Beranda > hati, islam > Manusia Sombong Kenalilah Diri Sebenar Dirimu

Manusia Sombong Kenalilah Diri Sebenar Dirimu

Manusia Sombong Kenalilah Diri Sebenar Dirimu.. waaakakakakkk.. sungguh terlalu banyak Manusia Sombong Kenalilah Diri Sebenar  Dirimu.. masih sebuah tulisan lama.. Manusia janganlah Kau Sombongkan Diri.. Sadarilah diri Sebenar dirimu.. ketahuilah tiada yang dapat kau sombongkan.. Demi Masa.. Demi Waktu sesungguhnya manusia dalam kerugian yang Nyata.. sungguh sungguh NYATA.. selama engkau masih merasakan diri Mampu berbuat sesuatu.. sadarilah.. hanya dalam la hawla walla quwata.. itulah diri sebenar diri..

~~~ 888 ~~~

Manusia Sombong Kenalilah Diri Sebenar Dirimu

Manusia janganlah kau sombongkan kekuatan tubuhmu.
Seonggok daging dan tulang berbungkus kulit
Maha Raja Perkasa sakti mandraguna berbalutkan ilmu harta tahta dan wanita
Detik ini terbaring lemah diperut bumi bertemankan cacing

Manusia janganlah kau sombongkan istana megah bertahtakan berlian
hari ini atau esok kan datang malam kelam menjemputmu.
Tanah kuburan alam maut menyempit mengambil semua darimu
Hanya tertinggal keberadaan rerumputan menjadi penutup kepala.

Jayakah.. sombongkah.. hingga kau menghina dan mengejek si miskin
Hanya karena engkau masih berlayar disamudra kelana
Siapa yang tahu esok engkau akan jadi apa dan seperti apa
Yang pasti akan terbaring benak dibungkus kain kapan.

Janganlah kamu menyombongkan ketampanan kecantikan dan usia muda
Karena tiba waktu berjalan dengan cepat akhirnya memudar
Kau terdiam ditinggalkan mereka meninggalkan pergi tak kembali
Menjadi manusia keriput tua tiada tersisa keindahannya..

Bangkit dan Sadarilah tiada Yang Ada selain Dia Yang Maha ADA
Maha Meliputi segala yang terlihat maupun tiada terlihat
Selama IZIN dan KEHENDAKNYA masih melekat pada dirimu
Maka engkau masih bias bernafas dan hidup di panggung ini

Karena ketika IZIN dan KEHENDAK itu di angkatNYA
Tiada satupun yang dapat meneruskan perjalanan di sini
Melainkan harus berangkat dan meneruskan perjalanan berikutnya
Kontrak kehidupan berakhir sudah siap tidak siapa harus pergi

Demi Masa.. Sesungguhnya manusia dalam Kerugian yang NYATA
Hanya dengan mengenal diri sebenar benarnya diri
Menyerah dalam La hawla walla quwata.. itulah DIRI yang MERDEKA
Jiwa jiwa yang Tenang dalam Pelukan Hidup Yang Maha Hidup

~~~888~~~

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Mengapa Islam Bukan Penyembah ALLAH ??? , Filosofi Semar , Pemurnian Penyembahan kepada ALLAH , Rumahku Negeriku Malang Nasibmu , Iman dan Cinta

  1. 21-11-2009 pukul 09:20

    pertamaaaxxx….

    • 22-11-2009 pukul 08:32

      pertamaxxx jugaaaa

      • 22-11-2009 pukul 11:16

        nyempilll…pertamaxxx *aya pocongan*

      • 22-11-2009 pukul 12:52

        pertamaaaaaaaaaaxxzz

  2. 21-11-2009 pukul 09:20

    kang ada award buang akang neh dilihat yach…heheheh semoga berkenan…😀

    • 22-11-2009 pukul 08:36

      pastiiiii..nuhunnnn “kt kangboed”

      • 22-11-2009 pukul 11:18

        I lope U pullllllll…(kata KangBoed):mrgreen:

      • 22-11-2009 pukul 12:53

        RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

        MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
        I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

      • 22-11-2009 pukul 16:06

        full 2, egen-lah

  3. 21-11-2009 pukul 10:03

    manusia emang makjluk yang lemah, jadi apa yang harus disombongkan

    • 22-11-2009 pukul 08:43

      Tidak ada yg harus disombongkan,

      • 22-11-2009 pukul 11:19

        apa yang harus disombongkan ??🙄

      • 22-11-2009 pukul 12:54

        hehehehe bener engga tuh.. padahal nyang namanya manusia selalu merasa mampu melakukan sesuatu

  4. 21-11-2009 pukul 10:09

    Bener, Kang Boed. Tak ada yang pantas disombongin. Sekejap saja, semuanya bisa hilang kalau Allah mau…

    • 22-11-2009 pukul 08:50

      pisssss

      • 22-11-2009 pukul 11:21

        anggg..:mrgreen:

      • 22-11-2009 pukul 12:55

        temukan frekwnsi bathinnya

  5. 21-11-2009 pukul 11:40

    Jangan sombong wahai manusia… karena hanya Allah lah dzat yang pantas dan berhak untuk sombong di hadapan makhluk…
    tapi sayangnya kadnag manusia itu suka lalai ya kang😦

  6. 21-11-2009 pukul 12:02

    Buat mang USA sombong, tah baca sama silaing Amrik:mrgreen:

    • 21-11-2009 pukul 12:03

      Ehh… salah ketek
      Manusia sombong maksudnya, bukan mang usa… hehehe 😀

      • 21-11-2009 pukul 19:35

        Mang USA juga manusia…😀

      • 21-11-2009 pukul 19:36

        Semoga tak termasuk golongan orang yang sombong…

      • 21-11-2009 pukul 19:38

        Amiin.

      • 22-11-2009 pukul 09:09

        Aminnnnn ya Allah

      • 22-11-2009 pukul 12:56

        hehehehe:mrgreen:

  7. 21-11-2009 pukul 14:35

    Semoga saya tergolong orang yang tidak sombong…

  8. 21-11-2009 pukul 14:41

    weleh mbah ora sombong loh

  9. 21-11-2009 pukul 16:01

    tidak ada kata yang tepat bila manusia sombong, bila ada apa yang disombongkan, harta, ketampanan, kecantikan . semua itu dari siapa

    • 22-11-2009 pukul 12:59

      andai semua menyadari dan menemukan frekuensi bathiniahnya..

  10. 21-11-2009 pukul 20:08

    semoga karena baru sempet hadir lagi di sini lalu saiia terhindar dari jenis manusia di atas😦

  11. 21-11-2009 pukul 20:44

    kembalikan jati diri bangsa indonesiaa :))
    kaya pernah denger,wkwkwkwk

  12. citromduro
    21-11-2009 pukul 22:50

    hadir disini

    • citromduro
      21-11-2009 pukul 22:51

      sekedar spam

      • citromduro
        21-11-2009 pukul 22:52

        Manusia Sombong Kenalilah Diri Sebenar Dirimu

      • citromduro
        21-11-2009 pukul 22:57

        page load error

      • citromduro
        21-11-2009 pukul 22:58

        sipa dirimu sebenarnya????

      • citromduro
        21-11-2009 pukul 22:59

        pantaskah kau menyombongkan dirimu

      • citromduro
        21-11-2009 pukul 22:59

        tak sadarkah dari apa kau diciptakan

      • citromduro
        21-11-2009 pukul 23:02

        umurmu hanyalah sekejab mata
        belum tentu matamu akan terbka lagi

        dalam melangkah lihat jalan agar tidak tersandung kerikil kecil karena selalu melihat awan gelap yang berada diatas kita

        wassalam kabur dulu kesana kangboed

        mator sakalangkong

      • 22-11-2009 pukul 11:31

        🙄 😥

  13. 21-11-2009 pukul 23:11

    mari kita mengenali diri kita, karena potensi kesombongan ada pada setiap insan selama si iblis dan setan tidak pernah menyerah untuk membuat manusia terperosok

  14. 21-11-2009 pukul 23:15

    Selamat Weekend Semua……

  15. 22-11-2009 pukul 01:25

    gambarnya serem juga…
    🙂

    ngupi dulu….

    • 22-11-2009 pukul 04:18

      tapi agak aneh..ikatan dibagian kaki kok seperti itu ya..

  16. 22-11-2009 pukul 03:11

    jangan engkau sombong, orang sombong pasti hina
    (ustadz imron, 1979)
    http://www.teakcenter.com

  17. 22-11-2009 pukul 04:08

    Kang, liat gambarnya jadi inget mati. Perenungan yang sangat dalam..🙂

  18. 22-11-2009 pukul 04:16

    Sombong adalah ‘jubah’ milik Sang Pencipta

  19. 22-11-2009 pukul 04:47

    Salam sobatku tersayang

  20. 22-11-2009 pukul 04:49

    Ternyata bisa bikin puisi yang bagus sekali

  21. ian
    22-11-2009 pukul 04:49

    iya nih.. di Indo gk ada yg kepikiran gini kali ya, malah berantem semua, anyway nice article, keep up a good work.

    yours sincerely, ian
    Technoblog Writer.

  22. 22-11-2009 pukul 04:51

    Puisinya bagus sekali sesungguhnya semua yg bernyawa pasti akan merasakan mati

  23. 22-11-2009 pukul 04:52

    Nice posting mantappppppppp

  24. bri
    22-11-2009 pukul 05:49

    kangboed^^..salam pagii metpagii🙂
    apa kabarnyaa iaa kangboed?
    teteh juga? semoga sehat selalu buat kita..amiin^^
    bri dah lama gk silatuhrahmii iaa kang..piss^^🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂
    __SMILE MORNING..met hari minggu^^__

  25. bri
    22-11-2009 pukul 05:51

    brisayangkangboedjugasayangbri

    gak ada yg hrs disombongiin
    manusia cuma mahluk yg lemah kan?
    gk terhindar dari kesalahan dan dosa (sins)
    dan semuanya pasti kembali ke pada NYA
    jadi ap yg hrs disombongiin iaaaaaaa^^?

    i luv u fulllllllllllllllllll^^

  26. 22-11-2009 pukul 07:25

    mudah”an gw juga termasuk yang berada di zona aman hehehe…

  27. 22-11-2009 pukul 08:53

    Ampun ya Alloh..

  28. 22-11-2009 pukul 09:13

    Aku taubat ya Alloh..

  29. 22-11-2009 pukul 09:17

    kUNJUNGAN ALAKADRNYA & PISSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  30. 22-11-2009 pukul 09:25

    pissssssssssssss kunjungan siang untuk org2 yang tidak sombong

  31. 22-11-2009 pukul 09:29

    piss lagiiiii
    kunjungan siangggggg
    salammmm

  32. 22-11-2009 pukul 09:45

    pisssss kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  33. 22-11-2009 pukul 09:52

    kaburr lagiiiii

  34. 22-11-2009 pukul 11:34

    ‘tak pantas menusia menyombongkan dirinya sendiri, karena tak ada yang pantas disombongkan semua sama di mata Tuhan”😥

  35. 22-11-2009 pukul 11:54

    Assalamu’alaikum,
    Allah Swttidak suka pada orang-orang yang sombong, Allah Swt berfirman: ”Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.” (Luqman [31] :18). (Dewi Yana)

  36. 22-11-2009 pukul 17:47

    siyap kang….

  37. 22-11-2009 pukul 20:54

    balasan kebaikan adalah kebaikan.

  38. 13-05-2010 pukul 01:59

    memang kita tidaklah pantas sombong karena semua itu adalah milik Allah SWT

  39. 27-09-2010 pukul 03:14

    Pocong-pocongan kui.😆

    • SDC
      27-09-2010 pukul 09:55

      Ailopyu puwol.. kang Budi

  40. 27-09-2010 pukul 10:02

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  41. 27-09-2010 pukul 10:10

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    Kembalikan kayu jati bangsa untuk meraih Ailop yu full😆

  42. 27-09-2010 pukul 10:44

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  43. GK
    27-09-2010 pukul 16:48

    Ailop you puwol bos. Salam damai dan cinta untuk sahabatnya kang Budi. Piye kabare?

  44. 10-01-2011 pukul 17:57

    salam kenal kang boed….ngiringan ah…hehe

  45. 10-01-2011 pukul 18:13

    izin copy ya gan….

  46. 20-05-2011 pukul 22:47

    inilah akibat ulah diri qt sndiri

  47. 27-06-2011 pukul 20:58

    Hola, Eny badhe hom?

  48. 20-11-2012 pukul 19:27

    Right now it looks like WordPress is the best blogging
    platform available right now. (from what I’ve read) Is that what you’re using on your blog?

  49. 24-07-2013 pukul 04:21

    What’s up to all, how is all, I think every one is getting more from this web site, and your views are nice in favor of new viewers.

  50. 05-09-2013 pukul 03:54

    Oh my goodness! Awesome article dude! Thank you so much,
    However I am going through difficulties with your RSS.
    I don’t know the reason why I am unable to subscribe to it.
    Is there anyone else having identical RSS issues? Anyone that knows the answer can you kindly respond?
    Thanx!!

  51. 22-09-2013 pukul 21:29

    Hello colleagues, how is the whole thing, aand what you want to say on the topic of this piece of
    writing, in my view its actually amazing in support of me.

  1. 21-11-2009 pukul 14:35
  2. 21-11-2009 pukul 15:01
  3. 21-11-2009 pukul 15:47
    Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  4. 21-11-2009 pukul 15:48
  5. 22-11-2009 pukul 20:09
  6. 23-11-2009 pukul 01:48
  7. 23-11-2009 pukul 01:49
  8. 23-11-2009 pukul 01:54
  9. 23-11-2009 pukul 14:06
  10. 23-11-2009 pukul 16:14
  11. 23-11-2009 pukul 17:42
  12. 24-11-2009 pukul 14:00
  13. 24-11-2009 pukul 14:06
  14. 25-11-2009 pukul 02:05
  15. 25-11-2009 pukul 15:36
  16. 25-11-2009 pukul 16:09
  17. 25-11-2009 pukul 17:32
  18. 26-11-2009 pukul 01:57
  19. 26-11-2009 pukul 01:57
  20. 26-11-2009 pukul 14:42
  21. 01-12-2009 pukul 00:18
  22. 02-12-2009 pukul 16:27
  23. 03-12-2009 pukul 14:22
  24. 04-12-2009 pukul 02:13
  25. 04-12-2009 pukul 12:30
  26. 04-12-2009 pukul 13:13
  27. 05-12-2009 pukul 00:08
  28. 05-12-2009 pukul 10:23
  29. 06-12-2009 pukul 00:25
  30. 06-12-2009 pukul 00:26
  31. 06-12-2009 pukul 10:36
  32. 06-12-2009 pukul 15:40
  33. 07-12-2009 pukul 13:21
  34. 08-12-2009 pukul 14:44
    Wal Asri !!.. Sesungguhnya Manusia Dalam Kerugian yang NYATA « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  35. 04-01-2010 pukul 08:39
  36. 04-01-2010 pukul 08:41
  37. 04-01-2010 pukul 11:59
  38. 04-01-2010 pukul 12:33
  39. 05-01-2010 pukul 00:28
  40. 05-01-2010 pukul 00:29
  41. 05-01-2010 pukul 13:51
  42. 05-01-2010 pukul 13:51
  43. 05-01-2010 pukul 13:52
  44. 05-01-2010 pukul 13:53
  45. 05-01-2010 pukul 15:07
  46. 05-01-2010 pukul 15:24
  47. 05-01-2010 pukul 15:27
  48. 05-01-2010 pukul 15:39
  49. 05-01-2010 pukul 15:49
  50. 05-01-2010 pukul 16:29
  51. 05-01-2010 pukul 16:46
  52. 05-01-2010 pukul 16:46
  53. 05-01-2010 pukul 16:50
  54. 06-01-2010 pukul 18:40
  55. 06-01-2010 pukul 18:42
  56. 06-01-2010 pukul 19:20
  57. 06-01-2010 pukul 19:24
  58. 07-01-2010 pukul 00:42
  59. 07-01-2010 pukul 00:43
  60. 07-01-2010 pukul 00:46
  61. 07-01-2010 pukul 00:47
  62. 07-01-2010 pukul 00:48
  63. 07-01-2010 pukul 00:49
  64. 08-01-2010 pukul 19:05
  65. 08-01-2010 pukul 19:08
  66. 08-01-2010 pukul 19:10
  67. 08-01-2010 pukul 19:11
  68. 08-01-2010 pukul 19:12
  69. 08-01-2010 pukul 19:12
  70. 08-01-2010 pukul 19:14
  71. 09-01-2010 pukul 00:07
  72. 09-01-2010 pukul 00:08
  73. 09-01-2010 pukul 00:12
  74. 09-01-2010 pukul 00:12
  75. 09-01-2010 pukul 00:13
    Fakta Yahud Payudara Wanita [Hmm..] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  76. 09-01-2010 pukul 00:13
  77. 09-01-2010 pukul 00:14
  78. 09-01-2010 pukul 00:15
  79. 09-01-2010 pukul 08:36
  80. 09-01-2010 pukul 08:53
  81. 10-01-2010 pukul 00:22
  82. 10-01-2010 pukul 00:22
  83. 10-01-2010 pukul 00:23
  84. 10-01-2010 pukul 00:26
  85. 11-01-2010 pukul 05:36
  86. 11-01-2010 pukul 05:37
  87. 12-01-2010 pukul 09:49
  88. 12-01-2010 pukul 09:49
  89. 12-01-2010 pukul 09:50
  90. 12-01-2010 pukul 09:50
  91. 12-01-2010 pukul 09:51
  92. 13-01-2010 pukul 01:07
  93. 13-01-2010 pukul 01:08
  94. 13-01-2010 pukul 01:10
  95. 13-01-2010 pukul 17:34
  96. 13-01-2010 pukul 17:35
  97. 13-01-2010 pukul 17:40
  98. 13-01-2010 pukul 17:40
  99. 13-01-2010 pukul 17:41
  100. 14-01-2010 pukul 16:08
  101. 14-01-2010 pukul 16:10
  102. 14-01-2010 pukul 16:12
  103. 14-01-2010 pukul 16:13
  104. 14-01-2010 pukul 16:13
  105. 14-01-2010 pukul 16:14
  106. 14-01-2010 pukul 16:16
  107. 14-01-2010 pukul 16:17
  108. 14-01-2010 pukul 16:18
  109. 15-01-2010 pukul 14:02
  110. 15-01-2010 pukul 14:03
  111. 15-01-2010 pukul 14:15
  112. 16-01-2010 pukul 20:35
  113. 16-01-2010 pukul 20:36
  114. 16-01-2010 pukul 20:40
  115. 17-01-2010 pukul 15:23
  116. 17-01-2010 pukul 15:24
  117. 17-01-2010 pukul 15:24
  118. 18-01-2010 pukul 07:49
  119. 18-01-2010 pukul 07:50
  120. 18-01-2010 pukul 07:50
  121. 18-01-2010 pukul 07:50
  122. 18-01-2010 pukul 08:16
  123. 20-01-2010 pukul 16:51
  124. 20-01-2010 pukul 16:52
  125. 20-01-2010 pukul 16:53
  126. 21-01-2010 pukul 00:25
  127. 21-01-2010 pukul 00:27
  128. 21-01-2010 pukul 00:27
  129. 21-01-2010 pukul 00:28
  130. 21-01-2010 pukul 00:29
  131. 21-01-2010 pukul 00:31
  132. 21-01-2010 pukul 00:33
  133. 25-01-2010 pukul 11:08
  134. 25-01-2010 pukul 11:08
  135. 25-01-2010 pukul 11:10
  136. 25-01-2010 pukul 11:11
  137. 25-01-2010 pukul 11:11
  138. 25-01-2010 pukul 11:12
  139. 25-01-2010 pukul 11:13
  140. 26-01-2010 pukul 11:04
  141. 26-01-2010 pukul 11:31
  142. 26-01-2010 pukul 11:34
  143. 26-01-2010 pukul 11:34
  144. 27-01-2010 pukul 14:44
  145. 27-01-2010 pukul 14:45
  146. 27-01-2010 pukul 14:45
  147. 27-01-2010 pukul 14:47
  148. 27-01-2010 pukul 14:48
  149. 27-01-2010 pukul 14:49
  150. 27-01-2010 pukul 20:35
  151. 27-01-2010 pukul 20:38
  152. 28-01-2010 pukul 00:32
    Video Blobfish Ikan Terjelek di Dunia yang Hampir Punah « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  153. 28-01-2010 pukul 00:34
  154. 28-01-2010 pukul 00:34
  155. 28-01-2010 pukul 00:35
  156. 29-01-2010 pukul 00:15
  157. 29-01-2010 pukul 00:18
  158. 29-01-2010 pukul 00:19
  159. 29-01-2010 pukul 00:19
  160. 29-01-2010 pukul 00:20
  161. 29-01-2010 pukul 00:21
  162. 29-01-2010 pukul 00:22
  163. 29-01-2010 pukul 00:25
  164. 29-01-2010 pukul 08:10
  165. 30-01-2010 pukul 00:11
  166. 30-01-2010 pukul 00:12
  167. 30-01-2010 pukul 00:13
  168. 30-01-2010 pukul 16:18
  169. 30-01-2010 pukul 16:19
  170. 30-01-2010 pukul 16:20
  171. 30-01-2010 pukul 16:21
  172. 30-01-2010 pukul 16:21
  173. 30-01-2010 pukul 16:21
  174. 30-01-2010 pukul 16:22
  175. 30-01-2010 pukul 16:22
  176. 30-01-2010 pukul 16:22
  177. 30-01-2010 pukul 16:23
  178. 30-01-2010 pukul 16:23
  179. 30-01-2010 pukul 16:23
  180. 31-01-2010 pukul 15:32
  181. 31-01-2010 pukul 15:33
  182. 01-02-2010 pukul 00:18
    Perempuan Gendut Dilarang Melahirkan di sini !!! « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  183. 01-02-2010 pukul 00:19
  184. 01-02-2010 pukul 00:20
  185. 01-02-2010 pukul 00:20
  186. 01-02-2010 pukul 00:30
  187. 01-02-2010 pukul 00:30
  188. 01-02-2010 pukul 00:31
  189. 01-02-2010 pukul 00:31
  190. 01-02-2010 pukul 00:31
  191. 01-02-2010 pukul 00:33
  192. 01-02-2010 pukul 00:33
  193. 01-02-2010 pukul 00:33
  194. 01-02-2010 pukul 00:34
  195. 01-02-2010 pukul 00:35
  196. 01-02-2010 pukul 00:35
  197. 01-02-2010 pukul 00:35
  198. 01-02-2010 pukul 00:35
  199. 01-02-2010 pukul 00:36
  200. 01-02-2010 pukul 10:23
  201. 01-02-2010 pukul 10:25
  202. 02-02-2010 pukul 00:07
  203. 02-02-2010 pukul 00:09
  204. 02-02-2010 pukul 00:10
  205. 02-02-2010 pukul 00:10
  206. 02-02-2010 pukul 00:11
  207. 02-02-2010 pukul 00:11
  208. 02-02-2010 pukul 00:12
  209. 02-02-2010 pukul 09:40
  210. 02-02-2010 pukul 09:50
  211. 03-02-2010 pukul 00:08
  212. 03-02-2010 pukul 00:10
  213. 03-02-2010 pukul 00:11
  214. 03-02-2010 pukul 00:13
  215. 03-02-2010 pukul 09:54
  216. 03-02-2010 pukul 13:54
  217. 03-02-2010 pukul 13:54
  218. 03-02-2010 pukul 14:13
  219. 04-02-2010 pukul 00:07
  220. 04-02-2010 pukul 00:08
  221. 04-02-2010 pukul 00:08
  222. 04-02-2010 pukul 00:09
  223. 04-02-2010 pukul 00:11
  224. 04-02-2010 pukul 10:12
  225. 04-02-2010 pukul 10:13
  226. 04-02-2010 pukul 10:16
  227. 04-02-2010 pukul 16:31
  228. 05-02-2010 pukul 10:32
  229. 05-02-2010 pukul 10:35
  230. 05-02-2010 pukul 10:35
  231. 05-02-2010 pukul 10:37
  232. 05-02-2010 pukul 10:37
  233. 05-02-2010 pukul 10:37
  234. 05-02-2010 pukul 15:54
  235. 05-02-2010 pukul 15:55
  236. 06-02-2010 pukul 10:56
  237. 06-02-2010 pukul 10:59
  238. 06-02-2010 pukul 13:19
  239. 06-02-2010 pukul 14:09
  240. 06-02-2010 pukul 14:27
  241. 06-02-2010 pukul 16:53
  242. 07-02-2010 pukul 21:27
  243. 08-02-2010 pukul 11:05
  244. 08-02-2010 pukul 11:06
  245. 08-02-2010 pukul 11:07
  246. 08-02-2010 pukul 11:08
  247. 08-02-2010 pukul 11:08
  248. 09-02-2010 pukul 11:08
    Ciuman di Kandang Macan Siapa Nyang Berani Yooo.. [Pict] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  249. 09-02-2010 pukul 11:08
  250. 09-02-2010 pukul 11:09
  251. 10-02-2010 pukul 01:43
  252. 10-02-2010 pukul 01:44
  253. 11-02-2010 pukul 13:50
  254. 11-02-2010 pukul 13:52
  255. 11-02-2010 pukul 13:53
  256. 11-02-2010 pukul 13:54
  257. 11-02-2010 pukul 13:55
  258. 11-02-2010 pukul 13:56
  259. 11-02-2010 pukul 13:57
  260. 11-02-2010 pukul 14:31
  261. 11-02-2010 pukul 14:34
  262. 12-02-2010 pukul 12:05
  263. 12-02-2010 pukul 12:06
  264. 12-02-2010 pukul 12:06
  265. 12-02-2010 pukul 12:07
  266. 12-02-2010 pukul 12:07
  267. 12-02-2010 pukul 12:07
  268. 13-02-2010 pukul 11:10
    Kondom Sebagai Hadiah Valentine Day !! [NO FREE SEX!!] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  269. 13-02-2010 pukul 11:11
  270. 13-02-2010 pukul 11:41
  271. 13-02-2010 pukul 11:42
  272. 14-02-2010 pukul 00:15
  273. 14-02-2010 pukul 00:21
  274. 15-02-2010 pukul 00:25
  275. 15-02-2010 pukul 00:26
  276. 15-02-2010 pukul 00:26
  277. 15-02-2010 pukul 00:27
  278. 15-02-2010 pukul 00:29
  279. 15-02-2010 pukul 00:30
  280. 15-02-2010 pukul 00:30
  281. 15-02-2010 pukul 00:31
  282. 16-02-2010 pukul 12:09
  283. 16-02-2010 pukul 12:11
  284. 17-02-2010 pukul 15:47
  285. 17-02-2010 pukul 15:47
  286. 17-02-2010 pukul 15:48
  287. 18-02-2010 pukul 20:03
    Hasil Poll BBC World : Internet Sarana Untuk Cari Pacar « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  288. 18-02-2010 pukul 20:05
  289. 18-02-2010 pukul 20:05
  290. 18-02-2010 pukul 20:06
  291. 19-02-2010 pukul 00:20
  292. 19-02-2010 pukul 00:21
  293. 19-02-2010 pukul 00:21
  294. 19-02-2010 pukul 00:22
  295. 19-02-2010 pukul 00:22
  296. 19-02-2010 pukul 00:23
  297. 19-02-2010 pukul 00:24
  298. 19-02-2010 pukul 00:24
  299. 19-02-2010 pukul 00:26
  300. 19-02-2010 pukul 00:27
  301. 20-02-2010 pukul 00:03
  302. 20-02-2010 pukul 00:09
  303. 20-02-2010 pukul 00:11
  304. 21-02-2010 pukul 15:42
  305. 21-02-2010 pukul 15:42
  306. 22-02-2010 pukul 00:44
  307. 22-02-2010 pukul 00:45
  308. 22-02-2010 pukul 00:48
  309. 22-02-2010 pukul 00:49
  310. 23-02-2010 pukul 23:51
    Bahkan Iblispun Takut Tinggal Disini [Wow!!] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  311. 24-02-2010 pukul 00:25
  312. 24-02-2010 pukul 00:26
  313. 24-02-2010 pukul 00:27
  314. 24-02-2010 pukul 00:27
  315. 27-02-2010 pukul 15:30
  316. 27-02-2010 pukul 15:31
  317. 28-02-2010 pukul 01:19
  318. 28-02-2010 pukul 01:22
  319. 01-03-2010 pukul 00:36
  320. 01-03-2010 pukul 00:37
  321. 01-03-2010 pukul 00:38
  322. 01-03-2010 pukul 00:38
  323. 01-03-2010 pukul 00:39
  324. 01-03-2010 pukul 00:39
  325. 01-03-2010 pukul 00:40
  326. 01-03-2010 pukul 00:40
  327. 01-03-2010 pukul 00:42
  328. 01-03-2010 pukul 00:42
  329. 01-03-2010 pukul 00:44
  330. 01-03-2010 pukul 08:08
  331. 01-03-2010 pukul 08:23
  332. 01-03-2010 pukul 10:59
  333. 02-03-2010 pukul 00:16
  334. 02-03-2010 pukul 00:16
  335. 02-03-2010 pukul 00:16
  336. 02-03-2010 pukul 00:17
  337. 02-03-2010 pukul 00:18
  338. 02-03-2010 pukul 00:19
    Kumpulan Foto Fenomena Awan Badai Terbesar di Dunia [Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  339. 02-03-2010 pukul 00:19
  340. 02-03-2010 pukul 00:21
  341. 02-03-2010 pukul 00:21
  342. 02-03-2010 pukul 00:22
  343. 03-03-2010 pukul 04:18
  344. 03-03-2010 pukul 04:18
  345. 03-03-2010 pukul 04:19
  346. 03-03-2010 pukul 04:20
  347. 03-03-2010 pukul 04:21
  348. 03-03-2010 pukul 04:24
  349. 03-03-2010 pukul 04:29
  350. 03-03-2010 pukul 04:35
  351. 03-03-2010 pukul 04:37
  352. 03-03-2010 pukul 14:45
  353. 03-03-2010 pukul 14:46
  354. 03-03-2010 pukul 14:47
  355. 03-03-2010 pukul 14:54
  356. 03-03-2010 pukul 20:11
  357. 04-03-2010 pukul 04:24
  358. 04-03-2010 pukul 04:25
  359. 04-03-2010 pukul 04:27
  360. 04-03-2010 pukul 04:27
  361. 04-03-2010 pukul 04:28
  362. 04-03-2010 pukul 04:29
  363. 04-03-2010 pukul 16:05
  364. 04-03-2010 pukul 16:06
  365. 04-03-2010 pukul 16:07
  366. 04-03-2010 pukul 16:07
  367. 04-03-2010 pukul 16:08
  368. 04-03-2010 pukul 16:09
  369. 04-03-2010 pukul 16:09
  370. 04-03-2010 pukul 16:09
  371. 05-03-2010 pukul 00:59
  372. 05-03-2010 pukul 01:00
  373. 05-03-2010 pukul 01:01
  374. 05-03-2010 pukul 01:02
  375. 05-03-2010 pukul 01:02
  376. 05-03-2010 pukul 01:02
  377. 05-03-2010 pukul 01:03
  378. 05-03-2010 pukul 01:32
  379. 05-03-2010 pukul 15:45
  380. 05-03-2010 pukul 15:46
  381. 05-03-2010 pukul 15:46
  382. 06-03-2010 pukul 13:36
  383. 06-03-2010 pukul 13:36
  384. 06-03-2010 pukul 13:38
  385. 06-03-2010 pukul 13:39
  386. 06-03-2010 pukul 13:54
  387. 06-03-2010 pukul 16:17
  388. 06-03-2010 pukul 16:19
  389. 06-03-2010 pukul 16:20
  390. 07-03-2010 pukul 13:46
  391. 07-03-2010 pukul 13:48
  392. 07-03-2010 pukul 14:36
  393. 08-03-2010 pukul 01:06
  394. 08-03-2010 pukul 01:07
  395. 08-03-2010 pukul 01:08
  396. 08-03-2010 pukul 01:08
  397. 08-03-2010 pukul 01:09
  398. 08-03-2010 pukul 12:46
  399. 08-03-2010 pukul 12:47
  400. 08-03-2010 pukul 12:49
  401. 08-03-2010 pukul 15:55
  402. 08-03-2010 pukul 15:57
  403. 09-03-2010 pukul 01:53
  404. 09-03-2010 pukul 01:56
  405. 09-03-2010 pukul 15:53
  406. 09-03-2010 pukul 15:58
    Beredar Foto Telanjang Bugil Mahasiswa Universitas XXX [Ayam Kampus Gan!!] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  407. 09-03-2010 pukul 16:02
  408. 09-03-2010 pukul 16:32
  409. 09-03-2010 pukul 16:44
  410. 10-03-2010 pukul 13:13
  411. 10-03-2010 pukul 13:16
  412. 10-03-2010 pukul 13:17
  413. 10-03-2010 pukul 13:18
  414. 10-03-2010 pukul 13:19
  415. 10-03-2010 pukul 17:18
  416. 10-03-2010 pukul 17:18
  417. 10-03-2010 pukul 17:19
  418. 11-03-2010 pukul 02:50
  419. 11-03-2010 pukul 02:50
  420. 11-03-2010 pukul 02:50
  421. 11-03-2010 pukul 02:52
  422. 11-03-2010 pukul 02:52
  423. 11-03-2010 pukul 07:17
  424. 11-03-2010 pukul 07:17
  425. 11-03-2010 pukul 07:17
  426. 11-03-2010 pukul 14:52
  427. 11-03-2010 pukul 14:53
  428. 11-03-2010 pukul 14:54
  429. 12-03-2010 pukul 00:28
  430. 12-03-2010 pukul 00:29
  431. 12-03-2010 pukul 00:30
  432. 12-03-2010 pukul 11:56
  433. 12-03-2010 pukul 11:56
  434. 12-03-2010 pukul 11:57
  435. 12-03-2010 pukul 11:57
  436. 12-03-2010 pukul 11:58
  437. 12-03-2010 pukul 17:15
    [Pict] ANEH !!.. Bayi Bayi Mereka Menjulurkan Lidahnya di Kereta Bayi [HOT NEWS] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  438. 12-03-2010 pukul 17:16
  439. 13-03-2010 pukul 00:15
  440. 13-03-2010 pukul 00:15
  441. 13-03-2010 pukul 15:56
  442. 13-03-2010 pukul 15:58
  443. 13-03-2010 pukul 15:59
  444. 13-03-2010 pukul 16:00
  445. 13-03-2010 pukul 20:10
  446. 13-03-2010 pukul 22:19
  447. 13-03-2010 pukul 22:37
  448. 14-03-2010 pukul 10:13
  449. 14-03-2010 pukul 10:35
  450. 14-03-2010 pukul 11:30
    [WOW!!] Nenek Renta Itu Berubah Jadi Kodok.. « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  451. 14-03-2010 pukul 11:58
  452. 14-03-2010 pukul 13:15
  453. 14-03-2010 pukul 14:02
  454. 14-03-2010 pukul 15:12
  455. 14-03-2010 pukul 16:02
  456. 15-03-2010 pukul 02:25
  457. 15-03-2010 pukul 04:27
  458. 15-03-2010 pukul 09:38
  459. 15-03-2010 pukul 10:17
  460. 15-03-2010 pukul 11:38
  461. 15-03-2010 pukul 12:16
  462. 15-03-2010 pukul 14:16
  463. 15-03-2010 pukul 14:35
  464. 15-03-2010 pukul 15:35
  465. 15-03-2010 pukul 17:07
  466. 15-03-2010 pukul 17:07
  467. 15-03-2010 pukul 17:08
  468. 15-03-2010 pukul 22:39
  469. 16-03-2010 pukul 08:37
  470. 16-03-2010 pukul 08:38
  471. 16-03-2010 pukul 08:39
  472. 16-03-2010 pukul 08:42
  473. 16-03-2010 pukul 11:20
  474. 16-03-2010 pukul 11:21
  475. 16-03-2010 pukul 14:13
  476. 16-03-2010 pukul 14:14
  477. 16-03-2010 pukul 17:17
  478. 17-03-2010 pukul 01:16
  479. 17-03-2010 pukul 01:17
  480. 17-03-2010 pukul 01:19
  481. 17-03-2010 pukul 01:21
  482. 17-03-2010 pukul 12:35
  483. 17-03-2010 pukul 12:35
  484. 17-03-2010 pukul 12:35
  485. 17-03-2010 pukul 17:33
  486. 17-03-2010 pukul 17:34
    50 Tahun Perjalanan Wajah Sang Ratu di Uang Kertas Pound [PICT] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  487. 17-03-2010 pukul 17:35
  488. 17-03-2010 pukul 22:03
    EDAAN!!.. Dua Pengunjuk Rasa Mengecor Lengan dalam Beton [Pict + Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  489. 18-03-2010 pukul 01:56
    Doooh.. Terlahir Bayi Kembar Siam.. Dempet di Kepala.. [Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  490. 18-03-2010 pukul 01:58
  491. 18-03-2010 pukul 01:58
  492. 18-03-2010 pukul 13:58
  493. 18-03-2010 pukul 14:00
  494. 18-03-2010 pukul 14:01
  495. 18-03-2010 pukul 17:40
  496. 18-03-2010 pukul 17:40
  497. 18-03-2010 pukul 17:41
  498. 19-03-2010 pukul 02:42
  499. 19-03-2010 pukul 02:45
  500. 19-03-2010 pukul 11:14
    AYA AYA WAE.. Ngaku Pengawal Obama.. Ditangkap di Komplek Pelacuran Dolly [VIDEO] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  501. 19-03-2010 pukul 11:15
  502. 20-03-2010 pukul 16:59
  503. 20-03-2010 pukul 17:00
  504. 20-03-2010 pukul 17:01
  505. 20-03-2010 pukul 17:46
  506. 21-03-2010 pukul 00:14
  507. 21-03-2010 pukul 00:15
  508. 22-03-2010 pukul 12:52
  509. 22-03-2010 pukul 12:53
  510. 22-03-2010 pukul 12:54
  511. 22-03-2010 pukul 15:37
  512. 23-03-2010 pukul 08:29
  513. 23-03-2010 pukul 08:29
  514. 23-03-2010 pukul 08:30
  515. 23-03-2010 pukul 08:30
  516. 23-03-2010 pukul 08:32
  517. 23-03-2010 pukul 10:54
  518. 24-03-2010 pukul 07:26
  519. 24-03-2010 pukul 07:28
  520. 24-03-2010 pukul 07:28
  521. 24-03-2010 pukul 07:30
  522. 24-03-2010 pukul 07:30
  523. 24-03-2010 pukul 07:30
  524. 24-03-2010 pukul 07:31
  525. 24-03-2010 pukul 07:32
  526. 24-03-2010 pukul 07:33
  527. 24-03-2010 pukul 13:37
  528. 24-03-2010 pukul 13:38
  529. 24-03-2010 pukul 13:40
  530. 24-03-2010 pukul 13:55
  531. 24-03-2010 pukul 15:06
  532. 24-03-2010 pukul 15:36
  533. 24-03-2010 pukul 16:25
  534. 25-03-2010 pukul 05:40
  535. 25-03-2010 pukul 05:41
  536. 25-03-2010 pukul 05:43
  537. 25-03-2010 pukul 10:30
  538. 25-03-2010 pukul 10:30
  539. 25-03-2010 pukul 10:31
  540. 25-03-2010 pukul 10:31
  541. 25-03-2010 pukul 14:20
  542. 26-03-2010 pukul 00:28
  543. 26-03-2010 pukul 09:39
  544. 26-03-2010 pukul 13:16
  545. 26-03-2010 pukul 13:16
  546. 26-03-2010 pukul 14:47
  547. 26-03-2010 pukul 15:43
  548. 26-03-2010 pukul 16:28
  549. 27-03-2010 pukul 13:22
  550. 27-03-2010 pukul 14:03
  551. 28-03-2010 pukul 00:11
  552. 28-03-2010 pukul 00:12
  553. 28-03-2010 pukul 00:13
  554. 29-03-2010 pukul 00:29
  555. 29-03-2010 pukul 00:31
  556. 29-03-2010 pukul 08:40
  557. 29-03-2010 pukul 08:40
  558. 29-03-2010 pukul 08:41
  559. 29-03-2010 pukul 08:42
  560. 29-03-2010 pukul 11:16
  561. 30-03-2010 pukul 04:26
  562. 30-03-2010 pukul 04:28
  563. 30-03-2010 pukul 04:28
  564. 30-03-2010 pukul 11:41
  565. 30-03-2010 pukul 14:47
  566. 31-03-2010 pukul 20:15
  567. 01-04-2010 pukul 09:54
  568. 01-04-2010 pukul 09:56
  569. 01-04-2010 pukul 09:56
  570. 01-04-2010 pukul 09:56
  571. 01-04-2010 pukul 09:57
  572. 01-04-2010 pukul 10:00
  573. 01-04-2010 pukul 11:53
  574. 02-04-2010 pukul 12:53
  575. 02-04-2010 pukul 12:54
  576. 03-04-2010 pukul 20:17
  577. 03-04-2010 pukul 20:18
  578. 04-04-2010 pukul 00:43
  579. 04-04-2010 pukul 00:44
  580. 04-04-2010 pukul 11:44
  581. 04-04-2010 pukul 11:45
  582. 04-04-2010 pukul 11:46
  583. 04-04-2010 pukul 11:47
  584. 04-04-2010 pukul 11:49
  585. 04-04-2010 pukul 11:50
  586. 04-04-2010 pukul 21:33
  587. 05-04-2010 pukul 11:06
  588. 05-04-2010 pukul 11:09
  589. 05-04-2010 pukul 11:10
  590. 05-04-2010 pukul 11:12
  591. 05-04-2010 pukul 11:12
  592. 05-04-2010 pukul 11:12
  593. 05-04-2010 pukul 11:13
  594. 05-04-2010 pukul 11:13
  595. 05-04-2010 pukul 11:14
  596. 05-04-2010 pukul 11:15
  597. 05-04-2010 pukul 11:16
  598. 05-04-2010 pukul 11:17
  599. 05-04-2010 pukul 16:24
  600. 05-04-2010 pukul 16:25
  601. 05-04-2010 pukul 16:26
  602. 05-04-2010 pukul 16:27
  603. 05-04-2010 pukul 21:29
  604. 06-04-2010 pukul 11:14
  605. 06-04-2010 pukul 11:15
  606. 06-04-2010 pukul 11:16
  607. 06-04-2010 pukul 11:16
  608. 06-04-2010 pukul 11:18
  609. 06-04-2010 pukul 16:06
  610. 06-04-2010 pukul 16:06
  611. 06-04-2010 pukul 16:07
  612. 06-04-2010 pukul 16:08
  613. 06-04-2010 pukul 16:57
  614. 07-04-2010 pukul 12:46
  615. 07-04-2010 pukul 12:47
  616. 07-04-2010 pukul 12:47
  617. 07-04-2010 pukul 12:47
  618. 07-04-2010 pukul 12:48
  619. 07-04-2010 pukul 16:22
  620. 07-04-2010 pukul 16:22
  621. 08-04-2010 pukul 06:25
  622. 11-04-2010 pukul 22:53
  623. 13-04-2010 pukul 09:20
  624. 16-04-2010 pukul 11:55
  625. 17-04-2010 pukul 22:45
  626. 22-04-2010 pukul 06:46
  627. 22-04-2010 pukul 07:08

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: