. 02-02-2010 pukul 00:11
  220. 02-02-2010 pukul 00:11
  221. 02-02-2010 pukul 00:12
  222. 02-02-2010 pukul 09:39
  223. 02-02-2010 pukul 09:50
  224. 03-02-2010 pukul 00:10
  225. 03-02-2010 pukul 00:10
  226. 03-02-2010 pukul 00:13
  227. 03-02-2010 pukul 09:55
  228. 03-02-2010 pukul 13:53
  229. 03-02-2010 pukul 13:53
  230. 03-02-2010 pukul 14:13
  231. 04-02-2010 pukul 00:07
  232. 04-02-2010 pukul 00:07
  233. 04-02-2010 pukul 00:08
  234. 04-02-2010 pukul 00:09
  235. 04-02-2010 pukul 00:10
  236. 04-02-2010 pukul 10:11
  237. 04-02-2010 pukul 10:13
  238. 04-02-2010 pukul 10:15
  239. 04-02-2010 pukul 16:31
  240. 05-02-2010 pukul 10:32
  241. 05-02-2010 pukul 10:34
  242. 05-02-2010 pukul 10:35
  243. 05-02-2010 pukul 10:37
  244. 05-02-2010 pukul 10:37
  245. 05-02-2010 pukul 10:37
  246. 05-02-2010 pukul 15:54
  247. 05-02-2010 pukul 15:55
  248. 06-02-2010 pukul 10:56
  249. 06-02-2010 pukul 10:59
  250. 06-02-2010 pukul 13:19
  251. 06-02-2010 pukul 14:09
  252. 06-02-2010 pukul 14:27
  253. 06-02-2010 pukul 16:52
  254. 07-02-2010 pukul 21:27
  255. 08-02-2010 pukul 11:05
  256. 08-02-2010 pukul 11:05
  257. 08-02-2010 pukul 11:06
  258. 08-02-2010 pukul 11:07
  259. 08-02-2010 pukul 11:07
  260. 08-02-2010 pukul 11:08
  261. 09-02-2010 pukul 11:07
    Ciuman di Kandang Macan Siapa Nyang Berani Yooo.. [Pict] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  262. 09-02-2010 pukul 11:08
  263. 09-02-2010 pukul 11:09
  264. 10-02-2010 pukul 01:42
  265. 10-02-2010 pukul 01:42
  266. 10-02-2010 pukul 01:43
  267. 10-02-2010 pukul 01:44
  268. 11-02-2010 pukul 13:49
  269. 11-02-2010 pukul 13:52
  270. 11-02-2010 pukul 13:53
  271. 11-02-2010 pukul 13:54
  272. 11-02-2010 pukul 13:55
  273. 11-02-2010 pukul 13:56
  274. 11-02-2010 pukul 13:57
  275. 11-02-2010 pukul 14:31
  276. 11-02-2010 pukul 14:34
  277. 12-02-2010 pukul 12:05
  278. 12-02-2010 pukul 12:06
  279. 12-02-2010 pukul 12:06
  280. 12-02-2010 pukul 12:07
  281. 12-02-2010 pukul 12:07
  282. 12-02-2010 pukul 12:07
  283. 13-02-2010 pukul 11:10
    Kondom Sebagai Hadiah Valentine Day !! [NO FREE SEX!!] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  284. 13-02-2010 pukul 11:11
  285. 13-02-2010 pukul 11:41
  286. 13-02-2010 pukul 11:42
  287. 14-02-2010 pukul 00:14
  288. 14-02-2010 pukul 00:20
  289. 15-02-2010 pukul 00:25
  290. 15-02-2010 pukul 00:26
  291. 15-02-2010 pukul 00:26
  292. 15-02-2010 pukul 00:27
  293. 15-02-2010 pukul 00:29
  294. 15-02-2010 pukul 00:30
  295. 15-02-2010 pukul 00:30
  296. 15-02-2010 pukul 00:31
  297. 15-02-2010 pukul 00:31
  298. 16-02-2010 pukul 12:09
  299. 16-02-2010 pukul 12:10
  300. 17-02-2010 pukul 15:47
  301. 17-02-2010 pukul 15:47
  302. 17-02-2010 pukul 15:48
  303. 18-02-2010 pukul 20:03
    Hasil Poll BBC World : Internet Sarana Untuk Cari Pacar « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  304. 18-02-2010 pukul 20:04
  305. 18-02-2010 pukul 20:05
  306. 18-02-2010 pukul 20:06
  307. 19-02-2010 pukul 00:20
  308. 19-02-2010 pukul 00:21
  309. 19-02-2010 pukul 00:21
  310. 19-02-2010 pukul 00:22
  311. 19-02-2010 pukul 00:22
  312. 19-02-2010 pukul 00:23
  313. 19-02-2010 pukul 00:24
  314. 19-02-2010 pukul 00:24
  315. 19-02-2010 pukul 00:25
  316. 19-02-2010 pukul 00:27
  317. 20-02-2010 pukul 00:09
  318. 20-02-2010 pukul 00:11
  319. 21-02-2010 pukul 15:42
  320. 21-02-2010 pukul 15:42
  321. 22-02-2010 pukul 00:44
  322. 22-02-2010 pukul 00:45
  323. 22-02-2010 pukul 00:48
  324. 22-02-2010 pukul 00:49
  325. 24-02-2010 pukul 00:25
  326. 24-02-2010 pukul 00:27
  327. 24-02-2010 pukul 00:27
  328. 27-02-2010 pukul 15:30
  329. 27-02-2010 pukul 15:31
  330. 28-02-2010 pukul 01:19
  331. 28-02-2010 pukul 01:22
  332. 01-03-2010 pukul 00:36
  333. 01-03-2010 pukul 00:37
  334. 01-03-2010 pukul 00:38
  335. 01-03-2010 pukul 00:38
  336. 01-03-2010 pukul 00:38
  337. 01-03-2010 pukul 00:39
  338. 01-03-2010 pukul 00:39
  339. 01-03-2010 pukul 00:40
  340. 01-03-2010 pukul 00:41
  341. 01-03-2010 pukul 00:42
  342. 01-03-2010 pukul 00:44
  343. 01-03-2010 pukul 08:08
  344. 01-03-2010 pukul 08:23
  345. 01-03-2010 pukul 10:58
  346. 02-03-2010 pukul 00:16
  347. 02-03-2010 pukul 00:16
  348. 02-03-2010 pukul 00:16
  349. 02-03-2010 pukul 00:17
  350. 02-03-2010 pukul 00:18
  351. 02-03-2010 pukul 00:19
    Kumpulan Foto Fenomena Awan Badai Terbesar di Dunia [Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  352. 02-03-2010 pukul 00:19
  353. 02-03-2010 pukul 00:21
  354. 02-03-2010 pukul 00:21
  355. 02-03-2010 pukul 00:21
  356. 03-03-2010 pukul 04:17
  357. 03-03-2010 pukul 04:19
  358. 03-03-2010 pukul 04:19
  359. 03-03-2010 pukul 04:20
  360. 03-03-2010 pukul 04:21
  361. 03-03-2010 pukul 04:24
  362. 03-03-2010 pukul 04:29
  363. 03-03-2010 pukul 04:35
  364. 03-03-2010 pukul 04:37
  365. 03-03-2010 pukul 14:45
  366. 03-03-2010 pukul 14:46
  367. 03-03-2010 pukul 14:46
  368. 03-03-2010 pukul 14:50
  369. 03-03-2010 pukul 14:53
  370. 03-03-2010 pukul 20:11
  371. 04-03-2010 pukul 04:24
  372. 04-03-2010 pukul 04:26
  373. 04-03-2010 pukul 04:27
  374. 04-03-2010 pukul 04:27
  375. 04-03-2010 pukul 04:28
  376. 04-03-2010 pukul 04:28
  377. 04-03-2010 pukul 16:05
  378. 04-03-2010 pukul 16:06
  379. 04-03-2010 pukul 16:07
  380. 04-03-2010 pukul 16:07
  381. 04-03-2010 pukul 16:08
  382. 04-03-2010 pukul 16:08
  383. 04-03-2010 pukul 16:09
  384. 04-03-2010 pukul 16:09
  385. 05-03-2010 pukul 00:58
  386. 05-03-2010 pukul 00:59
  387. 05-03-2010 pukul 01:00
  388. 05-03-2010 pukul 01:01
  389. 05-03-2010 pukul 01:02
  390. 05-03-2010 pukul 01:02
  391. 05-03-2010 pukul 01:02
  392. 05-03-2010 pukul 01:03
  393. 05-03-2010 pukul 15:45
  394. 05-03-2010 pukul 15:46
  395. 05-03-2010 pukul 15:46
  396. 06-03-2010 pukul 13:35
  397. 06-03-2010 pukul 13:36
  398. 06-03-2010 pukul 13:38
  399. 06-03-2010 pukul 13:38
  400. 06-03-2010 pukul 16:19
  401. 06-03-2010 pukul 16:20
  402. 06-03-2010 pukul 16:28
  403. 07-03-2010 pukul 13:46
  404. 07-03-2010 pukul 13:48
  405. 07-03-2010 pukul 14:36
  406. 08-03-2010 pukul 01:06
  407. 08-03-2010 pukul 01:07
  408. 08-03-2010 pukul 01:07
  409. 08-03-2010 pukul 01:08
  410. 08-03-2010 pukul 01:09
  411. 08-03-2010 pukul 12:46
  412. 08-03-2010 pukul 12:47
  413. 08-03-2010 pukul 12:49
  414. 08-03-2010 pukul 15:51
  415. 08-03-2010 pukul 15:55
  416. 08-03-2010 pukul 15:57
  417. 09-03-2010 pukul 01:55
    [UNIK] Tupai Berkepala Kelapa atau Alien.. [Pict] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  418. 09-03-2010 pukul 01:55
  419. 09-03-2010 pukul 01:56
  420. 09-03-2010 pukul 15:53
  421. 09-03-2010 pukul 15:58
    Beredar Foto Telanjang Bugil Mahasiswa Universitas XXX [Ayam Kampus Gan!!] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  422. 09-03-2010 pukul 16:01
  423. 09-03-2010 pukul 16:32
  424. 09-03-2010 pukul 16:44
  425. 10-03-2010 pukul 13:13
  426. 10-03-2010 pukul 13:16
  427. 10-03-2010 pukul 13:17
  428. 10-03-2010 pukul 13:18
  429. 10-03-2010 pukul 13:18
  430. 10-03-2010 pukul 17:18
  431. 10-03-2010 pukul 17:18
  432. 10-03-2010 pukul 17:18
  433. 11-03-2010 pukul 02:50
  434. 11-03-2010 pukul 02:50
  435. 11-03-2010 pukul 02:51
  436. 11-03-2010 pukul 02:52
  437. 11-03-2010 pukul 07:16
  438. 11-03-2010 pukul 07:17
  439. 11-03-2010 pukul 07:17
  440. 11-03-2010 pukul 14:52
  441. 11-03-2010 pukul 14:53
  442. 11-03-2010 pukul 14:54
  443. 12-03-2010 pukul 00:28
  444. 12-03-2010 pukul 00:29
  445. 12-03-2010 pukul 00:30
  446. 12-03-2010 pukul 00:30
  447. 12-03-2010 pukul 11:56
  448. 12-03-2010 pukul 11:56
  449. 12-03-2010 pukul 11:57
  450. 12-03-2010 pukul 11:57
  451. 12-03-2010 pukul 11:57
  452. 12-03-2010 pukul 17:15
    [Pict] ANEH !!.. Bayi Bayi Mereka Menjulurkan Lidahnya di Kereta Bayi [HOT NEWS] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  453. 12-03-2010 pukul 17:16
  454. 13-03-2010 pukul 00:15
  455. 13-03-2010 pukul 00:15
  456. 13-03-2010 pukul 15:55
  457. 13-03-2010 pukul 15:56
  458. 13-03-2010 pukul 15:58
  459. 13-03-2010 pukul 15:58
  460. 13-03-2010 pukul 16:00
  461. 13-03-2010 pukul 20:10
  462. 13-03-2010 pukul 22:19
  463. 14-03-2010 pukul 10:13
  464. 14-03-2010 pukul 10:35
  465. 14-03-2010 pukul 11:30
    [WOW!!] Nenek Renta Itu Berubah Jadi Kodok.. « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  466. 14-03-2010 pukul 11:58
  467. 14-03-2010 pukul 13:15
  468. 14-03-2010 pukul 14:02
  469. 14-03-2010 pukul 15:11
  470. 14-03-2010 pukul 16:02
  471. 15-03-2010 pukul 02:25
  472. 15-03-2010 pukul 04:26
  473. 15-03-2010 pukul 09:38
  474. 15-03-2010 pukul 10:16
  475. 15-03-2010 pukul 11:38
  476. 15-03-2010 pukul 12:16
  477. 15-03-2010 pukul 14:34
  478. 15-03-2010 pukul 15:35
  479. 15-03-2010 pukul 17:07
  480. 15-03-2010 pukul 17:08
  481. 15-03-2010 pukul 22:37
  482. 16-03-2010 pukul 08:35
  483. 16-03-2010 pukul 08:37
  484. 16-03-2010 pukul 08:38
  485. 16-03-2010 pukul 08:39
  486. 16-03-2010 pukul 08:42
  487. 16-03-2010 pukul 11:20
  488. 16-03-2010 pukul 11:21
  489. 16-03-2010 pukul 14:13
  490. 16-03-2010 pukul 14:14
  491. 16-03-2010 pukul 17:17
  492. 17-03-2010 pukul 01:16
  493. 17-03-2010 pukul 01:17
  494. 17-03-2010 pukul 01:19
  495. 17-03-2010 pukul 01:21
  496. 17-03-2010 pukul 12:34
  497. 17-03-2010 pukul 12:35
  498. 17-03-2010 pukul 12:35
  499. 17-03-2010 pukul 17:35
  500. 17-03-2010 pukul 22:03
    EDAAN!!.. Dua Pengunjuk Rasa Mengecor Lengan dalam Beton [Pict + Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  501. 18-03-2010 pukul 01:55
    Doooh.. Terlahir Bayi Kembar Siam.. Dempet di Kepala.. [Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  502. 18-03-2010 pukul 01:57
  503. 18-03-2010 pukul 01:58
  504. 18-03-2010 pukul 13:58
  505. 18-03-2010 pukul 13:59
  506. 18-03-2010 pukul 14:01
  507. 18-03-2010 pukul 17:39
  508. 18-03-2010 pukul 17:40
  509. 18-03-2010 pukul 17:41
  510. 19-03-2010 pukul 02:39
  511. 19-03-2010 pukul 02:41
  512. 19-03-2010 pukul 02:42
  513. 19-03-2010 pukul 11:13
    AYA AYA WAE.. Ngaku Pengawal Obama.. Ditangkap di Komplek Pelacuran Dolly [VIDEO] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  514. 19-03-2010 pukul 11:15
  515. 20-03-2010 pukul 16:59
  516. 20-03-2010 pukul 17:00
  517. 20-03-2010 pukul 17:01
  518. 20-03-2010 pukul 17:46
  519. 21-03-2010 pukul 00:14
  520. 21-03-2010 pukul 00:15
  521. 22-03-2010 pukul 12:51
  522. 22-03-2010 pukul 12:53
  523. 22-03-2010 pukul 12:54
  524. 22-03-2010 pukul 12:54
  525. 22-03-2010 pukul 15:36
  526. 23-03-2010 pukul 08:29
  527. 23-03-2010 pukul 08:29
  528. 23-03-2010 pukul 08:30
  529. 23-03-2010 pukul 08:30
  530. 23-03-2010 pukul 08:32
  531. 23-03-2010 pukul 10:53
  532. 24-03-2010 pukul 07:26
  533. 24-03-2010 pukul 07:27
  534. 24-03-2010 pukul 07:28
  535. 24-03-2010 pukul 07:30
  536. 24-03-2010 pukul 07:30
  537. 24-03-2010 pukul 07:30
  538. 24-03-2010 pukul 07:30
  539. 24-03-2010 pukul 07:31
  540. 24-03-2010 pukul 07:32
  541. 24-03-2010 pukul 07:32
  542. 24-03-2010 pukul 13:38
  543. 24-03-2010 pukul 13:40
  544. 24-03-2010 pukul 13:54
  545. 24-03-2010 pukul 15:06
  546. 24-03-2010 pukul 16:23
  547. 24-03-2010 pukul 16:25
  548. 25-03-2010 pukul 05:40
  549. 25-03-2010 pukul 05:41
  550. 25-03-2010 pukul 05:43
  551. 25-03-2010 pukul 10:30
  552. 25-03-2010 pukul 10:30
  553. 25-03-2010 pukul 10:31
  554. 25-03-2010 pukul 14:20
  555. 26-03-2010 pukul 00:28
  556. 26-03-2010 pukul 09:39
  557. 26-03-2010 pukul 09:39
  558. 26-03-2010 pukul 13:15
  559. 26-03-2010 pukul 13:16
  560. 26-03-2010 pukul 14:47
  561. 26-03-2010 pukul 15:43
  562. 26-03-2010 pukul 16:27
  563. 27-03-2010 pukul 13:22
  564. 27-03-2010 pukul 14:04
  565. 28-03-2010 pukul 00:12
  566. 28-03-2010 pukul 00:13
  567. 29-03-2010 pukul 00:28
  568. 29-03-2010 pukul 00:31
  569. 29-03-2010 pukul 08:40
  570. 29-03-2010 pukul 08:41
  571. 29-03-2010 pukul 11:15
  572. 30-03-2010 pukul 04:26
  573. 30-03-2010 pukul 04:27
  574. 30-03-2010 pukul 11:41
  575. 30-03-2010 pukul 14:47
  576. 30-03-2010 pukul 16:55
  577. 31-03-2010 pukul 20:15
  578. 01-04-2010 pukul 09:53
  579. 01-04-2010 pukul 09:54
  580. 01-04-2010 pukul 09:55
  581. 01-04-2010 pukul 09:56
  582. 01-04-2010 pukul 09:56
  583. 01-04-2010 pukul 09:57
  584. 01-04-2010 pukul 09:59
  585. 01-04-2010 pukul 11:39
  586. 02-04-2010 pukul 12:51
  587. 02-04-2010 pukul 12:53
  588. 03-04-2010 pukul 20:17
  589. 03-04-2010 pukul 20:17
  590. 04-04-2010 pukul 00:42
  591. 04-04-2010 pukul 00:44
  592. 04-04-2010 pukul 11:44
  593. 04-04-2010 pukul 11:45
  594. 04-04-2010 pukul 11:46
  595. 04-04-2010 pukul 11:47
  596. 04-04-2010 pukul 11:48
  597. 04-04-2010 pukul 11:50
  598. 04-04-2010 pukul 21:35
  599. 05-04-2010 pukul 11:06
  600. 05-04-2010 pukul 11:09
  601. 05-04-2010 pukul 11:10
  602. 05-04-2010 pukul 11:12
  603. 05-04-2010 pukul 11:12
  604. 05-04-2010 pukul 11:13
  605. 05-04-2010 pukul 11:14
  606. 05-04-2010 pukul 11:15
    Inilah Sepuluh Superman di Dunia.. Manusia Super Aneh Abad Ini.. « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  607. 05-04-2010 pukul 11:15
  608. 05-04-2010 pukul 11:16
  609. 05-04-2010 pukul 16:23
    Waaah!! Pemadam Kebakaran Sibuk Gara Gara Roti Panggang Toni Blair « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  610. 05-04-2010 pukul 16:24
  611. 05-04-2010 pukul 16:25
  612. 05-04-2010 pukul 16:25
  613. 05-04-2010 pukul 16:26
  614. 06-04-2010 pukul 11:13
  615. 06-04-2010 pukul 11:14
  616. 06-04-2010 pukul 11:16
  617. 06-04-2010 pukul 11:16
  618. 06-04-2010 pukul 16:05
  619. 06-04-2010 pukul 16:05
  620. 06-04-2010 pukul 16:06
  621. 06-04-2010 pukul 16:08
  622. 06-04-2010 pukul 16:57
  623. 07-04-2010 pukul 12:46
  624. 07-04-2010 pukul 12:47
  625. 07-04-2010 pukul 12:47
  626. 07-04-2010 pukul 12:47
  627. 07-04-2010 pukul 12:48
  628. 08-04-2010 pukul 06:25
  629. 13-04-2010 pukul 09:20
  630. 16-04-2010 pukul 11:55
  631. 17-04-2010 pukul 22:45
  632. 22-04-2010 pukul 06:45
  633. 22-04-2010 pukul 07:08

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: