Beranda > Cinta, Syair > Kebesaran dan Keajaiban ALLAH

Kebesaran dan Keajaiban ALLAH

Ya Allah.. Yaa Robb  sekalian alam.. Sungguh Dahsyat dan Luar biasa Kebesaran dan KeajaibanMU ya ALLAH..

Betapa kotor dan buruknya diri hina ini hingga membuat tak kuasa ku menggangkat kepala memandangMU.. ya ALLAH.. tertunduk wajahku merona memerah tersipu  sendiri..

Betapa sungguh malunya diri hina ini untuk berkata kata kepada Mu.. ya ALLAH.. Tetapi sungguhlah kepada siapa lagi  aku harus mencurahkan isi  hati gelisah duka laraku.

Engkau Maha Pemelihara.. Maha Mengetahui dan Maha dari sekian Maha.. Tanpa ku pinta.. tanpa ku mohon..  kau pelihara aku dan keluargaku dari pagi hingga malam menjelang datang..

Ya ALLAH.. Ya Robb.. sebelum aku meminta sesuatu untuk diriku engkau sudah memberikannya.. engkau sudah menyediakan semuanya..  sungguh membuatku semakin tersipu sipu malu melihat Kebesaran dan Keajaiban MU ya ALLAH..

Bagaimana aku bisa kecewa dan gelisah gundah gulana jika Engkau selalu menghibur dan menyapaku mesra dengan segala kelembutan dan   kerinduanMU.. ya ALLAH..

Bagaimana aku bisa merasa letih dan berbeban berat apabila dengan MU selalu terukir CINTA dengan pena Kasih  Sayang meraih diriku.. mengambil beban dari pundakku.. ya ALLAH..

Tuhan Engkau sungguh baik selalu hadir menemani dalam setiap langkah langkahku..  Kumerasakan aku berjalan begitu dekatnya dengan kehadiranMU.. yayaya.. sungguh dekat.. sangat dekat.. Seakan akan sungguh tiada  berjarak..

Kala ku coba untuk menghampiriMU dikeheningan malam.. Baru kuterduduk.. Engkau sudah datang menghampiriku sendiri.. menyapaku terlebih dahulu dalam alunan desahan nafas dan simpony  getaran halus nikmat merona..

Apakah aku bisa mengeluh atau meminta ?.. tidak sedikitpun tiada berani ku mengeluh apalagi untuk meminta..  Seolah semuanya hilang lenyap sirna ditelan kerinduan  yang selalu datang menyambut menghampiriku mesra.. Lupa.. ya lupa.. dalam pelukanNYA

Yang tertinggal dalam diri hanyalah tangis sujud syukur nikmat dan penyerahan diri total kepadaNYA.. tersungkur lemah tiada daya upaya.. Dalam  kelemahan sangat sapaan itu terasa menggetarkan sang diri terbang melayang hilang kesadaran..

Lenyap dalam pelukan Kebesaran dan Keajaiban ALLAH

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Syair seorang Pemabuk , Ego Palsu , Mendaki Getar Cinta….. , Hening Malam , MARIFATULLAH , Mengembalikan Jati Diri Bangsa , Rindu Rasulullah , Kekasihku (2) , Kekasihku (1) , FITRAH DIRI , Kekasihku (3) , Lemah tiada Daya , Hilang Lenyap , Syair Kelemahan Diri , Manunggaling Kawulo Gusti , Sisa Kedirianku

  1. 26-10-2009 pukul 00:40

    pertamaaaaxxx…
    akhirnyaaaa…

    • 26-10-2009 pukul 00:43

      (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!

      • 26-10-2009 pukul 00:45

        (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!

      • 26-10-2009 pukul 00:47

        (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!

      • 26-10-2009 pukul 00:48

        (maaf) izin mengamankan KELIMAAAAXXXZZ dulu. Boleh kan?!

      • 26-10-2009 pukul 00:50

        Uennnaaaaaaaaxxxxxzz

      • 26-10-2009 pukul 00:51

        lagi, ah;
        (maaf) izin mengamankan KELIMAAAAAAAAXXXXXXXXXZZZZ dulu. Boleh kan?!

      • 26-10-2009 pukul 21:11

        keduaxxxxx…. PISSSSS…..

      • KangBoed
        27-10-2009 pukul 03:12

        🙄

        kelimaaaaaaaaaaaaaxxzz😆

    • 27-10-2009 pukul 14:14

      juduk komen “memperkosa pertamax” agar murah harganya.. I Luv U Full sahabat tersayangku. Allahuakbar….

      • 27-10-2009 pukul 14:22

        Pertamax ngggak pertamax tetap pertamax

  2. 26-10-2009 pukul 00:41

    keduaaaaxxx…
    akhirnyaaaaa…

    • 26-10-2009 pukul 21:12

      KETIGA AKHIRNYA….😀

      • KangBoed
        27-10-2009 pukul 03:18

        akhirnya kelimaaaaaaaaxxzz juga

  3. 26-10-2009 pukul 00:43

    betapa nikmatnyaaa…

    • 26-10-2009 pukul 21:12

      NIKMAT BGT…..S

      • KangBoed
        27-10-2009 pukul 03:18

        sekali lagi nikmatnyaaaaaaaaa

  4. 26-10-2009 pukul 00:44

    tak ada lagi…
    kecuali Dia dan Dia…

    • 26-10-2009 pukul 21:15

      BETULLLLLLL….

      • KangBoed
        27-10-2009 pukul 03:20

        entu DIE sebenarnye TIADA YANG ADA SELAIN DIA YANG MAHA ADA

  5. 26-10-2009 pukul 01:28

    wah kesatu kedua sampai kelima sudah di borong saya ketinggalan donk..

    • 26-10-2009 pukul 21:17

      IYA DONK…..

      • KangBoed
        27-10-2009 pukul 03:20

        heu euh..

  6. 26-10-2009 pukul 01:30

    Bagus banget kang..

    Sungguh syair yg cocok untuk perenungan..

    makasih bgt ya Kang…

    • 26-10-2009 pukul 21:19

      SAMA-SAMA

      • KangBoed
        27-10-2009 pukul 03:22

        sama sama juga

  7. 26-10-2009 pukul 07:28

    setiap keluh yang terucap,setiap bait yang tertulis, tak kan ada yang mampu menghalangi apapun Yang Allah mau. Dan rahmat Allahlah yang membuat diri kita tetap bertahan dalam kehidupan yang penuh dengan sedih, derita dan keharuan.

    Sebuat bait yang terukir tuk katakan Bahwa sang khalik tempat meminta.

    Selamat pagi semoga tetap berkarya dalam setiap apapun jua.

    • 26-10-2009 pukul 21:25

      SELAMAT MALAM, TERIMA KASIH

      • KangBoed
        27-10-2009 pukul 03:24

        amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

  8. 26-10-2009 pukul 07:28

    kapan ya kita malu utk terus meminta dan mengeluh padaNYA?
    namun, kita memang makhluk yg tak berdaya tanpaNYA.
    karena DIA lah, segalanya mungkin utk kita.
    salam.

    • 26-10-2009 pukul 21:26

      BETUL….
      SALAM JUGA

      • KangBoed
        27-10-2009 pukul 03:26

        hehehehe sebelum mereka dapat mengenal dirinya ya enda mungkin bundo..

  9. 26-10-2009 pukul 08:28

    Menyapa sahabat pagi hari dalam
    mengawali pekan ini dengan penuh kesuksesan, selamat meraih
    keberhasilan
    di pekan ini, salam

    • KangBoed
      27-10-2009 pukul 03:27

      salam sayang selalu untuk mu dengan ruang hati berbagi

  10. 26-10-2009 pukul 09:36

    mampir pagi kang,… ditengah kesibukan pelajaran sekolah.

    • KangBoed
      27-10-2009 pukul 03:28

      dooooooooooh ma kasih yaaaaaaa

  11. 26-10-2009 pukul 09:38

    Met pagi kang….

  12. 26-10-2009 pukul 09:42

    Ada Award buat kangboed..Mampir yah.

    • 27-10-2009 pukul 03:30

      sudah saya ambil secepatnya saya postingkan bang

  13. 26-10-2009 pukul 09:43

    Salam sayang dan sukses selalu…

    • 27-10-2009 pukul 03:31

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  14. 26-10-2009 pukul 10:49

    salam kenal buat pemilik blog ini
    izinkan saya untuk bertukar link dan link blog ini sudah saya tampilkan. terima kasih

  15. 26-10-2009 pukul 10:49

    mampir dulu ah …mencoba menrenungi serta memaknai tulisan kangboed,betapa kecil dan hina diri ini dihadapan-Nya setelah sekian banyak nikmat yg diderikan-Nya tetapi kadang kita melupakan-Nya semoga kita tetap termasuk golongan orang yg bertaqwa.

    Salam n ay lap yu pulll

    • 27-10-2009 pukul 03:33

      nah entu die semoga saja kita mau belajar mengenal diri

  16. 26-10-2009 pukul 10:57

    Mrinding Bro bacanya.😉

    • 27-10-2009 pukul 03:33

      hmm.. perlu kepekaan hati yang bagus tuh..😆

  17. 26-10-2009 pukul 13:08

    Hanya Dia yang maha Segalanya,,,Selamatkan kami disisiMu ya Allah

    • 27-10-2009 pukul 03:34

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn

  18. mel
    26-10-2009 pukul 13:09

    kang Boed , kalo denger2 berita soal gempa kaya gini,,rasanya jadi takut mati..merasa hidup blm sempt mengumpulkan sebanyak2nya amal sholeh

    • 27-10-2009 pukul 03:37

      tiadalah amal soleh tapi hanya mereka yang sungguh menyerahkan diri total kepadanya dalam CINTA

  19. 26-10-2009 pukul 13:14

    Kang Boed,,,mari berdoa bersama aja ya,,semoga kebaikan selalu mnyertai kita

  20. 26-10-2009 pukul 13:24

    Ass.w.w.
    Saya senang berkunjung ke blogger2 kreatif seperti anda. Terus berkreasi.
    Wass.w.w.

  21. 26-10-2009 pukul 13:32

    hadir…!
    mencari keajaiban..!

    • 27-10-2009 pukul 03:39

      keajaiban sselalu menyertai kita semuanya

  22. Dangstars
    26-10-2009 pukul 17:50

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 26-10-2009 pukul 21:28

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll
      PISSSSS

      • 27-10-2009 pukul 03:40

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
        I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllll

  23. 26-10-2009 pukul 19:08

    Mampir absen kangboed…

  24. 26-10-2009 pukul 19:12

    numpang titip link kang boed

  25. 26-10-2009 pukul 21:39

    SElamat kangboed..asslamu’alaikum wr.wb.

  26. 26-10-2009 pukul 21:40

    ada kang dede..apa kabar kang?

    • 27-10-2009 pukul 03:43

      baik baik saja mas dasier

  27. 26-10-2009 pukul 21:51

    Akku pamit kang..salam..

  28. 26-10-2009 pukul 22:30

    Mmapir deui ah hehehe… resep didieu mah rame euy maklum senior benten sareng abdi maju terus kangboed pantang mundur INDONESIA BISAAAA…..

    • 27-10-2009 pukul 03:44

      hehehehe padahal senioran mas budi lho

  29. yusupman
    26-10-2009 pukul 22:58

    Begitulah kebesaran Allah yang serba maha…ketika kumandang Allaahu Akbar..yg lain menjadi kecil,..urusan dunia kecil,ngeblog kecil..karena ada Yang Hu Akbar yakni Allah….

  30. 27-10-2009 pukul 01:28

    wah puisinya mantap kang………..

  31. 27-10-2009 pukul 05:04

    kapan yach bisa pertamaX
    postingannya mantap kang

  32. bri
    27-10-2009 pukul 06:30

    kangboed..salampagii dari brii^^ tetehjugaa
    kangboed bri baca dan berucap alhamdulillah
    masih bisa beraktifitas sampai hari ini
    pokoknya semangat..semangat ciiat

  33. 27-10-2009 pukul 08:13

    Subhanallah, Allahu akbar…
    Amin [mudah2an doa dalam syair nya dikabulkan kang >.<]

    • 27-10-2009 pukul 09:47

      amiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeenn

  34. 27-10-2009 pukul 08:13

    subhanallah
    maha Suci Allah

    • 27-10-2009 pukul 09:48

      Allahhuaaaakkkbbbaaaaaarrrrr

  35. 27-10-2009 pukul 09:47

    mampir di siang hari, wah info saja, kemarin adalah jumlah pengunjung terdikit selama 6 bulan terakhir. wah padahal kemarin judulnya saja merampok bank, itu bener nyata.

    silahkan mampir kang. selamat pagi menjelang siang

  36. kaneadventure
    27-10-2009 pukul 10:00

    syairnya paten dah,kang bud.

  37. 27-10-2009 pukul 11:03

    sudah lama nggak jalan2.
    akhirnya kesampaian juga di rumah sahabat tercayank!!!
    lanjut kangboed!!!

  38. 27-10-2009 pukul 11:42

    Seeeep..Kang. Mampir setelah lama tidak berkunjung ^_^

  39. 27-10-2009 pukul 12:33

    DIA yan9 maHa meLihat..
    cuKuplaH ALLAH seba9ai penolon9..
    iyah kan kan9 boed🙂

  40. 12-05-2011 pukul 02:14

    tak ada lagi…
    kecuali Dia dan Dia…

  1. 30-10-2009 pukul 01:01
  2. 30-10-2009 pukul 14:32
  3. 30-10-2009 pukul 14:40
  4. 02-11-2009 pukul 19:59

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: