Beranda > Cinta, Syair > SATU dari Dewa 19

SATU dari Dewa 19

Hmm… lagi  melamuuun… tiba tiba teringat pembicaraan di blognya mas Pengembara jiwa… mas Ahmad Dhani.. eee.. mas Ahmad PJ waktu itu meminta lagu SATU  dari DEWA 19…  yang saya jawab dengan lagu satu versi satunya lagi… hehehe.. satu  satu aku sayang ibu.. dua dua aku sayang ayah.. tiga tiga sayang adik kakak… satu dua tiga.. sayang semuanya… *geleng narsis buangeeet*… yayaya.. You tube Miyabi Maria Ozawa Telanjang.. eee.. You tube Satu dari Dewa 19..kaya opo ooo… si botol kosong seenaknya sendiri…  *gak punya malu*… kebanyakan omong kosong *ngibul mulu*… hehehe.. makanya mas Pengembara Jiwa tertawa termehek meheeeek… sampai mau nangis… *kalo engga malu*… Berhubung beliaaaaau  tetap ngotooot… *mata melotot*… akhirnya saya jadi penasaran… sungguh mati aku penasaraaaaaaan…  *Penasaran by Bang Haji RO*… saking penasaran coba coba saya cari syairnya… eee.. malah lupa… lupa.. lupa… lupa sama syairnya… *masuk kuburan*… hihihi…

Akhirnya setelah mencari kemana kemari bahkan sempat bertapa di gua tujuh hari tujuh malam… akhirnya dapat juga syairnya.. dari sahabatku mas Kepek IO… nyang guantengnya selangit  bikin klepek klepek para bidadari… *manggut manggut bingung*… ada yaaaa manggut bingung… hihihi… entah Cuma separo atau semua saya tidak tahu… atau saya juga dikerjain dan dibohongin oleh mas Kepek dikasih lagu satu versi yang lain seperti kelakuan saya sama mBaah Pengembara Jiwa tapi biarin dah mudah mudahan syairnya benar… nyang penting saya posting walau belum minta ijin sama DEWA… habis gak ngerti caranya… mudah mudahan kalau ada Dewa yang baca saya mohon ampun dan maaf sekalian minta ijin…

SATU dari DEWA 19

Aku ini adalah DiriMu
Cinta ini adalah CintaMu
Aku ini adalah DiriMu
Jiwa ini adalah JiwaMu
Rindu ini adalah RinduMu
Darah ini adalah DarahMu

Tak ada yang lain selain DiriMu Yang selalu ku Puja
Ku sebut NamaMu di setiap hembusan nafasku
Ku sebut NamaMu, ku sebut NamaMuuuuu..

Dengan tanganMu aku menyentuh
Dengan kakiMu aku berjalan
Dengan mataMu aku memandang
Dengan telingaMu aku mendengar
Dengan lidahMu aku bicara
Dengan hatiMu aku merasa

Tak ada yang lain selain DiriMu Yang selalu ku Puja
Ku sebut NamaMu di setiap hembusan nafasku
Ku sebut NamaMu, ku sebut NamaMuuuuu..

aku yang selalu diaku aku.. yang selalu dirasa rasa… yang selalu jalan dengan begitu bangga dan kadang sombong yang keliwat batas… bahkan di akunya tanganku.. kakiku.. mulutku.. telingaku.. tubuhku.. diriku.. dimanakah aku itu… aku yang selalu membuat terlena dan merasa memiliki HARTA, TAHTA, WANITA dan terakhir DIRI ini… padahal semuanya fana… tiada kekal… akan hancur dan musnah sejalan dengan dentang lonceng sang waktu yang terus mengejar… semakin hari semakin dekat dan dekaaaaat…

hmm… kok enaaaak yaaa… nikmaaaat.. sungguh tiada aku selain AKU… semua yang lahir dan batin… yang nampak dan tiada nampak sungguh diliputiNYA… yayaya…  DIA Maha Meliputi… Meliputi seluruh kehidupan disini… hanya yang benar mengerti sejatinya diri… maka setiap gerak.. bangun.. jalan.. tidur dan DIAM.. hanya Dia yang melakukannya… tiada daya dan upaya sang diri ini untuk sanggup melangkah kepadaNYA… sungguh semua ini hanya  kehendakNYA yang menuntun kita untuk menghampiriNYA … dan lenyap dalam DIAM dikeDIAManNYA… dan mulai belajar mensyukuri dan mengingat ALLAH dalam setiap tarikan nafasnya… merasakan nikmat keleZATanNYA… mereka adalah orang yang mau berfikir menyambut tarikan CintaNYA

Akhirnya bagi mereka yang dicintaiNYA.. yang telah menyerahkan dirinya total dalam sejatinya Laa hawlla walla quwata… semuanya itu telah dikembalikan kepadaNYA… olehNYA… untukNYA… dan bagiNYA… perjalanan berikutnya hanyalah sebuah Dharma… sebuah pengabdian dan penyembahan sejati… berbekal Akhlakul Kharimah… dengan landasan Spirit Islam sebagai RAHMATAN LIL ALLAMIN… menebarkan semangat Cinta Damai dan Kasih Sayang sebagai perwujudan sifat ARRAHMAN dan ARRAHIM… mencintai sesama karena mencintai DIA yang ADA.. wallahuallam..

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Syair seorang Pemabuk , Ego Palsu , Mendaki Getar Cinta….. , Hening Malam , MARIFATULLAH , Mengembalikan Jati Diri Bangsa 1 , Rindu Rasulullah , Kekasihku (2) , Kekasihku (1) , FITRAH DIRI , Kekasihku (3) , Lemah tiada Daya , Hilang Lenyap , Syair Kelemahan Diri , Manunggaling Kawulo Gusti , Sisa Kedirianku

  1. 20-10-2009 pukul 14:46

    Apakah ini pertama kang

    • 20-10-2009 pukul 14:47

      Aku bukanlah aku karena aku hanyalah aku…..

      salam cinta penuh damai kang

      • 21-10-2009 pukul 21:42

        numpang pertamaxxx KAng:mrgreen:

      • 28-10-2009 pukul 08:24

        pertamaaaaaaaaaaaaaaaxxzz

    • 20-10-2009 pukul 17:11

      nebeng pertamax

      • 20-10-2009 pukul 17:13

        lagunya kok ada nyerempet nyerempet postingan Manunggal Ing Kawulo Gusti yan kang Boed?

      • 28-10-2009 pukul 08:25

        iya hati hati keserempet yaaaaaaaak

      • 20-10-2009 pukul 17:13

        I LUv You Full sahabatku semua

      • 28-10-2009 pukul 08:25

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllll

      • 21-10-2009 pukul 22:05

        I lope U puolllllllll

      • 28-10-2009 pukul 08:26

        I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllll

    • 20-10-2009 pukul 18:03

      ikutan komen deh di halamannya kang boed, only one YME Yang Maha Esa

      • 21-10-2009 pukul 22:17

        mangggggaaaa…😀

      • 28-10-2009 pukul 08:26

        hatur nuhun nyyyyaaaaa

  2. 20-10-2009 pukul 14:49

    Apa ini kedua?

    • 20-10-2009 pukul 14:50

      = manunggaling kawula gusti…

      • 21-10-2009 pukul 22:32

        Manstabbbbsss…😳

      • 28-10-2009 pukul 08:27

        SIIIIIIIIIIIPPPPPS

  3. 20-10-2009 pukul 15:52

    keempax ????

    salam sayang dan cinta :))

  4. 20-10-2009 pukul 16:34

    hadir lagi aku adalah aku kang yg tau hanya aku juga kayaknya

    salam n ay lap yu pulll

    • 28-10-2009 pukul 08:34

      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllllll

  5. 20-10-2009 pukul 17:25

    mangtafffff
    salah satu lagu kesukaanku kang

  6. 20-10-2009 pukul 17:34

    kaget. tiba-tiba ada postingan miyabii!! hauhauahua.

    nembak semua niihhh……

    waakkakakakka

    aku suka tuh lagu kang boed. dari SMP hehehe. asik banget lagunya. malah pernah aku kasih pacarku. bego ya?

    ada potingan baru di tempatku,

    http://andiebuytank.blogspot.com/2009/10/catatan-akhir-pekan-bego.html

    mampir yaaa…..😀

  7. bri
    20-10-2009 pukul 20:18

    __alhamdulilah ke 13..angkanya bri banget nii….__

    __kang..betapa 7 hari 7 malam teh digoa?banyak nyamiuuuuuuk nteu kang^^__

    __salam hooam daribri kangboed dan teteh^^__

    __selamat istiraahaat dariaktifitas iaa__

    • 21-10-2009 pukul 23:39

      ga ada bri..tapi kecoa se er we :mrgreen:

      • 28-10-2009 pukul 08:45

        hihihihihihi

  8. 20-10-2009 pukul 20:50

    mantaapp… video-nya mantaaapp.. lanjutgan!

    • 21-10-2009 pukul 23:41

      sok saweran nyaa….😆

      • 28-10-2009 pukul 08:54

        dooooh meuni nyawer kitu

  9. 21-10-2009 pukul 02:21

    akehmen dewane kang, wakakakak

  10. 21-10-2009 pukul 02:22

    mampir di dini hari melihat blog kang boed ha ha

  11. 21-10-2009 pukul 05:28

    Mampir buat ucapin salam sayang untuk semuanya

    • 28-10-2009 pukul 09:00

      RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

      MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  12. 21-10-2009 pukul 06:17

    lanjut gan kang,, sapa sohib pagi hari, kemana aja yah kang boed, kangen ama pertamax nya kang boed

  13. 21-10-2009 pukul 06:29

    Iya,saya juga suka tuh Kang dengan lagu Dewa yang satu ini…Yah, hakikatnya tidak satupun yang kita miliki di dunia ini, kita kan hanya numpang dan minjam aja…

    • 28-10-2009 pukul 09:03

      memang lagunya enak banget yaaaak

  14. endangkusman
    21-10-2009 pukul 06:53

    Hahaha… kangBoed inget terus Myabi Maria Ozawa yaaah hehehe… Lama gga ketemu ya kangBoed.

    Salam kangen.

    • 28-10-2009 pukul 09:04

      hehehehehe salam dari ozawa pak

  15. 21-10-2009 pukul 08:28

    apa kabar KangBoed………….?????????
    semoga selalu sehat ya………………
    Salam.

  16. 21-10-2009 pukul 08:58

    salam cinta buat semua …. ngomongin dewa 19 aku salah satu fans beratnya,….

  17. 21-10-2009 pukul 09:09

    hadirrrrrrrrrrrr kang…

    lagu satu lagu yang sangt saya sukai…
    mantapppppppppp

  18. 21-10-2009 pukul 09:13

    Mampir kangboed..masih di Sidoarjo kang?

  19. 21-10-2009 pukul 09:15

    Sayang diriku ga begitu suka lagu2..salam hangat kang

  20. 21-10-2009 pukul 09:47

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Sruuuuput kopi di pagi hari
    Silaturahmi eratkan hati
    Saling berkunjung rasa tersanjung
    Kalo mengeluh rejeki menjauh
    Keluh kesah membuat susah

    Sruuuput kopi di pagi hari
    Lihat mentari senanglah hati
    Mencari rizki ikhtiar diri
    Mencari Ilmu bekal mengabdi

    Sruuuput kopi di pagi hari
    Maknyooos bisa nyeroscos
    Sok sanaos ngan ukur waos
    Nyarios modal pribados teu sawios dianggap bodooos

    *Pagi jelang siang .. menantang sampe petang*

    SEMANGAAAAAAAAAT😉

    • 28-10-2009 pukul 22:20

      RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk
      MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  21. 21-10-2009 pukul 10:00

    Setahu saya bung Ahmad Dhani memang aktif di Naqsabandi Haqqoni. Lagu ‘satu’ ini dibuat sebelum atau sesudah bergabung? Entahlah…
    Lagu ini memang cocok dinikmati dan bisa jadi obat bagi kita yang msh punya rasa memiliki🙂

    Salam,
    Akmal

    • 28-10-2009 pukul 22:36

      setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  22. 21-10-2009 pukul 12:54

    kacang mas…kacangnya mas…ada yang mau beli kacang?
    kacang kacang..!!!!!!

  23. 21-10-2009 pukul 13:18

    Salam cinta damai selalu kang
    Videonya mantap abiiiis
    Miyabi nya juga
    hehehehe

  24. 21-10-2009 pukul 15:14

    jarang2 ini bisa komen yang ke30 biasanya dah seratus
    i miss u kangboed…..

    • 28-10-2009 pukul 22:58

      hehehehe dagangannya lagi sepi neh

  25. 21-10-2009 pukul 17:11

    assalamualikum kang boed………

  26. 21-10-2009 pukul 17:14

    saya baru ol nih……..

  27. 21-10-2009 pukul 17:16

    postingan baru saya banyak banget tuh,,,,,,,,,

    hehehehe,……..

  28. 22-10-2009 pukul 16:56

    kan9 boed,aku malah baru tau la9u itu judlna “saTu”

    ya hasbunallah,cukuplah ALLAH in my heaRth…🙂

    • 28-10-2009 pukul 23:03

      amieeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

  29. 22-10-2009 pukul 19:32

    Wilujeung wengi Kang Boed, Kumaha damang, Maaf Kang Boed baru bisa mampir waktuku tersita dengan pekerjaan yang hampir tutup tahun, siap untuk menyiapkan 2010. Kang Boed selalu konsisten dengan Jati dirinya, betul Kang Boed manusia Indonesia harus selalu memiliki jati diri bangsa yang berkualitas dan berintegritas. Bukan demikian Kang Boed ? Haturnuhun kangko Kang Boed.

    Regards, agnes sekar

    • 28-10-2009 pukul 23:04

      RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk
      MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  30. 23-10-2009 pukul 00:41

    hai kang, salam kenal ya

    • 28-10-2009 pukul 23:05

      salam persahabatan ti Bandung

  31. 24-10-2009 pukul 03:00

    salam kenal, kang. buat INDONESIA, i love u full walau termehek-mehek

    • 28-10-2009 pukul 23:08

      weeeeeeeeeekeeekekekkkkkkk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: