Beranda > Persahabatan, Uncategorized > Menggali Kearifan Budaya Spiritual Nusantara

Menggali Kearifan Budaya Spiritual Nusantara

Dalam rangka Mengembalikan Jati Diri Bangsa Berbudi Perkerti Luhur.. sedulur sedulur kami.. yaitu kang Mas Wong Alus dan kang Mas Sabda Langit.. mengadakan Saresehan Menggali Kearifan Budaya Spiritual Nusantara.. untuk mengajak kita semua untuk menghidupkan kembali kearifan budaya lokal sebagai ciri ciri bangsa kita.. kembali kepada Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa.. apalagi jika melihat keadaan negeri yang semakin dirundung malang dengan rentetan bencana alam.. bagi yang mempunyai kerinduan yang sama dan kesempatan yang ada di harapkan untuk hadir bersama sama..

WORO WORO

UNDANGAN TERBUKA

SARESEHAN MENGGALI KEARIFAN BUDAYA SPIRITUAL NUSANTARA

KAMPUS WONGALUS bekerjasama dengan SABDALANGIT : THE OASIS OF SPIRITUAL & MOTIVATION mengadakan acara SARESEHAN INFORMAL :

MENGGALI KEARIFAN BUDAYA SPIRITUAL NUSANTARA.

Saresehan informal dilaksanakan pada :

hari : KAMIS, 15 OKTOBER PUKUL 19.00 WIB malam.

Tempat: Balai Diklat Pemkab Sidoarjo, Jawa Timur,

Jalan Majapahit 5 Sidoarjo, Jawa Timur.

Saresehan informal ini berbentuk lesehan informal, gratis (matur nuwun sekali bila ada yang mau nambah iuran buat sekedar bikin kopi dan teh) dan terbuka untuk para sedulur yang berkenan hadir. (Karena gratis maka peserta dimohon membawa camilan dan aqua sendiri-sendiri). Kami juga tidak menyediakan tempat penginapan karena memang tidak ada tempatnya.

TEMA SARESEHAN :

REFLEKSI BENCANA ALAM SEBAGAI PERINGATAN MANUSIA AGAR KEMBALI KE JATI DIRI YANG MENGHARGAI KEARIFAN BUDAYA NUSANTARA

Nara sumber: KI SABDA LANGIT.

Akan hadir : Ki Camat, Mas Kumitir & Ki Wong Alus

Demikian pemberitahuan ini dibuat untuk semua warga bangsa yang berminat

Bagi yang ingin hadir silahkan konfirmasi kehadiran di (silahkan di Klik) :

Kang Mas Wong Alus

Kang Mas Sabda Langit


RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Ego Palsu , Bencana dan Seleksi alam , Rumahku Negeriku Malang NasibmuKesadaran Diri Manusia , Iman dan Nilai Manusia Menatap Tanpa Daya ,  Hilangnya Jati Diri Manusia Krisis Multi Dimensi ,   FITRAH DIRI , Iman dan Percaya , Iman dan Cinta , Manusia… Keledai… Manusia… , SUARA HATI , Mengembalikan Jati Diri Bangsa Berbudi Perkerti Luhur , saya , BENTUK dan MAKNA

  1. 11-10-2009 pukul 22:15

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

    • 11-10-2009 pukul 22:18

      (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!

      • 11-10-2009 pukul 22:21

        (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!

      • 11-10-2009 pukul 22:23

        (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!

      • 11-10-2009 pukul 22:26

        (maaf) izin mengamankan KELIMAAAAAAXXZ dulu. Boleh kan?!

      • 11-10-2009 pukul 22:29

        KELIMAAAAAAAXXXXZZ kok sendirian, yang lain pada kemana, nih?

      • 12-10-2009 pukul 21:24

        keenaaaaaaaakaan..!!
        eeh.. spam yg keenam…

      • 14-10-2009 pukul 03:35

        kelimaaaaaaaaaaaaaaxz

    • Dangstars
      12-10-2009 pukul 18:45

      ENNNNAAAAAAAAXXXXXXXZZZZZ

    • 12-10-2009 pukul 21:26

      ueenaaaak…
      spam ..keenam setengah… deeh..!!

      • 14-10-2009 pukul 03:36

        ketujuuuuuuuhzz

  2. 11-10-2009 pukul 22:46

    titip salam buat teman2 aja kang….
    kerjaanku gak bisa di tinggal

    • 12-10-2009 pukul 21:28

      gpp.. mas…
      nanti lain wkt ajah..
      salam biar disampaikan kangboed nanti disana.

      Terima kasih.

      • 14-10-2009 pukul 03:37

        hehehehe saya juga enda bisa pergi.. soalnya hari kerja..

    • 13-10-2009 pukul 22:56

      Kok di Sidoarjo sihhhhh…..coba di Jogja pasti hadirrrrr……..(alasan mode ON). Aku tunggu hasil reportasinya pasca sarasehan aja ya Kang…..

      • 14-10-2009 pukul 03:38

        kalau di Bandung bagai mana..

      • 14-10-2009 pukul 14:30

        saya ikut deh kalau di bandung mah.
        salam.

  3. 11-10-2009 pukul 23:36

    permisii …
    numpang lewat ….

    • Dangstars
      12-10-2009 pukul 18:48

      TEWAAAAAAXXXZZZ

      • 14-10-2009 pukul 03:39

        gebukin.. eeee.. mas nugroho mau kemana mas..

  4. wongalus
    11-10-2009 pukul 23:38

    Tak ada komentar lain selain ucapan Terima kasih buat sedulur saudaraku tersayang…Kang Boed. Semoga kita semua selalu diberi-Nya kekuatan untuk beramal sebanyak-banyaknya. Salam rindu ya…

    • 12-10-2009 pukul 21:30

      Semoga acaranya sukses Mas..
      salam buat semuanya.

      • 14-10-2009 pukul 03:40

        amieeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn.. saya menunggu laporan pandangan matanya ya mas..

  5. 11-10-2009 pukul 23:41

    saya menjadi penonton aja yah…..jauuuuh :mrgreen:

    • 12-10-2009 pukul 21:31

      jauuuuh banget..!!

      *sama.

      • 14-10-2009 pukul 03:41

        hehehe.. kalau berikutnya di adakan saresehan di Bandung bagai mana nyaaaaaaak

      • 15-10-2009 pukul 21:51

        Kayaknya yang dekat itu di Balik-Papan lhooo…….KangBoed..???!!

        Salam Sejahtera untuk semuanya…

  6. 12-10-2009 pukul 00:03

    merdekaaa… bumi manusia😀

    • 12-10-2009 pukul 21:37

      sebenarnya dari lahir manusia itu Merdeka..!!
      hanya “dosa” .. yg memepejarakan manusia itu sendiri.
      tdk ada yg mengikat kita..! andai dosa tiada..
      tdk ada yg kita takutkan..! andai dosa tiada..
      seandainya saja..
      manusia sdh mampu mjd Fitrah diri.
      maka jadilah .. Jiwa Merdeka…!!

      • 14-10-2009 pukul 03:42

        amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  7. 12-10-2009 pukul 01:44

    kang, ikut komen aja tp g bisa hadir. Jauh nih di Sidoarjo saya kan di Jogaj..

    Hehehe…

    • 12-10-2009 pukul 21:40

      gpp..
      paketin gudeg nya ajah.. yaa..
      *..he..heee.. becanda..

      yang penting DOA nya ajah
      biar acaranya Sukses.

      • 14-10-2009 pukul 03:43

        hehehehe.. padahal Nara sumbernya dari Yogya karta..

  8. 12-10-2009 pukul 01:44

    Temanya sih rada membingungkan… mirip2 pelajaran PPKN yang dulu saya dapat nilai 5 waktu SMA…

    • 12-10-2009 pukul 21:41

      haa..haa.. sama..
      saya malah nilai empat setengah.. hiks..

      • 14-10-2009 pukul 03:45

        hihihihi.. rerus kita orang mana yaaaaaaak🙄

  9. 12-10-2009 pukul 06:05

    Sayangnya nggak bisa ikutan Kang,…
    Abis jauh sih.
    Mending dapet liputannya aja dari KangBoed

    • 12-10-2009 pukul 21:42

      yaaah… nanti Insya Allah diposting disini.. koq..
      hee..heee.. mudah2an deeh..
      *muka ngarepin.

      • 14-10-2009 pukul 03:48

        insya ALLAH hasilnya kita sebarluaskan.. *muka ngarep mode ON*,,

  10. 12-10-2009 pukul 06:06

    Okey deh Kang,… mohon maaf, Link segera dipasang. Makasih buanyak

  11. 12-10-2009 pukul 06:07

    Cara pasang Awardnya, cukup dicopy kode HTML yang ada dibawahnya.
    Karena kalau cuman gambarnya yang dicopy, tidak goyang nantinya.

    • 14-10-2009 pukul 03:57

      iya dan cara pasang tulisan alamatnya..hehehehe..

  12. 12-10-2009 pukul 06:07

    Salam sukses dan sayang selalu.

    • 14-10-2009 pukul 03:59

      salam sayang selalu untukmu

  13. 12-10-2009 pukul 06:36

    wah acaranya bagus tuh kang tapi kok jauh banget seeh di sidoarjo. walah apakah dunia maya apa nyata neeeh

    • 12-10-2009 pukul 21:48

      Acara lesehan.. didunia nyata..
      sebenernya Sidoarjo deket.. sih..
      cuma niat ..yg memjadikannya jauuuh..
      atau kesibukan kita masing2 laah..tentunya.

      • 14-10-2009 pukul 04:00

        iya.. bagaimana kalau berikutnya di Bandung atau Jakarta

  14. 12-10-2009 pukul 06:38

    Wuiiih di Jawa Timur, jauh rek!! aku nunggu laporan kegiatannya dari kangboed aja…ditunggu yang Kang laporannya…

    • 12-10-2009 pukul 21:50

      duuh jauh yaa..??
      ywa udah silahkan sabar menunggu laporannya nanti deh..

      • 14-10-2009 pukul 04:01

        mudah mudahan saya dipernolehkan mengutip dan menyebar luaskan hasil pertemuannya

  15. 12-10-2009 pukul 07:50

    setuju meski belum baca artikelnya

    • 12-10-2009 pukul 21:52

      haa..haaa..
      berarti mau berangkat juga yaa..
      OK deh..
      semoga nanti bisa berbagi Ilmu yg di dapat..disana..

      • 14-10-2009 pukul 04:02

        amieeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn

  16. 12-10-2009 pukul 08:45

    pengen ikutan jan’ne tapi tempate wadoh eram jan,..

    • 12-10-2009 pukul 21:54

      walah cedhak koq mas..
      mung Sidoarjo.. etan kono..!!

      • 14-10-2009 pukul 04:03

        hihihihi..:mrgreen:

  17. 12-10-2009 pukul 09:24

    halloooooooooooooooo
    budaya spritual….yaa….

    salam cinta

  18. 12-10-2009 pukul 09:54

    hallo kang h**p://lerry060183.wordpress.com/2009/10/12/award-dari-sahabat-blogger-indonesia/

    • 14-10-2009 pukul 04:06

      doooh padahal Award nyang sama dari saya yaaaaaaa..

  19. 12-10-2009 pukul 10:28

    Hatur nuhun, adimas Boed Nu kasep, bageur, cageur. Mohon dukungan supaya acara tersebut dapat menjadikan berkah dan bagi kami semua yg hadir, dan rekan-rekan yang tdk bisa hadir, serta bermanfaat untuk turut sumbang sih sesuatu yang sekiranya berarti bagi negeri tercinta ini NKRI.
    Acara tersebut memang diadakan secara spontanitas, semua mengalir begitu saja, jadi mohon maaf apabila terkesan mendadak, walau sebenarnya kita sdh menayangkannya sejak seminggu lalu. Mohon maklum, karena acara juga bersifat informal, santai, mengalir, penuh improvisasi, dan terbuka utk siapa saja, umat agama apapun, budaya dan suku mana saja, ras apapun juga, kami terbuka untuk menerima dgn senang dan bahagia. Tujuan utama semua ini, terutama menjalin kebersamaan di atas perbedaan. Merasakan indahnya kebersamaan dengan pondasi ragam warna-warni perbedaan. Inilah anugrah terindah Tuhan dari perbedaan, saling komplementer dan mensubstitusi. Dan dalam sarasehan nanti, tidak ada guru tidak ada murid. Semua guru semua murid. Krn tak ada manusia sempurna yg hidup di muka bumi ini. Kita hanyalah bisa duduk bersama, dalam derajat yg sama, sama-sama menyadari sebagai titahing Gusti yang tak boleh saling serang dan merusak.
    Justru kita semua berkumpul, untuk bersama-sama merasakan dan menyaksikan energi murni kehidupan yg berasal dari Tuhan Yang Mahawelas-asih, yakni energi KASIH SAYANG tanpa PILIH KASIH, energi yang tak akan pernah punah. Energi yg mengalahkan angkara murka, yg akan membuka kepicikan akal dan menjadi penerang dalam pekatnya kegelapan hati.

    Tak lupa, saya haturkan beribu terimakasih bagi seluruh rekan, sanak kadhang, para pembaca yg budiman yang ternyata mendukung moril dan materiil secara mengalir. Tuhan yg akan melimpahkan dan melipatgandakan kebaikan anda semua. Kebaikan akan berbuah kebaikan dalam kelipatannya, keburukan akan berbuah keburukan kelipatannya juga.

    salam sih katresnan
    for all

    • 14-10-2009 pukul 04:16

      DUKUUUUUUUUUUUUUNG.. Lanjutkaaaaaaaaaaaaaan..

  20. 12-10-2009 pukul 11:00

    sip deh kang……….

  21. mel
    12-10-2009 pukul 12:12

    kangboed,,,,,,,,,ga knp ga men ke rumah Mel,,,

    • 14-10-2009 pukul 05:59

      meluncuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrr

  22. 12-10-2009 pukul 12:15

    ngetik ampe belepotan tuhh gara gara emosi blognya ga pernah di satroni ama kangboed hehee

    • 14-10-2009 pukul 06:07

      esmosi.. esmosi.. esmosi.. maaf yaaaaaaaak

  23. 12-10-2009 pukul 12:44

    Selamat siang dulu Kang, Semoga Kang Boed sekeluarga selalu bahagia. Amin.

    • 14-10-2009 pukul 06:07

      dooooooooooh ma kasih Bundo..

  24. 12-10-2009 pukul 15:28

    Kang Boed sarasehan datang nggak ke sidorajo? sekalian lihat lumpur kang, wisata hati melihat keprihatinan,dan wisata rohani turut mendoakan.

    • 14-10-2009 pukul 06:08

      hihihihihi.. jadi malu.. saya juga enda bisa datang..

  25. 12-10-2009 pukul 15:47

    aku akan datang dengan hatikuku kuberikan untuk saudaraku disana. Salam dariku kawanlama95

    • 14-10-2009 pukul 06:09

      doooooooooooh hebaaaaaaaaaaat bangeeeeeeeeet..

  26. mandor tempe
    12-10-2009 pukul 17:44

    rumahnya jauh mas, mohon maaf tidak bisa hadir. Menunggu hasil liputannya saja. terima kasih

    • 14-10-2009 pukul 10:02

      Manstaaaaaaaaab.. mari kita tunggu hasilnya.. dan apa kelanjutannya..

  27. Dangstars
    12-10-2009 pukul 18:47

    ENNNNAAAAAAAAXXXXXXXZZZZZ,

    • 14-10-2009 pukul 10:03

      🙄 hehehehe.. apanya nyang enak kang..

  28. 12-10-2009 pukul 19:32

    temanya apik tenan kang
    mengingatkan manusia kembali kepada Sang Pencipta
    apapun yang diinginkan Sang Pencipta pasti terjadi

    • 14-10-2009 pukul 10:24

      sudah seharusnya.. kita mengembalikan semua kembali kepadaNYA..

  29. 12-10-2009 pukul 20:23

    wah mantap nie sarasehannya,
    tapi ada ngak ya yang mo bayarin tiket ke sononya ? hehehe🙂

    • 14-10-2009 pukul 10:29

      hehehehehe.. ada nggak yaaaa..

  30. zenteguh
    12-10-2009 pukul 20:35

    Karena gak mungkin ikut, jadi hanya ikut mendukung penuh sarasehannya. Smoga bermanfaat bagi semua kang

    • 14-10-2009 pukul 10:29

      amieeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn

  31. 12-10-2009 pukul 21:00

    Wah saya nggak bisa ikut kang, mohon dimaafkan.
    Nggak ada uang transportnya.
    I Love You Akaaaaangggggg…..

    • 14-10-2009 pukul 10:30

      enda apa mas…
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  32. 12-10-2009 pukul 21:01

    Titip sama akang aja deh, ntar kalau udah tolong di posting aja hasilnya…

    • 14-10-2009 pukul 10:31

      hehehehe.. saya juga enda bisa pergi.. yayayaya.. mudah mudahan nanti saya dapat bocorannya

  33. 12-10-2009 pukul 22:26

    ealah kang-kang aku pikir si Sarah Sechan artis itu. ternyata…

  34. 12-10-2009 pukul 22:29

    bobok dulu ahhhhh , ZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    • 14-10-2009 pukul 10:33

      doooh pindahinnya berat banget harus gotongan neh

  35. 13-10-2009 pukul 01:02

    Moga sukses acaranya dan menjadi penyemangat utk kita semua, agar menjadi bangsa yg lebih punya Jati Diri dan Kepribadian, serta membawa berkah utk semuanya… Salam hangat dan damai selalu…

    • 14-10-2009 pukul 10:34

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllll

  36. 13-10-2009 pukul 08:31

    hasil sarasehannya nanti diposting ya, kang?:mrgreen:

    • 14-10-2009 pukul 10:35

      Insya Allah Yang Puteri YOAN..

  37. Yep
    13-10-2009 pukul 09:44

    Dah Siang, makan dimana Kangboed 🙂

    • 14-10-2009 pukul 10:36

      terserah YEP.. saya manut bae ngikut

  38. Yep
    13-10-2009 pukul 09:48

    Salam Sayang Dan Kangen 🙂
    I Love U Fullllllllllllllll

    • 14-10-2009 pukul 10:37

      pokoknya selalu kangen sama YEP

  39. 13-10-2009 pukul 11:42

    Mak nyoss..tp jauh dari Purwokerto

    salam sayang

    • 14-10-2009 pukul 10:38

      hehehehe.. salam sayang juga..

  40. 13-10-2009 pukul 13:15

    Jawa Timur jauh😀

    • 14-10-2009 pukul 10:40

      hehehehehe jauh dekat sama saja

  41. 13-10-2009 pukul 13:23

    Jane pengen melok tapi aku jauh di Bdg maafkan saya kang,nunggu hasilnya saja lah …

    • 14-10-2009 pukul 10:41

      hehehehe.. sama sama di Bandung yaaaak

  42. 13-10-2009 pukul 13:52

    Selamat siang, kumaha damang Kang BOed ?, Di seluruh dunia gejala fragmentasi sosial tampak meluas konflik antar golongan, munculnya etno nasionalisme, neo tribalisme, the coming anarchy semuanya perlu pemahaman kearifan lokal. Jalan terbaik menuju pemulihan dan perbaikan hanya dapat diwujudkan melalui pendekatan terpadu dan multidimensional dengan menata ulang arah perjalanan bangsa yang kini baru mengalami trauma kolektif. Sasaran ini harus terfokus, sehingga masyarakat dapat berinteraksi secara wajar, hidup dalam kedamaian, bebas dari rasa takut di negri sendiri. Terima kasih postingannya, Sukses untiuk Kang Boed.

    Alamat site saya yang baru : http://www.agnessekar.com.

    Regards, agnes sekar

    • 14-10-2009 pukul 10:43

      ma kasih mBake.. meluncuuuuuuuuuur ke TKP.. wooooooow kereeeeeeeeeeenxzz

  43. 13-10-2009 pukul 15:31

    Met sore Kang,… minjam genset sekolah untuk online. Lagi kena pemadaman 5 jam.

    • 14-10-2009 pukul 10:43

      dooooooh PLN memang kadang menyebalkan

  44. 13-10-2009 pukul 15:33

    Salam sukses dan sayang selalu.
    Semoga KangBoed sehat selalu, Amin.

    • 14-10-2009 pukul 10:44

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  45. 13-10-2009 pukul 15:35

    Makasih Kang atas Sarannya di blog aku.
    Komentarnya sudah saya setting ulang.
    Salam kenal dan sayang selalu.

    • 14-10-2009 pukul 10:45

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllll

  46. 13-10-2009 pukul 15:41

    Mantap infonya kang..moga acaranya sukses selalu…

    • 14-10-2009 pukul 10:47

      amieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

  47. 13-10-2009 pukul 15:42

    Salam hangat selalu kang…

    • 14-10-2009 pukul 10:47

      pokokeeee puooooooooooooooollllllll

  48. 13-10-2009 pukul 16:27

    Hadir stl lama tdk kesini..bingung blognya kangboed dua sih..

    • 14-10-2009 pukul 10:48

      apa harus tutup satu yaaaaaaaaak

  49. 13-10-2009 pukul 16:36

    Sama dg yg di dotcom isinya ya kang..wah krn jauh dasir g bs datang kang..makasih..salam hangat selalu

    • 14-10-2009 pukul 10:49

      iya mas Dasier.. enda apa.

  50. 13-10-2009 pukul 16:37

    absen sore kang sebelum internetnya down jam 5 di kantor🙂🙂

    • 14-10-2009 pukul 10:52

      dooooooooooh asyik yaaaaa..

  51. 13-10-2009 pukul 16:39

    SEMOGA ACARA YANG BUAT BERJALAN LANCAR DAN MENDAPATKAN DANA YANG BESAR UNTUK MEMBANTU SAUDARA KITA YANG TERTIMPA MSIBAH GEMPA DI SUMBAR

    • 14-10-2009 pukul 10:52

      hehehehe.. sanes cari dana kang..

  52. 13-10-2009 pukul 17:08

    Bicara budaya, saya sedang miris melihat pemberitaan lepasnya jilbab sang putri Indonesia dari Banda Aceh, sebagai perempuan Aceh, saya sedih kang😦

    Dunia sudah digadaikan Qory.

    • 13-10-2009 pukul 17:15

      Jilbab memang wajib untuk perempuan tapi
      apa benar bahwa qory membuka jilbabnya. coba di cek
      kawan2 nya di sastra prancis kalo ia berarti memang salah tapi kalau ia tak memakai jilbab ya kita minta pake jilbab . kan tabah cantik kalau pake jilbab.

      • 14-10-2009 pukul 10:53

        hehehehehe..🙄 manstaaaaaaaaabs

  53. 13-10-2009 pukul 20:55

    wow… tema yang diangkat dalam sarasehan sungguh bagus dan menarik, kangboed. wacana ttg nilai2 kearifan lokal memang perlu kita revitalisasi di tengah makin gencarnya gerusan budaya global. salut dg ide2 kreatifnya.

    • 14-10-2009 pukul 10:55

      idenya ki Wong Alus dan mas Sabda Langit

  54. 14-10-2009 pukul 10:38

    saksess ya wat acarana kan9 b oed..
    jauu uyy di tempatna hehehe

    • 14-10-2009 pukul 10:55

      hehehehehe.. ma kasih mBak

  55. 14-10-2009 pukul 10:54

    Moga acara sukses selalu ya kang…

  56. 14-10-2009 pukul 10:56

    Mampir-mampir kang… Salam hangat selalu…

    • 28-10-2009 pukul 07:58

      salam sayang selalu yaaaaaaaaaaaaaaaaak

  57. mel
    14-10-2009 pukul 10:56

    kangboed,,,,Mel ateng lagi,,hhehhe ketagihan neh dtg kesini

    • 28-10-2009 pukul 08:00

      ditunggu terus kok sama saya..

  58. 14-10-2009 pukul 10:58

    jadi tambah giat kesini neh,,sama kaya semangat and giat saya buat cari dollar hehhee

  59. 14-10-2009 pukul 14:33

    KsangBoed, kok dr kemarin, bunda blm ditengokin……????
    ayo……….KangBoed………………..kemana aja…………..
    dicariin lho……………………………
    Salam.

    • 28-10-2009 pukul 08:01

      dooooooooh maaf bundo.. lagi banyak kegiatan

  60. joomlatutor
    16-10-2009 pukul 10:28

    kangen sama blognya si akangggggg

  61. 17-10-2009 pukul 13:54

    makin terasa kecil dan tiada daya diri ini melihat kiprah mulia seperti ini…

  62. 17-10-2009 pukul 14:03

    semoga semangat seperti ini menggema ke 8 penjuru Nuswantara.

    • 28-10-2009 pukul 08:11

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  63. 16-02-2011 pukul 19:47

    mak nyusss…

  1. 21-10-2009 pukul 22:40
  2. 14-05-2011 pukul 20:10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: