Beranda > Cinta, islam, Syair > Hilang Lenyap dalam pelukan Kebesaran dan Keajaiban ALLAH

Hilang Lenyap dalam pelukan Kebesaran dan Keajaiban ALLAH

Hilang Lenyap dalam pelukan Kebesaran dan Keajaiban ALLAH

Hilang Lenyap dalam pelukan Kebesaran dan Keajaiban ALLAH

Malam dingin sepi mencekam.. ku terduduk DIAM ditemani sunyi.. alam semesta berdendang memuja KebesaranNYA.. Hati tergetar dalam rengkuhan CINTA bersenandung mesra penuh kerinduan.. Ya Allaaaaaah.. Yaa Rooobb sekalian alam.. Sungguh Dahsyat dan Luar biasa Kebesaran dan KeajaibanMU..  ya ALLAH..

Sungguh Betapa kotor dan buruknya diri hina ini.. ya ALLAH.. berlumur lumpur dosa tak terkira.. sungguh ya ALLAH..  tak kuasa aku mengangkat kepala untuk memandangMU.. ya ALLAH.. tertunduk wajahku merona memerah tersipu sendiri.. semakin tertunduk dan tunduk.. mengalir air mata.. perlahan membasahi pipi ini..

Betapa sungguh malunya diri hina ini untuk berkata kata kepada Mu.. ya ALLAH.. Tetapi sungguhlah kepada siapa lagi aku harus mencurahkan isi hati gelisah duka laraku.. selain hanya kepadaMU.. Kekasih.. walau tak kuasa.. kucoba dan kucoba.. berkata mesra.. sebab hanya Engkaulah yang kuCINTA.. hanya Engkau ya Roooooooooob..

Sungguh Yaa ALLAH.. Engkau Maha Pemelihara.. Maha Mengetahui.. Maha Pengasih.. Maha Penyayang dan MAHA dari sekian MAHA.. Tanpa ku pinta.. tanpa ku mohon.. Kau pelihara aku dan keluargaku dari pagi hingga malam menjelang datang.. mengapa aku mesti takut dan khawatir akan dunia.. sungguh Ya ALLAH..

Ya ALLAH.. Ya Robb.. sebelum aku meminta sesuatu untuk diriku engkau sudah memberikannya.. Engkau sudah menyediakan semuanya.. sungguh membuatku semakin tersipu sipu malu melihat Kebesaran dan Keajaiban MU ya ALLAH.. sebelum aku memohonkan.. Engkau sudah mempersiapkan yang terbaik untukku.. lalu untuk apa lagi ku pinta dan mohon sesuatu.. sungguh malu hati ini.. sungguh hanya sembah Syukur yang bisa kupanjatkan padaMU Kekasihku.. Kekasihku yang baik..

Bagaimana aku bisa kecewa dan gelisah gundah gulana jika Engkau selalu menghibur dan menyapaku mesra dengan segala kelembutan dan kerinduanMU.. ya ALLAH.. Bagaimana aku bisa merasa letih dan berbeban berat apabila dengan MU selalu terukir CINTA dengan pena Kasih Sayang meraih diriku.. mengambil beban dari pundakku.. ya ALLAH..

Tuhan Engkau sungguh baik selalu hadir menemani dalam setiap langkah langkahku.. dibalik suka duka Engkau bersemayam.. meliputi nikmat dan sengsara.. dalam baik dan buruk tetap ke melihatMU.. yayaya.. kumerasakan aku berjalan begitu dekatnya dengan kehadiranMU.. yayaya.. sungguh dekat.. sangat dekat.. Seakan akan sungguh tiada berjarak..

Kala ku coba untuk menghampiriMU dikeheningan malam.. Baru kuterduduk.. Engkau sudah datang menghampiriku sendiri.. menyapaku terlebih dahulu dalam alunan desahan nafas dan simpony getaran halus nikmat merona.. alam semesta berdendang bersama menemani memuja Sang Kekasih Tercinta..

Apakah aku bisa mengeluh atau meminta ?.. tidak sedikitpun tiada berani ku mengeluh apalagi untuk meminta.. Seolah semuanya hilang lenyap sirna ditelan kerinduan yang selalu datang menyambut menghampiriku mesra.. Lupa.. ya lupa.. dalam pelukanNYA.. lidah kelu tiada dapat berkata apalagi meminta.. sekujur tubuh kaku terserap.. tinggalah kesadaran tersisa dalam penyaksian yang tiada..

Ya ALLAH.. sungguh hanya tersisa tangis sujud syukur nikmat dan penyerahan diri total kepadaMU.. tersungkur lemah tiada daya upaya.. Dalam kelemahan sangat sapaan itu terasa menggetarkan sang diri terbang melayang hilang kesadaran.. yayaya.. akhirnya tiada bersisa.. kesadaranpun hilang lenyap.. entahlah.. tiada ada tiada ada yang ada..

Hilang Lenyap dalam pelukan Kebesaran dan Keajaiban ALLAH

Youtube OPICK “Cukup Bagiku”..

😆😆😆😆😆

RAIHLAH JATI DIRI MANUSIA.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  1. 20-07-2010 pukul 08:15

    fana…

  2. 20-07-2010 pukul 09:36

    hanya bisa tertunduk diam…
    makasih banyak Kang.

  3. 20-07-2010 pukul 21:40

    Sukma menjelma sebagai hamba, hamba menjelma pada sukma, nafas sirna menuju ketiadaan, badan kembali sebagai tahah.

  4. 20-07-2010 pukul 23:58

    Tiada daya danupaya……

  5. 21-07-2010 pukul 04:24

    ya Allah beri petunjuk agar tak tersesat menuju jalan MU

  6. hellgalicious
    21-07-2010 pukul 11:38

    Allah memang maha segala-galanya
    subhanallah

  7. 23-07-2010 pukul 12:45

    Trimakasih atas renungannya kang..

  8. 25-07-2010 pukul 06:05

    awesome

  9. 25-07-2010 pukul 10:31

    Numpang menyimak aja.😀

  10. 25-07-2010 pukul 21:26

    aku tertegun membaca ini , sebuah kata yang tak terputus menghantarkan malam dalam kegelapan yang fana. Disaat hati tergundah. Dialah Allah temat mengadu. salam terchayang dalam 2 musimnya kawanlama95(ngikutin blue)

  11. 26-07-2010 pukul 00:49

    wah tak terasa sebentar lagi bulan ramadhan, bulan penuh berkah🙂

  12. B.P
    27-07-2010 pukul 02:26

    kanggggggggggggggggggggggg….

  13. 29-07-2010 pukul 12:35

    saya kira lenyap karena apa?

  14. 29-07-2010 pukul 18:57

    Kang Boooooeeeeedddddddddddddddd

  15. 29-07-2010 pukul 20:07

    Berkunjung malam kang !
    Cinta kepada Allah akan membias menjadi energi Ilahiyah. Maka tiada yg paling pantas dicintai sepenuhnya melainkan hanya pada-Nya.

    love u fulllll….

  16. 29-07-2010 pukul 23:02

    Kunjun

    • 29-07-2010 pukul 23:03

      Maksutnya kunjungan malam kang… Pissss

  17. ob3
    30-07-2010 pukul 19:08

    kembali ke fitrah..!

  18. 30-07-2010 pukul 20:48

    subhanallah ,… awan nya,…

  19. 31-07-2010 pukul 09:03

    do u have a twitter

  20. 31-07-2010 pukul 10:22

    Salam kenal saja dulu. Totalitaskah? baris-baris lirik itu…bagaimana harus dikatakan.

  21. Waluyo Al-Fadhil
    31-07-2010 pukul 16:50

    subhanallah……..
    http://belajarbacaquran.webs.com

  22. citromduro
    31-07-2010 pukul 22:58

    assalamualaikum kangboed
    lama tidak berkunjug nich disini
    datang lagi
    selamat bermalam mingguan

  23. 01-08-2010 pukul 08:19

    Kangboed. . . . .update dong. . .

  24. 01-08-2010 pukul 11:59

    sebentar lagi puasa ayo perbanyak amal ibadah🙂

  25. 02-08-2010 pukul 13:24

    kaangboed piye kabare, aga kareba, kumaha damang

  26. 02-08-2010 pukul 18:22

    Subhanallah maha dahsyat sekali rasanya…

  27. sikapsamin
    03-08-2010 pukul 13:17

    aku…tercenung, termenung, tertegun…menyatu

    akhirnya muncul rasa was-was yg mendalam…
    apakah…saudaraku Kang Boed…
    ikut…..HILANG-LENYAP…

    kamanaaa…milarina?!?

  28. 05-08-2010 pukul 00:44

    Salam hangat, kangboed kemana ya?

  29. 06-08-2010 pukul 09:01

    “Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim’s :)”

  30. 07-08-2010 pukul 07:57

    Sejenak tafakur dalam kehingan……..
    Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
    Lisan kadang tak terjaga,….
    Jannikadang terabaikan,……
    Hati kadang berprasangka,….
    Sikap kadang menyakitkan,…..
    Harapan ini akan menjadi indah…..
    Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
    Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah selalu memberikan
    Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
    Amiiiii….n !

  31. 08-08-2010 pukul 07:34

    memupuk jati diri merajut kesucian hati. untuk meraih cita-cita dan mimpi. menjadi insan yang berkualitas serta berarti demi terciptanya masyarakat yang madani.

  32. 08-08-2010 pukul 11:14

    FANA .. meniADAkanDIRI supaya ADA dalam keberADAan-Nya.

    mudah2an masih tersisa kesempatan usia untuk menaiki tangga. Amin.

    dalam menyambut bulan RAMADHAN – mohon ma’af dalam keSALAHan ungkap kata.

  33. 08-08-2010 pukul 14:52

    termenung …

  34. 09-08-2010 pukul 05:51

    Selamat datang Ramadhan, Marhabban Ya Ramadhan
    ruanghati blog memohon maaf setulus ikhlas dari hati untuk segala kesalahan kata dan ucap baik sengaja maupun tidak, semoga kita jelang Ramadhan kali ini dengan lebih baik dan diberikan kekuatan untuk menunikannya 1 bulan hngga Syawal.
    Wassalam

  35. 10-08-2010 pukul 13:00

    Allah memang baik sekali sama umat Nya

  36. adi isa
    11-08-2010 pukul 12:32

    selamat menjalankan ibadah puasa untuk kangboed sek.

    salam hangat selalu, wassalam

  37. serakah
    12-08-2010 pukul 14:08

    Ass.Wr.Wb.
    Salam Kang…
    Hiks..hiks…Akang kalau “tersungkur lemah tiada daya upaya” jangan lupa BANGUN nya Ya…entar tau-2 sudah SORE dan keLUPAan TUGAS….Hiks…hiks…canda Kang…tapi …untung diPELUK ya Kang… dengan sayap yang BESAR & AJAIB…jadi ga sampai BINASA ….
    Ahlan Wasahlan…Marhaban…..Labaik Allahuma Labaik….Selamat Datang TAMU AGUNG….Semoga membawa Titipan SANG MAHA GAGAH & SEMPURNA kapada semua UmatNYA agar mampu Menyaksikan ke-BENAR-an JANJI-NYA, Amin….Met Menyambut TAMU AGUNG ya Kang… juga semua Saudara-2KU yang Beriman…….(Hiks..Hiks..emang tuk yang beriman kan)
    Salam Damai ya Kang, juga buat saudara-2KU semua yang lagi bercengrama di TAMAN WARNA ini.
    SERAKAH

  38. 12-08-2010 pukul 19:56

    Allah beri petunjuk agar tak tersesat menuju jalan MU……..

  39. 14-08-2010 pukul 11:01

    Masya Allah…

    http://islam-sunnah.org/

  40. 15-08-2010 pukul 08:39

    Assalaamu’alaikum Kangboed

    Saya kembali menyatu diri di dunia maya dalam keberkatan Ramadhan yang mulia ini setelah menghilang diri di maya atas musibah yang menimpa.

    Semoga kehadiran Ramadhan ini akan menyambung kembali silaturahmi kita.

    Blog dulu sudah terhapus dan kini saya kembali dengan blog baru yang berwajah serupa:

    http://webctfatimah.wordpress.com/

    Salam Ramadhan yang mulia dan salam mesra dari saya di Sarawak, Malaysia.

  41. 24-08-2010 pukul 18:46

    Ass. wr wb.. cuma ngucapin met berpuasa aja deh.. hehe

  42. 07-09-2010 pukul 23:16

    Tembang Lawas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Minal Aidzin Fal Wa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin🙂

  43. 10-09-2010 pukul 05:31

    Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ane mohon maaf bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta. Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci. Taqobal ya karim, moga ramadhan thn ini dpt menjadi bekal di kehidupan 11 bln mendatang, dan kita tidak membuat kesalahn yang sama lagi. Moga kita selalu istiqomah d jalanNya. Amien
    “SELAMAT IDUL FITRI1431H” Minal ‘aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin.

  44. 11-09-2010 pukul 13:41

    Gimana khabarnya Kang?

  45. 11-09-2010 pukul 13:43

    moga aja senantiasa dalam lindungan-Nya.

  46. 22-09-2010 pukul 06:30

    Kangboed sedang asyik bermain facebook. Add kangboed ya . . . .😀😆

  47. 22-09-2010 pukul 16:42

    Subhanallah…… Aku pun terasa lenyap membacanya. Kunjungan balik yang Kang Boed

  48. david
    25-09-2010 pukul 07:37

    Allahu Akbar,.,.,

  49. 01-10-2010 pukul 14:04

    Subhanallah, Kau Maha Besar dan Kuasa

  50. 01-10-2010 pukul 20:12

    KangBoed dimana engkau gerangan…Hpnya kok ndak active apa sudah ganti no nech…
    Mudah2an “KEBAHAGIAN SLALU BERSAMAMU DUH SAHABATKU”

    SALAM Salam SALAM

  51. aguscecepsuhendar
    08-10-2010 pukul 00:45

    sungguh menggugah hati sekali.

  52. Endang Kusmana
    26-10-2010 pukul 14:51

    Salam sudah lama gga jumpa nich !

  53. 24-11-2010 pukul 12:44

    subhanalloh semoga kita senantiasa berkontemplasi

  54. 03-02-2011 pukul 11:08

    sabar kang sabar hehehehehehe

  55. ahmaddian
    08-04-2011 pukul 05:32

    Saya menangis membaca syair ini kang….. Terima kasih…..

  56. 24-04-2011 pukul 16:58

    Allah maha besar

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: