Beranda > Kejawen, Renungan > Misteri Merapi!! Selamat Datang Nafsu Angkara Murka dan Selamat Jalan Kebenaran

Misteri Merapi!! Selamat Datang Nafsu Angkara Murka dan Selamat Jalan Kebenaran

Misteri Merapi!! Selamat Datang Nafsu Angkara Murka dan Selamat Jalan Kebenaran
Misteri Merapi!! Selamat Datang Nafsu Angkara Murka dan Selamat Jalan Kebenaran

Misteri Merapi!! Selamat Datang Nafsu Angkara Murka dan Selamat Jalan Kebenaran. wow!! masa sih segitunya.. kkkkkk.. ya namanya wong bodoh mau tulis apa az bebas dunk, entah tulisannya bermakna atau tidak semua kembali kepada masing masing pembaca entu juga kalau mau membaca kalau gak ya gak apa.. hehehehe.. namanya juga cuma curahan isi hati sekenanya az.. waakakakkk..

Gunung Merapi.. sungguh selalu diliputi oleh sebuah misteri besar, sebagaimana perlambang GUNUNG adalah MISTERI dalam KEHIDUPAN.. demikian juga dengan Gunung Merapi yang penuh dengan Misteri Nusantara, Wedhus Gembel dari Merapi yang begitu terkenal dahsyat dengan hawa panasnya yang membakar tertiup arah angin kemana pergi menyambar habis hanya meninggalkan puing puing penderitaan dan tangis kesedihan bagi para korbannya..

Wedhus Gembel, Awan Panas, Api Membakar, Selamat datang Nafsu Angkara Murka yang Membara meninggalkan kesedihan, jerit tangis si kecil dan puing puing keruntuhan tersisa.. waaakakakkkk.. Selamat datang Nafsu Angkara Murka yang Membara dikau berhasil sudah mengatasi segala Ajaran Kebaikan dan Kebenaran, sehingga dikau akan berkibar berjaya di Nusantara yang dirundung malang..

Jika menurut si bodoh dan tolol banyak omong kosong alias si botol kosong ini sesungguhnya sosok yang baru kau hancurkan dan kalahkan adalah gambaran SEMAR tokoh Pamomong Nusantara dengan segala Ajaran Kebaikan dan Kebenaran Mendidik Manusia manusia yang Berbudi Pekerti Luhur, Ojo Dumeh Ojo Gumunan Eling lan Waspodo karo Gusti ALLAH.. yayaya.. ajaran KEBENARAN yang selalu digaung gaung oleh seluruh agama dan kepercayaan yang ada di muka bumi..

Selamat datang NAFSU ANGKARA MURKA MEMBARA dan Selamat Tinggal Kebenaran Hati Nurani, kala API ANGKARA MURKA membakar ditiup ANGIN KESERAKAHAN merajalela menghancurkan dan melumat benih benih kebaikan dan kebenaran, maka semua misteri akan terungkap dengan lebih jelas.. kala kedepan.. kala esok.. ketika HATI NURANI MANUSIA semakin TERTUTUP.. maka saya hanya berucap SELAMAT DATANG NAFSU ANGKARA MURKA dan Terkuburlah Hati Nurani di Tempat yang paling DALAM..

Weleh weleh si Botol Kosong ngomong apa sekenanya sendiri saja.. wkwkwkkkk.. yayaya, bagi para sahabat yang mengerti dengan segala simbol dan makna yang terkandung, mari kita semakin merekatkan diri, bertambah Eling lan Waspodo untuk menghadapi hari hari yang mungkin akan semakin sulit.. mari terus kita murnikan penyembahan dan CINTA kita kepada ALLAH.. karena kala tiba saat gelap itu berlalu maka sinar sang surya akan merebak menyingkap kegelapan, seperti perpatah ibu Kartini.. HABIS GELAP TERBITLAH TERANG..

Hehehehe.. semua tulisan ini jangan dianggap sebuah tulisan yang nyata hanyalah jeritan hati orang bodoh dan tolol yang tiada arti dan makna, silahkan renungkan dan kembalikan kepada diri masing masing semoga semua tidak terjadi di masa depan, semoga akan segera tiba masa Kebenaran dan Kebaikan Keluar sebagai Pemenang mengalahkan Nafsu Angkara Murka Membara.. semoga.. semoga.. dan tetap berharap semoga masa masa semakin sulit ke depan ini tidak akan terjadi, yayaya, semua akan bertambah sulit, semoga itu tidak terjadi, walau saya tetap hanya bisa berkata Selamat Datang Nafsu Angkara Murka dan Selamat Jalan Kebenaran..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
Buat Para Sahabat Sahabatku Tersayang
Semoga Kita semua selalu dilindungi ALLAH SWT
dan diberikan waktu dan kesempatan menyaksikan
BANGKITNYA KSATRIA TUHAN

  1. 29-10-2010 pukul 13:05

    benarkah dengan meletusnya Merapi maka tanda datangnya Nafsu Angkara Murka??

    semoga segala cobaan yang menimpa bangsa segera berlalu, lets Act and Pray for Indonesia

    • 12-11-2010 pukul 16:43

      semoga kondisi ini cepat berakhir,
      dan masyarakat di jogja/merapi bisa lekas pulih

    • 06-02-2011 pukul 22:49

      hanya Allah yang maha tahu

  2. lovepassword
    29-10-2010 pukul 18:41

    selamat datang batu, pasir dan abu sehingga tanah makin subur…Semoga

  3. sikapsamin
    29-10-2010 pukul 21:02

    Pralambang Sang-Pamomong…sejak 2004 telah hadir berkali-kali diberbagai tempat di Nusantara, a.l. Nabire, Aceh, Bengkulu, Bantul/Klaten, Sidoarjo, Tasikmalaya, Padang/Jambi, Wasior, Merapi, Mentawai, dan menyusul Anak-Krakatau?…

    SEMAR…telah memotivasi BIMA, agar menggunakan ‘Kuku-Pancanaka’ untuk membunuh Sangkuni…
    (ref.: http://id.wikipedia.org/wiki/Sangkuni )

    Proses Restorasi-Sejati…
    Menuju Kejayaan Nusantara

    Salam…Sang Pamomong

  4. 31-10-2010 pukul 01:14

    kuwi kabeh mung peringatane kang maha kuwasa..

  5. 31-10-2010 pukul 01:16

    Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan, tidak selamanya hidup ini sulit. Tetapi ingat, tidak selamanya hidup ini mudah.

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka, Kita Dapat Menyelesaikan Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu.

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

  6. 31-10-2010 pukul 01:19

    typo:
    kabeh mau peringatane kang maha kuwasa ….

  7. 31-10-2010 pukul 06:27

    Alhamdulillah, akhirnya Kang Boed turun gunung nih untuk mosting

  8. 31-10-2010 pukul 06:28

    Bencana merupakan bumbu kehidupan manusia, Eling lan waspodo wahai menungsa

  9. sikapsamin
    31-10-2010 pukul 08:53

    air melimpah dimana-mana…
    api gunung menyembur di-mana2…
    ______________
    ada paradoks…
    saling berinter-aksi…

    HÂ NÂ CA RÂ KÂ…
    DÂ TÂ SA WÂ LÂ…

    Apakah ini ‘Pralambang Terakhir’?…
    menuju…
    MÂ GÂ BÂ THÂ NGÂ…
    tercapainya…HARMONI-ALAM…
    KEHIDUPAN YANG SELARAS…
    KESELARASAN-KEHIDUPAN…

    MÂ GÂ BÂ THÂ NGÂ…….

    • 31-10-2010 pukul 16:33

      semoga begitu adanya. Amien……..

    • 06-11-2010 pukul 17:53

      Huh…?
      Ha..na…

      KA-ME-HA-ME-HA…!!!

  10. mas wi
    01-11-2010 pukul 14:49

    Misteri Merapi!! Selamat Datang Nafsu Angkara Murka dan Selamat Jalan Kebenaran.
    Urun rembug Kang Boed, mudah2an tdk spt itu, mungkin untuk mengingatkan kita manusia kalau nafsu angkara murka dibiarkan akan meluluh lantakkan segalanya. Smg qta semua diparingono eling lan waspada terutama yang merasa sbg pemimpin minimal pemimpin diri qta sendiri.

  11. 04-11-2010 pukul 05:37

    selamat datang azab

    • 06-11-2010 pukul 18:08

      Iya… met dateng yah azab… Darimana ajah?
      koq jarang kelihatan?
      Gimanah kabarnya Ibunda dan Ayahanda?
      Azab dah mamam blum?
      Azab ngantuk yah?
      Mandi dulu, trus mamam, baru azab bubu…

  12. 05-11-2010 pukul 18:20

    serem juga merapi kalo muntah terus😦

  13. 06-11-2010 pukul 15:53

    kang boed
    pripun kabare..?
    mugi mugi sae yo..

    bencana yang bertubi bikin kita makin sadar kalo kita tuh kecil di mata Allah

  14. 08-11-2010 pukul 05:28

    semoga saja penderitaan segera berakhir

  15. soceyya
    08-11-2010 pukul 13:10

    yampon … semoga smua bencana segera berakhir..

  16. 09-11-2010 pukul 10:54

    Ambillah hikmah dari semua yang terjadi….

  17. 10-11-2010 pukul 16:30

    nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

  18. sunar
    13-11-2010 pukul 09:11

    kang boed salam tetepangan,muhun kang leres pisan renungan kang boed heunteu lepat,seer anu ngaku parantos jaten kyai,ustad dll,tapi kalakuanana heunteun sesuai,nyarios we musibah tapi hatena heunteu terketuk dianggapnya hanya musibah saja,mugi anu ngaos blok kang boed sadayana,hayu urang silih mawas diri/instropeksi nyandak hikmah dina kajadian ieu,eling kanu mahasuci.kang boed upami teu ka abotan nyuhunkeun emailna,bade ngiring diajar kanggo bekal abdi dunya akhirat,kapungkur parantos dibumina kang sabda langit di jogya tadina bade mampir ka kiaracondong,heunteu sempat waktosna mepet pisan,insya alloh upami ka bandung palay sirahturami sareung kang boed di kiaracondong.email simkuring:sunarwae@ymail.com

  19. 13-11-2010 pukul 17:21

    saatnya kita lebih dekat dengan alloh, penduduk negeri ini sudah terlalu banyak berbust dosa, terutama para pejabatnya….kunjung balik ya mas..

  20. 14-11-2010 pukul 19:26

    ini salah satu bentuk peringatan dari yang maha kuasa agar manusia tak lupa pada Nya

  21. ki awing
    18-11-2010 pukul 15:42

    halooo kang apa kabar ,,,,,,

  22. 18-11-2010 pukul 20:06

    Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

  23. 21-11-2010 pukul 05:02

    untuk instrospeksi diri, semoga diri ini lebih baik….dan lebih taat pada sang kuasa…

  24. 21-11-2010 pukul 10:00

    Semoga kita semua termasuk orang yang Pandai dalam mengambil hikmah dari setiap peristiwa. salah satunya berbagai bencana yang kini telah menimpa negeri kita. Dengan ini kita akan tambah sabar dan berlapang dada dengan keputusan yang sang pencipta berikan.

  25. 21-11-2010 pukul 18:51

    kang Boed……. ^___^

  26. 22-11-2010 pukul 13:25

    analoginya keren dan menggetarkan

  27. 23-11-2010 pukul 08:14

    bertobatlah kita semua

  28. 24-11-2010 pukul 08:25

    Ksatrianya siapa kang?

    • nuzul
      02-02-2011 pukul 13:11

      ksatrianya ya…aku lah…ha…ha…ha…

  29. cucu KangBoed
    24-11-2010 pukul 21:31

    jangan terselubung NAFSU….

  30. 27-11-2010 pukul 15:55

    sama sama introspeksi diri😦

  31. 28-11-2010 pukul 18:15

    taek tapi jgn terselubung nafsu

  32. 29-11-2010 pukul 06:01

    Kunjung perdana, salam kenal dari Solo

  33. 01-12-2010 pukul 13:20

    Wow, si akang kamana wungkul, tos lami nembe ngepost deui nya😀

  34. 02-12-2010 pukul 00:00

    mampir saja

  35. 06-12-2010 pukul 09:21

    wah

  36. 07-12-2010 pukul 22:34

    Kang, lama daku tak menyapamu di sini
    Daku kira kau hiatus
    Ternyata masih naun gak seaktif dulu

    Met Tahun Baru 1432 H

  37. 10-12-2010 pukul 08:54

    punten kang …

    setiap hari bahkan setiap detik “merapi” kita bisa meletus. “api” meski cuma sekedar baranya saja bisa membakar seluruh ladang kebaikan dalam diri. cuma satrio “adem ayem” yang tenang2 ae … :))

    salam kangen kang bud.
    udah laris ga inget temen2 lama lage neh.

  38. 11-12-2010 pukul 17:44

    sugeng sonten kang boed… rahayu…😉

  39. 18-12-2010 pukul 23:00

    wilujeng ndalu kang b0ed😀

  40. 21-12-2010 pukul 16:57

    semoga gak ada bencana lagi yaa di negri kita

  41. 22-12-2010 pukul 18:46

    Yah….. kalo kita telaten memang semua kejadian alam ini sebuah simbol ? Inilah jaman dimana keangkara murkaan sedang naik daun……. kejuran dan dan kebenaran sudah ketinggalan jaman….. Tapi kita semua harus ingat ketika kita lupa sama alam alam akan menunujukan kejujurannya…….

  42. 23-12-2010 pukul 04:02

    sangat menyentuh hati
    ^_^
    slam kenal

  43. 23-12-2010 pukul 13:06

    mari memohon ampun padanya

  44. 24-12-2010 pukul 22:10

    Ampuuun

  45. 28-12-2010 pukul 15:33

    thanks infonya..
    sangat bermanfaat buat orang yang masih awam kek saya🙂

    • 05-01-2011 pukul 07:09

      Komenge sampean neng mahku kok yo ngunu bos? Untuk kangbud, piye kabare, sehat kan? No. Hapene ganti piro? SMS aku dong.

  46. 15-01-2011 pukul 21:29

    Wah,kangboed lagi aktif di blog mana neh ?

  47. 20-01-2011 pukul 00:17

    nice post gan.. semoga tidak ada lagi bencana yang terjadi di tanah kita..🙂

  48. 22-01-2011 pukul 21:02

    Bencana kapan kau berakhir

  49. wong
    27-01-2011 pukul 21:23

    baru belajar nulis ne.. kwkwkwkw..

  50. munir ardi WP
    31-01-2011 pukul 19:40

    anda semua pasti bisa lihat bagaimana angkara murka tersebar di Indonesia

  51. 01-02-2011 pukul 12:08

    semoga mereka yang mendapat bencana di beri ketabahan😀

  52. 02-02-2011 pukul 14:16

    judulnya… serem gan :D~

    jadi merinding

  53. joe
    04-02-2011 pukul 20:01

    salam kenal kang, kunjungan perdana ..

  54. 05-02-2011 pukul 00:26

    posting menarik..
    sampai pedes mata baca ampai selesai hehehe

  55. 05-02-2011 pukul 10:56

    semoga ndak ada lagi gunung merapi bung.

  56. 09-02-2011 pukul 22:41

    salam n berkunjung mas…………
    silakan kunjungi juga ya
    http://kang-romly.blogspot.com/
    seklian tukeran Link mas…terima kasih

  57. luminous25
    12-02-2011 pukul 06:51

    Kunjungan pagi gan,… LUMiNOUS Blog

  58. 15-02-2011 pukul 21:21

    salam persahabatan dr MENONE….

  59. 17-02-2011 pukul 19:14

    Semoga dengan meletusnya merapi bisa memberi peringatan buat kita semua untuk kembali ke jalan yg diridhai Allah SWT

  60. 17-02-2011 pukul 23:32

    Bencana sepertinya belum berakhir,

  61. 19-02-2011 pukul 06:28

    mana tulisannya kang terbaru Kang

  62. 19-02-2011 pukul 06:29

    mana tulisannya yang terbaru Kang

  63. 19-02-2011 pukul 12:46

    Teu acan aya seratan engal geuningan, kamana wae ieu teh nya😀

  64. 20-02-2011 pukul 09:31

    Assalamu alaikum …. menyapa !

  65. genksukasuka
    22-02-2011 pukul 13:10

    salam angkara murka

  66. 22-02-2011 pukul 20:16

    Bersyukur saat ini semua itu telah berlalu..

  67. 26-02-2011 pukul 22:24

    semoga dengan ini kita di bukakan mata, karena sebagian besar moral bangsa kita sudah bobrok, terbukti dengan di berikan azab untuk kita dari Allah SWT
    Salam kenal mas, dan sukses selalu untuk mas,,
    (^_^)

  68. 01-03-2011 pukul 15:18

    ini update terakhir ya mas?
    udah lama gak update ya🙂

  69. bri
    04-03-2011 pukul 20:13

    kang..apa kabar..? novel yg akubuat sebentar lagi ingin terbit😀

    Jakarta, 21 Februari 2011

    Nomor : 0217/GM-Red/Ext/II/2011

    Perihal : Pemberitahuan Naskah Masuk

    Lampiran : –

    Dear sdsfmmrjosjmf,

    Terima kasih untuk naskah yang telah dikirimkan kepada kami. Naskah berjudul “Pagi Nan Ceria” telah kami terima pada tanggal 21 Februari 2011.

    Setiap naskah yang masuk ke meja redaksi akan mengalami proses penyaringan bertahap. Tahap-tahap tersebut sebagai berikut:

    1 Di 2 (dua) minggu pertama, editor akan menyaring naskah masuk yang sudah didata oleh bagian administrasi. Untuk kategori fiksi, ada 13 poin yang akan menjadi pertimbangan redaksi: tema, bab awal, karakter, setting, plot, konflik, porsi deskripsi/narasi, dialog, gaya penulisan, ending, efektivitas kalimat dan ejaan, nilai tambah, dan trend/update. Sedangkan untuk kategori nonfiksi, ada 5 poin yang dijadikan pertimbangan: tema menarik/baru, sistematika penulisan, gaya bahasa, efektivitas kalimat dan ejaan, dan kelengkapan data/riset.

    2 Naskah yang dianggap layak akan diteruskan ke proses penyaringan yang melibatkan First Reader Team. FRT ini adalah tim yang dibentuk dari para pembaca awam untuk memberi pandangan netral terhadap setiap naskah yang direkomendasikan oleh redaksi. Proses ini memakan waktu 1-2 bulan.

    3 Naskah yang disetujui oleh FRT selanjutnya akan dipelajari kembali oleh redaksi. Proses ini menghabiskan waktu sekitar 3 (tiga) minggu, ditutup dengan rapat redaksi yang akan menghasilkan keputusan naskah mana saja yang dianggap layak terbit.

    Total waktu yang dibutuhkan untuk memproses setiap naskah adalah 3-4 bulan. Jika setelah jangka waktu itu masih belum ada keputusan, dengan senang hati kami akan menginformasikan perkembangan naskahnya.

    Besar harapan kami, Anda terus mengirimkan karya-karya lainnya ke GagasMedia. Tetap menulis ya!

    Salam hangat,

    gdvdgdgdvdz
    RedPel GagasMedia

  70. 05-03-2011 pukul 22:03

    aku di magelang nih…… serem juga kalo merapi lagi ngamuk…….

  71. 13-03-2011 pukul 18:00

    terkadang saat manusia itu tidak dapat tertahan oleh nafsu, wassalam daaah

  72. 17-03-2011 pukul 13:45

    terima kasih atas infonya mas

  73. 22-03-2011 pukul 07:35

    sem0ga merapi tidak akan berbahaya lagi di masa depan amin

  74. 29-03-2011 pukul 18:38

    kang sekarang kok nda pernah update siiii, hiiii

  75. 04-04-2011 pukul 00:21

    kang kok gak pernah kelihatan kemana saja lagi semedii yah

  76. 09-04-2011 pukul 23:05

    semoga ada hikmah yang bisa kita peting dari kejadian alam ini yaaa….
    ke depannya semoga ngak ada bencana2 baru lagi

  77. 10-04-2011 pukul 02:35

    mampir menjenguk kang😀

  78. Kuras WC Tanpa Sedot | Penghilang Bau WC | Penguras WC | Penguras Septictank
    10-04-2011 pukul 15:19

    Assalamu’alaikum wr wb..
    Salam kenal sebelumnya, mohon izin untuk nimbrung…perkenalan dulu saya SONHAJI dari http://www.pengurasWCtanpasedot.wordpress.com ,saya telah membaca beberapa tulisan di blog anda sangat menarik sekali dan bermanfaat bagi diriku yang newbi ini. Saya akan berkunjungi lagi jika ada tulisan baru. Dan saya berharap adanya kunjungan ini bisa selalu silaturrahim, memperbanyak teman bahkan saudara, terimakasih ya atas respon positifnya.
    Wassalamu’alaikum WR WB

  79. 23-04-2011 pukul 12:54

    Kang…?

  80. 23-04-2011 pukul 13:36

    Updateeeeeeeeeee….
    Wakakakakakkakakakaka

  81. 24-04-2011 pukul 16:59

    Selamat datang Wedus Gembel

  82. 30-04-2011 pukul 18:18

    Bencana merupakan bumbu kehidupan manusia, Eling lan waspodo wahai menungsa

  83. 26-05-2011 pukul 22:26

    kangboed….apa kareba..lama tak jumpa ney…masih berasa panas ya diatas!
    salam dkpd😉

  84. 31-05-2011 pukul 21:17

    wedus gembelnya udah dibikin sate hehehehe😀

  85. 03-06-2011 pukul 13:10

    lama gak dolan di sini, Kang. Kangen.

    >>>Nitip pesan buat semua:
    Saya ada tantangan buat para blogger Indonesia, ki. Yang siap bisa langsung ceck TKP di blog saya.

  86. 12-06-2011 pukul 11:33

    kangen kangboed

    salam dingin

  87. 23-07-2011 pukul 03:09

    mari mendekat kepada Yang Kuasa

  88. 26-07-2011 pukul 06:48

    pa kabar kang boed, lama tk posting lagi nih

  89. 02-09-2011 pukul 01:27

    dicari – cari ternyata dipindah kemari …

    Taqabalallahu minna wa minkum

    Maaf lahir n bathin

  90. supeksa
    19-09-2011 pukul 10:18

    mantap. pingin mendaki ke merapi.

  1. 01-02-2011 pukul 09:25
  2. 26-02-2011 pukul 17:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: