Syair

Cinta entah dari mana kau datang
Tiba tiba hati ini bergetar keras
Jantungku berdegup lebih kencang
Rasa ituuu datang begitu saja

Suatu saat kucoba untuk mencintai seorang
Karena kebaikannya yang terlalu banyak untukku
Sepenuh hati dan kekuatanku kucoba dan kucoba lagi
Aneeeeh … Mustahiiil … Begitu beratkah ?

Semakin kucoba untuk mencintainya semakin hatiku menjauh
Semakin kuusahakan untuk menyayanginya semakin bertolak rasa itu
Semakin kudekati entahlah semakin jauh rasanya
Semakin keras usahaku semakin keras juga penolakannya

Ternyata tak sanggup aku berbohong
Ternyata tak mampu ku bermain
Ternyata tak bisa kupaksakan
Bahkan membuatku semakin menjauh dan … membencinya

Sampai suatu hari tak disangka tak diduga tak dinyana
Rasa itu rasa yang tak pernah kukenali sebelumnya
Tiba tiba merasuk kedasar jiwaku dan membangunkan hatiku
Apakah ini …… Apakah ini cinta ?

Senyumannya seakan mengisi semua kekosongan dihatiku
Sapaannya seakan membasahi kedalaman relung jiwaku
Lirikannya membuat jantungku seakan berhenti berdetak
Pertemuan bukannya mengobati kerinduan malah membangkitkan kerinduan yang semakin dalam dan dalllaaaaaaaaam.

Semakin kucoba lari darinya semakin kuditarik kedalam pelukannya
Semakin kumenjauh entahlah semakin hati ini merindukannya
Semakin kulupakan ternyata semakin bangkitlah rasa ingat itu
Semakin keras usahaku untuk menolaknya semakin keras juga ku direngkuhnya

Luarrrr Biasaaaa Rasaaaa itu tak terkatakan
Kerinduan yang menguasai segenap jiwaku entah dari mana datangnya
Rasa ingat dalam setiap kesadaranku tak pernah kuketahui asalnya
Getaran hatiku ini, debaran jantungku wah sukar diterjemahkan

Akhirnya kusadari aku tak mampu menghindar lagi
Tarikan itu begitu kuat sementara aku semakin lemah tak berdaya
Kerinduan oh … kerinduan membuatku semakin merendah
Ingatan ini menguasaiku dan semakin ku malu akan diriku

Sungguh ternyata benar Jalan Cinta adalah Anugerah Tuhan
Dia menarik kita dalam rengkuhanNYA dengan kuat
Tak kuasa badan ini menolak kehendakNYA
Tak berdaya upaya diriku dibuatNYA

Sungguh hanya masuk… masuk… dan masuk….
Jika jalan itu sudah dibukakan
Bukan usaha dan kemampuan kita lagi
Tapi semua menjadi teresap dalam Ke MAHAanNYA

Perkataanku menjadi perkataanNYA
Perbuatanku menjadi perbuatanNYA
Sifat ku lenyap menjadi SifatNya
Ooooooooooo Aku sungguh lenyap dalam DIA OoooooooooooooooooooO

Salam Sayang Selalu

  1. zal
    03-05-2009 pukul 22:58

    ::wuuuiits…bolo kembarku…syairmu mengingatkanmu pada laguku… berdendang…

    • kangBoed
      04-05-2009 pukul 16:05

      hmm… beneeeeeeeer…. peneeeeeeer…. makin banyaaak aja yaaa bolo bolo kembaaaar… *ngelirik Kebawah*… yayaya… hahaha… mudah mudahan suatu saat para bolo bisa bertemu dalam kopi susu panas… eee copy darat selanjutnyaaaa…. hehehe… seneeeengnya cup cuup cuuup celepooooot si mBaaah tak cium…
      Salam Sayaaang bolo bolo

  2. 04-05-2009 pukul 11:36

    Kulanuwun…
    Ya, siapa itu?
    Ini AKU kekasihmu boleh AKU masuk
    Maaf didalam begitu sumpek tidak bisa masuk
    …… 😥 …..
    Kulanuwun…
    Ya, siapa itu?
    Ini KAMU
    Oh sudah lama kutunggu silakan masuk sayangku
    ….:mrgreen: ……

    • mbah jimo
      29-04-2010 pukul 23:13

      lok sumpek dan panas bawa kipas angin atau ac saja om……………

  3. 04-05-2009 pukul 14:52

    Assalamu’alaikum…..
    Ya….siapa di luar..???
    ini AKU!!

    Oooooo……….Ma’af tidak ada tempat bagi kita berdua disini, silahkan pulang..!!!!

    ………..:smile:…..

    Setahun kemudian…

    Assalamu’alaikum….
    Yaa…. siapa di luar…???
    Ini Engkau!

    Silahkan…masuk!!!,

    …. :mrgreen:….

  4. kangBoed
    04-05-2009 pukul 16:02

    @ Mas Tommy & Mbah PJ..
    hahaha… serupa tapi tak sama… tak sama tapi serupa.. waaaaaaah makin banyaaaak kembaraaaaan yaaaa… memang ternyata dunia ini semakin sempiiiit… yayaya… huuuuwaaaaaaaakaakakakak…
    Salam Sayaaaaang Bolo Kembaraaan ku..

  5. 04-05-2009 pukul 22:56

    Thok…thok…
    Kulonuwun,
    Monggo,…sinten penjenengan?
    Ingsun kang paring asmo KAWULO.
    Oh…ngapunten, mboten nrami barang rongsokan.

    Permisi,
    Silahkan,…siapa yah di situ?
    Ini GUSTI Pengeran
    Lah…Pangengeranku yo Kembaranku,
    Mari..mari silahkan masuk,
    Pintu selalu terbuka buat Kembang JEMPINO…

    Gubraaaaaaaakk….Tlebuhg…

    • kangBoed
      04-05-2009 pukul 23:54

      Huuuuuuuuwaaaaaaaakakakak… jebule podo wae… nambah lagi bolo kembaraneeee… huuuuaaalllaaah… yooo wiiss tak kumpulin bolo bolo kembarane… tak suruh kumpul disini… hahaha… malaaaah jogeeetaaan… daaah aaah.. gak capeeeeek yaaa… dari tadi nyaweeer.. weer.. weer.. melulu… hahaha…
      hayo ngumpuuul.. tak siapin acar gurame ma sop buntuut goreng sekaligus semur hati macaaaaaaan…. pake sambal terasi pedaaaaaaaas… yayaya… kesenangane si mBaaah PJ ma mBaaaah Gunduuul…. ayo mas Tommy mBaah Zal… pada makan dulu… cape geol geol dari tadiii…
      Salam Sayang…

  6. 05-05-2009 pukul 15:29

    Hehehe

  7. 05-05-2009 pukul 15:32

    htttp://islambukanpenyembahberhala.blogspot.com

  8. 19-05-2009 pukul 23:45

    sobat
    kau jago bersyair juga toh🙂

    • kangBoed
      20-05-2009 pukul 02:54

      hihihi… penyair dadakan… *manggut manggut*.. kena dah.. jadi maluuuu.. *muka merah*.. terima kasih sobat.. pelukan.. *mata merah*.. mau nangis.. hehehe
      *ngelirik keatasnya lagi*.. hehehehe juga..
      Salam Sayang
      Salam Kangen

      • 28-05-2009 pukul 00:54

        Bener, Kang!
        Syair-syairmu mantep,
        Kata-katamu tak bantep.

        Salam Sayang!

  9. 20-05-2009 pukul 09:21

    Salam….

    Hai manusia anak bangsa, makhluk Tuhan sempurna……….
    Luangkanlah sedikit waktumu dari kesenangan dunia yang sudah dinikmati……
    Renungkanlah makna hidupmu kini…………..
    Apakah usiamu hanya untuk kesenangan dunia saja ?…….
    Dimana dunia ini tidak kekal …………………….….
    Tidak lama lagi akan binasa …………………………
    Kiamat sudah dekat,…………………….. sudahkah kau benahi dirimu ?

    Untuk hidup di keabadian sejati
    Segeralah kembali pada Tuhan Allah mu
    Yang sudah memberi banyak kenikmatan baik lahir maupun bathin
    Sejak usia mu nol bulan sampai kini
    Ingatlah kau bisa seperti ini karena kasih sayang Tuhan
    Bukan karena makhluk ciptaannya
    Tuhan sudah begitu banyak memberi apa saja pada mu
    Tetapi coba lihat kedalam hatimu, cari disana dan tanyakan apa yang sudah kau beri untuk Tuhan sang pencipta
    Apakah dihatimu ada banyak isinya, yaitu selain Tuhan diantaranya Kekasih, Pangkat, Jabatan, Kedudukan, Iri, Dengki, Egois, Amarah, Nafsu, Dendam, Rasa Takut, Cemas, Harta benda.
    Sayang sekali, jika roh manusia diisi oleh hal hal tersebut, maka hidupnya akan sia sia dan merugi dihadapan Tuhan
    Manusia ini hanya akan mendapatkan dunia yang akan membuatnya binasa di akhirat nanti
    Alangkah ruginya ia ketika di akhirat nanti Tuhan mengatakan : AKU TIDAK MENGENAL MU !!!
    Sebelum penyesalanmu terlambat, mari hai manusia kita kembali mengenal Tuhan yang Maha Kasih dan sayang yang telah memberi peringatan padamu untuk segera ber tobat yang sungguh sungguh, mari kenali dirimu maka kau akan mengenal Tuhan , ALLAH mu
    Kenali dirimu yang terdiri dari jiwa raga dan roh didalam ragamu terdapat banyak unsur senyawa senyawa zat Tuhan yang membuat dirimu hidup
    Tuhan memberi naluri kasih yang sama pada setiap manusia ketika ia baru lahir
    Seiring berjalannya waktu jiwa, raga manusia lebih dominan maka roh menjadi tak berarti
    Sesungguhnya roh sebelum dimasukkan dalam janin , ia diminta untuk kembali pada Tuhan karena jiwa, raga menduakan Tuhan
    Itu manusia
    Ketampanan, kecantikan, pangkat, jabatan, kekayaan, kepandaian, janganlah membuatmu angkuh, semua tak berarti jika hatimu tidak mengenal dirimu, apalagi mengenal Tuhanmu.
    Hai sahabat
    Segeralah kenali dirimu sebelum ajal menjemput

    Salam……..

    Mknr

    Salam ………

    UNTUKMU SAHABAT

    Kenikmatan telah tampak dihadapanmu, sahabat…

    Puji syukur telah kita panjatkan…

    Lantunan dzikir telah kita kumandangkan…

    Silaturahmi telah terjalin, persaudaraan semakin erat…

    Perisai diri telah ditanamkan…

    Beragam petualangan telah dialami…

    Firman-firman telah dituangkan…

    Rambu-rambu telah diberikan…

    Kebesaran Allah telah diperlihatkan…

    Ketetapan telah disyahkan…

    Sarana dan prasarana telah diperuntukkan…

    Sahabat…

    Pengorbananmu begitu besar…

    Kau tanggalkan kenikmatan dunia…

    Untuk meraih cinta Allah…

    Ternyata…

    Tak mudah untuk meraihnya… sahabat…

    Kalian dihujat, kalian dihina dan kalian dikucilkan…

    Dahi kalian mengerut, hati kalian berkata ragu…

    Tuhan… benarkah jalan yang kami tempuh…

    Seiring bergulirnya waktu, akhirnya sahabat menyadari…

    Inilah jalan lurus, yaitu jalan untuk menjadi kekasih Allah…

    Hujatan, hinaan, tidak menggoyahkan keyakinan para sahabat…

    Pancaran kebahagiaan telah terlihat dari wajah para sahabat…

    Berbekal keyakinan dan keikhlasan pada Allahurobi…

    Para sahabat siap menjalankan amanah yang Allah titipkan…

    Kata demi kata yang telah sahabat simak, adalah ungkapan…

    Rasa kasih sayang dan ucapan terima kasih kami padamu sahabat…

    SM

    • 28-05-2009 pukul 00:27

      @Mknr

      Setuju sobat,

      Inilah jalan lurus, yaitu jalan untuk menjadi kekasih Allah…

      (bukan menjadi “body guard-Nya”)

      Hujatan, hinaan, tidak menggoyahkan keyakinan para sahabat…

      Semua itu bagai jamu kehidupan,
      Penguat penyehat keimanan,
      Bertumbuh dan berkembang!

      Salam Bravo Sir!

    • kangBoed
      28-05-2009 pukul 01:16

      @ mnkr
      hmm.. sungguh syair yang membangunkan dan mengingatkan kita semua.. sudah saatnya kita bangun kebersamaan dalam cinta damai dan kasih sayang.. dalam kesadaran jiwa jiwa yang tenang.. silih asah.. silih asih.. silih asuh..
      Salam Sayang
      Salam Taklim

      @ Maren Kitatau
      Mari saudaraku Maren Kitatau.. kita juga saling bergandeng tangan.. sudah saatnya kita bangun kebersamaan dalam cinta damai dan kasih sayang.. dalam kesadaran jiwa jiwa yang tenang.. silih asah.. silih asih.. silih asuh..
      Salam Sayang
      Salam Taklim

  10. 27-05-2009 pukul 22:24

    ketika langkahku mengayun lemah..
    menuju rumahmu saudaraku..
    pahit getir dan lelah serta dahaga kulalui
    sepanjang perjalananku…
    sesampai di terasmu terasa ada siraman kesejukan
    begitu sejuknya hingga aku terlena

    terkantuk kantuk dibuai alunan syahdu..
    lagu merdu sang penyejuk kalbu.,
    merdunya sampai jantung hatiku..
    bergetar serasa terkena sembilu..

    saudaraku, ketika kau menyapaku
    begitu trenyuh mengalirkan rasa rindu
    rindu akan kedamaian, kesejukan dan sapaan
    sepertinya hati ini tersiram air sewindu..
    hatimu, jiwamu, kalbumu begitu mampu

    sebarkan rasa persaudaraan sejati
    sejati dalam tataran kalbu
    hingga aku merasakan kehidupan
    dalam kasih sayang yang lembut, tulus…

    perjalanan yang panjang menghadirkan rasa
    rasa kebersamaan karena sejiwa seperjalanan
    namun kau telah lebih dulu sampai rumahmu
    kini aku mampir tuk luruhkan dahagaku
    menuju kesejatian ilmumu..

    akankah kau temui aku
    pada tataran rasamu..?
    padahal hati ini telah lama tersaruk saruk
    mencarimu.. saudaraku..
    karena kau telah meninggalkanku

    pada jejak jejakmu aku tilasi menuju..
    rumahmu…
    tapi kini…
    aku telah bersamamu..
    menuju kebersihan kalbu
    hingga sampai pada harapanku..
    sudikah kau menampungku
    walau hanya sekejap
    diteras rumahmu…
    menunggu alunan merdu penyejuk kalbu
    darimu…?

    hueleh…! sok puitis nih saya .., kangboed…, huehehe..
    punten.. kangboed.. ngiringan nya…ngeyup diteras anjeun… raos tiis pisan… hehehe.. sampai ngantuk ngantuk..,

    salam sayang, taklim, damai,

  11. 27-05-2009 pukul 23:09

    puuunnteeen…., sampurasssuuuunnn…,
    kamana nya jalmina teu aya..? nuju kamana ..? haaarr…, gueningan kangboed.., hehehe… punten luurrr.., tong bosen nya… unggal dinten ameungan kadieu..,

    salam sayang, taklim, damai, sejahtera, …

  12. kangBoed
    28-05-2009 pukul 01:26

    @ Hadi Wirojati
    Wooooooooow… kereeeeeeeeentxtztz… ruaaaaaaaaaaar biasaaaa.. tak dinyana tak diduga.. sedulurku sayaaang mas Hadi Wirojati.. syaiiiiiir yang indaaaaaaaaaaah menggetarkan sang diri.. dalam pertemuan RASA.. walau engkau jauh sepertinya dekat tiada berjaraaaaaak.. Rasa itu menyampaikan dan mempersatukan kita dalaaaaam satu ikatan yang erat luar biasa…

    wahai sahabatku..
    engkau telah melekat dalam hatiku
    terekam jelas dalam fikirku
    dan terbawa dalam lamunanku

    Rasa itu telah menyampaikan berita
    Kabar yang menggetarkan jiwa
    berdegup dada ini membaca syairmu
    bergetar jantung ini memompa cepat

    Semakin kurindukan pertemuan itu
    satu saat nanti demikian kuimpikan
    demi memadu rasa menggetarkan hati
    tuk berjalan bersama melangkah kedepan

    Salam Sayang.. Salam Kangen
    Salam rindu untukmu saudara sejatiku
    dari sibotol kosong hina papa
    bodoh dan tolol tiada daya

  13. lor MURIA
    28-05-2009 pukul 10:10

    hmm……..
    Syair yang mempunyai kedalaman makna dan rasa………….

    sayang aku tidak bisa bersyair………….

    hanya bisa merasakan, dan merasakan……….

    makasih kangBoed syairnya……

    salam sayang
    salam,salam,salam

    dzikirku: teman,teman,teman

    • kangBoed
      28-05-2009 pukul 16:28

      hmm juga.. terima kasih sahabatku lor Muria.. Rasa itulah yang menyampaikan berita.. Rasa itulah yang merasakan sebuah perjalanan.. dan Rasa itu akhirnya mempersatukan para pejalan CINTA..
      Salam Sayang
      Salam Kangen
      Salam Rindu.. untukmu..😆

  14. rouftracal
    11-06-2009 pukul 20:52

    Tenggelam kelam dalam balutan cinta Tuhan, memanlingkan wajah pada semua insan yang ditatapnya,
    hanyalah dia yang ada, di hati dan selalu dinanti…
    Salam dariku.

  15. 11-06-2009 pukul 21:04

    @rouftracal

    Aku suka dengan kata “wajah”.

    Tak terbayang, jika wajah kita sama semua.
    Mungkin mirip Zebra atau semut, beda-beda tipis.
    Maka tak ada arti nama, tak ada arti identitas, dll.

    Aku pangling dgn kata “memalingkan”
    Apakah kata dasarnya maling atau paling.
    Mamaling itu menoleh atawa buang muka, pls!

    Salam Damai!

    • KangBoed
      12-06-2009 pukul 01:14

      @ rouftracal
      hehehe.. salam persahabatan mas rouftracal.. mari kita bangun keindahan kebersamaan dalam cinta damai dan kasih sayang.. silih asih.. silih asah.. silih asuh..

      @ Maren Kirtatau
      huuuuwaaaakaakakak.. aya aya wae.. hehehe.. saudaraku mas Maren yang baik.. terimakasih atas wejangannya..
      Salam Sayang
      Salam Rindu untukmu..😆

  16. 18-06-2009 pukul 02:33

    tersimpul dalam lemahnya keteguhan, jauh dari cinta kepadanya, jauh dari mengingat akan kekuasaannya. ketika mata ini kembali terbuka, hati kembali dipanggilnya, pikiran kembali dalam kesadarannya, kaki inipun melangkah dalam arah yang dibukakannya sebagai petunjuk. akankah iman ini terjaga dalam keridhaannya…

    Illahi anta maksudi, wa ridhka mathlubi
    ya allah, engkaulah yang aku tuju, ridhamu yang aku cari….

    • KangBoed
      18-06-2009 pukul 10:36

      @ Zulhaq
      Kenalilah diri sebenar benar dirimu
      Maka tiadalah kau mampu untuk tengadah
      Apalagi berjalan dengan penuh kesombongan
      Melainkan bertekuk lutut menangis
      dalam penyerahan dan ketiada dayaan
      dalam ketiada dayaan maka tarikanNYA menjadi pegangan yang pasti
      Salam Sayang

      • 22-06-2009 pukul 02:45

        waduh cerminnya pecah kemarin, gimana niy mengenalinya hi hi hi
        ==================================================
        cermin pecah berarti ada dua alternatif… yang pertama terpuruk kacau balau karena kelakuannya kaya binatang jalang dan yang keduasudah mencapai kesempurnaan tercapainya manunggaling…
        Salam Sayang

        mas ZUL kayanya mungkin yang kedua sehingga dah gak usah bercermin diri lagi.. mantaaaaaaabs surantaaaaabs.. selamat yaaa..

  17. 19-06-2009 pukul 00:14

    KangBoed yg baik!

    Kenali diri!
    Berkali kau tancapkan.
    Itu dahsyat!

    Kenali “rombongan”
    Ini membuat kesongbongan,
    Angkuh penuh daya duniawi,
    Membuat takut bila sendiri.

    Salam Damai!

    • KangBoed
      19-06-2009 pukul 00:57

      hihihi.. tahu aja mas Mareeen.. bener bener kita tau.. postingan selanjutnya itu tuh.. hehehe.. ruaaaaaarrrrr biasaaaaaaaa..
      Salam Sayang

      • 19-06-2009 pukul 06:35

        Ahh!

        Ini kah yg namanya empati itu?
        Serasa sepikir sehati secinta?
        Padahal kau dan aku banyak beda.

        Ahh!
        Dari mana pula empati itu datang?
        Apakah dari empat atau dari tempat?
        Aku hrs terus mencari kata yg tak ada.

        Salam Pikir Tiga!

      • KangBoed
        19-06-2009 pukul 08:12

        Wooow.. bahasanya kereeeenxzzz abies.. empati masih Rasa Perasaan yang kadang hanyut terbawa kemana mana.. tetapi dari sekian banyaknya perbedaan kita semua.. ada SATU yang mngikat lebih dalam yaitu RASA kesadaran diri… inilah modal untuk menapaki Rasa Kesadaran Sejati..
        Salam Sayang
        Salam Rindu untukmu

  18. 07-07-2009 pukul 16:10

    …salam kenal Mas…boleh tuker linknya…terima kasih sebelumnya…

    Boleeeeeh maaas.. beneraaaan tapi sabaaarrrr yaaa.. hehehe peernya masih banyak buangeeeet..
    Salam Sayang

  19. 08-07-2009 pukul 07:32

    ..oh ya nggak papa…aku pasang dulu ya, terima kasih
    banyak Kang….aku lagi numpang baca-baca syairnya…

    Sebentar meluncur ke TKP.. naik sepeda ontel kesayangan sambil ngos ngosan
    Salam Sayang

  20. 08-07-2009 pukul 09:52

    ..Kang..aku yg terima kasih..hehehe…aku seneng baca2 syair Mas…malah mau tanya2 juga Mas..cuman kalo tak taruh di sini kepanjangan..hehe..

    • KangBoed
      08-07-2009 pukul 10:24

      hmm.. sahabatku mas Krishna yang baik silahkan maasss.. mungkin kita bisa bertukar pikiran.. kalau memang berkenan di SURAT ANDA ada email saya silahkan dihubungi mas.. mudah mudahan bisa saling berbagi walau hanya sedikit.. yang terpenting marilah melangkah dalam CINTA dan KASIH SAYANG..
      Salam Sayang

  21. 08-07-2009 pukul 15:32

    ..KangBoed di daerah mana?..beneran to sepeda ontel?…dari Jogja Kang?..oh ya ntar aku mail kalo mau tanya2…

    • KangBoed
      08-07-2009 pukul 15:38

      hehehe.. bukan maaasss urang Bandung.. hehehe.. hanya sekedar guyooon aja..
      Salam Sayang

  22. 08-07-2009 pukul 17:17

    …oh ya namanya aja Kang ya…tapi kadang orang jawa ada yg pake juga hehehe…ngeles…Bandung deket ya…tadi aku sepintas liat yg Dat Sir Nur..oh itu bhs Arab ya…asosiasiku jd tak pikir jawa ..memang seneng Sufi gitu Kang?…atau mmg ikut tarekat tertentu gitu?..atau Tauhid aja?..sepintas liat blog catalog kok 41.1…kl dibalik kan 1.14 kl 114 jumlah surat di AlQuran ya…becanda Kang…atau Al Fushilat ayat 1 atau..surat ke 14 Ibrahim ya hehe..nabi Ibrahim kan nabi ke 6 ya..lucunya Juz ke 6 punya total Ain 14 jumlahnya…kapan2 aku maen aja Kang ke rumah ya..

    • KangBoed
      08-07-2009 pukul 21:00

      Waaaaah.. asyiik.. boleh tuh mas Khrisna.. pintu rumah saya selalu terbuka.. apalagi untuk bertukar pikiran saling berbagi.. dalam CINTA dan KASIH SAYANG.. sungguh kedatangan mas Khrisna pasti saya tunggu.. mudah mudahan bisa menjadi awal persahabatan yang baik yaaaaa mas.. hehehe.. malah saya harus belajar banyak mungkin mas.. karena saya hanya seorang pejalan seorang diri saja.. walaupun akhirnya banyak teman berkumpul bersama.. silih asah silih asih dan silih asuh.. jalan CINTA memang aneh dan RUARRR BIASAAAA.. sekali kita menyerah kepadaNYA.. dalam la hwalla walla quwata.. dibukanya Ketenangan Jiwa.. sebagai modal awal melangkah disini dan kembali padaNYA..
      Salam Sayang

  23. 10-07-2009 pukul 20:32

    …iya Kang kalau waktunya nanti pasti ketemu juga ya…mudah2an saya bisa`tukar pikiran dengan Kang Boed deh…sukses terus Kang..

    • KangBoed
      11-07-2009 pukul 00:29

      Subhanallaaaaaah.. mudah mudahan ALLAH mengijinkan.. bertemu dalam pertemuan RASA.. mudah mudahan suatu saat nanti kita diberi kesempatan untuk berkumpul bersama sama
      Salam Sayang Selalu Sahabatku

  24. 15-07-2009 pukul 09:24

    Krishna Balagita
    Jalan Cahaya lyrics

    Laksana air di gurun pasir
    Sejukkan jiwa yang kehausan
    Di sepanjang keruh rapuhnya dunia
    Ku selalu merindukan belaiMu
    Ku ingin Kau slalu bertahta dalam kalbuku

    Kau hadir di setiap hela nafasku
    Hangat alirkan butiran darahku
    Betapa suci dan agung cintaMu
    Tak sanggup nalarku memikirkanMu
    Ku ingin Kau selalu bertahta dalam bathinku

    Bimbinglah aku dalam pelukanMu
    Jangan lepaskan lagi
    Izinkanlah malaikat menjagaku dari kelamnya nafsu dunia
    Bawalah aku ke jalan cahaya terang kerajaanMu
    Jadikan mimpiku jelas sempurna menyatu dalam istana surga

    Kemana kapalmu kan berlabuh
    Disana juga kau bermuara
    Kemanapun hidupmu kau arahkan
    Disanalah dermaga akhirmu
    Yakinlah Dia bersemayam dalam hatimu

    ini lirik saya Kang Boed….dulu sering dibawain sama ada band…..coba dinilai Kang hehehe…iseng aja kalo lagi nggak sibuk….

    • KangBoed
      15-07-2009 pukul 15:11

      Waaaah lagu yang Indah.. syair sufistik.. saya datang hanya kepadaMU.. menyatu dalam hangat cintaMU.. hilang diri lenyap sudah..
      JUJUR SALUTE.. TWO THUMB UPPS.. lagu lagu bersyair seperti ini jika dinyanyikan dengan RASA HATI.. FREKWENSI HATI.. akan membawa kepada titik DIAM.. maaf mas sebenarnya saya gak berani berkomentar.. sebab saya sendiri gak ngerti apa apa..
      Salam Sayang

  25. tigaw
    21-07-2009 pukul 19:03

    untuk akang sahabat yang tidak kenal lelahnya memberikan pencerahan yang begitu membuat seluruh raga seperti terlepas dan meninggalkan tubuh yang lunglai sekali tapi ada siraman yang kuat saat teus menerus membaca setiap helaian kata2 yang dibuat akang..
    tiada yang sempurna selain engkau Ya Allah…
    salam sayang buat sahabatku akangboed.

    • KangBoed
      22-07-2009 pukul 00:15

      Hahahaha.. yayaya.. hanya bagi yang mengerti akan sebuah perjalanan.. mereka akaan meraih makna dan petunjuk dalam menempuh kedalam diri..
      Salam Sayang

  26. tigaw
    24-07-2009 pukul 19:11

    Perkataanku menjadi perkataanNYA
    Perbuatanku menjadi perbuatanNYA
    Sifat ku lenyap menjadi SifatNy
    Aku sungguh lenyap dalam DIA
    … jadi aku siapa kang? dan siapa aku ……
    bila tidak mengenal Dia maka tidak ada dia ya kang?

    • KangBoed
      25-07-2009 pukul 00:45

      Subhanallaaaaah.. kita sesungguhnya hanyalah lamunanNYA.. tiada diri ini sesungguhnya tiadalah karena hanya DIA YANG ADA meliputi setiap kehadiran sadar atau tiada menyadarinya
      Salam Sayang Sahabatku

  27. 25-07-2009 pukul 21:44

    ….mampir Kang…hehehe..kalo ngakunya nggak ngerti biasanya malah ngerti banget hehehe…tapi memang hati sudah nggak ada parameternya ya…ok Kang…

    Hehehe,, beneeerr.. hati sebenarnya ada parameter tetapi hanya bagi sesama pejalan.. mungkin tepatnya begitu yaaaa kang
    Salam Sayang

  28. 20-08-2009 pukul 21:54

    …mohon maaf juga Kang Boed kalo ada salah-salah ya..selamat puasa Kang…

    • KangBoed
      22-08-2009 pukul 00:45

      .

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllll

  29. 28-08-2009 pukul 15:42

    Bismillahir-Rahmanir-Rahim.

    Assalam’alaikum Warahmatullah wa barakatu…”Hu”

    Semoga Allah membimbing para salik lewat tangan-tangan para malaikatNya. Dan semoga para mursid menyadari ini untuk merangkul mereka yang memerlukan bimbingan.

    Saya tidak menyangka jika di negeri ini (cyber world) akhirnya terbentuk entitas insani (bukan manusiawi) yang sedang terjerembab dan terbakar bahkan hangus dalam jilatan pijar-pijar kecil dari api Tuhan.

    Masya Allah…
    Semoga situs ini lebih banyak di kunjungi oleh orang-orang yang memahami keadaan dan kondisi spiritual anda semua. Saya yakin titik cahaya kecil itu sedang menggoda pikiran anda untuk mendekat pada kemilau yang pernah menghancurkan bukit tursina. Cahaya (energy) yang tanpa menyisakan partikel kecil sekalipun tatkala bersentuhan dengan kemuliaan Allah.

    Al ayah :

    “Ya Tuhanku, nampakkanlah diri Engkau kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau.”

    Tuhan berfirman: “Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya sebagai sediakala, niscaya kamu dapat melihat-Ku.”

    Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun tak sadarkan diri.

    Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: “Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman.”

    (Al A’raf : 143)

    dan ini :

    Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah.

    Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.

    (Al Hasyr : 21)

    Salam sayang untuk kalian semua
    Salam cinta yang tak bertepian
    Salam keabadian yang menyatukan semua makhluk di padang maha luas dan mengerikan.

    Allahu musta’an
    Wassalam bil maaf.

  30. madawali
    23-12-2009 pukul 00:35

    lumayan

  31. 30-12-2009 pukul 23:45

    perlu memeriksa:)

  32. 02-01-2010 pukul 19:25

    Cinta entah dari mana kau datang
    Tiba tiba hati ini bergetar keras
    Jantungku berdegup lebih kencang
    Rasa ituuu datang begitu saja

  33. 10-02-2010 pukul 22:38

    cinta?????
    karena cinta dunia tercipta..
    karena cinta kita hidup
    karena cinta kita bahagia
    karena cinta kita sengsara
    karena cinta kita menderita
    karena cinta kita melakukan sesuatu
    semuanya karena cinta
    tp hati-hatilah menjalankan cinta
    kesemuanya tergantung kpd kita
    mau kita buat itu CINTA

  34. 13-02-2010 pukul 13:58

    hanya engkau yang aku tuntut…
    hanya engkau yg aku maksud…
    aku tidak mau apa2,
    yang ku mau hanya bersamamu…

  35. 03-03-2010 pukul 10:45

    waoaw

  36. 15-03-2010 pukul 09:49

    Like This!!!

    salam kenal KangBoed..

  37. 17-03-2010 pukul 07:12

    m0VnpJ Aloha! and order extreme thyrocin

  38. 20-03-2010 pukul 20:19

    Bagus puisinya..
    Lamnal yah.. ^_^

  39. 22-03-2010 pukul 19:09

    alangkah bahagiax jk kita selalu bersama dalam suka maupun duka…..

  40. Ahmad
    01-04-2010 pukul 00:41

    MENGEJAR IMPIAN

    Apakah aku harus mengembara
    Seperti angin yang berhembus tanpa arah
    Berjuang melawan kehidupan fana ini
    Saat aku mulai mengerti
    Tentang hidup

    Aku butuh tumpahan rasa
    Yang sudi menemaniku
    Saat mata memandang
    Sampai mata lelah dan terpejam

    Tak’kan pernah ada kata putus
    Selagi langkah terus terkayuh
    Akan kuraih masa depanku
    Meski masa akan terhapus
    Yakinkanlah dalam hatimu

    SETITIK KASIH

    Berderu langkah demi langkah
    Menghampiri denyutan nadiku
    Laksana sembayu
    Menerpa dedaunan

    Kulukis wajah, hanya wajahmu
    Kulukis nama, hanya namamu

    Dapatkah engkau
    Memberiku setumit cinta ?
    Yang menengadah
    Dalam jiwa ini

    Walaupun hanya sesaat
    Karena kuingin hidup dalam cinta
    Karena engkaulah sandaran
    Bagi hati yang tak bertepi ini

    Tak seperti saat ini . . . . .
    Hanya sakit hati yang kurasakan
    Dari seorang pecundang sejati

  41. dodi
    25-05-2010 pukul 22:14

    sesungguhnya cinta tak prnh buat kita bahagia
    cinta slalu buat dosa kepada allah SWT
    memang cinta itu ada tapi 90% buat dosa
    bukankah cinta yang harus kita nomor satukan adalah
    cinta kepada allah dan nabi kita tapi banyak orang dihatinya
    hanya wanita allah dan nabiNYA nomor dua
    kata orang cinta itu buta itu sangatlah tidak benar karena
    kitalah yang pura2 buta kita melakukan sesuatu atas nama cinta padahal kita tau itu buruk tapi kita yang trus berpura2 buta jadi menurut saya jaman siti nurbaya adalah paling benar….
    ingatlah wahai kaum muslim cinta itu cobaan yang sangat sangat berat…

  42. 01-07-2010 pukul 21:59

    qu cinta tete n pepe’a dolvo n juma

  43. 15-07-2010 pukul 20:46

    he he hehehe ok ok ok

  44. serakah
    13-08-2010 pukul 13:24

    Assalamualaikum…..siapa diluar ? kok suaranya sepeti tak asing ?
    Ini saya….jawab sang Pengembara Jiwa ?…..
    Lho, teman-temannya ada juga tuch…Sibotol Kosong….SiTomy….Lho…..
    …..Udah cepetan Gih pada masuk di dalam …….RUANG WAHDAH…..
    ………….Ngapain Lagi Ya mereka Di”DALAM”?????Ah…..biarlah menjadi RAHASIA MEREKA…………….Entar Jikalau di Bahasa Kan Bisa BERABE urusannya…..
    Lho ….Saya dimana???????…..Hiks…hiks….Bengong sendiri……
    Salam Ya untuk Akang & DingsanakKU Pengembara Jiwa 313, ……
    SERAKAH

  45. iqbal
    13-10-2010 pukul 04:49

    manusia datang atas nama cinta…

    pergi meniggalkan kenangan atas nama cinta….

    dan…

    bernyanyipun dengan lantunan cinta…

  46. bri
    10-01-2011 pukul 12:38

    😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀 :oop:😀😀😀😀

  47. tri m
    30-01-2011 pukul 22:51

    CINTA IBARAT KENTUT ,NGGAK KELIATAN TAPI MEMBUAT ORANG DI SEKILILINGYA MABUUUUUUUUK

  48. 17-02-2011 pukul 19:18

    Syairnya bagus semoga terus berkarya

  49. 08-03-2011 pukul 22:50

    kunjungan perdana gan , salam dari semarang🙂

  50. mas sam
    09-07-2011 pukul 13:41

    salam kenal om…salam satu jiwa dari malang hehehe..maju terus

  51. 22-07-2013 pukul 08:31

    Yes it works, and doesn’t stick as long as the author resource details are included. Weight loss diets are just too difficult for people to step back and see the emotional patterns of the dieting juicing recipes cycle won’t necessarily cure these eating disorders either.
    There are many reasons for the continued rise inobesity.
    3 lbs since the morning after my first full day of dieting juicing recipes.
    If you know how to pick the right weight loss diet.

  52. 26-09-2013 pukul 02:46

    Someone essentially assist to make seriously posts
    I’d state. That is the first time I frequented your web page and up to now? I amazed with the research you made to make this actual submit incredible. Magnificent process!

  53. 17-05-2014 pukul 08:21

    Thanks for any other magnificent article. Where
    else may anybody get that kind of info in such a perfect manner of writing?

    I have a presentation next week, and I’m on the
    search for such info.

  54. 01-11-2016 pukul 19:14

    Hi, all is going fine here and ofcourse every one is sharing
    facts, that’s really fine, keep up writing.

  1. 08-06-2009 pukul 00:23
  2. 24-06-2009 pukul 01:07
  3. 02-07-2009 pukul 00:48
  4. 03-12-2009 pukul 11:57

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: