Beranda > Cinta, Syair > Kekasihku.. Cintaku.. Sayangku..

Kekasihku.. Cintaku.. Sayangku..

Kekasihku.. Cintaku.. Sayangku.. doooh.. lagi rindu sama Kekasihku.. Cintaku.. Sayangku.. Pagi pagi sudah di kejutkan kedatangan tamu besar.. yayaya.. Pak De Cholik yang murah senyum.. senyumnya dengan kumis tebalnya banyak menghiasi blog blog para sahabat.. eeee.. ternyata kedatangannya kali ini memberitahukan saya sekaligus mengajak untuk meramaikan acaranya beliau.. maka dengan penuh rasa hormat saya pun menuliskan kembali tulisan lama saya.. khususon Pak De Cholik yang baik hati.. saya ikut meramaikan acaranya Pak De.. Acara Unggulan Parade Puisi Cinta.. mudah mudahan Pak De berkenan dengan sedikit puisi cinta ini.. dan untuk saudara kembar saya akan segera menyusul mengikuti dan meramaikan acaranya Pak DE..

Kekasihku.. Cintaku.. Sayangku..

Kekasihku.. Engkaulah yang bersemayam di dalam singgasana hati manusia
Bagi mereka yang sungguh membuka pintu hatinya lebar lebar dan undang-Mu
Dengan isak ratap tangis.. gemetar kerinduan dikeheningan malam nan syahdu
Rela membiarkan dirinya dibersihkan.. dicuci dan ditelanjangi kelembutan-Mu

Alam semesta raya membisiki aku dan menyampaikan pesanMu.. Kekasihku
Selalu kulihat Wujud-Mu di balik ciptaanMu.. yang nyata maupun yang ghaib
Sungguh Kasiiih.. Engkau meliputi seluruh kehadiran dan keberadaan di bumi
Dalam CINTA dan Kasih SayangMu.. aku masih berdiri tegak menantang badai

Kekasihku.. perlihatkan wujud-Mu dalamku.. mewujud menyatu di diriku
Sayangku.. biarlah aku terlena dan terbuai dalam pelukan-Mu nan hangat
Sungguh semua indah bersamamu dalam gerak, jalan, tidur dan diamku
Meraja meliputi seluruh ingatan menggelora di jiwa haus akan Diri-Mu

Menunggangi kereta harapan.. memacu tali kendali semangat ditanganku
Berseragamkan kesabaran dan Jubah tawakal tergerai indah dipunggungku
Tombak kepercayaan.. Pedang keyakinan di pinggang… perisai ketekunan
Bekal ketulusan dan keikhlasan.. bersepatukan sujud syukur dalam ridha

Kucoba melangkahkan kaki lemah ‘tuk maju di Jalan Cinta… Jalur Kasih…
Telingaku tertutup bagi kebisingan dunia.. Mata tak menoleh ke belakang
Hatiku berdebar cepat karena kerinduan demi kerinduan menyapa mesra
Jiwa dipenuhi hasrat membara menuntunku dalam perjalanan kepadaMu

Aku menangis karena CINTA.. membuat seluruh dimensi tertegun menyapa
Aku berduka dalam CINTA.. derai menyayat hati menoreh sembilu rindu
Bumi kasih sayang kan ikut meneteskan air mata sendu penuh keriangan
Pandanganku tajam menembus jantung gunung harapan nan membias

Sungguhlah kasih.. Engkau yang mengasihi dan Engkau pula yang dikasihi
Ya Allah..Ya Rabb.. terang CahayaMu di diriku mewujudlah surga di hatiku
Ya Allah.. Ya Rabb.. firmanMu terungkap nyata meliputi seluruh hidupku
Ya Allah.. Ya Rabb.. pimpin terus langkah kaki lemah tiada daya upaya ini

Hidup bersamaMu.. Kekasihku.. seakan tiada takut dan bimbang menjelang
Biarlah terlupakan keberadaan diri ini.. dan keberadaanMu setia dalamku
Semangat mencipta dan berkarya pada sesama bukti diriMu hidup dalamku
Menebar Cinta dan Kasih Sayang sejatinya kupersembahkan untukMu.. Kasih..

Dalam penglihatanku tiada yang ADA selain DiriMu.. Kekasihku tersayang
Hanya Dikaulah seorang yang meliputi semua keberadaan di bumi.. Kasihku
Selalu tersenyum mesra dalam setiap wujud.. terpesona diri melayang tinggi
Berkendara CINTA.. jasad di bumi berkarya.. ruh terbang mesra bersamaMU

Salam Sayang

Salam Cintaa

Salam Damai

Salam Rindu..

untukmu Kekasihku..

😆😆😆😆😆

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Mengapa Islam Bukan Penyembah ALLAH ??? , Filosofi Semar , Pemurnian Penyembahan kepada ALLAH , Rumahku Negeriku Malang Nasibmu , Raihlah JATI DIRI MANUSIA agar Tiada Tertipu , Manusia Sombong Kenalilah Diri Sebenar Dirimu , Syair seorang Pemabuk , Cinta Sejati… , Mendaki Getar Cinta….. , Syair , Hening Malam , MISTERI ILLAHI , Kekasihku (1)

  1. 02-12-2009 pukul 16:33

    mantab puisinya, kang. coba dibaca sambil direkam. trus upload di youtube… makin tambah mantab kang.

  2. 02-12-2009 pukul 16:34

    ah…ternyata pertamaxx..

  3. 02-12-2009 pukul 16:35

    Terima kasih kang, puisi sarat makna, tentang kasih Tuhan dan kasih kita kepada Tuhan.
    Saya catat sebagai peserta. terima kasih atas partisipasinya.
    Salam ngefull dari Surabaya

  4. 02-12-2009 pukul 19:10

    Salam Sayang buat kekasihnya KangBoed…
    I Love You Fullllllllllllllll……..

  5. 02-12-2009 pukul 19:43

    Salam Sayang Dan Rinduku Selalu, mantap surantap, dan top markotop.
    Semoga menjadi pemenangnya.
    Salam sukses selalu KangBoed

  6. 03-12-2009 pukul 00:51

    sip kang makin pinter berpuitis ya sekarang pakai ketawa juga kah kang

  7. 03-12-2009 pukul 00:51

    bingung mau ngoment apa ya soalnya udah banyak yang pinter ngoment disini jadi ngikutin aja

  8. dan
    03-12-2009 pukul 02:40

    terlalu dalam tenggelam, bisakah muncul bangkit buktikan, atau hanya tenggelam tanpa bekas.. piss🙂

  9. 03-12-2009 pukul 04:03

    Waduh, Mariska bakalan ada saingannya nih kak. Semuga menang kak Bud

  10. 03-12-2009 pukul 08:10

    puisina dalammmmm

  11. 03-12-2009 pukul 10:11

    Salam Pagi,

    Mentari telah muncul dan senyum, semoga indah hidupmu hari ini. Selamat berkarya dan tersenyumlah.
    Karena kita masih diijinkan bersapa di hari ini.

    Keep Smile

  12. 03-12-2009 pukul 10:14

    i love uuuu puuuullllll kang hahahahaha

  13. 03-12-2009 pukul 10:22

    lagi jatuh cinta po?

  14. 03-12-2009 pukul 11:21

    lam kenal kang..
    mampir eea,,

  15. 03-12-2009 pukul 14:40

    ya habib..ya habib…

  16. 03-12-2009 pukul 14:51

    wah terlamat berkunjung nih. Ya dah kalou Berkunjung lagi nih. Sekedar blogwallking saja. itung-itung mencari back link kalau kalau dapat😀 Salam dingin2 hangat panas😀

  17. 03-12-2009 pukul 15:44

    selamat sore kang,
    berkunjung yah….

    kangen nih kita….

  18. 03-12-2009 pukul 17:04

    JATI DIRI BANGSA…..ADA DI TANGAN KITA SEMUA……..

  19. 03-12-2009 pukul 17:23

    Insya Allah menang kang.

  20. 04-12-2009 pukul 00:36

    Semoga menang kang….

  21. 04-12-2009 pukul 00:38

    Kalo menang, traktir ya…
    hehe…
    Makasih kang
    Smoga makin sukses

  22. 04-12-2009 pukul 12:11

    Wah bagus puisinya kang Boed sukses yah

  23. 07-12-2009 pukul 19:43

    sungguh hanya Dia kekasih sejati. Selalu memberi dan menyayangi.

    salam kenal, sobat. semoga selalu sukses.

  24. 07-12-2009 pukul 19:45

    ijin saya link…ya

  25. 09-12-2009 pukul 09:26

    ini bundo datang kang boed, dapat tugas dari pakde untuk menikmati puisinya kangboed😀

  26. 16-01-2010 pukul 22:11

    Saya hadir kembali KangBeed🙂

  27. 29-11-2010 pukul 20:52

    KangBooooooeeeeeed…..
    lama gak nongol niiiiih..
    kemana ajjaaaaaaaa…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: