Beranda > Persahabatan > Postingan ke 100 : Indonesia Satu

Postingan ke 100 : Indonesia Satu

Postingan ke 100 : Indonesia Satu.. hahaha.. saking asyiknya dan sibuknya banyak kerjaan bahkan blog walking juga menjadi jarang.. duuh sebenarnya saya sudah rindu untuk segera jalan jalan.. tapi itu tadi kerjaan masih belum bisa ditinggalkan.. sekalian saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada para sahabat yang belum sempat saya kunjungi.. dan kesibukan ini membuat saya melupakan kebiasaan para blogger untuk merayakan Postingan ke 100 : Indonesia Satu.. baru sadar tadi pagi ternyata postingan saya sudah cukup banyak.. dari yang bagus sampai yang amburadul.. ternyata jumlahnya sudah mencapai 110..

Langsung saja saya berhitung mundur untuk menghitung mana postingan saya yang ke seratus.. saya pikir pertamanya jatuh kepada Pengumuman  Lowongan CPNS Depkom dan Depagper.. tetapi setelah di hitung dengan teliti mempergunakan alat yang paling canggih yang pernah ada di dunia.. maka ternyata Postingan ke 100 : Indonesia Satu.. hahahaha.. bisa begitu yaaa.. bisa pas sekali dengan keinginan sahabat semua yang ada di sini untuk mewujudkan Indonesia Satu.. yayaya.. mudah mudahan akan tiba saatnya masa Kebangkitan Hati Nurani.. akan tiba di negeri tercinta ini.. masa dimana manusia mengenal diri sebenar diri.. berpegang teguh pada hati nurani yang penuh kejujuran.. memang sejujurnya itu semua kerinduan kita untuk mengembalikan jati diri bangsa yang berbudi pekerti luhur..

Sehubungan dengan perayaan ulang tahun Postingan ke 100 : Indonesia satu ini.. saya ingin kembali memberikan tanda mata persahabatan sebuah buku Kholigah Bumi karangan sahabat saya yang baik hati Yai Muhammad Luthfi Ghozali khusus untuk satu buah Komentar yang terbaik berhubungan dengan thema di atas yang saya beri warna merah darah.. saya akan memilih beberapa komentar dan langsung akan mengundinya tanggal 02 November 2009.. pukul 23.3o wib.. hahaha.. mudah mudahan sahabat semua mau berbagi.. dan secepatnya diumumkan pemenangnya..

Sedangkan untuk Komentar terbanyak.. waaakaakakakakkk.. engga ding.. tapi bisa juga jika ada yang komentar banyak sekali.. eee.. yayaya.. bisa juga tergantung mood yaaaa.. hehehe.. Mudah mudahan Persahabatan Kita semua disini akan menjadi tonggak awal Kebangkitan Hati Nurani untuk Mewujudkan Indonesia Satu.. Indonesia yang Berbudi Pekerti Luhur..

Cuplikan syair.. eee.. puisi Indonesia Satu..

Kesadaran diri sejati meliputi sang diri lemah
Sungguh ternyata tak ada yang berbeda beda
Kesejatian yang tak pernah disadari manusia
Sungguh semua bias dari cahaya kang pinuji

Warna.. perbedaan.. apapun itu adalah hanya satu kepalsuan belaka
setiap warna membela warnanya dan merendahkan warna yang lainnya
sungguhlah saudaraku semua itu bukanlah kebenaran sejati
Itu hanyalah pembenaran sekali lagi pembenaran.. hehehe…

Kebenaran Sejati hanyalah satu
jika masih dua tiga atau empat
Sekali lagi itu bukan Kesejatian
Itu hanyalah Kepalsuan yang menutup mata kita semua

Ternyata semua warna semua rupa semua bentuk dan semuanya
Hanyalah sekedar bias dari warna yang satu rupa yang satu
Tiada yang lain tiada bukan hanya SATU Yang ADA
bias itu terlihat ketika kesadaran diri sejati meliputi

Oh.. alangkah indah.. damai dan sempurnanya
Jika setiap warna dan rupa yang berbeda ini bersatu
Bersatu dalam Kedamaian Cinta dan Kasih Sayang
Dalam kesadaran akan Kebenaran Sejati meliputi

Maka akan terlihatlah nuansa warna warni yang indah
rupa rupa bentuk yang saling mengisi kekosongan
membentuk menjadi satu bangunan yang kokoh dan kuat
dari bahan yang berbeda dan berupa rupa serta bermacam

Bangunan kesejatian
Menara kesadaran diri
Pintu kebenaran sejati
Berlantaikan Kasih Sayang

Semua adalah SATU
Semua berasal dari yang SATU
Semua kembali pada yang SATU
Bersatulah gapai hari esok nan cerah

Mari Sahabat Wujudkan Kesatuan dan Persatuan
INDONESIA SATU
Damai dan indahlah bumi pertiwi ini
Sejahtera Adil dan Makmur seluruh rakyatnya

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk…
MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG
” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “

kesadaran Diri Manusia, Indahnya Persahabatan, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II Tunjukan Eksistensimu , Pesta Blogger 2009, bang Tifatul Sembiring dan Situs Porno , Rumah Baru Persembahan Sahabat , Gratis Download Soal Soal Latihan Test CPNS/CPNSD dan E-book Pendidikan , Semangat Sumpah Pemuda Indonesia Satu

  1. 31-10-2009 pukul 16:05

    Tes petromaxx

    • Seminar Nasional & Bedah Buku Serta Workshop Joomla! Programming
      31-10-2009 pukul 17:45

      hampirrr jadi yang pertamaxxx

  2. 31-10-2009 pukul 16:11

    Salam hangat selalu untuk mewujudkan Indonesia satu..*tadinya Indonesia ada berapa ya kang? Xixixixi..*
    Salam Persahabatan Tuk Semuanya..

  3. 31-10-2009 pukul 16:14

    Aku juga lupa merayakan postinganku yang ke-100 kang..hehehe..

    • Seminar Nasional & Bedah Buku Serta Workshop Joomla! Programming
      31-10-2009 pukul 17:46

      masih jauh dari seratuss

  4. 31-10-2009 pukul 16:20

    Amankan keempat untuk menjaga persatuan dan persahabatan..salam

  5. 31-10-2009 pukul 16:22

    Persaudaraan hrs dijaga
    kelimaxx harus dijaga juga begitu tho kang..

  6. 31-10-2009 pukul 16:36

    selamat kangboed udah dapet cepx…S

  7. 31-10-2009 pukul 16:54

    i luv you full kang boed……….

  8. BUDI PRAYOGO
    31-10-2009 pukul 18:19

    inilah mantra pmanggil uang atau duit yang di pakai oleh para orang terkaya di Indonesia :

    ALLOHUMMA SHOLLI ALAA NANANG HARIADI KAMMA SHOLLAITA ALAA BILL GATE dibaca 111 kali. terus di lanjut
    ALLOHUMMA SHOLLI ALAA NANANG HARIADI KAMMA SHOLLAITA ALAA MICHAEL DELL dibaca 222 kali terus di lanjut
    ALLOHUMMA SHOLLI ALAA NABI SULAIMAN WA NABI KHIDIR ALAIHISALAM
    dibaca 333 kali terus di lanjut mantra nya di bawa ini :
    BISMILLAH INNA ANNA AMANNAH
    ALLOH HINSUN NANANG HARIADI PINARINGAN DOYO NITAHAKE CAHYO KASEKTEN BISO LAN KUWOSO MRINTAHAKE ROSO KARSO DUMADI SAKABEHANING RATUNE DUIT …… PODO TEKO’O PODO MORO’O PODO KUMPUL’O MARANG AWAKIPIN NANANG HARIADI HINGSUN SAKING KODRAT ALLOH YA ROBBAL ALAMIN KLAWAN WUJUD DOYO TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO WILANGAN SATUS EWU NYUTO PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NYAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO THUKUL NGAKOSO SINARENGAN DOYO PANDIKO SABDO GUSTI ALLOH KANG WUJUD KANG MOHO BUKTI di baca 1000 kali pada saat puasa dan apabila mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas.
    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA KAKANG KAWA GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 33 x

    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA ADIK ARI-ARI GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 41 x

    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA GETIH LAN PUSER GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 55 x

    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA LIMO BADAN GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 71 x

    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA ROH IDHOFI LAN ROH ILAFI GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 111 x

    terus di lanjutkan
    membaca
    QULNA YA NAARRU BARDAN WASALAMAN ALAA DULUR PAPAT LIMO PANCER GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 333 x
    QULNA YA HADIID LEBUR BARDAN WASALAMAN ALAA GUS HAR AU NANANG HARIADI dica 212 x

    Amalan tersebut di puasai selama 7 hari mutih
    mantra dan doa tadi di baca menjelang berbuka puasa menjelang maghrib . insya alloh dengan izin bagi siapa saja yang memngamalkan doa dan mantra tersebut akan mempunyai ilmu kaya raya
    demikian wassalam
    BUDI PRAYOGO
    hp 081806989390

  9. 31-10-2009 pukul 20:44

    Wew…
    Berarti sudah bagi2 100 ilmu nich…
    Selamat atas peluncuran produksinya yg ke 100

  10. 31-10-2009 pukul 21:29

    wah selamat yg keseratus..

    btw..mbah goog update hr ini,,kebagian g kangboed?

  11. 31-10-2009 pukul 21:36

    menyapa saudara tua tersayang di ujung kulon, semoga selalu sehat dan sukses dalam lindungan Allah SWT

    • 01-11-2009 pukul 00:49

      Wah jangan di ujung kulon Mbak, ntar serumah sama para badak bercula satu, hahahahah……kabuuurrrrrrr

  12. 31-10-2009 pukul 21:39

    Semoga bisa mencapai 1000 posting Mas…!

  13. 31-10-2009 pukul 23:30

    Seandainya Indonesia gak satu (lebih dari satu), Bendol milih Indonesia yang aman, damai, tentram
    Gemah Ripah Loh Jinawi🙂
    Selamat bang..
    Berarti ini postingan yang ke 100 lebih ya….
    Salam

  14. 31-10-2009 pukul 23:38

    maaf diberikan
    maaf pun dipinta
    selamat untuk kangboed
    i lop yu pul juga

  15. 01-11-2009 pukul 00:57

    Indonesia satu hanya tercapai dengan bersatunya hati insan-insan berjiwa suci menemukan jatidiri.

    Negeri yg subur kulitnya namum semakin kering sumber airnya, semoga kembali tersirami dengan bertemunya jati diri bangsa

    Walah….mbooohh Kang…aku ngantuk?!!, nggak bisa melanjutkan …..silahkan diteruskan kangBoed aja, khan pakarnya, hehe…….

  16. 01-11-2009 pukul 02:09

    Hebat udah 100
    Apa kabar Kangboed?

    Numpang woro-woro
    Ikuti dan ramaikan Blog Kontes menulis terbaru di penghujung 2009 dan menangkan hadiahnya. Silahkan baca informasi selangkapnya di http://www.indonesiamenulis.com/2009/11/kontes-motivasi-menulis-untuk-blogger.html.

  17. 01-11-2009 pukul 03:44

    selamat dan sukses untuk menempuh hidup baru

  18. yos
    01-11-2009 pukul 05:47

    brow, ngrepeotin nie, link aku disini tolong diedit ya, jadi dot com saja, cz kemaren ada rejeki dikit ganti domain jd dot com nie… tolong ya… terimakasih…

  19. 01-11-2009 pukul 07:03

    Wah selamat yah kang..
    “Satukan hati untuk menyatukan bangsa”

    oh,iya..Ada hadiah buat akang,sekadar ucapan terima kasih dari seorang kawan..Hanya itu saja yg baru bisa kuberi,silahkan diambil yah kang..
    Terima kasih..

  20. 01-11-2009 pukul 10:04

    Wah selamat Kang sudah melewati 100 postingan berarti yah, mudah-mudahan saya bisa terus bertahan dan insyaALLAH merasakan juga bagaimana rasanya mempublish postingan yg ke seratus!! Amiin.

    Tentunya kita semua khususnya para pemuda berharap bahwa ke depan kita bisa jadikan moment persahabatan ini sebagai media kita untuk merenung, melihat kualitas diri ini dengan sejujurnya.

    Selanjutnya kita semai benih-benih kebaikan, kita rawat pohon2 amalan, bangkit bersama2 dan saling mengingatkan dalam kesabaran menuju satu tujuan: INDONESIA SATU!!!. Satu dalam kebaikan, satu dalam kebersamaan, dan Satu persaudaraan dalam keberagaman!, InsyaALLAH.

  21. 01-11-2009 pukul 10:21

    wwahh selamat ya kang, maap ni baru nongol..
    apa kabar kang??

  22. 01-11-2009 pukul 10:55

    Top kang, seratus posting….
    Btw, bisa tukeran link ga nih??🙂

  23. 01-11-2009 pukul 11:52

    ikut kontes juga mas

  24. 01-11-2009 pukul 12:38

    Salam kenal kangboed..saya bloger baru,,mhn bimbingan..hebat sudah 100,saya baru 3 biji..salam

  25. 01-11-2009 pukul 13:24

    kangen ma pertamax yang bersifat klimaxnya wakakakakaka salam cinta😀

  26. 01-11-2009 pukul 20:31

    selamat ya kang…
    semoga semakin jaya aja dikemudian hari ya…
    salam…

  27. 01-11-2009 pukul 20:53

    terus berkarya ya mas, jangan samapi malas, ^_^…V

  28. 01-11-2009 pukul 23:25

    waaaaahhh, udah lama nggak main kesini Kangboed…, ternyata udah postingan ke seratus…
    ckckckckck… saluuuute to kangboed..!!!!

  29. 02-11-2009 pukul 12:12

    Mampir siang kang

  30. 02-11-2009 pukul 12:12

    Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa

  31. 02-11-2009 pukul 12:35

    Mampir kang boed, keep walking…

  32. endang kusman
    02-11-2009 pukul 15:43

    Waduh kangBoed .. jarang ketemu ya… semoga sehat selalu…
    Salam sayang dan rindu……

  33. 02-11-2009 pukul 19:00

    MANTAP

  34. 02-11-2009 pukul 20:44

    Hell yeah…

    we come together as one…
    ^^

    cori kangboed… baru nongolll..
    *peace..

  35. 02-11-2009 pukul 20:56

    aku datang om……….

  36. 02-11-2009 pukul 21:49

    Persatuan memang perlu lebih dikampanyekan lagi, Kang.

  37. 02-11-2009 pukul 21:55

    selamat malam kangboed
    pa cabar
    i miss u
    salam hangat selalu

  38. asdf
    02-11-2009 pukul 22:14

    Google94cb4a19e040e8cb.html nggak perlu om …
    pake wp-admin -> perangkat -> perangkat

  39. yos
    02-11-2009 pukul 22:17

    kangboed, aku sekarang pindah rumah loh,,,
    kemaren ada rejeki dikit, beli domain ma hosting deh… link aku disini diedit jd dot com aja ya…
    ditunggu….
    trimakasih….

  40. 02-11-2009 pukul 23:09

    Slamt ya Kang…

    Kang.. Kemanna aja, gak pernah main ke laksamana embun lg, why?

  41. 02-11-2009 pukul 23:25

    Indonesia satu
    Indonesia nomor satu

  42. 02-11-2009 pukul 23:26

    persahabatan kita satu
    selalu menyatu🙂

  43. 02-11-2009 pukul 23:27

    karena itu
    kukembali menyapamu🙂

  44. bri
    03-11-2009 pukul 07:35

    kalau pagii belum kesini
    bri gak membara rasanya..ahahay
    salampagii kang..salampagii teteh
    __dan kebenaran sejati ituh satu__
    ___persahabtan juga satu iaa kang___

  1. 01-11-2009 pukul 02:05
  2. 01-11-2009 pukul 12:03
  3. 01-11-2009 pukul 12:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: