Beranda > Cinta, islam, Syair > Cinta dan Kerinduan Menggetarkan Jiwa yang Haus akan BelaianMU

Cinta dan Kerinduan Menggetarkan Jiwa yang Haus akan BelaianMU

Cinta dan Kerinduan Menggetarkan Jiwa yang Haus akan BelaianMU

Cinta dan Kerinduan Menggetarkan Jiwa yang Haus akan BelaianMU


Sebuah Komentar puitis dari sahabatku Mbah Santri Gundul..

Demi malam ketika rasa sepi memagut resah bintang pada bulan
Biarkan lelaki ini terus memanggil manggil di kejauhan langit
Menatap kosong penuh peluh dengan hembus nafas tersesak
Dan menggigil dingin tersapu angin bersahutan dalam rinai hujan

Baru beberapa saat rasanya senja berarak tak kian berpamitan
Fajar tak juga membawa embun pada belaian pagi
Dan baru saja kemaren dekapan terasa hangat
Menyentuh pucuk – pucuk asmara
Merengkuhku dalam genggaman cinta-MU

Semakin hari pun sendu mengikis waktu di perasingan langkah
Merantai tangan dengan duri keindahan mawar yang tak terjamah
Lalu memenjarakan jiwa dalam gelora kerinduan yang bersenandung

Aku lelah mencumbui kerinduan ini, Tuhan
Seringnya aku lewatkan lelap mengurai benang harap
Agar engkau lekas kembali saat aku terjaga
Namun ….
Aku hanya punya bekal mimpi semalam dari-MU
Untuk aku selalu simpan di perjalanan siang hingga petangku

Ingin aku gulir waktu
Agar segera aku mengusap wajah-MU; membelai-MU
Membiarkanmu bersandar di relung Qalbuku
Mengurai resah dan gelisah oleh kusamnya waktu
Berbagi kasih dan cinta yang membelah jiwa
Merasai desah nafas dan detak jantung-MU

Lalu aku bisikan perlahan di sisi-MU
Keindahan teratai yang tumbuh di tengah danau jiwa kita
Juga bahagia hari esok yang ingin kita lewati
Tentang cita-cita dan impian masa depan
Tentang besarnya cintaku untuk-MU

Ah kekasih, betapa aku tak bisa jauh dari-MU…
Sungguh tak kuasa.. apalagi mampu..
Kering rasanya batin ini jika Kau pergi tinggalkanku
Hancur seluruh tubuh.. binasa ditelan kerinduan..
Tak sanggup membayangkannya sebersitpun

Sungguh Kasih dekaplah aku
Peluk aku Kekasihku dengan kemesraanMU
Belai aku dengan jemari Kasih-MU
Karamkan aku dalam keindahan Cinta-MU
Biarlah aku lenyap.. masuk Hadirat-MU
Tinggal dalamMU sampai akhir nanti Kekasihku
Sampai akhir nanti…..

Youtube OPICK “Cukup Bagiku”..

😆😆😆😆😆

RAIHLAH JATI DIRI MANUSIA.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  1. 13-07-2010 pukul 10:11

    Kekasih abadi… kekasih sejati….🙂

  2. 13-07-2010 pukul 12:57

    Allahu Akbar… [yusni yanti lebaksiu]

  3. 13-07-2010 pukul 17:24

    mangtafff
    lanjutkan bos

  4. 13-07-2010 pukul 18:53

    Mkin mantab aja nihhh bossss lanjutttt

  5. 14-07-2010 pukul 07:51

    Semoga cinta dan kerinduan kita kepada-Nya senatiasa mengharu biru.

  6. 14-07-2010 pukul 09:10

    met pagi . jangan sampe ga produktif loh kalo dah punya accun fb. salam sukses selalu

  7. kips
    14-07-2010 pukul 19:11

    Jarang katinggal kang? Tapi abdi oge nembe sempet silaturahmi deui😀

  8. 15-07-2010 pukul 16:45

    hehe.. sekarang konsebnya beda ya kang.. ? maklum dah lama ambo nggak besuo…. hehe

    oh iya hits nya hebat oy, berapa kali lipat itu dengan punyaku ya…

  9. 16-07-2010 pukul 08:59

    I LOVE YOU PULLlLl
    kumaha daramang Akang ?

  10. 16-07-2010 pukul 10:08

    selamat hari jumat kang boed😀

  11. 16-07-2010 pukul 10:10

    Wah mantabz Kang…. smoga kaya lagu Netral yang Haru Biru ya Kang Cinta dan kerinduan kita kepada-Nya…….

  12. 16-07-2010 pukul 11:10

    lama tak berkunjung ke sini, apa kabar kang boed

  13. 16-07-2010 pukul 11:54

    Selamat siang Kang Boed apa khabar ? Waduh blognya tambah bagus, Kang Boed dengan merenungkan kata-kata puisi Kang Boed kita semakin sadar bahwa hidup perlu kekasih, perlu cinta dan perlu dicintai, marilah kita menghadirkan Tuhan dikala kita dirundung cinta baik dikala bahagia maupun dikala hati kita dirundung kecewa. Dengan mengingat Tuhan hati kita akan menjadi tentram, maka dari itulah kita harus ingat keberadaan Tuhan, Tuha itu dekat, bahkan lebih dekat dari urat leher kita. Hidup kita akan menjadi indah ketika kita berserah diri kepadaNya, Bukan demikian Kang Boed ?

    Regards, agnes sekar

  14. julianusginting
    16-07-2010 pukul 12:56

    i love u fulll kang…

  15. dasir
    16-07-2010 pukul 13:04

    Kumaha damang kangboed?

  16. 16-07-2010 pukul 13:25

    Puisinya luar biasa kang..🙂

  17. 16-07-2010 pukul 14:09

    Subhanallah ini puisinya bagus banget kang !

  18. 16-07-2010 pukul 14:33

    Akhirnya kang Boed datang lagi menyapa kita setelah sekian lama tak muncul, I Luv U Full Kang

  19. 16-07-2010 pukul 14:34

    koq nggak muncul ya komeng nya

  20. 16-07-2010 pukul 14:35

    what’s wrong?

  21. 16-07-2010 pukul 15:25

    i love u fullllllllllllllll
    kang boedddddddddddddddd😉

  22. 16-07-2010 pukul 18:14

    salam kenal kang boed…
    akhirnya bisa singgah di blognya orang yg banyak di bicarakan para blogger

  23. 16-07-2010 pukul 18:18

    i love u fullllllll
    kang boed apa kabarnya dikau disana *tink-tink*…

    ;-D

  24. 17-07-2010 pukul 00:57

    Kekasih yang baik hati dan sungguh aku sangat ingin mengingatMu dalam suka maupun dukaku, betapa inginku memujaMu sampai akhir nafasku.

  25. 17-07-2010 pukul 06:38

    I Muss U…..
    Pis….
    Apa kabarnyah….?

  26. 17-07-2010 pukul 06:43

    Jiwa ini berlumur dosa…. haus belaian-Mu, haus kasih sayang-Mu,
    I Miss U….
    Piss…

  27. 17-07-2010 pukul 06:50

    Salam damai kang… Salam rindu…
    Insya Allah kita orang2 yg selalu haus melaian-Nya
    Salam Piss..

  28. 17-07-2010 pukul 10:11

    Keabadian dan damai yang kekal hanya milik Nya, tetapi kita mencoba untuk mendapatkan setetes dari tetesan kasih saya Nya yang tidak terhitung jumlahnya.

  29. Red
    17-07-2010 pukul 11:18

    mantap kang! teruskan perjuanganmu!

  30. 17-07-2010 pukul 20:44

    akhirnya hadir juga sahabatku “I LOVE YOU FULL” yang lama dinantikan posting membuka jiwa nya yg khas ini

    • 17-07-2010 pukul 20:46

      rindu dengan pencerahan hati dari kang Boed, disaat jiwa gersang indah dengan rangkaian kata yang biasa di tulis di Blog kendi Ijo ini

      • 17-07-2010 pukul 20:48

        si Jin di kendi ijo masih ada nih kang?

  31. 18-07-2010 pukul 04:17

    Alhamdulillah, I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  32. 18-07-2010 pukul 10:21

    Assalamu’alaikum saudaraku.

    Puisinya indah dan sarat makna. Aq menikmatinya kata demi kata.
    Obyek yg paling layak dicintai sepenuhnya adalah Yg Menciptakan Cinta.

    Salam cinta, i love u fullllll🙂

  33. 19-07-2010 pukul 19:43

    merinding…
    merindu pada sang pemilik rindu…

  34. 20-07-2010 pukul 21:49

    Rindu dinanti akhrinya datang juga sahabat lamaku. Kududk menikmati hasil gorean karya-karya yang indah menyejukan hati.

  35. 23-07-2010 pukul 19:37

    “I LOVE SOme One FuLL”🙂

  36. 24-07-2010 pukul 23:16

    wah makin mantap aja nih pendalaman jiwanya………. yu ah di barengi dengan tindakan (perjuangan adalah pelasanaan kata-kata)

  37. 29-07-2010 pukul 12:38

    komentar yang positif

  38. 07-08-2010 pukul 00:51

    wah puitis and so sweet kang boed🙂

  39. 12-08-2010 pukul 18:36

    semoga hati kita akan selalu bersih dan semakin hidup setelah membaca wejangan dari kangboed lagi

  40. 12-08-2010 pukul 19:58

    Semoga cinta dan kerinduan kita kepada-Nya senatiasa mengharu biru.

  41. 12-08-2010 pukul 19:59

    Kekasih abadi… kekasih sejati….

  42. 29-12-2010 pukul 22:21

    Salam persahabatan dari sahabat sejati

  43. 30-01-2011 pukul 00:38

    Salam persahabatan kangboed

  44. 19-04-2011 pukul 05:16

    klo ngmong’ soal cnta,,jdi inget msa lalu gua ne.

  45. 19-04-2011 pukul 05:18

    jka kta mencintai seseorang,,jangan lah kita jdi kan seseorang itu mnjadi bunga plastik…
    jadi kan ;ah ia ratu mu,,dengan penuh kasih sayang dari dalam lubuk hati mu

  46. 13-06-2011 pukul 01:13

    cinta adlh amnh yg hrus kta embn dngn sbaik2x,

  1. 14-07-2010 pukul 17:51

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: