Beranda > hati, islam, Kisah > Potret Muram Kejujuran dan Amanah Rakyat Negara Antah Berantah

Potret Muram Kejujuran dan Amanah Rakyat Negara Antah Berantah

Potret Muram Kejujuran dan Amanah Rakyat Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. hahaha.. Potret Muram Kejujuran dan Amanah Rakyat Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. weleh weleh.. ternyata masih cerita Mbah Gendeng.. hahaha.. satu sore beliau mengunjungi saya.. saat saya sedang tersenyum miris melihat perputaran politik di atas sana.. saat KPK ribut.. Kasus Century.. dengan aliran dana century yang bikin heboh dan gonjang ganjing.. melihat demontrasi mengusung agar kejujuran.. keadilan.. kebenaran untuk diungkapkan.. doh.. nasibnya negeriku.. kataku mengeluh perlahan..

Tiba tiba Mbah Gendeng tertawa terbahak bahak membuatku terperanjat dan meloncat.. hehehe.. kenapa Mbah.. apakah ada yang lucu.. enda.. enda.. tiba tiba mbah ingat keadaan dan situasi kondisi di tempat mbah Gendeng sendiri.. di Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. ingat cucuku saat Mbah Gendeng membawa cucu terbang ke ibukota Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. yang hilang lenyap tenggelam di telan air bah.. ingat tidak.. masa dah lupa lagi..

Hukuman ALLAH sudah terjadi di sana menimpa Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. Mbah sudah peringatkan kepada mereka semuanya tetapi mereka tiada menyadarinya bahkan semakin tenggelam tertipu permainan duniawi yang menghanyutkan.. sungguh cucuku semuanya berawal dari sana.. ketika suara HATI NURANI sudah tidak didengarkannya lagi maka tiadalah lagi yang namanya KEJUJURAN itu.. Kebenaran dan Keadilan sudah menjadi permainan dan sekedar lips service tipuan dunia saja.. Ketika HATI NURANI MATI.. maka ALLAHpun mereka Khianati dan Tiada perdulikan lagi.. mereka berlomba lomba korupsi memperkaya diri.. Amanah Rakyat mereka kentuti.. terlalu mereka semua itu.. tapi sudahlah toh sudah lenyap mereka semua.. entahlah nasib mereka kini di alam SIKSA KUBUR..

Sesungguhnya yang paling berat Apalagi selain nyang namanya Amanah Rakyat.. tetapi bagi mereka semuanya mungkin hanya di anggap sekedar obral untuk tipu tipu  untuk menarik simpati dan empati saat pemilihan saja.. setelah itu bye bye.. itulah semua sebenarnya penyebab hukuman ALLAH turun di Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. saat yang namanya KEJUJURAN hilang LENYAP dari masyarakat elite sampai masyarakat bawah.. saat Orang orang Jujur Eling dan Waspada di tendang.. sebenarnya Mbah sudah memperingati anak cucu mbah di sana.. tapi apa daya semua sudah terlambat.. mereka tidak pernah berfikir sedang mempermainkan ALLAH dan AMANAT SUCI ALLAH sebagai Kholifah Bumi.. sebagai Wakil ALLAH di muka bumi..

Coba bayangkan cucuku.. dulu untuk menjadi seorang Pimpinan maupun Penguasa ataupun wakil rakyat di Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. perlu dana yang tiada terhingga banyaknya.. sehingga di sana mustahil seorang yang hidup JUJUR untuk menjadi Pejabat dan Penguasa maupun Wakil Rakyat.. Coba bayangkan cucuku bagaimana hancurnya Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. Mbah pernah sentil telinga cucu mbah yang menjadi wakil rakyat.. belum juga dilantik yang diributkan hanya proyek dan proyek saja.. katanya untuk mengembalikan modal.. weleh weleh.. akhirnya mbah jitak sampe kelenger.. tapi percuma saja..

Cucuku yang baik sungguh sudah sangat hancurnya Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. kalangan atas.. kalangan  bawah sama saja hanya tertipu angan angan dan nafsu belaka.. hari ini teriak teriak karena tidak ada kesempatan.. begitu ada kesempatan gelap mata melupakan asal usul dan janjinya.. itulah beberapa cucu Mbah yang mbah bantu sampai berhasil.. begitu berhasil tahunya sama saja.. hahahaha.. waakakakak.. memang manusia saat ini patut untuk di kasihani.. sayangnya Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. telah hilang lenyap di tenggelamkan oleh ALLAH hanya hitungan detik saja.. yayaya.. hanya hitungan detik saja.. semua lenyap tak berbekas..

Cucuku sayang.. INGAT dan CAMKAN baik baik.. apa yang terjadi di Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. jangan sampai terjadi di tempat kamu.. di negeri tempat kelahiranmu.. hiduplah eling dan waspada.. banyaklah mengambil hikmah dari tanda tanda alam semesta.. janganlah engkau bermain main lagi.. INGAT nilai sebuah KEJUJURAN dan AMANAH RAKYAT jika hilang sirna dan lenyap.. maka tiadalah akan ada lagi yang namanya kebenaran dan keadilan.. dan bersiap siaplah untuk menghadapi kehancuran yang NYATA..

Ingat Cucuku yang baik Berdiri dan Tegaknya ALIF adalah NILAI sebuah KEJUJURAN.. apa yang dirasakan.. apa yang di pikirkan.. apa yang di perbuat tegak lurus seiring dan sejalan.. Selama ALIF itu tegak dalam dirimu maka selama itulah kamu masih berjalan lurus.. andai manusia pernah diajak berjalan jalan ke alam lainnya.. tidaklah usah melihat siksa neraka.. cukup sampai di alam berikutnya saja maka mereka tiada akan ada satupun yang tidak akan berlari mendekat kepada ALLAH.. sesungguhnya mereka akan bergetar seluruh tubuhnya ketakutan sangat melihat SIKSA KUBUR.. apalagi AMANAH RAKYAT.. sungguh sungguh SANGAT BERAT TAGIHANNYA nanti.. sakit tiada terperikan..

Cucuku sebelum Mbah Gendeng pulang sekali lagi tetaplah tenang dan Raihlah Ketenangan Jiwa.. temukan Fitrah Diri dalam pelukan CintaNYA.. biarkanlah mereka semuanya.. karena Demi Masa.. Demi Waktu sesungguhnya manusia dalam Kerugian yang NYATA.. ingat pegang teguh KEJUJURAN dalam hidupmu.. Junjung tinggi nilai nilai KEBENARAN dalam lakumu.. janganlah kamu ikut tertipu oleh kesenangan dunia yang sementara saja.. INGAT kalau IZIN TINGGAL dicabut.. KONTRAKAN selesai maka kamu tidak bisa menolaknya.. karena itu janganlah bersenang senang di balik penderitaan orang lain tapi hidukan HATIMU.. dengarkan SUARA HATI NURANImu.. serta hiduplah Eling dalam Kesadaran dan Waspada dalam setiap langkahmu.. insyaallah engkau akan selamat.. Mbah pulang dulu yaaa.. bye byeee.. da daaaahhh.. kisss byeeeee.. piiiisssssssss..

Mendingan Nonton dan Dengerin YOUTUBE nyook

😆😆😆😆😆

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Mengapa Islam Bukan Penyembah ALLAH ??? , Filosofi Semar , Pemurnian Penyembahan kepada ALLAH , Rumahku Negeriku Malang Nasibmu , Raihlah JATI DIRI MANUSIA agar Tiada Tertipu , Manusia Sombong Kenalilah Diri Sebenar Dirimu , Anjing Frustasi Bunuh Diri Melihat Anak Anaknya Mati [Wow!!] , [Wow!!] Telinga Kiri Bayi Satria Membentuk Lafadz Allah

  1. wahyu am
    04-12-2009 pukul 02:24

    akhsdghjabgsd

    • wahyu am
      04-12-2009 pukul 02:25

      mantra PERTAMAX berhasil gan😆

      kunjungan dinihari

  2. wahyu am
    04-12-2009 pukul 02:26

    pidio nya bikin anteng kang🙂

  3. 04-12-2009 pukul 04:55

    Halah ke3 maning hehe

  4. dan
    04-12-2009 pukul 07:08

    kejujuran terserang oleh percontekan, penjiplakan, korupsi, kecurangan timbangan pedagang, gengsi, dan sok tau .. kaya saya mgkn..🙂

  5. 04-12-2009 pukul 10:45

    menjadi jujur memang sulit ya kang….??????

  6. 04-12-2009 pukul 12:36

    Tertarik nih sama video-nya. teringat masa lalu.🙂

  7. sikapsamin
    04-12-2009 pukul 17:47

    Mbah.., yang muram potretnya atau kejujurannya mbah?!
    Lha penglihatan Gendheng memang muram kok mbah.
    Harusnya Edaaannn sekalian…mbah
    Hi..hi..hi..kabbbuuuuurrrrr…….

  8. 04-12-2009 pukul 18:26

    mohon dukungannya di kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net ,Terimakasih telah mendoakan. .

    ditunggu kunjungan baliknya. .😀

  9. 04-12-2009 pukul 22:47

    wilujeng wengi Kang..punten Kang teu acan tiasa berkunjung lami-lami abdi nuju Midtest hapunten nya Kang

    -salam-

  10. 05-12-2009 pukul 10:11

    kangboed, salam kangen lama tak berkunjung ke sini, ada nada perih ternyata

  11. 05-12-2009 pukul 11:59

    Kejujuran memang barang yang langka, yang banyak keserakahan, ketidaksabaran, kezoliman dan kemunafikan. Jadi, apa yang KangBoed ceritakan itu adanya di negeri sendiri, gak usah menghayal di negeri antah berantah segala. Begitulah potrel negeri kita yang mau gak mau kita merasakan akibat atmosfir salah pimpin dari para pejabat korup yang kaya materi tetapi miskin hati nurani….begitu KangBoed.
    Mgomong-ngomong…..makasih atas koreksinya di blog saya, tempo hari memang saya sedang banyak kegiatan keluar yang menyebabkan saya gak sempat meng-updatenya. Alhamdulillah sekarang sudah saya garap lagi. Kritik dan saran yang membangun memang perlu kita budayakan. terima kasih ya atas saran dan komentarnya….J.Haryadi

  12. 05-12-2009 pukul 18:39

    melepas rasa kangen sama yang punya blog ini
    salam hangat selalu
    suksessssssssssssssssssssssssssssss

  13. 05-12-2009 pukul 20:51

    mampir kang….

  14. 05-12-2009 pukul 21:26

    ikutan mampir kang…

  15. 05-12-2009 pukul 21:37

    salam silaturahim dari Lereng Muria di malam minggu buat Kang Boed terchayaaankkkk

    Ayyoooo…semangaaattttt ngeBlog-e😀 dan mPIISSSS aahh

  16. Agus Purwoko
    05-12-2009 pukul 22:41

    Semoga semuanya cepat berakhir dan kemurungan bisa jadi kegembiraan, negeri antah berantah jadi negri kenyataan, nyata dalam kebenaran dan juga nyata dalam kesejahteraan!
    Salam!

  17. 06-12-2009 pukul 09:01

    Salam kenal kang Boed
    Semoga segala sesuatunya cepat berlalu.

  18. 07-12-2009 pukul 06:18

    kunjungan pagi.😀

  19. abiehakim
    07-12-2009 pukul 08:37

    Keberanian dan sifat kstaria masih samar-samar di kalangan para petinggi bangsa ini

  20. 07-12-2009 pukul 14:48

    makan sekuteng pake kolang kaling
    Ogut cuma mao blogwalking

  21. 07-12-2009 pukul 15:51

    Itulah seninya menjadi pemimpin. Jika terjebak pada sistem yang lacur, pemimpun pun akan “melacurkan” diri. Jika tidak, ia kelak akan menjadi pemimpin idaman. Sesulit apapun, toh ikan tetap tidak asin meski seluruh air di samudera asin.

  22. 08-12-2009 pukul 02:49

    negeri antah berantah harus mempunyai pemimpin yang amanah agar rakyatnya hidup makmur tata tengtrem kertaraharja ya kang, semoga…videonya saya donlot soalnya lagunya menyejukkan bathin…

  23. 08-12-2009 pukul 02:58

    negeri antah berantah perlu pemimpin yang amanah agar rakyatnya makmur tata tengtram kerta raharja gemah ripah loh jinawi, sindang kasih sugih mukti

  24. 08-12-2009 pukul 02:59

    Kalau pemimpinnya gak amanah dan gak tegas dalam bersikap adil, apa kata dunia…?

  25. 08-12-2009 pukul 03:00

    videonya saya donlot kangboed, soalnya lagunya menyejukkan kalbu

  26. 08-12-2009 pukul 03:01

    videonya saya donlot kangboed, soalnya novia kolopaking idola saya tuh

  27. 08-12-2009 pukul 08:08

    Anak saha eta @Kang ?!😀

  28. 08-12-2009 pukul 08:28

    Memangnya negara “Antah Berantah” bisa dicari di peta?

    Selamat pagi Kang. Semoga selalu bahagia. Amin.

  29. 08-12-2009 pukul 11:56

    Lama gak berkunjung ke blog ini, ternyata udah banyak perkembangan…hehehehe…

  30. 08-12-2009 pukul 15:10

    Selamat sore kangboed..menyapa sahabatku terchayang…ai lap yu puoooolllllll

  31. Kangboed.com Could not Server
    08-12-2009 pukul 18:52

    Kangbed dot com kok tidak bisa diakses Kang…..?

  32. Laporan !
    08-12-2009 pukul 18:58

    Cek Kangboed yg dot com
    gak bisa diakses 😀 😛

  33. 08-12-2009 pukul 23:16

    malam kang

  34. 08-12-2009 pukul 23:18

    semoga makin banyak orang baik seperti dirimu😀

  35. 08-12-2009 pukul 23:19

    semangat!

  36. 09-12-2009 pukul 01:47

    Lama ga silaturahim, KangBoed.
    early morning… mampir juga akhirnya dgn menuliskan komen di sini…
    semoga manusia semakin sadar bahwa setiap perbuatan tentunya harus dipertanggungjawabkan kelak.
    salam ..

  37. 09-12-2009 pukul 07:29

    haddiiiiirrrrrrrr…. kang bosss….

    i miss u soo….

    cu………..

  38. 09-12-2009 pukul 08:28

    pada diri sendiri dulu harus jujur, baru bisa jujur pada orang lain, gitu khan ya KangBoed.
    salam.

    • 09-12-2009 pukul 11:50

      Jujurlah padaku, bila kau tak lagi cinta,,,,hahahahaha,,,,,kayak lagunya raja,,,,

  39. 09-12-2009 pukul 11:03

    Jujur adalah mata uang yang laku dimana-mana,tapi sayangnya orang sudah semakin jarang yang mau membawanya. Salam Kang,lama banget tidak silaturahmi kesini..

  40. 09-12-2009 pukul 11:48

    Numpang lewat Kang Boed…….

  41. 09-12-2009 pukul 11:51

    Jujur adalah hal yang utama di dalam hidup….semua orang pasti sudah mengetahuinya,,,tapi kenapa kita masih sering melakukan hal-hal yang tidak jujur ya?????? Ada yang tau…???

  42. 09-12-2009 pukul 12:01

    Hidup cucur….

  43. 27-11-2010 pukul 07:34

    Harga Kejujuran di negri ini terlalu murah..jadi kejujuran tak lah berarti di negri carut marut kaya Indonesia…Hanya secercah Harapan Pemuda yg bisa mebangkitkan kejujuran…

  44. 14-12-2010 pukul 11:41

    Walah petuahnua makin tajam aja nih kang boed. Kang masih suka nongkrong di warnet Kiara condong ?

  45. 14-12-2010 pukul 11:48

    Kangboed terkadang orang-orang yang jujur di jaman ini, selalu di jadikan korban bin tumbal kang. Makanya harus di barengin dengan ke iklasan dan kesabaran yang di akhiri dengan rasa syukur.

  46. 29-12-2010 pukul 22:12
  47. 07-02-2011 pukul 12:22

    makasih bos infonya,,oh ya saya mau menawarkan anggota reseller gratis buat sibos gmn,,saya akan taruh banner di blog ini tapi pakai id reseller sibos,jdi bagi hasil 50% hub saya bos 081952547182

  1. 04-12-2009 pukul 12:30
  2. 04-12-2009 pukul 13:13
  3. 05-12-2009 pukul 00:08
  4. 05-12-2009 pukul 10:23
  5. 06-12-2009 pukul 00:25
  6. 06-12-2009 pukul 00:26
  7. 06-12-2009 pukul 10:36
  8. 06-12-2009 pukul 15:40
  9. 07-12-2009 pukul 13:21
  10. 08-12-2009 pukul 14:44
  11. 04-01-2010 pukul 08:39
  12. 04-01-2010 pukul 08:41
  13. 04-01-2010 pukul 11:59
  14. 04-01-2010 pukul 12:33
  15. 05-01-2010 pukul 00:27
  16. 05-01-2010 pukul 00:29
  17. 05-01-2010 pukul 13:51
  18. 05-01-2010 pukul 13:51
  19. 05-01-2010 pukul 13:52
  20. 05-01-2010 pukul 13:53
  21. 05-01-2010 pukul 15:07
  22. 05-01-2010 pukul 15:24
  23. 05-01-2010 pukul 15:27
  24. 05-01-2010 pukul 15:39
  25. 05-01-2010 pukul 15:50
  26. 05-01-2010 pukul 16:29
  27. 05-01-2010 pukul 16:46
  28. 05-01-2010 pukul 16:46
  29. 05-01-2010 pukul 16:50
  30. 06-01-2010 pukul 18:40
  31. 06-01-2010 pukul 18:42
  32. 06-01-2010 pukul 19:20
  33. 06-01-2010 pukul 19:24
  34. 07-01-2010 pukul 00:41
  35. 07-01-2010 pukul 00:42
  36. 07-01-2010 pukul 00:43
  37. 07-01-2010 pukul 00:46
  38. 07-01-2010 pukul 00:47
  39. 07-01-2010 pukul 00:48
  40. 07-01-2010 pukul 00:49
  41. 08-01-2010 pukul 19:05
  42. 08-01-2010 pukul 19:08
  43. 08-01-2010 pukul 19:09
  44. 08-01-2010 pukul 19:10
  45. 08-01-2010 pukul 19:12
  46. 08-01-2010 pukul 19:12
  47. 08-01-2010 pukul 19:12
  48. 08-01-2010 pukul 19:14
  49. 09-01-2010 pukul 00:07
  50. 09-01-2010 pukul 00:08
  51. 09-01-2010 pukul 00:12
  52. 09-01-2010 pukul 00:13
  53. 09-01-2010 pukul 00:13
    Fakta Yahud Payudara Wanita [Hmm..] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  54. 09-01-2010 pukul 00:13
  55. 09-01-2010 pukul 00:14
  56. 09-01-2010 pukul 00:15
  57. 09-01-2010 pukul 00:15
  58. 10-01-2010 pukul 00:22
  59. 10-01-2010 pukul 00:22
  60. 10-01-2010 pukul 00:23
  61. 10-01-2010 pukul 00:23
  62. 11-01-2010 pukul 05:36
  63. 11-01-2010 pukul 05:38
  64. 12-01-2010 pukul 09:49
  65. 12-01-2010 pukul 09:49
  66. 12-01-2010 pukul 09:50
  67. 12-01-2010 pukul 09:50
  68. 12-01-2010 pukul 09:50
  69. 12-01-2010 pukul 09:51
  70. 13-01-2010 pukul 01:07
  71. 13-01-2010 pukul 01:08
  72. 13-01-2010 pukul 01:10
  73. 13-01-2010 pukul 17:34
  74. 13-01-2010 pukul 17:35
  75. 13-01-2010 pukul 17:40
  76. 13-01-2010 pukul 17:40
  77. 13-01-2010 pukul 17:41
  78. 14-01-2010 pukul 16:10
  79. 14-01-2010 pukul 16:13
  80. 14-01-2010 pukul 16:13
  81. 14-01-2010 pukul 16:13
  82. 14-01-2010 pukul 16:14
  83. 14-01-2010 pukul 16:16
  84. 14-01-2010 pukul 16:17
  85. 14-01-2010 pukul 16:19
  86. 15-01-2010 pukul 14:02
  87. 15-01-2010 pukul 14:03
  88. 15-01-2010 pukul 14:15
  89. 16-01-2010 pukul 20:35
  90. 16-01-2010 pukul 20:36
  91. 16-01-2010 pukul 20:40
  92. 17-01-2010 pukul 15:23
  93. 17-01-2010 pukul 15:24
  94. 18-01-2010 pukul 07:49
  95. 18-01-2010 pukul 07:50
  96. 18-01-2010 pukul 07:50
  97. 18-01-2010 pukul 07:50
  98. 18-01-2010 pukul 08:16
  99. 20-01-2010 pukul 16:51
  100. 20-01-2010 pukul 16:52
  101. 20-01-2010 pukul 16:53
  102. 21-01-2010 pukul 00:27
  103. 21-01-2010 pukul 00:27
  104. 21-01-2010 pukul 00:28
  105. 21-01-2010 pukul 00:29
  106. 21-01-2010 pukul 00:31
  107. 21-01-2010 pukul 00:33
  108. 25-01-2010 pukul 11:08
  109. 25-01-2010 pukul 11:08
  110. 25-01-2010 pukul 11:11
  111. 25-01-2010 pukul 11:11
  112. 25-01-2010 pukul 11:11
  113. 25-01-2010 pukul 11:13
  114. 25-01-2010 pukul 11:13
  115. 25-01-2010 pukul 11:14
  116. 26-01-2010 pukul 11:31
  117. 26-01-2010 pukul 11:34
  118. 26-01-2010 pukul 11:34
  119. 27-01-2010 pukul 14:44
  120. 27-01-2010 pukul 14:45
  121. 27-01-2010 pukul 14:46
  122. 27-01-2010 pukul 14:47
  123. 27-01-2010 pukul 14:48
  124. 27-01-2010 pukul 14:50
  125. 27-01-2010 pukul 20:35
  126. 27-01-2010 pukul 20:38
  127. 28-01-2010 pukul 00:32
    Video Blobfish Ikan Terjelek di Dunia yang Hampir Punah « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  128. 28-01-2010 pukul 00:34
  129. 28-01-2010 pukul 00:34
  130. 28-01-2010 pukul 00:36
  131. 29-01-2010 pukul 00:15
  132. 29-01-2010 pukul 00:18
  133. 29-01-2010 pukul 00:19
  134. 29-01-2010 pukul 00:19
  135. 29-01-2010 pukul 00:19
  136. 29-01-2010 pukul 00:21
  137. 29-01-2010 pukul 00:21
  138. 29-01-2010 pukul 00:22
  139. 29-01-2010 pukul 08:10
  140. 30-01-2010 pukul 00:12
  141. 30-01-2010 pukul 00:12
  142. 30-01-2010 pukul 00:13
  143. 30-01-2010 pukul 16:19
  144. 30-01-2010 pukul 16:20
  145. 30-01-2010 pukul 16:20
  146. 30-01-2010 pukul 16:21
  147. 30-01-2010 pukul 16:22
  148. 30-01-2010 pukul 16:22
  149. 30-01-2010 pukul 16:22
  150. 30-01-2010 pukul 16:22
  151. 30-01-2010 pukul 16:23
  152. 30-01-2010 pukul 16:23
  153. 30-01-2010 pukul 16:23
  154. 31-01-2010 pukul 15:32
  155. 31-01-2010 pukul 15:33
  156. 01-02-2010 pukul 00:18
    Perempuan Gendut Dilarang Melahirkan di sini !!! « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  157. 01-02-2010 pukul 00:19
  158. 01-02-2010 pukul 00:20
  159. 01-02-2010 pukul 00:20
  160. 01-02-2010 pukul 00:30
  161. 01-02-2010 pukul 00:30
  162. 01-02-2010 pukul 00:31
  163. 01-02-2010 pukul 00:31
  164. 01-02-2010 pukul 00:31
  165. 01-02-2010 pukul 00:33
  166. 01-02-2010 pukul 00:33
  167. 01-02-2010 pukul 00:34
  168. 01-02-2010 pukul 00:34
  169. 01-02-2010 pukul 00:35
  170. 01-02-2010 pukul 00:35
  171. 01-02-2010 pukul 00:35
  172. 01-02-2010 pukul 00:36
  173. 01-02-2010 pukul 00:37
  174. 01-02-2010 pukul 10:24
  175. 01-02-2010 pukul 10:25
  176. 02-02-2010 pukul 00:07
  177. 02-02-2010 pukul 00:09
  178. 02-02-2010 pukul 00:10
  179. 02-02-2010 pukul 00:10
  180. 02-02-2010 pukul 00:11
  181. 02-02-2010 pukul 00:11
  182. 02-02-2010 pukul 00:12
  183. 02-02-2010 pukul 09:40
  184. 02-02-2010 pukul 09:50
  185. 03-02-2010 pukul 00:10
  186. 03-02-2010 pukul 00:11
  187. 03-02-2010 pukul 00:13
  188. 03-02-2010 pukul 09:56
  189. 03-02-2010 pukul 13:54
  190. 03-02-2010 pukul 13:54
  191. 03-02-2010 pukul 14:13
  192. 04-02-2010 pukul 00:07
  193. 04-02-2010 pukul 00:08
  194. 04-02-2010 pukul 00:08
  195. 04-02-2010 pukul 00:09
  196. 04-02-2010 pukul 00:11
  197. 04-02-2010 pukul 10:13
  198. 04-02-2010 pukul 10:13
  199. 04-02-2010 pukul 10:16
  200. 04-02-2010 pukul 16:31
  201. 05-02-2010 pukul 10:32
  202. 05-02-2010 pukul 10:35
  203. 05-02-2010 pukul 10:35
  204. 05-02-2010 pukul 10:37
  205. 05-02-2010 pukul 10:37
  206. 05-02-2010 pukul 10:38
  207. 05-02-2010 pukul 15:54
  208. 06-02-2010 pukul 10:56
  209. 06-02-2010 pukul 10:59
  210. 06-02-2010 pukul 13:20
  211. 06-02-2010 pukul 14:09
  212. 06-02-2010 pukul 14:27
  213. 06-02-2010 pukul 16:53
  214. 07-02-2010 pukul 21:27
  215. 08-02-2010 pukul 11:05
  216. 08-02-2010 pukul 11:06
  217. 08-02-2010 pukul 11:06
  218. 08-02-2010 pukul 11:07
  219. 08-02-2010 pukul 11:08
  220. 08-02-2010 pukul 11:09
  221. 09-02-2010 pukul 11:08
    Ciuman di Kandang Macan Siapa Nyang Berani Yooo.. [Pict] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  222. 09-02-2010 pukul 11:09
  223. 09-02-2010 pukul 11:10
  224. 10-02-2010 pukul 01:42
  225. 10-02-2010 pukul 01:43
  226. 10-02-2010 pukul 01:43
  227. 10-02-2010 pukul 01:44
  228. 11-02-2010 pukul 13:50
  229. 11-02-2010 pukul 13:52
  230. 11-02-2010 pukul 13:54
  231. 11-02-2010 pukul 13:54
  232. 11-02-2010 pukul 13:56
  233. 11-02-2010 pukul 13:56
  234. 11-02-2010 pukul 13:57
  235. 11-02-2010 pukul 14:31
  236. 11-02-2010 pukul 14:34
  237. 12-02-2010 pukul 12:05
  238. 12-02-2010 pukul 12:06
  239. 12-02-2010 pukul 12:06
  240. 12-02-2010 pukul 12:07
  241. 12-02-2010 pukul 12:07
  242. 12-02-2010 pukul 12:07
  243. 13-02-2010 pukul 11:10
    Kondom Sebagai Hadiah Valentine Day !! [NO FREE SEX!!] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  244. 13-02-2010 pukul 11:11
  245. 13-02-2010 pukul 11:41
  246. 13-02-2010 pukul 11:42
  247. 14-02-2010 pukul 00:15
  248. 14-02-2010 pukul 00:22
  249. 15-02-2010 pukul 00:25
  250. 15-02-2010 pukul 00:26
  251. 15-02-2010 pukul 00:26
  252. 15-02-2010 pukul 00:27
  253. 15-02-2010 pukul 00:29
  254. 15-02-2010 pukul 00:30
  255. 15-02-2010 pukul 00:30
  256. 15-02-2010 pukul 00:31
  257. 16-02-2010 pukul 12:09
  258. 16-02-2010 pukul 12:11
  259. 17-02-2010 pukul 15:47
  260. 17-02-2010 pukul 15:47
  261. 17-02-2010 pukul 15:48
  262. 18-02-2010 pukul 20:04
    Hasil Poll BBC World : Internet Sarana Untuk Cari Pacar « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  263. 18-02-2010 pukul 20:05
  264. 18-02-2010 pukul 20:05
  265. 18-02-2010 pukul 20:07
  266. 19-02-2010 pukul 00:21
  267. 19-02-2010 pukul 00:21
  268. 19-02-2010 pukul 00:21
  269. 19-02-2010 pukul 00:22
  270. 19-02-2010 pukul 00:22
  271. 19-02-2010 pukul 00:23
  272. 19-02-2010 pukul 00:24
  273. 19-02-2010 pukul 00:24
  274. 19-02-2010 pukul 00:26
  275. 19-02-2010 pukul 00:27
  276. 20-02-2010 pukul 00:03
  277. 20-02-2010 pukul 00:04
  278. 20-02-2010 pukul 00:09
  279. 20-02-2010 pukul 00:11
  280. 21-02-2010 pukul 15:42
  281. 21-02-2010 pukul 15:43
  282. 22-02-2010 pukul 00:44
  283. 22-02-2010 pukul 00:45
  284. 22-02-2010 pukul 00:48
  285. 22-02-2010 pukul 00:49
  286. 23-02-2010 pukul 23:51
    Bahkan Iblispun Takut Tinggal Disini [Wow!!] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  287. 24-02-2010 pukul 00:25
  288. 24-02-2010 pukul 00:26
  289. 24-02-2010 pukul 00:27
  290. 24-02-2010 pukul 00:27
  291. 27-02-2010 pukul 15:30
  292. 27-02-2010 pukul 15:31
  293. 28-02-2010 pukul 01:19
  294. 28-02-2010 pukul 01:22
  295. 01-03-2010 pukul 00:36
  296. 01-03-2010 pukul 00:37
  297. 01-03-2010 pukul 00:39
  298. 01-03-2010 pukul 00:39
  299. 01-03-2010 pukul 00:39
  300. 01-03-2010 pukul 00:40
  301. 01-03-2010 pukul 00:40
  302. 01-03-2010 pukul 00:41
  303. 01-03-2010 pukul 00:42
  304. 01-03-2010 pukul 00:42
  305. 01-03-2010 pukul 00:44
  306. 01-03-2010 pukul 08:08
  307. 01-03-2010 pukul 08:23
  308. 01-03-2010 pukul 10:59
  309. 02-03-2010 pukul 00:16
  310. 02-03-2010 pukul 00:16
  311. 02-03-2010 pukul 00:16
  312. 02-03-2010 pukul 00:17
  313. 02-03-2010 pukul 00:18
  314. 02-03-2010 pukul 00:19
    Kumpulan Foto Fenomena Awan Badai Terbesar di Dunia [Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  315. 02-03-2010 pukul 00:19
  316. 02-03-2010 pukul 00:21
  317. 02-03-2010 pukul 00:21
  318. 02-03-2010 pukul 00:22
  319. 03-03-2010 pukul 04:18
  320. 03-03-2010 pukul 04:19
  321. 03-03-2010 pukul 04:19
  322. 03-03-2010 pukul 04:20
  323. 03-03-2010 pukul 04:21
  324. 03-03-2010 pukul 04:24
  325. 03-03-2010 pukul 04:29
  326. 03-03-2010 pukul 04:35
  327. 03-03-2010 pukul 04:37
  328. 03-03-2010 pukul 14:47
  329. 03-03-2010 pukul 14:47
  330. 03-03-2010 pukul 14:54
  331. 03-03-2010 pukul 20:11
  332. 04-03-2010 pukul 04:24
  333. 04-03-2010 pukul 04:25
  334. 04-03-2010 pukul 04:26
  335. 04-03-2010 pukul 04:28
  336. 04-03-2010 pukul 04:28
  337. 04-03-2010 pukul 04:29
  338. 04-03-2010 pukul 04:29
  339. 04-03-2010 pukul 16:06
  340. 04-03-2010 pukul 16:07
  341. 04-03-2010 pukul 16:08
  342. 04-03-2010 pukul 16:08
  343. 04-03-2010 pukul 16:09
  344. 04-03-2010 pukul 16:09
  345. 04-03-2010 pukul 16:09
  346. 05-03-2010 pukul 01:00
  347. 05-03-2010 pukul 01:00
  348. 05-03-2010 pukul 01:01
  349. 05-03-2010 pukul 01:02
  350. 05-03-2010 pukul 01:02
  351. 05-03-2010 pukul 01:02
  352. 05-03-2010 pukul 01:04
  353. 05-03-2010 pukul 15:45
  354. 05-03-2010 pukul 15:46
  355. 05-03-2010 pukul 15:47
  356. 06-03-2010 pukul 13:35
  357. 06-03-2010 pukul 13:36
  358. 06-03-2010 pukul 13:36
  359. 06-03-2010 pukul 13:38
  360. 06-03-2010 pukul 13:39
  361. 06-03-2010 pukul 16:20
  362. 06-03-2010 pukul 16:20
  363. 06-03-2010 pukul 16:28
  364. 07-03-2010 pukul 13:47
  365. 07-03-2010 pukul 13:48
  366. 07-03-2010 pukul 14:36
  367. 08-03-2010 pukul 01:08
  368. 08-03-2010 pukul 01:08
  369. 08-03-2010 pukul 01:08
  370. 08-03-2010 pukul 01:09
  371. 08-03-2010 pukul 01:23
  372. 08-03-2010 pukul 12:46
  373. 08-03-2010 pukul 12:47
  374. 08-03-2010 pukul 12:50
  375. 08-03-2010 pukul 15:51
  376. 08-03-2010 pukul 15:55
  377. 08-03-2010 pukul 15:57
  378. 09-03-2010 pukul 01:53
  379. 09-03-2010 pukul 01:55
    [UNIK] Tupai Berkepala Kelapa atau Alien.. [Pict] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  380. 09-03-2010 pukul 01:56
  381. 09-03-2010 pukul 15:54
  382. 09-03-2010 pukul 15:58
    Beredar Foto Telanjang Bugil Mahasiswa Universitas XXX [Ayam Kampus Gan!!] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  383. 09-03-2010 pukul 16:02
  384. 09-03-2010 pukul 16:32
  385. 09-03-2010 pukul 16:44
  386. 10-03-2010 pukul 13:13
  387. 10-03-2010 pukul 13:16
  388. 10-03-2010 pukul 13:17
  389. 10-03-2010 pukul 13:18
  390. 10-03-2010 pukul 13:19
  391. 10-03-2010 pukul 17:18
  392. 10-03-2010 pukul 17:18
  393. 10-03-2010 pukul 17:19
  394. 11-03-2010 pukul 02:50
  395. 11-03-2010 pukul 02:50
  396. 11-03-2010 pukul 02:52
  397. 11-03-2010 pukul 02:52
  398. 11-03-2010 pukul 07:17
  399. 11-03-2010 pukul 07:17
  400. 11-03-2010 pukul 14:52
  401. 11-03-2010 pukul 14:53
  402. 11-03-2010 pukul 14:54
  403. 12-03-2010 pukul 00:28
  404. 12-03-2010 pukul 00:29
  405. 12-03-2010 pukul 00:30
  406. 12-03-2010 pukul 10:37
  407. 12-03-2010 pukul 11:56
  408. 12-03-2010 pukul 11:56
  409. 12-03-2010 pukul 11:57
  410. 12-03-2010 pukul 11:57
  411. 12-03-2010 pukul 11:58
  412. 12-03-2010 pukul 17:13
    [Miris!!] Dalam Satu Jam Bangkai Gajah Habis Tidak Bersisa [Full Pict] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  413. 12-03-2010 pukul 17:15
    [Pict] ANEH !!.. Bayi Bayi Mereka Menjulurkan Lidahnya di Kereta Bayi [HOT NEWS] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  414. 12-03-2010 pukul 17:16
  415. 13-03-2010 pukul 00:15
  416. 13-03-2010 pukul 00:15
  417. 13-03-2010 pukul 15:56
  418. 13-03-2010 pukul 15:56
  419. 13-03-2010 pukul 15:58
  420. 13-03-2010 pukul 15:59
  421. 13-03-2010 pukul 16:00
  422. 13-03-2010 pukul 20:10
  423. 13-03-2010 pukul 22:19
  424. 13-03-2010 pukul 22:38
  425. 14-03-2010 pukul 10:13
  426. 14-03-2010 pukul 10:35
  427. 14-03-2010 pukul 11:31
  428. 14-03-2010 pukul 11:59
  429. 14-03-2010 pukul 13:15
  430. 14-03-2010 pukul 14:02
  431. 14-03-2010 pukul 15:12
  432. 14-03-2010 pukul 16:02
  433. 15-03-2010 pukul 02:25
  434. 15-03-2010 pukul 04:27
  435. 15-03-2010 pukul 09:39
  436. 15-03-2010 pukul 10:17
  437. 15-03-2010 pukul 11:38
  438. 15-03-2010 pukul 12:16
  439. 15-03-2010 pukul 14:16
  440. 15-03-2010 pukul 14:49
  441. 15-03-2010 pukul 15:35
  442. 15-03-2010 pukul 17:07
  443. 15-03-2010 pukul 17:08
  444. 15-03-2010 pukul 22:38
  445. 16-03-2010 pukul 08:35
  446. 16-03-2010 pukul 08:37
  447. 16-03-2010 pukul 08:38
  448. 16-03-2010 pukul 08:39
  449. 16-03-2010 pukul 08:40
    Halaman tidak ditemukan « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  450. 16-03-2010 pukul 11:20
  451. 16-03-2010 pukul 11:22
  452. 16-03-2010 pukul 14:13
  453. 16-03-2010 pukul 14:14
  454. 16-03-2010 pukul 17:17
  455. 17-03-2010 pukul 01:17
  456. 17-03-2010 pukul 01:19
  457. 17-03-2010 pukul 01:21
  458. 17-03-2010 pukul 12:35
  459. 17-03-2010 pukul 12:36
  460. 17-03-2010 pukul 17:33
  461. 17-03-2010 pukul 17:34
    50 Tahun Perjalanan Wajah Sang Ratu di Uang Kertas Pound [PICT] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  462. 17-03-2010 pukul 17:35
  463. 17-03-2010 pukul 22:03
    EDAAN!!.. Dua Pengunjuk Rasa Mengecor Lengan dalam Beton [Pict + Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  464. 18-03-2010 pukul 01:56
    Doooh.. Terlahir Bayi Kembar Siam.. Dempet di Kepala.. [Video] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  465. 18-03-2010 pukul 01:58
  466. 18-03-2010 pukul 01:58
  467. 18-03-2010 pukul 09:54
  468. 18-03-2010 pukul 13:58
  469. 18-03-2010 pukul 14:00
  470. 18-03-2010 pukul 14:01
  471. 18-03-2010 pukul 17:40
  472. 18-03-2010 pukul 17:40
  473. 18-03-2010 pukul 17:41
  474. 19-03-2010 pukul 02:39
  475. 19-03-2010 pukul 02:40
  476. 19-03-2010 pukul 02:42
  477. 19-03-2010 pukul 02:45
  478. 19-03-2010 pukul 11:14
    AYA AYA WAE.. Ngaku Pengawal Obama.. Ditangkap di Komplek Pelacuran Dolly [VIDEO] « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  479. 19-03-2010 pukul 11:15
  480. 20-03-2010 pukul 16:59
  481. 20-03-2010 pukul 17:00
  482. 20-03-2010 pukul 17:01
  483. 20-03-2010 pukul 17:47
  484. 21-03-2010 pukul 00:14
  485. 21-03-2010 pukul 00:15
  486. 22-03-2010 pukul 12:52
  487. 22-03-2010 pukul 12:53
  488. 22-03-2010 pukul 12:54
  489. 22-03-2010 pukul 12:54
  490. 22-03-2010 pukul 12:55
  491. 23-03-2010 pukul 08:29
  492. 23-03-2010 pukul 08:30
  493. 23-03-2010 pukul 08:30
  494. 23-03-2010 pukul 08:30
  495. 23-03-2010 pukul 08:32
  496. 23-03-2010 pukul 10:54
  497. 24-03-2010 pukul 07:26
  498. 24-03-2010 pukul 07:28
  499. 24-03-2010 pukul 07:28
  500. 24-03-2010 pukul 07:29
  501. 24-03-2010 pukul 07:30
  502. 24-03-2010 pukul 07:30
  503. 24-03-2010 pukul 07:31
  504. 24-03-2010 pukul 07:31
  505. 24-03-2010 pukul 07:31
  506. 24-03-2010 pukul 07:32
  507. 24-03-2010 pukul 07:33
  508. 24-03-2010 pukul 13:37
  509. 24-03-2010 pukul 13:38
  510. 24-03-2010 pukul 13:40
  511. 24-03-2010 pukul 13:55
  512. 24-03-2010 pukul 15:06
  513. 24-03-2010 pukul 15:36
  514. 24-03-2010 pukul 16:21
  515. 25-03-2010 pukul 05:40
  516. 25-03-2010 pukul 05:42
  517. 25-03-2010 pukul 05:43
  518. 25-03-2010 pukul 10:30
  519. 25-03-2010 pukul 10:30
  520. 25-03-2010 pukul 10:31
  521. 25-03-2010 pukul 14:20
  522. 26-03-2010 pukul 00:28
  523. 26-03-2010 pukul 09:39
  524. 26-03-2010 pukul 09:39
  525. 26-03-2010 pukul 13:16
  526. 26-03-2010 pukul 13:16
  527. 26-03-2010 pukul 14:47
  528. 26-03-2010 pukul 15:43
  529. 26-03-2010 pukul 16:28
  530. 27-03-2010 pukul 13:22
  531. 27-03-2010 pukul 14:04
  532. 28-03-2010 pukul 00:12
  533. 28-03-2010 pukul 00:13
  534. 29-03-2010 pukul 00:29
  535. 29-03-2010 pukul 00:31
  536. 29-03-2010 pukul 08:41
  537. 29-03-2010 pukul 08:42
  538. 29-03-2010 pukul 11:16
  539. 30-03-2010 pukul 04:26
  540. 30-03-2010 pukul 04:28
  541. 30-03-2010 pukul 04:28
  542. 30-03-2010 pukul 11:42
  543. 30-03-2010 pukul 14:47
  544. 30-03-2010 pukul 16:55
  545. 31-03-2010 pukul 20:15
  546. 01-04-2010 pukul 09:54
  547. 01-04-2010 pukul 09:56
  548. 01-04-2010 pukul 09:56
  549. 01-04-2010 pukul 09:57
  550. 01-04-2010 pukul 09:57
  551. 01-04-2010 pukul 10:00
  552. 01-04-2010 pukul 11:39
  553. 02-04-2010 pukul 12:51
  554. 02-04-2010 pukul 12:52
  555. 02-04-2010 pukul 12:53
  556. 02-04-2010 pukul 12:54
  557. 03-04-2010 pukul 20:17
  558. 03-04-2010 pukul 20:18
  559. 04-04-2010 pukul 00:43
  560. 04-04-2010 pukul 00:44
  561. 04-04-2010 pukul 11:44
  562. 04-04-2010 pukul 11:45
  563. 04-04-2010 pukul 11:45
  564. 04-04-2010 pukul 11:47
  565. 04-04-2010 pukul 11:47
  566. 04-04-2010 pukul 11:49
  567. 04-04-2010 pukul 11:50
  568. 04-04-2010 pukul 21:32
  569. 05-04-2010 pukul 11:07
  570. 05-04-2010 pukul 11:10
  571. 05-04-2010 pukul 11:10
  572. 05-04-2010 pukul 11:12
  573. 05-04-2010 pukul 11:12
  574. 05-04-2010 pukul 11:13
  575. 05-04-2010 pukul 11:13
  576. 05-04-2010 pukul 11:14
  577. 05-04-2010 pukul 11:15
    Inilah Sepuluh Superman di Dunia.. Manusia Super Aneh Abad Ini.. « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  578. 05-04-2010 pukul 11:16
  579. 05-04-2010 pukul 11:17
  580. 05-04-2010 pukul 16:23
    Waaah!! Pemadam Kebakaran Sibuk Gara Gara Roti Panggang Toni Blair « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed
  581. 05-04-2010 pukul 16:24
  582. 05-04-2010 pukul 16:26
  583. 05-04-2010 pukul 16:26
  584. 05-04-2010 pukul 16:27
  585. 06-04-2010 pukul 11:14
  586. 06-04-2010 pukul 11:16
  587. 06-04-2010 pukul 11:17
  588. 06-04-2010 pukul 11:18
  589. 06-04-2010 pukul 11:19
  590. 06-04-2010 pukul 16:06
  591. 06-04-2010 pukul 16:06
  592. 06-04-2010 pukul 16:07
  593. 06-04-2010 pukul 16:08
  594. 06-04-2010 pukul 16:58
  595. 06-04-2010 pukul 21:59
  596. 07-04-2010 pukul 07:08
  597. 07-04-2010 pukul 12:46
  598. 07-04-2010 pukul 12:47
  599. 07-04-2010 pukul 12:47
  600. 07-04-2010 pukul 12:47
  601. 07-04-2010 pukul 12:48
  602. 09-04-2010 pukul 16:46
  603. 11-04-2010 pukul 22:52
  604. 13-04-2010 pukul 09:20
  605. 16-04-2010 pukul 11:55
  606. 17-04-2010 pukul 22:45
  607. 22-04-2010 pukul 06:46
  608. 22-04-2010 pukul 07:08
  609. 07-05-2010 pukul 14:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: